petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol terbaru

florence lottery paito 817Jutaan kata 621522Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol terbaru》

Citigroup PHK Massal Hari Ini******

Citigroup PHK massal hari ini. Bulan lalu, perusahaan umumkan PHK bakal menimpa 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis.
Citigroup PHK massal hari ini. Bulan lalu, perusahaan umumkan PHK bakal menimpa 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis. (Getty Images/JHVEPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Citigroup bakal memulai pemutusan hubungan kerja (PHK) massalkaryawan hari ini (20/11). Belum diketahui divisi mana dan berapa jumlah karyawan yang terkena pemangkasan.

Para karyawan tengah menunggu rincian tentang skala PHK di bank yang mempekerjakan 240 ribu orang di seluruh dunia tersebut.

Kepada Reuters, Citigroup menolak berkomentar.

Bulan lalu, bank raksasa asal Amerika Serikat (AS) itu dilaporkan bakal merumahkan 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis. Sinyal PHK ini diungkap langsung oleh CEO Citigroup Jane Fraser.

Ia menyebut perombakan besar-besaran di internal perusahaan akan menimbulkan PHK massal.

Citi mengumumkan rencana untuk mengurangi lapisan manajemen dari 13 menjadi delapan saja. Ini menjadi perombakan terbesar Citi dalam beberapa dekade.

Di dua lapisan kepemimpinan teratas, Citi mengurangi 15 persen peran fungsional, serta akan menghilangkan 60 komite.

Kreditur terbesar ketiga di AS ini juga akan menghilangkan wakil kepala divisi dan peran regional, memotong 50 persen pelaporan manajemen keuangan internal. Selain itu, perusahaan juga memusatkan pengambilan keputusan.

Staf pendukung dalam kepatuhan dan manajemen risiko dan staf teknologi yang bekerja pada fungsi yang tumpang tindih juga berisiko diberhentikan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Konser Coldplay, Jumlah Penumpang KA di Stasiun Gambir Naik 30 Persen******

KAI mencatat terjadi peningkatan volume penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini.
KAI mencatat terjadi peningkatan volume penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImencatat terjadi peningkatan volume penumpang diStasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang diselenggarakannya konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini.

Tercatat pada periode 14-15 November 2023 terdapat 15.687 penumpang KA Jarak Jauh yang tiba di Stasiun Gambir. Angka ini meningkat 30 persen dibanding periode pekan lalu yang hanya 12.033 penumpang.

"Kami berkomitmen untuk terus melayani pelanggan yang menggunakan kereta api untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk menyaksikan konser Coldplay tersebut," ucap VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui keterangan resmi.

Menurut Joni setidaknya ada tiga stasiun commuter lineterdekat, yakni Stasiun Palmerah, Stasiun Karet, dan Stasiun Sudirman.

Coldplay bakal konser untuk pertama kalinya di Indonesia hari ini. Konser bertajuk Music of the Spheres Tour bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser satu hari di Jakarta itu berlangsung setelah band asal Inggris tersebut menggelar konser dua hari di Kaohsiung, Taiwan.

Tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah dinyatakansold outsejak dijual, baik secara presaledan general sale beberapa bulan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Indonesia Impor Barang dari Israel Rp263,12 M Sejak Awal Tahun******

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023.
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai imporIndonesia dariIsraelmencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Angka ini turun dibandingkan nilai impor pada 2022 yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar pada tahun lalu.

Berdasarkan bahan paparan BPS, nilai impor Indonesia dari Israel sepenuhnya di sektor non migas.

Selanjutnya, impor instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta. Sisanya, dari impor bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia ke Israel mencapai US0,57 juta atau setara Rp2,17 triliun sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini turun dibandingkan nilai ekspor pada tahun lalu yang mencapai US5,18 juta atau sekitar Rp2,87 triliun.

Lebih rinci, nilai tersebut diantaranya terdiri dari ekspor lemak dan minyak hewan (HS15) senilai US,18 juta.

Lihat Juga :
Neraca Dagang RI Surplus Terus 42 Bulan, Oktober Tembus US,48 M

Lalu, alas kaki (HS64) US,91 juta, mesin/perlengkapan elektronik dan bagiannya (HS85) US,85 juta, serat stapel buatan (HS55) US,62 juta, dan ampas dan sisa industri makanan (HS23) US,51 juta.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan porsi ekspor Israel dari Januari-Oktober 2023 itu sangat kecil, yakni 0,07 persen terhadap total ekspor RI.

Sementara, pangsa impor non migas dari Israel ke Indonesia dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0110 persen.

"Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi politik di kedua negara tersebut tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja perdagangan internasional Indonesia," kata Pudji dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Di sisi lain, nilai impor Indonesia dari Palestina mencapai US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini naik dari 2022 yang hanya mencapai US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar.

