petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek 84

buku mimpi bergambar 3d 600Jutaan kata 268574Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek 84》

Niat Belanja Bulanan di Transmart, Pulang Bawa Sepeda Listrik******

Transmart Cilandak, Jaksel, menggelar diskon Transmart Full Day Sale, Minggu (10/4). Simak item apa saja yang harganya jadi 'gila'.
Penampakan sepeda listrik yang didiskon di ajang Transmart Full Day Sale hari ini. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung Transmart Cilandak, Jakarta Selatan menjadi salah satu "korban" diskon Transmart Full Day Sale padaMinggu (10/4).

Awalnya, Andri (42) dan istrinya hanya berniat belanja bulanan di Transmart Cilandak sekaligus mempersiapkan kebutuhan untuk awal bulan puasa.

Daftar belanjaan tersebut memuat berbagai kebutuhan, mulai dari beras, daging, susu, sirup, hingga bumbu masak.

"Niatnya cuma belanja bulanan, pulang malah bawa sepeda listrik," katanya sambil duduk di atas sepeda barunya, Minggu (10/4).

Sepeda listrik yang dibeli Andri adalah merek Selis dengan nama model Sanur. Sepeda ini punya harga normal Rp4,9 juta yang didiskon menjadi Rp3,43 juta.

Lihat Juga :
Promo Fantastis, LED TV Diskon Rp4 Jutaan di Transmart

Harga ini bahkan bisa lebih murah jika pengunjung adalah pengguna Allobank yang sudah upgrade ke Alloprime. Pengunjung bisa membawa pulang sepeda ini dengan harga Rp2,744 juta seperti Andri.

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Khusus gelaran Transmart Full Day Sale kali ini, aneka sepeda listrik dibanderol mulai Rp3 jutaan. Berikut daftar unit sepeda listrik yang didiskon di Transmart Full Day Sale hari ini.

Lihat Juga :
Daging di Transmart Diskon 20%, Beli Sekarang buat Stok Bulan Puasa

Sepeda listrik E-Bike Pacific dan Exotic diskon dari harga Rp3.680.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Harga ini sudah mendapat potongan 25 persen + 20 persen dari harga semula Rp6.450.000. Artinya, kamu hemat sampai Rp2.770.000.

Sementara untuk di luar Pulau Jawa, aneka sepeda listrik E-Bike Pacific dan Exotic dibanderol sampai harga Rp3.698.000 dari harga normal Rp6.750.000. Pembelian menjadi hemat Rp3.052.000.

(lom/arh)

Bos Bulog Akui Bansos Gagal Tekan Harga Beras: Benar Tidak Berpengaruh******

Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi mengakui bansos pangan tak membuat harga beras turun. Tapi, ia menyebut bansos membantu masyarakat mengakses beras.
Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi mengakui bansos pangan tak membuat harga beras turun. Tapi, ia menyebut bansos membantu masyarakat mengakses beras. (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBayu Krisnamurthi mengakui bantuan sosial (bansos) pangan tak membuat harga berasturun.

Hal tersebut ia sampaikan dalam 'Rapat Koordinasi Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan' di Jakarta, Senin (4/3).

Bayu menyebut saat ini pemerintah telah menggelontorkan 360 ribu ton beras untuk bansos. Namun, hal itu tak membuat harga beras turun.

Kendati, dengan bantuan pangan itu Bayu menilai dapat membantu masyarakat mengakses beras. Menurutnya, bansos membuat 22 juta keluarga tak perlu repot mencari beras ke pasar.

Bayu juga menilai 22 juta keluarga itu merupakan yang paling sensitif terhadap harga beras.

"Sehingga apabila mereka merasa cukup pembelian 10 kg per bulan itu informasi yang kami terima mencukupi 40-50 persen kebutuhan keluarga itu adalah satu bulan," tutur Bayu.

"Sehingga mereka cukup tenang untuk menjalani hari-harinya karena mereka telah memiliki beras," imbuhnya.

Di sisi lain, Bulog pun terus berupaya mengendalikan harga beras. Salah satunya, dengan melanjutkan penyaluran beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP).

Bayu mengatakan pihaknya telah mengucurkan beras SPHP kepada pengecer sebanyak 50,2 persen juga kepada distributor 45,4 persen.

Adapun terkait kelangkaan beras di Alfamart, Bayu menyebut hal itu terjadi karena ritel tersebut mengambil stok lebih sedikit.

