petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ladang123

rupiah kilat 844Jutaan kata 267836Orang-orang telah membaca serialisasi

《ladang123》

Kripto 'Kebakaran', Solana Paling Loyo******

Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana.
Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas merah pada perdagangan Kamis (20/10) pagi. Pelemahan terparah dialami oleh solana.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana turun 3,38 persen persen dalam sehari ke US,97 per koin. Dalam sepekan, harga solana anjlok 5,86 persen.

Pelemahan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,19 persen ke US.065 per keping. Harganya juga turun 0,11 persen dalam sepekan.

Senada, harga cardano turun 2,07 persen ke USBapanas Yakin Indonesia Tak Bakal Resesi Pangan******

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengatakan Indonesia tidak akan mengalami resesi pangan. Pasalnya stok pangan relatif aman dalam beberapa waktu mendatang.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengatakan Indonesia tidak akan mengalami resesi pangan. Pasalnya stok pangan relatif aman dalam beberapa waktu mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengatakan Indonesia tidak akan mengalami resesi pangan. Pasalnya, stok pangan relatif aman dalam beberapa waktu mendatang.

Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Bapanas I Gusti Ketut Astawa mengatakan ketahanan stok beras aman untuk 88 hari. Kemudian, ketahanan stok jagung 52 hari, dan ketahanan kedelai 7 hari.

Lalu, ketahanan stok bawang merah aman untuk sebulan, cabai besar 12 hari, daging lembu 28 hari, daging ayam ras 62 hari, telur ayam ras 3 hari, gula konsumsi 149 hari, dan minyak goreng 77 hari.

Gusti mengatakan kewaspadaan terhadap risiko krisis pangan harus tetap dilakukan karena tidak semua wilayah Indonesia mengalami surplus pangan. Di daerah yang defisit stok pangan maka akan terjadi kenaikan harga.

Maka dari itu, ia mengatakan Bapanas bersama dengan pemerintah dan Bank Indonesia akan bekerja sama untuk mengatasi inflasi di setiap daerah.

Lihat Juga :
Belanja di Shopee Kini Kena Biaya Tambahan Jasa Layanan Rp1.000

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi XI DPR Amir Uskara mengatakan ketersediaan pangan perlu dijaga karena berkontribusi 73 persen dari indikator garis kemiskinan.

"Sehingga kalau harga pangan tidak terkendali pasti yang paling merasakan adalah kelompok masyarakat miskin," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(feb/sfr),3518 per keping dalam sehari. Harganya juga anjlok 6,22 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, harga BNB lunglai 0,52 persen ke US0,99 per koin dan dogecoin merosot 1,32 persen ke USMencari Biang Kerok Maju Mundur Investor di IKN******

Pengamat menilai calon investor masih bimbang untuk berinvestasi pada IKN lantaran belum ada komitmen keberlanjutan proyek dari presiden pengganti Joko Widodo.
Pengamat menilai calon investor masih bimbang untuk berinvestasi pada IKN lantaran belum ada komitmen keberlanjutan proyek dari presiden pengganti Joko Widodo. Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram/@nyoman_nuarta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan Ibu Kota Negara (IKNNusantara seharusnya mulai masuk fase pembangunan tahun ini. Namun,investasi pada proyek tersebut nampaknya masih sangat sedikit sehingga rencana pengembangan lokasi itu terkesan mandek.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan belum lama ini menagih-nagih swasta untuk segera berinvestasi di IKN Nusantara. Salah satu pihak swasta yang ditagih ada PT Ciputra Development Tbk atau Ciputra Group terkait investasi lahan di IKN Nusantara.

"Komitmen yang betul-betul riil saya belum dengar dari Ciputra. Ciputra Group. Pak Budiarsa berapa hektar? Tadi saya lihat masih ngambang gitu lho," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan lahan seluas 300 ha itu adalah tahap pertama investasi Ciputra Group di IKN. Ia pun meminta Budiarsa untuk segera merealisasikan minatnya.

"Ya mungkin ini pertama, tapi 300 hektare ini sudah luas sekali. Asal segera dimulai Pak Budiarsa," kata Jokowi.

