petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

31 di erek erek

erek erek 47 2d 77Jutaan kata 423087Orang-orang telah membaca serialisasi

《31 di erek erek》

Mengintip Implementasi Smart Economy Menuju Jakarta Smart City******

Berbeda dengan konsep ekonomi umum, Smart Economy berlandaskan pada inovasi teknologi, efisiensi sumber daya, keberlanjutan, dan kesejahteraan sosial.
Jakarta telah mengusung konsep Smart Economy dalam rangka mewujudkan visi menjadi Smart City. (Foto: Arsip JSC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menuntut ekosistem perkotaan dapat beradaptasi dan memberikan kemudahan bagi warganya untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Dari situ, muncullah konsep "Kota Cerdas" (Smart City), sebagai upaya inovatif yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi berbagai persoalan dan meningkatkan kualitas hidup manusia dan komunitas setempat.

Pembangunan dan pengembangan ekonomi merupakan hal yang esensial agar sebuah kota dapat berjalan serta tetap hidup. Kehadiran Jakarta Smart City, sebuah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di bawah Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada akhir 2014, membawa perubahan pada roda ekonomi perkotaan yang dikenal dengan istilah Smart Economy.

Smart Economy merupakan salah satu dari indikator penting yang membuat Jakarta masuk dalam kategori smart city. Enam indikator lainnya antara lain, Smart People, Smart Government, Smart Environment, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Branding.

Sebagai kota cerdas, Jakarta tentunya memiliki berbagai program Smart Economy yang bermanfaat bagi warganya. Dalam Jakarta Smart City, Smart Economy yang berusaha diterapkan adalah menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan semangat inovasi kepada masyarakat untuk mencapai produktivitas yang tinggi.

Beberapa program Smart Economy dari Jakarta Smart City antara lain:

  • Jakpreneur, yaitu wadah pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Jakarta yang mendukung kreasi dan kolaborasi dalam sebuah ekosistem kewirausahaan. Dengan JakPreneur, para pelaku UMKM akan mendapat pelatihan, pendampingan, pemasaran, hingga permodalan. Informasi dan pendaftaran Jakpreneur dapat diakses melalui aplikasi JAKI.
  • JakPangan adalah fitur di aplikasi JAKI yang menampilkan informasi harga pangan pokok di Jakarta. Melalui aplikasi ini warga Jakarta dapat membandingkan harga pangan di tiap pasar, sehingga dapat lebih hemat ketika berbelanja.
  • Portal Jaknaker merupakan portal yang berisi lowongan-lowongan pekerjaan dan magang untuk memudahkan warga Jakarta mencari pekerjaan. Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan informasi pelatihan untuk pengembangan kariernya. Portal ini juga dapat diakses melalui aplikasi JAKI.
  • JakOne Pay diluncurkan dengan bekerja sama dengan Bank DKI sebagai alternatif pembayaran non-tunai yang bisa diakses di aplikasi JAKI. Dengan pembayaran non-tunai ini, warga Jakarta dapat lebih praktis bertransaksi dengan lebih aman, karena tidak bersentuhan dengan uang tunai selama masa pandemi.
  • Kartu JakLingko merupakan satu kartu yang dapat digunakan untuk pembayaran terintegrasi di berbagai moda transportasi umum di Jakarta, mulai dari bus Transjakarta hingga angkot Mikrotrans.

Tentunya inovasi dari Jakarta Smart City tidak akan berhenti sampai di sini saja. Seiring dengan derasnya arus teknologi yang masuk dalam kehidupan, teknologi-teknologi baru akan terus diperkenalkan untuk mempermudah masyarakat dalam menjalani aktivitas.

"Jakarta merupakan salah satu kota di dunia yang terus berusaha mengembangkan indikator Smart Economy agar kualitas hidup warga semakin meningkat," bunyi keterangan resmi tersebut.

Dengan berbagai kemudahan yang telah hadir, ini saatnya untuk kamu menjadi bagian ekonomi yang cerdas. Contohnya bisa dengan menggunakan berbagai fitur Smart Economy di JAKI dan menggunakan fasilitas kartu JakLingko untuk kemudahan mobilitas di Jakarta.

