petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

uku terdaftar ojk

gamewin88 101Jutaan kata 500309Orang-orang telah membaca serialisasi

《uku terdaftar ojk》

Supaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T******

Supaluck Umpujh merupakan bos The Mall Group, operator mal terbesar Thailand. Dari bisnis ritel, Forbes menaksir kekayaannya mencapai Rp30 triliun.
Supaluck Umpujh merupakan bos The Mall Group, operator mal terbesar Thailand. Dari bisnis ritel, Forbes menaksir kekayaannya mencapai Rp30 triliun. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha wanita paling sukses di sektor ritelThailand. Julukan itu tampak pas disematkan kepada Supaluck Umpujh (68).

Ia adalah chairwoman The Mall Group, operator mal terbesar Thailand. Grup raksasa ini memiliki jaringan mal seperti Siam Paragon, The Mall, Emporium, Power Mall, Gourmet Market, The Mall SkyPORT, EmQuartier, SportsMall, BeTrend, dan BLÚPORT.

Kesuksesan Umpujh sebagai bos mal itulah yang menjadi sumber duitnya. Kekayaannya berasal dari kepemilikan saham mayoritas di grup, yang ia bagi bersama keluarganya.

Ia merupakan sarjana farmasi dari Universitas Mahidol Thailand (1977). Setelah lulus, ia hijrah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studi di bidang yang sama. Umpujh meraih gelar master industri farmasi dari Universitas Purdue (1979).

Lihat Juga :
TAIPANLin Shu-Hong, Raja Plastik Taiwan Berharta Rp111 T

Saat berusia 39 tahun, Umpujh pulang kampung untuk mengurusi bisnis keluarga sekitar awal 80-an. Sang ayah, Supachai Umpujh, adalah pendiri The Mall Group.

Pulang saat usia 'pensiun', apalagi buta bisnis ritel membuat Umpujh sempat diremehkan orang-orang untuk mengurus mal. Kala itu, ia bersama tiga orang saudaranya menjalankan bisnis mal di bawah supervisi langsung ayah mereka.

Proyek pertama yang dipercayakan kepadanya adalah mengelola mal Rachadamri. Sayangnya, proyek perdana itu menghadapi rintangan berat. Bahkan akhirnya, mal bangkrut setelah tiga tahun beroperasi.

Untungnya, Umpujh melihat kegagalan itu sebagai peluang belajar untuk memenuhi mimpi keluarga; menjadikan The Mall Group meraih puncak kesuksesan.

Lihat Juga :
TAIPANOprah Winfrey, Miliarder Wanita Kulit Hitam Pertama Berharta Rp37 T

Ia belajar dari kesalahan hingga dipercaya menjadi bos The Mall Group. Sepanjang akhir 80-an hingga awal 90-an, di bawah kendalinya, The Mall Group sukses membuka jaringan luas bisnis ritel seperti Mal Ramkhamhaeng, Thapra, Ngamwongwan, Bang Kae, Bang Kapi dan Korat.

Pada 1997 kala Asia dihantam krisis ekonomi, perusahaan ritel ini malah membuka The Emporium, kompleks ritel dan hiburan mewah berkelas dunia pertama di Thailand.

Yang teranyar, The Mall Group bakal membuka kompleks ritel dan hiburan baru bernama Emsphere Mall. Rencananya, pusat belanja itu ditargetkan beroperasi Desember 2023.

Perjalanan bisnis orang besar tentu tak selalu mulus. Umpujh pernah dibuat sangat kelimpungan saat wabah Covid-19 menyerang. Maklum, bisnis The Mall adalah hiburan yang mengundang orang datang, sementara pandemi mensyaratkan orang berada di rumah, menjauhi keramaian.

Pada 2020, Grup Mall mengalami penurunan penjualan sebesar 20 persen. Angka ini dinilai cukup baik dibanding penurunan yang dialami para pesaingnya.

Di sisi lain, larangan bepergian ke luar negeri bagi warga Thailand juga memberikan rejeki nomplok buat The Mall.

