petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kode4d

mahjong ways demo anti rungkad 548Jutaan kata 862979Orang-orang telah membaca serialisasi

《kode4d》

IHSG Ditutup Lesu ke Level 6.787 Sore Ini******

IHSG ditutup di level 6.787 pada Senin (17/4) sore. Indeks saham melemah 30 poin atau 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.787 pada Senin (17/4) sore. Indeks saham melemah 30 poin atau 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya. (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.787 pada Senin (17/4) sore. Indeks saham melemah 30 poin atau 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,67 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13,75 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 227 saham menguat, 282 terkoreksi, dan 214 lainnya stagnan. Terpantau, 10 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor transportasi, yakni minus 0,69 persen.

Bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,45 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,17 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,06 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,21 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,19 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,35 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USNantikan Diskon Gede******

Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale pada awal April lalu. Tunggu tanggal mainnya.
Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale awal April lalu. Tunggu tanggal mainnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan Transmart siap-siap, ya! Soalnya, Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale pada awal April lalu.

Nantinya, berbagai produk yang didiskon tentunya tidak kalah banyak dari pesta diskon sebelumnya.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Namun perlu diingat, pesta diskon gede-gedean ini hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Maka dari itu, jangan lupa untuk segera miliki akun Allo Prime di Allo Bank dan kartu kredit di Bank Mega maupun Bank Mega Syariah.

Jika belum punya tak perlu khawatir. Soalnya, akun Allo Prime bisa dibuat hanya dengan mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk persiapan belanja di pesta diskon gede-gedean Transmart jilid II.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, untuk apply kartu kredit juga mudah. Kamu bisa kunjungi toko Transmart terdekat dan datangi boothBank Mega dan Bank Mega Syariah di sana.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri untuk ikuti pesta diskon gede-gedean jilid II dari Transmart dalam waktu dekat! 

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USPemerintah Naikkan Insentif Pengali Ekspor Demi Kerek DMO Minyakita******

Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO.
Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menaikkan insentif faktor pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan Minyakita dari 1,5 menjadi 2 untuk kemasan bantal, serta dari 1,75 menjadi 2,25 untuk kemasan lainnya.

Kenaikan diharapkan mendorong produsen meningkatkan kewajiban pasok ke dalam negeri atau domestic market obligation(DMO) dalam bentuk kemasan merek Minyakita. Dengan insentif itu, produsen yang memasok Minyakita memiliki hak ekspor CPO lebih banyak dibanding hanya memasok minyak goreng curah.

"Diharapkan dengan menaikkan angka (insentif) kemasan, bisa menarik untuk dijadikan DMO," kata Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim dalam konferensi pers, Kamis (27/4).

"Minyakita yang proporsi naik jadi 55 persen saat ini dibanding minyak curah, ini perlahan menurunkan harga Minyakita di berbagai daerah," katanya.

Ke depan, Isy mengatakan kenaikan insentif diharapkan proporsi Minyakita dapat terus meningkat menjadi 70 persen dan minyak curah 30 persen.

Lihat Juga :
Fakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia

Selain itu, Kemendag akan bertemu dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) pada minggu ini untuk membahas utang pemerintah sebesar Rp344 miliar. Utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu, yang belum dibayar hingga saat ini.

"Kami masih menunggu pendapat hukum Kejaksaan Agung. Untuk Aprindo kami sudah menjadwalkan pertemuan minggu ini,"katanya.

Aprindo sempat mengancam akan berhenti menjual minyak goreng jika utang itu tidak segera dilunasi. Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menjelaskan program minyak satu harga diluncurkan pemerintah pada awal Januari 2022 melalui Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 3 tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

Dalam aturan itu, pengusaha harus menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Padahal, saat itu harga minyak tembus Rp17 ribu - Rp19 ribu per liter.

Pelaku usaha menutup selisih HET dan harga keekonomian dari Dana Pembiayaan Minyak Goreng Kemasan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Namun, dana itu tak kunjung diberikan.

Roy mengatakan saat utang tersebut belum dibayar, Permendag Nomor 3 Tahun 2022 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," terangnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USBulog Resmi Teken Kontrak dengan Vietnam Dkk untuk Impor Beras******
Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya telah meneken kontrak dengan empat negara untuk mengimpor 500 ribu ton beras. Keempat negara itu adalah India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand.

"Saya sudah kontrak dengan beberapa negara itu untuk 500 ribu ton," katanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Kendati, beras impor itu belum dipastikan kapan akan masuk ke Indonesia. 

"Bulog yang mengatur kedatangannya (beras impor) sesuai kebutuhan program pemerintah, bukan untuk jualan. Jadi tidak mempengaruhi harga beras di dalam negeri," kata Buwas.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan alasan di balik rencana impor dua juta ton beras tahun ini. Ia mengatakan beras itu akan menjadi

CBP di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

"Bulog, Badan Pangan mempersiapkan diri dengan memperkuat cadangan berasnya. Jangan sampai nanti pas sudah musim kering panjang kita bingung mau beli beras ke Thailand, ke Vietnam, ke India, ke Pakistan barangnya enggak ada," kata Jokowi di di Pasar Sambonggede, Kabupaten Tuban, Kamis (6/4).