(inh/inh)

Daftar Terbaru Startup yang PHK Karyawan******

Gelombang PHK masih terus menghantui dunia ketenagakerjaan tidak hanya di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri. Berikut startup yang lakukan PHK.
Gelombang PHK masih terus menghantui dunia ketenagakerjaan tidak hanya di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri. Berikut startup yang lakukan PHK. (Istockphoto/ismagilov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gelombang PHKmasih terus menghantui dunia ketenagakerjaan di tengah ketidakpastian ekonomi global. Ancaman PHK tidak hanya melanda perusahaan di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri.

Baru-baru ini perusahaan jaringan hotel asal India, OYO, memangkas setidaknya 600 pekerjanya di departemen perusahaan dan teknologi.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa sebagian besar orang yang harus kami keluarkan, mendapatkan pekerjaan yang menguntungkan," kata Chief Executive Officer Ritesh Agarwal dikutip dari Reuters, Senin (5/12).

Selain OYO, masih banyak beberapa perusahaan startupyang melakukan PHK, lima diantaranya yaitu:

1. Ajaib

Ajaib Grup, perusahaan investasi, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 67 karyawan.

Perusahaan juga memotong gaji jajaran manajemen. Sementara, para founders pun tidak akan menerima gaji. Hal tersebut dilakukan imbas ketidakstabilan ekonomi global yang berdampak pada perusahaan.

Karyawan yang terdampak akan mendapatkan kompensasi sesuai aturan perundang-undangan dan bonus pesangon sebesar satu bulan untuk setiap tahun masa kerja. Selain itu, karyawan yang terkena PHK juga mendapatkan asuransi kesehatan bagi karyawan dan keluarga selama 6 bulan ke depan, konseling, dan juga dukungan pencarian kerja.

"Selain langkah ini, secara sukarela gaji jajaran manajemen akan dikurangi dan para founders pun tidak akan menerima gaji," tulis perusahaan tersebut.

Lihat Juga :
Kementerian KKP Buka Suara Soal Lelang Kepulauan Widi

2. Ruangguru

Ruangguru, startuppembelajaran digital atau edutech mengambil langkah PHK pada ratusan karyawan per Jumat (18/11) ini.

Keputusan ini diambil karena situasi pasar global yang memburuk secara drastis. "Terdapat ratusan pegawai Ruangguru yang terdampak dari pemutusan hubungan kerja ini," ungkap Tim Corporate Communications Ruangguru kepada CNNIndonesia.com.

Perusahaan mengatakan semua karyawan yang terdampak telah mendapatkan pesangon, uang penghargaan masa kerja, dan penggantian hak (jika masih ada sisa cuti), sesuai aturan perundang-undangan.

Lihat Juga :
Cara Mendapatkan Rupiah Digital Bagi Masyarakat

3. Ula

Ula, perusahaan rintisan (startup) Indonesia dengan suntikan dana Bos Amazon Jeff Bezos, mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 134 karyawannya.

"Hari ini kami dengan sedih berbagi keputusan yang sangat sulit untuk mengurangi tim kami yang memengaruhi 134 kolega kami atau sekitar 23 persen dari perusahaan di seluruh wilayah," terang pernyataan di situs resmi Ula, Selasa (29/11).

Ula berdalih mendapatkan tantangan besar selepas pandemi covid-19. Memasuki tahun ini, Ula mengklaim mengalami berbagai tantangan imbas turbulensi pasar, volatilitas harga komoditas, kekurangan pasokan, perubahan peraturan, dan kenaikan harga minyak mentah.

Lihat Juga :
ANALISISStok Pangan Bulog Menipis, Akankah Indonesia Dilanda Krisis?

4. GoTo

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk atau GoTo melakukan PHK terhadap 12 persen dari total karyawannya atau sebanyak 1.300 orang.

"Perseroan harus mengambil keputusan yang sulit untuk melakukan perampingan karyawan yang akan berdampak kepada 1.300 orang atau sekitar 12 persen dari total karyawan tetap grup GoTo," tulis keterangan resmi di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/11).

Keputusan PHK itu dilakukan agar perusahaan lebih agile dan bisa menjaga tingkat pertumbuhan, sehingga terus memberikan dampak positif bagi jutaan konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang.

Lihat Juga :
Daftar Perusahaan Buka Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2

5. Shopee Indonesia

PT Shopee Indonesia melakukan PHK sejumlah karyawan perusahaan pada September lalu.

Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira menjelaskan PHK merupakan langkah terakhir yang harus ditempuh perusahaannya sebagai efisiensi, setelah sebelumnya melakukan penyesuaian melalui beberapa perubahan kebijakan bisnis.

