petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman e wallet

rupiah138 rtp 824Jutaan kata 93733Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman e wallet》

8 Sektor Saham Menguat IHSG Bangkit ke 7.081******

IHSG ditutup di level 7.081 pada Rabu (30/11) sore, menguat 69,24 poin atau plus 0,99 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.081 pada Rabu (30/11), menguat 69,24 poin atau plus 0,99 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.081 pada Rabu (30/11) sore. Indeks saham menguat 69,24 poin atau plus 0,99 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp25,92 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 29,98 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 265 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 176 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor keuangan di angka 1,8 persen.

Sementara, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB terpantau melemah 0,14 persen ke level Rp15.734 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang melemah 0,21 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 2,15 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan plus 1,61 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,51 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,06 persen, dan indeks DAX di Jerman turun 0,19 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika dominan memerah. Indeks S&P 500 turun 0,16 persen, indeks NYSE menguat 0,41 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,59 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Bitcoin dan Ethereum Unjuk Gigi, Harga Kripto Lain Bertekuk Lutut******

Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.
Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto bertekuk lutut pada Kamis (1/12) pagi. Hanya bitcoin dan ethereum yang berhasil unjuk gigi dengan pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin sukses naik 2,44 persen dalam sepekan terakhir mendaki ke level US.109 per keping. Sedangkan ethereum bertumbuh 7,06 persen sepekan terakhir ke posisi US.285 per keping.

Pertumbuhan tertinggi dialami polygon. Kripto ke-10 di papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar itu sukses meningkat 5,52 persen dalam 24 jam terakhir. Saat ini, sekeping polygon dibanderol USProfil Iwan Takwin, Dirut Baru Jakpro Pilihan Heru Budi******

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengangkat Iwan Takwin sebagai direktur utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggantikan Widi Amanasto.
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengangkat Iwan Takwin sebagai direktur utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggantikan Widi Amanasto. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi HartonomengangkatIwan Takwin sebagai direktur utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggantikan Widi Amanasto.

Penunjukan Iwan tersebut dilakukan setelah pencopotan jajaran direktur Jakpro di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Para pemegang saham menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat empat direktur perusahaan lainnya.

Sebagai pengganti, pemegang saham mengangkat empat direktur Jakpro lainnya I Gede Adi Adnyana T, Adrian Rusmana, Solihin, dan Adi Santosa. Selain itu, Heru juga mengangkat Dwi Wahyu Daryoto sebagai Komisaris Perseroan.

Lantas siapakah Iwan Takwin?

Sebelum terpilih sebagai Direktur Utama, Iwan menjabat sebagai Direktur Teknik dan Pengembangan Bisnis JakPro sejak Agustus 2022. Ia pernah menempati posisi lainnya di Jakpro yakni Manajer Proyek pada 2016-2018 dan Direktur Proyek pada 2018-2022.

Iwan juga merupakan Direktur Proyek Jakarta International Stadium (JIS).

Mengutip laman akun LinkedIn, Selasa (29/11), Iwan juga pernah bekerja sebagai Chief Executive Officer di PT Jakarta Solusi Lestari pada November 2021-September 2022. Sementara dari sisi pendidikan, Iwan merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),9194 per keping.

XRP dan cardano juga merosot masing-masing 0,95 persen dan 0,34 persen. Sekeping XRP saat ini dihargai USDenyut PMI Manufaktur China Melemah ke Level 48 per November******

PMI manufaktur China turun ke posisi 48 pada November 2022 dibandingkan bulan sebelumnya, yaitu Oktober di level 49,2.
PMI manufaktur China turun ke posisi 48 pada November 2022 dibandingkan bulan sebelumnya, yaitu Oktober di level 49,2. Ilustrasi. (Jiangsu Information Office/AFP/Raul Ariano).
Jakarta, CNN Indonesia--

Biro Statistik Nasional (NBS) Chinamencatat indeks manajer pembelian (PMImanufakturturun ke posisi 48 pada November 2022 imbas kebijakan zero covid-19 dan melemahnya permintaan global.

