petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mbcslot88

majapahit4d 996Jutaan kata 828814Orang-orang telah membaca serialisasi

《mbcslot88》

Produk Kebutuhan Harian yang Diskon di Transmart Full Day Sale******

Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya.
Ilustrasi. Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart yang berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Banyak produk-produk siap konsumsi dan kebutuhan harian lainnya yang dibanderol dengan harga miring.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Butuh stok pampers untuk si kecil di rumah? Borong aja sekalian mumpung harganya miring. Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Masih ada banyak produk kebutuhan harian lainnya yang didiskon. Di bawah ini daftar selengkapnya.

  • Ice genuine original 900 gram harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300 gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1.200 gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20 gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460 ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380 gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685 ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1.300 ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa bawa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, diskon yang diberikan hanya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Yuk buruan ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Promo AC di Transmart Full Day Sale Cuma Rp2 Jutaan******

Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang.
Ilustrasi. Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai AC merek ternama diskon besar-besaran di TransmartFull Day Sale yang digelar akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2)

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kim Bom, Memutuskan Berhenti Kuliah Malah Sukses Berharta Rp43 T******

Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya.
Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Memutuskan berhenti kuliahbukan lah hal yang tabu.

Pasalnya, siapa tahu langkah itu justru berhasil membawa kita ke jalan kesuksesan. Seperti itu pula yang terjadi pada Kim Bom.

Memutuskan berhenti kuliah dan memilih jalan hidup lain justru membawanya mengalahkan orang yang makan bangku kuliah sampai tamat.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.655 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp43,83 triliun.

Kekayaan itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 14 di Korea Selatan.

Lihat Juga :
TAIPANEduardo Saverin, Investor Awal Facebook Berharta Rp413 T

Lalu bagaimana sebenarnya Kim Bom bisa sekaya itu. Apa bisnis dan latar belakang kehidupannya?

Mengutip berbagai sumber, Kim Bom bernama lengkap Kim Beom-seok. Ia merupakan seorang pengusaha yang sejatinya masih muda asal Korea Selatan.

Ia lahir di Seoul 7 Oktober 1978. Meski lahir di Korea, ia tumbuh dan besar justru tidak  di Negeri Gingseng tersebut.

Pasalnya, pada saat baru berusia 7 tahun, ia harus meninggalkan Korea mengikuti ayahnya yang merupakan pekerja di Hyundai untuk dinas ke luar negeri

Pada saat berusia 13 tahun, ia bersekolah di sekolah asrama di Deerfield Academy, Massachusetts, AS. Di usia yang masih muda sebenarnya Kim Bom sudah memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

Ia selalu berusaha menciptakan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupannya. Tak hanya itu. 

Lihat Juga :
TAIPANMa Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan

Ia juga memiliki ketertarikan tinggi pada semua hal yang berkaitan dengan teknologi.  Kim Bom sebenarnya pernah kuliah ke Harvard Business School.

Di kampus ini, Kim Bom mengembangkan pemahaman mendalam tentang strategi bisnis dan mengasah keterampilan kewirausahaannya, mempersiapkannya menghadapi tantangan di masa depan.

Tapi kemudian, ia memilih keluar enam bulan kemudian. Ia kemudian menerjunkan diri ke bisnis media dengan mendirikan media pelajar bernama 'The Current'

Newsweek kemudian membeli medianya ini pada 2000. Setelah itu, ia melanjutkan petualangannya dengan bekerja di Boston Consulting Group. Di kantor itu, ia berhasil mengumpulkan tabungan US juta.

Tabungan itu kemudian ia pakai untuk merintis pendirian majalah bernama 02138. Tapi sayang keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Pada 2009, media itu harus tutup karena masalah keuangan. Namun, ia tidak patah arang. 

Ia memulai bisnis baru. Bersama dengan teman-temannya, Koh Jae-Woo, dan Seon Joo Yoon, Kim Bom membangun Coupang pada 2010. Coupang ini merupakan sebuah platform ritel internet yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lancar dan nyaman kepada pelanggan.

Bisnisnya sukses dan mendapatkan kepercayaan besar. Berkat kesuksesan itu, ia sukses mengumpulkan pendanaan lebih dari US,8 miliar  dari investor seperti Sequoia Capital, Softbank, BlackRock, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

MengutipCNBC.com, dalam waktu tiga tahun, penjualan perusahaan perusahaan berhasil melampaui US miliar. Setelah kesuksesan itu, Kim Bom sebenarnya punya rencana membawa Coupang melantai di bursa.