"Kalau kita lihat diberitakan seperti Alfamart yang tidak ada stoknya, jadi memang relatif sedikit mengambilnya misalnya dibandingkan Transmart, Hypermart atau Indomaret," ujar Bayu.

Ia menjelaskan khusus beras SPHP, para pengecer memang harus mengajukan pembelian kepada Bulog. Hal ini termasuk kuota stok yang mereka minta.

"Untuk SPHP maka mekanismenya adalah pengecer ini harus mengajukan membeli atau meminta untuk mereka bisa dialokasikan beras SPHP. Mekanismenya ada unsur pertanggungjawaban keuangannya," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

Harga beras belakangan tengah melambung tinggi. Untuk beras premium harganya melambung hampir menyentuh Rp18 ribu per kg. Padahal, harga eceran tertinggi (HET) beras tersebut adalah Rp13.900 per kg.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), Senin (4/3) pagi, rata-rata harga beras kualitas bawah I dan II masing-masing naik menjadi Rp14.550 dan Rp14.450 per kg.

Sementara, harga beras medium I turun Rp200 menjadi Rp15.600 per kg. Adapun beras medium II turun Rp450 menjadi Rp15.150 per kg.

Sedangkan, harga beras kualitas super I stagnan di posisi Rp17.100 per kga. Kemudian, harga beras kualitas super II turun Rp100 menjadi Rp16.450 per kg.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus
(mrh/agt)

Kenzo Tsujimoto, Pebisnis Berharta Rp18 T di Balik Gim Street Fighter******

Kenzo Tsujimoto berhasil memiliki harta Rp18,64 triliun dari bisnis permainan. Ia sosok dibalik gim Street Fighter, Space Invaders, Mega Man dan Resident Evil.
Kenzo Tsujimoto berhasil memiliki harta Rp18,64 triliun dari bisnis permainan. Ia sosok dibalik gim Street Fighter, Space Invaders, Mega Man dan Resident Evil. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan pernah menyepelekan gamealias permainan. Karena, permainan ternyata bisa mendatangkan kekayaanyang luar biasa.

Itulah yang terjadi pada Kenzo Tsujimoto. Berkat permainan, ia berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Mengutip data Forbes, total kekayaannya per Jumat (8/3) kemarin tembus US,2 miliar. Jika dirupiahkan dengan kurs Rp15.541 per dolar AS, kekayaan itu tembus  Rp18,64 triliun.

Mengutip berbagai sumber, Kenzo Tsujimoto merupakan pengusaha asal Jepang. Ia lahir pada 15 Desember 1940 di Kashihara, Nara, Jepang dari sebuah keluarga pandai besi.

Sedikit cerita masa kecil yang bisa dilacak dari kehidupan Tsujimoto. Kehidupannya mulai terlacak setelah ia menyelesaikan sekolah tingkat pertamanya.

Saat itu, usai kematian sang ayah, ia bekerja di perusahaan 'dekat' secara paruh waktu sampai dengan sekolah menengah atas.

Setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya, ia pindah kerja ke perusahaan grosir makanan milik pamannya. Pekerjaan itu ia mulai pada 1960, atau saat masih berusia 20 tahun. 

Lihat Juga :
TAIPANMo Ibrahim, Putra Sudan Berharta Rp18,8 T Lawan Korupsi di Afrika

Berselang 3 tahun kemudian, ia diberi kepercayaan pamannya mengelola bisnis kembang gula sendiri. Namun sayang, bisnis yang dikelolanya gagal.

Tak hanya itu, ia juga terjerat utang sampai dengan beberapa juta yen. Meskipun gagal, ia tetap melanjutkan bisnis itu. 

Pada 1968, ia membuka lagi bisnis kembang gula yang bernama Tsujimoto Shoten. Namun sekarang, ia tak hanya menjual kembang gula tapi juga modifikasi mesin pembuatnya menjadi Pachinko.

Mesin ini bisa dipakai untuk permainan anak-anak. Ia bekerja keras membangun bisnis itu dengan menjajakan produknya ke seluruh pelosok Jepang.

Lihat Juga :
TAIPANOsatnugrah, Famili Tajir Thailand Pencipta Minuman Energi M-150

Upayanya itu sukses dan berhasil membuat mesin mondifikasinya laku terjual 1.000 unit per model.

Keberhasilan itu membuatnya mendapatkan keyakinan baru, bisnis permainan (game) berkembang di masa depan. Berbekal keyakinan inilah, pada Juli 1974, Tsujimoto mendirikan mendirikan I.R.M. Corporation pada 30 Mei 1979 yang kemudian berganti nama menjadi Sambi pada 1981.