Karyawan yang terdampak diklaim Shopee mendapatkan pesangon dan masih dapat menggunakan fasilitas asuransi kesehatan perusahaan hingga akhir tahun.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Dubes AS Sebut Ancaman Kriminalisasi UU KUHP Bisa Buat Investor Lari******

Duta Besar AS untuk Indonesia Sung Kim mengatakan ancaman kriminalisasi di UU KUHP yang direvisi pemerintah dan DPR RI bisa membuat investor lari.
Duta Besar AS untuk Indonesia Sung Kim mengatakan ancaman kriminalisasi di UU KUHP yang direvisi pemerintah dan DPR RI bisa membuat investor lari. (ASSOCIATED PRESS/J. Scott Applewhite).
Jakarta, CNN Indonesia--

Duta Besar ASuntuk Indonesia Sung Kim ikut bersuara soal revisiUU KUHP di Indonesia. Ia mengatakan pasal-pasal mengenai ranah privat atau moralitas dalam Rancangan Undang-Undang tentang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) yang disahkan DPR Selasa (6/12) ini berpotensi membuat investorasing lari dari Indonesia.

"Kami tetap prihatin bahwa pasal-pasal moralitas yang mencoba mengatur apa yang terjadi dalam rumah tangga antara orang dewasa yang saling menyetujui dapat berdampak negatif terhadap iklim investasi di Indonesia," ujarnya dalam acara US-Indonesia Investment Summit di Mandarin Oriental Jakarta, Selasa (6/12).

Menurut Sung Kim, mengkriminalkan keputusan pribadi individu akan menjadi bagian besar dalam matriks keputusan banyak perusahaan dalam menentukan apakah akan berinvestasi di Indonesia atau tidak.

Ia menambahkan penting untuk melanjutkan dialog dan memastikan saling menghormati satu sama lain, termasuk orang-orang LGBT QI+.

"Negara-negara seperti Indonesia dan AS dapat saling belajar tentang cara memastikan masyarakat inklusif untuk semua," paparnya.

Sung Kim mengungkapkan keberhasilan G20 telah menunjukkan lintasan positif bagi masa depan Indonesia dan hal ini harus dipertahankan demi menarik investor.

Lebih lanjut, ia menerangkan salah satu alasan AS dan Indonesia memiliki hubungan yang begitu kuat adalah karena nilai-nilai bersama. Sung Kim pun mengklaim pengusaha AS sangat ingin memperdalam hubungan ini dan berinvestasi di Indonesia.

Pengusaha AS, kata dia, ingin menerima aturan jelas di suatu negara, sehingga mereka bisa memprediksi dampak potensial terhadap usaha.

"Di seluruh dunia, jika undang-undang tidak jelas, pengusaha seringkali enggan berinvestasi karena mereka tidak yakin bagaimana undang-undang yang berbeda dapat mempengaruhi operasi bisnis mereka," ujarnya.

Sebagai informasi RKUHP memang mengatur ketentuan hubungan seks di luar pernikahan. Ketentuan itu diatur dalam Pasal 413 ayat (1) bagian keempat tentang perzinaan.

[Gambas:Video CNN]

Dalam beleid tersebut, orang yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan dapat diancam pidana penjara satu tahun.

"Setiap Orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya dipidana karena perzinaan dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak kategori II," bunyi pasal 413 ayat (1).

Meski begitu, ancaman itu baru bisa berlaku apabila ada pihak yang mengadukan atau dengan kata lain delik aduan. Aturan itu mengatur pihak yang dapat mengadukan yakni suami atau istri bagi orang yang terikat perkawinan. Lalu, orang tua atau anaknya bagi orang yang tidak terikat perkawinan.

"Pengaduan dapat ditarik kembali selama pemeriksaan di sidang pengadilan belum dimulai," bunyi Pasal 413 ayat 4.

Lihat Juga :
Pengusaha Buka-bukaan soal Alasan Gugat Aturan Kenaikan UMP 2023 ke MA

RKUHP juga masih mengatur orang-orang yang tinggal bersama seperti suami istri tapi tanpa terikat perkawinan alias Kumpul Kebo. Aturan itu tertuang pada Pasal 414 ayat 1 dengan ancaman Pidana enam bulan.

