petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menang hoki slot

cara shopee gratis ongkir 623Jutaan kata 621442Orang-orang telah membaca serialisasi

《menang hoki slot》

Harta Naik 100 Persen, Dewi Kam Kini Jadi Orang Terkaya RI ke******

Dewi Kam melesat dari posisi 12 ke ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini berkat bisnis batu bara.
Dewi Kam merangsek ke posisi ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lonjakan harta Dewi Kammengantarkan ia ke posisi ke-7 orang terkaya di Tanah Air dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. Hartanya naik 100 persen dibandingkan 2022.

Berdasarkan data Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, kekayaannya mencapai US,9 miliar atau setara Rp73,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Nilai kekayaan tersebut membuat Dewi Kam melesat ke urutan ke-7 orang paling tajir di Indonesia, menggeser posisi taipan pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, yang kini berada di urutan ke-8.

Sumber harta Dewi Kam

Dewi Kam mendapatkan sebagian besar pundi-pundi uang dari saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk. Ia merupakan pemilik saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN itu.

Selain Bayan, Dewi Kam juga eksis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik. Ia merupakan pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebut proyek PLTU Cilacap dikembangkan oleh PT Sumber Segara Primadaya (S2P). Adapun saham perusahaan tersebut dimiliki oleh PT SSP dengan porsi 51 persen dan PT Pembangkit Jawa-Bali (PJB) sebesar 49 persen.

PLTU ini nantinya makin memperkuat sistem kelistrikan Jawa-Bali. Lokasi Proyek Ekspansi ini terletak di tiga desa, yaitu Karangkandri, Menganti dan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dan dibangun di atas tanah seluas 26 hektar persegi.

Selain itu, Dewi Kam terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Cerah Awal Pekan Ini, Dogecoin Menguat Paling Tinggi******

Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.
Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap, Senin (10/4), dogecoin berada di level USSatgas BLBI Panggil Tommy Soeharto Tagih Utang Rp2,37 T******

Satgas BLBI kembali memanggil Tommy Soeharto selaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun.
Satgas BLBI kembali memanggil Tommy Soeharto selaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun. (CNN Indonesia/Galih Gumelar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Satuan Tugas Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (Satgas BLBI) kembali memanggil Tommy Soehartoselaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun.

Selain Tommy, Satgas BLBI juga memanggil Ronny Hendrarto Ronowicaksono yang juga pengurus TPN.

Pemanggilan tersebut termuat dalam surat bernomor PENG-89/KSB/2023 yang dikeluarkan pada 30 Maret 2023 dan ditandatangani Ketua Satgas BLBI Rionald Silaban.

Surat pemanggilan itu dialamatkan ke kediaman Tommy Soeharto di Jl. Cendana, Kelurahan Menteng, Kecamatan Gondangdia, Jakarta Pusat dan Ronny di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Keduanya diminta menghadap Satgas BLBI pada 17 April 2023 di kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

"Mengingat pentingnya pertemuan ini, agar Saudara hadir secara langsung. Dalam hal Saudara tidak memenuhi kewajiban penyelenggaraan hak tagih Negara, maka akan dilakukan tindakan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan," tulis pengumuman tersebut, Rabu (12/4).

Pemanggilan Tommy Soeharto dan rekannya sudah merupakan yang kesekian kalinya. Pemanggilan dilakukan berkaitan nominal utang perusahaan anak presiden Soeharto itu yang mencapai Rp 2,61 triliun.

Satgas BLBI sebetulnya sudah menyita aset jaminan berupa lahan pabrik PT TPN yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sayangnya aset itu tak kunjung laku meski sudah berulang kali dilelang.

Tak hanya Tommy dan Ronny, Satgas BLBI juga memanggil penanggung utang dari PT Oerip Mangkudijaya senilai Rp31,04 miliar dan US0.768.

Dia adalah Ahli Waris Sumyaryo Mangkudijaya Sumiskum (Direktur Utama), Puspahadi Boenjamin (Direktur), Prasetiono Sumiskum (Direktur), Ahli Waris Roy Joeli Soeharjanto (Direktur), dan Lubna Sumyaryo (Komisaris).

