petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

somasi4d

event toto 977Jutaan kata 953828Orang-orang telah membaca serialisasi

《somasi4d》

Unit SIM Keliling ditiadakan menyusul hari libur nasional******

Unit SIM Keliling ditiadakan menyusul hari libur nasional
Ilustrasi - Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.
kembali dibuka pada Sabtu (30/3)
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan layanan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) Kaliling menyusul hari libur nasional Kenaikan Yesus Kristus, Jumat.

Selain unit SIM Keliling, pelayanan Satpas Daan Mogot dan Unit Satpas DKI Jakarta juga diliburkan.

"Tanggal 29 Maret 2024 pelayanan Satpas Daan Mogot, Unit Satpas DKI Jakarta dan Unit SIM Keliling diliburkan," demikian tertulis dalam unggahan akun X (Twitter) @TMCPoldaMetro di Jakarta pada Kamis.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelayanan SIM kembali dibuka pada Sabtu (30/3) dan bagi pemegang SIM yang masa berlakunya habis hari ini, Jumat, dapat melaksanakan perpanjangan SIM pada Sabtu (30/3).

"Dengan metode perpanjangan," tulis unggahan tersebut.
Baca juga: Pemkot Jakut antisipasi kemacetan sejumlah titik di libur ldul Fitri

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Diskon Besar******

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Cek daftar produk yang diskon di Transmart Full Day Sale!
Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Cek daftar produk yang diskon di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (7/1), mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk-produk terbaik di Transmart yang didiskon sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Diskon Produk Fresh di Transmart, Daging hingga Buah Murah Meriah

Periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Mau tahu produk apa saja yang dapat diskon besar-besaran? Intip di bawah ini yuk daftarnya.


Produk fresh:

· Daging ayam broiler dari harga normal Rp36.500, diskon 20% jadi Rp29.200 per ekor. Batas maksimal pembelian pelanggan dua ekor dan tidak berlaku partai besar.

· Buah anggur red globe dari harga normal Rp3.990 diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.

· Cromboloni aneka rasa dari harga normal Rp24.000, didiskon jadi Rp19.920 per pc.


Produk elektronik:

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.

· LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

Fashion anak:

· Exitgirls children apparel diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· California Kidz dan Little-T t-shirt Rp75 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Jackson Kids sneakers diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League, Disney Princess, Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Aneka kasur:

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp583.200 dari harga normal Rp1.458.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.357.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, Jambi.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.767.600 dari harga normal Rp5.198.700. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, dan Jambi.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dubes Jose nilai Rusia mitra tepat untuk kembangkan PLTN di Indonesia******

Dubes Jose nilai Rusia mitra tepat untuk kembangkan PLTN di Indonesia
Arsip foto - Duta Besar RI untuk Federasi Rusia, Jose Tavares, memberikan sambutan di depan para pengusaha dan importir Rusia dalam acara pertemuan bisnis bertajuk "Meet and Greet Russian Importers" yang digelar di hotel Four Seasons di Moskow pada Kamis (25/3/2021). ANTARA/HO-KBRI Moskow.
Jakarta (ANTARA) - Duta Besar RI untuk Rusia Jose Tavares menilai Moskow adalah mitra yang tepat bagi Jakarta dalam pengembangan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) guna mendukung transisi ke energi terbarukan.

Jose menjelaskan bahwa BUMN energi nuklir Rusia, Rosatom, telah sejak lama menawarkan kerja sama pengembangan PLTN, termasuk PLTN terapung yang dianggap cocok untuk negara kepulauan seperti Indonesia.

“Sebenarnya Rusia bisa berperan besar di Indonesia. Kalau mau bekerja sama dengan Rusia, inilah saatnya,” tutur Jose ketika ditemui ANTARA di Moskow pada Kamis (28/3), di sela-sela peliputan pameran dan forum industri nuklir global ATOMEXPO 2024.

