petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol dengan limit tinggi

slot depo 50 bonus 50 to 3x 737Jutaan kata 785339Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol dengan limit tinggi》

Mudik Lebaran, Penumpang Pesawat di Bandara AP II Tembus 2 Juta******

PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.
PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.

Berdasarkan data Posko Angleb 2023, pergerakan penumpang tercatat 2,06 juta penumpang atau meningkat sekitar 26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, 1,63 juta penumpang.

Sementara itu, pergerakan pesawat tercatat 15.840 penerbangan atau menanjak 17 persen.

"Kenaikan jumlah penumpang cukup signifikan ini mampu dikelola dengan baik oleh AP II dan para stakeholder sehingga arus mudik berjalan dengan lancar" ujar Awaluddin dalam keterangan resmi, Jumat (21/4).

Ia mengungkapkan pihaknya sudah memproyeksikan lalu lintas penerbangan pada Angleb 2023 akan tinggi dan hampir menyamai 2019 atau saat kondisi belum ada pandemi.

"Sejalan dengan itu, kami menyiapkan rencana operasi guna memastikan untuk dapat mengakomodir tumbuhnya permintaan," terangnya.

Lihat Juga :
Cek Daftar Rest Area Tol yang Gelar Salat Idulfitri Sabtu Besok

Di samping itu, kebijakan pemerintah terkait cuti bersama juga mendukung kelancaran arus mudik di bandara.

"Selain karena kesiapan yang telah dilakukan AP II, kelancaran arus mudik juga tidak lepas dari kebijakan pemerintah menambah cuti bersama untuk memecah konsentrasi keberangkatan pemudik," terangnya.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, sepanjang H-10 hingga H-2 Lebaran, jumlah penumpang tercatat 1,24 juta penumpang atau naik 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, jumlah penerbangan meningkat 5 persen dari 8.547 penerbangan menjadi 8.975 penerbangan.

Adapun lima bandara tersibuk yang dikelola perseroan selama arus mudik H-10 sampai H-2 adalah: Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Kualanamu (Deli Serdang), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USTransmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen******

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023.
Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 persen untuk berbagai produk fesyen jelang Lebaran 2023.

Bahkan, untuk produk tertentu ada tambahan diskon sebesar 20 persen dan 20 persen lagi jika menggunakan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Outfit Lebaran Diskon Besar-besaran di Transmart, biar OOTD Makin Kece

Selain itu, ada juga promo diskon untuk sepatu dan sandal dengan merek Dr. Kevin, Yongki Komaladi, Jim Joker, Be Bob, Adidas, Puma, Converse, Crocs, hingga New Balance.

Tak ketinggalan, ada pula promo diskon untuk pakaian dalam, tas, aksesori, koper, hingga make up. Begitu juga dengan beberapa perabotan rumah tangga.

Nah, pas banget kan untuk persiapan fesyen di Hari Raya Idul Fitri nanti. Makanya, yuk buruan ke Transmart dan ikuti keseruan Pesona Gaya Diskon Lebaran!

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
  3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
  4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consignmentDept Store.
  5. Untuk cosmetic & fragranceDept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
  6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
  7. Tidak dapat refunddan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).
Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USJelang Puncak Mudik, 837 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Tangerang******

Pada 12-16 April 2023 ada 837.666 kendaraan yang melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak pada musim mudik Lebaran 2023 atau turun 1,27 persen dibandingkan 2022.
Pada 12-16 April 2023 ada 837.666 kendaraan yang melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak pada musim mudik Lebaran 2023 atau turun 1,27 persen dibandingkan 2022. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Tangerang-Merak mencatat pada 12-16 April 2023 ada 837.666 kendaraan yang melintas di JalanTol Tangerang-Merak pada musimmudik Lebaran 2023. Angka ini turun 1,27 persen dibandingkan volume kendaraan padaLebarantahun lalu.

Rata-rata harian kendaraan pada Lebaran tahun ini mencapai 167.533 unit. Adapun trafik tertinggi terjadi pada Jumat, 14 April, sebanyak 176.471 kendaraan.

Kendaraan yang masuk Gerbang Tol (GT) Cikupa sebanyak 265.428 unit, kemudian yang keluar GT Merak, berjumlah 62.312 unit.

Selanjutnya, rata-rata kendaraan yang keluar di GT Merak berjumlah 12.462 unit atau naik 0,59 persen dibanding Lebaran tahun lalu.

Kemudian, kendaraan yang keluar di GT Cilegon Timur untuk melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Ciwandan melalui Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau tujuan lainnya, berjumlah 64.664 unit atau rata-rata mencapai 12.934 unit per hari. Angka ini turun 0,16 persen jika dibandingkan tahun lalu.