Ia juga mengingatkan seluruh investor untuk tidak ragu berinvestasi di IKN. Pasalnya payung hukum IKN pun sudah jelas, yakni Undang-Undang Nomor 3 tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Lihat Juga :
Badan Otorita Sebut Korsel Bakal Investasi Taksi Udara di IKN

Tak hanya menagih ke swasta, Jokowi juga meminta Dewan Penasihat Ibu Kota Nusantara (IKN) Tony Blair turut mempromosikan IKN ke dunia internasional.

"Presiden minta Tony Blair dan Tony Blair kebetulan menawarkan diri juga untuk membantu promosikan ibu kota baru ini ke internasional," ujar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, melalui keterangan resmi, Rabu (19/10).

Sementara itu, meski proyek IKN Nusantara terlihat jauh panggang dari api, tetapi Kepala Badan Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono sudah mengklaim industri food and beverage seperti gerai kopi luar negeri, Starbucks, akan masuk di ibu kota negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Selain Starbucks, industri kuliner lain yang diklaim akan masuk ke ibu kota baru yaitu Kopi Kenangan, dan Kopi Tuku.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Tony Blair Promosikan IKN

"Nanti di IKN ada kopi yang kelasnya Starbucks, Kopi Kenangan, Kopi Tuku, itu kita ingin keberagaman," katanya dalam Pre Market Sounding Proyek IKN seperti dikutip dari Detik.

Bambang menyebut para pengusaha kuliner tersebut sudah menghubungi badan otorita untuk menanyakan proses investasi di IKN.

Calon Investor IKN Perlu Kepastian

Menanggapi alotnya investasi swasta di IKN tersebut, Ekonom INDEF Nailul Huda mengatakan proyek IKN itu yang bersifat multiyears membutuhkan komitmen bukan dari presiden tapi dari presiden selanjutnya.

"Makanya saya melihat tidak ada kepastian dari keberlangsungan project ini. Beda presiden pasti beda prioritas programnya mbak. Makanya banyak investor yang ragu untuk melanjutkan investasinya," tutur Nailul kepada CNNIndonesia.com, Kamis (20/10).

Lihat Juga :
Pemerintah Siapkan Insentif Pajak Hingga 350 Persen untuk Investor IKN

Ia mengatakan hal itu bisa dilihat dari beberapa investor yang kabarnya mundur dari investasi IKN.

"Kalau benar terjadi mundur massalnya investor, saya khawatir IKN menjadi mega projectyang terbengkalai, atau The Next Hambalang," katanya.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Ancaman Resesi Ekonomi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Perumnas Siapkan Rumah Subsidi Driver Gojek

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,06 miliar atau turun 1,23 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

YLKI Minta Batik Respons Keluhan Semua Penumpang, Tak Hanya Ari Lasso******

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) meminta maskapai Batik Air tidak hanya menanggapi keluhan dari penumpang ternama seperti Ari Lasso.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) meminta maskapai Batik Air tidak hanya menanggapi keluhan dari penumpang ternama seperti Ari Lasso. Ilustrasi. (Dok. Batik Air).
Jakarta, CNN Indonesia--

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) meminta maskapai Batik Airtidak hanya menanggapi keluhan dari penumpang ternama seperti Ari Lasso.

Pengurus Harian YLKI Agus Suyatno meminta Batik Air merespons keluhan pelanggan secara menyeluruh.

"YLKI berharap respons positif yang dilakukan oleh maskapai (Batik Air) terhadap pengaduan konsumen bersifat menyeluruh, tidak hanya pada konsumen yang memiliki nama besar," ujar Agus kepada CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

Dalam perubahan jadwal penerbangan secara sepihak seperti yang dialami Ari Lasso, konsumen disebut berhak mendapatkan informasi secara utuh, jelas dan benar sehingga tak terjadi disinformasi.

"Jika informasi disampaikan tidak dengan benar, yang mengakibatkan kerugian pada konsumen, maka maskapai wajib memberikan bentuk kompensasi kepada konsumen," ujarnya.

