petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu kambing

situs bonus 100 to rendah 330Jutaan kata 936787Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu kambing》

Pemerintah Buka Peluang Impor 2 Juta Ton Beras dari Thailand******

Pemerintah membuka opsi mengimpor 2 juta ton beras dari Thailand tahun ini untuk mengantisipasi kurangnya produksi lokal.
Pemerintah membuka opsi mengimpor 2 juta ton beras dari Thailand tahun ini untuk mengantisipasi kurangnya produksi lokal. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah membuka opsi untuk mengimpor 2 juta ton berasdariThailand pada tahun ini.

Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional Sarwo Edhy mengatakan impor akan dilakukan jika produksi beras dalam negeri kurang.

"Ini bisa jadi (langkah) antisipasi melalui rakornas dan ratas, tentunya dengan persetujuan presiden dan menteri. Tahun lalu 2,8 juta ton, tahun ini rencananya 2 juta ton, tetapi kalau misalnya produksi dalam negeri cukup berarti impor itu tidak jadi," kata Sarwo di Bandung, dikutip Antara, Senin (19/2).

Sarwo menegaskan kenaikan harga beras ini tidak ada kaitannya dengan waktu menjelang Ramadan.

"Enggak, karena memang waktu tanam kita mundur, sehingga waktu panen kita juga mundur. Itu sebagai konsekuensi itu dari adanya El Nino," tegasnya.

Ia juga membantah ada pihak yang sengaja menimbun beras. Sarwo berharap ke depan stok dan harga beras kembali normal.

"Sampai saat ini belum. Jadi masih berjalan normal, sehingga mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa normal," tuturnya menambahkan.

Saat ini, harga beras masih mahal. Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional per hari ini (19/2), harga beras kualitas bawah I naik 1,42 persen ke Rp14.250 per kg, beras kualitas bawah II naik 2,17 persen ke Rp14.150 per kg.

Lalu, beras kualitas medium I naik 1,31 persen ke Rp15.500 per kg, beras kualitas medium II naik 1,65 persen ke Rp15.400 per kg, beras kualitas super I naik 1,2 persen ke Rp16.850 per kg, dan beras kualitas super II naik 0,93 persen ke Rp16.300 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Membandingkan Harga Beras RI dengan India dan China, Mahal Mana?******

Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium disebabkan minimnya pasokan.
Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium disebabkan minimnya pasokan. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium. Hal ini disebabkan oleh hilang bahan pangan utama itu secara mendadak dari ritel modernmaupun pasar.

"Beras harganya sudah tinggi di kisaran Rp18 ribu-Rp18.500 untuk yang premium," ujar Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan kepada CNNIndonesia baru-baru ini.

Sejatinya, kenaikan harga beras ini terjadi sebelum memasuki Bulan Ramadan. Lonjakan itu berpotensi memicu mengkhawatirkan bagi jutaan penduduk Indonesia.

Penduduk sejumlah negara bahkan yang terbanyak di dunia seperti India dan China juga banyak yang mengkonsumsi beras.

Lalu bagaimana harga beras di dua negara itu, mahalkah?

Dibandingkan dengan India dan China, yang penduduknya sama banyaknya dengan Indonesia, harga beras dalam negeri terbilang cukup mahal, kecuali untuk jenis beras basmati yang banyak dijumpai di India.

Di India, harga eceran beras tercatat US15 Ribu Ton Beras Digelontorkan ke Ritel DKI untuk Atasi Kelangkaan******

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan 15 ribu ton beras digelontorkan bertahap untuk memenuhi stok bagi warga Jabodetabek.
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan 15 ribu ton beras digelontorkan bertahap untuk memenuhi stok bagi warga Jabodetabek. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melepas pengiriman beras ke ritel modern. Heru mengatakan total 15 ribu ton beras akan dikirimkan secara bertahap untuk memenuhi stok bagi warga Jabodetabek.

Heru Budi melepas secara simbolis keberangkatan truk pengangkut stok beras tersebut. Dia memastikan pendistribusian berjalan lancar di Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur (Jaktim).

