petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

arena333

hatipoker 919Jutaan kata 133526Orang-orang telah membaca serialisasi

《arena333》

Kementerian PUPR Selesaikan 16 Rusun Hunian Pekerja Kontruksi di IKN******

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara.
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara. (youtube/Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rumah susun (rusun) untuk hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Target, bakal ada 22 rusun pekerja konstruksi di ibu kota baruitu.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan 16 rusun yang sudah terbangun dalam proses penyelesaian kelistrikan, pemasangan dinding, dan toilet bagi pekerja.

"Pembangunan rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN terus berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kami akan berupaya agar proses pembangunannya bisa segera diselesaikan secepatnya. Saat ini progresnya sudah mencapai 71,06 persen," katanya, Minggu (18/12), dikutip dari Antara.

Proses pengerjaan dilaksanakan oleh PT Wijaya Karya Gedung dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kerja sama operasi (KSO) ini bernilai Rp567 miliar.

Kompleks rusun hunian pekerja konstruksi IKN juga akan dilengkapi dengan fasilitas sosial dan umum, seperti masjid,mess hall, klinik, dan kantor perwakilan pengelola.

"Setiap rusun akan memiliki kamar tipe barak untuk pekerja, dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi, sehingga para pekerja bisa tinggal dengan nyaman dan fokus dalam bekerja membangun infrastruktur di IKN Nusantara," jelas Iwan.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Dalam proses konstruksi, Kementerian PUPR mengklaim menerapkan tiga kriteria pelaksanaan pembangunan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance(ESG).

Pertama, dengan menerapkan lean constructiondan green construction. Kedua, memberikan fasilitas lebih layak bagi para pekerja konstruksi yang membangun IKN.

Ketiga, membangun tata kelola konstruksi yang lebih rapi, sehat, efisiensi, dan efektif.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USBahlil soal Beli Mobil Listrik Disubsidi Rp80 Juta: Itu Belum Akurat******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut informasi Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita soal beli mobil listrik dapat subsidi belum akurat.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut informasi Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita soal beli mobil listrik dapat subsidi belum akurat. ( Rusman - Biro Pers).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut besaran subsidiuntuk pembeli mobil dan motor listrikhingga saat ini masih belum ditentukan.

"Kita lagi hitung," kata Bahlil ditemui di UPN Veteran Yogyakarta, Sleman, Kamis (16/12).

Bahlil pun menyebut informasi yang disampaikan Menteri Perindustrian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita soal besaran subsidi pemerintah untuk pembeli mobil dan motor listrik belum akurat.

Untuk pembeli motor listrik baru, besaran subsidi yang akan digelontorkan Rp8 juta. Sementara itu untuk motor konversi, besaran subsidi yang akan digelontorkan mencapai Rp5 juta.

"Nggak ada itu, kok wartawan lebih paham. Informasi itu masih belum akurat. Itu hitung-hitungannya, tapi kan belum pasti. Ya kisarannya mungkin bisa saja, tapi kan belum pasti. Kita lagi memutuskan," jelas Bahlil.

Bahlil mengatakan pemerintah tengah menggodok aturan yang berkaitan dengan insentif pengembangan ekosistem kendaraan listrik, baik itu EV baterai maupun kendaraan listriknya.

Ia meyakini Indonesia memiliki keunggulan komparatif ketimbang negara-negara lain yang telah terlebih dahulu terjun ke ekosistem kendaraan listrik, macam Thailand. Semisal, lanjut Bahlil, Indonesia justru memiliki bahan baku untuk mengembangkan baterai kendaraan listrik.

"Kalau kita mau investasinya cepat bisa masuk ya paling lambat awal tahun depan harus sudah clear. Dan sekarang Ibu Menteri Keuangan sedang menghitung (insentif pengembangan ekosistem kendaraan listrik) secara baik," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(kum/agt),08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke US4 Dalih Pemerintah Akan Subsidi Pembeli Mobil Listrik Rp80 Juta******

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan ada 4 alasan pembeli mobil listrik yang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta.
Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan ada 4 alasan pembeli mobil listrik yang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta. (REUTERS/TOYA SARNO JORDAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan pembelimobil listrikyang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta.

Sementara itu untuk pembeli mobil berbasis hybrid akan diberikan subsidi sebesar Rp40 juta.

Untuk pembeli motor listrik baru, subsidi yang diberikan sebesar Rp8 juta. Sementara itu untuk motor konversi, besaran subsidi yang akan digelontorkan mencapai Rp5 juta.

