petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

99 slot link alternatif

daftar ojk legal 2022 302Jutaan kata 8794Orang-orang telah membaca serialisasi

《99 slot link alternatif》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau, Bitcoin di US Ribu******

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.
Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarketcap.com, harga polygon naik 3,48 persen ke US per koin dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harganya minus 0,28 persen.

Selanjutnya, penguatan terjadi pada ethereum sebesar 2,02 persen ke US,899 per keping dalam 24 jam terakhir. Kendati demikian, dalam sepekan, koin besutan Vitalik Buterin ini loyo 0,52 persen.

Berikutnya kenaikan harga juga dialami Solana sebesar 1,99 persen ke US,33 per koin, BNB sebesar 0,48 persen ke Rp326,1 per keping, Cardano sebesar 1,31 persen ke USAntisipasi El Nino, Bulog Punya Stok Beras 350 Ribu Ton Ditambah Impor******

Bulog mengklaim memiliki cadangan beras 350 ribu ton ditambah 270 ribu ton beras impor untuk memastikan stok dan harga terjaga menghadapi El Nino.
Bulog mengklaim memiliki cadangan beras 350 ribu ton ditambah 270 ribu ton beras impor untuk memastikan stok dan harga terjaga menghadapi El Nino. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmengklaim memiliki cadangan beras hingga 350 ribu ton hingga saat ini dan 270 ribu ton beras imporsedang dalam perjalanan. Dengan begitu, BUMN pangan ini memastikan stok dan harga terjaga menghadapi ancamanEl Nino.

Sekretaris Perusahaan Bulog Awaludin Iqbal mengatakan cadangan beras itu berasal dari hasil panen petani dalam negeri serta tambahan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari penugasan beras impor yang sudah diterima.

"Bulog menjamin kebutuhan beras yang tersimpan saat ini di gudang-gudang kami di seluruh Indonesia selalu tersedia di masyarakat dan kami akan menggunakan seluruh instrumen yang ada untuk menjamin ketersediaan dan stabilisasi harga pangan tersebut," kata Iqbal melalui keterangan resmi, Kamis (4/5).

"Dengan kekuatan sarana infrastruktur yang dimiliki oleh BULOG ditambah dengan pengalaman menyalurkan berbagai bantuan sosial makan BULOG siap menjalankan penugasan yang diberikan," ucap Iqbal.

Dalam kesempatan lain, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya telah meneken kontrak dengan empat negara untuk mengimpor 500 ribu ton beras. Keempat negara itu adalah India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand.

"Saya sudah kontrak dengan beberapa negara itu untuk 500 ribu ton," katanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4) lalu.

Lihat Juga :
Jepang Hapus Program Magang Bagi Pekerja Negara Berkembang

Adapun 500 ribu ton beras itu merupakan bagian dari penugasan Bulog untuk mengimpor 2 juta ton beras pada tahun ini. Buwas mengatakan 2 juta beras impor itu akan datang secara bertahap, sambil menyesuaikan dengan kebutuhan. Berasnya akan digunakan untuk CBP dan bantuan sosial (bansos) yang dibagikan pada Maret-Mei 2023.

Ia menjamin beras impor tidak akan dijual ke pasar.

"Bulog yang mengatur kedatangannya (beras impor) sesuai kebutuhan program pemerintah, bukan untuk jualan. Jadi tidak mempengaruhi harga beras di dalam negeri," kata Buwas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menjelaskan alasan di balik rencana impor 2 juta ton beras tahun ini. Beras itu akan menjadi CBP di tengah ancaman El Nino, yang berpotensi memicu kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

"Bulog, Badan Pangan (Bapanas) mempersiapkan diri dengan memperkuat cadangan berasnya. Jangan sampai nanti pas sudah musim kering panjang, kita bingung mau beli beras ke Thailand, ke Vietnam, ke India, ke Pakistan, barangnya enggak ada," kata Jokowi di di Pasar Sambonggede, Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu.

Jokowi mengatakan El Nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),3921, dan Dogecoin sebesar 1,31 persen Rp0,07941 per keping.

Sementara itu, harga XRP turun tipis 0,09 persen ke USOJK Akan Atur Mekanisme Perdagangan Karbon******

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia mengatakan mekanisme perdagangan karbon di Indonesia akan diatur oleh OJK.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia mengatakan mekanisme perdagangan karbon di Indonesia akan diatur oleh OJK. ( Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadaliamengatakan pemerintah akan mengatur tata kelola perdagangan karbon. Ia menyatakan mekanisme perdagangan karbon di Indonesia akan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal itu ia sampaikan usai rapat dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (3/5).