Kemudian penanggung utang dari PT Eraska Nofa juga dipanggil untuk menyelesaikan utang ke negara senilai Rp16,66 miliar dan US.843. Tercatat nama pengurusnya adalah H. Y. Tugiyono Makmoer selaku Direktur Utama dan Chandra Sariningasih selaku Direktur.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,038 per keping, naik 1,23 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,52 persen dalam sepekan.

Ethereum berada di level US.860 per keping. Naik tipis 0,34 persen dalam sehari dan 4,53 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB naik 1,06 persen dalam 7 hari terakhir, dan naik 0,55 persen dalam sehari berada di level US2 per keping. USD Coin naik 0,05 persen dalam sepekan dan turun 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USTiket Kereta Lebaran Terjual 1,59 Juta per Sabtu 8 April******

Jumlah tiket kereta api jarak jauh yang telah terjual hingga Sabtu (8/4) berjumlah 1,59 juta. Jumlah itu diperkirakan terus bertambah.
KAI telah menjual lebih dari 1,5 juta tiket kereta jarak jauh jelang Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjualtiketuntuk keberangkatan di masa angkutan Idulfitri 2023 sebanyak lebih dari satu juta tiket. Data tersebut dihimpun hingga Sabtu (8/4) pagi pukul 08.30 WIB.

Rinciannya, data tiket kereta jarak jauh yang telah terjual sebanyak 1.597.028 tiket. "Jumlah tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis, seperti dikutip Antara.

Joni menambahkan, penumpang dari arah barat (Jakarta/Bandung) menuju arah Timur (Jawa Tengah/Jawa Timur) mendominasi di masa angkutan lebaran 2023 atau periode sebelum Lebaran.

Lebih lanjut ada beberapa kereta yang telah masuk 10 besar dalam okupansi yang telah dipesan. Kereta tersebut adalah KA Bengawan (Pasar Senen-Purwosari PP) sebanyak 100 persen, KA Bukit Serelo (Kertapati-Lubuklinggau PP) sebanyak 100 persen, KA Tawang Alun (Malang Kota Lama-Ketapang PP) 89,62 persen dan KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP) 88,04 persen.

KAI mengharapkan masyarakat dapat merencanakan perjalanan dengan baik. Pasalnya, tiket kereta masa angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia.

"Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur connecting train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan," kata Joni. 

Di sisi lain, KAI juga memberikan program Diskon Mudik 2023 dengan memberi potongan harga tiket kereta hingga 20 persen untuk keberangkatan periode 14-17 April. Sebanyak 31.300 tiket telah disediakan untuk program tersebut bakal kereta api jarak jauh eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat yang berminat dapat membeli tiket diskon ini pada 9-13 April 2023 di mana masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon. Untuk pembeliannya dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh kanal penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

"Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran," kata Joni mengutip keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4).

Lihat Juga :
Tiket Kereta Daop 8 Surabaya Terjual 64 Persen, Sumut Sisa 100 Ribu

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 yaitu KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp), KA Pasundan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng pp), KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan pp), dan lainnya.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan," kata Joni.

(lth/lth)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

XRP berada di level USPemudik Diprediksi Naik 14 Persen, ASDP Padangbai Siapkan 23 Kapal******

ASDP Padangbai Bali menyiapkan 23 kapal ke Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB untuk mudik Lebaran 2023. Penumpang diprediksi naik 14 persen dari 2022.
ASDP Padangbai Bali menyiapkan 23 kapal ke Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB untuk angkutan mudik Lebaran 2023. Penumpang diprediksi naik 14 persen dari 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Pelabuhan Padangbai Bali menyiapkan 23 unit armada kapalke tujuan Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pulang-pergi, untuk angkutan mudik Lebaran2023.

Manager ASDP Padangbai Hermin Welkis mengatakan angka pemudik tahun ini diprediksi naik hingga 14 persen dibandingkan tahun lalu.

"Kapal yang kami siapkan sudah terkonfirmasi lintasan dari Lembar itu 23 unit yang sudah siap untuk melaksanakan angkutan Lebaran. Kami prediksi kurang lebih sekitar 14 persen (kenaikan penumpang) dari realisasi tahun 2022," katanya saat dihubungi, Senin (10/4).