Manajer CSR dan Humas Astra Tol Tangerang-Merak Uswatun Hasanah menyebut kendaraan yang melintas Tol Tangerang-Merak akan mendapatkan diskon 20 persen, sesuai kebijakan pemerintah.

"Diberlakukan diskon tarif sebesar 20 persen untuk jarak terjauh, Cikupa-Merak, mulai tanggal 16 April 2023 jam 06.00 WIB sampai 18 April 2023 jam 06.00 WIB," kata Uswatun Hasanah, Senin (17/4).

Ia meminta masyarakat tidak melanjutkan perjalanan jika merasa lelah atau mengantuk, serta disarankan beristirahat di rest areayang ada di Tol Tangerang-Merak. Kemudian, pemudik bisa membeli tiket penyeberangan dari Pelabuhan Merak maupun Ciwandan, satu hari sebelum keberangkatan.

"Tersedia pos kesehatan di KM68 arah Merak bagi pengguna jalan yang lelah maupun merasa kurang fit," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/pta),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USBerapa Gaji Capres PDIP Ganjar Pranowo Jika Terpilih Jadi Presiden?******
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis pada Jumat (21/4).

Lalu, berapa gaji Ganjar jika nantinya terpilih sebagai presiden?

Dalam beleid ini disebutkan bahwa gaji presiden ditetapkan sebesar enam kali gaji pokok tertinggi pejabat negara selain presiden dan wakil presiden.

Adapun gaji pejabat tertinggi negara selain presiden dan wakil presiden sebesar Rp5,04 juta per bulan. Besaran tersebut merupakan gaji untuk pejabat tinggi negara setingkat Ketua DPR dan Ketua MPR.

Artinya, gaji pokok presiden bisa mencapai Rp30,24 juta per bulan (6xRp5,04 juta).

Lihat Juga :
Cek Daftar Rest Area Tol yang Gelar Salat Idulfitri Sabtu Besok

Selain gaji pokok, presiden juga memperoleh tunjangan jabatan yang diatur dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 68 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Keppres Nomor 168 Tahun 2000 tentang Tunjangan Jabatan Bagi Pejabat Negara Tertentu.

Adapun besaran tunjangan jabatan presiden ditetapkan sebesar Rp32,5 juta per bulan. Dengan demikian, jika terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2024 nanti, Ganjar bisa mengantongi setidaknya Rp62 juta per bulan.

Namun, selain gaji dan tunjangan tentunya seorang presiden juga menerima dana operasional. Ini adalah anggaran yang diterima untuk menunjang kegiatan presiden, meski nilainya tidak ada berbeda setiap tahun.

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 48 Tahun 2008 tentang Dana Operasional Presiden dan Wakil Presiden ditetapkan dana yang disediakan setiap tahunnya hanya digunakan untuk keperluan berkaitan dengan pekerjaan Kepala Negara.

"Presiden dan Wakil Presiden adalah dana yang disediakan untuk menunjang kegiatan operasional yang berkaitan dengan representasi, pelayanan, keamanan, dan biaya kemudahan serta kegiatan lain guna melancarkan pelaksanaan tugas Presiden dan Wakil Presiden," tulis Pasal 1 PMK tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

674 Ribu Orang Mudik di H******

Kemenhub mencatat 674.457 orang mudik pada H-6 Lebaran 2023 atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motor mulai bertambah.
Kemenhub mencatat 674.457 orang mudik pada H-6 Lebaran 2023 atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motor mulai bertambah. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 674.457 orang mudik pada H-6Lebaran 2023atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motormulai bertambah.

Jumlah pemudik pada H-6 meningkat ketimbang hari sebelumnya, yang mencapai 586.270 orang. Angka ini juga naik 17,50 persen jika dibandingkan H-6 Lebaran 2022, yakni 528.850 orang.

"Kami terus mengimbau masyarakat untuk mudik lebih awal sebelum terjadi peningkatan arus kendaraan, yang diprediksi terjadi mulai 18 April sampai dengan 21 April 2023," tutur Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

Meski begitu, ia mengimbau masyarakat tidak menggunakan sepeda motor untuk melakukan perjalanan mudik jarak jauh karena sangat rentan kecelakaan. Kemenhub meminta pemudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis.

Adita memprediksi jumlah kendaraan yang bakal keluar Jabodetabek akan terus meningkat menjelang Lebaran 2023. Pada tahun lalu, ia menyebutkan puncak arus kendaraan terjadi pada H-3, di mana sebanyak 226.615 kendaraan melewati jalan tol.