Dilansir dari CNA, Rabu (30/11), PMI manufaktur November lebih rendah jika dibandingkan dengan Oktober 2022, yakni 49,2.

Indeks PMI pada November ini juga menjadi yang terendah sejak tujuh bulan terakhir. Sementara itu, para ekonom memperkirakan PMI China akan berada di level 49.

Perekonomian Negeri Tirai Bambu sedang berada di bawah tekanan. Hal ini tercermin dari kemerosotan properti dan melemahnya permintaan global untuk barang-barang China sepanjang Oktober 2022.

Otoritas China pada bulan ini meluncurkan serangkaian kebijakan untuk menopang perekonomian yang sulit. Seperti penyesuaian pengetatan covid-19 hingga pelonggaran pembatasan pembiayaan untuk menyelamatkan sektor properti.

Selain itu, regulator sekuritas awal pekan ini mencabut larangan refinancing ekuitas untuk perusahaan yang terdaftar. Hal ini dilakukan sebagai dukungan terbaru untuk sektor real estate yang kekurangan uang.



Pasar menyambut langkah tersebut. Hal ini terbukti dengan saham dan obligasi perusahaan properti China yang naik.

Di sisi lain, saat ini China tengah diguncang oleh demonstrasi yang memprotes aturan lockdown.

CNN melaporkan bahwa demonstrasi pecah di hampir seluruh kota besar China, seperti Shanghai dan Beijing, pada Minggu (27/11).

Di kota-kota itu, ratusan orang turun ke jalan, menyalakan lilin sebagai tanda berduka atas kematian akibat kebakaran di Xinjiang akibat lockdown yang terlampau ketat.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),4013 dan cardano menjadi USMenteri BUMN Erick Thohir Apresiasi PNM Ikut Sukseskan G20******
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, Presidensi G20 yang digelar pada pertengahan November lalu memiliki makna keberlanjutan bagi seluruh BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. (Foto: PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan apresiasi atas kolaborasi seluruh perusahaan dan insan BUMN dalam mensukseskan Presidensi G20.

Hal ini disampaikan Erick dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. Sejumlah perusahaan termasuk PNM ikut diapresiasi karena ikut memeriahkan acara KTT G20.

"Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," kata Erick dalam keterangannya, Kamis (1/12).

Menurut Erick Thohir selain mengajarkan keberagaman, yang paling penting G20 berhasil mensejajarkan Indonesia dengan bangsa lain, dan ini harus dipertahankan.

Selain itu, G20 mengajarkan insan BUMN pentingnya kerja sama internasional yang inklusif. Selain itu perlunya dukungan bagi peningkatan nilai tambah melalui investasi yang inklusif berkelanjutan di sektor-sektor produktif seperti sektor manufaktor hilir, perdagangan digital serta jasa.

Kemudian menjembatani investor asing dengan perusahaan lokal, terutama yang berskala kecil dan menengah. Dampak Presidensi G20 terhadap perekonomian Indonesia tak main-main, RI meraih komitmen pendanaan hingga US$ 929,4 miliar untuk sejumlah proyek infrastruktur hingga transisi energi.

Sementara Staf Khusus Kementrian BUMN Arya Sinulingga merasa bangga atas pencapaian UMKM nasabah PNM. Di mana lima produk unggulannya berhasil unjuk gigi di ajang Internasional sehingga diyakini berpotensi untuk naik kelas.

Tentunya hal ini sejalan dengan salah satu pilar prioritas G20 untuk meningkatkan produktivitas untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 29 November 2022 PNM 29 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp160,6 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan.

(inh/inh),3163.