Namun, kata dia, pemanfaatan teknologi nuklir di Indonesia masih menuai kontroversi dari masyarakat terkait aspek keamanannya.
Baca juga: Aspebindo dorong pemerintah fasilitasi investasi PLTN di Indonesia

Padahal, ia meyakini pihak Rusia telah belajar banyak dari bencana nuklir besar seperti Chernobyl yang terjadi pada tahun 1980-an atau kecelakaan di PLTN Fukushima di Jepang pada 2011, tentang bagaimana memperkuat keamanan teknologi nuklir mereka.

“Jadi sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi kalau yang seperti Chernobyl karena mereka sudah berlapis-lapis keamanan nuklirnya. Saya juga pernah membawa pejabat Indonesia ke markas Rosatom dan mereka jelaskan mengenai hal itu,” tutur Jose.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Indonesia harus berani memajukan kerja sama energi nuklir jika ingin mewujudkan target transisi energi dan nol emisi karbon.
Baca juga: Energi nuklir jadi opsi untuk capai target netralitas karbon

Apalagi, beberapa tetangga dekat Indonesia seperti Myanmar dan Filipina juga telah melirik ke pemanfaatan nuklir untuk menyokong kebutuhan energi mereka.

Sementara Turki dan Bangladesh bahkan telah memulai pembangunan PLTN melalui kerja sama dengan Rusia.

“Sekarang tinggal (keputusan) Indonesia, terserah Indonesia mau pilih (kerja sama) dari mana,” kata Jose.

Mengacu pada sejarah kerja sama Indonesia-Rusia lewat pendirian PT Krakatau Steel pada tahun 1960-an, Jose mengungkapkan bahwa Rusia adalah mitra yang lebih baik—daripada Barat—dalam hal transfer teknologi.

Melalui perusahaan yang dahulu bernama Cilegon Steel Mill hasil kerja sama Indonesia dengan Tjazpromexport dari Uni Soviet, Krakatau Steel telah berkembang menjadi pelaku utama industri baja serta penyedia energi bagi Indonesia.

“Itu menurut saya transfer teknologi pertama dari negara lain kepada Indonesia, yang kemudian kita optimalkan hingga sekarang jadi luar biasa kan Krakatau Steel,” ujarnya.
Baca juga: BAPETEN: Indonesia punya bahan baku nuklir cukup untuk dijadikan PLTN

Selain unggul dalam hal transfer teknologi, Jose mengatakan bahwa Rusia lebih lugas dan terus terang ketika bernegosiasi.

Dia pun menyebut bahwa Rosatom telah menyatakan siap mendidik ahli-ahli nuklir dari Indonesia dalam pemanfaatan nuklir untuk tujuan damai dengan memberikan beasiswa bagi 30 orang.

“Sekarang pertanyaannya tertarik nggakkita untuk memanfaatkan (tawaran) itu? Itu kan tergantung Jakarta, mungkin mereka masih ragu dan mau melihat-lihat dulu ke negara lain. Tetapi Rusia menurut saya lebih bagus karena semuanya straightforward,” kata Dubes Jose.

Baca juga: AS-Indonesia kerja sama kaji penggunaan SMR untuk PLTN di Kalbar
Baca juga: Menteri ESDM respon ketertarikan Rusia kembangkan nuklir di Indonesia

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cara live chat kredivo

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
link terbaru gacor
slot gacor hari ini 777
id 888 slot
bulan spin slot gacor
daftar slot paling gacor
liga 55 slot
slot server thailand no 1
server thailand 303
cara bayar lunas kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot putri salju
Bab 2 slot 2022 tergacor
Bab 3 doraslot rtp
Bab 4 gem188
Bab 5 alexvegas
Bab 6 kumpulan situs slot gacor
Bab 7 opajudi
Bab 8 pinjam ke bank bri
Bab 9 situs qq bonus new member
Bab 10 88 club slot
Bab 11 nusabet88
Bab 12 dewa89 slot demo
Bab 13 top slot demo
Bab 14 erek erek pacat
Bab 15 simulasi cicilan akulaku
Bab 16 hoki89
Bab 17 ogoh ogoh kakek zeus
Bab 18 slot gacor menang
Bab 19 kayamendadak88
Bab 20 koin123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7088bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Kepala Penyihir

slot yang hoki hari ini
Hussain Sajwani merupakan konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties.
Hussain Sajwani merupakan konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties. Ilustrasi. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hussain Sajwani merupakan konglomeratproperti asal Uni Emirat Arab(UEA). Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties.

