petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dana now pinjaman

slot airbet88 264Jutaan kata 114261Orang-orang telah membaca serialisasi

《dana now pinjaman》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Cardano******

Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11). Penguatan dipimpin oleh Cardano.
Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11) dengan Cardano memimpin penguatan. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto teratas menghijau pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh Cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/12), cardano naik 0,82 persen dalam 24 jam, tetapi turun 1,68 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 0,27 persen dalam sehari jadi US.886,7 per koin. Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,27 persen dalam tujuh hari terakhir.

Harga Polygon juga naik 0,74 persen ke USHarga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USSuharso Monoarfa Sebut Google Sempat Mau Kelola Cloud RI******

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengaku sempat ditawari Google untuk mengelola national cloud milik Indonesia.
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengaku sempat ditawari Google untuk mengelola national cloud milik Indonesia. (CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengaku sempat ditawari Googleuntuk mengelola national cloud milik Indonesia. Ia menceritakan hal ini dalam peresmian Satu Data Indonesia di Jakarta, Jumat (23/12).

Saat itu, jika Indonesia memutuskan menyewa Google sebagai pengelola data nasional, maka pemerintah tak perlu menyediakan infrastruktur sendiri. Namun, pemerintah akhirnya memutuskan untuk mengelola data nasional secara mandiri tanpa pihak ketiga.

"Jadi kita cuma langganan aja. Ini kan sebenarnya cuma menghitung mana yang lebih efisien, suruh mereka urus atau kita (pemerintah) bikin sendiri, jadi kita punya infrastruktur national cloud sendiri," kata Suharso.

Meskipun, ia mengaku beberapa negara bagian di Amerika Serikat juga menggunakan jasa Google untuk mengelola data-data milik mereka. Hal serupa dilakukan pula oleh beberapa kementerian di AS yang menggunakan Google.

"Ini memang unda undi caranya kita menghitung ini, karena data itu sebuah kekayaan, tapi ada di cloud yang harus diretrieve untuk dilihat," ucapnya.

Lebih jauh, Suharso menyentil pentingnya data yang kini bak minyak baru, bahkan bernilai lebih dari minyak. Sayangnya, ia pun mengakui bahwa masing-masing kementerian dan lembaga masih memiliki ego sektoral. Akibatnya, data sulit dibagikan dan dipakai bersama.

"Ego sektoral masih cukup besar terutama dalam interoperabilitypakai data, sehingga data itu bukan lagi ownershipnamanya, tapi posesif. Jadi data itu di-pek (simpan atau miliki) dewe. Nggak bisa dibagikan, wah ini jangan," tutur Suharso.

Untuk itu, menurutnya penting bagi kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah untuk bekerja sama mengintegrasi data yang bisa dibagi-pakaikan bersama.

Meskipun Suharso mengakui sangat sulit untuk melakukan penyeragaman data menggunakan standar yang telah ditetapkan. Sebab, hingga saat ini bahan yang sama jika dikelola oleh lembaga berbeda bisa menghasilkan data yang berbeda pula.

"Kebutuhan terhadap seluruh data yang bisa diakses dalam satu wadah menjadi sangat penting, portal Satu Data mudah-mudahan menjadi satu solusi, portal Satu Data Indonesia itu kira-kira bisa berfungsi sebagai marketplace data pemerintah, yang mempertemukan supply dan demand terhadap data," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USPengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Jual Rokok Batangan******

Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan.
Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan. Ilustrasi. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Gabungan Produsen RokokPutih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batanganmulai 2023 mendatang.

"Kami dari Industri Hasil Tembakau (IHT) tidak sependapat terkait larangan penjualan ketengan ini," ujar Benny kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/12).

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 23 Desember 2022.

Menurut Benny, aturan pelarangan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan ini belum tentu bisa sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menurunkan prevalensi merokok di usia remaja. Sebab, pembelian rokok bisa dilakukan anak di bawah umur dengan patungan bersama teman.

"Kalau hal ini ditujukan untuk mencegah anak di bawah umur, beberapa anak dapat bergabung untuk membeli sebungkus rokok," imbuhnya.

Selain itu, aturan ini dinilai justru secara tidak langsung memaksa orang dewasa yang bisanya merokok sedikit menjadi banyak. Pasalnya, konsumen harus membeli rokok sebungkus.

"Selain itu larangan penjualan eceran ini justru akan 'memaksa' orang dewasa yang hanya merokok sehabis makan atau mau ke kamar mandi untuk membeli sebungkus rokok. Padahal, mereka biasanya hanya menghabiskan 2-3 batang saja per hari," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),343 per keping.

