petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dunia slot77

sobet88 172Jutaan kata 396787Orang-orang telah membaca serialisasi

《dunia slot77》

Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Beijing promosikan "golden visa"******

Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Beijing promosikan "golden visa"
Atase Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Raden Fitri Saptaji di Beijing, China pada Jumat (26/1/2024). ANTARA/Desca Lidya Natalia/aa.
Beijing (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing merayakan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dengan mempromosikan kebijakan "golden visa" bagi investor asal China yang ingin berinvestasi di Indonesia.

"Tema Hari Bhakti Imigrasi tahun ini adalah 'Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi', misalnya penerapan kebijakan baru yaitu 'golden visa' terutama bagi warga China yang mau berinvestasi ke Indonesia dimudahkan dengan visa jenis baru bernama 'golden visa'," kata Atase Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Raden Fitri Saptaji di Beijing, China pada Jumat.

"Golden visa" adalah skema pemberian fasilitas izin tinggal atau berkewarganegaraan kepada Warga Negara Asing (WNA) melalui investasi atau membayar sejumlah biaya tertentu.

"Diharapkan kita dapat menginformasikan sebanyak mungkin kesempatan 'golden visa' ini bagi investor karena mereka akan mendapat manfaat yang lebih banyak," ujar Saptaji.

Sedangkan Wakil Kepala Perwakilan (Deputy Chief of Mission atau DCM) KBRI Beijing Parulian GA Silalahi mengatakan Direktorat Jenderal Imigrasi punya peran penting untuk mendukung pencapaian kepentingan negara dengan memperkuat ketahanan ekonomi yaitu sebagai fasilitator kerja sama ekonomi.

"Kami mengapresiasi kecepatan pelayanan imigrasi tanpa mengabaikan pengamanannya. Penetapan 'golden visa' diharapkan menjadi daya tarik investasi ke Indonesia untuk menciptakan iklim kondusif dengan lebih meningkatkan pelayanan yang berdampak ke masyarakat," kata Parulian.

Baca juga: Smesco tarik investor Singapura bantu UMKM sektor riil
 
Wakil Kepala Perwakilan (Deputy Chief of Mission atau DCM) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Parulian GA Silalahi di Beijing pada Jumat (26/1/2024) (ANTARA/Desca Lidya Natalia)

Berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM (Permenkumham) No 22 tahun 2023 mengenai Visa dan Izin Tinggal dan Peraturan Menteri Keuangan (Permenkeu) No 82 tahun 2023 tertanggal 30 Agustus 2023, "golden visa" berlaku 5-10 tahun.

WNA yang ingin mendapatkan "golden visa" dan izin tinggal selama 5 tahun harus menjadi mendirikan perusahaan di Indonesia dengan nilai investasi sebesar 2,5 juta dolar AS (sekitar Rp38 miliar).

Sementara, WNA yang ingin mendapatkan "golden visa" selama 10 tahun di Indonesia, harus melakukan investasi sebesar 5 juta dolar AS (sekitar Rp76 miliar).

Jika ada WNA yang ingin jadi investor asing perorangan dan ingin mendapatkan "golden visa" serta izin tinggal selama 5 tahun, orang tersebut tidak harus mendirikan perusahaan, tetapi hanya perlu menempatkan dana senilai 350 ribu dolar AS atau Rp5,3 miliar yang bisa digunakan untuk membeli obligasi pemerintah, saham di perusahaan terbuka, dan deposito.

Adapun, bagi WNA yang ingin jadi investor asing perorangan dan mendapatkan "golden visa" serta izin tinggal selama 10 tahun, hanya perlu melakukan hal yang sama dengan nilai investasi sebesar 700 ribu dolar AS atau sekitar Rp10,6 miliar.

Manfaat "Golden Visa" adalah WNA tersebut dapat memperoleh jangka waktu tinggal lebih lama, kemudahan keluar dan masuk Indonesia, serta efisiensi karena tidak perlu lagi mengurus Izin Tinggal Terbatas (ITAS) ke kantor imigrasi.