Rinciannya, impor buah-buahan (HS08) mencapai US,43 juta, lemak dan minyak hewan (HS15) USBelanja Bebas Khawatir di Transmart Pakai Bank Mega atau Allo Bank******

Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11) pakai Bank Mega atau Allo Bank.
Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11) pakai Bank Mega atau Allo Bank (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11).

Soalnya selain banyak diskon, pelanggan juga bisa hemat dengan menggunakan Bank Mega atau Allo Bank. Belanja jadi enggak khawatir boros.

Lihat Juga :
Belanja Hemat Aneka Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin cepat dan mudah dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Diskon ini belum termasuk diskon masing-masing produk yang bisa mencapai 50 persen, jadi diskonnya dobel nih!

Diskon berlaku untuk aneka produk, mulai dari buah-buah segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Makanya, jangan sampai kelewatan ya! Soalnya, diskonnya cuma berlaku satu hari aja, mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USDampak Agresi Israel ke Gaza Terhadap Pasar Modal RI******
Serangan Israel kepada warga Palestina telah berlangsung lebih dari satu bulan terakhir. Hal ini ikut berdampak ke pasar modal di Indonesia.
Serangan Israel kepada warga Palestina telah berlangsung lebih dari satu bulan terakhir. Hal ini ikut berdampak ke pasar modal di Indonesia. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

SeranganIsraelkepada warga Palestinatelah berlangsung lebih dari satu bulan terakhir. Hal ini ikut berdampak kepasar modal di Indonesia.

Tercatat, korban tewas akibat serangan Israel di Jalur Gaza, Palestina bertambah menjadi 11.500 orang per Rabu (15/11). Termasuk 4.710 anak-anak dan 3.160 perempuan yang menjadi korban.

Dilansir dari AFP,Kamis (16/11), pemerintahan Hamas di Jalur Gaza mencatat 29.800 orang lainnya luka-luka.

Pasukan militer Israel merangsek masuk ke Al Shifa setelah Amerika Serikat (AS) menuduh Hamas memiliki markas komando di bawah rumah sakit tersebut.

Hamas sudah membantah tegas bahwa pihaknya memiliki markas di RS Al Shifa. Hamas menyebut pernyataan AS merupakan 'lampu hijau' bagi Israel untuk membantai warga sipil.

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi menjelaskan dampak secara langsung dari agresi Israel terhadap Indonesia terbilang minim.

Pasalnya, kalau dilihat dari rekanan dagang dengan Israel, ekspor Indonesia hanya 0,07 persen dan ke Palestina hanya 0,0011 persen.

Lihat Juga :
Israel Gempur Gaza dengan Utang Rp121 T

Selain itu, kekhawatiran terkait harga minyak mentah saat ini sudah mulai mereda sehingga kenaikan inflasi Indonesia diperkirakan tidak terpengaruh besar.

Oktavianus menuturkan IHSG sempat terkoreksi ke level terendah sejak Juni 2023. Tercatat IHSG sempat menyentuh level 6.639 pads 1 November 2023.

Tak hanya itu, rupiah pun sempat melemah ke level Rp15.929 per dollar AS karena beralihnya investor kepada aset safe heaven.

"Tetapi saat ini sudah mulai kembali rebounddidorong harga komoditas yang melemah serta sentimen The Fed (bank sentral AS) yang diperkirakan mulai lebih dovish," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Kamis (16/11).

Lihat Juga :
Membandingkan Gaji Pegawai BUMN-PNS yang Akan Dibuat Pemerintah Setara

Ia pun mengatakan meski saat ini dampak dari agresi Israel terhadap pasar terlihat sudah mulai mereda, investor harus tetap mewaspadai pergerakan baru yang dampaknya bisa kembali meningkatkan kekhawatiran tentang inflasi.

"Kami melihat asetsafe heavenini mulai dilepas maka akan membuka peluang arus investasi kembali masuk ke pasar saham," katanya.

Terkait seruan boikot, Oktavianus berpendapat hal itu jelas berdampak negatif terhadap emiten. Namun, jika aksi boikot ini tidak dalam jangka panjang maka akan minim efeknya terhadap laporan keuangan emiten.

"Investor saat ini bisa memanfaatkan untuktradingjangka pendek dengan tetap mewaspadai ketidakpastian ekonomi kedepannya," ucap Oktavianus.

Lihat Juga :
Membandingkan Jumlah Pengusaha di Timses Anies, Prabowo, dan Ganjar

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Riska Afriani menuturkan gempuran Israel terhadap warga Palestina membuat investor asing di pasar modal RI wait and see.

Namun, langkah investor itu bukan karena Israel saja, tapi juga oleh potensi kenaikan suku bunga The Fed. Riska pun tak memungkiri hak ini membuat IHSG sempat tertekan.