Ari Lasso sebelumnya mengungkapkan ia sempat ditinggal pesawat Batik Air ketika hendak pulang ke Indonesia dari Singapura. Ia tidak berhasil naik pesawat setelah adanya perubahan jam terbang dan gerbang masuk.

Lihat Juga :
ANALISISMencari Biang Kerok Maju Mundur Investor di IKN

Dalam salah satu video yang diunggah Ari Lasso di Instagram pribadinya, ia mengatakan ia membeli tiket bisnis untuk pulang pergi Singapura-Indonesia. Tapi, ternyata pesawat sudah terbang dan meninggalkannya yang masih di Singapura.

"Pesawat saya mestinya 17.35, (nomor penerbangan) 7150. Tapi, kemudian saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," kata Ari Lasso pada Rabu (19/10).

"Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gate-nya. 'Eh, this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly'," lanjutnya.

Batik Air kemudian menanggapi keluhan Ari Lasso itu. Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan keberangkatan pesawat mengalami penyesuaian karena alasan operasional yakni cuaca buruk.

Lihat Juga :
Nilai Pembelian PLTU PLN oleh PTBA Capai Rp12 T

"Menanggapi keluhan dari salah satu penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita bahwa penerbangan ID-7150 rute SIN-CGK pada Rabu 19 Oktober mengalami penyesuaian keberangkatan dikarenakan alasan operasional yaitu dampak dari cuaca kurang baik pada rotasi rute sebelumnya," kata Danang melalui pernyataan yang didapatCNNIndonesia.compada Kamis (20/10).

Atas kejadian itu, Batik Air meminta maaf dan mengalihkan penerbangan ID-7150 rute SIN-CGK pada Rabu (19/10) ke penerbangan ID-7152 Singapura - Jakarta pada Kamis (20/10).

Danang mengatakan pihaknya tengah melakukan proses investigasi di internal mengenai insiden yang dialami Ari Lasso tersebut. Hasil penyelidikan disebut berupa rekomendasi atau referensi yang akan diterapkan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Mayoritas Kripto Hijau Dipimpin Ethereum******

Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.
Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.

Mengutip coinmarketcap.com, harga ethereum menanjak 3,44 persen ke US.356,34 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga koin ciptaan Vitalik Buterin ini menguat 4,28 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin menjadi US,438 per keping. Aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,23 persen dalam sehari dan 1,25 persen dalam seminggu.

Lalu, harga XRP naik 0,15 persen ke USHarga Bahan Pokok Kompak Turun Berjemaah Awal Pekan Ini******

Harga bahan pokok kompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit yang turun dari Rp50.550 menjadi Rp44.200 per kg.
Harga bahan pokok kompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit yang turun dari Rp50.550 menjadi Rp44.200 per kg. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokokkompak turun pada pekan ini. Penurunan terbesar terjadi pada harga cabai rawit.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) pada Senin (24/10) ini, harga cabai rawit Rp44.200 per kg, turun jika dibandingkan dengan awal pekan lalu yang masih Rp50.550.

Sementara di DKI Jakarta tercatat harganya Rp45.400 per kg, Jawa Tengah Rp32.300 dan Yogyakarta Rp31.250 per kg.

Selain komoditas tersebut, penurunan harga juga terjadi pada beras, daging ayam, daging sapi, telur ayam, bawang merah, minyak goreng dan gula pasir.

Untuk beras, harga turun dari Rp12.150 menjadi Rp11.900 per kg. Untuk daging ayam, harga turun dari Rp33.900 per kg jadi Rp33.150 per kg.

Lihat Juga :
TAIPANLee-Su Jin, Eks Cleaning Service Sukses Berharta Rp31 T dari Korsel

Untuk daging sapi, harga turun dari Rp133.600 menjadi Rp132.550 per kg. Untuk telur ayam, harga turun dari Rp28.400 ke Rp27.950.

Selanjutnya, harga bawang merah turun dari Rp35.750 jadi Rp35.100 per kg. Untuk minyak goreng harga turun dari Rp19.150 menjadi Rp19 ribu per kg.

