petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

zeus77 demo

suhu jp slot 684Jutaan kata 228883Orang-orang telah membaca serialisasi

《zeus77 demo》

Luhut: Putin Tak Hadiri KTT G20 Bali, Hanya Mengirim Menlu******

Menkomarinves Luhut Panjaitan memastikan Presiden Rusia tak hadir di KTT G20 Bali. Putin hanya mengutus Menlu Sergey Lavrov.
Menkomarinves Luhut Panjaitan memastikan Presiden Rusia tak hadir di KTT G20 Bali. Putin hanya mengutus Menlu Sergey Lavrov. (CNN Indonesia/Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara G20 yang juga Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan memastikan Presiden RusiaVladimir Putin tidak akan menghadiri puncak KTT G20di Nusa Dua, Bali.

Hal itu dikonfirmasi Luhut saat ditemui di Padma Hotel Resort, hari ini.

"Ya ndak, Putin tidak hadir (di KTT G20 Bali) karena tadi sudah menyampaikan. Dia mengirim menlunya (Menlu Rusia Sergey Lavrov) untuk datang. Saya kira itu yang paling tinggi," ujarnya seperti dikutip dari CNBCIndonesia, Kamis (10/11).

"Tapi presiden (Presiden Indonesia Joko Widodo) kan sudah menyampaikan bahwa beliau berkomunikasi dan kita berharap karena komunikasi bagus itu bisa menurunkan tensi antara Ukraina dengan Rusia," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sinyal bahwa Putin kemungkinan tak hadir dalam KTT G20 di Bali.

Jokowi mengatakan percakapan teleponnya dengan Putin pada pekan lalu menyisakan "kesan kuat" bahwa pemimpin Rusia itu tidak akan menghadiri pertemuan di Bali.

[Gambas:Video CNN]

Dalam wawancara dengan Financial Times yang dilansir Reuters pada Selasa (8/11), Jokowi mengatakan Rusia tetap disambut dalam KTT itu yang sejauh ini didominasi ketegangan atas invasi Rusia ke Ukraina.

Di kesempatan itu, Jokowi juga meluapkan kekhawatirannya sebagai tuan rumah G20 tahun ini jika KTT forum itu akan berlangsung di bawah bayang-bayang ketegangan internasional "yang sangat mengkhawatirkan".

"G20 bukan untuk forum politik. Ini untuk forum ekonomi dan pembangunan," ucap Jokowi.

Lihat Juga :
ANALISISAturan No Work No Pay, Akal Bulus Pengusaha Tak Bayar Upah Pekerja?

Selain Putin, Indonesia juga mengundang Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky untuk hadir dalam KTT G20 nanti meski Kyiv bukan lah anggota forum tersebut.

Namun, kepada wartawan di Jakarta, Jokowi mengatakan Zelensky masih mempertimbangkan situasi dan kondisi di negaranya dan belum memberi kepastian.

"Beberapa hari yang lalu saya juga sudah bertelepon, berbicara lewat telepon dengan Presiden Putin dan Presiden Zelensky, beliau menyampaikan akan hadir kalau kondisinya memungkinkan," kata Jokowi dalam keterangan tertulis, Selasa (8/11).

Lihat Juga :
Mendadak 'Miskin', Harta Pendiri Kripto FTX Raib Rp228 T dalam Semalam
(cnbc/agt)

Rugi Miliaran Jadi Alasan Bos The Good Dept PHK Karyawan******

CEO The Goods Dept Ruby Sjabana mengaku besarnya nilai kerugian menjadi alasan soal pemutusan hubungan karyawan (PHK).
CEO The Goods Dept Ruby Sjabana mengaku besarnya nilai kerugian menjadi alasan soal pemutusan hubungan karyawan (PHK). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO The Goods Dept Ruby Sjabana mengaku besarnya nilai kerugian menjadi alasan soal pemutusan hubungan karyawan (PHK) lebih dari 30 orang pekerjanya. 

"Tahun lalu juga kejadian, nilainya juga miliaran tapi tahun lalu kita nggak kasih sanksi, kita nggak menuntut apa-apa, kita putihkan, kita maafkan," kata Ruby dikutip dari Detik, Kamis (10/11).

Dalam sebuah unggahan viral di Twitter @DiahLarasatiP, dijelaskan kronologi brand lokal ternama itu diduga memaksa lebih dari 30 orang karyawannya mengundurkan diri atau akan dikenakan ganti rugi hingga Rp30 juta rupiah per orang.