Lihat Juga :
ANALISISMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi

Ia mengatakan ada kenaikan pergerakan mobil di jalan arteri pada H-6 kemarin. Peningkatan kendaraan tersebut menembus 50,54 persen jika dibandingkan hari normal.

Sejumlah titik pergerakan penumpang dan kendaraan yang dipantau Kemenhub melalui posko meliputi 111 terminal, 16 pelabuhan penyeberangan, 51 bandar udara, 110 pelabuhan laut, 13 daop/divre, 42 gerbang tol, dan 20 ruas jalan arteri.

"Jumlah penumpang tertinggi pada H-6 terjadi di angkutan udara, yakni sebanyak 221.786 penumpang. Persentasenya mencapai 32,88 persen dari total pengguna angkutan umum di semua moda," jelasnya.

Di lain sisi, Adita mengatakan persentase kenaikan jumlah penumpang tertinggi ada di angkutan kereta api sebesar 72,5 persen, disusul angkutan udara, jalan, dan laut.

Berikut rincian pergerakan pemudik H-6 Lebaran 2023:

- Angkutan udara: 221.786 penumpang
Naik 36,38 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu sebesar 162.620 penumpang.

- Angkutan jalan: 127.313 penumpang
Naik 12,81 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 112.858 penumpang.

- Angkutan kereta api: 135.987 penumpang
Naik 72,25 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 79.040 penumpang.

- Angkutan penyeberangan: 125.042 penumpang
Turun 20,25 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai 156.802 penumpang.

- Angkutan laut: 64.329 penumpang
Naik 2,61 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 62.693 penumpang.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:daftar akun slot terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot bonus 100 di depan
jackpot maxwin
gacor338
vip 88 slot
thailand server hosting
rtp agus live
demo slot gratis 88
bonus new member 100 slot
buku 100 tafsir mimpi
Daftar isi semua bab
Bab 1 emas 188 slot
Bab 2 77bet slot login
Bab 3 pinjol cepat cair tanpa rekening pribadi
Bab 4 togel 94
Bab 5 aston777
Bab 6 slot tertinggi hari ini
Bab 7 posd4
Bab 8 cara trik bermain slot
Bab 9 maxwin slot 888
Bab 10 slotwin303
Bab 11 kredivo faq
Bab 12 daftar slot cq9
Bab 13 games slot gacor
Bab 14 link situs slot
Bab 15 maxwin itu apa artinya
Bab 16 kredit plus legal atau ilegal
Bab 17 voucher gratis ongkir shopee 0 rupiah
Bab 18 trik menang main slot online
Bab 19 spbo
Bab 20 supergacor88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8665bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Bintang ramalan

slot138 gacor 2022
PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ilustrasi. (AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT UnileverIndonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 (unaudited). Raupan keuntungan itu merosot dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Rp2 triliun.

Laba perusahaan susut tak lepas dari penurunan penjualan. Tercatat, penjualan bersih turun 2,2 persen (yoy) menjadi Rp10,6 triliun sepanjang kuartal I 2023.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan penjualan turun lantaran kondisi awal tahun memang cukup menantang dan berat dibandingkan sebelumnya.

Penjualan bersih tersebut terdiri dari penjualan domestik sebesar Rp10,3 triliun dan penjualan luar negeri (ekspor) sebesar Rp300 miliar.

Ira menyebutkan untuk penjualan domestik hanya turun tipis yakni 1,2 persen. Sedangkan, ekspor turun cukup dalam hingga 24,3 persen.

"Ekspor menurun 24 persen karena demand dari negara-negara di luar Indonesia menurun," jelasnya.

Lihat Juga :
Profil Dirut Berdikari Pemilik Pistol Meletus di Bandara Hasanuddin

Ke depan, perusahaan yang menjadi pemasok produk kecantikan hingga produk kebersihan tubuh ini bakal terus memperluas pasar dengan membuka potensi dari merek-merek intinya.

"Produk-produk inti menawarkan manfaat yang unggul, serta didukung oleh komunikasi yang lebih kuat dan lebih baik melalui investasi media yang terus meningkat. Kami juga mengoptimalkan momentum hari raya dalam mendorong lebih banyak pengguna dan frekuensi penggunaan," imbuhnya.

Dengan memperkuat pangsa pasar domestik, perseroan yakin mampu mempertahankan pertumbuhan yang kompetitif di kuartal mendatang.

