petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp sapporo88

cara pinjam uang di easycash 289Jutaan kata 573135Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp sapporo88》

Jadwal Kereta Panoramic Selama Februari 2023******

PT KAI bakal kembali mengoperasikan Kereta Panoramic pada Februari 2023 usai terakhir beroperasi 8 Januari lalu. Berikut jadwal operasinya.
PT KAI bakal kembali mengoperasikan Kereta Panoramic pada Februari 2023 usai terakhir beroperasi 8 Januari lalu. (Arsip KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) atau KAIbakal kembali mengoperasikan Kereta Panoramicpada Februari 2023 usai terakhir beroperasi pada 8 Januari lalu.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan Kereta Panoramic bakal beroperasi setiap Jumat dan Minggu selama Februari ini. Rincian tanggal operasinya; 3, 10, 17, dan 24 Februari 2023.

Kereta Panoramic itu akan dirangkaikan pada KA Argo Parahyangan (nomor KA 44) relasi Gambir - Bandung dan pada KA Argo Wilis (nomor KA 6) relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

Selama dua hari dioperasikan yakni 3 Februari dan 5 Februari 2023, Joni mengatakan total terdapat 163 penumpang Kereta Panoramic dengan okupansi mencapai 107 persen di mana 7 persennya merupakan penumpang dinamis (penumpang turun naik di stasiun antara).

Rinciannya yaitu Kereta Panoramic Argo Parahyangan relasi Gambir - Bandung sebanyak 38 penumpang, Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng sebanyak 45 penumpang. Sedangkan Kereta Panoramic Argo Parahyangan relasi Bandung -Gambir sebanyak 38 penumpang, Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng - Bandung 42 penumpang.

Joni mengatakan sebelum dioperasikan kembali pada Februari ini, KAI telah melakukan evaluasi dan perbaikan fasilitas Kereta Panoramic. Kini, Kereta Panoramic hanya memiliki 38 kursi, turun dari sebelumnya 46.

KAI menghilangkan kursi di baris 1 dan 12 untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan menikmati pemandangan. Selain itu, KAI juga menambahkan pantry yang elegan bagi pelanggan yang ingin menikmatisnackdan minuman gratis.

Kereta Panoramic merupakan kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama di sepanjang perjalanan. Dengan kereta ini, penumpang bisa melihat pemandangan alam yang indah melalui jendela kereta panoramic yang sangat besar.

[Gambas:Video CNN]

Jendela besar itu merupakan salah satu nilai tambah bepergian menggunakan Kereta Panoramic.

Saat ini, pengelolaan Kereta Panoramic dilakukan oleh anak usaha KAI yaitu KAI Wisata. Untuk masyarakat yang tertarik menikmati layanan eksklusif Kereta Panoramic, pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Call Center 121 dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

"KAI Group akan terus melakukan evaluasi pada layanan Kereta Panoramic agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi seluruh pelanggan. KAI menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memanfaatkan Kereta Panoramic sebagai pilihan dalam bertransportasi," tutup Joni.

Lihat Juga :
Dewan Sawit Minta Pemerintah Tunjuk Bulog Jadi Distributor Minyakita
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USDaftar Harga Minyak Goreng Kemasan Premium di Indomaret dan Alfamart******

Minyakita langka di pasar tradisional maupun ritel modern, dan harganya naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter.
Minyakita langka di pasar tradisional maupun ritel modern, dan harganya naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pasokan minyak goreng kemasan sederhana besutan pemerintah, Minyakita, langka di pasaran baik pasar tradisional maupun ritel modern. Tak hanya itu, harga barang tersebut juga naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter. 

Pantauan CNNIndonesia.com,Minyakita di ritel modern seperti Indomaret dan Alfamart udah kosong sejak kurang lebih dua pekan silam. Saat ini, kedua ritel ini hanya menjual minyak kemasan premium.

Indomaret Pala Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, misalnya, sudah tak menjual produk MinyaKita sejak bulan lalu. Saat ini yang dijual hanya kemasan premium Sania, Bimoli, Fortune dan lainnya.