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USTransmart Full Day Sale Ditunggu, Warga Langsung Borong TV hingga AC******

Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC).
Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC).

Christi, salah satu pelanggan Transmart, bahkan langsung memborong dua TV ukuran 60 inch dan 43 inch. Ia mengatakan sudah menanti Transmart Full Day Sale sejak lama.

"Sebenarnya karena kemarin waktu Midnight Sale kami gak sempat datang. Makanya pantengin saja terus, ternyata sale full hampir sehari. Kemarin kan malam, ini sekarang dari jam 10.00-24.00 diskonnya," katanya kepada CNNIndonesia.com di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4).

"Tadi diskon dua unit TV saja sudah Rp6,1 juta. Kalau TV 43 inch potongannya Rp1,6 juta. Sudah ada diskon, dapat potongan lagi 20 persen. Jadi double-double diskonnya," tuturnya.

Selain Christi, ada juga Heri yang menemani istrinya belanja kebutuhan harian di Transmart Cempaka Putih. Senada, Heri mengatakan tak ingin ketinggalan diskon gede-gedean Transmart kali ini.

Heri mengaku sebelumnya tidak sempat memborong di Transmart Midnight Sale yang digelar beberapa hari lalu. Oleh karena itu, ia langsung datang hari ini demi merasakan diskon 20 persen berbagai item.

Lihat Juga :
Kemenhub Buka Posko Angkutan Lebaran Mulai Hari Ini

"Saya tahu tuh sebelumnya ada Midnight Sale, tapi sayang kita gak sempat ikutan, yang mulai jam 7 malam. Kita gak sempat ikutan. Itu saya dengar ramai banget ya," jelas Heri.

Heri mengaku memang rutin belanja di Transmart setiap pekan. Ia kerap menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk membayar setiap transaksi.

Bahkan, ia hari ini sekalian 'balas dendam' karena tak bisa ikut Transmart Midnight Sale. Heri mengaku bakal memborong barang-barang di Transmart berkat program diskon 20 persen.

"Rencananya sekalian banyak, soalnya besok sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tegas Heri.

Transmart Full Day Sale resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia, sejak pukul 10.00-24.00. Cara mendapatkan diskon 20 persen adalah membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USEkonomi Indonesia Pernah Lumpuh Gara******
Aktivitas ekonomi Indonesia pernah lumpuh karena fenomena gerhana matahari total (GMT) pada 11 Juni 1983 lalu.
Aktivitas ekonomi Indonesia pernah lumpuh karena fenomena gerhana matahari total (GMT) pada 11 Juni 1983 lalu. Ilustrasi. (Istockphoto/ 1001slide).
Jakarta, CNN Indonesia--

Aktivitas ekonomi Indonesia pernah lumpuh karena fenomena gerhana mataharitotal (GMT) pada 11 Juni 1983 lalu. Pasalnya, kala itu, warga memilih untuk berdiam di dalam rumah.

Seperti dilansir dari Detik yang mengutip laporan Harian Berita Buana, selama gerhana terjadi, kota-kota yang mengalami fenomena alam itu seperti kota mati. Padahal, Menteri Penerangan Harmoko saat itu mengimbau agar kegiatan sehari-hari berjalan seperti biasa.

Hanya saja, pemerintahan Soeharto itu melarang masyarakat melihat gerhana total secara langsung atau dengan mata telanjang.

Tak hanya di Ibu Kota, pemandangan serupa juga terjadi di Semarang dan Salatiga. Rumah makan, warung rokok, dan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) memiliki tutup.

Terminal bus di berbagai kota juga lengang. Selama gerhana, beberapa jadwal perjalanan kereta ditunda. Bandara di seluruh Indonesia juga ditutup 30 menit karena gerhana dapat mengganggu penerbangan, terutama saat lepas landas dan mendarat.

Ribuan nelayan di Cilacap, Jawa Tengah pun takut melaut karena khawatir matanya buta jika tak sengaja melihat langsung gerhana.

Lihat Juga :
Sah Jadi Deputi Gubernur BI, Harta Filianingsih Hendarta Capai Rp163 M

Sejumlah pabrik juga meliburkan karyawan yang bekerja di luar ruangan saat gerhana. Sebanyak delapan pabrik gula di Jawa Tengah merugi karena harus menghentikan operasi saat masuk musim giling.

Salah satunya, PG Cepiring di Kendal mengaku rugi Rp 500 ribu per jam saat itu lantaran pemotongan tebu terhenti. Sekitar 1.300 pekerja pemotong tebu yang bekerja di luar ruangan diliburkan.

Gerhana matahari terjadi ketika posisi bulan terletak di antara bumi dan matahari sehingga menutup sebagian atau seluruh cahaya matahari di langit bumi.

