petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp agen338

bosswin168 621Jutaan kata 224215Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp agen338》

Dishub DKI juga siapkan rekayasa lalu lintas untuk Harlah NU******

Dishub DKI juga siapkan rekayasa lalu lintas untuk Harlah NU
Rekayasa lalu lintas bersifat situasional saat Hari Lahir (HARLAH) Muslimat Nahdatul Ulama yang ke-78 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Ho/Dinas Perhubungan DKI Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta juga menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam rangka hari lahir atau "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1).
"Sehubungan dengan agenda itu mulai pukul 00.00-09.00 WIB, akan dilakukan rekayasa lalu lintas secara situasional," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Berikut rekayasanya :  1. Lalu lintas dari selatan (Cipete) menuju utara (Senayan) atau barat (Slipi) dapat melalui Jalan Bulungan-Jalan Pati Unus-Jalan Pakubuwono VI-Jalan Hang Lekir 2-Jalan Hang Lekir 1-Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Gatot Subroto-dan seterusnya.

2. Lalu lintas dari utara (Harmoni) menuju ke selatan (Senayan) dapat melalui Jalan Ir. Juanda-Jalan Pos-Jalan Kesenian-Jalan Lapangan Banteng Utara-Jalan Lapangan Banteng Barat-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Ir Juanda-Jalan Suryopranoto-Jalan Cideng Barat-dan seterusnya. 3. Lalu Lintas dari timur (Tugu Tani) menuju ke barat (Tanah Abang) dapat melalui Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Majapahit-Jalan Abdul Muis-Jalan Fachrudin-dan seterusnya, atau melalui ke Jalan Perwira-Jalan Katedral-Jalan Veteran-Jalan Ir H. Juanda-dan seterusnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan rekayasa lalu lintas Harlah NU di GBK 4. Lalu Lintas dari timur (Menteng) menuju ke barat (Tanah Abang atau Slipi) dapat melalui Jalan Cut Mutia-Jalan Dr Ratulangi-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan Galunggung-Jalan RM Margono-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto-Jalan S. Parman-dan seterusnya. 5. Lalu Lintas dari barat (Tanah Abang) menuju ke timur (Manggarai) dapat melalui Jalan RM Margono-Jalan Galunggung-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan K.H. Mas Mansyur-Jalan Prof. Dr. Satrio-dan seterusnya.
6. Lalu lintas dari selatan (Antasari) menuju ke barat (Slipi) dapat melalui Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Kapten Tendean-Jalan terusan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto- Jalan S. Parman-dan seterusnya.
Selain itu, Syafrin menyebut ada 26 titik lokasi parkir untuk menunjang acara itu yakni pada area dalam GBK sebanyak 12 titik dengan satuan ruang parkir (SRP) sebanyak 1.707 SRP untuk mobil, sedangkan 7.729 SRP untuk motor dan 410 SRP untuk bus. Lalu, kantong parkir di sekitar GBK Senayan sebanyak sembilan titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.730 SRP untuk bus.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan kantung parkir bus Harlah NU

Kemudian, kantong parkir di sekitar Monas sebanyak lima titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.200 SRP untuk bus. Syafrin juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas, mematuhi rambu–rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Sainz persembahkan kemenangan bersejarah bagi Audi di Dakar 2024******

Sainz persembahkan kemenangan bersejarah bagi Audi di Dakar 2024
Pebalap tim Audi Carlos Sainz dan Lucas Cruz melakukan selebrasi setelah menjuarai Reli Dakar 2024 di Yanbu, Arab Saudi, Jumat (19/1/2024) (AFP/PATRICK HERTZOG)
Jakarta (ANTARA) - Carlos Sainz merebut gelar keempatnya serta yang pertama kalinya untuk Audi di Reli Dakar setelah menyelesaikan etape terakhir di Yanbu, Arab Saudi, Jumat.

Pereli asal Spanyol itu dengan nyaman menyelesaikan special stage sejauh 175km di posisi ke-19, terpaut 10 menit dari 50 detik dari Sebastien Loeb yang memenangi etape hari ini.

Kemenangan etape di Yanbu menjadi pelipur lara bagi Loeb, yang mendapati harapannya merebut gelar pertama di Dakar terjegal kendala mekanik yang membuatnya terdampar di gurun pasir selama lebih dari satu jam pada etape 11.

Padahal juara dunia reli sembilan kali itu terpaut hanya 13 menit dari Sainz saat start special stage sejauh 420km dari Al Ula ke Yanbu pada Jumat.