Minyak goreng merek Sovia dibanderol seharga Rp33 ribu untuk kemasan 2 liter (2L). Sedangkan, kemasan 1 liter Rp20.200.

Selain itu, beberapa minyak goreng kemasan yang sedang promo adalah Fortune 2L jadi Rp34.700 dari Rp39.500. Lalu, Filma 2L jadi Rp37.600 dari Rp43.800 dan Sania 2L jadi Rp34.900 dari Rp39.900.

Lihat Juga :
Keuntungan Transmart Kembali Melesat

Sedangkan, harga minyak Bimoli normal seharga Rp41.500 untuk kemasan 2L dan Rp21.300 untuk kemasan satu liter. Sementara, untuk minyak merek indomaret sendiri dibandrol Rp36.200 per 2L.

Hal yang sama terjadi di Alfamart Pala Raya, Pondok Cabe. MinyaKita sudah lama kosong dan saat ini hanya ada minyak kemasan premium.

Untuk Sania dijual Rp18.400 per liter dan Rp36.600 per 2L. Sedangkan, untuk minyak goreng produk Alfamart dibanderol Rp37.900 untuk kemasan 2L.

Sementara, minyak goreng merek Camar dijual seharga Rp31.900 per 2L atau turun dari sebelumnya Rp39.900. Lalu, Fortune dijual Rp36.200 per 2L dari sebelumnya Rp36.400.

Daftar harga minyak goreng kemasan premium di Indomaret Pala Raya, Pondok Cabe:

Sovia: Rp20.200 (1 liter) dan Rp33 ribu (2 liter)
Fortune: Rp34.700 (2 liter)
Filma: Rp37.600 (2 liter)
Sania: Rp34.900 (2 liter)
Bimoli: Rp21.300 (1 liter) dan Rp41.500 (2 liter)
Indomaret: Rp36.200 (2 liter)

Daftar harga minyak goreng di Alfamart Pala Raya, Pondok Cabe:

Sania: Rp18.400 (1 liter) dan Rp36.600 (2 liter)
Camar: Rp31.900 (2 liter)
Fortune: Rp36.200 (2 liter)
Alfamart: Rp37.900 (2 liter)

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USOCBC NISP Gugat Bos Gudang Garam Rp232 M******

Bank OCBC NISP menggugat manajemen PT HSI Rp232 miliar. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo.
Bank OCBC NISP menggugat manajemen PT HSI Rp232 miliar. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo. (Dok. Gudang Garam).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) menggugat manajemen PT Hair Star Indonesia (PT HSI) sebesar Rp232 miliar ke Pengadilan Negeri Sidoarjo. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo.

Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 19/Pdt.G/2023/PN Sda. Tim Kuasa Hukum Bank OCBC NISP Hasbi Setiawan membenarkan adanya gugatan tersebut. Menurutnya, gugatan dilayangkan karena perusahaan tersebut gagal membayar utang.

"Betul, kita sudah ajukan gugatan PMH (Perbuatan Melawan Hukum) di Pengadilan Negeri Sidoarjo," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (3/2).

"PT HMU itu dahulu pemegang saham PT HSI sejumlah 50 persen," imbuhnya.

Ia menjelaskan pada 2016 lalu PT HSI mengajukan pinjaman atau kredit modal kerja untuk mendukung pengembangan bisnis rambut palsu atau wig miliknya dan langsung diberikan oleh OCBC NISP.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Anggaran Pendidikan Tembus Rp617 T pada APBN 2023

Namun, pada 2021 lalu pembayaran rutin ke OCBC mulai macet sampai perusahaan mengajukan kepailitan. Di mana jumlah tagihan yang belum dibayarkan mencapai Rp232 miliar.

Ternyata, gugatan karena tak bayar utang kepada konglomerat itu tak hanya berasal dari OCBC. CNNIndonesia.com masih berupaya meminta konfirmasi kepada sejumlah pihak yang digugat dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, PT Bank Mega Tbk juga menggugat perdata Susilo Wonowidjojo atas dugaan perbuatan melawan hukum dengan total kerugian lebih dari Rp112 miliar.