Tapi, dalam waktu sebelas jam, pikiran dan rencana itu berubah. Ia menarik diri dari rencana itu dan secara radikal mengubah model bisnisnya.

Ia yakin dapat membangun sesuatu yang lebih baik tanpa harus melantai di bursa. Kim Bom kemudian membangun Coupang sebagai platform belanja ujung ke ujung yang dirancang untuk mengelola perjalanan pelanggan sepenuhnya dari desktop hingga pintu.

Ia menciptakan bisnis logistik bergaya UPS milik Coupang bernama Rocket Delivery. Model bisnis ini mirip dengan yang dilakukan Amazon.

"Satu-satunya model yang kami lihat pada dasarnya adalah model yang mirip dengan Amazon. Dan pada saat itu, kami sangat iri dengan model tersebut," katanya.

Pasar e-commerce yang tumbuh cepat di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sasaran empuk bagi Coupang.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Pasar didukung jam kerja panjang dan kota-kota yang padat penduduk menjadikan penduduk di Korea Selatan siap untuk layanan pengiriman on-demand.

Coupang menanggapi karakteristik pasar tersebut dengan cepat. Mereka memiliki lebih dari 5.000 pengemudi yang dikenal sebagai Coupangmen mengirimkan 99,3 persen pesanan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Layanan Dawn Delivery barunya bahkan menjanjikan kepada pelanggan bisa melampaui Amazon Prime. Layanan menyediakan pengiriman mulai pukul 07.00 pagi untuk pesanan yang dilakukan sebelum tengah malam pada malam sebelumnya.

Strategi bisnis jitu dan pasar yang besar itu membuat usaha Kim Bom sukses. Pada 2018, Coupang berhasil menorehkan pendapatan kotor tahunan sebesar 2,7 triliun won serta mempertahankan lebih dari 3,5 juta pengguna aktif harian pada 2019.

Perusahaannya juga sukses mempekerjakan lebih dari 10 ribu orang dengan kantor di Seoul, Shanghai, Beijing, Los Angeles, Seattle dan Silicon Valley.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp128 T, Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-24 Dunia
(agt/agt)




bab terbaru:honda138

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
ligalgo
situs slot gacor terbaru hari ini
demo slot x500
yang lagi gacor slot hari ini
situs slot terpercaya 2022
e commerce yang bisa paylater
888 area slot
erek erek terbaru
mpoyes
Daftar isi semua bab
Bab 1 jendral99
Bab 2 persyaratan pinjam di pegadaian
Bab 3 masterkiu
Bab 4 gbowin demo
Bab 5 bro138
Bab 6 situs kamboja terpercaya
Bab 7 xl voucher
Bab 8 ramalan mimpi 2d
Bab 9 obs188
Bab 10 gif kakek zeus
Bab 11 perdana 88 slot
Bab 12 kantor kredivo semarang
Bab 13 buku mimpi
Bab 14 mimpi menangkap ikan lele togel 4d
Bab 15 mujur123
Bab 16 situs slot paling gacor maxwin
Bab 17 okeplay777 login
Bab 18 slot gampang menang 2022
Bab 19 slot gacor pg soft
Bab 20 go 138 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2910bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Teknik Dekomposisi Super Ilahi

erek erek 1000 mimpi
Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Berikut daftarnya.
Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 32,26 poin atau plus 0,44 persen ke level 7.335 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp1,65 triliun selama sepekan.

Sepekan lalu, indeks saham menguat tiga kali dan melemah sekali. Sementara satu hari sisanya pasar saham tutup menyambut Pemilu. Secara total, performa indeks saham menguat 1,22 persen pada pekan kemarin.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan rata-rata volume transaksi harian saham turun sebesar 16,22 persen dari 21,15 miliar lembar saham ke 17,72 miliar lembar.

Rata-rata nilai transaksi harian saham juga meningkat hingga 37,79 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp10,03 triliun menjadi Rp13,82 triliun.

"Peningkatan turut diikuti oleh rata-rata frekuensi transaksi harian saham sebesar 25,37 persen menjadi 1.294.615 kali transaksi dari 1.032.639 kali transaksi pada sepekan lalu," ucapnya, seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (16/2).

