petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

beli makan pakai kredivo

slot36 568Jutaan kata 369228Orang-orang telah membaca serialisasi

《beli makan pakai kredivo》

HK Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan Tol Trans Sumatera******

Hutama Karya menyebut menghormati proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Jalan Tol Trans Sumatera yang menyeret eks pentolan mereka.
Hutama Karya menyebut menghormati proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Jalan Tol Trans Sumatera yang menyeret eks pentolan mereka. (Dok. Kementerian BUMN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTHutama Karya (Persero) menanggapi kasus dugaankorupsipengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTSS) yang menyeret eks pentolan mereka.

EVP Sekretaris Hutama Karya Tjahjo Purnomo mengatakan penyidikan yang dilakukan oleh Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut adalah transaksi pembelian lahan di Bakauheni dan Kalianda, Lampung, pada 2018-2020.

Transaksi tersebut melibatkan mantan pejabat Hutama Karya dan pihak PT Sanitarino Tangsel Jaya yang saat ini katanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia menambahkan Hutama Karya berkomitmen mendukung program bersih-bersih BUMN yang digalakkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan memastikan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap proses bisnisnya.

KPK tengah membuka penyidikan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTSS) yang dilaksanakan Hutama Karya. Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan sudah ada tersangka yang ditetapkan tim penyidik dalam kasus ini. Akan tetapi belum bisa disampaikan kepada publik.

Identitas tersangka berikut konstruksi lengkap perkara akan diumumkan bersamaan dengan upaya paksa penangkapan maupun penahanan.

"Nilai kerugian keuangan negaranya sementara mencapai belasan miliar rupiah dan menggandeng BPKP [Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan] untuk menghitung besaran fix dari kerugian dimaksud," katanya di Jakarta, Rabu (13/3).

Dalam proses pengumpulan alat bukti, KPK sudah menyurati Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan pencegahan ke luar negeri terhadap tiga orang diduga terkait dengan perkara selama enam bulan.

"Pihak dimaksud adalah dua orang pejabat internal di PT HK Persero dan satu orang swasta," ucap Ali.

Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com, tiga orang yang dicegah ialah Direktur PT HK Bintang Perbowo, Pegawai PT HK M. Rizal Sutjipto, dan Komisaris PT Sanitarindo Tangsel Jaya Iskandar Zulkarnaen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Heran KSP soal Harga Beras Mahal di Pedagang Saat Murah di Pasar Induk******

Kantor Staf Presiden (KSP) heran harga beras di pedagang tradisional masih mahal. Padahal di Pasar Induk Beras Cipinang dan Pasar Induk Beras Johar sudah turun.
Kantor Staf Presiden (KSP) heran harga beras di pedagang tradisional masih mahal. Padahal di Pasar Induk Beras Cipinang dan Pasar Induk Beras Johar sudah turun. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kantor Staf Presiden (KSP) heran mengapa harga berasdi pedagang tradisional dan warung-warung masih tetap mahal. Padahal harga di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Pasar Induk Beras Johar, Karawang sudah turun.

Deputi III KSP Edy Priyono menyorot rata-rata harga beras medium pada panel harga Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang ada di kisaran Rp14 ribu per kg.

Menurutnya, ini berbeda dengan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) dan data Kementerian Perdagangan yang menunjukkan harga beras medium masih di level Rp16 ribu per kg.

Meski di pasar induk sudah turun, Edy mengatakan harga beras di tingkat pedagang dan warung masih tetap mahal. Ini terjadi merata di Jakarta maupun Jawa Barat.

Ia mencontohkan rata-rata harga beras medium di Jakarta menembus Rp16.150 per kg atau lebih tinggi dari rata-rata nasional. Harga rata-rata harga beras medium di Jawa Barat juga cukup tinggi, yakni Rp16.050 per kg.

"Ini menjadi pertanyaan besar, tidak untuk kita diskusikan sekarang, tapi mohon menjadi perhatian teman-teman, saya enggak tahu kalau begini nih Kementerian Perdagangan atau Badan Pangan. Kenapa harga beras medium yang sudah murah di Pasar Induk Cipinang dan Pasar Johar Karawang itu tidak tertransformasi menjadi harga beras medium yang rendah di pasar tradisional dan warung-warung? Itu pertanyaan," tutur Edy.