Gugatan perusahaan keuangan di bawah CT Corp itu tercatat dengan Nomor 101/Pdt.G/2022/PN.Sda di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo, Jawa Timur.

Pihak tergugatnya adalah Susilo Wonowidjojo, Meylinda Setyo, Kasita Dewi Wonowidjojo, Swasti Dewi Wonowidjojo, Daniel Widjaja. Kemudian PT Hari Mahardika Usaha (PT HMU), Hadi Kristanto Niti Santoso, Notaris Ida Mustika, PT Hair Star Indonesia (PT HSI), Lianawati Setyo, dan PT Surya Multi Flora.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USBed Bath & Beyond Kembali Tutup 87 Gerai******
Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.
Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup. Ilustrasi.(AP/Mark Lennihan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel asal Amerika Serikat(AS), Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.

Sebelumnya, pada Agustus 2022, perusahaan mengumumkan bakal menutup sebanyak 150 toko. Penutupan toko terbaru ini termasuk ada lima lokasi buybuy Baby dan 49 toko Harmon Face Value yang menjual kosmetik. Lalu ditambah beberapa toko bermerek andalan perusahaan.

"Saat kami terus bekerja dengan penasihat kami untuk mempertimbangkan berbagai jalur, kami menerapkan tindakan untuk mengelola bisnis kami seefisien mungkin," kata juru bicara Bed Bath and Beyond kepada CNN yang dikutip pada Kamis (2/2).

Dalam hal ini, jika perusahaan tidak juga membayar utang selama masa tenggang, maka akan dianggap gagal bayar.

"Kami berkomitmen untuk memperbarui semua manajemen kami dan memperbaikinya," kata juru bicara itu.

Lihat Juga :
Bulog Bakal Utamakan Beras Lokal Penuhi Pasokan Dalam Negeri

Namun, juru bicara tersebut tidak mengkonfirmasi jumlah utang Bed Bath and Beyond. Kendati, Wall Street Journal sebelumnya melaporkan Bed Bath and Beyond gagal membayar lebih dari US juta untuk tiga tahap wesel dengan total sekitar US,2 miliar yang jatuh tempo pada 1 Februari.

Didirikan pada 1971, Bed Bath & Beyond memiliki 953 toko tersisa sampai Februari tahun lalu dan sejak saat itu mengumumkan rencana untuk menutup lebih dari 200 toko tambahan.

Penutupan tersebut tidak hanya mengurangi jumlah karyawan dan biaya gaji, tetapi juga biaya sewa yang harus dibayar. Dengan langkah ini, biaya sewa toko perusahaan berhasil turun 36 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:rupiahku ilegal

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
daftar bo slot tergacor
situs slot gacor hari ini terpercaya
aku kaya pinjol ilegal atau legal
bima88 slot
game slot gampang menang
situs slot bet
harga voucher telkomsel unlimited 30 hari
slot demo prag
toto868
Daftar isi semua bab
Bab 1 slotbola gacor
Bab 2 zona paito sydney angkanet
Bab 3 selirtoto
Bab 4 cara mengaktifkan limit kredivo
Bab 5 cara mencari 4 angka jitu
Bab 6 ahha4d demo
Bab 7 situs yang paling gacor
Bab 8 jam gacor lucky neko hari ini
Bab 9 pinjaman kta online
Bab 10 musik4d slot
Bab 11 cara dapat duit online
Bab 12 slot77 demo
Bab 13 100 slot bonus
Bab 14 macam macam slot online
Bab 15 situs terbaru terpercaya
Bab 16 link slot gampang menang
Bab 17 cicil hp di lazada
Bab 18 buku mimpi 2d lengkap bergambar
Bab 19 5758slot
Bab 20 pinjaman 10 juta langsung cair
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8989bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Shihuang Daluo

slot gacor zeus138
Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawan dari total 133 ribu karyawan.
Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawan dari total 133 ribu karyawan. (dok. Dell).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawandari total 133 ribu karyawan.

Raksasa komputasi itu menyebut lingkungan ekonomi global yang menantang sebagai alasan PHK. Dalam sebuah surat kepada karyawan, Wakil Ketua Dell Jeff Clarke mengatakan langkah-langkah yang telah diambil perusahaan seperti pembatasan perjalanan karyawan dan jeda perekrutan eksternal tidak cukup mengatasi tantangan tersebut.