"Golden visa" sudah diberlakukan oleh sejumlah negara lain di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Uni Emirat Arab, Irlandia, Jerman, Selandia Baru, Italia dan Spanyol.

Baca juga: BEI imbau investor tetap rasional di tengah dinamika politik

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Mahfud Md cari momen untuk mundur dari Kabinet Jokowi******

Mahfud Md cari momen untuk mundur dari Kabinet Jokowi
Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md dalam acara Tabrak, Prof! di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). (ANTARA/Anggah)
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md menyatakan dirinya akan mundur sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) di Kabinet Jokowi pada waktu yang tepat.

"Menunggu timing (mundur sebagai Menko Polhukam). Dan dengan rasa hormat kepada Presiden Pak Jokowi, jadi tidak akan menyinggung siapa-siapa," kata Mahfud dalam acara 'Tabrak Prof' di Semarang, Jawa Tengah, Selasa malam.

Menurutnya, pengunduran diri itu akan dilakukan secara baik-baik sehingga tidak ada pertentangan. Adapun opsi mundur sebagai Menko Polhukam telah didiskusikan dengan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

"Apa yang disampaikan Pak Ganjar ke publik sore ini adalah kesepakatan saya dengan Pak Ganjar sejak awal," ujarnya.

"Bahwa, saya pada saatnya yang tepat, nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik. Jadi, tidak ada pertentangan antara saya dengan Pak Ganjar," sambung dia.

Mahfud pun menyoroti pernyataannya saat debat cawapres terakhir di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/1) lalu di mana dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang sudah mempercayai dirinya mengemban tugas sebagai Menko Polhukam.

"Saya percaya dia punya niat baik untuk rakyat ketika mengangkat saya sebagai Menko Polhukam dan saya membantunya," ucap Mahfud.

Dia juga bersedia mendampingi Ganjar untuk melaju ke Pilpres 2024 karena yakin sosok mantan Gubernur Jateng tersebut adalah pemimpin yang prorakyat.

Sementara itu, dia menjelaskan alasan dirinya tidak langsung mundur saat ini. Pertama, tidak ada aturan menteri harus mundur dari jabatannya bila mencalonkan diri sebagai capres/cawapres.

"Dulu yang tidak dilarang itu ya menteri, pejabat pusat lah. Tapi menjelang pilpres kemarin ditambah lagi aturannya bahwa walikota pun tidak harus mundur," jelasnya.

Kedua, Mahfud juga menjamin meski dirinya menjadi cawapres, dia tidak menggunakan fasilitasnya sebagai Menko Polhukam untuk kepentingan kampanye.

"Ini sudah 3 bulan saya lakukan. Saya tidak pernah menggunakan fasilitas negara. Saya masih berkantor di Polhukam secara rutin. Semua surat masuk pasti selesai tidak sampai seminggu meskipun saya cawapres," ungkap Mahfud.

Kemudian, dia juga mengatakan telah meminta kepada Pemda yang dikenalnya agar tidak menjemput atau melayaninya jika datang ke daerah-daerah.

"Saya tidak mau menggunakan jabatan saya untuk menggunakan fasilitas pemerintahan. Maksud saya agar ditiru oleh yang lain, kalau menjadi capres atau cawapres jangan mau dijemput pejabat Pemda. Jangan mau diantar atau didampingi. Hanya minta pengamanan saja pada Polri," pungkasnya.

Sebelumnya, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo juga mengaku telah berbincang dengan Mahfud Md dan menyarankan agar mundur dari jabatan Menko Polhukam.

"Jadi kita sudah diskusi dengan beliau pada soal-soal ini agar fair lebih baik mundur lah," kata Ganjar saat ditemui wartawan di Wongsorogo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1).

KPU RI telah menetapkan masa kampanye pemilu mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Pengamat sebut Mahfud tampil mengesankan di debat keempat

Baca juga: Mahfud tanggapi soal usulan mundur dari menteri karena ikut Pilpres

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Megawati rayakan ultah Ke******

Megawati rayakan ultah Ke-77 bersama sahabat-menteri dari PDIP
Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun bersama keluarga di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa (23/1/2024). ANTARA/HO-PDIP/am.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun Ke-77 bersama keluarga dan para sahabat termasuk menteri yang tergabung dalam pemerintahan di era pemerintahannya dan pemerintahan saat ini.