"Apakah mereka (pedagang) mengambil margin cukup besar atau gimana? Kita gak tahu. Upaya kita sudah sangat besar kan, sudah banyak yang dilakukan teman-teman Badan Pangan, Bulog, kerja sama dengan teman-teman pemerintah daerah," sambungnya.

Ia mengatakan Pasar Induk Cipinang menjadi tempat pedagang-pedagang eceran mengambil beras. Secara logika, Edy menyebut jika beras yang didapat lebih murah di Pasar Induk Cipinang seharusnya membuat harga jualnya juga murah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

KNKT Ungkap Pengakuan Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Batik Air******

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilot Batik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.
KNKT mengungkap pengakuan dua pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari ke Jakarta. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Daftar Isi
  • Kapten pilot akui mengantuk
  • Tak merespons panggilan pusat kendali
  • Mendarat selamat usai tertidur 28 menit
  • Pilot kurang istirahat cukup
  • Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilotBatik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.

Berdasarkan jadwal Batik Air Indonesia, penerbangan tersebut memiliki waktu blok selama 2 jam 35 menit hingga sampai tujuan.

Kedua pilot yang tertidur saat mengendalikan pesawat ini terjadi pada 25 Januari, hingga menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Kapten pilot akui mengantuk

Kejadian bermula saat kapten pilot yang berusia 32 tahun dan kopilot berusia 28 tahun mengoperasikan penerbangan ID6723.

Saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, sekitar pukul 08:37 waktu setempat, kedua awak melepas headset, pilot bertanya kepada kopilot, pertama apakah dia boleh tertidur. Kopilot pun setuju.

Kipilot pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Sang kapten pilot itu langsung bertanya apakah copilot ingin beristirahat.

Kopilot pun menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, copilot yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat sedang terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.

Lihat Juga :
Daftar Aksi Kemenhub ke Batik Air usai Pilot Tidur 28 Menit ke Jakarta

Tak merespons panggilan pusat kendali

Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, kopilot pun "tidak sengaja" tertidur.

Pusat kendali udara (ATC) wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini, namun tidak mendapat tanggapan.

Sejumlah upaya dilakukan oleh kru ATC untuk menghubungi pesawat, termasuk meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat "tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Dia membangunkan rekannya dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta, mengatakan mereka "mengalami masalah komunikasi radio", lantaran kurangnya respons mereka.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

Mendarat selamat usai tertidur 28 menit

KNKT mengungkap meskipun sempat tertidur 28 menit, beruntung pesawat bisa mendarat dengan selamat di Jakarta, tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya.

Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

Menurut KNKT, awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi hari yang sama.

Penerbangan dijadwalkan berangkat pada pukul 02:55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01:25.

Pilot kurang istirahat cukup

KNKT menemukan pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia "tidak mendapatkan istirahat yang cukup" pada malam sebelumnya.

Petugas mencatat, kopilot adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia "harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya", dan merasa "kualitas tidurnya menurun"sebagai akibatnya.

Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

KNKT mendesak Batik Air Indonesia "mengembangkan prosedur rinci untuk melakukan pemeriksaan kokpit untuk memastikan bahwa pemeriksaan kokpit dapat dilaksanakan dengan benar."

Dalam temuan awalnya, panitia mencatat panduan pengoperasian Batik Air Indonesia mencakup kesehatan pilot dan kebugaran medis, termasuk "daftar periksa pribadi" untuk mengidentifikasi "faktor-faktor yang dapat mengganggu kinerja manusia".

Lihat Juga :
Kemenhub Review Seluruh Maskapai Buntut Pilot Batik Air Tidur 28 Menit

Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut bakal memberikan teguran keras kepada maskapai Batik Air buntut pilot dan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M. Kristi Endah Murni mengatakan maskapai perlu memperhatikan waktu dan kualitas istirahat pilot dan awak pesawat lainnya, yang mempengaruhi kewaspadaan dalam penerbangan.

Kristi juga menyebut bakal melakukan investigasi dan ulasan terhadap operasional penerbangan malam di Indonesia, terkait dengan Fatigue Risk Management (manajemen risiko atas kelelahan) untuk Batik Air dan juga seluruh operator penerbangan.