"Yang kami tahu adalah kondisi pasar terus tergerus dengan masa depan yang tidak pasti," kata Clarke," dikutip CNN, Selasa (7/2).

Tak hanya tantangan ekonomi global, Dell juga bergulat dengan berkurangnya permintaan untuk komputer pribadi di mana terjadi penurunan 37 persen dalam pengiriman unit vendor PC selama tiga bulan terakhir 2022 dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara pengiriman PC di seluruh dunia turun lebih dari 28 persen pada kuartal keempat tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Ini menandai penurunan pengiriman triwulanan terbesar sejak pertengahan tahun 90-an.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Pertarungan

slot online bonus new member 100 di depan
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga stagnan di Rp898 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp557 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,92 juta, 5 gram Rp4,84 juta, 10 gram Rp9,63 juta, 25 gram Rp23,96 juta, dan 50 gram Rp47,84 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,14 persen menjadi US.879,2 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot menguat 0,10 persen ke US.866,7 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini. Harga emas akan turun oleh penguatan dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang melonjak setelah data ketenagakerjaan yang jauh lebih kuat dari ekspektasi.

"Ini memicu kekhawatiran akan The Fed untuk tetap agresif pada kebijakan suku bunga,"ujarnya kepada CNNIndonesia.com

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.845 per troy ons dan resistanceUS.875 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Invasi ekstradimensi tanpa akhir

link server luar di jamin maxwin
Asosiasi buruh Indonesia gugat Presiden Jokowi dan DPR RI terkait dengan UU Cipta Kerja (Ciptaker) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.
Asosiasi buruh Indonesia gugat Presiden Jokowi dan DPR RI terkait dengan UU Cipta Kerja (Ciptaker) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. ( iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi buruh Indonesia gugat Presiden Jokowi dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terkait denganUU Cipta Kerja(Ciptaker) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Setidaknya, ada 13 asosiasi buruh yang menyampaikan gugatan, mulai dari serikat pekerja logam, pekerja pertanian dan perkebunan, pekerja farmasi, hingga serikat pekerja kesehatan. 

Dalam gugatan yang terdaftar dengan nomor 30/G/TF/2023/PTUN.JKT tersebut, buruh meminta PTUN menyatakan Jokowi dan DPR telah melakukan perbuatan melawan hukum terkait UU Cipta Kerja.

Mereka juga meminta pengadilan untuk memerintahkan Jokowi dan DPR untuk melaksanakan amar Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 91/PUU-XVIII/2020 tentang Pengujian Formil Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, berupa perintah untuk melakukan perbaikan atas undang-undang tersebut.

Berikut 13 asosiasi buruh yang melayangkan gugatan:
1. Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional
2. Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia
3. Federasi Serikat Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia
4. Federasi Serikat Pekerja Pekerja Listrik Tanah Air (Pelita) Mandiri Kalimantan Barat
5. Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan
6. Federasi Serikat Pekerja Rakyat Indonesia
7. Gabungan Serikat Buruh Indonesia
8. Konfederasi Buruh Merdeka Indonesia
9. Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia
10. Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia
11. Serikat Buruh Sejahtera Independen '92
12. Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia
13. Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Terkait gugatan ini, anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Chaniago menyatakan sebagai suatu yang wajar. Namun tambahnya, para buruh perlu diketahui saat ini UU Ciptaker masih dalam pembahasan lanjutan di DPR.

"Gugatan secara hukum sah sah saja, sekarang kan bola nya ada di badan legislasi dan sedang dibahas. Semoga hasilnya baik untuk semua nya," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (3/2).

Sementara, redaksi juga telah menghubungi Staf Khusus Presiden Jokowi Bidang Hukum Dini Purwanto, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno melalui pesan Whatsapp, namun sampai berita ini diturunkan yang bersangkutan belum merespons.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/ldy)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Pedang Tanpa Jiwa

raja777 slot

Anda dan saya berbeda

otwslot777