Perusahaannya kemudian merilis "IPM Invaders" dan "Capsule Invaders" di bawah lisensi dari Taito. Pada masa awal, penjualan Capsule Invaders dan IPM Invaders meledak dan membuat perusahaan ini sangat sukses.

Namun, kesuksesan itu tak berlangsung lama. Penjualan menurun seiring meredupnya pamor dua game tersebut.

Lihat Juga :
TAIPANShiv Nadar, dari Penjual Kalkulator Jadi Orang Terkaya ke-3 di India

Buntutnya, Tsujimoto memutuskan untuk keluar dari perusahaan.

Ia tak patah arang. Tsujimoto kemudian mengalihkan perhatiannya pada pengembangan perangkat lunak game dengan mendirikan Capcom pada 11 Juni 1983.

Awalnya, perusahaan ini memfokuskan sebagian besar bisnisnya pada pengembangan mesin arcade, mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin. Biasanya mesin permainan ini terpasang di tempat-tempat bisnis umum, seperti restoran, bioskop, bar, dan pusat permainan hiburan.

Namun sedikit demi sedikit, Capcom mulai mengembangkan perangkat lunak untuk video game rumahan seiring dengan meningkatnya penjualan "Nintendo Entertainment System (NES)" di seluruh dunia.

Dia merekrut beberapa pengembang dan desainer game paling berbakat untuk kemudian menciptakan industri game. Langkah inilah kemudian yang membuatnya melahirkan game paling kontroversial, menguntungkan, dan inovatif abad ini.

Beberapa di antaranya bahkan telah menjadi game terkenal seperti Space Invaders, Mega Man, Street Fighter II, dan Resident Evil.

Capcom terus berkembang. Namun, perkembangan itu tak lantas membuat Tsujimoto cepat berpuas diri. 

Ia masih terus berambisi. Sebagai pebisnis dan wirausaha sejati, Kenzo ingin perusahaannya terus berkembang, berubah, dan berinovasi.

Karena itulah, pada tahun 1990, Kenzo datang ke Silicon Valley, California untuk memperluas bisnis gamenya yang menguntungkan ke Amerika Serikat.

Semua upayanya itu membuat kinerja perusahaan melonjak. Per kuartal I 2023, penjualan perusahaan tercatat sudah tembus 41,7 juta unit game. 

Kinerja penjualan yang moncer membuat laba perusahaan tembus 36,7 yen, melesat 13 persen dibanding tahun sebelumnya. 

Lonjakan membuat nilai saham melejit sampai 50 persen dan membuat kekayaannya semakin banyak hingga membuat namanya masuk daftar baru 50 orang terkaya di Jepang.  

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:tribun855

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot bonus 100 di depan to rendah
buku mimpi bergambar togel
cipinang4d
wso138
268slot
slot emas 77
situs slot aman dan terpercaya
maniakplay
cara main domino fafafa
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek palu
Bab 2 slot kemenangan
Bab 3 erek erek 49 2d
Bab 4 royal633
Bab 5 judi138
Bab 6 ovo slot 77
Bab 7 mpogacir
Bab 8 angka jitu ayam
Bab 9 slot mutiara 138
Bab 10 cara mendapat kan uang cepat
Bab 11 slot gacor 2022
Bab 12 erek erek udang
Bab 13 rtp herospin88
Bab 14 judi 4d slot
Bab 15 qq24jam
Bab 16 trik pola zeus maxwin
Bab 17 asiabet338
Bab 18 daftar pinjol berizin ojk 2022
Bab 19 gatotkaca138
Bab 20 simbolslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6891bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Bunga bertebaran di seluruh wajah dengan senyuman

nex777
Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Tangkapan layar instagram @darmamh via detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Lapangan golf itu akan digarap oleh PT Intra GolfLink Resorts alias IGR di mana ia adalah komisarisnya.

Lantas dari mana sumber kekayaan Darma?

Perusahaan ini punya empat anak usaha, di antaranya PT Sentul Golf Utama yang mengelola Palm Hills Golf Club Bogor, PT New Kuta Golf And Ocean View yang mengurus New Kuta Golf Ball, PT Belitung Golf And Resorts yang mengelola Black Rocks Hotel & Golf Belitung, serta PT New Kuta Condotel yang bergerak di bidang properti dan pariwisata.