Baca juga: Sainz semakin dekat dengan gelar keempatnya di Dakar

Dengan keunggulan satu jam 25 detik dari Guillaume de Mevius (Overdrive/Toyota), Sainz pun menambah koleksi trofinya setelah memenangi reli ketahanan tersebut pada 2010, 2018, dan 2020, serta menegaskan bahwa mobil listrik Audi RS Q E-Tron E2 mampu bersaing melawan kendaraan-kendaraan lainnya yang berbahan bakar fosil.

Sedangkan Loeb harus puas di podium ketiga setelah terpaut satu jam 25 detik dari Sainz di klasemen akhir.

"Ini artinya ketika Anda bekerja keras dan yakin dengan diri Anda, ketika Anda memiliki tim dan orang-orang yang baik di sekitar Anda, maka kerja keras itu akan selalu membuahkan hasil," kata Sainz yang menjadi orang pertama memenangi Dakar mengendarai mobil listrik itu.

"Mobil ini sangat spesial, sangat sulit dikendalikan, dan sangat sulit membuatnya bekerja. Menyelesaikan dan memenangi balapan ini, saya sangat bangga dengan Audi."

Sainz juga merebut keempat gelarnya di Dakar dengan pabrikan yang berbeda, menyusul kesuksesan sebelumnya bersama Volkswagen, Peugeot dan Mini.

Terlebih lagi, kemenangan tersebut juga menandai kesuksesan pertama bagi Audi di Dakar setelah pabrikan asal Jerman itu berpartisipasi untuk pertama kalinya pada 2022 dengan ambisinya menggunakan mobil listrik.

Kemenangan itu juga menjadi kado perpisahan bagi Audi yang akan beralih dari Dakar untuk menyiapkan partisipasinya ke Formula 1 bersama Sauber pada 2026.

Baca juga: Harapan Loeb untuk meraih kesuksesan di Reli Dakar semakin menguap 

Meski tidak memenangi satu etape pun pada Dakar tahun ini, dan sempat terjegal hasil buruk finis ke-48 di prolog, Sainz mampu tampil konsisten dan bangkit.

Ia merebut puncak klasemen pada etape dua, sebelum disalip oleh Yazeed Al-Rajhi (Overdrive Toyota) dan merestorasi posisinya ketika sang pembalap tuan rumah terjegal di maraton selama dua hari pada etape enam.

Sainz dibayangi Loeb, yang meneruskan momentum kemenangannya di maraton untuk menyerang dan memangkas gap pada awal pekan kedua.

Loeb mampu mendekati Sainz dengan jarak 13 menit saja, tapi terjegal kendala mekanis yang membuatnya kehilangan lebih dari satu jam pada etape penultima.

Sementara itu, Ricky Brabec (Honda) merebut gelar juara Reli Dakar kategori sepeda motor untuk kedua kalinya setelah menyelesaikan etape terakhir di Yanbu, Arab Saudi, dengan mengantongi keunggulan 10 menit 53 detik dari Ross Branch (Hero).

Adrian Van Beveren menambah selebrasi bagi Honda di podium ketiga klasemen akhir. Itu juga merupakan kali pertama bagi Branch dan Van Beveren finis tiga besar di ajang reli ketahanan tertangguh di dunia itu.

Crosser asal Amerika Serikat itu merasa gelar Dakar tahun ini terasa berbeda, dan lebih memuaskan karena lebih berat ketimbang pada 2020 di mana Brabec membangun jarak yang cukup jauh sejak awal.

"Di sini, saya rasa saya dan Ross melalui tiga hari dengan selisih catatan waktu beberapa detik saja. Ini balapan yang sangat ketat bagi kami semua," kata dia.

Baca juga: Brabec juarai Dakar 2024

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Rehan/Lisa melaju ke 16 besar India Open tanpa bertanding******

Rehan/Lisa melaju ke 16 besar India Open tanpa bertanding
Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat tampil di babak 16 besar Malaysia Open 2024 melawan pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (11/1/2024). ANTARA/HO-PBSI/am.
Rehan/Lisa mendapatkan kemenangan walkover setelah lawan memutuskan mundur karena cedera
Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak 16 besar India Open 2024 tanpa bertanding, menyusul mundurnya wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari turnamen tersebut, Rabu.

Dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Tang/Tse mundur dari babak pertama India Open 2024 karena Tse mengalami cedera.

“Rehan/Lisa mendapatkan kemenangan walkover setelah lawan memutuskan mundur karena cedera,” kata PP PBSI.