Pelanggan, terutama yang tak segan mengeluarkan uang banyak gagal berlibur ke luar negeri. Akhirnya, konsumen kelas atas ini 'terpaksa' menghabiskan duit dengan berbelanja produk-produk mewah di jaringan The Mall.

Munculnya pandemi memberikan wawasan dan peluang baru bagi Umpujh. Ia kini membawa perusahaannya melangkah ke ritel digital dengan lebih serius. The Mall pun meluncurkan beberapa toko online.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Pemerintah Akan Bangun Tol Rp23 T untuk Sambung Kamal******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan pemerintah akan membangun Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg sepanjang 38,60 km dengan nilai Rp23 triliun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan pemerintah akan membangun Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg sepanjang 38,60 km dengan nilai Rp23 triliun. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan pemerintah akan membangun Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg sepanjang 38,60 kilometer (km).

Nilai investasi jalan tol ini mencapai Rp23,22 triliun. Jalan tol ini diharapkan bisa memperlancar distribusi logistik ke Pelabuhan Merak.

"Kalau dilihat jalurnya jalan tol ini akan tembus ke Jalan Tol Jakarta-Merak, sehingga nanti mudah-mudahan yang dari Barat tidak perlu lewat Jalan Tol Dalam Kota Jakarta," kata Basuki dalam keterangan resmi, Rabu (2/8).

Basuki berpesan kepada kontraktor dan konsultan pengawas dalam pembangunan infrastruktur untuk terus memperhatikan kualitas, estetika, dan keberlanjutan lingkungan dalam membangun jalan tol itu. Karenanya, ia menginstruksikan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR untuk memonitor kualitas konstruksi mulai dari perencanaan desain hingga proses pembangunan.

"Jalur jalan tol ini melewati daerah pantai pasti banyak tanah lunak, harus ada ketelitian dalam penelitian geologi tanah. Untuk supaya dalam pelaksanaannya sesuai yang direncanakan, sehingga memperlancar konstruksinya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir mengatakan Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg memiliki 8 Seksi yakni Seksi 1 (Sedyatmo-Kosambi) sepanjang 6,7 km, Seksi 2 (Kosambi-Teluknaga) 3,7 km, Seksi 3 (Teluknaga-Tanjung Pasir) 3,1 km, dan Seksi 4 (Tanjung Pasir-Kohod) 3,65 km. Kemudian Seksi 5 (Kohod-Surya Bahari) 5,15 km, Seksi 6 (Surya Bahari-Pakuhaji) 5,5 km, Seksi 7 (Pakuhaji-Mauk) 5,1 km, Seksi 8 (Mauk-Rajeg) 5,7 km.

Untuk Seksi 1 hingga 4, pihaknya menargetkan bisa beroperasi pada 2025. Sementara itu untuk seksi 5 hingga 8, pihaknya menargetkan selesai konstruksinya pada 2026.

Ia menambahkan proses pelelangan Pengusahaan Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg sudah disampaikan secara terbuka sejak 25 September 2020 berdasarkan Surat Menteri PUPR Nomor PB.02.01-Mn/1818.

Kemudian berdasarkan Surat Menteri PUPR nomor PB 0201-Mn/1320 pada 22 Juni 2023, pihaknya menetapkan PT Duta Graha Karya sebagai pemenang lelang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Menteri Teten Sebut Banyak Brand Fesyen Lokal Tembus Pasar Global******

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan, saat ini sudah banyak brand feysen lokal telah memperluas pangsa pasarnya dan menembus pasar internasional.
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023 di Jakarta. (Foto: KEMENKOP UKM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan, saat ini sudah banyak brand feysen lokal telah memperluas pangsa pasarnya. Bahkan mereka sudah menembus pasar internasional.

Brand lokal itu, kata Teten, antara lain Eiger, Erigo, dan Buttonscarves. Tiga brand Indonesia itu kini menjadi tren baru fesyen karena punya produk custom dengan desain unik.