Ia menceritakan akar masalahnya adalah proses stock opname (SO) yang dilakukan pada 19 hingga 20 Oktober 2022 menunjukkan terdapat banyak minus. Dalam salah satu toko bahkan dilaporkan lebih dari 1.000 produk minus dibandingkan dengan data di sistem.

Ruby lantas menjelaskan duduk perkara kasus viral tersebut dari sisi The Goods Dept. Menurutnya, perusahaan menemukan kerugian yang berulang sehingga harus bertindak tegas.

"Saat kami melakukan audit internal, kami menemukan kerugian yang berulang yang besar sekali di mana sebenarnya ini tahun sebelumnya juga sudah pernah terjadi, sekarang terjadi lagi. Tahun lalu kita telah memutihkan artinya kita tidak menuntut tanggung jawab dari karyawan, kami tanggung sendiri semuanya, tapi kebocoran ini terjadi lagi di tahun ini," jelasnya.

Lihat Juga :
Facebook PHK 11 Ribu Karyawan Imbas Penurunan Pasar Iklan

Ia mengaku sangat kecewa dan akhirnya meminta pertanggungjawaban sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Langkah ini dilakukan agar mitra The Goods Dept bisa lebih leluasa menitipkan barang di perusahaan tersebut.

"Setelah kejadian ini banyak para mitra bertanya pada kita sebenarnya aman nggak dan kita menanggung kerugian itu. Jadi harus ada sesuatu peraturan yang ditegakkan. Di ritel memang semua yang bekerja di toko harus mempertanggungjawabkan apapun kekurangan barang, seperti di mini market juga begitu," papar Ruby.

Soal lokasi toko yang terdampak, Ruby tidak menjelaskannya secara spesifik. Ia hanya menyebut bahwa dari 5 toko ada jadwal stock opname mulai 12 September.

"Tapi kan nggak bisa keseluruhan toko bareng, itu dilakukan berurutan. Setiap toko itu jumlahnya lumayan besar, (kalau ditotalkan jumlahnya 1.000 barang). Kalau ditotal nilai kerugian miliaran," jelasnya.

Lihat Juga :
Menaker Pastikan UMP 2023 Naik, Sesuai Tuntutan Buruh?

Untuk penyelesaian masalah, Ruby mengatakan bahwa perusahaan memberi pilihan kepada karyawan terkait apakah ingin tetap bertanggung jawab sesuai aturan atau tidak. Jika bersedia, mereka masih dipersilakan tetap bekerja.

"Tapi rata-rata mereka menyatakan cukup berat, bisa nggak dicicil. (Dari perusahaan tidak bisa karena) tahun lalu kita sudah hapuskan, jadi kali ini harap diselesaikan," ujarnya.

Kendati, Ruby tak menampik pada akhirnya The Goods Dept menawarkan opsi resign kepada para karyawan terkait yang tidak bisa menuntaskan ganti rugi.

"Akhirnya kita tawarkan kalau mau dihapuskan, mau nggak resign karena hubungan industrial ini sudah cacat nih dan mereka mengatakan ya sudah kami nggak sanggup untuk mengganti. Untuk itu nanti dibuat surat resign, surat kesepakatan bersama yang menyatakan nanti gajinya dibayarkan tapi diperhitungkan dengan angka pertanggungjawaban," jelasnya.

"Titik poinnya adalah kita sudah kehilangan kepercayaan, jadi kalau sudah kehilangan kepercayaan sudah susah karena ini bukan yang pertama," sambung Ruby.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Harga Kripto Kompak Rontok, Solana Terdepak dari 10 Besar******

Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.
Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.

Mengutip coinmarketcap.com,harga bitcoin berada di level US.232 per keping, anjlok 11,4 persen dalam sepekan dan 10,55 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum berada di level US.301 per keping, merosot drastis 18,11 persen dalam seminggu dan 14,84 persen dalam sehari.

XRP berada di level USIHSG Menguat ke 7.102 usai 10 Sektor Hijau******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,81 persen ke 7.102 pada Senin (7/11).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,81 persen ke 7.102 pada Senin (7/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.102 pada Senin (7/11). Indeks saham menguat 56,86 poin atau plus 0,81 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,24 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 290 saham menguat, 233 terkoreksi, dan 177 lainnya stagnan. Terpantau, sepuluh dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor dasar di angka 1,24 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 1,21 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong tumbuh 2,40 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,99 persen.