(can/pua)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:fortunslot88

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
buku tafsir mimpi 2d bergambar lengkap
cara pinjam uang di octo mobile
slot gacor vip cambodia
tafsir mimpi 60
cara prediksi no togel
akun wso demo
pinjaman ojk terbaru
bayar bukalapak pakai kredivo
uang888
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara membeli hp di shopee dengan cicilan
Bab 2 situs slot menang
Bab 3 qqomega
Bab 4 heylink slot gacor 2023
Bab 5 rajacuan69
Bab 6 vipgacor
Bab 7 game slot88
Bab 8 buku mimpi 2d 53
Bab 9 cara pinjam uang tunai di kredivo
Bab 10 erek erek 34 2d
Bab 11 indogenting
Bab 12 slot terpercaya
Bab 13 cara mencairkan kredivo menjadi uang
Bab 14 situs terbaru slot
Bab 15 buku erek erek 2d bergambar
Bab 16 apk slot
Bab 17 slot merah 789
Bab 18 batikwin
Bab 19 hobiqq
Bab 20 trik main rezeki nomplok higgs domino
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8076bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kuda bambu yang maha kuasa berusaha menjadi pelanggan tetap

slot demo mahjong ways 1
Menko Airlangga menggelar simulasi program makan siang gratis Prabowo-Gibran di Tangerang, Banten, hari ini (29/2).
Menko Airlangga menggelar simulasi program makan siang gratis Prabowo-Gibran di Tangerang, Banten, hari ini (29/2). (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program makan siang gratis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka perdana diuji coba hari ini di Tangerang, Banten.

Uji coba dilakukan di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo, melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut uji coba ini sebagai bentuk simulasi.

Simulasi program makan siang gratis ini diberikan kepada siswa SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Banten. Ada juga anak-anak SD yang mendapatkan makan siang gratis tersebut.

Meski Prabowo-Gibran belum resmi diumumkan menang Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), programnya sudah dibahas dalam persiapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025.

Airlangga menyebut kisaran per anak mendapatkan jatah makan siang gratis Rp15 ribu, di luar susu.

Ia mengatakan ada sekitar 70,5 juta orang yang kemungkinan menjadi penerima makan siang dan susu gratis tersebut. Jumlah calon penerima ini terdiri dari 22,3 juta anak balita, 7,7 juta anak TK, 28 juta anak SD, dan 12,5 juta anak SMP hingga Madrasah.

Akan tetapi, Presiden Jokowi membantah Rapat Sidang Kabinet Paripurna pada Senin (26/2) di Istana Negara secara spesifik membahas program makan siang dan susu gratis Prabowo-Gibran.

"Ndak ada, ndak ada. Hanya dalam sidang kabinet paripurna saya sampaikan bahwa program-program presiden terpilih harus sudah dimasukkan dalam rencana anggaran 2025," ucapnya usai menghadiri acara Rapim TNI/Polri di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

"Tidak ada pembicaraan secara spesifik mengenai tadi yang disampaikan (program makan siang)," tegas Jokowi.

Di tengah isu pembahasan program makan siang dan susu gratis, pemerintah sampai harus memperlebar defisit APBN 2025. Jika tahun ini hanya 2,29 persen, sedangkan tahun depan diperlebar menjadi 2,45 persen-2,8 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Evolusi senjata super

depoxito
Konser Taylor Swift yang berlangsung selama enam hari di Singapura diyakini berdampak positif dalam mendongkrak ekonomi Negeri Singa.
Konser Taylor Swift yang berlangsung selama enam hari di Singapura diyakini berdampak positif dalam mendongkrak ekonomi Negeri Singa. (AFP/DAVID GRAY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Taylor Swiftsukses menggemparkan Asia Tenggara dengan konser enam hari berturut-turut di Singapura bulan ini.

Namun, hal itu membuat negara tetangga kesal. Pasalnya, Swift dan pemerintah Singapura diam-diam sepakat untuk menjadikan Negeri Singa sebagai satu-satunya negara di kawasan ASEAN yang disinggahi The Eras Tour.