Para menteri yang tergabung dalam Pemerintahan Megawati yang disebut Kabinet Gotong Royong, terlihat hadir bersama sejumlah Ketua DPP PDIP dan ikut bersantap sambil bincang santai dengan Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memandu prosesi menyanyikan lagu ulang tahun dan pemotongan kue.

Usai pemotongan kue, Megawati berfoto dengan anak dan cucu. Tidak lupa, Megawati mengajak mereka untuk berpose salam tiga jari, khas PDIP.

Sejumlah menteri dan setingkat menteri yang saat ini berada di Pemerintahan Jokowi juga hadir seperti Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Abdullah Azwar Anas, Hendrar Prihadi pun meminta kesempatan berfoto bersama.

Baca juga: Jokowi kirim karangan bunga di HUT Ke-77 Megawati

Baca juga: HUT Ke-77 Megawati, Aktivis 98: Ibu penjaga dan penegak demokrasi

Dua saudara laki-laki Megawati, Guntur dan Guruh juga memberi pelukan hangat dan mengajak presiden kelima RI itu berfoto bersama.

Sambil meladeni permintaan foto bersama, Megawati juga memanggil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, untuk ikut berfoto bersama. Arsjad dengan sigap ikut bergabung.

Sementara Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo dan istri pun tak lupa meminta foto kepada Megawati sebelum pamit.

Usai makan santap siang, Megawati menghibur tamunya dengan menyanyikan lagu Cinta Hampa karya D'Lloyd. Megawati bernyanyi sambil mendapat tepukan dari tamu. "Udah ya," ujar Megawati sambil tertawa.

"We want more," terdengar teriakan meminta Megawati untuk terus bernyanyi.

Penuhi permintaan tersebut, Megawati menyanyikan salah satu lagu favorit-nya My Way milik Frank Sinatra.

"Hore," kata Megawati mengakhiri lagu My Way. Di saat yang sama para tamu memberi aplaus panjang.

Baca juga: Megawati rayakan ulang tahun ke-77, Prabowo doakan sehat selalu

Baca juga: HUT ke-77 Megawati, Ganjar: Semoga sehat dan bahagia selalu

Hasto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat Megawati dan sejumlah menteri asal PDIP termasuk mengatensi berbagai bunga papan yang tiba di kediaman Megawati.

"Banyak bunga papan dari kalangan civil society. Atas nama Ibu Megawati, kami mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatiannya," kata Hasto.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh politik dan pro demokrasi yang mengirimkan video ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati," tutur Hasto.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:trik pragmatic

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek uang logam
samudrabet slot
j99slot
terjebak pinjaman online
kupon diskon
zoom engine slot gacor
25 25 new member
rahasiaqq
mpocasino
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman 2 juta
Bab 2 markastoto
Bab 3 air hoki slot
Bab 4 situs slot pasti menang
Bab 5 cara beli di akulaku tanpa uang muka
Bab 6 bigcoin88
Bab 7 masbet888
Bab 8 superking777
Bab 9 baginda168
Bab 10 games slot gacor
Bab 11 tempat kredit hp tanpa aplikasi
Bab 12 pusat slot 188
Bab 13 rtp slot senang77
Bab 14 daftar pinjaman legal ojk 2022
Bab 15 slot gacor vietnam
Bab 16 ular togel 2d
Bab 17 oyo99 slot
Bab 18 4d abjad togel
Bab 19 toto slot88 login
Bab 20 maxwin slot 888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1034bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Puncak seni bela diri

pinjam 20 juta di bank bri
Real Madrid perpanjang kontrak Eder Militao hingga 2028
Real Madrid resmi perpanjang kontrak Eder Militao hingga 2028 pada Selasa (23/1/2024). ANTARA/HO-Real Madrid
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak bek asal Brasil Eder Militao hingga empat tahun pada Selasa.
 "Real Madrid dan Eder Militao telah sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2028," kata klub Spanyol tersebut dalam sebuah pengumuman di situs resmi mereka. Eder Militao bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dari FC Porto saat masih berusia 21 tahun. Selama lima musim membela El Real, ia telah menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Ia telah membantu klubnya memenangkan satu trofi Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, dua Liga Spanyol, satu Copa Del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol. Militao telah mencatatkan 143 penampilan dengan Real Madrid dan mencetak 11 gol. Di tingkat internasional, ia sudah 30 kali membela timnas Brasil dan memenangkan gelar Copa Amerika pada 2019.