"Hari ini kita bersama stakeholder terkait memastikan stok beras premium di Pasar Induk Cipinang terjaga ketersediaannya. Sehingga kita bisa mengirimkan 15 ribu ton beras secara bertahap untuk memenuhi kebutuhan warga di seluruh Jabodetabek," kata Heru Budi dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2) seperti dikutip dari detik.com.

Stok akan didistribusikan secara bertahap hingga menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Jadi ini cukup untuk memenuhi kebutuhan ritel modern di sekitar Jabodetabek. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir terhadap ketersediaan stok beras. Kita juga memiliki safety stock yang tersimpan di Food Station, yaitu sekitar 30 ribu ton beras," ujarnya.

"Kami mengimbau agar masyarakat lebih bijak untuk membeli kebutuhan berasnya. Kira-kira 10 kilogram cukup untuk kebutuhan keluarga selama sebulan," sambung dia.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengapresiasi Pemprov DKI. Roy menilai Pemprov DKI telah mengupayakan pemerataan distribusi stok pangan beras kebutuhan warga Jabodetabek melalui ritel modern.

"Kita bersama-sama mengupayakan ketersediaan stok beras melalui distribusi ritel modern, sehingga warga bisa menggunakannya untuk berbelanja. Kami juga sudah berkoordinasi bersama seluruh anggota Aprindo, yaitu Alfamart, Indomaret, Superindo, Hypermart, dan berbagai macam retail modern lainnya untuk menjaga harga eceran tertinggi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," jelas Roy.

Roy juga menyebut pihaknya akan mengoptimalkan pendistribusian hingga panen raya pada akhir Maret 2024.

"Untuk itu, kami berharap masyarakat dapat berbelanja dengan wajar dan normal karena stok beras masih tersedia," tambah Roy.

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt),65 (INR53,88) atau Rp10.140 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per kg) hingga US,06 atau Rp32.136 per kg. Termahal bisanya untuk beras jenis basmati.

Harga beras grosir tercatat sebesar USMembandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USIHSG Tersungkur ke 7.295 di Akhir Pekan******

IHSG ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 293 saham terkoreksi, dan 236 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham di kawasan Asia terpantau bergerak bervariasi. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,10 persen dan indeks Straits Times di Singapura minus 1,24 persen.

Hanya indeks Shanghai Composite di China menguat 0,55 persen. Sementara indeks Nikkei 225 di Jepang mandek.

Senada, bursa saham Eropa pun terpantau bergerak bervariasi. Tercatat, indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,14 persen. Sementara indeks DAX di Jerman melemah 0,02 persen.

Sementara, bursa Amerika terpantau kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 2,11 persen, indeks NASDAQ Composite menguat 2,96 persen, dan indeks Dow Jones menguat 1,18 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USGajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat******

Gajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat
Suasana saat sejumlah warga di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat membersihkan serpihan puing bangunan ya g dirusak gajah liar. (ANTARA/HO/Warga BNS)
Lampung Barat (ANTARA) - Sejumlah gajah liar yang berada di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) merusak area wisata dan fasilitas seperti bangunan rumah di Kabupaten Lampung Barat.

Kepala SKW III BKSDA Lampung Joko Susilo saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu, mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama masyarakat setempat masih melakukan pemantauan terhadap kawanan gajah liar yang masuk kawasan wisata di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak kebun warga di Lampung Barat

"Yang dilakukan pagi ini pengusiran agar menjauh dari area wisata dan sebagian tim lagi melakukan penjagaan sekitar lokasi," kata dia.

Ia mengatakan tim saat ini sudah melaksanakan penghadangan dan penghalauan kawanan gajah liar tersebut.

Ia memperkirakan kawanan gajah liar tersebut sudah masuk kembali ke dalam hutan, namun pada subuh mereka kembali dan merusak bangunan yang ada di kawasan wisata BNS. "Iya mas tadi pagi, kami sudah menerima laporan ini, ada 18 ekor gajah, yang melaporkan Resort Suoh BBTNBBS," katanya.

Menurutnya, kawanan gajah liar itu sudah terpasang GPS Collar, namun tidak semua.