"Yang dari Pulau Jawa mungkin menyebrang dari Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) langsung ke (pelabuhan) Lembar. Per hari (sekitar) ratusan tidak sampai ribuan. Kendaraan saya kira tidak terlalu signifikan, sama (jumlahnya)," imbuhnya.

Pada H-8 Lebaran, ASDP sudah menyiapkan sejumlah posko mudik di Pelabuhan Padangbai lantaran penumpang sudah mulai berdatangan, serta diprediksi akan padat pada H-2 Idulfitri.

"Pemudik sekitar H-2 itu yang padat. Perbaikan infrastruktur hari ini rampung semua," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta).504 per keping, turun 0,45 persen dalam sehari dan lesu 1,6 persen dalam sepekan. Cardano berada di level USDirut Sarinah Bantah Larang SPG dan Karyawan Berhijab******
Dirut Sarinah Fetty Kwartati membantah melarang SPG dan karyawannya mengenakan hijab saat bekerja sebagaimana dituduhkan anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade.
Dirut Sarinah Fetty Kwartati membantah melarang SPG dan karyawannya mengenakan hijab saat bekerja sebagaimana dituduhkan anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati membantah melarang SPG dan karyawannya mengenakan hijab saat bekerja. Bantahan itu ia sampaikan terkait pernyataan anggota Komisi VI DPRAndre Rosiade.

"Saya klarifikasi bahwa di Sarinah tidak ada peraturan untuk larangan berhijab. Di SPG kami pun saat ini, beberapa dari mereka juga memakai hijab," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (13/4).

Tak hanya SPG, Fetty menegaskan karyawan wanita di level lain juga diperkenankan memakai hijab sesuai dengan keyakinannya. Ia menegaskan tidak ada larangan berhijab bagi karyawan Sarinah di bawah pimpinannya.

Meski disudutkan, Fetty mengaku belum akan menelusuri dari mana sumber tuduhan tersebut. Ia hanya menegaskan tidak melarang para karyawannya menggunakan hijab.

"Kami lagi meeting mingguan, jadi belum membahas soal itu (laporan larangan tidak boleh pakai hijab). Klarifikasinya kita sendiri yang menjalankan dan ketentuannya seperti itu, tidak ada larangan menggunakan hijab bagi karyawan maupun manajemen Sarinah di semua level," tutup Fetty.

Isu larangan berhijab bagi karyawan Sarinah berembus dari mulut Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade. Ia mengaku mendapat aduan dari para karyawan BUMN tersebut.

Andre lantas menyampaikan aduan karyawan Sarinah tersebut kepada Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo di dalam rapat kerja Komisi VI DPR RI. Ia lantas meminta tidak ada diskriminasi di perusahaan pelat merah tersebut.

"Barusan saya dapat laporan dari karyawan-karyawan Sarinah yang bertugas berjualan dan SPG di Sarinah, mereka menyampaikan kepada kami bahwa di bawah manajemen Dirut Sarinah yang baru (Fetty) mereka dilarang berjilbab. Apakah betul Sarinah melakukan itu Pak Wamen," katanya dalam rapat, Rabu (12/4).

Andre lantas membandingkan aturan tersebut dengan regulasi di Garuda Indonesia yang memperbolehkan pegawai untuk berhijab. Bahkan, ia membandingkan kepemimpinan Fetty Kwartati dengan dirut Sarinah sebelumnya, Ira Puspitadewi.

"Dulu waktu zaman Bu Ira masih jadi dirut Sarinah itu boleh karyawan berjilbab, kok ganti dirut yang baru malah sekarang dilarang pakai jilbab?" kritik Andre.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,386 per keping, anjlok 0,38 persen dalam sehari tapi bangkit 2,26 persen dalam seminggu.

Polygon berada di level US,09 per keping, turun 1,07 persen dalam sehari tapi naik 1,25 persen dalam sepekan. Solana berada di level US,28 per keping, naik 0,75 persen dalam 24 jam dan 1,17 persen dalam seminggu.