Dilansir dari CNN, Selasa (5/3), pemerintah Singapura dihujat habis-habisan lantaran membuat kesepakatan eksklusif itu dengan membayar sejumlah insentif kepada agensi sang mega bintang.

Lantas, seberapa dahsyat dampak ekonomi dari konser Taylor Swift di Singapura?

Taylor Swift tampil selama 6 malam dengan berhasil menjual habis tiket sebanyak 300 ribu di Singapura.

Manajer Umum Trip.com Edmund Ong mengungkap tur tersebut membuat layanan jalur udara menuju Singapura melonjak sebesar 186 persen dengan pemesanan akomodasi melesat hampir 5 kali lipat.

Para fans yang rela habiskan isi tabungan mereka untuk bisa bertemu dengan sang bintang.

Lihat Juga :
Staf Sri Mulyani Ungkap Proses Pembahasan APBN untuk Presiden Baru

Dolar Singapura dikenal sebagai salah satu yang terkuat di Asia, sehingga segala sesuatu memang lebih mahal bagi para wisatawan dari negara tetangga. Sebagai gambaran, PDB per kapita Singapura mencapai US ribu, 23 kali lebih besar dari Filipina yang hanya sekitar US.500 per tahun.

"Saya dan teman-teman menghabiskan kurang lebih ribu (Rp 31,4 juta) untuk tiketnya (Taylor Swift) dan akomodasi transportasi dari negara kami," ucap penggemar asal Filipina, Christel Kaye Kuan.

Ekonom HSBC ASEAN Yun Liu menaksir konser akbar Swift itu menyumbang 10 persen dari PDB dari sektor layanan darmawisata di Singapura.

Sementara, sejumlah ekonom dari Maybank memperkirakan 70 persen penontonnya diisi oleh turis asing yang menghabiskan US0 juta atau Rp5,8 triliun di Singapura.

Lihat Juga :
Blak-blakan Sri Mulyani soal Sulitnya Kerek Rasio Pajak RI

Menanggapi kerja sama Singapura dan Taylor, Anggota Parlemen Filipina Joey Salceda kecewa. "Itu bukanlah hal yang dilakukan oleh negara tetangga yang baik," ujar Joey.

Tak tinggal diam, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong langsung membalas kritik itu.

"Kami bukannya 'tidak bersahabat', kami merundingkan perjanjian dengan Taylor Swift untuk datang ke Singapura saja, tentu ada insentif yang diberikan dan disetujui olehnya, dan saya tidak lihat itu adalah tindakan yang salah" tutur Lee, dalam konferensi pers di Melbourne di tengah kunjungan negaranya ke Australia.

Sempat beredar kabar dana hibah untuk Taylor Swift, Menteri Kebudayaan Singapura Edward Tong memastikan isu tersebut salah.

"Dana itu tidak akurat dan tidak seperti yang diperkirakan publik," ujar Edward pada awal pekan ini.

Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin sebelumnya mengklaim Singapura membayar Taylor Swift US juta atau sekitar Rp47,2 miliar per pertunjukan, Jumat (16/2).

Perputaran uang dari konser Taylor Swift ini dinilai sangat berpotensi untuk meningkatkan ekonomi Singapura.

Rangkaian The Eras Tour Taylor Swift sendiri digadang-gadang menjadi tur dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa dengan nilai mencapai US miliar atau Rp16,1 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/sfr)

Paranormal Azeroth

pinjol yang tidak perlu dibayar
IHSG ditutup menguat ke level 7.373 pada Kamis (7/3) sore.
IHSG ditutup menguat ke level 7.373 pada Kamis (7/3) sore. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.373 pada Kamis (7/3) sore. Indeks saham menguat 44,16 poin atau minus 0,60 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,98 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,97 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 287 saham menguat, 233 terkoreksi, dan 248 lainnya stagnan.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,84 persen, indeks DAX di Jerman naik 0,21 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis naik 1,46 persen.

Sedangkan, bursa saham AS kompak berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,53 persen, indeks NYSE Composite minus 0,72 persen, dan indeks NASDAQ Composite turun 0,18 persen.

