petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo asia 88

cara menggunakan voucher zalora dari telkomsel 166Jutaan kata 674329Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo asia 88》

Teten Minta Instagram Copot Akun Jual Baju Bekas Impor di Bandung******

Teten Masduki meminta akun Instagram mencopot satu akun karena menjual baju impor bekas.
Teten Masduki meminta akun Instagram mencopot satu akun karena menjual baju impor bekas. (Foto: CNN Indonesia/Tunggul)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki meminta platform media sosial Instagram untuk mencopot satu akun terkait dengan perdagangan pakaian bekas impor di aplikasinya.

"Kami menemukan ada akun di Bandung yang jualan produk pakaian bekas itu kan ilegal. Kita minta IG (Instagram) untuk men-takedownakun itu karena itu kan menjual barang ilegal, enggak boleh," ujar Teten di Gedung Kemenkop UKM, Jakarta, Rabu (25/10), melansir Antara.

Menurutnya, Instagram harus berkomitmen untuk mencegah perdagangan barang ilegal karena media sosial memiliki tanggung jawab atas konten yang ditampilkan di platform itu.

"Kami ingin mereka punya komitmen itu dan perkembangan pengaturan platform di dunia sudah begitu. Platform itu harus bertanggung jawab terhadap konten yang ada di dalam platform itu," ujar Teten.

Lihat Juga :
Bos TikTok Surati Jokowi Minta Bertemu Bahas Kelanjutan Operasi di RI



Teten menambahkan Uni Eropa memiliki regulasi Digital Service Act yang mencegah unggahan konten dan perdagangan ilegal di platform media sosial.

Kendati Indonesia belum memiliki aturan serupa, Teten meminta Instagram tetap berkomitmen dalam menjaga etika di ruang digital.

"Mereka (Instagram) mau bisnis di sini, ini (perdagangan pakaian bekas impor) kan mengganggu juga perekonomian Indonesia karena penjualan barang ilegal selain memang dilarang, itu ada pidananya, juga akan merugikan," ujar dia.

Lebih lanjut, Teten mengungkap pihaknya telah bekerja sama dengan aparat penegak hukum, Kementerian Perdagangan, dan Bea Cukai dalam mencegah masuknya barang impor ilegal, termasuk pakaian bekas, ke Indonesia.

Diketahui, pakaian bekas merupakan barang yang dilarang impornya. Aturan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 40 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Permendag Nomor 18 Tahun 2021 tentang Barang Dilarang Ekspor dan Barang Dilarang Impor.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan TikTok belum mengajukan izin membuka e-commerce. Artinya, TikTok belum bisa melayani transaksi jual-beli seperti TikTok Shop sebelumnya.

Mengikuti ketentuan pemerintah, sejak 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB, TikTok sudah resmi menghentikan operasional TikTok Shop.

(del/asa)

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah Perketat Pengawasan Keluar Masuk Barang Impor******

Mendag Zulkifli Hasan mengungkap sudah mengembalikan pengawasan barang impor yang semula dilakukan di luar kawasan pabeas (post-border) ke pabean (border).
Mendag Zulkifli Hasan mengungkap sudah mengembalikan pengawasan barang impor yang semula dilakukan di luar kawasan pabeas ke pabean. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas mengungkap sudah mengembalikan pengawasanbarang imporyang semula dilakukan di luar kawasan pabeas (post-border)ke pabean (border).

Langkah ini dilakukan untuk melindungi industri dalam negeri dari tekanan arus deras produk impor.

Lihat Juga :
Ahok Sebut Rosan Mundur dari Wakomut Pertamina Usai 'Ikut' Prabowo

Pemusnahan dilakukan di Kompleks Tempat Penimbunan Pabean (TPP) Bea dan Cukai Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Lihat Juga :
ANALISISMempertanyakan BLT-Gratis PPN Rumah Rp2 M Keluar Jelang Pemilu 2024

[Gambas:Video CNN]

Adapun barang impor yang dimusnahkan terdiri dari pakaian bekas yang dilarang untuk impor, beberapa komoditas termasuk besi, elektronik, alat kesehatan, makanan minuman, alat ukur yang tidak memenuhi perizinan, hingga mainan anak elektronik yang tidak punya manual kartu garansi label bahasa Indonesia dan tidak ada SNI-nya.