Dengan ini, maka Rehan/Lisa akan bertemu dengan pemenang dari laga antara Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) dan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan) yang bertanding hari ini.

Baca juga: Rehan/Lisa siap tunjukkan daya juang tinggi di India Open 2024

Sementara itu, hari ini terdapat lima wakil Indonesia yang turun di babak 32 besar turnamen BWF Super 750 ini. Ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang masing-masing akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama (Jepang) dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Lebih lanjut, ada ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan bertemu dengan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama.

Sebelumnya, ada pula ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang tidak bisa melanjutkan langkahnya di turnamen ini setelah kalah dari wakil Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dengan skor 21-14, 11-21, 11-21.

Sejauh ini, selain Rehan/Lisa, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah mengamankan tempat di babak 16 besar India Open 2024.

Baca juga: Rinov/Pitha tak bisa keluar dari tekanan pada babak pertama India Open
Baca juga: Leo/Daniel tumbang di babak pertama India Open 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slotqq

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
daftar bo slot gacor
bocoran riki slot
jamuslot
nx303 slot
judi 138 slot
link slot bagus
judislot7
erek erek mimpi 2d
wangi4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 joindomino
Bab 2 situs togel terpercaya
Bab 3 paito vegas
Bab 4 data paito taiwan
Bab 5 game slot dana terpercaya
Bab 6 angka main georgia midday
Bab 7 mainan gacor slot
Bab 8 link alternatif judi slot
Bab 9 paito sydney hari ini
Bab 10 mercy slot gacor
Bab 11 mposlot
Bab 12 cara masuk server thailand slot
Bab 13 situs slot terbaru gacor
Bab 14 erek erek kran air
Bab 15 cara dapat uang cepat dalam sehari
Bab 16 pinjaman online tercepat dan terpercaya
Bab 17 cara cicil di jd id
Bab 18 menang bet 88
Bab 19 jam gacor kakek zeus
Bab 20 trik maxwin princess
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1721bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Pengetahuan unik Jin Yong merajalela di berbagai dunia

slot rtp terbaik
Kemenag integrasikan PMB PTKIN dengan beasiswa Indonesia bangkit
Ketua Panitia PMB PTKIN 2024 sekaligus Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Nyayu Khodijah. ANTARA/HO-Kemenag.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Agama (Kemenag) RI mengintegrasikan proses penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PMB PTKIN) dengan beasiswa Indonesia bangkit (BIB) dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). "Kami akan mengintegrasikan proses PMB PTKIN ini dengan BIB dari LPDP Kementerian Keuangan, Insyaallahnanti proses seleksinya dari ujian masuk (UM) PTKIN menjadi tes awal dari proses BIB berikutnya," kata Ketua Panitia PMB PTKIN 2024 sekaligus Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Nyayu Khodijah dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu. Nyayu menyebutkan, mereka (siswa) yang memiliki prestasi terbaik akan didukung dengan beasiswa sehingga harapannya proses pembelajaran di PTKIN bisa lebih maksimal, sesuai dengan arahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab disapa Gus Men. "Hasil UMPTKIN tergantung pada kuota, karena biasanya yang dipilih hanya dari prodi-prodi yang unggul dan A, lalu dari situ nanti akan dipilih yang terbaik. Masukan Gus Men akan menjadi bahan rencana kita, bagaimana PMB PTKIN ini harus maksimal, utamanya inputkita harus bagus, supaya outputkita bisa berkualitas," ujar dia.
Baca juga: Menag sarankan ada jalur siswa berprestasi untuk tarik minat ke PTKIN

Baca juga: Kemenag dapat kado 5 jurnal PTKIN terindeks Scopus pada HAB ke-78
 Ia mengemukakan, salah satu upaya yang dilakukan Kemenag yakni dengan mengundang para kepala kantor wilayah (kakanwil) dan meminta mereka untuk berperan aktif memaksimalkan outputterbaik dari madrasah, utamanya madrasah-madrasah terbaik untuk masuk PTKIN. "Untuk yang berprestasi kita siapkan tiket emas. Bagaimana agar mereka memilih kita (PTKIN) sebagai pilihan pertama, dan tentu dengan fasilitas-fasilitas seperti bisa masuk tanpa tes, dengan uang kuliah tunggal (UKT) terendah, bahkan kita utamakan mendapatkan beasiswa yang sangat banyak jenisnya, tidak hanya BIB," tuturnya. Ia menjelaskan, selama ini telah dilakukan berbagai jenis seleksi untuk meningkatkan minat siswa terhadap PTKIN, diantaranya Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) PTKIN, UMB PTKIN, tes mandiri, juga jalur prestasi berupa pemberian tiket emas seperti yang telah disebutkan, untuk memberi kesempatan kepada siswa berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. "Di SPAN kita termasuk komponen penilaian, jadi bukan hanya prestasi rapor, tetapi juga yang lain, semua bentuk nilai atau prestasi yang dimiliki siswa. Di SPAN kini juga sudah bisa mencantumkan portofolio," paparnya.