(ldy/pta)

Fantasi: Ternyata saya adalah dewa bela diri yang tiada tara

ibet44
KAI batalkan 4 perjalanan kereta imbas banjir Semarang. Mereka; KA Ambarawa Ekspres, KA Blora Jaya, KA Blora Jaya , KA Kedungsepur.
KAI batalkan 4 perjalanan kereta imbas banjir Semarang. Mereka; KA Ambarawa Ekspres, KA Blora Jaya, KA Blora Jaya , KA Kedungsepur. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) alias KAImembatalkan 4 perjalanan kereta api jarak jauh imbas banjirdi Semarang, Jawa Tengah.

Banjir di Semarang membuat sejumlah perjalanan KA yang melintas di jalur Pantura mengalami keterlambatan. Pada akhirnya, pembatalan dilakukan per hari ini pukul 04.30 WIB.

Perjalanan empat kereta yang dibatalkan, yakni KA Ambarawa Ekspres relasi Semarang Poncol-Surabaya Pasarturi, KA Blora Jaya relasi Cepu-Semarang Poncol, KA Kedungsepur relasi Semarang Poncol-Ngrombo, dan KA Banyubiru relasi Semarang Tawang Bank Jateng-Solo Balapan.

"Bagi para calon penumpang yang telah memiliki tiket, bisa membatalkan tiket di loket stasiun dan bea akan dikembalikan 100 persen di luar bea pesan," ucapnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/3).

Selain pembatalan, Agus menyebut ada rekayasa pola operasi jalan memutar untuk 14 KA yang melintas di jalur utara ke jalur selatan. Berikut rinciannya:

1. KA Pandalungan sebanyak 2 KA
2. KA Argo Bromo Anggrek sebanyak 2 KA
3. KA Majapahit sebanyak 2 KA
4. KA Kertajaya sebanyak 2 KA
5. KA Sembrani
6. KA Brawijaya
7. KA Harina
8. KA Darmawangsa
9. KA Gumarang
10. KA Jayabaya

"Rekayasa pola operasi jalan memutar bagi KA-KA tersebut untuk mengurangi dampak kelambatan lebih banyak lagi," jelas Agus.

"Kami atas nama manajemen dan seluruh jajaran KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan. Kami sedang berupaya secara maksimal agar seluruh perjalanan KA dapat kembali normal," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tian Feng Qi Tan

situs game slot
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan teguran keras kepada maskapai Batik Air buntut pilot dan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang .
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan teguran keras kepada maskapai Batik Air buntut pilot dan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang . (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan teguran keras kepada maskapaiBatik Air  buntut pilotdan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang .

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M. Kristi Endah Murni mengatakan maskapai perlu memperhatikan waktu dan kualitas istirahat pilot dan awak pesawat lainnya, yang mempengaruhi kewaspadaan dalam penerbangan.

"Kementerian Perhubungan memberikan teguran keras kepada Batik Air dan akan melakukan investigasi secara khusus terkait kasus tersebut," kata lewat keterangan resmi, Sabtu (9/3).

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) merilis masalah 'serius' yang terjadi saat salah satu pesawat Batik Air terbang di udara menuju Jakarta.

Hal ini berkaitan dengan kedua pilot dalam penerbangan ID6723 'tidak sengaja' tertidur selama 28 menit, hingga menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Insiden tersebut terjadi pada 25 Januari lalu dalam penerbangan dari Kendari di Sulawesi ke Jakarta menggunakan pesawat Airbus A32 dengan nomor lambung BTK6723.

Penerbangan tersebut memiliki waktu blok selama 2 jam 35 menit hingga sampai tujuan, sesuai dengan jadwal Batik Air Indonesia.

KNKT mendesak Batik Air Indonesia "mengembangkan prosedur rinci untuk melakukan pemeriksaan kokpit untuk memastikan bahwa pemeriksaan kokpit dapat dilaksanakan dengan benar."