Langkah-langkah ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan pengetatan arus masuk barang impor.

Kegiatan pemusnahan tersebut juga merupakan tindak lanjut hasil pengawasan yang dilakukan pemerintah terhadap barang-barang impor ilegal dan tidak memenuhi standar serta dokumen larangan dan pembatasan.

Pilihan Redaksi
  • Amran Minta Pegawai KPK Berkantor di Kementan
  • Dugaan Staf Erick soal Senjata Buatan BUMN Bisa Jatuh ke Junta Myanmar

Selain itu, Zulhas bersama Airlangga, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan pihak Polri juga mengoordinasikan pengetatan arus impor dengan melakukan penguatan regulasi impor melalui e-commerce, mempercepat revisi peraturan mengenai larangan dan pembatasan impor, dan pengaturan peredaran barang dalam negeri.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata perhatian serius pemerintah untuk terus memberikan perlindungan bagi industri dalam negeri dan UMKM dari ancaman barang impor ilegal. Hal ini juga merupakan hasil yang sangat baik dari koordinasi dalam implementasi kebijakan pengetatan impor," kata Airlangga dalam kesempatan yang sama.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]

Melihat Prestasi Amran Hingga Dijadikan Jokowi Mentan Lagi, Hebatkah?******

Jokowi menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi.
Jokowi menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menunjukAmran Sulaiman sebagai menteri pertanian menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi penempatan pegawai Kementerian Pertanian.

Penunjukan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Jokowi.

Pasalnya, Amran sebelumnya juga pernah menempati posisi menteri pertanian pada periode 2014-2019.

Di masa kepemimpinan Amran, indeks produksi pertanian tercatat dalam tren meningkat.

Data Badan Pusat Statistik mencatat indeks produksi pertanian pada 2014 mencapai level 118,95. Angka itu kemudian naik menjadi 121,94 pada 2015.

Indeks produksi pertanian kembali naik menjadi 122,65 pada 2017. Lalu, naik lagi menjadi 150,11 pada 2018.

Di masa terakhir jabatan Amran atau 2019, indeks produksi pertanian kembali naik menjadi 162,26.

BPS juga mencatat dalam periode 2015-2017, indeks produksi tanaman pangan dari tahun ke tahun memiliki kecenderungan meningkat.

Namun, sejak 2018 indeks tanaman pangan mengalami penurunan. Indeks tanaman pangan 2019 sebesar 94,42, turun sebesar 0,88 poin dibandingkan 2018.

Tercatat, indeks produksi padi 2019 mencapai 82,15 dengan komoditas penyumbang terbesar adalah padi sawah.

Kemudian, indeks produksi palawija 2019 mencapai 114,44 atau naik sebesar 1,31 poin dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada 2019, indeks produksi hortikultura meningkat sebesar 17,25 poin dibanding tahun 2018, yaitu dari 95,18 (angka revisi) menjadi 112,43.

Lihat Juga :
Jokowi Akan Guyur 'Warga Miskin' Rp4 Juta Agar Bisa Beli Rumah

Indeks produksi sayur-sayuran dan buah buahan masing-masing naik sebesar 4,70 dan 11,33 poin. Untuk kelompok sayur-sayuran, bawang putih merupakan komoditas sayuran dengan peningkatan indeks tertinggi yaitu sebesar 402,79 poin dibandingkan tahun 2018.

Sementara itu, dari kelompok buah-buahan hampir semua indeks produksi naik, kecuali apel turun dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada 2019, indeks produksi perkebunan juga meningkat dari 143,45 menjadi 151,92 (angka sementara) atau naik sebesar 8.47 poin dari 2018.

Secara umum, indeks produksi perkebunan rakyat dan perkebunan besar masing-masing meningkat sebesar 6,24 dan 13,20 poin dari tahun sebelumnya.

Berdasarkan komoditas, peningkatan indeks produksi terjadi pada komoditas kelapa, kelapa sawit, dan kopi. Sementara itu, komoditas karet dan tembakau mengalami penurunan indeks produksi.

Lihat Juga :
Cara Basuki Agar Tak Dipanggil Aparat di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi

Sedangkan untuk komoditas teh, tebu dan tembakau data tidak tersedia.