Pria 25 tahun itu juga menempati posisi komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra. Perusahaan yang dikelolah oleh ayahnya tersebut, bergerak di bidang properti eksklusif dan premium di Jakarta, seperti Mangkuluhur City Office Tower.

Pundi-pundi Darma juga berasal dari posisinya sebagai presiden PT Humpuss Land, yang merupakan anak usaha Humpuss Group. Perusahaan yang juga milik sang ayah itu bergerak di bidang properti, konstruksi, dan real estate.

Sementara bisnis yang ia kelola sendiri di antaranya Lounge In The Sky Jakarta, restoran fine dining pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman makan dengan menikmati suasana Jakarta di atas ketinggian 50 meter.

Ada juga BOCA RICA Tapas Bar & Lounge, restoran bergaya Spanyol yang beroperasi di Jakarta.

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Darma menyelesaikan sekolah SMA-nya di Overseas Family School, Singapura pada 2016. Kemudian, melanjutkan kuliahnya di EU Business School, Barcelona, Spanyol dan lulus pada 2019.

Selain berbisnis, Darma juga aktif di dunia olahraga. Ia menggeluti dunia balap sejak usia 8 tahun. Saat itu, Darma sudah masuk Humpuss Junior Racing Team yang merupakan bagian dari Humpuss Grup.

Ia pun banyak mengikuti kompetisi balap tingkat nasional hingga internasional, seperti Asia Karting Open Championship 2012 pada saat dirinya berusia 14 tahun. Selain itu, ia juga mengikuti 6 seri Asia Cup Formula Master (2014) hingga Asian Formula Renault (2015).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

evolusi pasang surut

situs terpercaya
Mendag Zulkifli Hasan menduga kenaikan harga beras dipicu harga supplier yang tinggi.
Mendag Zulkifli Hasan menduga kenaikan harga beras dipicu harga supplier yang tinggi. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasanblak-blakan soal harga beraspremium yang masih tinggi. Hal itu ia sampaikan usai mengecek ketersediaan beras di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu mengatakan penyebab harga beras premium naik di ritel modern karena harga di supplier sudah tinggi.

Berdasarkan situs Info Pasar Induk Beras Cipinang, tercatat harga beras premium saat ini ada yang menyentuh level Rp19 ribu per kilogram (kg). Padahal, harga eceran tertinggi (HET) beras premium adalah Rp13.900.

Selain itu, ia juga menyebut kenaikan harga beras terjadi karena hukum supplydandemand. Artinya, harga beras melambung karena permintaan yang tinggi dari konsumen.

Zulhas juga maklum kalau usai Pemilu biasanya harga-harga memang naik.

"Setelah Pemilu malah naik. Itu kenapa? Nanti akan kita cari tahu," ujarnya.

Tak hanya itu, Zulhas juga mengklaim kenaikan harga beras terjadi karena El Nino. Menurutnya, cuaca dengan gelombang panas itu membuat musim panen tertunda. Alhasil, jumlah beras pun terbatas.

"Ini lah nanti yang akan kita rapatkan agar supplynya bisa ditambah," ucap Zulhas.

Lihat Juga :
Erick Respons Prabowo Mau Pangkas Subsidi Energi Demi Makan Gratis

Terpisah, Sales Manager Dry Groceries Transmart Kota Kasablanka Bahri Jannah Romadhan mengatakan pembelian beras di Transmart sudah dibatasi maksimal 10 kg per orang.

Pembatasan itu berlaku untuk pembelian beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) dan premium.

"SPHP dibatasi juga karena stoknya juga kan nggak terlalu banyak karena beras premium juga habis, jadi kami batasi," ujarnya.

Bahri menuturkan stok beras premium sudah habis sejal satu pekena sebelakangan. Ia juga menyebut harga beras itu bakal naik.

Sebab, informasi dari supplier pun demikian. Bhari mengatakan pihaknya sudah melakukan pre-order (PO) kepada supplier, tapi belum kunjung dikirim karena bakal ada penyesuaian harga.

"Tapi PO ke supplier sudah ada, tapi belum dikirim karena ada penyesuaian harga," ucapnya.

Lihat Juga :
Pakar Asing Soroti Nasib Ekonomi RI Jika Prabowo Jadi Presiden

Pergerakan harga beras secara konsisten bergerak naik sejak awal tahun lalu. Tercatat pada Januari 2023 saja rata-rata harga beras berada di level Rp11 ribu per kg.