Agung mengatakan ada 4 alasan pemerintah memberikan subsidi kepada pengguna kendaraan listrik.

Pertama, cadangan nikel besar yang dimiliki RI bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Kedua, dengan banyaknya mobil listrik secara fiskal kita akan terbantu karena subsidi untuk BBM akan berkurang," katanya.

Ketiga, pemberian subsidi akan menarik investor untuk merealisasikan janji mereka menanamkan investasinya di Indonesia.

"Dengan insentif ini kita akan memaksa dalam tanda kutip produsen kendaraan listrik dunia agar cepat realisasi investasi di Indonesia," katanya.

Alasan keempat, membantu Indonesia memenuhi pencapaian komitmen emisi rendah karbon.

Wacana pemberian subsidi kendaraan listrik itu sebelumnya memantik reaksi dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI). Mereka menilai rencana pemerintah menggelontorkan subsidi kendaraan listrik, salah sasaran. Bahkan, tak menyelesaikan masalah transportasi di Indonesia.

"Kalau rujukannya Inpres 7 Tahun 2022, sangat jelas, bahwa yang disasar peraturan tersebut ialah Kendaraan Dinas Operasional dan atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," ungkap Ketua MTI Tory Darmantoro, mengutip Antara, Rabu (14/12).

MTI, lanjut dia, justru menekankan perlunya peralihan penggunaan kendaraan pribadi ke angkutan umum, sehingga penataan angkutan umum di seluruh kota di Indonesia perlu diperkuat, serta terus disempurnakan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/fby),38 dan polygon 3,05 persen ke USCurah Hujan Tinggi, Harga Sayur Mayur di Sumut Mahal******
Harga sayur mayur di Sumut semakin mahal imbas curah hujan tinggi menyebabkan banjir di sejumlah sentra produksi.
Harga sayur mayur di Sumut semakin mahal imbas curah hujan tinggi menyebabkan banjir di sejumlah sentra produksi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Medan, CNN Indonesia--

Harga sayurmayur di Sumatera Utara (Sumut) makin mahal imbas curah hujan yang tinggi memicu bencana banjir di sejumlah sentra produksi.

Salah satunya, kacang panjang yang dibanderol Rp20 ribu-Rp22 ribu dari sebelumnya Rp10 ribu per kg. Ada pula sawi hijau yang tadinya dihargai Rp7.000 per kg menjadi Rp15 ribu di pedagang eceran.

Selanjutnya, bayam yang biasanya dipatok Rp2.500 per ikat, kini mencapai Rp5.000 per ikat. Harga sayur-sayuran lainnya juga terpantau naik nyaris atau bahkan melampaui dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Ditambah lagi, curah hujan yang tinggi itu memicu kerusakan pada sejumlah tanaman jenis sayur, dan pembusukan lebih cepat.

"Belum lagi, gangguan distribusinya. Pada dasarnya, kenaikan harga sayur-sayuran lumrah terjadi saat berlangsungnya hari besar keagamaan. Namun, tidak seharusnya terjadi pada saat sekarang ini," urainya.

Apalagi, Natal dan Tahun Baru 2023 juga masih beberapa pekan lagi. Tetapi, kenaikan harga sayuran kali ini banyak dipengaruhi oleh tingginya curah hujan yang tinggi ditambah dengan kenaikan biaya input produksi seiring kenaikan harga pupuk dan pestisida.

Lihat Juga :
Industri Pangan dan Energi Jadi Kunci Hindari Resesi

"Harga biaya input produksi yang naik turut mempengaruhi petani menggunakan lebih sedikit pupuk atau pestisida, sehingga hasil panennya menjadi tidak maksimal. Kalau kenaikan harga sayur sayuran melebihi 100 persen atau dua kali lipat kerap terjadi saat perayaan hari besar itu berlangsung," terangnya.

Menurutnya, saat perayaan Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru harga sayur sayuran bahkan ada yang sempat naik hingga 200 persen. Tetapi, terjadi di saat hari-H, dimana keseimbangan pasar tengah mengalami gangguan tentunya.