"Setiap orang yang melakukan hidup bersama sebagai suami istri di luar perkawinan dipidana dengan pidana penjara paling lama enam bulan atau pidana denda paling banyak kategori II," bunyi Pasal 414 ayat 1.

Tindak kumpul kebo ini hanya bisa diadukan oleh suami atau istri bagi orang yang sudah terikat perkawinan. Sementara orang tua atau anak bagi orang yang tidak terikat perkawinan.

Lihat Juga :
Siap-siap, Harga Tahu Akan Melesat
(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:prediksi nomor togel hongkong

Perbarui waktu:2024-06-16

Daftar bab terbaru
ratu111
slot ter maxwin
situs slot gampang maxwin 2022
situs aman slot
rajajp88
tentang akulaku kredit
bandar369
maxwin no limit city
beli iphone cicilan tanpa kartu kredit
Daftar isi semua bab
Bab 1 permata pinjaman online
Bab 2 seribu mimpi 46
Bab 3 pinjol kredivo
Bab 4 cara menggunakan voucher 30rb lazada pengguna baru
Bab 5 pandaspin88
Bab 6 aplikasi belanja bayar nanti
Bab 7 sboslot99
Bab 8 gacor 88 slot login
Bab 9 slot resmi indonesia
Bab 10 paito brunei 21
Bab 11 pinjol ilegal gampang acc
Bab 12 slot86
Bab 13 voucher gratis ongkir shopee hari ini
Bab 14 idngol
Bab 15 yoyo88
Bab 16 macan33 slot
Bab 17 togel jawa
Bab 18 tidak bisa pinjam tunai kredivo
Bab 19 ultraslot777
Bab 20 pinjaman e wallet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6941bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

memaksa langit

cara menggunakan kredivo di tokopedia
Menko Marinves Luhut Panjaitan menyatakan kabar penjualan Kepulauan Widi, di Halmahera Selatan di salah satu situs penjualan real estat asing adalah bohong.
Menko Marinves Luhut Panjaitan menyatakan kabar penjualan Kepulauan Widi, di Halmahera Selatan di salah satu situs penjualan real estat asing adalah bohong. (REUTERS/STAFF).
Bali, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Panjaitan buka suara soal  isu penjualan Kepulauan Widi yang terletak di Halmahera Selatan, MalukuUtara di salah satu situs penjualan real estat asing.

Ia mengatakan informasi penjualan tersebut tidak benar alias hoaks.

"Tidak ada itu. Kan saya sudah pernah kasih statemen dari deputi saya. Tidak ada semua, kita tahu itu," kata Luhut saat ditemui di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin (5/12).

"Sudah tidak benar itu, kan bisa (saja) orang bicara hoaks saja. Tidak benar, kita semua kan punya data sekarang makin baik. Makannya ada kerja sama, kita buat sekarang lebih bagus fosidros itu dengan ocean eks dengan Abu Dhabi kita sekarang malah lebih jauh, kita bukan hanya mengidentifikasi pulau tapi juga bawah laut kita. Bawah laut kita ini belum pernah eksplorasi berapa banyak sumber-sumber kekayaan alam kita," ujarnya.

Kepulauan Widi yang terletak di Halmahera Selatan, Maluku Utara, dilaporkan dilelang di salah satu situs penjualan real estat asing.

Mengutip CNN, lebih dari 100 pulau di wilayah itu atau yang dalam situs tersebut disebut Widi Reserve tersebar di kawasan 10 ribu hektar yang akan dilelang.

Lihat Juga :
Daftar 11 Daerah Tempat Uji Coba Beli Solar Wajib Pakai MyPertamina

Padahal, hukum Indonesia tegas menyatakan bahwa orang non-Indonesia tidak dapat secara resmi membeli pulau di negara tersebut. Namun menurut laporan CNN, penjualan Widi Reserve disiasati dengan mengakuisisi saham di perusahaan induk bernama PT Leadership Islands Indonesia (LII).

Lewat pembelian itu, pemilik akan bebas mengembangkan pulau sesuai keinginannya.

Wakil Presiden Eksekutif EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) Charlie Smith mengatakan tawaran untuk kepulauan Widi menjadi signifikan di Lelang Pramutamu Sotheby.

"Setiap miliarder dapat memiliki pulau pribadi, tetapi hanya satu yang dapat memiliki kesempatan eksklusif ini yang tersebar di lebih dari 100 pulau," katanya dalam pernyataan pers.