Baca juga: Tiga gol Ferran Torres bantu Barcelona kalahkan Real Betis 4-2
Baca juga: Real Madrid comeback dan menang dramatis 3-2 atas Almeria
Baca juga: Deco: Barcelona tidak bisa datangkan pemain baru di musim dingin

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

judi slot mudah menang
KPU harap tema Debat Keempat Pilpres 2024 buka wawasan pemilih
Ketua KPU, Hasyim Asy'ari, saat membuka Debat Keempat Pilpres 2024 di Balai Sidang Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum, Hasyim Asy'ari, berharap tema debat keempat Pilpres 2024 dapat membuka wawasan bagi para pemilih untuk mengetahui cara pandang pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan dipilih.

Adapun tema debat keempat meliputi energi, sumber daya alam, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Baca juga: Paslon Ganjar-Mahfud curi perhatian dengan kemeja ala pecinta alam

"Semoga apa yang menjadi tema dalam perdebatan ini membuka wawasan kita terutama para pemilih untuk bisa mengetahui cara pandang, visi-misi, program kerja yang akan dikerjakan oleh masing-masing pasangan calon," ujar dia, saat membuka debat keempat Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Minggu.

Sebelumnya, debat pertama capres Pemilu 2024 telah diselenggarakan di Kantor KPU, Jakarta, pada 12 Desember 2023. Kemudian, debat kedua cawapres Pemilu 2024 digelar di Balai Sidang Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2023.

Baca juga: Debat Cawapres JK yakin Cak Imin mampu tampil baik  

Lalu, debat ketiga capres Pemilu 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 Januari 2024.

Rangkaian debat capres-cawapres Pemilu 2024 terakhir akan berlangsung pada 4 Februari untuk capres dan mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

KPU menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Baca juga: KPU sebut "LO" pasangan calon dibekali “HT” di debat keempat

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024

perjalanan penyihir

jam gacor gates of olympus
Guinea Khatulistiwa dan Nigeria lolos ke babak 16 besar
Gelandang Pantai Gading #8 Franck Kessie bereaksi setelah Guinea Ekuatorial memenangkan pertandingan sepak bola grup A Piala Afrika (CAN) 2024 antara Guinea Ekuatorial dan Pantai Gading di Stadion Olimpiade Alassane Ouattara di Ebimpe, Abidjan (22/1/2024). ANTARA/AFP/Issouf SANOGO/aa.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Guinea Equatorial/Khatulistiwa lolos ke 16 besar Piala Afrika 2023 usai menghajar Pantai Gading 4-0 dalam matchday ke-3 Grup A di Olympic Stadium of Ebimpe. Di pertandingan lainnya, Nigeria menekuk Guinea-Bissau dengan skor tipis 1-0 di Stadion Felix Houphouet-Boigny pada Senin malam WIB (22/1).

Hasil ini membuat Guinea Khatulistiwa dan Nigeria berhak melaju ke babak 16 besar, Pantai Gading masih memiliki kemungkinan lolos dengan jalur tim posisi ketiga terbaik, sedangkan Guinea-Bissau telah pasti tersingkir.

Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

Tuan rumah Pantai Gading menekan sejak awal pertandingan, peluang didapatkan melalui Franck Kessie dan Ibrahim Sangare, yang masih gagal menjebol gawang Guinea Equatorial.

Namun, Pantai Gading kebobolan lebih dulu melalui Emilio Nsue, yang menerima umpan dari Carlos Akapo pada menit ke-42. Guinea Equatorial pun unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal 1-0, Pantai Gading coba menekan pada babak kedua, dua peluang mereka peroleh pada menit ke-47 melalui Ibrahim Sangare, dan Evan Ndicka, tetapi masih belum berhasil membuahkan gol balasan.