Head of Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memperkirakan IHSG pekan depan akan bergerak menguat terbatas dalam rentang support 7.227 dan resistance 7.430.

Dari dalam negeri, pasar akan dipengaruhi oleh rilis keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) yang diperkirakan tetap mempertahankan suku bunga acuan di level 6 persen.

Lihat Juga :
Otorita Sebut Banyak Investor Asing Tanya Nasib IKN Usai Pemilu 2024

"Ini akan berdampak moderat terhadap pasar. Kami melihat meski alami kenaikan suku bunga, tetapi pertumbuhan kredit berada di double digit sehingga ini menggambarkan daya beli yang masih kuat," katanya kepada CNNIndonesia.com," Minggu (18/2).

Dari luar negeri, pasar akan dipengaruhi oleh risalah Federal Open Market Committee (FOMC) pertemuan Februari 2024. Dengan data inflasi AS yang kembali memanas, Audi memperkirakan The Fed berpotensi kembali hawkish. Kondisi itu akan berdampak negatif terhadap pasar saham dengan potensi outflow dapat terjadi.

"Investor dapat memanfaatkan trading jangka pendek dengan menunggu konfirmasi IHSG breakout supply area dalam rentang 7.278-7.377 dan menunggu rilis kinerja emiten fiscal year 2023," saran Audi.

Secara teknikal, Audi merekomendasikan tiga emiten.

Lihat Juga :
Daftar Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo Subianto

Pertama,trading buysaham PT Telkom Indonesia Tbk. Emiten berkode TLKM ini ia yakini bisa tembus 4.450 usai melesat 3,23 persen ke 4.160 pada pekan kemarin.

Kedua,trading buysaham PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN. Emiten ini diyakini bergerak di rentang 5.000-6.150.

Ketiga,Sido Muncul yang naik 7,69 persen ke level 560 pekan lalu. Menurutnya, SIDO bisa tembus 660 dan boleh dilirik dengan skema buy on break.

Sementara itu, Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG diperkirakan masih akan melanjutkan penguatan terbatas mengingat akan ada potensi profit takingterhadap sejumlah saham yang sudah berada di area overboughtatau jenuh beli.

Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support 7.262 dan resistance 7.402.

Dari domestik, ia melihat pasar akan dipengaruhi rilis suku bunga acuan BI. Sementara dari global, indeks dipengaruhi oleh rilis neraca perdagangan Jepang, rilis penjualan rumah dan pengangguran Amerika Serikat (AS), serta data pertumbuhan ekonomi Jerman.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BBNI yang pada pekan lalu ditutup stagnan di posisi 6.000.

Selanjutnya, ada PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN yang ditutup menguat 6,83 persen ke posisi 5.475 pada pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Medan Pertempuran PlayerUnknown di Luar Alam Dewa

rtp panenslot77
Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya.
Ilustrasi. Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart yang berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Banyak produk-produk siap konsumsi dan kebutuhan harian lainnya yang dibanderol dengan harga miring.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Butuh stok pampers untuk si kecil di rumah? Borong aja sekalian mumpung harganya miring. Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Masih ada banyak produk kebutuhan harian lainnya yang didiskon. Di bawah ini daftar selengkapnya.

  • Ice genuine original 900 gram harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300 gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1.200 gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20 gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460 ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380 gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685 ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1.300 ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa bawa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, diskon yang diberikan hanya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Yuk buruan ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jalan menuju pagi berbintang

menonton youtube dapat uang
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg.
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Medan, CNN Indonesia--

Harga cabai merah di Sumatera Utara (Sumut) melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya hanya sekitar Rp40 ribu per kg.

"Harga cabai naik di Kota Medan saat ini mencapai Rp62.500 per kg-nya. Kalau dari pantauan di luar Sumut harga cabai merah naik hingga mencapai Rp65 ribu per kg di wilayah Deli Serdang," kata Ketua Tim Pemantau Harga Pangan Sumut Gunawan Benjamin, Kamis (15/2/2024).

Gunawan menyebutkan harga cabai rawit bahkan naik lebih tinggi lagi, mencapai Rp75 ribu di wilayah Deli Serdang. Namun, di Kota Medan, cabai rawit masih Rp46 ribu per kg.