Lelang dimulai pada 8 Desember dan akan berlangsung hingga 14 Desember. Tidak ada harga cadangan, tetapi penawar diminta untuk memberikan deposit sebesar US0 ribu untuk membuktikan bahwa mereka serius.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt)

[Gambas:Video CNN]

tawanan Naruto

kembarjitu
Sam Bankman-Fried, eks CEO FTX kehilangan hartanya senilai Rp228 triliun dalam semalam.
Sam Bankman-Fried, eks CEO FTX kehilangan hartanya senilai Rp228 triliun dalam semalam. (Getty Images via AFP/Craig Barritt).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sam Bankman-Fried kehilangan hartanya senilai US,6 miliar atau Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) dalam semalam. Jumlah itu setara 94 persen dari total kekayaannya.

Raibnya harta mantan CEO bursa pertukaran kripto FTX itu tak lepas dari harga token kripto FTT miliknya yang anjlok.

FTX bahkan telah mengajukan pailit pada Jumat (11/11) hingga membuat Bankman-Fried mengundurkan diri dari kursi pemimpin di perusahaan.

Lantas siapakah Sam Bankman-Fried?

Bankman-Fried menyelesaikan pendidikannya di bidang fisika di MIT. Ia kemudian bekerja di Jane Street Capital selama sekitar tiga setengah tahun.

Ia memulai bisnis dengan mendirikan Alameda, perusahaan perdagangan kuantum kripto. Ide bisnis ini berawal dari proyeksinya terhadap likuiditas uang kripto yang akan melambung di kemudian hari.

Lihat Juga :
Jokowi Segera Umumkan Larangan Ekspor Bauksit

Meskipun saat itu likuiditas uang kripto tak mencukupi, uang kripto menjadi buah bibir. Banyak orang di belahan dunia mencoba untuk membeli uang digital itu dengan metode berbeda-beda.

Bankman-Fried melihat kondisi ini membutuhkan infrastruktur yang cukup untuk pasar kripto, dengan potensi permintaan akan melebihi likuiditas.

Ia kemudian mendirikan FTX yang saat ini menjelma menjadi salah satu pertukaran aset digital terbesar dan paling cepat berkembang di dunia.

Tetapi, platform tersebut kehilangan US juta per hari dari aset nasabah pada akhir 2018.



Bankman-Fried kemudian membangun ulang FTX dan meluncurkannya kembali pada 2019. Sejak itu, FTX kemudian berkembang dan bahkan sempat jadi bursa mata uang kripto terbesar keempat yang berbasis di luar China.

Pada 2022, Bankman-Fried sempat memiliki sekitar 70 persen dari bisnis FTX di AS, yang sekarang diperkirakan nilainya menjadi tidak berharga.

Isu kebangkrutan FTX ini membuat para penggunanya coba menarik aset. Namun, perusahaan mengalami krisis dana untuk menyelesaikan pencairan dana tersebut.

Sam Bankman-Fried mengatakan kepada investor pada Rabu (9/11) bahwa FTX membutuhkan dana darurat hingga US miliar untuk menutupi kekurangan karena permintaan penarikan yang diterima dalam beberapa hari terakhir.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir)

Berubah menjadi peri

lapor situs slot
Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memproyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,15 persen hingga 5,56 persen pada 2023 mendatang.
Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memproyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,15 persen hingga 5,56 persen pada 2023 mendatang. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memproyeksipertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,15 persen hingga maksimal 5,56 persen pada 2023 mendatang.

Ketua Apindo Hariyadi Sukamdani mengaku optimistis dengan target tersebut, tetapi tetap mewaspadai situasi global.

"Kami yakin pertumbuhan ekonomi bisa mencapai di atas 5 persen, bisa lebih tinggi lagi kalau pemerintah bekerja keras. Tapi ada juga faktor global yang perlu diantisipasi," kata Hariyadi dalam webinar Proyeksi Ekonomi Indonesia, dikutip Antara, Senin (5/12).

Di sisi lain, ia memperkirakan permintaan terhadap barang-barang di luar pangan turun cukup besar, seperti tekstil, alas kaki, dan furnitur.

Per Oktober 2022, sektor tekstil dan produk tekstil (TPT) serta alas kaki bahkan tercatat telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 79 ribu pekerja di Jawa Barat.