Sebelumnya, Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (BB-TNBBS) bersama Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu serta mitra, seperti Repong Indonesia, YKWS, PILI, WCS, dan YABI, berhasil memasang GPS Collar pada gajah liar di Lampung Barat, guna memantau posisi satwa dilindungi tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak rumah & kebun warga Lampung

Baca juga: GPS Collar untuk gajah liar di Lampung Barat telah terpasang

"Alhamdulillah, pemasangan GPS Collar sudah selesai pada gajah liar tersebut," kata Plt Kepala BB-TNBBS, Ismanto.

Ia mengatakan alat pelacak posisi tersebut berupa kalung yang dipasang pada salah satu gajah yang ada pada kelompok gajah liar itu.

"Pada 29 Maret 2023, telah terpasang GPS Collar pada kelompok gajah bernama kelompok Jambul yang berjumlah enam ekor, yang sedang berada di Desa Suka Marga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat," ujarnya.

Pewarta: Riadi Gunawan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

,28 - USDiminati klub besar, De Zerbi: Saya 100 persen fokus untuk Brighton******
Diminati klub besar, De Zerbi: Saya 100 persen fokus untuk Brighton
Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi. (ANTARA/HO/Miguel Medina/AFP)
Saya belum memutuskan apa pun dan saya terikat kontrak di sini
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengatakan bahwa ia fokus bersama klubnya saat ini meskipun banyak diperbincangkan di bursa transfer kepelatihan musim depan setelah tiga klub besar Liverpool, Bayern Muenchen, dan FC Barcelona dirumorkan tertarik dengan jasanya.

Pada musim depan, ketiga klub itu akan berpisah dengan pelatihnya masing-masing setelah sudah mengumumkan akan hengkang pada akhir musim.

Liverpool dan Bayern dirumorkan meminatinya apabila mereka gagal mendapatkan target utama pelatih Bayer Leverkusen saat ini Xabi Alonso. Sementara Barca yang ditinggal Xavi Hernandezdi akhir musim nanti, berupaya mencari sosok pengganti sang legenda klub tersebut dan sosoknya masuk dalam kandidat yang dicari.

Baca juga: Klopp tentang Xabi Alonso: Dia sungguh luar biasa!

"Yang saya pikirkan hanyalah Brighton. Saya belum memutuskan apa pun dan saya terikat kontrak di sini,” kata De Zerbi, melansir dari Twitter resmi Fabrizio Romano, Sabtu.

De Zerbi mengatakan apa yang ia pikirkan saat ini hanyalah membawa The Seagulls menyelesaikan musim ini dengan capaian terbaik, baik di liga dan juga Liga Europa.

Musim ini, di liga pelatih asal Italia itu membawa Brighton berada di posisi ketujuh dengan 39 poin, sedangkan di Liga Europa, De Zerbi membawa timnya berlaga di babak 16 besar melawan raksasa Italia AS Roma.

Baca juga: De Zerbi: Saya beruntung jadi pelatih Brighton

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik bersama para pemain muda kami. Fokus saya adalah ke Brighton, 100 persen," katanya.

Sejak mengarsiteki Brighton pada September 2022, pelatih 44 tahun itu membawa klubnya menjadi kuda hitam menakutkan di daratan Inggris dengan statistik 35 kemenangan, 17 imbang, dan 23 kekalahan dengan rata-rata 1,63 poin setiap laga.

Baca juga: Brighton ingin akhiri babak grup Liga Europa sebagai pemuncak klasemen
Baca juga: De Zerbi: Brighton pantas dapatkan kemenangan lawan West Ham

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

,45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USPLN nyalakan listrik desa perbatasan RI******

PLN nyalakan listrik desa perbatasan RI-Malaysia di Kapuas Hulu Maret
Petugas PLN Putussibau bersama warga di Lintas Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat membersihkan pohon dan ranting yang berpotensi menganggu jaringan listrik yang rencananya akan segera menyala pada Maret 2024 ini. ANTARA/HO-PLN Putussibau
Kami targetkan jaringan Seluan ke Rantau Prapat Maret 2024 ini sudah aktif
Kapuas Hulu, Kalbar (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menargetkan segera menyalakan listrik di jalur Lintas Utara dari Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara hingga Desa Rantau Prapat, Kecamatan Embaloh Hulu menuju perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Kami targetkan jaringan Seluan ke Rantau Prapat Maret 2024 ini sudah aktif, saat ini kami bersama warga masih membersihkan kembali jaringan dari pohon," kata Manager PLN ULP Putussibau Aam Amrullah kepada ANTARA, di Putussibau Kapuas Hulu, Jumat.