Presiden Jokowi berjanji harga beras akan turun dalam dua minggu. Dia berkata Badan Urusan Logistik (Bulog) sudah turun tangan mengatasinya.
Jokowi mengatakan stok beras di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, masih melimpah. Persoalan beras di daerah akan diatasi dengan mengirim pasokan tersebut.

"Nanti dilihat, saya kira akan dalam seminggu-dua minggu ini saya rasa akan sedikit turun. Sambil nunggu panen, kalau panen raya datang pasti sudah (turun)," kata Jokowi di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, Kamis (15/2).

Jokowi membantah kabar beras hilang dari ritel. Menurutnya, beras masih tersedia melimpah, tetapi ada masalah distribusi.

Dia telah memerintahkan menteri-menteri untuk segera menyalurkan beras. Jokowi mengatakan pemerintah akan mengeluarkan stok sesuai kebutuhan pasar.

"Sudah pokoknya pasar minta berapapun beri. Daerah minta berapa beri, baik yang SPHP maupun yang komersial, beri. Barangnya ada," ujarnya.

Dia juga membantah kabar beras langka dan mahal karena dipakai untuk bansos. Jokowi mengatakan bansos beras justru upaya menekan harga yang naik.

"Justru itu menahan harga agar tidak naik. Kalau ndak, justru malah melompat. Ini rumus supplydan demand," ucap Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Orang-orang menghormati

macauslot
Jokowi memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono merevisi desain Istana Wakil Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN).
Jokowi memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono merevisi desain Istana Wakil Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN). ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Jokowi merevisi desain IstanaWakil Presiden (wapres) di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan sebenarnya sudah ada desain awal untuk Istana Wapres. Namun, Jokowi meminta sejumlah perubahan.

"Desainnya berubah. Waktu lelang pertama kami dengan desain juara pertama, tetapi setelah dilihat Bapak Presiden, perlu direvisi sehingga kita revisi," kata Basuki di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/3).

Dia memahami sudah ada lelang yang dilakukan beberapa waktu lalu. Basuki mengatakan tidak tahu apakah akan ada lelang baru untuk pembangunan istana wapres.

"Kalau istana wapres, saya enggak tahu lelang ulang atau meneruskan yang kemarin," ujarnya.

Sebelumnya, pemerintah membangun istana presiden di IKN. Pemerintah juga membangun kantor untuk empat kementerian koordinator dan sejumlah kementerian.

Sementara itu, gedung untuk wakil presiden belum terlihat dibangun hingga saat ini. Padahal, pemerintah telah melakukan lelang pembangunan istana wapres.

Lelang itu termasuk di dalam proyek 'Pembangunan Sarana Prasarana Pemerintahan II di Ibu Kota Negara'. Situs LPSE Kementerian PUPR telah menampilkan proyek itu.

Dikutip detik, nilai pagu paket Rp 1,7 triliun. Sementara itu, nilai HPS paket Rp 1,7 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt)

Pelindung Negara Long Shuai

slot gacor 2023
Warga AS bernama Charles Stallard mendapat hadiah lotere Rp1,6 miliar gara-gara iseng membeli kupon seharga Rp78 ribu saat belanja.
Warga AS bernama Charles Stallard mendapat hadiah lotere Rp1,6 miliar gara-gara iseng membeli kupon seharga Rp78 ribu saat belanja. (Foto: iStockphoto/onurdongel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketiban durian runtuh, itulah yang yang dirasakan Charles Stallard. Tanpa mengeluarkan keringat, ia mendadak dapat uang ratusan ribu dolar AS, bahkanbebas utangdari uang tersebut.

Berawal dari iseng-iseng, Charles mendapat uang US0 ribu atau atau Rp1,6 miliar (kurs Rp15.710 per dolar AS).

Rezeki nomplok itu didapat Charles usai menang lotre. Mulanya, ia iseng membeli satu kupon lotre seharga US saat belanja. Harganya setara Rp78 ribu per kupon.

"Pikirku itu akan jadi US," katanya dikutipCNN Business, Rabu (6/3).

Yang tak ia bayangkan, ternyata kupon Rp78 ribu yang dibelinya berhadiah US.000 atau setara Rp47 juta.

"Saat saya dapat lotre itu, saya menangis dan tidak percaya!" ucap Charles dengan haru.

Rasa gembira menyelimuti hatinya, sampai-sampai ia tak bisa tidak selama akhir pekan.