Pada menit ke-67, Pantai Gading berhasil mencetak hol melalui Jean-Philippe Krasso, tetapi dianulir setelah wasit meninjau VAR.

Baca juga: Senegal atasi Kamerun, Guinea amankan kemenangan tipis atas Gambia

Gawang Pantai Gading justru kembali kemasukan pada menit ke-73, kali ini Pablo Ganet yang berhasil mencetak gol untuk mengubah keunggulan menjadi 2-0.

Hanya berjarak 2 menit, Pantai Gading semakin tertinggal setelah Emilio Nsue mencetak gol keduanya yang membuat Guinea Khatulistiwa unggul 3-0 atas tim tuan rumah.

Tim tuan rumah semakin terpuruk setelah Jannick Buyla mencetak gol keempat Guinea Khatulistiwa pada menit ke-88, hasil 4-0 bertahan hingga laga berakhir.

Guinea Khatulistiwa berhak melaju ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, sedangkan Pantai Gading sementara ini masih memiliki kemungkinan lolos dari jatah tim posisi ketiga terbaik.

Guinea-Bissau vs Nigeria

Nigeria memperoleh peluang lebih dulu melalui aksi Simon Moses pada menit kedua, lima menit kemudian Guinea-Bissau mencoba menggebrak melalui Nito Gomes, yang juga belum berhasil membuahkan gol.

Aksi Samuel Chukwueze di menit ke-28 setelah bekerja sama dengan Bright Osayi-Samuel masih berhasil diblok pertahanan Guinea-Bissau.

Pada menit ke-36, bek Guinea-Bissau, Opa Sangante, melakukan gol bunuh diri yang membuat Nigeria unggul lebih dulu atas Guinea-Bissau. Skor 1-0 untuk Nigeria.

Berbagai percobaan dilakukan, tetapi tidak ada tambahan yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Guinea Bissau coba melakukan tekanan, tendangan bebas dari Famana Quizera pada menit ke-51 masih melenceng.

Sundulan Victor Osimhen pada menit ke-78 masih belum membuahkan gol bagi Nigeria.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Nigeria tidak berubah, Super Eagles berhak melenggang ke babak 16 besar Piala Afrika 2023.

Baca juga: Salah tinggalkan Piala Afrika untuk pemulihan cedera di Liverpool
Baca juga: Angola pecundangi Mauritania dengan kemenangan dramatis 3-2

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

tahun-tahun masa mudaku

dewa898
Dompet seorang jurnalis raib usai debat cawapres
Situasi di depan lobi utama JCC Senayan, Jakarta usai debat calon wakil presiden, Minggu (21/1/2024) sekira pukul 23.13 WIB. ANTARA/Risky Syukur/am.
Habis doorstop Gibran. Gibran kan nyamperin para pendukung, nah saat itu tas sudah terbuka dan dompet udah hilang
Jakarta (ANTARA) - Dompet seorang jurnalis media daring bernama Bonfilio Mahendra Wahana Putra raib usai debat calon wakil presiden (cawapres) di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Putra mengatakan bahwa ia kehilangan dompet sesaat setelah melakukan wawancara dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di depan lobi utama JCC.

“Habis doorstop Gibran. Gibran kan nyamperin para pendukung, nah saat itu tas sudah terbuka dan dompet udah hilang,” ujarnya saat ditemui di lokasi pada Minggu malam.

Menurut Putra, ia menyimpan dompetnya di dalam tas selempangnya. Dirinya tidak menyangka dompet tersebut hilang seketika.

“Tadi memang berdiri dekat simpatisan, karena Gibran kan sempet nyamperin para relawan,” kata dia.

Dengan hilangnya dompet tersebut, Putra mengalami kerugian berupa kehilangan SIM, STNK motor, dan kehilangan uang tunai senilai Rp200-300 ribu.

“Dalam dompet ada STNK, SIM, ATM, dan uang tunai Rp200-300 ribu,” kata dia.