Siang ini, (Kamis 20/4), gerhana matahari hibrida diperkirakan terjadi. Fenomena ini berbentuk gerhana matahari total, gerhana matahari sebagian, dan gerhana matahari cincin tergantung daerah pengamatannya.

Sebagian besar gerhana ini dapat disaksikan di wilayah timur RI, dan sebagian lainnya tersebar di wilayah Jawa dan Sumatera.

Gerhana matahari total bakal terjadi di sejumlah wilayah Indonesia bagian timur antara pukul 13.00 sampai 14.00 WIT.

Wilayah-wilayah itu adalah Pulau Kisar, Pulau Maopora, Pulau Damar, Pulau Watubela, Kampung Antalisa (Fakfak), Randepandai, Roswar, Pulau Num, Wooi, Serui, dan Biak Kota.

Sementara itu, daerah yang terkena gerhana matahari sebagian yaitu daerah Yogyakarta, Jayapura,dan Medan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

450 Ribu Penumpang Padati Bandara Bali Selama Cuti Bersama Lebaran******

AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.
AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat jumlah penumpang di BandaraInternasional I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.

Secara rinci, dari total tersebut sebanyak 235.529 orang merupakan penumpang domestik, serta 215.407 adalah penumpang internasional.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan puncak arus kedatangan terjadi pada 19 April, dengan jumlah penumpang mencapai 34.483 orang.

Menurutnya, ada 137 permohonan penerbangan tambahan atau extra flightdi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 14-25 April 2023 dari maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet dan AirAsia.

Adapun lima rute domestik tertinggi yang dilayani selama mudik adalah Jakarta tujuan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan rata-rata 108 penerbangan per hari, lalu Surabaya dengan 26 penerbangan.

Rute favorit selanjutnya Lombok dengan 14 penerbangan, kemudian Jakarta tujuan Bandara Halim Perdanakusuma sebanyak 11 penerbangan, serta Makassar dengan 10 penerbangan per hari.

Kemudian, lima rute internasional tertinggi internasional antara lain Singapura dengan 32 penerbangan, Kuala Lumpur (Malaysia) dengan 26 penerbangan, Perth (Australia) dengan 15 penerbangan, Melbourne (Australia) 13 penerbangan, dan Sydney (Australia) dengan 10 penerbangan.

"Meskipun periode cuti bersama Idulfitri 2023 telah berakhir, namun Posko Terpadu Transportasi Udara Idul fitri 2023 masih berjalan hingga tanggal 2 Mei 2023," ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)




bab terbaru:pragmatic123

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs slot new member
mandiri188
kegunaan aplikasi kredivo
v77bet
cara pinjam uang di bank mandiri online
minimal wd 25 ribu
link alternatif naga cuan88
24 togel
slot gacor pagi ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot situs
Bab 2 pekerjaan yang menghasilkan uang cepat
Bab 3 slot gacor modal receh
Bab 4 sanca slot
Bab 5 hp kredit tanpa dp
Bab 6 rtp sapporo88
Bab 7 prediksi togel sydney hari ini
Bab 8 sukabet77
Bab 9 bandar303
Bab 10 slot dapat uang dana
Bab 11 3d buku mimpi
Bab 12 slot web gacor
Bab 13 bonus138 rtp
Bab 14 deposit 50 bonus 50 new member
Bab 15 rumusan angka jitu
Bab 16 bonus cuan slot
Bab 17 totalwla
Bab 18 trik tembak ikan
Bab 19 situs paling gacor main slot
Bab 20 cara ajukan limit kredit akulaku
Klik untuk melihattersembunyi di tengah506bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Surga Monster

megajudi
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta.
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. Pengunduran diri tersebut diterima perseroan pada 23 Mei lalu.

Elzatta kemudian menyetujui pengunduran diri Aa Gym pada 25 Mei dalam Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

"Berdasarkan surat pengunduran diri tertanggal 23 Mei 2023, dengan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab atas tindakan pengawasan yang dijalankan perseroan, selama tindakan tersebut tercantum dalam laporan perseroan dan disertai ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan kepada perseroan selama memangku jabatannya," bunyi ringkasan risalah RUPST PT Bersama Zatta Jaya Tbk.

Aa Gym diangkat sebagai komisaris independen Elzatta pada Oktober lalu. Pengangkatan itu dilakukan saat perseroan akan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 10 November lalu.

Sebagai komisaris, Aa Gym bertanggung jawab atas pengawasan kebijakan pengurusan, jalannya pengurusan pada umumnya, dan memberi nasehat kepada direksi.

Dia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Raksasa zaman

erek erek anjing 4d

Kaisar Jahat Tanpa Mahkota dari Dunia Lain

cukong 88 slot gacor

Shihuang Daluo

info link slot

Monster di Dunia Elf

melati188 rtp

Keluar dari Bintang Neraka

slot paling sering maxwin