Lihat Juga :
Daftar Negara dengan Orang Kaya Terbanyak di Dunia

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Bulog Baru Kuasai Stok 283.883 Ton Beras per 6 April******

Perum Bulog mencatat stok beras yang mereka kuasai mencapai 283.883 ton per 6 April 2023.
Perum Bulog mencatat stok beras yang mereka kuasai mencapai 283.883 ton per 6 April 2023. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmencatat stok berasyang mereka kuasai mencapai 283.883 ton per 6 April 2023.

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan jumlah itu terdiri dari 267.446 ton cadangan beras pemerintah (CBP) dan 16.437 ton stok komersil.

"Jumlah stok yang dikuasai ke depannya akan semakin bertambah dengan meningkatnya realisasi pengadaan beras dalam negeri," ucapnya dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Selasa (11/4).

Maka jika mengacu data penyaluran Bulog pada 2020-2021, rata-rata pengeluaran per bulan sekitar 120 ribu ton. Artinya, stok ideal di Bulog seharusnya sekitar 720 ribu ton.

Lebih lanjut, Buwas menuturkan Bulog mendapat penugasan importasi daging kerbau sebanyak 100 ribu ton pada tahun ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjamin ketersediaan pasokan stabilisasi kebutuhan daging di masyarakat.

Adapun per 6 April 2023, realisasi impor daging kerbau oleh Bulog baru mencapai 13.692 ton.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan menuturkan pihaknya menyiapkan 2.460 ton daging sapi untuk Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.

"Pengadaan daging sapi seperti yang kami sampaikan adalah pengadaan dari penugasan di akhir tahun lalu, di mana kami meng-carry over stockuntuk awal Ramadan ini sebanyak 2.460 ton," ucapnya.

Frans juga mengatakan sebenarnya pihaknya juga pendapat penugasan impor daging dari Brazil sebanyak 100 ribu ton. Namun, stok tersebut baru bisa sampai di Tanah Air pada akhir April atau awal Mei.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan mobilisasi sapi hidup dari daerah Jawa dan sekitarnya. Maklum, kebutuhan sapi hidup cukup meningkat menjelang hari raya Idul Fitri.

[Gambas:Video CNN]

Selain daging, kata Frans, ID FOOD juga siap mendistribusikan 22,8 juta liter minyak goreng ke seluruh provinsi di Indonesia. Ia menyebut minyak goreng itu akan dijual seharga Rp14 ribu per liter.

Tak hanya itu, ID FOOD juga siap mendistribusikan 127,9 ribu ton gula. Jumlah tersebut terdiri dari 107.900 ton dari penugasan dan 20 ribu ton dari pengadaan lokal.

Kelak, gula tersebut akan dijual dengan harga acuan keekonomian Rp13.500 per kg.

Frans pun menyinggung soal program cadangan pangan pemerintah yang juga tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah.

Lihat Juga :
Respons Bos Pertamina Hulu Indonesia Usai Diusir DPR

Ia menuturkan dalam waktu dekat ada program distribusi bantuan pangan kepada keluarga dengan risiko stunting.

Untuk tahap awal, bantuan itu akan distribusikan di tujuh provinsi, yaitu Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Barat.

Adapun jumlah keluarga risiko stunting yang dimaksud adalah sebanyak 1,4 juta. Sementara, komoditas yang akan dibagikan adalah daging unggas dan telur unggas.

"Untuk distribusi pertama akan kami lakukan di akhir pekan ini di Sabtu 15 April 2023 dengan distribusi pertama akan berlokasi di tempat Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur," ujar Frans.

(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:daftar slot online dana

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
dotmex99
review kredit hp di akulaku
situs lowongan kerja terpercaya 2022
cod4d
situs slot gacor thailand
slot baru rilis gacor
ekotogel
slot akurat
pola gacor domino
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online di instagram yang terpercaya
Bab 2 rtp jingga888
Bab 3 slot lagi gacor sekarang
Bab 4 rasa4d
Bab 5 slot138 akun demo
Bab 6 link slot new member 100
Bab 7 situs slot untung
Bab 8 daftar slot tergacor
Bab 9 kumpulan situs slot idn terbaru
Bab 10 ibcmax
Bab 11 bintang138
Bab 12 pinjaman aman ojk
Bab 13 kredit hp lewat kredivo
Bab 14 ayobet88
Bab 15 slot paling gacor maxwin
Bab 16 kumis slot
Bab 17 erek abjad
Bab 18 btv4d
Bab 19 slot bayaran tertinggi
Bab 20 sigmabet77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4051bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Infinity dimulai dengan horor