Charles pun pergi menukar kupon miliknya dengan hadiah uang tiga hari kemudian. Lagi-lagi, Dewi Fortuna berpihak padanya. Kuponnya ternyata tembus hadiah utama sebesar US0 ribu atau Rp2,3 miliar.

Namun, jumlah bersih yang diterima Charles menyusut menjadi US8 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar usai dipotong pajak.

Meski kena 'sunat' banyak, Charles tetap bersyukur. Rezeki nomplok itu ia pakai untuk melunasi utang-utangnya, termasuk kredit rumah.

"Ini pertama kalinya saya tidak berhutang," ucapnya.

Kini, ia masuk bagian dari 23 persen orang Amerika yang hidup tanpa memiliki utang. Hingga saat ini, sebanyak 77 persen warga AS masih terlilit hutang dalam berbagai bentuk, dari kartu kredit hingga perumahan. Usai ketiban durian runtuh, nama Charles sudah tak ada di daftar 77 persen tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/pta)

Naruto: Dewa Kota

makmur303
Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon besar-besaran buat berbagai produk terpilih, termasuk elektronik.

Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon gede-gedean di TransmartFull Day Sale!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tiongkok Kuno

idn 69 slot
lShaya Group, operator Starbucks di Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan.
lShaya Group, operator Starbucks di Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan. (AFP/JOSEPH BARRAK).
Jakarta, CNN Indonesia--

lShaya Group, operator Starbucksdi Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan.

Pasalnya, bisnis babak belur imbas boikot Israel yang dilakukan konsumen buntut agresi yang mereka lancarkan di Gaza.

Proses PHK dimulai pada Minggu mendatang terhadap 4 persen dari total 50 ribu pegawai. Sebagian besar dari jumlah ini merupakan karyawan dari Starbucks Timur Tengah dan Afrika Utara.

Pada Januari lalu, Starbucks menyatakan perang Hamas-Israel menyebabkan penurunan penjualan di Timur Tengah dan Amerika Serikat secara signifikan. Hal ini memaksa mereka melakukan pemutusan hubungan kerja.

"Sebagai hasil dari kondisi perdagangan yang terus-menerus menantang selama enam bulan terakhir, kami telah mengambil keputusan yang sedih dan sangat sulit untuk mengurangi jumlah rekan kerja di toko-toko Starbucks MENA kami," sebut AlShaya.

Dalam pernyataan lain, AlShaya menyatakan dukungannya untuk rekan-rekan yang terkena PHK dan tetap akan berkomitmen pada wilayah tersebut.

"Pikiran kami bersama dengan mitra baju hijau yang akan pergi, dan kami ingin berterima kasih atas kontribusi mereka," kata juru bicara Starbucks. "Starbucks tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan AlShaya untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang di wilayah penting ini," tambahnya, dilansir dari Reuters(5/3).

Lihat Juga :
OJK Rilis Peta Jalan Pengembangan dan Penguatan Industri Multifinance

Selain itu, Januari lalu AlShaya juga menyatakan sedang mengurangi operasi bisnis di Mesir. Hal ini merupakan imbas dari beberapa devaluasi mata uang dan inflasi yang memuncak, memperkeruh penjualan mereka.

Di tengah perkara ini, firma ekuitas swasta AS, Apollo Global Management Inc, ramai diberitakan akan beli saham bisnis Starbucks AlShaya.

Perkara dagang yang sedang ramai ini bersumber dari diboikotnya banyak merek-merek Barat karena tindakan ofensif militer Israel di Jalur Gaza. Sedikit tentang konflik ini, perang Hamas-Gaza telah dimulai sejak serangan Hamas di selatan Israel pada 7 Oktober lalu.

Menyusul maraknya pemboikotan dan tuduhan ini, Starbucks pada Oktober lalu telah menyatakan perusahaan tersebut merupakan organisasi non-politik dan telah menepis rumor akan dukungannya pada pemerintah atau tentara Israel.

AlShaya Group berdiri pada 1890 di Kuwait. Sampai sekarang, grup tersebut merupakan salah satu waralaba ritel terbesar di Kuwait dengan hak mengoperasikan merek-merek Barat populer seperti The Cheesecake Factory dan Shake Shack.

Selain itu, AlShaya juga mengoperasikan kedai kopi Starbucks di Timur Tengah sejak 1999. Semenjak itu, grup ini menjalankan sekitar 2.000 outlet di 13 negara, di seluruh Timur Tengah, Afrika Utara, serta Asia Tengah.

[Gambas:Video CNN]



(num/sfr)