"Momentum ini harus dimanfaatkan untuk menguasai pasar domestik dan global," kata Teten Masduki pada acara Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023 di Jakarta, Jumat (21/7) malam.

Misalnya, produk yang ramah lingkungan (sustainable) dan mengedepankan penggunaan wastra Indonesia. Bagi Teten, acara ini sebagai upaya mendorong UKM fesyen untuk terus mengembangkan ide, pemikiran, hingga kualitas produk fesyennya sebagai salah satu produk industri kreatif.

"UMKM Fesyen merupakan salah satu pilar utama ekonomi nasional," ucap Menteri Teten.

Kata Teten, industri fesyen memiliki nilai kontribusi 61,5 persen dari total ekspor ekonomi kreatif Indonesia. Mengingat besarnya kontribusi di sektor ekonomi kreatif termasuk fesyen, ia menilai sangat penting bagi pelakunya untuk meningkatkan kapasitas diri.

"Baik terkait kualitas dan kapasitas produksi, hingga manajemen dan bisnisnya," kata Menteri Teten.

KEMENKOP UKMFoto:Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023 di Jakarta. (KEMENKOP UKM)

Oleh karena itu salah satunya, kata Teten, pada 2022 lalu, Kemenkop UKM mendukung 5 UKM dengan talenta terbaik Indonesia di ajang Premiere Classe yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

"Saya berharap melalui kegiatan ini desainer dapat mempromosikan wastra terbaik Indonesia, meningkatkan kualitas produk, sehingga produk wastra Indonesia mampu bersaing di pasar internasional," kata Menteri Teten.

Berbagai kegiatan yang melibatkan desainer, pelaku bisnis mode dan pengrajin, menjadi program utama JF3 Fashion Festival. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen JF3 dan para partnernya untuk terus mendukung kebangkitan industri mode tanah air.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman JF3 Soegianto Nagaria mengajak berbagai pihak yang memiliki kepedulian tinggi untuk mendukung eksistensi industri mode Indonesia.

Seiring dengan perkembangan industri mode global yang terus bergerak maju pascapandemi, JF3 mengajak seluruh pihak untuk turut memberikan kontribusi dan aspirasi menentukan arah baru, akan dibawa kemana Industri Fashion Indonesia.

Soegianto optimistis dengan penyelenggaraan JF3 di lokasi yang baru. Tahun ini, JF3 memperluas jangkauan dengan menyelenggarakan acara di dua lokasi, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong.

"Kami percaya lokasi baru ini memiliki potensi pasar yang sangat baik, sehingga akan memberikan dampak bisnis lebih besar bagi para pelaku bisnis mode yang terlibat," ujar Soegianto.

(inh/inh)




bab terbaru:dua angka jitu hk

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
situs slot terbaru dan gacor
tafsir mimpi olah jiwa raga
slot gacor 2022 resmi
foto maxwin
link main slot online
beli hp pakai paylater
armorbet78
situs slot tergacor hari ini
bonus168
Daftar isi semua bab
Bab 1 waktu pencairan kredivo
Bab 2 57 di erek erek
Bab 3 demoslot no lag
Bab 4 gudangtoto
Bab 5 pinjol tanpa slip gaji dan npwp
Bab 6 slot demo lucky god
Bab 7 new slot88
Bab 8 situs slot sweet bonanza gacor
Bab 9 presidenttoto
Bab 10 paito ulsan
Bab 11 maxwin slot daftar
Bab 12 hohtoto
Bab 13 onestepwin
Bab 14 situs slot 2018
Bab 15 slot gacor bonus new member 100 to kecil
Bab 16 bocoran slot riki
Bab 17 pinjol yang aman
Bab 18 nx303 slot
Bab 19 paylater di indonesia
Bab 20 buku mimpi naik motor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4695bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Saya mungkin seorang pembunuh palsu

barbar77
Usai dilantik menjadi wamen BUMN, Rosan Roeslani bertemu Menteri BUMN Erick Thohir untuk membahas tugas barunya.
Usai dilantik menjadi wamen BUMN, Rosan Roeslani bertemu Menteri BUMN Erick Thohir untuk membahas tugas barunya. (CNN Indonesia/Yuli Yanna Fauzie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rosan Roeslani langsung bertemu Menteri BUMNErick Thohir setelah dirinya diangkat menjadi wakil menteri (wamen) BUMNpada Senin (17/7) ini.