"Namun, untuk kali ini memang situasinya berbeda, sehingga beberapa komoditas sayur-sayuran terpaksa naik meskipun hari-H (Nataru) masih jauh," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Bahlil soal Beli Mobil Listrik Disubsidi Rp80 Juta: Itu Belum Akurat******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut informasi Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita soal beli mobil listrik dapat subsidi belum akurat.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut informasi Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita soal beli mobil listrik dapat subsidi belum akurat. ( Rusman - Biro Pers).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut besaran subsidiuntuk pembeli mobil dan motor listrikhingga saat ini masih belum ditentukan.

"Kita lagi hitung," kata Bahlil ditemui di UPN Veteran Yogyakarta, Sleman, Kamis (16/12).

Bahlil pun menyebut informasi yang disampaikan Menteri Perindustrian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita soal besaran subsidi pemerintah untuk pembeli mobil dan motor listrik belum akurat.

Untuk pembeli motor listrik baru, besaran subsidi yang akan digelontorkan Rp8 juta. Sementara itu untuk motor konversi, besaran subsidi yang akan digelontorkan mencapai Rp5 juta.

"Nggak ada itu, kok wartawan lebih paham. Informasi itu masih belum akurat. Itu hitung-hitungannya, tapi kan belum pasti. Ya kisarannya mungkin bisa saja, tapi kan belum pasti. Kita lagi memutuskan," jelas Bahlil.

Bahlil mengatakan pemerintah tengah menggodok aturan yang berkaitan dengan insentif pengembangan ekosistem kendaraan listrik, baik itu EV baterai maupun kendaraan listriknya.

Ia meyakini Indonesia memiliki keunggulan komparatif ketimbang negara-negara lain yang telah terlebih dahulu terjun ke ekosistem kendaraan listrik, macam Thailand. Semisal, lanjut Bahlil, Indonesia justru memiliki bahan baku untuk mengembangkan baterai kendaraan listrik.

"Kalau kita mau investasinya cepat bisa masuk ya paling lambat awal tahun depan harus sudah clear. Dan sekarang Ibu Menteri Keuangan sedang menghitung (insentif pengembangan ekosistem kendaraan listrik) secara baik," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(kum/agt)




bab terbaru:ojek slot

Perbarui waktu:2024-07-12

Daftar bab terbaru
rtp melati188
situs wd vip
slot resmi terpercaya 2022
cara pasang togel bb campuran
cara pinjam di bank bri
mansion88 slot
bpo777 slot
cara bayar kredivo lewat bukalapak
angka main ini malam
Daftar isi semua bab
Bab 1 ratupoker88
Bab 2 bunga akulaku vs kredivo
Bab 3 link slotgacor
Bab 4 kami kaya pinjol
Bab 5 bandar slot88
Bab 6 warisqq
Bab 7 mpo slot 77
Bab 8 cinemapoker
Bab 9 bonus 100 tanpa to
Bab 10 tarikan paito hk
Bab 11 daftar akun slot terbaik
Bab 12 pinjaman online tanpa ojk 2022
Bab 13 mawarslot
Bab 14 slot poker
Bab 15 jos777
Bab 16 pinjol yang bisa dicicil bulanan
Bab 17 bocoran jarwo
Bab 18 buku mimpi 2d 59
Bab 19 demo mahjong ways 1 rupiah
Bab 20 agen judi slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3725bab
kampusBacaan TerkaitMore+

pedang berbentuk pedang jauh

buat channel telegram dapat uang
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara.
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara. (youtube/Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rumah susun (rusun) untuk hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Target, bakal ada 22 rusun pekerja konstruksi di ibu kota baruitu.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan 16 rusun yang sudah terbangun dalam proses penyelesaian kelistrikan, pemasangan dinding, dan toilet bagi pekerja.

"Pembangunan rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN terus berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kami akan berupaya agar proses pembangunannya bisa segera diselesaikan secepatnya. Saat ini progresnya sudah mencapai 71,06 persen," katanya, Minggu (18/12), dikutip dari Antara.

Proses pengerjaan dilaksanakan oleh PT Wijaya Karya Gedung dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kerja sama operasi (KSO) ini bernilai Rp567 miliar.

Kompleks rusun hunian pekerja konstruksi IKN juga akan dilengkapi dengan fasilitas sosial dan umum, seperti masjid,mess hall, klinik, dan kantor perwakilan pengelola.

"Setiap rusun akan memiliki kamar tipe barak untuk pekerja, dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi, sehingga para pekerja bisa tinggal dengan nyaman dan fokus dalam bekerja membangun infrastruktur di IKN Nusantara," jelas Iwan.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Dalam proses konstruksi, Kementerian PUPR mengklaim menerapkan tiga kriteria pelaksanaan pembangunan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance(ESG).