Per Sabtu (23/3), Forbes memperkirakan total kekayaan Sajwani mencapai US,1 miliar atau sekitar Rp80,65 triliun (asumsi kurs Rp15.814 per dolar AS).

Tumpukan harta itu menempatkan Sajwani pada peringkat ke-604 orang terkaya di dunia versi Forbes.

DilansirForbes India, Ayah Sajwani adalah seorang pedagang yang memiliki kios yang menjual beragam barang di pasar lokal, mulai dari pena hingga jam tangan. Sepulang sekolah, Sajwani biasa membantu di toko sang ayah.

Sementara, ibunya menjajakan barang dari rumah-ke-rumah untuk tetangga.

Saat remaja, Sajwani memutuskan untuk kuliah di universitas kedokteran di Baghdad. Namun, karena ia memiliki otak cemerlang, pemerintah memberikannya beasiswa untuk sekolah di Amerika Serikat (AS).

Saat menginjak tahun kedua, dia berangkat ke Negeri Paman Sam. Lalu, ia kuliah teknik industri dan ekonomi di Universitas Washington. Sebagai sampingan, Sajwani menjual apartemen dengan skema time-share di Uni Emirat Arab.

Lihat Juga :
TAIPANKenzo Tsujimoto, Pebisnis Berharta Rp18 T di Balik Gim Street Fighter

Pada 1981, Sajwani lulus kuliah. Kemudian, ia bekerja sebagai pegawai kontrak di bagian keuangan Abu Dhabi Gas Industries. Di sana, ia melihat banyaknya uang yang dihasilkan dari menawarkan berbagai jasa.

Selang dua tahun, Sajwani memutuskan untuk mengundurkan diri dan membuka bisnisnya sendiri, katering di Abu Dhabi. Modalnya berasal dari hasil penjualan apartemen yang dilakukannya sebagai sampingan sejak kuliah.

Bisnis katering Sajwani berkembang pesat. Pelanggannya adalah perusahaan dan militer AS yang ada di Uni Emirat Arab. Salah satu konsumennya adalah raksasa konstruksi AS Bechtel.

Namun, Sajwani tak berpuas diri. Saat kateringnya tumbuh, ia mulai melirik bisnis hotel. Pada 1996, Sajwani mengembangkan hotel kecil di Dubai dan membeli sejumlah properti di pusat kota.

Lihat Juga :
TAIPANMo Ibrahim, Putra Sudan Berharta Rp18,8 T Lawan Korupsi di Afrika

Keputusan itu terbilang tepat. Saat pemerintah mengizinkan warga negara asing memiliki properti di Dubai, Sajwani melepas sebagian miliknya. Dana hasil penjualan itu ia putar lagi dengan membeli tanah di kawasan yang saat itu belum berkembang, Marina.

"Semua orang mengatakan saya gila (membeli tanah di Marina)," ujar Sajwani seperti dikutip dari Forbes India.

Hussain SajwaniHussain Sajwani adalah konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties. (Tangkapan layar web hussainsajwani.com).

Kendati demikian, Sajwani yakin dengan keputusannya dan ingin menjadi pionir dalam mengembangkan Dubai. Terlebih, ia melihat peluang dari banyaknya perusahaan multinasional yang masuk ke Uni Emirat Arab saat itu.

Pada 2002, Sajwani mendirikan Damac Properties yang menjadi batu pijakan kesuksesannya. Lewat perusahaan itu, Sajwani mengembangkan kawasan Marina. Sebagian dana pengembangan berasal dari uang muka calon pembeli.