Amrullah mengatakan jaringan listrik di Lintas Utara Kapuas Hulu untuk menerangi beberapa desa diantaranya yaitu Desa Seluan, Uluk Palin, Benua Tengah, Lauk dan Desa Rantau Prapat.

Meskipun target jaringan listrik di jalur Lintas Utara tersebut aktif pada Maret 2024 ini, namun Amrullah ingin memastikan kesiapan konstruksi dan komponen.

"Jika kegiatan pembersihan jaringan dan komponen serta konstruksi sudah siap maka kami akan uji coba tegangan listriknya," ucap Amrullah.

Untuk diketahui, listrik sudah sangat lama dinantikan oleh masyarakat di wilayah Lintas Utara di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dan sejumlah desa lainnya di daerah tersebut.

Namun, untuk pengaktifan jaringan listrik di daerah lainnya di Kapuas Hulu, PLN Putussibau masih menunggu dari PLN Sanggau.

Amrullah berharap agar masyarakat sama-sama menjaga keamanan jaringan terutama pohon tanaman masyarakat yang dapat menganggu jaringan listrik.

Sementara itu, salah satu warga daerah Lintas Utara Selvinus menyambut baik atas perhatian pemerintah serta pihak PLN dalam menjawab keluhan masyarakat selama ini yang sudah sejak lama mendambakan kehadiran listrik negara.

"Kami sangat senang listrik segera menyalahkan, bahkan kami turut serta bergotong royong membersihkan pohon-pohon yang mengganggu jaringan, mudah-mudahan ketika menyalahkan listrik stabil dan dapat dinikmati masyarakat," katanya.


Baca juga: Pembangunan Interkoneksi listrik 24 jam di Desa Bajo Pulau rampung
Baca juga: Kementerian ESDM programkan pasang listrik rumah warga di Murung Raya
Baca juga: PLN butuh PMN Rp5,86 triliun untuk listriki 2.097 desa sepanjang 2024
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar US<句子>,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),46 atau Rp7.176 per kg hingga US,44 atau Rp22.464 per kg.

Sementara, di negara perekonomian nomor dua di dunia, China, harga eceran beras tercatat US<句子>,77 hingga US,53 per kg atau Rp12.012 - Rp23.868 per kg.

Sedangkan harga eceran tercatat antara US<句子>,54 sampai US,07 per kg atau Rp8.424 - Rp16.692 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:slot login

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pastijp
slot gacor terbaik
maxwin889
beli tiket pesawat pakai kredivo
dana pro ilegal
link slot nexus engine
buku mimpi togel 2022 bergambar
tafsir mimpi 74
tafsir mimpi abjad
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot demo real
Bab 2 virginia night paito
Bab 3 surgapaly
Bab 4 bocoran agus slot
Bab 5 jackpot maxwin
Bab 6 bonus new member 25 25
Bab 7 website slot
Bab 8 slot paling sering menang
Bab 9 slot gacor ku
Bab 10 daftar akun judi
Bab 11 erek erek obeng
Bab 12 simulasi kredit akulaku
Bab 13 suhu88 slot
Bab 14 togel sgp togel sgp
Bab 15 nanas erek erek
Bab 16 link slot gacor sore ini
Bab 17 bola81
Bab 18 rajaslot303 demo
Bab 19 batikslot
Bab 20 warungqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4733bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Putri tertua dari keluarga terkenal

rupiah kilat ojk atau tidak

Pedang, Sihir, dan Taksi

airbet303

penyelamatan ekstrem

menang maxwin

Perjalanan ke Timur Dinasti Tang

pakar slot online

Porter dari kedua dunia

slot indonesia online

Jalan menuju pagi berbintang

pragmatic zeus vs hades