Dogecoin berada di level USMengapa Low Tuck Kwong Bisa Salip Duo Hartono Jadi Orang Terkaya RI?******

Low Tuck Kwong menggeser Hartono bersaudara dari posisi orang terkaya RI versi real time Forbes karena kinerja saham PT. Bayan Resources.
Low Tuck Kwong menggeser Hartono bersaudara dari posisi orang terkaya RI versi real time Forbes karena kinerja saham PT. Bayan Resources. (Dok. Situs Bayan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong menggeser Hartono bersaudara dari posisi orang terkaya RI versi real time Forbes, pada Senin (26/12). Keluarnya nama Kwong sebagai orang paling tajir di tanah air merupakan berkah dari saham PT Bayan Resources Tbk (BYAN).

Saham emiten batu bara ini bertahap naik sejak awal tahun sebelum akhirnya kembali merosot. Pada Juli lalu saham BYAN sempat menyentuh Rp78.800. Padahal, di awal tahun hanya Rp26.600.

Pada perdagangan sesi I hari ini, harga saham BYAN ditutup menguat 4,85 persen di Rp19.475.

Kinerja moncer Bayan juga didorong oleh krisis energi global. Sepanjang tahun lalu, Kwong getol memborong saham BYAN. Hal ini ia lakukan di kala harga saham dan harga batu bara yang anjlok. Tujuannya, untuk investasi dengan status kepemilikan langsung.

Menariknya, semua transaksinya beli tanpa jual sekalipun.

Lihat Juga :
Profil Low Tuck Kwong, Orang Terkaya di Indonesia Penyalip Duo Hartono

Insting serok bawah Kwong terbukti cuan. Ternyata, perang Rusia-Ukraina memicu krisis energi dan melambungkan harga batu bara.

Kinerja BYAN pun gemilang dengan pendapatan yang naik dua kali lipat dari tahun lalu. BYAN membukukan pendapatan US,3 miliar, sedangkan tahun lalu hanya US,74 miliar.

Selain bisnis batu bara, Kwong punya bisnis lain di sektor kesehatan, konstruksi, hingga jaringan internet.

Kini, Kwong menjadi orang paling tajir se-Indonesia. Nilai kekayaannya mencapai US,2 miliar atau Rp378 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Jumlah harta Kwong melampaui kekayaan Budi Hartono dan Michael Hartono jika harta duo Hartono dipisah.

Budi Hartono menjadi orang terkaya nomor dua dengan harta US,1 miliar atau Rp331,5 triliun. Sementara itu, Michael Hartono bergeser ke urutan tiga dengan kekayaan US,3 miliar atau Rp319,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USMentan Bantah Bank Dunia soal Beras RI Termahal di ASEAN******

Mentan Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Dunia soal harga beras Indonesia paling mahal se-Asia Tenggara. Ia mempertanyakan data tersebut.
Mentan Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Dunia soal harga beras Indonesia paling mahal se-Asia Tenggara. Ia mempertanyakan data tersebut. ( Kementerian Pertanian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyangkal temuan Bank Duniayang menyebut harga berasIndonesia paling mahal se-Asia Tenggara.

Syahrul heran dengan dasar perhitungan harga beras Bank Dunia. Selain itu, ia mempertanyakan kapan data tersebut diambil.

"Menurut para pakar yang ada, tidak betul itu! Terus, mengambilsampling-nya atau random samplingstatistiknya di mana? Kapan?," katanya di sela-sela rapat kerja Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup di Jakarta, Rabu (21/12).

"Kalau di saat kita lagi menanam, ya nggak ada lagi panen, tentu harga juga melakukan dinamika," ucapnya.

Ia meragukan data Bank Dunia lantaran berbeda dengan temuan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO). Menurut badan pangan di bawah naungan PBB itu, beras Indonesia justru tergolong murah.

"Data FAO kita nomor 2 (paling rendah). Yang mana yang dipakai (untuk samplingstatistiknya)?" pungkasnya.

Bank Dunia melaporkan harga eceran beras Indonesia paling tinggi di antara negara-negara ASEAN. Data tersebut dimuat dalam Laporan Bank Dunia Indonesia Economic Prospect (IEP) December 2022.

Temuan Bank Dunia, harga beras di Indonesia 28 persen lebih tinggi dibandingkan dengan harga beras di Filipina.