Kelihaiannya dalam memasarkan proyek apartemen itu membuat banyak orang tertarik. Meski belum jadi, proyek gedung pertama setinggi 38 lantai Marina Terrace, ludes kurang dari 1,5 bulan. Begitupun proyek-proyek berikutnya.

Sajwani tak ragu untuk menggelontorkan gimik pemasaran yang kreatif dan besar-besaran. Bahkan, ia berani memberikan satu unit Lamborghini untuk pelanggan apartemen kelas atasnya.

Lihat Juga :
TAIPANOsatnugrah, Famili Tajir Thailand Pencipta Minuman Energi M-150

Nama Sajwani kian sering muncul di media global usai Damac bekerja sama dengan perusahaan Donald Trump untuk mengembangkan dua lapangan golf di Dubai pada 2013. Saat itu, Sajwani bahkan kerap disebut-sebut sebagai 'Trump' dari UEA karena kelihaiannya sebagai pengusaha.

Pada 2015, Sajwani membawa Damac Properties melantai bursa saham Dubai. Setelah itu, Damac Properties terus melakukan ekspansi tak hanya di Timur Tengah tetapi ke seluruh dunia.

Di tangan Sajwani, Damac Properties telah menyelesaikan lebih dari 43.700 unit rumah dan lebih dari 30.000 dalam pengembangan hingga kini.

Perusahaan juga memiliki proyek di lebih dari 10 negara di seluruh dunia, termasuk di kota-kota berkembang seperti Dubai, Jeddah, Riyadh, Beirut, Amman, Doha, Bagdad, Maladewa, Toronto , Miami, dan London. Tak hanya itu, perusahaan juga memiliki kerja sama co-branding dengan merek-merek mewah seperti Versace, Roberto Cavalli, dan DeGrisogono.

"Saat ini, DAMAC Properties menikmati posisi terpercaya, yang dibangun selama bertahun-tahun dengan kualitas tanpa kompromi," ujar Sajwani dalam situs resmi perusahaan.

Tersandung Kasus Korupsi

Perjalanan Sajwani menjadi raja properti Dubai tak selamanya mulus. Sajwani sempat tersandung kasus korupsi setelah Pengadilan Mesir memutuskan ia bersalah pada 2011. Korupsi itu terkait kesepakatan tanah di Teluk Gamsha, Laut Merah yang dilakukan pada 2006 lalu.

Pengadilan saat itu menjatuhkan Sajwani hukuman 5 tahun penjara. Bahkan, seperti dikutip dari CNN, Pengadilan Kanada sempat membekukan aset Sajwani pada 2011 dan 2014.

Juru bicara perusahaan Sajwani kala itu mengatakan hukuman tersebut merupakan akibat dari ketidakstabilan politik setelah revolusi Mesir ketika pemerintahan baru menargetkan pejabat dari rezim sebelumnya.

Dalam perjalanannya, Sajwani mencapai kesepakatan dengan pemerintah Mesir melalui arbitrase penyelesaian sengketa investor-negara dan tidak menerima hukuman.

Saat ini, Sajwani tinggal bersama istrinya di Dubai. Keduanya memiliki empat orang anak.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Permainan emas kripton di dunia lain masih belum bisa dihentikan

qq36bet
Kemenhub terus menggenjot infrastruktur perkeretaapian melalui PSN dengan paradigma Indonesia Sentris untuk mewujudkan transportasi yang merata.
Kemenhub konsisten membangun infrastruktur kereta api dengan paradigma Indonesia Sentris. (Foto: Arsip Kemenhub BKIP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan infrastruktur perkeretaapian di Indonesia terus digenjot oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan transportasi yang merata di seluruh wilayah Indonesia dengan paradigma Indonesia Sentris.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyampaikan hal ini terlihat dari dua proyek strategis nasional (PSN) perkeretaapian yang telah diselesaikan, yaitu LRT Sumsel di Kota Palembang dan Kereta Api Makassar-Parepare rute Maros-Barru.

"Angkutan massal kereta api adalah angkutan masa depan. Setiap kota seyogyanya memiliki moda transportasi massal untuk mengurangi kemacetan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (31/12).