Kini, Putra hendak membuat laporan kahilangan ke Polsek terdekat.

"Ini baru mau buat laporan polisi," kata Putra.

Baca juga: Dewan Pers: perusahaan wajib beri perlindungan hukum wartawannya
Baca juga: Pencuri bawa kabur motor wartawan Sindo di rumah kos
Baca juga: Motor milik wartawan dibakar saat ricuh demo di DPR

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024

Meng Po punya janji

cara pasang ct togel
Stadion didemo karena gelar pameran senjata yang dijual ke Israel
Sejumlah orang membentangkan spanduk dan bendera Palestina untuk memprotes partisipasi perusahaan-perusahaan pembuat senjata, yang dipakai Israel, pada pameran 'International Armoured Vehicles' di Stadion Twickenham di London, Inggris, pada Minggu (22/1/2024). ANTARA/Anadolu/tm/aa.
London (ANTARA) - Sebuah stadion di London menjadi sasaran protes pada Senin (22/1) karena menjadi tuan rumah pameran senjata bagi perusahaan-perusahaan yang membuat senjata untuk digunakan Israel dalam perang di Gaza.

Para pengunjuk rasa berkumpul di depan Stadion Rugbi Twickenham, mengecam Persatuan Rugbi Inggris yang mengizinkan stadion di barat daya London itu menjadi tuan rumah Pameran Kendaraan Lapis Baja Internasional.

Para pengunjuk rasa mengatakan pameran tersebut dan acara serupa bulan depan juga akan dihadiri oleh perusahaan-perusahaan yang membuat senjata yang digunakan oleh Israel.

Sambil membawa bendera Palestina, massa membawa poster bertuliskan “Hentikan mempersenjatai Israel”, “Pendukung Genosida”, dan “Ciptakan gol, bukan jatuhkan bom.”

Selain meneriakkan slogan terkenal “Dari sungai ke laut, Palestina akan bebas,” mereka juga meneriakkan “Netanyahu lihat saja, Palestina akan bebas” serta “Yudaisme ya, Zionisme tidak, Israel harus pergi.”

Kelompok tersebut juga mengkritik stadion yang menjadi tuan rumah pameran tersebut, dengan mengatakan, "Stadion Twickenham Anda tidak dapat bersembunyi, kami akan menuduh Anda ikut melakukan genosida."

Para pengunjuk rasa kemudian meninggalkan bola-bola rugbi yang dicat merah darah di depan stadion.

Anara, seorang pengunjuk rasa berusia 25 tahun, kepada Anadolu mengatakan bahwa dia melakukan protes bagi lebih dari 25.000 orang di Gaza yang terbunuh dalam serangan Israel sejak 7 Oktober.

“Saya berada di sini untuk seorang ayah yang saya lihat hari ini di Instagram, dia berusaha melewati tumpukan puing, hanya untuk menguburkan putrinya yang berusia tujuh bulan. Inilah alasan saya ada di sini,” katanya.

Menurut Anara, dia tidak dapat memahami ketidakpedulian terhadap anak-anak yang kelaparan di Gaza dan bahkan anggota tubuh mereka diamputasi tanpa anestesi. “Ini adalah salah satu hal paling menjijikkan yang pernah saya saksikan.”

Dia kemudian menambahkan: “Dan meski kami bukan orang Palestina, kami harus membela Palestina, kita harus melakukannya.”

Anara juga mengatakan setiap perusahaan yang melakukan penjualan di Israel saat ini, setiap perusahaan yang membeli produk dari Israel, mereka semua terlibat dalam kejahatan perang tersebut.

“Jika kita bersatu, kita bisa membuat perbedaan," katanya.

Sementara Sol, dari Kampanye Solidaritas Palestina (PSC) Richmond dan Kingston, mengatakan kepada Anadolu bahwa Stadion Twickenham "berlumuran darah".

“Ini memalukan. Stadion Twickenham memalukan, tidak manusiawi, biadab," kata Sol mengenai 25.000 warga sipil yang dibunuh oleh Israel, yang sebagian besar adalah perempuan dan anak-anak.

