petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

1 id untuk semua permainan

vs20bonzgold 145Jutaan kata 927881Orang-orang telah membaca serialisasi

《1 id untuk semua permainan》

10 Kripto Kompak Rebound, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USMendag Zulkifli Ingatkan Pedagang Jangan Oplos Beras Bulog******

Mendag Zulkifli Hasan mengingatkan pedagang untuk tidak mengoplos beras Bulog. Yang ketahuan akan ditangkap Satgas Pangan.
Mendag Zulkifli Hasan mengingatkan pedagang untuk tidak mengoplos beras Bulog. Yang ketahuan akan ditangkap Satgas Pangan. (CNN Indonesia/Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meminta para pedagang jangan main-main melakukan pengoplosan beras Bulog. Pedagang yang nakal mengoplos beras akan ditangkap Satuan Tugas (Satgas) Pangan.

Hal itu ia ungkapkan saat memantau ketersediaan dan harga barang pokok di Pasar Kreneng, Denpasar, Bali, Sabtu (4/2).

"Itu yang tidak boleh, nanti kena satgas, iya jangan main-main lah. Kasih tau kawan-kawan jangan ngoplos-ngoplos, jangan," kata Zulhas kepada pedagang di Pasar Kreneng.

"Dari Bulognya R 8.300 per kg dan di pasar diecer boleh sampai Rp9.450," imbuhnya.

Zulkifli Hasan atau Zulhas menjelaskan untuk menstabilkan harga beras yang masih tinggi, maka pihaknya telah memasok beras Bulog sebanyak 300 ribu ton.

"Kalau kurang, sekarang lagi dibanjiri (operasi pasar Bulog) di mana-mana, dikirim. Ini baru datang lagi 300 ribu ton dipasok ke pasar-pasar juga," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso melakukan sidak ke gudang milik PT Food Station Tjipinang Jaya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, pada Jumat (3/2) lalu. Hasilnya, dia mendapati adanya sejumlah gudang yang diduga menyelewengkan beras milik pemerintah.

Dari kunjungan ke tiga gudang Cipinang, Budi Waseso atau Buwas menemukan dua temuan yang terindikasi melakukan pelanggaran. Salah satunya, beras Bulog yang dioplos dengan merek lain.

"Tadi sudah lihat kan, berasnya sudah di-mix, campur. Semakin saya jalan, semakin banyak saya temukan. Makanya mau saya cek ke laboratorium," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta),40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USTransmart Gandeng Grab Mudahkan Masyarakat Belanja Online******
Kolaborasi Transmart dengan Grab Indonesia bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.
Kolaborasi Transmart dengan Grab Indonesia bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart menggandeng Grab Indonesia melakukan inovasi demi memudahkan pengalaman belanja online untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan inovasi tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lihat Juga :
CT Turun Tangan Pimpin Transformasi Transmart, Langsung Bukukan Untung

Satria mengatakan inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ternyata sudah terbiasa dengan belanja online karena pandemi Covid-19.

"Masyarakat telah terbiasa memenuhi kebutuhan hariannya dengan cara berbelanja online semasa pandemi," ujar Satria.

Selain itu, menurutnya, inovasi ini perlu dilakukan sebagai bagian dari transformasi bisnis ritel yang sempat terdampak tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Harapannya, inovasi ini dapat menjadi kebangkitan industri ritel ke depan.

"Seluruh pelaku bisnis ritel yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang lalu, kini berpacu untuk mengejar ketertinggalan sebelumnya," kata Satria.

Tak hanya melakukan inovasi belanja online, Transmart juga telah menerapkan inovasi untuk meningkatkan belanja offline di toko cabang.

Salah satunya dengan menghadirkan Baby Corner atau area kebutuhan anak dengan tampilan yang menarik dan dilengkapi area bermain atau playground.