[Gambas:Video CNN]



(Can/agt)

Menjadi zombie dan melakukan perjalanan melintasi langit

suhu 888 slot
Pelanggan setia Transmart, jangan lupa ada Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (17/3). Cek daftar produk diskonnya di sini!
Ilustrasi. Pelanggan setia Transmart, jangan lupa ada Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (17/3). Cek daftar produk diskonnya di sini!(CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Daftar Isi
  • Produk segar:
  • Produk kebutuhan harian:
  • Elektronik:
  • Sepeda listrik:
  • Baju muslim:
  • Kasur:
  • Sofa:
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (17/3) mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk-produk pilihan dari brandternama yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Transmart Full Day Sale Hari Ini, Banjir Diskon Bikin Puas

Diskon produk di Transmart Full Day Sale berlaku serentak di seluruh gerai se-Indonesia. Sebelum belanja, intip dulu daftar produk yang bakal didiskon selama Full Day Sale berlangsung.

Produk segar:

  • Ayam broiler harga normal Rp39.990 per ekor, harga diskon Rp31.920 per ekor. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)
  • Anggur red globe AUS harga normal Rp8.600 per 100 gr, harga diskon Rp6.952 per 100 gr. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)
  • Mini danish mix harga normal Rp12.000 per 100 gr, harga diskon Rp10.392 per 100 gr. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)

Produk kebutuhan harian:

  • Marjan syrup coco pandan/melon 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.900
  • Richeese Nabati cheese/chocolate 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon Rp22.900.
  • Inaco nata de coco lychee/kaling frambosen 360gr harga normal Rp8.300, harga diskon mulai Rp5.280.
  • Cap Panda liang teh/grass jelly/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp5.440.
  • Sosro teh botol 6x250ml harga normal Rp19.900, harga diskon Rp14.500.
  • ABC kecap manis refill 685gr harga normal Rp23.900, harga diskon Rp17.520.
  • Roma festive treats 775gr harga normal Rp92.600, harga diskon Rp64.000.
  • Inaco nata de coco 1 kg harga normal Rp18.000, harga diskon Rp11.920.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon Rp19.200.
  • Harpic 450ml harga normal mulai Rp30.400, harga diskon mulai Rp19.520.
  • Paseo essential 220's harga normal Rp20.400, harga diskon Rp14.320.
  • Colgate mouthwash 250ml harga normal Rp30.000, harga diskon Rp20.720.
  • Gentle Gen liquid detergent 750 ml harga normal Rp20.400, harga diskon Rp12.000.

Elektronik:

  • AC Split 1/2 PK, harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya Rp1.399.800. Bonus pipa dan instalasi standar.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya Rp2.809.800. harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 65" UHD Smart, harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart, harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 unit. Diskonnya Rp2.169.800.

Sepeda listrik:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 diskon jadi Rp3.696.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000 diskon jadi Rp3.976.000 khusus Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp1.224.000.
  • Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000 didiskon jadi Rp8.640.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.360.000.
  • Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX dari harga normal RpRp11.300.000, didiskon jadi Rp8.880.000 khusus Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.420.000.

Baju muslim:

  • ODAIBA children apparel diskon 50% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • PITO DITO children apparel diskon 30% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • JSP children apparel promo buy 1 get 1 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Little T-shirt harga spesial Rp35.000 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • California Kidz T-shirt harga spesial Rp35.000 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Twist children apparel diskon 30% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Kasur:

  • All item loose mattress (Ocean, Elite, Comforta, Ameera, Airland) harga diskon Rp519.200 dari harga normal Rp 1.499.000 per unit. Harga ini berlaku hanya di Jawa dan Sumatera.
  • All item loose mattress (Ocean, Elite, Comforta, Ameera, Airland) harga diskon Rp599.200 dari harga normal Rp 2.119.000 per unit. Harga ini berlaku hanya di Makassar.
  • Comforta Twinkle Duo 2 in 1 120 x 20 cm harga diskon Rp 6.550.000 dari harga normal Rp 13.100.000 per unit. Harga berlaku hanya di Jabodetabek dan Jawa Barat.
  • Comforta Twinkle Duo 2 in 1 120 x 20 cm harga diskon Rp 5.660.000 dari harga normal Rp 14.150.000 per unit. Harga berlaku hanya di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Sofa:

  • Wyoming sofa recliner harga normal Rp4.299.000, harga diskon mulai Rp3.039.200 (Harga khusus Pulau Jawa).
  • Wyoming sofa recliner harga normal Rp4.289.000, harga diskon mulai Rp3.199.200 (Harga khusus di Pulau Jawa).
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]