"IHSG mengalami tekanan karena tekanan jual dari asing," ujarnya.

Meski begitu, Riska memproyeksi pergerakan indeks saham bakal segera membaik.

Lihat Juga :
Temui CEO Neal Mohan, Mendag Dorong YouTube Beri Pelatihan bagi UMKM

"Ke depan bagus ya. Ada potensi window dressing," katanya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana. Ia mengatakan kondisi geopolitik di Timur Tengah selama sebulan terakhir ini tentu saja menjadi cermatan bagi para investor.

Menurutnya, konflik ini menjadi kekhawatiran menimbulkan dampak ke harga komoditas global.

"Yang tentu saja akan mempengaruhi ke emiten-emiten di Indonesia dan IHSG," kata Herditya.

Dengan demikian, kata dia, para investor akan cenderung berhati-hati dan diperkirakan memilih instrumen investasi yg cenderung low risk terlebih dahulu.

Kalau melihat pergerakannya, Herditya mengatakan secara teknikal saat ini posisi IHSG sedang berada di awal fase uptrend. Hal ini berarti indeks saham masih berpeluang melanjutkan penguatannya meskipun dalam jangka pendek diperkirakan terkoreksi dulu untuk menutup gap yang ada.

"Selama sebulan terakhir ini (Oktober), IHSG memang menunjukkan trend pelemahan, bukan hanya dari sisi geopolitik namun dari sentimen lain juga mempengaruhi," kata Herditya.

IHSG berseri ke posisi 6.958 pada perdagangan Rabu (15/11). Indeks saham naik 96,14 poin atau plus 1,40 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,96 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,77 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),02 juta.

Selanjutnya, impor karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USIHSG Ditutup Cerah, Dekati Level 7.000******

IHSG ditutup menguat ke level 6.958 pada Rabu (15/11). Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.958 pada Rabu (15/11). Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.958 pada Rabu (15/11). Indeks saham menguat 96,14 poin atau plus 1,40 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,76 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 319 saham menguat, 207 terkoreksi, dan 227 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi yang meroket 2,47 persen.

Serupa, bursa saham Eropa serempak kokoh. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 1,08 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 0,73 persen, dan indeks DAX di Jerman plus 0,46 persen.

Bursa Amerika pun ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 1,91 persen, indeks NYSE plus 2,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite merangsek 2,37 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

Sedangkan, nilai ekspor Indonesia dari Palestina mencapai US,37 juta atau sekitar Rp36,74 miliar. Angka ini naik dibanding tahun lalu yang hanya mencapai USIndonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USUMP Buruh di Bali Hanya Naik Rp100 Ribu Jadi Rp2,8 Juta di 2024******

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali telah menetapkan nominal Upah Minimum Provinsi (UMP) 2024 naik Rp100 ribu menjadi Rp2.813.672.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali telah menetapkan nominal Upah Minimum Provinsi (UMP) 2024 naik Rp100 ribu menjadi Rp2.813.672. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Balitelah menetapkan nominal UpahMinimum Provinsi (UMP) 2024 naik Rp100 ribu menjadi Rp2.813.672.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Bali Ida Bagus Setiawan mengatakan penetapan ini berdasarkan perhitungan bersama dewan pengupahan menggunakan formula baru Kemenaker yang tertuang dalam PP Nomor 51 Tahun 2023.

"Kami sudah sepakat untuk menetapkan UMP, hasil berita acara sudah kami laporkan ke Pj Gubernur Bali dan terbit keputusan gubernur nomor 979/03-M/HK/2023 tentang UMP Bali 2024, besarannya adalah Rp2.813.672 atau kalau dibandingkan dengan 2023 naik sebesar 3,68 persen," kata dia Senin (20/11) seperti dikutip dari Antara.

Sementara tahun berikutnya mengikuti skala upah.

Adapun parameter yang digunakan dalam menentukan UMP Bali 2024 beberapa diantaranya adalah pertumbuhan ekonomi, tingkat inflasi, UMP tahun sebelumnya, dan alpa yang ditetapkan.

"Nah memang ada ditentukan antara 0,1-0,3 untuk teman-teman di perwakilan tenaga kerja maupun pengusaha, tugas pemerintah ini sebetulnya sebagai fasilitator kesepakatannya di mana agar pembangunan tetap berjalan, sehingga saat rapat tersebut dihasilkan kenaikan 0,21 persen kalau disetarakan naik Rp100 ribu," ujar Setiawan.

Jika dibandingkan dengan kenaikan UMP 2022 ke 2023, kenaikan di tahun ini cenderung lebih sedikit. Pasalnya, pada 2022 UMP sebesar Rp2.516.971 dan naik sebesar Rp196.701 atau 7,81 persen.