Binance dan USD coin juga serupa masing-masing melorot 0,03 persen dan 0,01 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Harga Emas Lompat ke Rp991 Ribu per Gram Kamis Pagi

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:garuda365

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
majapahit4d
live judi slot
pinjol tanpa selfie
main slot link alternatif
promo gojek agustus
slot paling gampang menang
totoagung
link slot mudah menang
situs bonus 25 25
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol ilegal mudah cair 2022 terbaru
Bab 2 poin123
Bab 3 cara beli hp pakai kredivo
Bab 4 erek erek makan besar
Bab 5 situs slot bonus 100 di depan
Bab 6 website judi slot online
Bab 7 slot gacor pagi ini
Bab 8 akulaku kredit hp tanpa dp
Bab 9 buku mimpi digigit ular 3d
Bab 10 pinjam uang tanpa ktp
Bab 11 situs bonus new member
Bab 12 gajian123 slot
Bab 13 betmenang88
Bab 14 armorbet78
Bab 15 judi slot paling gampang menang
Bab 16 dingdong togel
Bab 17 erek erek menangis
Bab 18 tafsir mimpi 29
Bab 19 borju89
Bab 20 daftar situs judi slot online terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5626bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

pinjaman online via web langsung cair
Salah satu pendiri perusahaan kripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun.
Salah satu pendiri perusahaan kripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Salah satu pendiri perusahaankripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh Amber Group.

"Dengan kesedihan terdalam dan berat hati, kami menginformasikan kepada Anda tentang meninggalnya teman dan salah satu pendiri kami, Tiantian Kullander, yang meninggal dunia secara tak terduga dalam tidurnya pada 23 November 2022," tulis pernyataan di situs resmi Amber Group.

Bersatus sebagai Co-founder Amber Group, kematian Tiantian Kullander atau yang akrab disebut TT menyisakan tanda tanya besar.

Sebagai pengusaha muda yang berbasis di Hong Kong, Kullander meluncurkan Amber Group bersama sekelompok temannya dari Goldman Sachs dan Morgan Stanley pada 2017. Ia juga sempat masuk dalam peringkat Forbes 30-under-30 pada 2019.

Kekayaan bersih Kullander diperkirakan mencapai US miliar atau setara Rp47,20 triliun (asumsi kurs Rp15.733 per dolar AS). Sepak terjangnya di dunia kripto turut mengantarkan Kullander sebagai 'Raja Kripto' atau orang yang dihormati dan dikagumi.

Lihat Juga :
Ajaib PHK 67 Karyawan dan Potong Gaji Manajemen

Kullander digambarkan sebagai pria yang sangat tertutup tentang urusan pribadinya dan jarang berbagi cerita tentang dirinya serta keluarga di publik. Meski begitu, Kullander tetap dipandang sebagai sosok yang menginspirasi banyak proyek, orang, dan komunitas.

"TT adalah suami yang berbakti, ayah yang penyayang, dan teman yang giat. Kepergiannya adalah sebuah tragedi dan pikiran serta doa kami bersama keluarganya. Dia meninggalkan seorang istri dan putra tercinta mereka. Kami dengan hormat meminta Anda menghormati privasi mereka selama masa sulit ini," tutup pernyataan Amber Group.

Selain ikut mendirikan Amber Group dan membangun perusahaan tersebut menjadi unicorn fintech multi-miliar, TT duduk di Dewan Fnatic (salah satu organisasi e-sport paling sukses di dunia) dan mendirikan KeeperDAO (penjamin likuiditas on-chain).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Ratu Pingwang

daduemas88
Kadin menyebut UMP 2023 yang berlebihan bisa berdampak buruk bagi iklim investasi dan memicu PHK.
Kadin menyebut UMP 2023 yang berlebihan bisa berdampak buruk bagi iklim investasi dan memicu PHK. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Damar Iradat).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyebutkan kenaikan upah minimum provinsi (UMP) tahun depan yang berlebihan bisa berdampak buruk bagi iklim investasi, serta memicu pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih besar pada tahun depan.