"Kami sangat optimistis menghadapi sisa 2023 dan seterusnya. Tantangan pasti akan ada, tetapi kami siap dengan visi dan strategi yang jelas untuk mendorong pertumbuhan yang kompetitif, menguntungkan, konsisten, dan bertanggung jawab," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

usia fantasi

buku mimpi 2d 86
Pelindo akan memberikan diskon tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas 50 persen selama masa mudik dan balik Lebaran 2023.
Pelindo akan memberikan diskon 50 persen atas tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas selama masa mudik dan balik Lebaran 2023. (Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo akan memberikan insentif berupa keringanan biaya sebesar 50 persen atas tagihan jasa penumpukan barang dan peti kemas selama masa pembatasan angkutan barang arus mudik dan balik Lebaran 2023.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono mengatakan pemberian diskon merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Keringanan tersebut diberikan terhadap barang dan peti kemas yang berada di area penumpukan pada periode 17 April sampai dengan 2 Mei 2023.

Selain itu, diskon juga berlaku di seluruh terminal yang dioperasikan oleh grup perseroan, termasuk Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP), PT Jakarta International Container Terminal (JICT), KSO Terminal Petikemas Koja, dan PT New Priok Container Terminal 1 (NPCT1) yang terkena dampak pembatasan operasional angkutan.

"Diskon ini berlaku untuk pelayanan bongkar barang dan peti kemas antar pulau dan peti kemas impor yang tidak dapat keluar dari terminal (delivery), karena adanya pembatasan angkutan barang selama masa arus mudik dan balik angkutan Lebaran 2023," ujar Ali mengutip Antara, Senin (17/4). 

Kendati demikian, sepanjang periode libur Lebaran 2023 operasional terminal tetap berlangsung. Pelindo menjamin pelayanan bongkar muat kapal, penumpukan barang, penyediaan air bersih, dan layanan pendukung lainnya tetap berjalan 24 jam 7 hari.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Selanjutnya agar tidak terjadi penumpukan yang berlebih di dalam area terminal, Pelindo juga akan mengoptimalkan lapangan penumpukan yang ada di satu area terminal.

Hal itu dilakukan karena kegiatan bongkar muat barang dan peti kemas tetap berlangsung, namun barang dan peti kemas tersebut tidak dapat keluar dari terminal karena pembatasan.

Sebab itu, Pelindo mengharapkan pemilik barang tetap mengeluarkan barang dan peti kemas mereka pada saat hari tidak ada pembatasan, sehingga dapat membantu mengurangi penumpukan barang dan peti kemas di pelabuhan.

"Aktivitas di dalam terminal tetap normal, bongkar muat barang dan peti kemas di dermaga tetap berlangsung. Kami telah menyiapkan area pendukung untuk lapangan penumpukan agar tidak berlebih, termasuk juga rekayasa penumpukan di dalam terminal," kata Ali.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Hubla) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Arif Toha memastikan pasokan logistik berjalan lancar selama masa libur Lebaran 2023. Pengguna jasa dan masyarakat tidak perlu khawatir dikarenakan pelabuhan tetap melayani bongkar muat untuk kebutuhan logistik selama masa Lebaran.

"Jadi, pengguna jasa tidak perlu khawatir dengan masa libur Lebaran ini, pelabuhan tetap melayani bongkar muat berdasarkan kebutuhan daerah tersebut. Diharapkan juga masyarakat tidak perlu panik akan kebutuhan bahan pokok, karena secara maksimal Ditjen Hubla akan melayani bongkar muat kebutuhan logistik masyarakat," ujar Arif.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Meng Po punya janji

bonus new member 300
Pengoperasional fungsional akses masuk dan keluar KM 149 Tol Padaleunyi dilakukan pada 20 hingga 29 April 2023, pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.
Ilustrasi. Ruas jalan tol Padaleunyi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga bakal mengoperasikan akses masuk dan keluar khusus kendaraan golongan 1 nonbus di KM 149 Ruas Tol Padaleunyi, Bandung, secara fungsional.

Kebijakan ini bakal diberlakukan terbatas mulai dari 20 hingga 29 April 2023 pada pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

"Selain itu, juga diharapkan dapat mengurangi kepadatan jalur arteri karena pengguna jalan dapat memilih rute alternatif menuju Bandung atau Jakarta via Ruas Tol Padaleunyi langsung melalui akses masuk dan keluar KM 149, begitu juga arah sebaliknya," ujar Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Kamis (20/4).

Lebih lanjut, PT Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kondisi fisik dan kendaraan prima, kecukupan saldo uang elektronik, serta waktu dan arah perjalanan untuk mengantisipasi kepadatan.

Lihat Juga :
Menko PMK Minta Pemudik Tak Berlama-lama di Rest Area
(pop/kid)

[Gambas:Video CNN]

Catatan Pedang Jianghu

pinjaman umkm online tanpa jaminan

Buku Harian Masalah Aize

sctvpoker

Mati di Siang Hari

pola gacor princes