Lihat Juga :
Terowongan Istiqlal-Katedral Belum Operasi Buntut Debat Bayar Listrik

Kepala Disnaker Bali menjelaskan bahwa perbedaan ini berdasarkan formula penghitungan baru, karena tahun sebelumnya masih mengacu pada PP Nomor 36 Tahun 2021.

"Pemerintah tidak ingin UMP turun, pasti meningkat. Hanya sekarang PR kita di Bali salah satunya pertumbuhan ekonomi (PE). PE itu masing-masing kabupaten/kota jadi kita di Bali ya harus masing-masing daerah meningkat. Tidak mungkin hanya Badung yang lari terbang sementara daerah lain tidak," ujarnya.

Diketahui untuk acuan inflasi, Pemprov Bali menggunakan data badan pusat statistik 2,40 persen, sementara untuk PE nilainya sebesar 5,9 persen dengan di dalamnya terjadi disparitas tinggi antar kabupaten.

Setiawan menyebut Kabupaten Badung pertumbuhan ekonominya 9,97 persen, sementara Karangasem 2,58 persen dan ada lima kabupaten di bawah 4 persen, sehingga berkaca dari formula terbaru maka pertumbuhan ekonomi harus didorong agar upah dapat meningkat.

Keputusan UMP Bali 2024 sendiri sudah disepakati oleh dewan pengupahan yang terdiri dari perwakilan asosiasi pengusaha, serikat pekerja, akademisi, pakar, dan instansi pemerintah, sehingga diharapkan agar dapat diterapkan sesuai regulasi.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USPesan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh Bisa Lewat WhatsApp******
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang.
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan layanan khusus pemesanan tiket Kereta Cepat Whooshuntuk perjalanan rombongan viaWhatsApp.

Namun, pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor WhatsApp ini minimal 20 penumpang. Selama ini, pemesanan online yang berlaku hanya untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebut dengan adanya layanan khusus rombongan ini pemesan bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan.

Menurutnya, layanan khusus ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung pulang pergi (PP). Pesan tiket rombongan via WhatsApp dibuat lantaran perjalanan rombongan tinggi peminat.

KCIC mencatat sejak Whoosh beroperasi pada 17 Oktober hingga 18 November 2023 lalu, pihaknya melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan, dengan total penjualan tiket perjalanan rombongan sekitar 54 ribu kursi.

Dengan layanan pemesanan lewat WhatsApp, masyarakat yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan rombongan, seperti liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya tidak akan kesulitan mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh.

Berikut cara pesannya:

1. Menghubungi nomor Whatsapp 0813-4000-2920
2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan
3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan informasi perjalanan satu kali jalan atau pulang pergi.
4. Menyediakan jumlah dan data penumpang yang akan mengikuti perjalanan serta kelas yang diinginkan.
5. Melakukan pembayaran.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai US<句子>,01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),82 juta.

Adapun ekspor itu terdiri dari ekspor berbagai makanan olahan (HS21) senilai US,85 juta. Kemudian, olahan dari sayur, buah, dan kacang (HS20) senilai US<句子>,23 juta, olahan tepung (HS19) US<句子>,13 juta, bahan kimia organik US<句子>,06 juta, dan kayu serta bahan dari kayu (HS44) senilai US<句子>,04 juta.

Pudji mengatakan pangsa ekspor Indonesia ke Palestina adalah sebesar 0,0011 persen terhadap total ekspor RI.

"Jadi kecil sekali ya. Sementara porsi impor Palestina dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0000 persen, ya karena kecil jadi tinggal kami sampai dengan 4 digit desimal juga masih tetap belum bisa menunjukkan besarannya, ya jadi masih 0,00 persen," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:trik slot agar menang terus

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs gacor hari
promo cicilan kredivo
akun slot gacor 2022
pola gacor hari ini modal receh
pokerqq
slot gacor 838
yoda4d
raja86
mesinkoin slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pgslot
Bab 2 win slot 77
Bab 3 voucher goride september 2022
Bab 4 dominoqq
Bab 5 daftar pinjol masuk bi checking
Bab 6 pelangitoto888
Bab 7 pola maxwin gates of olympus
Bab 8 babawin slot
Bab 9 intan77
Bab 10 claim bonus new member 100
Bab 11 bo bonus new member tanpa to
Bab 12 pecah99
Bab 13 gacor 95
Bab 14 jellyslot
Bab 15 game slot gacor malam ini
Bab 16 sudah bayar kredivo tapi masih ada tagihan
Bab 17 pinjam uang rentenir
Bab 18 slot baru
Bab 19 event tebak hadiah 4d
Bab 20 situs slot 138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5735bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

sebuah surga

play4d

Raja Seni Bela Diri

slot gacor indonesia

Forum hiburan super

dapetduit

Legenda Senja

situs slot bonus new member 100 to x5