Melihat kondisi itu, Hariyadi menyarankan pemerintah membuat aturan yang lebih fleksibel, termasuk dengan mengizinkan pengurangan jam kerja dan pembayaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

"Ini dilonggarkan dulu sampai situasi menjadi lebih baik untuk sektor yang tadi disebutkan," tuturnya.

Selain itu, perjanjian perdagangan Indonesia dengan Uni Eropa juga perlu dipercepat. Indonesia dinilai bisa mengambil peluang di tengah ancaman resesi Eropa.

"Kita punya potensi masuk ke Eropa di tengah resesi mereka. Karena konsumen Eropa sudah tidak ingin mengkonsumsi produk negara yang dianggap melanggar HAM (Hak Asasi Manusia) seperti Myanmar dan Bangladesh, tapi Indonesia masih dianggap baik," ujar Hariyadi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Petualangan seorang gadis cerdas

asia88bet
Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen. (AFP/Ina Fassbender).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.

Keduanya paling merana di antara 10 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. Ethereum dihargai lebih murah US.251 per keping, sedangkan polygon dibanderol USBUMN Cetak Laba Rp155 T hingga Kuartal III 2022******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengklaim laba konsolidasi BUMN tembus Rp155 triliun pada kuartal III 2022.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengklaim laba konsolidasi BUMN tembus Rp155 triliun pada kuartal III 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengklaim labakonsolidasi BUMNtembus Rp155 triliun pada kuartal III 2022.

Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Senin (5/12). Menurut Erick, capaian ini merupakan bukti BUMN melakukan konsolidasi, efisiensi, dan fokus pembangunan ekosistem.

Ia juga menyebut capaian ini lebih tinggi dibandingkan laba BUMN pada tahun sebelumnya, yakni Rp124,7 triliun.

Ia menambahkan sebenarnya laporan buku laba konsolidasi BUMN per kuartal III 2022 mencapai Rp209 triliun. Namun, nilai itu termasuk laba hasil restrukturisasi Garuda Indonesia sebesar Rp54 triliun.

"Jadi memang ini bicara yang cash(tunai) dan yang noncashkarena kalau digabungkan jadi tinggi sekali padahal tahun depan belum tentu ada yang noncashsetinggi ini," imbuhnya.

Sementara itu, kata Erick, kontribusi BUMN kepada pemerintah sejak 2020 hingga kuartal III 2022 mencapai Rp1.198 triliun.

Angka ini lebih tinggi Rp68 triliun dibandingkan tiga tahun sebelumnya (2017-2019), yakni Rp1.130 triliun.

"Dari pajak, bagi hasil, dan dividen, artinya lebih tinggi Rp68 triliun dari pada sebelumnya," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),9118 per keping.

Bitcoin juga merana dengan penurunan 0,52 persen menjadi US.952 per keping. Sementara XRP amblas 1,06 persen ke posisi USHarga Kripto Makin Memerah Hari Ini, Dipimpin Dogecoin******

Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.
Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besarkripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.

Mengutip coinmarket, harga dogecoin melemah 2,25 persen ke level US<句子>,1001 per keping. Dengan pelemahan ini, dogecoin sudah melemah 6,93 persen pada sepekan belakangan ini.

Pelemahan dogecoin diikuti cardano yang terpuruk 0,85 persen ke level US<句子>,318 per keping. Meskipun demikian, cardano masih menguat 0,15 persen pada sepekan belakangan ini.

Selain ketiga kripto tersebut, keterpurukan juga menimpa XRP, binance USD, dan BNB. Untuk XRP, selama 24 jam terakhir melemah 0,33 persen.

Dengan kondisi itu, XRP sudah melemah 4,65 persen selama sepekan terakhir. Untuk binance USD, melemah 0,03 persen ke level US<句子>,9999 per keping.

Sementara itu untuk BNB, melemah 0,06 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),3902 per keping.

Kemudian dogecoin naik 0,50 persen ke posisi US<句子>,1017 per keping. Selanjutnya, binance tumbuh tipis 0,03 persen menjadi US per keping, dan USD coin naik tipis 0,01 persen ke posisi US per keping.

BNB dan tether juga berhasil bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan tipis 0,02 persen menjadi masing-masing US1,68 per keping untuk BNB, dan US per keping untuk tether.

Lihat Juga :
Pemerintah Resmikan Kawasan Ekonomi Khusus Nongsa di Batam

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Nona yang luar biasa

wahana888

hukum ilahi

situs slot online 2023