Indeks produksi peternakan dari tahun ke tahun pun selalu meningkat. Pada 2019, indeks produksi peternakan adalah sebesar 275,63 atau meningkat sebesar 2,85 poin dari indeks 2018 sebesar 272,78 (angka revisi).

Komoditas yang mengalami peningkatan indeks produksi paling besar adalah daging ayam ras pedaging sebesar 7,05 poin diikuti oleh telur ayam ras sebesar 6,91 poin dan telur ayam buras sebesar 4,51 poin.

Lihat Juga :
Syarat Penerima BLT El Nino Rp400 Ribu dari Jokowi

Sedangkan, komoditas yang mengalami penurunan indeks produksi terbesar adalah daging kerbau sebesar 3,82 poin.

Pada 2018, Amran mengklaim telah mencabut uang perjalanan dinas kementeriannya sebesar Rp800 miliar untuk dialokasikan untuk peningkatan produksi tanaman pangan.

"Pada 2018, sebanyak 85 persen dari APBN Kementan, dialokasikan untuk meningkatkan produksi seluruh sektor tanaman pangan dan membantu petani," katanya pada Februari 2018.

Lihat Juga :
Pesan Luhut ke Anak Buah: I Shall Return

Menurut dia, hal itu berbeda dibandingkan komposisi anggaran kementerian pada 2014, di mana sebanyak 45 dari total anggaran digunakan untuk keperluan perjalanan dinas, dan kegiatan seremonial. Sedangkan sisanya baru untuk peningkatan produksi.

"Seluruh biaya 'cipika-cipiki' dan program yang tidak perlu, mulai kami hilangkan, saat ini kami akan fokus ke produksi," ungkapnya.

Pada Januari 2018, pemerintah melakukan impor beras sebanyak 500 ribu ton. Impor itu dilakukan lewat Kementerian Perdagangan.

Hal ini dilakukan karena produksi dalam negeri kurang mencukupi. Sementara, harga beras di pasaran melambung.

Menurut Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional, rata-rata harga beras medium nasional sudah mencapai Rp11.950 per kilogram (kg) per 12 Januari 2018. Padahal, sesuai Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 57 Tahun 2017, Harga Eceran Tertinggi (HET) beras dipatok mulai Rp9.450 per kg hingga Rp10.250 per kg.

Saat itu Amran mengatakan pemerintah sebetulnya telah berupaya untuk meningkatkan produksi beras dan menahan diri untuk impor beras dalam dua tahun terakhir. Ia juga masih optimistis beras akan mengalami surplus setelah panen raya terjadi Februari.

Pada 2019, Amran sempat meminta petani untuk mengurangi jam tidur. Bahkan, ia meminta petani bekerja 24 jam penuh selama sehari untuk mengejar produksi pangan senilai Rp14 triliun pada 2019 dan Rp30 triliun pada 2020.

[Gambas:Video CNN]

Hal itu disampaikannya saat berdialog bersama petani yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Petani (Gapoktan) di Kecamatan Muara Padang, Banyuasin, Sumatera Selatan, Agustus 2019.

"Kalau bisa, 26 jam, 2 jam melamun, 24 jam bekerja. Kurangi tidur. Tidur dekat ekskavator (mesin pengeruk untuk penggalian) bareng pak Danramil. Bangun, kerja lagi. Dengan semangat kerja begini, Sumsel yang 5 besar penghasil pangan terbesar, nomor tiga di Indonesia bisa menjadi peringkat 1 pada 2020," ujarnya.

Kementerian Pertanian, lewat Program Selamatkan Rawa, Sejahterakan Petani (Serasi) Sumsel, menggulirkan bantuan senilai Rp400 miliar berupa alat mesin pertanian, termasuk ekskavator, benih, dan penunjang lainnya. Program ini untuk meningkatkan masa panen dari satu kali menjadi tiga kali dalam satu tahun.

Ia mengklaim Program Serasi yang diterapkan di 200 ribu hektare (ha) lahan pertanian di Sumsel bisa meningkatkan pendapatan petani hingga Rp14 triliun pada tahun pertama dan mencapai Rp30 triliun pada tahun kedua.