Bahkan, harga beras Indonesia disebut dua kali lipat lebih mahal dari beras di Vietnam, Kamboja, dan Myanmar.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pku),25 per keping dan USPelatihan Kartu Prakerja Bakal Tatap Muka di Kuartal I 2023******
Program pelatihan Kartu Prakerja bakal berlangsung hybrid dengan menggabungkan skema offline dan online pada kuartal I 2023.
Program pelatihan Kartu Prakerja bakal berlangsung hybrid dengan menggabungkan skema offline dan online pada kuartal I 2023. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan program pelatihan Kartu Prakerja bakal berlangsung hybrid dengan menggabungkan skema offline dan online pada kuartal I 2023.

Kebijakan itu merupakan hal baru sebab Kartu Prakerja selama ini dijalankan 100 persen online.

"Dengan skema normal, metode pelatihan akan dilakukan secara offline, online, dan hybrid. Sementara untuk insentif yang diberikan, dirancang untuk menjangkau 1 juta penerima," katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/12).

Airlangga pun mengatakan bantuan biaya pelatihan diberikan secara langsung kepada peserta. Namun, para peserta harus menyelesaikan pelatihan, dengan ragam pelatihan skilling, reskilling, dan upskilling untuk mendapatkan insentif tersebut.

Untuk menyiapkan skema normal, pemerintah telah merevisi peraturan presiden (perpres) terkait Kartu Prakerja dengan menerbitkan Perpres No. 113 Tahun 2022 tentang Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

Selain itu, Airlangga juga sudah menerbitkan Permenko Nomor 17 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,8 per koin dalam sehari. Namun, harganya turun 0,46 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US4 per keping, turun 0,44 persen dalam semalam dan merosot 1,49 persen dalam 7 hari terakhir.

Harga XRP juga turun 0,08 persen ke USPengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Jual Rokok Batangan******

Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan.
Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan. Ilustrasi. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Gabungan Produsen RokokPutih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batanganmulai 2023 mendatang.

"Kami dari Industri Hasil Tembakau (IHT) tidak sependapat terkait larangan penjualan ketengan ini," ujar Benny kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/12).

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 23 Desember 2022.

Menurut Benny, aturan pelarangan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan ini belum tentu bisa sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menurunkan prevalensi merokok di usia remaja. Sebab, pembelian rokok bisa dilakukan anak di bawah umur dengan patungan bersama teman.

"Kalau hal ini ditujukan untuk mencegah anak di bawah umur, beberapa anak dapat bergabung untuk membeli sebungkus rokok," imbuhnya.

Selain itu, aturan ini dinilai justru secara tidak langsung memaksa orang dewasa yang bisanya merokok sedikit menjadi banyak. Pasalnya, konsumen harus membeli rokok sebungkus.

"Selain itu larangan penjualan eceran ini justru akan 'memaksa' orang dewasa yang hanya merokok sehabis makan atau mau ke kamar mandi untuk membeli sebungkus rokok. Padahal, mereka biasanya hanya menghabiskan 2-3 batang saja per hari," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),349 per keping. Kendati demikian, harganya naik 1,89 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Deret Bisnis Low Tuck Kwong Raja Batu Bara Taipan Terkaya di Indonesia

Berikutnya, harga dogecoin turun 1,35 persen ke US<句子>,077 per dalam sehari dan lesu 2,12 persen dibandingkan pekan lalu.

Kemudian, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,14 persen ke US2,4 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

<句子>




bab terbaru:slot maxwin terbaru

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
masuk kredivo
shopee cicilan hp
qqstar88
situs lama slot
jam gacor slot olympus 2023
idealsport88
wwbola
nama situs gacor
erek erek 01 sampai 100
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen 5000 slot
Bab 2 moutogel
Bab 3 pinjol yang tidak terdaftar di ojk 2022
Bab 4 situs slot wcb100 terbaru
Bab 5 web slot gacor
Bab 6 pola gacor zeus maxwin
Bab 7 rtp naga138
Bab 8 cara dapetin duit dari shopee
Bab 9 situs baru
Bab 10 erek64
Bab 11 jpchas
Bab 12 pussy888 terbaru
Bab 13 kredit hp murah tanpa dp
Bab 14 situs slot ninja
Bab 15 cek id pesanan kredivo
Bab 16 erek2 32
Bab 17 rtp coloktoto
Bab 18 kode alam ikan lele
Bab 19 juragan maxwin
Bab 20 ppnusa
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3247bab
takutBacaan TerkaitMore+

Karakter ikan asin

pola gacor di semua situs

Karakter ikan asin

kredit hp tenor 24 bulan

Dunia Slam Dunk Mito Yohei

wd 4d slot

Makanan Tiandao

asian4d slot

Dewa Abadi yang Tak Tertandingi

slot gacor 303