Saat ini, tersedia tujuh koridorfeeder, di mana dua di antaranya disediakan oleh Pemerintah Kota yang mengakomodir sampai ke komplek perumahan untuk mempermudah akses masyarakat menuju LRT Sumsel.

Sementara itu, proyek kedua, yaitu Kereta Api Makassar Pare-Pare, dengan nilai investasi pembangunan sekitar Rp9,28 triliun, yang berasal dari APBN, pembiayaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), serta pengadaan tanah oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan APBD.

Adapun jalur yang sudah terbangun saat ini yakni sekitar lebih dari 110 km, terbentang dari Kabupaten Maros hingga perbatasan Kabupaten Barru melewati 10 stasiun.

"Kehadiran kereta api pertama di Sulawesi ini merupakan wujud nyata pembangunan secara merata di seluruh wilayah, yang dapat dinikmati berbagai lapisan masyarakat," tutur Menhub.

Sebagai informasi, dalam rentang waktu 2014-2023, berbagai pembangunan infrastruktur transportasi perkeretaapian dilakukan. Proyek ini meliputi peningkatan dan rehabilitasi jalur sepanjang 1.900,54 km'sp dan pembangunan jalur kereta api sepanjang 1.683,44 km'sp.

Beberapa di antaranya yaitu pembangunan jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung sepanjang 152,46 km (jalur ganda), LRT Jabodebek sepanjang 49,21 km (jalur ganda), LRT Sumsel sepanjang 23,4 km (jalur ganda), serta LRT jakarta sepanjang 5,8 km (jalur ganda).

(rir/rir)

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

slot yang kasih maxwin
IHSG diproyeksi menguat pada Jumat (29/12). Kalau terkoreksi pun wajar dan bisa dimanfaatkan untuk mengakumulasi pembelian.
IHSG diproyeksi menguat pada Jumat (29/12). Kalau terkoreksi pun wajar dan bisa dimanfaatkan untuk mengakumulasi pembelian. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (29/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan perdagangan terakhir di 2023 diyakini masih akan cukup stabil. Jika pun ada koreksi wajar dan masih bisa dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

"Kenaikan yang terjadi dalam pergerakan IHSG saat ini masih ditopang oleh stabilnya kondisi perekonomian Indonesia yang terlihat dari data perekonomian, serta stabilnya nilai tukar rupiah," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BMRI, ITMG, GGRM, BBRI, BSDE, PWON, dan ASII.

Sedangkan Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mewanti-wanti potensi pelemahan IHSG, meski tidak akan mengubah arah tren. Ia memprediksi gerak indeks di rentang 7.220-7.250.

"Menurut kami ini dikarenakan terjadinya profit taking dan merupakan hal yang wajar terjadi pada akhir tahun," ungkapnya.

IHSG menguat ke posisi 7.303 pada perdagangan Kamis (28/12). Indeks saham naik 57,97 poin atau plus 0,80 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,04 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Tauren tercela

cara kredit hp di akulaku dengan dp
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih.

Salah satunya adalah pendingin ruangan alias AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja di Transmart Full Day Sale! Kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Cus, bawa pulang AC impianmu. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

gadis perunggu di sebelah

bank 338slot
KAI memperbarui informasi terkait dengan jumlah korban luka beserta di rumah sakit mana mereka dirawat.
KAI memperbarui informasi terkait dengan jumlah korban luka beserta di rumah sakit mana mereka dirawat. (Foto: CNN Indonesia/ Cesar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikan hingga kini tak ada korban jiwa yang menimpa penumpang dalam kecelakaan kereta api (KA) Turangga dengan Kereta Lokal (Commuterline) Bandung Raya, di Cicalengka, Jawa Barat.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan dari total penumpang KA Turangga sebanyak 264 orang dan KA Commuterline sebanyak 191 penumpang, ada sekitar 22 penumpang yang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapat perawatan.