(mrh/agt)




bab terbaru:erek erek 75

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
uang muka akulaku
jago168
pinjol paling bagus
cocaqq
mpotower
togel hongkongkong
tafsir mimpi naik motor togel
pinjol bebas bi checking
slot gacor gampang menang maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi gacor hari ini
Bab 2 slot deposit via pulsa 10000
Bab 3 rajagaming
Bab 4 pragmatic88
Bab 5 nexia789
Bab 6 situs slot yang bisa main demo
Bab 7 king999
Bab 8 cara agar maxwin
Bab 9 rtpcnn
Bab 10 kumpulan daftar situs slot
Bab 11 spinbet99
Bab 12 slot 168 bet
Bab 13 janda 168 slot login
Bab 14 nama situs gacor hari ini
Bab 15 gacor 33 slot
Bab 16 dewi88 slot
Bab 17 senin 4d slot
Bab 18 pinjaman kta cepat cair
Bab 19 situs bonus new member 100 persen
Bab 20 big slot 118
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7871bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Guru Tao Tongxuan

situs terpercaya gacor
Rosan Roeslani resmi didapuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.
(CNN Indonesia/ Priska Sari Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rosan Roeslani resmi didapuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

Penunjukan ini diketahui saat Prabowo menyampaikan pidato menjelang mendaftarkan diri menjadi calon presiden ke KPU pada Rabu (25/10). Rosan didampingi  Bahlil Lahadalia sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional.

Rosan dan Bahlil merupakan bagian dari Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo alias ayah Gibran. Namun, Rosan baru masuk ke kabinet pada Juli 2023 lalu.

Ia kemudian menduduki posisi wamen BUMN II usai Kartika Wirjoatmodjo dipindah menjadi wamen BUMN I.

Bagaimana sepak terjangnya?

Rosan adalah jebolan Management, General Business, and Finance di Oklahoma State University Amerika Serikat. Ia kemudian meraih gelar Master of Business Administration (MBA) dan Master of Arts (MA) di Antwerpen Europe University dengan predikat cumlaude.

Meski baru masuk kabinet Jokowi, Rosan punya karier yang mentereng. Ia pernah menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) 2015-2020.

Rosan juga berstatus Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Ia dilantik Jokowi sebagai dubes pada 25 Oktober 2021.

Ia juga pernah menjabat sebagai presiden komisaris dan komisaris independen PT Bumi Resources Tbk. Namun, Rosan mengundurkan diri karena dilantik Jokowi menjadi wamen BUMN.

Selain itu, Rosan berstatus pendiri dan presiden direktur PT Recapital Advisors, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Ia juga pernah menjadi ketua Komite Investasi Recapital Asset Management (RCAM).

Teranyar, Rosan mendampingi Basuki Tjahaja Purnama di jajaran komisaris PT Pertamina (Persero). Ia kini berstatus wakil komisaris utama Pertamina, mendampingi Ahok yang merupakan komisaris utama.

"Iya betul (jadi wakomut Pertamina)," kata Rosan saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Kamis (27/7).

Ia ditetapkan sebagai wakomut Pertamina dalam rapat umum pemegang saham (RUPS). Ketetapan ini tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pertamina Nomor SK-211/MBU/07/2023 tanggal 25 Juli 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pertamina.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kebangkitan Seni Bela Diri Ilahi

situs slot terkenal
Bos Indobuildco Pontjo Sutowo mempertanyakan dosanya sampai Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadlia tega 'menendangnya' dari Hotel Sultan.
Bos Indobuildco Pontjo Sutowo mempertanyakan dosanya sampai Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadlia tega 'menendangnya' dari Hotel Sultan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pontjo Sutowo tidak terima izin perusahaannya, PT Indobuildco atas pengelolaan Hotel Sultandibekukan oleh Menteri Investasi/Kepala BKPMBahlil Lahadalia.

"Itu saya kira Bahlil ngawur bagaimana bekuin orang dagang kok. Saya dosa apa dibekuin? Belum (terima)," kata Pontjo di Mabes Polri, Jumat (27/10).

Pontjo bersikukuh ia masih menguasai hak guna bangunan (HGB) atas Hotel Sultan. Meskipun HGB perusahaan Pontjo Sutowo atas Hotel Sultan disebut Bahlil sudah habis pada Maret 2023-April 2023 lalu.