Sebagai informasi, di tahun 2024 ini, UMB PTKIN dibuka melalui jalur SPAN dengan kuota 65.000 mahasiswa, dan 85.000 untuk jalur SNM PTKIN.
Baca juga: Kemenag perpanjang pendaftaran seleksi Beasiswa Indonesia Bangkit

Baca juga: UIN Palembang terima mahasiswa program Beasiswa Indonesia Bangkit

 

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

masterdomino99
Semangat suporter bawa Ginting maju ke perempat final India Open
Arsip - Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berpose usai mengalahkan wakil Prancis, Cristo Popov, Denmark Open 2023, Odense, Denmark, Selasa (17/10/2023). ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout PBSI)
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengatakan dukungan dan semangat dari para suporter Indonesia yang hadir langsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, menjadi pemacu baginya bisa maju ke babak perempat final India Open 2024.

Hal itu Ginting pastikan setelah mengunci kemenangan atas wakil Jepang Kenta Nishimoto 21-8, 21-17 pada babak 16 besar turnamen tersebut, Kamis.

“Cukup senang dengan antusiasme penonton yang mendukung saya hari ini. Semoga dengan pertandingan tadi bisa menghibur mereka,” kata Ginting, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Ginting yang turun sebagai unggulan keempat tersebut memang sudah mendominasi sejak gim pertama. Ia terus memimpin dan tidak memberikan kesempatan untuk Nishimoto mengembangkan variasi serangan.

“Semua strategi juga berjalan lancar sehingga membuat lawan tidak bisa keluar dari tekanan terutama di gim pertama,” kata Ginting.

Beralih ke gim kedua, Ginting mengakui bahwa lawan mencoba mengubah pola permainan. Namun, tunggal putra peringkat empat dunia itu pun dapat mengantisipasinya dengan baik dan tenang, sehingga mampu mempertahankan keunggulan sekaligus mencegah wakil Jepang untuk beradu di rubber game.

“Di gim kedua pastinya dia mau mengubah arah permainan tapi saya bisa membacanya. Memang ada mengadu sehingga poinnya cukup ketat,” kata Ginting.

Lebih lanjut, kunci utama dari kemenangan Ginting hari ini adalah dengan bermain agresif, tapi juga sabar dan tidak terburu-buru.

“Hari ini coba bermain agresif tapi lebih sabar, lebih tidak terburu-buru. Juga semaksimal mungkin tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan Puji Tuhan hari ini cukup berhasil,” ujar dia.

Dengan ini, maka Ginting akan bertemu dengan tunggal putra Hong Kong Lee Cheuk Yiu di babak delapan besar India Open 2024.


Baca juga: Strategi menyerang Jonatan tak mampu halau dominasi Lee Zii Jia


Sejauh ini, dari lima wakil yang bertanding pada babak kedua turnamen BWF Super 750 hari ini, Ginting masih menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke perempat final.

Sebelumnya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putra Jonatan Christie, dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menelan kekalahan di babak kedua.

Masih ada satu wakil Indonesia yang berlaga di babak ini, yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bakal berhadapan dengan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dari Denmark.

Baca juga: Ginting bangkit dan beri perlawanan sengit di babak pertama India Open