Ia merinci 18 orang dibawa ke RSUD Cicalengka, dua orang dibawa ke RS Edelweiss dan dua orang lainnya dibawa ke RS AMC.

Namun, empat petugas KA dinyatakan meninggal imbas peristiwa kecelakaan kereta api tersebut. Keempat petugas tersebut terdiri dari masinis, asisten masinis, pramugara, dan polsuska.

Lihat Juga :
Korban Tewas Kecelakaan Kereta Turangga Bertambah Jadi 4 Orang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT



"Kami sangat berduka atas meninggalnya sejumlah petugas KA akibat kecelakaan tersebut. Kami sangat mengapresiasi jasa mereka yang telah berkontribusi terhadap perusahaan," ucap EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji melalui keterangan resminya, Jumat (5/1).

Para penumpang yang selamat dan telah dievakuasi langsung dibawa ke stasiun terdekat untuk melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi yang disediakan oleh KAI.

Saat ini, seluruh tim KAI beserta pihak-pihak terkait seperti TNI/Polri, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Ditjen Perkeretaapian (DJKA), Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan pihak lainnya tengah melakukan upaya penanganan kecelakaan kedua kereta tersebut.

Untuk mengatasi perjalanan sejumlah rangkaian KA lainnya yang akan melintas di jalur tersebut, KAI tengah melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain.

(del/asa)

[Gambas:Video CNN]

Naga Terkutuk

topup
Kemnehub menjajaki peluang kerja sama pembangunan LRT Bali dan kereta tanpa rel di IKN Nusantara dengan Korea Selatan dan China.
Kemnehub menjajaki peluang kerja sama pembangunan LRT Bali dan kereta tanpa rel di IKN Nusantara dengan Korea Selatan dan China. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerhubunganBudi Karya Sumadi akan membahas kerja sama pembangunanLRT Bali hingga kereta tanpa rel di IKN Nusantara saat kunjungan kerja ke Korea Selatan dan China.

Dalam kunjungan yang berlangsung pada 9-13 Januari 2024 itu, Budi juga membahas kerja sama di sektor penerbangan.

"Beberapa hal yang kami bahas yaitu mulai dari rencana pembangunan LRT di Bali, Autonomous Rail Transit (ART) di Ibukota Nusantara (IKN), jaringan komunikasi dan persinyalan kereta api berteknologi tinggi, hingga menjajaki peluang kerja sama terkait pesawat komersial," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/1).

Ia juga akan bertemu sejumlah pihak lainnya, di antaranya pimpinan Korea National Railway (KNR) dan Eximbank. Pertemuan ini membahas kelanjutan kerja sama pembangunan LRT di Bali untuk tahap 1 dari Bandara Ngurah Rai ke Central Park.

Menurut Budi, LRT Bali akan menjadi transportasi massal berbasis rel pertama di Pulau Dewata yang diharapkan dapat menjadi solusi dari masalah kemacetan.

"Kami berharap feasibility study-nya yang sudah dimulai pada awal Januari 2023 lalu dapat diselesaikan pada pertengahan tahun 2024 ini," tuturnya.

Sementara itu, di China Budi akan menemui Menteri Transportasi Tiongkok Li Xiaopeng dan sejumlah pihak lainnya, di antaranya yaitu pimpinan China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC).

Pertemuan ini dikhususkan membahas kelanjutan kerjasama pembangunan transportasi massal kereta api tanpa rel di IKN.

Budi juga akan bertemu dengan pimpinan Huawei untuk menjajaki peluang kerjasama terkait sistem perkeretaapian yang cerdas dan berteknologi tinggi. Huawei merupakan perusahaan yang menggarap pembangunan jaringan komunikasi untuk Kereta Cepat Whoosh.

Tak hanya itu, Budi juga akan bertemu dengan pimpinan dari Commercial Aircraft Corp of China (COMAC) untuk menjajaki peluang kerjasama investasi di sektor penerbangan.

Saat ini COMAC merupakan perusahaan pemasok utama pesawat dari maskapai dalam negeri Transnusa.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)