Pertama, dengan menerapkan lean constructiondan green construction. Kedua, memberikan fasilitas lebih layak bagi para pekerja konstruksi yang membangun IKN.

Ketiga, membangun tata kelola konstruksi yang lebih rapi, sehat, efisiensi, dan efektif.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Lahan pertanian yang indah

arta88
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif. Ilustrasi. (SuperArticleGuy via wikimedia commons (CC-BY-SA-3.0).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Ace HardwareIndonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.

"Tahun ini kalau enggak salah kita sudah tutup tiga toko," ujar Direktur Utama ACES Prabowo Widyakrisnadi dalam paparan publik, Kamis (15/12).

Prabowo menilai buka tutup toko merupakan hal yang biasa bagi perusahaan. Kinerja toko yang ditutup biasanya sudah minus.

Kendati demikian, perusahaan juga membuka 13 gerai usaha pada tahun ini. Tahun depan, perusahaan bahkan menargetkan 15 gerai baru.

Dari sisi keuangan, perusahaan membukukan laba bersih Rp355,5 miliar pada kuartal III 2022, naik 9,8 persen dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya. Sementara penjualan bersih mencapai Rp4.895 miliar, naik 4,3 persen dibanding tahun lalu.

"Inovasi di area people, produk, dan omni-channel experiencesecara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

spoiler alur cerita

judi slot terpercaya
Konsumen Meikarta akan menggugat Bank Nobu dan PT MSU ke pengadilan supaya proses perjanjian jual beli apartemen bisa dibatalkan.
Konsumen Meikarta akan mengajukan kasusnya ke pengadilan jika unit yang dijanjikan tak kunjung direalisasikan oleh pihak Bank Nobu. (CNN Indonesia/ Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkumpulan komunitas peduli konsumen Meikarta (PKPKM) membuka peluang untuk meminta pengadilan menyelesaikan sengketa mereka dengan baik Bank Nobu maupun PT MSU selaku pengembang apartemen tersebut.

Langkah itu mereka lakukan karena para pembeli tersebut tak kunjung mendapatkan unit yang dijanjikan sejak 2019 meski mereka masih rutin membayar angsuran kepada Bank Nobu.

Kuasa hukum PKPKM Rudy Siahaan mengatakan gugatan dilakukan guna meminta pengadilan membantu proses pembatalan perjanjian dengan Bank Nobu maupun pengembang PT Mahkota Semesta Utama (MSU).

Menurutnya, usai mediasi yang dilakukan dengan Bank Nobu, kliennya akan menyusun strategi dalam 20 hari ini agar hak-hak yang dituntut segera terpenuhi. Sebelumnya, pihak Bank Nobu meminta waktu 20 hari kepada debitur untuk berkoordinasi dengan pengembang Meikarta.

"Kita menunggu, kita hargai. Kita juga di DPR lagi ditampung aspirasi kita," ucapnya.

Lihat Juga :
DPR Pertanyakan Subsidi Mobil Listrik Rp80 Juta

Rudy menjelaskan pihaknya sudah melaporkan keluhan ini pada DPR dan mengirim surat ke Presiden Joko Widodo. Ia pun mengaku akan mengutamakan langkah-langkah non-litigasi.

"Karena kita ini konsumen yang santun, kita mengedepankan langkah-langkah hukum yang ada. Kita tidak mau mengedepankan sistem barbar," tegas Rudy.

Sejauh ini, Bank Nobu hanya berjanji akan membantu konsumen untuk menjual unit apartemen. Kendati, Rudy mengaku kecewa sebab dua jam mediasi hasilnya tak menggembirakan. Tadinya, konsumen menuntut pengembalian dana (refund), dan bukan titip jual.

Apalagi, titip jual sejatinya dilakukan hanya jika unit apartemennya sudah ada. Sementara saat ini, unit tersebut belum terealisasi.

CNNIndonesia telah menghubungi Head Marcomm Meikarta Andika Surya Pratama melalui pesan WhatsApp dan telepon, namun hingga berita ini dinaikkan yang bersangkutan belum merespons. 

Selain itu, CNNIndonesiajuga sudah meminta tanggapan atas masalah yang dialami pembeli Meikarta ke Corporate Communication Bank Nobu Mario Satrio. Tapi yang bersangkutan menolak untuk berkomentar.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Mendekonstruksi dunia lain

erek 94 2d