Wakil Ketua Umum Kadin Sarman Simanjorang mengungkapkan kenaikan UMP 2023 berdasarkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 18 Tahun 2022 tidak mencerminkan kondisi pelaku usaha yang akan menanggung beban atas kebijakan pemerintah.

"Kalau kita bicara UMP ya kan bicara antara pengusaha dan pekerja. Jangan sampai siapa yang menetapkan, siapa yang bayar. Yang netapin pemerintah, yang bayar siapa? Pemerintah? Tidak, kita yang bayar. Jadi yang mengetahui kemampuan pengusaha itu kan kita sendiri, makanya kita sangat sayangkan," terang Sarman dalam diskusi media di Menara Kadin, Selasa (29/11).

Sebab, pelaku usaha yang belum seutuhnya pulih dipaksa mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk membayar gaji, sehingga cashflow (arus kas) bisa kembali terganggu dan investasi yang direncanakan jadi batal.

Selain itu, gelombang PHK lebih besar bisa terjadi. Tidak menutup kemungkinan, bisa lebih besar dari tahun ini.

"Yang kita takutkan kalau UMP di luar kemampuan, maka pengusaha yang rencananya tahun depan mau merekrut karyawan baru itu bisa tertunda atau bisa dihilangkan. Bisa saja pengusaha melakukan rasionalisasi yaitu pengurangan karyawan atau bahkan PHK dalam hal ini," imbuhnya.

Lihat Juga :
5 Provinsi dengan UMP Terendah di 2023

Tak hanya itu, kenaikan UMP yang terlalu tinggi bagi pelaku usaha juga bisa membuat relokasi pabrik ke upah lebih murah makin banyak.

Apalagi dalam satu provinsi, UMK bisa berbeda jauh. Misalnya, Tangerang, Bekasi, dan Garut serta Banten upahnya jauh berbeda padahal sama-sama di Jawa Barat.

"Jadi, kita sangat berharap supaya angka dari pada kenaikan UMP ini betul-betul memang sesuai dengan kemampuan dunia usaha," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Kebangkitan Seni Bela Diri Ilahi

slot demo papislot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (1/12).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (1/12). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (1/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih dibayangi potensi tekanan terbatas. Hal ini disebabkan prediksi rentang konsolidasi belum mampu digeser ke arah yang lebih baik.

Namun demikian, pekan pertama bulan terakhir 2022 ini, investor akan menanti rilis data inflasi rutin.

Meski demikian, jika melihat kondisi perekonomian yang cukup stabil saat ini, investor dapat memperkirakan inflasi dalam kondisi normal dan stabil.

"Sehingga jika terjadi kenaikan merupakan hal wajar di mana perekonomian terlihat mulai bergerak seiring dengan mulai membaiknya situasi," ungkap William.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentangsupport7.011 danresistance7.157.

Lihat Juga :
8 Sektor Saham Menguat IHSG Bangkit ke 7.081

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, BBCA, TLKM, INDF, BBNI, TBIG, AKRA, SMRA.

Sementara itu, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG masih akan menguji resistance-nya hari ini.

"Diperkirakan, IHSG berpeluang melanjutkan penguatannya untuk menguji resistancedi 7,100 dan membentuk bagian dari wave c dari wave (x) pada label hitam," ujarnya.

Namun demikian, menurutnya harus diwaspadai apabila IHSG menembus 6,955, maka IHSG masih berada pada bagian dari wave (ii) pada skenario merah. Hal itu menyebabkan IHSG rawan menuju ke 6.890 hingga 6.937.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentangsupport6.980 dan resistance7.128.

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.081 pada Rabu (30/11) sore. Indeks saham menguat 69,24 poin atau plus 0,99 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp25,92 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 29,98 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 265 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 176 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor keuangan di angka 1,8 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Penguasa Surgawi Segala Alam

scan angka jitu

Peri dan Setan Daqin

javaland88

Pedang Peri dan Berita Aneh

erek erek kepala