Bahlil 'menendang' Pontjo dari Hotel Sultan dengan mencabut izin usaha Indobuildco atas pengelolaan Hotel Sultan. Pencabutan dilakukan karena perusahaan tersebut sudah tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan izin usaha. 

Pasalnya, HGB Pontjo Sutowo atas Hotel Sultan sudah habis pada Maret 2023-April 2023 lalu.

"Ya terserah saja kalau (Pontjo Sutowo) mau protes. Kalau masih melawan lagi, kita buat keputusan. (Apakah akan langsung dicabut?) kamu kok cabut cepat sekali ya? Kamu cocok jadi menteri investasi," sambung Bahlil.

Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel SultanInfografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan.  (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi).
(fiq/agt)

Suami berperut hitam, tolong lepaskan

pinjaman duit untuk student
Transmart Full Day Sale cuma digelar hari ini aja, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cek daftar produk yang diskon.
Transmart Full Day Sale cuma digelar hari ini aja, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cek daftar produk yang diskon (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale cuma digelar hari ini aja, Minggu (29/10) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Mumpung diskonnya masih berjalan, jangan sampai kamu melewatkan penawaran spesial dari berbagai produk andalan di Transmart.

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale

Daftar Produk Diskon di Transmart Full Day Sale

Cek di bawah ini, daftar produk diskon selama Transmart Full Day Sale yang berlangsung di seluruh gerainya se-Indonesia.

Kebutuhan sehari-hari:

  • Sedaap kecap manis kedelai hitam 550ml harga normal Rp24.700/pch, harga diskonnya Rp16.400/pch.
  • Merries pants pampers tersedia ukuran S/M/L/XL harga normal Rp51.700/pack, harga diskon Rp28.320/pack.
  • Merries pampers new born ukuran S/M/L harga normal Rp90.200/pack, harga diskon Rp66.00/pack.
  • Heinz saus Mexican/Korean/Indonesia gourment chili 125gram harga normal Rp7.900/pch, harga diskon Rp5.520/pch.
  • Clean plus gacial tissue 1kg harga normal Rp52.900/pack, harga diskon Rp35.120/pack.
  • Cap Panda grass jelly/cincau/liang teh 310ml harga normal Rp7.500/klg, harga diskon Rp4.800/klg.
  • Attack plus softener 1200gr harga normal Rp44.500/bks, harga diskon Rp30.960/bks.
  • ABC juice 230m rasa sari kacang hijau, apel, jambu, jeruk, berlaku diskon 10 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Buah anggur red globe:

  • Harga diskon Rp3.192 per 100 gram. Harga berlaku di Jabodetabek, Jambi, Lampung, dan Palembang.
  • Harga diskon Rp3.200 per 100 gram. Harga berlaku di Manado.
  • Harga diskon Rp3.312 per 100 gram. Harga berlaku di Pontianak.
  • Harga diskon Rp3.432 per 100 gram. Harga berlaku di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
  • Harga diskon Rp3.512 per 100 gram. Harga berlaku di Bandung.
  • Harga diskon Rp3.672 per 100 gram. Harga berlaku di Karawang dan Makassar.
  • Harga diskon Rp3.800 per 100 gram. Harga berlaku di Mataram dan Medan.
  • Harga diskon Rp3.992 per 100 gram. Harga berlaku di Balikpapan, Padang, dan Pangkalpinang.
  • Harga diskon Rp4.400 per 100 gram. Harga berlaku di Denpasar.
  • Harga diskon Rp4.552 per 100 gram. Harga berlaku di Kupang.
  • Harga diskon Rp4.800 per 100 gram. Harga berlaku di Palu dan Pekanbaru.