Lihat Juga :
Transmart Gencar Lakukan Inovasi di Tengah Persaingan Bisnis Ritel

Baby Corner ini sudah tersedia di Transmart Emporium, Jakarta Utara dan rencananya juga akan hadir di Transmart Cempaka Putih.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playground yang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," terang Satria.

Transmart juga akan memberikan inovasi lain yang berhubungan dengan tren Korean food, energi ramah lingkungan, hingga event untuk masyarakat berkumpul.

"Kami sudah menghadirkan berbagai inovasi baru bagi konsumen kami, selain itu juga ada banyak kejutan baru yang akan kami berikan dalam waktu dekat," pungkasnya.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga USBeli Minyakita 5 Kg Wajib Tunjukkan KTP******

Mendag Zulkifli Hasan mewajibkan masyarakat yang mau membeli Minyakita untuk menunjukkan KTP demi mencegah aksi borong dan kelangkaan.
Mendag Zulkifli Hasan mewajibkan masyarakat yang mau membeli Minyakita untuk menunjukkan KTP demi mencegah aksi borong dan kelangkaan. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan masyarakat harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat membeli Minyakita. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak membeli minyak yang digelontorkan pemerintah itu dalam jumlah berlebihan.

"Sekarang beli (MinyaKita) pakai KTP. Jangan sampai orang beli itu memborong," ujar Zulhas saat mengunjungi Pasar Kreneng Denpasar akhir pekan lalu (6/2).

Zulhas menjelaskan masyarakat bisa membeli Minyakita sebanyak 5 kilogram (kg), tetapi harus memperlihatkan KTP dan tidak boleh memborong untuk dijual kembali. Ia pun memperingatkan agar penjual tidak menjual Minyakita di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

"Harganya tidak boleh naik, kalau naik kena Satgas, nggak boleh lagi jualan," tegas Zulhas.

Di sisi lain, Zulhas menyampaikan bahwa produsen dan pemerintah telah sepakat untuk meningkatkan suplai dalam negeri (DMO) minyak goreng kemasan dan curah 450 ribu ton per bulan dari 300 ribu ton per bulan. Hal itu dilakukan untuk mengatasi kelangkaan Minyakita belakangan ini.

Menurut Zulhas, kelangkaan Minyakita disebabkan aksi memborong masyarakat karena Minyakita dinilai berkualitas premium dan harganya murah.

Zulhas berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.

Hal itu seiring dengan ditambahnya DMO minyak goreng 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton per bulan.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1).

[Gambas:Video CNN]



(kdf/fby)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Erick Thohir Tunggu Audit KPK soal Dana Pensiun BUMN Bermasalah******

Kementerian BUMN menunggu hasil audit KPK terkait tata kelola dana pensiun BUMN yang bermasalah yang mencapai 65 persen.
Menteri BUMN Erick Thohir menunggu hasil audit KPK terkait tata kelola dana pensiun BUMN yang bermasalah yang mencapai 65 persen. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN menunggu hasil audit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini menyelidiki tata keloladana pensiunBUMN yang bermasalah.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkap terdapat 65 persen dana pensiun BUMN yang bermasalah. Hal itu diketahui dari temuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kita tunggu KPK, sama seperti ketika kita waktu memberikan pada Kejaksaan. Ternyata setelah Kejaksaaan memproses, yang kami pun habis itu tidak tahu, agak suprise-surprise juga akibatnya," kata Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga dikutip dariDetik Finance, Sabtu (3/2).

"Ini kita melibatkan Direktur Keuangan dan Direktur HC yang ada di masing-masing BUMN untuk ke depannya dalam penentuan apakah OK, nggak OK terhadap investasi. Ini yang kita lagi godok," imbuhnya.

Menurutnya, yang selama ini mengelola uang pensiunan pegawai BUMN bukanlah ahli investasi.