club slot 888
Jumlah tiket kereta api jarak jauh yang telah terjual hingga Sabtu (8/4) berjumlah 1,59 juta. Jumlah itu diperkirakan terus bertambah.
KAI telah menjual lebih dari 1,5 juta tiket kereta jarak jauh jelang Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjualtiketuntuk keberangkatan di masa angkutan Idulfitri 2023 sebanyak lebih dari satu juta tiket. Data tersebut dihimpun hingga Sabtu (8/4) pagi pukul 08.30 WIB.

Rinciannya, data tiket kereta jarak jauh yang telah terjual sebanyak 1.597.028 tiket. "Jumlah tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis, seperti dikutip Antara.

Joni menambahkan, penumpang dari arah barat (Jakarta/Bandung) menuju arah Timur (Jawa Tengah/Jawa Timur) mendominasi di masa angkutan lebaran 2023 atau periode sebelum Lebaran.

Lebih lanjut ada beberapa kereta yang telah masuk 10 besar dalam okupansi yang telah dipesan. Kereta tersebut adalah KA Bengawan (Pasar Senen-Purwosari PP) sebanyak 100 persen, KA Bukit Serelo (Kertapati-Lubuklinggau PP) sebanyak 100 persen, KA Tawang Alun (Malang Kota Lama-Ketapang PP) 89,62 persen dan KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP) 88,04 persen.

KAI mengharapkan masyarakat dapat merencanakan perjalanan dengan baik. Pasalnya, tiket kereta masa angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia.

"Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur connecting train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan," kata Joni. 

Di sisi lain, KAI juga memberikan program Diskon Mudik 2023 dengan memberi potongan harga tiket kereta hingga 20 persen untuk keberangkatan periode 14-17 April. Sebanyak 31.300 tiket telah disediakan untuk program tersebut bakal kereta api jarak jauh eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat yang berminat dapat membeli tiket diskon ini pada 9-13 April 2023 di mana masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon. Untuk pembeliannya dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh kanal penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

"Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran," kata Joni mengutip keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4).

Lihat Juga :
Tiket Kereta Daop 8 Surabaya Terjual 64 Persen, Sumut Sisa 100 Ribu

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 yaitu KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp), KA Pasundan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng pp), KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan pp), dan lainnya.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan," kata Joni.

(lth/lth)

[Gambas:Video CNN]

Laporan Investigasi pada Sekte Budidaya Abadi yang Terancam Punah

rtp simasbola
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (10/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (10/4). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (10/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih dibayangi oleh gelombang tekanan yang terlihat sudah cukup terbatas. Arus capital inflow yang mengalir deras masuk ke dalam pasar modal Indonesia turut menunjang pergerakan IHSG.

"Sedangkan pasca rilis beberapa data perekonomian yang menunjukkan masih kuat dan stabilnya perekonomian Indonesia akan turut memberikan sentimen positif bagi IHSG hingga beberapa waktu mendatang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan TLKM, ITMG, GGRM, AKRA, dan PWON.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini bisa terkoreksi menuju 6.667 apabila bergerak di bawah garis SMA-20.

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.744, 6.705 dan 6.667, dengan level resistennya di 6.872-6.901, 6.962 dan 7.006.

Lihat Juga :
Menhub Beber Rencana Alihkan Penerbangan dari Husein ke Kertajati

Saham pilihan Ivan adalah ANTM (accumulative buy), ARTO (buy on weakness), dan ASII (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.792 pada Kamis (6/4) sore. Indeks saham melemah 26,91 poin atau minus 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.
Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp21,79 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,99 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 204 saham menguat, 323 terkoreksi, dan 200 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor teknologi yang jatuh 1,51 persen.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pengawal batin Jinyi

buku mimpi 2 abjad

penghancur proses

slot 97 gacor

Diluo

2d abjad togel