Agenda pertemuan itu untuk membahas tugas barunya mengurus perusahaan-perusahaan pelat merah ke depan. Oleh karena itu, ia belum bisa menjabarkan secara rinci apa target yang dikejar setelah menjabat menjadi wakil menteri.

"Saya juga belum tahu sektornya apa, nanti abis ketemu dengan Pak Erick, mungkin saya akan lebih mengetahui, jadi saya sekarang sudah ditunggu meeting untuk jam 12.00 WIB oleh Pak Erick untuk bertemu dengan timnya," ucap Rosan di Istana Presiden, Jakarta.

Menurutnya, setelah berdiskusi dengan Erick nanti dirinya bakal lebih mengetahui kondisi yang terjadi di Kementerian BUMN.

Lebih lanjut, Rosan mengatakan dirinya belum mengetahui akan mengurusi sektor apa saja di Kementerian BUMN. Ia menyebut semua itu akan lebih jelas setelah berbicara dengan Erick.

"Nanti mesti ketemu dengan Pak Menteri Erick dulu untuk mendapatkan arahan dan feedbackselanjutnya, sehingga programnya dalam setahun ke depan bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Rosan Roeslani menjadi wakil menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini. Rosan sebelumnya menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) sejak 2021.

"Saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," ujar Rosan mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan Jokowi.

Dia mengucapkan sumpah jabatan bersama-sama dengan sejumlah wamen dan menteri yang baru dilantik Jokowi pada hari ini.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Taojun

sistem kredit akulaku
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,27 persen ke 6.899 pada Senin (24/7) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,27 persen ke 6.899 pada Senin (24/7) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.899 pada Senin (24/7). Indeks saham menguat 18,59 poin atau plus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,38 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,85 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 306 saham menguat, 222 terkoreksi, dan 216 lainnya stagnan. Terpantau lima dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang melesat 1,83 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas perkasa. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,23 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong anjlok 1,88 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,72 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,03 persen, indeks CAC 40 di Prancis minus 0,25 persen, dan indeks DAX di Jerman mandek.

Namun, bursa Amerika juga ditutup dominan hijau. Indeks S&P 500 naik 0,03 persen, indeks NYSE plus 0,16 persen, dan indeks NASDAQ Composite amblas 0,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Perjalanan Shen Yuan menyatukan dunia

slot gacor malam hari
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (28/7).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (28/7). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (28/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya tak menutup mata indeks saham masih dihantui peluang konsolidasi wajar. Namun, ia menilai kondisi ini bisa dimanfaatkan investor untuk mengoleksi saham.

"Dalam jangka pendek IHSG masih ditopang rilis kinerja emiten sepanjang semester I yang disinyalir cukup menjanjikan. Hari ini IHSG berpotensi menguat," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ASII, BBCA, UNVR, HMSP, ASRI, PWON, TLKM, TBIG, dan BBNI.

Namun, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memprediksi IHSG akan bergerak datar. Ia meramal gerak IHSG hari ini berada di rentang 6.880-6.925.

Lihat Juga :
Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bakal Lanjut hingga Surabaya

"IHSG cenderung akan menguji support 6.880 dan mestinya akan melanjutkan fase bullish (penguatan) apabila tetap berada di atas level tersebut. Berdasarkan indikator MACD, indeks dalam kondisi netral," ungkapnya.

IHSG anjlok ke posisi 6.896 pada perdagangan Kamis (27/7). Indeks saham melemah 51,61 poin atau minus 0,74 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,44 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

pola gacor kakek
BPS mencatat neraca perdagangan Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,45 miliar pada Juni 2023 ini.
BPS mencatat neraca perdagangan Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,45 miliar pada Juni 2023 ini. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,45 miliar pada Juni 2023 ini.