"Kita tahu juga, maaf gitu ya, dapen (dana pensiun) ini kan itu banyak diisi sama pensiunan yang memang bukan ahli juga dalam investasi. Dulu itu, dulu kita tahu pensiun nggak punya kerjaan, (jadinya) di dapen," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:kilat77slot

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
buku mimpi main judi
terjebak pinjaman online
permainan hago yang menghasilkan uang
1001 tafsir mimpi membunuh orang
mahjong178
slot4d login
situs slot mudah
bola gacor
heylinkme bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 micin4d
Bab 2 winlive4d
Bab 3 rajacuan demo
Bab 4 67 di erek erek
Bab 5 ligajp77
Bab 6 klikbet77
Bab 7 biaya keterlambatan shopee pinjam
Bab 8 akulaku terbaru
Bab 9 cara bayar nyicil di shopee
Bab 10 panen77
Bab 11 slot gacor setiap hari
Bab 12 jam gacor slot pragmatic
Bab 13 komandan88
Bab 14 pinjaman online terbaik cicilan 12 bulan
Bab 15 daftar pinjol yang legal
Bab 16 official slot
Bab 17 french patio doors
Bab 18 slot online receh
Bab 19 server thailand gacor 305
Bab 20 toto88 rtp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2001bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Jimat kecil vitalitas

daftar slot new member 100
BPJT menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara.
BPJT menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan uji coba pertama multi lane free flow (MLFF) atau bayar tol tanpa setop akan dilakukan sebelum Juni 2023 di Tol Bali Mandara.

Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sekretariat BPJT Kementerian PUPR Ali Rachmadi mengatakan nantinya akan ada lima ruas tol lagi yang diuji coba bayar tol tanpa sentuh, salah satunya di Jabodetabek. Namun, ia enggan menyebutkan lima ruas jalan itu.

"Ada beberapa ruas yang rencananya kita siapkan, ada lima ruas lagi. Tapi bertahap satu dulu Jalan Tol Bali Mandara. Nanti kami info, ada salah satunya (tol di Jabodetabek)," ujarnya dalam acara diskusi publik Sistem Bayar Tol Tanpa Henti, dikutip dari detikcom Selasa (7/2).

Ali menjelaskan bahwa dalam uji coba di Tol Bali Mandara, tidak semua gerbang akan menerapkan bayar tol tanpa setop. Hanya setengah dari total gerbang yang akan menerapkan sistem tersebut.

Sebelumnya, Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan pihaknya telah menyiapkan lima ruas tol untuk uji coba bayar tol tanpa setop, yakni Tol Bali Mandara, Tol Jagorawi, Tol Jakarta Cikampek, Tol Dalam Kota, dan Tol JORR (termasuk Ulujami-Pondok Aren-Serpong).

Lihat Juga :
Gibran Batalkan Kenaikan Tarif PBB 3 Kali Lipat di Solo

"Kelima ruas jalan tol tersebut merupakan perwakilan lebih dari 60 persen traffic keseluruhan jalan tol di Indonesia," jelasnya pada September 2022 lalu.

Danang menambahkan dalam uji coba bayar tol tanpa setop hanya beberapa gerbang tol yang difasilitasi teknologi MLLF. Maka dari itu, pihaknya masih akan menyiapkan gerbang tol pembayaran dengan kartu.

"Untuk diujicobakan agar orang bisa mengaplikasikan cantas kemudian nanti sambil familiar pada saatnya akan dioperasikan secara komersial," lanjutnya.

Lihat Juga :
Gugat Konsumen Rp56 M, Pengembang Meikarta Malah Mangkir Saat Sidang

MLFF akan mengandalkan perangkat on board unit (OBU) yang bentuknya bisa digital dinamakan e-OBU di aplikasi ponsel Cantas atau fisik OBU yang dipasang di kendaraan.

e-OBU dan OBU terhubung ke teknologi digital Global Navigation Satellite System (GNSS) yang memungkinkan perjalanan pengguna jalan tol dipantau melalui GPS.