Daging ayam broiler segar:

  • Harga diskon ayam broiler Rp20.720 per ekor. Harga berlaku di Transmart Palu.
  • Harga diskon ayam broiler Rp23.920 per ekor. Harga berlaku di Transmart Medan.
  • Harga diskon ayam broiler Rp25.600 per ekor. Harga berlaku di Transmart Mataram dan Pekanbaru.
  • Harga diskon ayam broiler Rp27.920 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jawa Timur, Padang, Palembang, dan Pangkalpinang.
  • Harga diskon ayam broiler Rp28.800 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jambi dan Jawa Tengah.
  • Harga diskon ayam broiler Rp29.200 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jabodetabek dan Karawang.
  • Harga diskon ayam broiler Rp29.900 per ekor. Harga berlaku di Transmart Bandung.
  • Harga diskon ayam broiler Rp31.129 per ekor. Harga berlaku di Transmart Lampung dan Manado.
  • Harga diskon ayam broiler Rp34.320 per ekor. Harga berlaku di Transmart Balikpapan dan Pontianak.
  • Harga diskon ayam broiler Rp35.600 per ekor. Harga berlaku di Transmart Denpasar.

Alat elektronik:

  • AC split 1 PK merek Samsung, LG, Panasonic, Sharp, dan Polytron dari harga normal Rp4.199.00 juta, diskon jadi Rp3.066.400. Plus dapat bonus pipa dan instalasi standar.
  • Samsung LED TV 55" UHD Smart dari harga normal Rp10.089.000, diskon jadi Rp6.959.200.
  • LED TV 65" UH Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung dari harga normal Rp11.209.00, diskon jadi Rp7.679.200.
  • Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp8.769.000, diskon jadi Rp6.215.200 (harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung).
  • Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp9.239.000, diskon jadi Rp6.639.200 (harga khusus luar Pulau Jawa, Bali, Lampung).

Aneka furnitur:

  • Royal foam Grand X harga sale Rp583.299 dari harga normal Rp1.458.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam Grand X harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.53.7000 per unit. Harga ini berlaku di Makassar, Lampung, dan Jambi.
  • Airland Tracia Set 180x200 cm harga sale Rp4.799.200 dari harga normal Rp17.500.000 per unit. Harga ini berlaku di Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Airland Tracia Set 180x200 cm harga sale Rp5.199.200 dari harga normal Rp20.500.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa (selain Jabodetabek), Medan, dan Makassar.
  • Multifunction ladder 4x4 harga normal Rp1.999.900/unit, harga diskon Rp1.279.920/unit.
  • Flint Dinning Set 1+4 harga sale Rp1.999.200 dari harga normal Rp2.799.000 per set. Harga ini berlaku di Pulau Jawa.
  • Flint Dinning Set 1+4 harga sale Rp2.079.200 dari harga normal Rp2.899.000 per set. Harga ini berlaku di di luar Pulau Jawa.

Sepeda listrik:

  • Exotic E-Bike Cooltech 5.0 harga normal Rp5.550.000 per unit, harga diskon Rp4.040.00 per unit. Harga Luar Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Cooltech 5.0 harga normal Rp5.250.000 per unit, harga diskon Rp3.800.00 per unit. Harga Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Groza MX harga normal Rp4.650.000 per unit, harga diskon Rp3.320.000 per unit. Harga Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Groza MX harga normal Rp4.950.000 per unit, harga diskon Rp3.560.000 per unit. Harga Luar Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Revolve harga normal Rp4.850.000 per unit, harga diskon Rp3.560.000 per unit. Harga Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Revolve harga normal Rp6.850.000 per unit, harga diskon Rp6.600.000 per unit. Harga Luar Pulau Jawa.

Baju dan sepatu anak hingga dewasa:

  • Dust ladies apparel, beli 2 gratis 1 plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Red Point ladies apparel, harga spesial Rp50 ribu plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Geela ladies apparel diskon 30 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Emba men apparel diskon 30 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Arizona/Red Point/Capetown men apparel harga spesial Rp50 ribu plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Snarks men apparel diskon sampai dengan 50 persen, plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Wu Yeruomeng

mantap slot online
Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED semuanya serba diskon selama gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (29/10).
Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED semuanya serba diskon selama gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (29/10). (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beli barang elektronik di Transmart gak cuma terjamin kualitasnya, tapi pasti dapat diskon yang bikin harganya jauh lebih murah dari toko sebelah.

Apalagi Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (29/10). Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED semuanya serba diskon.

Lihat Juga :
Murah Banget, AC 1 PK di Transmart Diskon Rp1 Juta Masih Dapat Bonus

Atau bisa pilih LED TV 65" UH Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung dari harga normal Rp11.209.00, diskon jadi Rp7.679.200

Mau sekalian beli kulkas? Ada kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp8.769.000, diskon jadi Rp6.215.200 (harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung).

Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp9.239.000, diskon jadi Rp6.639.200 (harga khusus luar Pulau Jawa, Bali, Lampung).

Pastikan kamu memiliki satu satu dari ini, Allo Bank, Bank Mega, atau Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang. Cukup download Allo Bank di Play Store atau App Store dari hp, lalu daftar dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Mau punya Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah dengan cara instan? Gampang, tinggal mengunjungi booth Bank Mega yang ada di setiap gerai lalu mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Limit yang tersedia di Allo Pay Later atau Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, nantinya bisa langsung dipakai hari itu juga untuk belanja di Transmart. Yuk, serbu gerai Transmart hari ini juga!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya benar-benar generasi kedua yang kaya

qqarena88
Jokowi kembali menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian pada Rabu (25/10) ini guna mengisi kursi yang ditinggalkan Syahrul Yasin Limpo.
Jokowi kembali menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian pada Rabu (25/10) ini guna mengisi kursi yang ditinggalkan Syahrul Yasin Limpo. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian pada Rabu (25/10) ini guna mengisi kursi yang ditinggalkan Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi.

Amran sebetulnya bukan orang baru di kabinet Jokowi dan Kementerian Pertanian. Maklum sebelumnya ia juga pernah menempati posisi menteri pertanian pada periode 2014-2019.

Sebagai seorang menteri, Amran sejatinya bukan orang sembarangan. Termasuk dari sisi kekayaan.

Tercatat pada 2014 harta kekayaannya mencapai Rp325,26 miliar. Harga itu kemudian turun menjadi Rp257,01 pada 2017.

Namun pada 2018, harga Amran kembali naik menjadi Rp274,9 miliar. Lalu, naik lagi menjadi Rp279,58 miliar pada 2019.

Harta pada 2019 atau update terakhir itu terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp42,24 miliar.

Kemudian, alat transportasi dan mesin senilai Rp3,42 miliar. Selanjutnya, harta bergerak lainnya senilai Rp281,73 juta, surat berharga Rp205,53 miliar, kas dan setara kas Rp28,35 miliar, dan harta lainnya Rp38 juta.

Amran juga memiliki utang senilai Rp293,73 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Zootopia Masa Depan

rekomendasi situs slot
Menkeu Sri Mulyani Indrawati berpesan kepada konten kreator tak lupa membayar pajak penghasilan, terutama kepada mereka yang sudah terkenal.
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berpesan kepada konten kreator agar jangan memusuhi pajak, terutama kepada mereka yang sudah terkenal dan mendapat pemasukan dari profesinya tersebut. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berpesan kepada konten kreator agar jangan memusuhi pajak, terutama kepada mereka yang sudah terkenal dan mendapat pemasukan dari profesinya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Ani itu menekankan pajak adalah kewajiban seluruh warga negara Indonesia (WNI). Ia mengingatkan bahwa penerimaan pajak nantinya juga akan kembali ke masyarakat, termasuk dalam bentuk pembangunan infrastruktur digital.

Lihat Juga :
Dugaan Staf Erick soal Senjata Buatan BUMN Bisa Jatuh ke Junta Myanmar

"Jadi kalau Anda sudah jadithe famous content creator, lihat dan rapikan dari sisi kewajiban perpajakan Anda," pesan Ani.

Lihat Juga :
ANALISISMempertanyakan BLT-Gratis PPN Rumah Rp2 M Keluar Jelang Pemilu 2024

[Gambas:Video CNN]

Ani lantas berharap para konten kreator dalam platform digital bisa tetap menjaga sikap baik. Harapannya, Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang bersatu, berdaulat, adil, makmur, serta bermartabat.

Di lain sisi, ia menyinggung soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang juga digunakan untuk pembangunan infrastruktur. Ada yang dipakai untuk sambungan listrik hingga fasilitas publik, seperti jalan tol, pelabuhan, dan bandara.

"Semua untuk bisa menghubungkan masyarakat Indonesia dengan digital teknologi dan konektivitas secara digital," tandasnya.

Lihat Juga :
Jokowi Pamer Lampung-Palembang Hanya 3,5 Jam Berkat Tol Trans Sumatera
(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]