"Tadi sudah diputuskan bahwa karbon di Indonesia sifatnya itu terbuka tapi harus teregistrasi dan harus semuanya lewat mekanisme tata kelola perdagangan di dalam bursa karbon di Indonesia, yaitu lewat OJK. Nanti OJK yang akan mengatur," tutur Bahlil.

"Nanti semuanya dikendalikan, akan diatur tata kelolanya oleh pemerintah supaya karbon yang pergi ke luar negeri, bisa dijual, kalau tidak tata kelola dibuat sertifikasi, kita tidak akan pernah tahu berapa yang pergi. Kemudian ini juga menjadi sumber pendapatan negara kita," jelas Bahlil.

Bahlil menambahkan proses registrasi nantinya akan dilakukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Kemudian, perdagangan di bursa karbon bisa dilakukan.

Pemerintah juga menyepakati bahwa harga karbon di Indonesia tidak boleh dijual di pasar karbon yang lain di luar negeri. Menurut Bahlil, pemerintah tidak ingin potensi penangkapan karbondioksida di Indonesia yang sangat besar justru dikapitalisasi oleh negara tetangga.

"Jangan negara tetangga yang tidak mempunyai penghasil karbon, tidak punya tempat CO2, tapi dia membuka bursa karbon itu, kita tidak ingin. Barang, aset milik negara harus dikelola maksimal oleh negara dan harus pendapatan untuk negara," ujar Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4653 per keping. Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,63 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

5 Personel Bandara Kualanamu Dinonaktifkan Imbas Wanita Jatuh di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasimenonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara buntut ditemukannyajasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan 5 personel Bandara Kualanamu dinonaktifkan pada 1 Mei 2023.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan, yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation securityyang membidangi CCTV operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasangpolice linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui, tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Peritel Akan Gugat Pemerintah Bila Utang Rp344 M Tak Lunas 3 Bulan******

Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan.
Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. (CNN Indonesia/ Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (Aprindo) mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. Langkah itu merupakan pilihan terakhir dari tiga opsi yang disiapkan Aprindo terkait sengketa utang tersebut.

"Opsi ketiga, kita bisa juga coba memikirkan jalur hukum. Tapi itu langkah yang terakhir sekali," kata Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey di kantor Kementerian Perdagangan, Kamis (4/5).

Kendati demikian, Roy mengatakan pihaknya masih akan berupaya untuk mengindari upaya itu karena bisa membebani peritel yang fokus berjualan menjadi sibuk memikirkan hukum.

Roy mengatakan sebelum menempuh jalur hukum, Aprindo akan melakukan dua opsi lainnya sambil melihat perkembangan penyelesaian utang. Pertama, mengurangi hingga menghentikan pembelian minyak goreng dari produsen.

Kedua, memotong tagihan ke produsen. Artinya Aprindo akan mengurangi pembayaran minyak goreng yang telah dipasok produsen ke peritel.

Setelah dua opsi itu, Aprindo baru akan menempuh jalur hukum.

"Kita berharap baik kita disuruh PTUN, gugat, dan sebagainya, itu paling paling paling akhir," kata Roy.

Sebelumnya, Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program satu harga berlangsung. Namun, setahun berlalu utang tersebut belum juga dibayarkan.

"Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4).

[Gambas:Video CNN]

Ia menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Hanya saja, keharusan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi refaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

Lihat Juga :
Jepang Hapus Program Magang Bagi Pekerja Negara Berkembang
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:araslot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
wbocash rtp
keluaran togel sidney
sboslot88
situs slot yang mudah maxwin
pinjol tanpa verifikasi wajah
idslot
gacor situs slot
hokibet138
link slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 jika tidak membayar kredivo
Bab 2 ceria138
Bab 3 casino138
Bab 4 cara cairkan limit kredivo ke rekening
Bab 5 pinjaman kredito
Bab 6 slot 555
Bab 7 cq9 demo
Bab 8 qqlucky8
Bab 9 bonanzaslot88
Bab 10 jet234
Bab 11 cinta777
Bab 12 gol555
Bab 13 erek2d
Bab 14 angka tafsir mimpi
Bab 15 slot bonus new member 100 di awal tanpa deposit
Bab 16 slot indo gacor
Bab 17 tokopedia bisa cicil
Bab 18 www maxwin slot
Bab 19 game slot gacor 2022
Bab 20 pinjol kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9821bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Dewa Pedang yang Tak Tertandingi

wwbola
Kemendag bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5).
Kemendag bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5).

Utang itu berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim mengatakan pihaknya telah menghubungi sekretariat Aprindo untuk menjadwalkan pertemuan tersebut.

Namun, Isy mengatakan pertemuan itu bersifat tentatif karena Ketua Umum Aprindo Roy Mandela disebut sedang berada di luar negeri.