Saat e-OBU aktif maka GPS bakal menentukan posisi berdasarkan satelit yang kemudian dicocokkan ke pusat sistem MLFF. Setelah pengguna keluar jalan tol maka sistem mengkalkulasi tarif dan memotong dana di dompet elektronik menyesuaikan rute perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Lin Han Lin Yao

situs slot qqmacan
Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnisnya di 2023 ini untuk membangkitkan kembali bisnis ritel yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19.
Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnis ritelnya tahun ini. (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnisnya di 2023 ini. Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali bisnis yang sempat terdampak akibat Covid-19 sekaligus menghadapi persaingan ketat para peritel Indonesia.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan inovasi ini dilakukan sebagai respons atas perubahan perilaku dan harapan konsumen yang berbeda dibandingkan dengan masa sebelum pandemi.

Lihat Juga :
Garansi Harga Termurah, Transmart Siap Ganti Dua Kali Selisihnya

Baby Corner merupakan inovasi yang dilakukan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan anak bagi pengunjung dengan tampilan yang menarik, termasuk dengan playground gratis.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playground yang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," imbuh Satria.

Rencananya, Baby Corner beserta playground juga akan segera hadir di Transmart Cempaka Putih. Harapannya, pengunjung semakin nyaman berbelanja di Transmart.

Tak kalah menarik, Transmart juga akan menghadirkan tenant dan eventbertema Korea sesuai dengan tren Korean food saat ini.

Nantinya, hal ini tidak hanya bisa dinikmati secara offline dengan datang ke cabang Transmart, namun juga secara online. Sebab, Transmart telah bekerja sama dengan Grab untuk mengakomodasi layanan belanja online.

"Seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online," jelas Satria.

Lihat Juga :
Program Meriah Bareng Mega Lanjut, Emas dan Apartemen Menanti Nasabah

Yang tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai inovasi di ekosistem CT Corp yang sudah terbangun. Salah satunya berupa diskon belanja sebesar 10 persen jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank dan Bank Mega.

Inovasi lainnya yaitu melalui platform online commerce groceries Allo Fresh bersama Bukalapak sebagai partner dalam memberikan layanan kepada semua customer Transmart di Indonesia.

Satria memastikan berbagai inovasi ini akan terus ditingkatkan ke depan guna menunjang berbagai kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Transmart juga terus bekerja sama dengan pemasok lokal di daerah dengan skala UMKM agar dapat sama-sama membangun perekonomian.

Saat ini pun, Transmart telah menerapkan konsep 4 in 1, yaitu konsep berbelanja sambil bermain, kuliner, dan hiburan untuk para pengunjung. Seluruh hal ini diterapkan untuk menunjang kebutuhan pengunjung yang kini telah meningkat seiring berakhirnya pandemi Covid-19.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Aroma dingin kamar kerja musim semi

slot gacor maxwin
IHSG ditutup di level 6.953 pada Selasa (7/2), menguat 61,51 poin atau plus 0,89 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.953 pada Selasa (7/2), menguat 61,51 poin atau plus 0,89 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.953 pada Selasa (7/2). Indeks saham menguat 61,51 poin atau plus 0,89 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.619 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.423 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 272 saham menguat, 245 terkoreksi, dan 108 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas merah. Indeks S&P 500 loyo di 0,61 persen disusul indeks NASDAQ Composite pun melemah 1,00 persen. Termasuk indeks NYSE Composite minus 0,65 persen.

Kemudian, bursa saham Asia mayoritas hijau. Hanya indeks Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus di 0,03 persen. Sementara indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat di 0,39 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan ikut menguat 0,55 persen.

Sementara, bursa saham Eropa terpantau kompak merah. Indeks DAX di Jerman melemah 0,84 persen. Berbanding terbalik, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,82 persen disusul indeks CAC 40 di Prancis dengan persentase 1,34 persen.

 

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Pedang Teratai Hijau

voucher belanja indomaret

Setan Fana

angka jitu vip