Mengenai kegagalan Pemerintah Inggris dalam menyerukan gencatan senjata permanen, Sol mengatakan hal ini "sangat keterlaluan", dan menambahkan bahwa "kemanusiaan telah musnah".

“Stadion Twickenham dengan semua persenjataannya, semua pengiriman yang masuk ke gedung ini hari ini, berlumuran darah,” katanya sambil mengangkat tangannya dengan sarung tangan yang berwarna merah darah.

“Kami ingin konflik ini dihentikan, gencatan senjata sekarang juga,” kata Sol, menambahkan.

Menjelang dimulainya pameran tersebut, kelompok Aksi Palestina menyemprotkan warna merah ke gerbang stadion dengan tulisan “Bebaskan Gaza”

Israel melancarkan serangan mematikan di Jalur Gaza menyusul serangan lintas batas oleh Hamas pada 7 Oktober, menewaskan sedikitnya 25.295 warga Palestina dan melukai 63.000 orang. Sementara, hampir 1.200 warga Israel diyakini tewas dalam serangan Hamas.

Serangan Israel menyebabkan 85 persen penduduk Gaza menjadi pengungsi di tengah kekurangan makanan, air bersih, dan obat-obatan, sementara 60 persen infrastruktur di wilayah kantong tersebut telah rusak atau hancur.

Sumber: Anadolu


Baca juga: Keluarga sandera Israel adakan aksi duduk di depan kantor PM Netanyahu

Baca juga: Ribuan orang berunjuk rasa di Brussels, desak gencatan senjata di Gaza

 

Suarakan harapan untuk perdamaian di Gaza lewat seni botol pasir


 

Penerjemah: Atman Ahdiat
Editor: Tia Mutiasari
Copyright © ANTARA 2024

Ikan asin bercampur dalam industri hiburan

situs slot populer
Leo/Daniel tak gentar hadapi Fajar/Rian di semifinal Indonesia Masters
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando (kanan) berpose usai melawan Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard asal Denmark pada pertandingan babak perempat final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (26/1/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengatakan tidak gentar meladeni laga "All Indonesian" melawan seniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Baik Leo/Daniel dan Fajar/Rian sama-sama tampil superior pada laga perempat final yang dimainkan Jumat.

Leo/Daniel menyingkirkan pasangan Denmark Daniel Lungaard/Mads Vestergaard dengan skor 21-14, 21-12. Sementara Fajar/Rian, menaklukkan juniornya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-13, 21-12.

"Ya kami kan karena sering bertemu, bertanding aja sering apalagi pas latihan. Kita sama sama tahu, jadi ya siapa yang lebih siap aja sih untuk bisa lolos final," kata Daniel seusai laga.

"Ya fokus aja lah mau apapun kondisinya. Kita step by step, poin demi poin," tambah Leo.

Semifinal Indonesia Masters ini menjadi semifinal pertama pasangan peringkat 11 dunia itu setelah enam turnamen terakhir atau sejak keduanya menjadi finalis di Hong Kong Open pertengahan September tahun lalu.

Mengomentari hal itu, Daniel mengatakan dirinya dan Leo terus memperbaiki penampilan pada periode tersebut sebelum akhirnya kembali menapakkan kaki di semifinal edisi Indonesia Masters tahun ini.

"Ya setiap pertandingan kami pasti evaluasi. Pasti kami harus berkembang lagi, pokoknya kami gak mau kalah," kata Daniel.

Dalam empat pertemuan terakhir, Leo/Daniel mempunyai catatan impresif ketika bertemu Fajar/Rian dengan memenangkan tiga pertandingan dan menelan satu kali kekalahan.

Pertemuan terakhir dengan pasangan peringkat tujuh dunia itu terjadi di final Singapura Open 2022 dimana pada laga tersebut Leo/Daniel keluar sebagai juara setelah memenangi rubber game 9-21, 21-14, 21-16.

Baca juga: Leo/Daniel melaju mulus ke perempat final Indonesia Masters 2024
Baca juga: Fajar fokus siapkan fisik jelang lawan Leo/Daniel di semifinal
 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024