Menurutnya, harga cabai memang berpeluang kembali turun seiring dengan aktivitas masyarakat yang akan kembali turun ke ladang. Proyeksi dalam jangka pendek harga cabai berpeluang untuk melandai dalam rentang Rp40 ribu hingga Rp50 ribu per kg.

"Harga cabai diproyeksikan akan kesulitan untuk turun di bawah level Rp30 ribu seiring dengan kian menipisnya pasokan dari wilayah Kabupaten Karo, maupun dari wilayah Takengon yang merupakan pemasok terbesar cabai ke Medan," paparnya.

Dia mengakui memang terjadi penurunan pada produksi cabai pada Februari 2024 ini sehingga harga cabai berpeluang untuk ditransaksikan di atas harga keekonomiannya. Terlebih, jika pasokan dari luar Sumatera Utara juga tidak banyak melimpah.

"Sehingga, harga komoditas cabai ini berpeluang untuk bertahan mahal hingga bulan Ramadan nanti. Yang saya khawatirkan adalah pasokan cabai yang bisa saja memburuk dari wilayah Jawa. Jika itu terjadi, maka harga cabai berpeluang untuk lebih mahal dari harga yang terbentuk saat ini," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

Dewa Binatang Misterius

slot terpercaya dan terbaik
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kaisar Aogu

daftar slot tergacor hari ini
IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore, menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore, menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore. Indeks saham menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,7 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau.

Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,86 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 2,7 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan 1,34 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,72 persen, indeks DAX di Jerman 0,53 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 0,56 persen.

Menyusul Asia dan Eropa, bursa saham AS pun kompak bertenaga. Indeks S&P 500 menguat 0,58 persen, indeks NYSE Composite 1,13 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Akhir pekan tidak mungkin seberbahaya ini

maxwin bet 6000
AirAsia MOVE bermitra dengan HTS untuk tingkatkan pelayanan
(Dari kiri ke kanan) President and Co-Founder Hopper Dakota Smith bersama CEO AirAsia MOVE Nadia Omer merayakan kerja sama kedua perusahaan untuk menyediakan layanan "Cancel for Any Reason" bagi pengguna AirAsia MOVE. ANTARA/HO AirAsia MOVE.
Jakarta (ANTARA) - AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) bermitra dengan Hopper Technology Solutions (HTS) untuk mengintegrasikan produk pendukung teknologi keuangan ke platform digital AirAsia dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi pengguna.

"Kemitraan dengan HTS akan memberikan fleksibilitas terbaik untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas refund," kata CEO AirAsia MOVE Nadia Omer sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan pada Jumat (1/3).

"Kami ingin mengakomodasi semakin banyak pilihan dan kendali bagi pengguna dalam hal merencanakan perjalanan mereka," ia menambahkan.

Beberapa bulan ke depan, AirAsia MOVE akan menawarkan opsi "Cancel for Any Reason" atau pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana.

Opsi "Cancel for Any Reason" akan tersedia setelah pengguna memilih penerbangan di aplikasi AirAsia MOVE dan airasia.com untuk mendapatkan proteksi pengembalian dana.

Kemitraan dengan HTS untuk menyediakan opsi pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana merupakan bagian dari wujud komitmen AirAsia MOVE untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan aplikasi.

Baca juga: AirAsia MOVE luncurkan platform MOVETIX

Di samping itu, AirAsia MOVE terus membangun kolaborasi dengan maskapai penerbangan global, jaringan hotel, perbankan, hingga perusahaan teknologi keuangan untuk mewujudkan ekosistem layanan perjalanan yang praktis dan terpersonalisasi.

AirAsia MOVE telah meluncurkan produk seperti "Fast Pass" beserta produk pendukung layanan penerbangan dan hotel untuk memenuhi kebutuhan para pelancong.

"Integrasi produk pendukung fintechdari HTS dapat membantu mitra kami untuk memuaskan pelanggan dengan tambahan opsi dan fleksibilitas," kata President and Co-Founder Hopper Dakota Smith.

Dia menambahkan, "Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan bersama AirAsia MOVE untuk menawarkan opsi pengembalian dana yang lebih besar tanpa syarat alasan pembatalan apapun kepada setiap pelancong."​​​​​

Baca juga: AirAsia kembali buka penerbangan langsung Jakarta-Kinabalu
Baca juga: AirAsia gandeng selebritas untuk promosikan wisata Thailand

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024