Sedangkan untuk harga gula pasir turun dari Rp15.100 jadi Rp15 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



 

(agt/sfr),46 per keping, cardano menguat 1,45 persen ke USJokowi Ramal China Jadi Investor Terbesar RI Dua Tahun Lagi******
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meramal China bakal menjadi investor terbesar RI dalam dua tahun mendatang.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meramal China bakal menjadi investor terbesar RI dalam dua tahun mendatang. (Tomohiro Ohsumi / POOL / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memprediksi Chinabakal menjadi investorterbesar Indonesia dalam dua tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan Jokowi dalam wawancara eksklusif bersama presenter China Media Group (CMG) Zou Yun yang kini tayangannya menjadi buah bibir di Negeri Tirai Bambu.

"China dan Indonesia dua negara besar dan potensi kerja samanya sangat besar. Saya optimis kerja sama ekonomi dengan China semakin membaik, meningkat, dan semakin besar lagi," kata Jokowi, dikutip dari Antara, Kamis (20/10).

Menurut Jokowi, China saat ini masih berada di urutan kedua investor asing terbesar di Indonesia. Namun, ia percaya tak lama lagi negara pimpinan Xi Jinping itu bakal naik ke peringkat pertama.

"Tidak tahu, bisa satu atau dua tahun lagi, menurut saya," ujar Jokowi terkait potensi China jadi investor terbesar Indonesia. 

Lihat Juga :
Jokowi Bakal Larang Ekspor Timah

Salah satu bentuk sinergi Indonesia dan China adalah proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang saat ini secara total sudah mencapai 88,8 persen.

"Peluncuran nanti untuk operasional (KCJB), InsyaAllah nanti kurang lebih di Juni 2023," ujar Jokowi dalam keterangannya saat peninjauan di Stasiun Tegalluar, Kawasan Infrastruktur KCJB di Kabupaten Bandung, Kamis (13/10).

Kendati demikian, Jokowi menegaskan pembangunan KCJB bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China. Ia menegaskan pembangunan kereta cepat pertama di Asean ini sebagai bentuk kerja sama antara kedua negara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,36 per keping, dan dogecoin menanjak 0,82 persen ke USMentan Respons Isu Reshuffle: Saya Kerja Saja******
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo enggan berkomentar banyak soal wacana isu reshuffle kabinet terhadap menteri dari Partai NasDem.
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo enggan berkomentar banyak soal wacana isu reshuffle kabinet terhadap menteri dari Partai NasDem. (Kementerian Pertanian).
Makassar, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian (MentanSyahrul Yasin Limpo enggan berkomentar banyak soal wacana isu reshufflekabinet terhadap menteri dari Partai NasDem.

"Saya tak mau tanggapi itu. Jabatan ini bagi kita dia datang dan pergi. Yang penting kita performancekerja yang baik. Aku tidak pusing, aku kerja baik," kata SYL di Makassar, Senin (24/10).

Menurut Syahrul, saat ini dirinya tengah fokus bekerja untuk menghadapi krisis pangan. Masalah reshuffle, kata dia, menjadi hak prerogatif dari presiden.

Keputusan itu sudah bulat, terlepas dari kursi menteri dari NasDem hilang atau tidak akibat reshuffle kabinet.

Lihat Juga :
Ahok Sebut Akun Instagram BTPND Diretas, Dipakai Jual Iphone

Hermawi mengungkapkan Partai NasDem sejak awal menyatakan sikap mendukung Jokowi tanpa syarat. Ia pun memastikan partainya bakal menghormati keputusan presiden jika melakukan reshuffle.

"Dukungan kami kepada Jokowi itu tanpa syarat. Reshuffle sepenuhnya hak prerogatif Presiden, kami hormati," kata Hermawi dalam diskusi KedaiKOPI di Jakarta Pusat, Minggu (23/10).