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Manual Pengembangan Tuhan

pinjol ojk 24 jam
Kemenhub izinkan beroperasi tiga pesawat Boeing 737-9 Max Lion Air
Ilustrasi - Pesawat milik maskapai Lion Air. ANTARA/Adimas Raditya/am.
Berdasarkan hasil pemeriksaan kami serta hasil rapat dengan FAA, maka tiga unit pesawat udara Boeing 737-9 dapat dioperasikan kembali.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) mengizinkan kembali operasional pesawat Boeing 737-9 Max milik Lion Air, setelah sempat diberhentikan sementara pengoperasiannya (grounded) sejak tanggal 6 Januari 2024. Direktur Jenderal Perhubungan Udara M Kristi Endah Murni menyampaikan bahwa izin operasi diberikan setelah Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara melakukan inspeksi langsung ke lapangan dan mengevaluasi laporan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Lion Air. “Setelah dilakukan inspeksi dan melalui proses revisi dan evaluasi dengan melakukan komunikasi dengan pihak PT Lion Mentari Airlines, Boeing dan Federal Aviation Administration (FAA) lebih lanjut, maka disimpulkan bahwa emergency exit yang dimiliki tiga pesawat tersebut tidak terdampak Airworthiness Directive (AD) 2024-02-51 dan DGCA AD 24-01-001-U,” ujar Kristi, di Jakarta, Kamis. Ia mengatakan, izin kembali beroperasi berlaku sejak 11 Januari 2024 terhadap tiga pesawat, yaitu PK-LRF, PK-LRG, PK-LRI setelah digrounded untuk memastikan keselamatan penerbangan dan untuk dilakukan inspeksi lebih lanjut setelah terjadi insiden terlepasnya emergency door milik Alaska Airlines beberapa hari lalu yang memiliki tipe pesawat sama. Dia mengungkapkan, hal tersebut juga dikonfirmasi melalui hasil rapat terakhir yang diselenggarakan oleh FAA dengan mengundang otoritas penerbangan sipil kawasan Asia-Pasifik. Dalam rapat tersebut, FAA menegaskan bahwa pesawat udara Boeing 737-9 Max yang dioperasikan oleh Lion Air tidak terdampak FAA AD, dan tetap dapat beroperasi tanpa dilakukan inspeksi sebagaimana yang diperintahkan dalam AD. “Berdasarkan hasil pemeriksaan kami serta hasil rapat dengan FAA, maka tiga unit pesawat udara Boeing 737-9 dapat dioperasikan kembali,” kata Kristi.Baca juga: Eropa cabut larangan terbang Boeing 737 MAX
Baca juga: Kemenhub akan cabut larangan beroperasi pesawat Boeing 737MAX

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024

Budaya menaklukkan dunia lain

akun slot terbesar di dunia
Erick imbau netizen bisa saling menghargai saat berkomentar ke timnas
Ketua Umum PSSI Erick Thohir seusai menghadiri MOU Groundbreaking PSSI dan rumah sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (18/1/2024). ANTARA/Fajar Satriyo/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengimbau kepada netizen untuk bisa saling menghargai saat berkomentar ke tim nasional Indonesia.

"Untuk warga negara Indonesia yang mencintai tim nasional Indonesia, tolong dengan segala kerendahan hati saya berharap, ingat lho para pemain ini manusia juga. Para netizen itu yang cinta Indonesia juga manusia. Saya rasa kita harus bisa saling menghargai di dunia sosial media ini," kata Erick Thohir seusai menghadiri MoU Groundbreaking PSSI dan Rumah Sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis.

Sebelumnya pemain timnas Indonesia, Elkan Baggot sempat menutup kolom komentar di media sosialnya. Hal tersebut menurut Erick menjadi sebuah resiko karena menjadi pemain bintang dan merupakan proses untuk menjadi lebih baik.

"Ya gini, itu yang saya bilang, itu risiko menjadi bintang. Kalau tidak siap, jangan. Ya memang itulah yang terjadi. Saya juga punya sosial media sering di caci-maki. Seakan-akan saya dengan Exco, dengan Wakil Ketua Umum ini bobo-bobo saja.Tetapi ada di sosial media yang bilang, oh PSSI lahir tahun 2023. Ada juga yang apresiasi. Tapi yang saya selalu bilang, antara kritik dan pujian ini, ya itu adalah komplementari kita menjadi lebih baik," ungkap Mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Erick juga berpesan agar para pemain timnas Indonesia yang saat ini tengah bertanding di Piala Asia 2023 Qatar untuk gokus dan tidak usah bermain sosial media.

"Tapi saya berharap para pemain juga bisa fokus. Apalagi dalam pertandingan besar seperti ini (Piala Asia 2023) ya enggak usah sosial media dulu," kata Erick.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Vietnam pada fase grup Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1) pukul 21.30 WIB.

Baca juga: PSSI janjikan kucuran bonus ke timnas jika tampil apik di Piala Asia

Baca juga: Jordi tak mau menyerah meski hadapi Vietnam yang menyulitkan

 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Mahkota Bersalah dikendalikan oleh saudari tertentu

buku mimpi 2d angka pelarian
PBB akui tak bisa kirim bantuan karena Gaza terus-terusan dibombardir
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres. (Xinhua)
PBB (ANTARA) - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tidak dapat mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza akibat bombardemen (Israel) yang terus terjadi di kantong Palestina itu, kata Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres dalam X.