Sekretaris Utama BPS Atqo Mardiyanto mengatakan surplus ini terjadi karena penurunan impor jauh lebih dalam dari penurunan ekspor.

"Dengan angka ini neraca perdagangan Indonesia telah mencatatkan surplus selama 38 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Atqo dalam konferensi pers, Senin (17/7).

Ekspor

Kinerja ekspor Indonesia pada Juni ini mengalami penurunan baik secara bulanan maupun tahunan. Ekspor tercatat US,61 miliar atau turun 5,08 persen dibandingkan Mei 2023 dan anjlok 21,18 persen jika dibandingkan Juni 2022 yang sebesar US,14 miliar.

Penurunan ekspor terjadi pada sektor migas dan nonmigas, seiring dengan penurunan harga komoditas ekspor unggulan Indonesia di pasar internasional.

Kinerja ekspor minyak kelapa sawit (CPO) tercatat US,31 miliar atau turun 18,01 persen secara tahunan (yoy). Namun, masih naik 55,51 persen bila dilihat secara bulanan (mtm).

Lihat Juga :
Mengintip Harta Rosan Roeslani, Wamen BUMN yang Baru Dilantik Jokowi

Begitu juga dengan batu bara yang nilai ekspornya turun 41,96 persen secara tahunan menjadi US,67 miliar pada Juni ini. Sedangkan secara bulanan turun 11,19 persen.

Selanjutnya, kinerja ekspor besi dan baja juga turun 2,7 persen secara tahunan dan naik 7,36 persen secara bulanan menjadi US,18 miliar pada Juni 2023 ini.

Secara kumulatif (Januari-Juni) total nilai ekspor tercatat sebesar US8,66 miliar. Realisasi ini turun 8,86 persen dibandingkan Juni 2022 sebesar US1,17 miliar. Penurunan terbesar terjadi pada industri pengolahan sebesar 10,19 persen.

Impor

Nilai impor Indonesia pada Juni 2023 juga tercatat mengalami kontraksi baik secara bulanan maupun tahunan. Realisasi ekspor sebesar US,15 miliar turun 19,40 persen (mtm) dan minus 18,35 persen (yoy).

Penurunan kinerja ekspor ini terjadi pada kelompok migas dan nonmigas. Terbesar penurunan terjadi pada bahan baku penolong turun 19,24 persen (mtm) dan anjlok 22,83 persen (yoy). Hal ini wajar karena memang menjadi penopang aktivitas produksi domestik yang sedang turun.

Secara kumulatif (Januari-Juni), total nilai impor mencapai US8,73 miliar. Realisasi ini turun 6,42 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang berhasil mencapai US6,18 miliar.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Grandmaster Dewa Super

rtp angsa4d
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,45 persen ke 6.931 pada Senin (31/7) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,45 persen ke 6.931 pada Senin (31/7) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Senin (31/7). Indeks saham menguat 31,12 poin atau 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,4 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,11 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 262 saham menguat, 287 terkoreksi, dan 200 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,26 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 0,78 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan 0,93 persen.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,14 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,08 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,23 persen.

Mengikuti jejak Asia, bursa Amerika juga kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,99 persen, indeks NYSE Composite 0,57 persen, dan indeks NASDAQ Composite 1,9 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Pengembangan diri para bos hiburan

receh slot
Yuk, serbu Transmart Full Day Sale besok Selasa (8/8) dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai terdekat.
Yuk, serbu Transmart Full Day Sale besok Selasa (8/8) dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai terdekat. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal kasih diskon selama seharian penuh di gelaran Full Day Sale besok, Selasa (8/8). Diskonnya sampai 50% + 20% lho dan digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Berbagai macam produk di Transmart bakal mendapat diskon sampai 50 persen, mulai dari daging, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik!

Lihat Juga :
Wow Transmart Full Day Sale Datang Lagi Besok, Diskon 50% + 20%!

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok, sejak gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]