"Apa pun yang terjadi dari sekarang sampai 2024, dukungan NasDem terhadap pemerintahan Jokowi tidak akan terganggu sedikit pun," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,68 miliar atau naik 1,57 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)




bab terbaru:yuki138

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
syair prediksi togel hk malam ini
88dewi
voucher airbnb
permainan slot gacor
harga voucher telkomsel 2 5gb
recehbet
gacor 24
situs slot king
slogacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor 777 slot
Bab 2 situs slot gacor terbaru 2023
Bab 3 cara pasang togel platinum toto
Bab 4 cabe 99 slot
Bab 5 link paling gacor slot
Bab 6 pola mahjong ways
Bab 7 bagus 123 slot
Bab 8 trik pgsoft
Bab 9 shopee s pinjam
Bab 10 slot tergacor 2021
Bab 11 rtp ligadewa
Bab 12 judi slot 55
Bab 13 totoslot777
Bab 14 syarat pakai kredivo
Bab 15 situs slot terpercaya gacor
Bab 16 cara kredit hp bunga 0
Bab 17 bola206
Bab 18 rtp kode4d
Bab 19 divatogel
Bab 20 vistatoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9984bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Perjuangan dalam Perjalanan ke Barat

slot online judi
Grab Indonesia mensosialisasikan penerapan kenaikan tarif terhadap mitra pengemudi GrabBike.
Grab Indonesia mensosialisasikan penerapan kenaikan tarif terhadap mitra pengemudi GrabBike. (Arsip Grab)
Jakarta, CNN Indonesia--

Grab Indonesia mensosialisasikan penerapan kenaikan tarif ojek onlineterhadap mitra pengemudi GrabBike.

Kenaikan tarif itu sejalan dengan aturan tarif baru transportasi online roda dua itu diatur dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 667 Tahun 2022.

Director 2W and Logistics Grab Indonesia Tyas Widyastuti mengatakan saat ini sosialisasi secara telah dilakukan di 56 kota dengan menjangkau lebih dari 45 ribu mitra pengemudi Grab. Proses sosialisasi disebut masih akan terus berlanjut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Grab juga menginformasikan kepada mitranya terkait program serta manfaat untuk membantu kelancaran pekerjaan hingga memenuhi kebutuhan harian mereka.

Seperti, asuransi kecelakaan, diskon penggantian oli, voucher sembako, hingga diskon untuk pemeliharaan kendaraan.

Sebelumnya, Kemenhub resmi menerapkan kenaikan tarif ojol mulai Minggu (11/9) tengah malam pukul 00.00 WIB, mengikuti kenaikan harga BBM.

Lihat Juga :
Badan Otorita: Kopi Sekelas Starbucks hingga Kenangan Akan Masuk IKN

"Terbitnya (aturan kenaikan tarif) per 7 September 2022, jadi 7 September tambah tiga hari lagi, 10 September atau 10 September jam 00.00 berlaku tarif baru," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hendro Sugiatno dalam konferensi pers secara daring, Rabu (7/9).

Ia menjelaskan tarif ojol dibagi menjadi tiga zona. Untuk zona pertama, tarif batas bawah ojol naik dari Rp1.850 menjadi Rp2.000 dan tarif batas atas naik dari Rp2.300 menjadi Rp2.500.

Sementara, tarif minimal ditetapkan sebesar Rp8.000 sampai Rp10 ribu. Zona ini meliputi Sumatra, Bali, dan Jawa selain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk zona kedua, tarif batas bawah naik dari Rp2.250 menjadi Rp2.550 dan batas atas naik dari Rp2.650 menjadi Rp2.800. Tarif minimal untuk zona dua adalah Rp10.200 sampai Rp11.200. Zona ini meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek.

Untuk zona ketiga, tarif batas bawah naik dari Rp2.100 menjadi Rp2.300 dan tarif batas atas naik dari Rp2.600 menjadi Rp2.750. Tarif minimal untuk zona ketiga adalah Rp9.200 sampai Rp11.000. Zona ini meliputi Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Perang Wu Geng Liuli

rajatoto88 slot

Kehidupan sehari-hariku bersama istriku

slot malam minggu

Lahir pada tahun 1984

nagbola

Jiuyou Abadi Racun

daftar slot 888