Sebelumnya, Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program satu harga berlangsung. Namun, setahun berlalu utang tersebut belum juga dibayarkan.

"Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4).

Ia menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Hanya saja, keharusan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Panduan Pengguna Cincin Penyimpanan

link slot mudah menang
Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil.
Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar tunjangan hari raya (THR) sesuai ketentuan.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan pihaknya masih mengupayakan komunikasi bipartit antara perusahaan dan buruh dalam kasus THR. Hal itu katanya, perlu dilakukan karena pihaknya menyadari ada perusahaan yang kondisi keuangannya belum pulih dari tekanan pandemi covid-19.

"Tindakan saat ini baru sebatas peringatan dan teguran ringan karena kita juga harus paham kondisi perusahaan. Mereka habis covid-19, ini masih sangat belum stabil," katanya kepada CNNINdonesia.com, Selasa (2/5).

Afriansyah mengatakan saat ini Kemnaker sudah menindaklanjuti 427 aduan terkait pembayaran THR tidak sesuai aturan. Dari hasil tersebut, ada 2 perusahaan dikenakan nota pemeriksaan dan 2 perusahaan lain mendapat rekomendasi pengenaan sanksi administratif.

Sementara itu, berdasarkan data terakhir penutupan posko pengaduan THR Kemnaker per 28 April, ada 2.369 aduan melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan sejumlah 421 perusahaan, disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi merinci dari total 2.369 pengaduan terdiri atas 1.197 aduan THR tidak dibayarkan, 780 aduan THR yang dibayarkan tidak sesuai ketentuan, dan 392 aduan THR yang terlambat dibayarkan.

Sementara itu, Menaker Ida Fauziyah sempat membeberkan sejumlah sanksi bagi perusahaan bandel yang tak membayarkan THR buruh. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

Dalam beleid itu, sanksi diberikan bertingkat sesuai pelanggaran. Mulai dari teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi, hingga pembekuan kegiatan usaha.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Gila Perkotaan yang Tak Terkalahkan

gaming88 paitosidny
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguran per Februari 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguran per Februari 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguranper Februari 2023. Jumlah tersebut setara dengan 5,45 persen dari sebanyak 146,62 juta orang angkatan kerja.

Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik BPS Edy Mahmud mengatakan tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2023 ini turun dari data Agustus 2022 yang sebanyak 8,42 juta orang atau 5,86 persen.

"Dari 7,99 juta atau 5,45 persen yang menganggur, ini turun. Jadi pertumbuhan ekonomi memberikan dampak positif ke tingkat pengangguran terbuka ini," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (5/5).

Menurut jenis kelamin, pengangguran terbanyak ada pada laki-laki sebesar 5,83 persen dan perempuan sebanyak 4,86 persen. Hal ini sejalan dengan jumlah angkatan kerja yang memang masih didominasi oleh kaum laki-laki.

Sedangkan, jika berdasarkan wilayah, pengangguran di perkotaan lebih tinggi dibandingkan perdesaan. Pengangguran di perkotaan tercatat sebanyak 7,11 persen dan di pedesaan hanya 3,42 persen.

Secara rinci, jumlah penduduk usia kerja di Indonesia sebanyak 211,59 juta orang per Februari 2023. Dari jumlah tersebut, 146,62 juta orang masuk dalam angkatan kerja dan 64,97 juta orang bukan angkatan kerja.

Dari 146,62 juta angkatan kerja tersebut, sebanyak 7,99 juta orang pengangguran dan 138,63 juta orang bekerja. Untuk orang yang bekerja terdiri dari 92,16 juta orang pekerja penuh, 36,88 juta orang pekerja paruh waktu, dan 9,59 juta orang setengah pengangguran.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

orang yang tidak bermoral

pinjaman online bunga kecil
IHSG menguat 0,46 persen ke level 6.844 pada Kamis (4/5) usai 282 saham menguat.
IHSG menguat 0,46 persen ke level 6.844 pada Kamis (4/5) usai 282 saham menguat. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.844 pada Kamis (4/5). Indeks saham menguat 31,30 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,71 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 282 saham menguat, 239 terkoreksi, dan 212 lainnya stagnan. Terpantau sembilan dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi yang melesat 1,38 persen. 

Sedangkan bursa saham Eropa kompak lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris jatuh 0,46 persen, indeks CAC 40 di Prancis ambrol 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,30 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga loyo. Indeks S&P 500 amblas 0,70 persen, indeks NYSE melemah 0,53 persen, dan indeks NASDAQ Composite anjlok 0,46 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

buku keabadian

situs slot rtp tertinggi

Pengubah kehidupan perkotaan

kaos kakek zeus