"Kami otomatis tidak bisa mengirimkan bantuan kemanusiaan karena Gaza dibombardir terus menerus dan secara luas. Kami membutuhkan keamanan, lingkungan yang membuat semua staf bisa bekerja dengan aman, logistik pokok dan pulihnya lagi aktivitas komersial biasa," kata dia.

Dia menegaskan saat ini “tidak ada tempat dan tak ada seorang pun yang aman di Gaza".

Baca juga: Konflik Gaza lewati 100 hari, Sekjen PBB serukan lagi jeda kemanusiaan

Situasi di Timur Tengah semakin memanas pascaserangan kelompok Palestina Hamas ke Israel pada 7 Oktober.

Hamas meluncurkan serangan tersebut sebagai balasan atas aksi Israel di Masjid Al-Aqsa di Kota Yerusalem.

Israel lalu menyatakan memblokade total Jalur Gaza dan kemudian melancarkan operasi militer di sana.

Israel juga menyerang sebagian wilayah Lebanon dan Suriah sebagai balasan atas serangan yang dilancarkan kedua negara. Bentrokan juga berlangsung di Tepi Barat.

Baca juga: Sekjen PBB tidak ingin Lebanon menjadi seperti Gaza

Sumber: TASS-OANA

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Istri Peri Tertinggi

voucher jco
Dishub DKI juga siapkan rekayasa lalu lintas untuk Harlah NU
Rekayasa lalu lintas bersifat situasional saat Hari Lahir (HARLAH) Muslimat Nahdatul Ulama yang ke-78 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Ho/Dinas Perhubungan DKI Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta juga menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam rangka hari lahir atau "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1).
"Sehubungan dengan agenda itu mulai pukul 00.00-09.00 WIB, akan dilakukan rekayasa lalu lintas secara situasional," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Berikut rekayasanya :  1. Lalu lintas dari selatan (Cipete) menuju utara (Senayan) atau barat (Slipi) dapat melalui Jalan Bulungan-Jalan Pati Unus-Jalan Pakubuwono VI-Jalan Hang Lekir 2-Jalan Hang Lekir 1-Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Gatot Subroto-dan seterusnya.

2. Lalu lintas dari utara (Harmoni) menuju ke selatan (Senayan) dapat melalui Jalan Ir. Juanda-Jalan Pos-Jalan Kesenian-Jalan Lapangan Banteng Utara-Jalan Lapangan Banteng Barat-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Ir Juanda-Jalan Suryopranoto-Jalan Cideng Barat-dan seterusnya. 3. Lalu Lintas dari timur (Tugu Tani) menuju ke barat (Tanah Abang) dapat melalui Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Majapahit-Jalan Abdul Muis-Jalan Fachrudin-dan seterusnya, atau melalui ke Jalan Perwira-Jalan Katedral-Jalan Veteran-Jalan Ir H. Juanda-dan seterusnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan rekayasa lalu lintas Harlah NU di GBK 4. Lalu Lintas dari timur (Menteng) menuju ke barat (Tanah Abang atau Slipi) dapat melalui Jalan Cut Mutia-Jalan Dr Ratulangi-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan Galunggung-Jalan RM Margono-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto-Jalan S. Parman-dan seterusnya. 5. Lalu Lintas dari barat (Tanah Abang) menuju ke timur (Manggarai) dapat melalui Jalan RM Margono-Jalan Galunggung-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan K.H. Mas Mansyur-Jalan Prof. Dr. Satrio-dan seterusnya.
6. Lalu lintas dari selatan (Antasari) menuju ke barat (Slipi) dapat melalui Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Kapten Tendean-Jalan terusan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto- Jalan S. Parman-dan seterusnya.
Selain itu, Syafrin menyebut ada 26 titik lokasi parkir untuk menunjang acara itu yakni pada area dalam GBK sebanyak 12 titik dengan satuan ruang parkir (SRP) sebanyak 1.707 SRP untuk mobil, sedangkan 7.729 SRP untuk motor dan 410 SRP untuk bus. Lalu, kantong parkir di sekitar GBK Senayan sebanyak sembilan titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.730 SRP untuk bus.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan kantung parkir bus Harlah NU

Kemudian, kantong parkir di sekitar Monas sebanyak lima titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.200 SRP untuk bus. Syafrin juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas, mematuhi rambu–rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024