Bursa saham Eropa kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 2,03 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 2,77 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 2,51 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 1,36 persen, indeks NYSE menguat 1,71 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,28 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),387 per keping, anjlok 15,93 persen dalam 7 hari dan turun 14,52 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USCemas Sama Ekonomi dan Xi Jinping, Crazy Rich China Siap Kabur ke Luar******
Keluarga kaya dan kelas menengah atas China dilaporkan cemas melihat lesunya ekonomi dan kebijakan Xi Jinping. Tak ayal, mereka berniat kabur ke luar negeri.
Keluarga kaya dan kelas menengah atas China dilaporkan cemas melihat lesunya ekonomi dan kebijakan Xi Jinping. Tak ayal, mereka berniat kabur ke luar negeri. (AFP PHOTO / ATTILA KISBENEDEK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Keluarga kaya dan kelas menengah atas Chinadilaporkan cemas melihat lesunya ekonomiNegeri Tirai Bambu tersebut. Bahkan, mereka disebut-sebut sedang menyiapkan visauntuk cabut ke luar negeri.

SCMP melaporkan, awal November ini, di tengah kebangkitan wabah virus corona di seluruh China ada sebuah hotel mewah di barat daya Sichuan dipenuhi ratusan konsultan imigrasi.

"Rekan-rekan saya mengatakan, perusahaan mereka mengalami peningkatan permintaan beberapa kali lipat sejak Mei dan terus bertumbuh dari hari ke hari," kata Danny Cai yang menjalankan perusahaan konsultan studi imigrasi dan luar negeri di Zhejiang.

Kepanikan ini diperparah dengan pernyataan Xi Jinping selaku pemimpin tiga periode China yang diklaim bakal memperketat pengawasan terhadap cara kekayaan dikumpulkan. Hal itu mengguncang para pengusaha swasta dan orang kaya.

"Saya awalnya ragu tentang emigrasi, tetapi baru-baru ini saya akhirnya mengambil keputusan. Beberapa teman dekat di sekitar saya pun berpikiran sama," kata istri salah satu pendiri perusahaan swasta di Guangdong yang memproduksi barang konsumsi untuk pasar domestik dan luar negeri Fang Li.

[Gambas:Video CNN]

Fang Li mengatakan salah satu alasan kuat untuk pergi dari China adalah kebijakan nol-covid yang harus dijalani anak-anaknya.

Menurut survei Hurun Report Research Institute pada Januari lalu, sekitar 32 persen dari 750 orang kaya China, yakni dengan aset rata-rata US,8 juta per keluarga, mengatakan mereka mempertimbangkan untuk beremigrasi tahun ini.

Angka tersebut naik dari hanya 14 persen pada tahun lalu. Lebih lanjut, ada 6 persen responden mengatakan mereka telah mengajukan permohonan visa asing.

Lihat Juga :
Daftar Harga Rokok yang Mulai Naik di Indomaret Hingga Kaki Lima
(skt/agt),359 per keping turun 10,06 persen dalam sepekan, dan turun 8,9 persen dalam sehari.

Dogecoin berada di level USKenapa Singkong Tak Masuk 11 Bahan Pangan yang Dikuasai Negara?******

Jokowi mengeluarkan Perpres Cadangan Pangan Pemerintah yang mengatur penguasaan 11 bahan pokok oleh negara. Tapi dari 11 itu tidak ada singkong.
Jokowi mengeluarkan Perpres Cadangan Pangan Pemerintah yang mengatur penguasaan 11 bahan pokok oleh negara. Tapi dari 11 itu tidak ada singkong. (iStockphoto/gustavomellossa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Jokowi baru saja mengeluarkan  Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan PanganPemerintah. Padahal, singkong ditanam dalam program food estate.

Melalui perpres itu, Jokowi menetapkan 11 bahan pangan pokok yang nantinya akan dikuasai oleh pemerintah. Bahan pangan tersebut yaitu, beras, jagung, kedelai, bawang, dan cabai. Kemudian, daging unggas, telur unggas, daging ruminansia, gula konsumsi, minyak goreng, serta ikan.

Dalam 11 bahan pokok itu tidak tercantum singkong. Padahal komoditas itu juga penting dan ikut ditanam dalam Program Food Estate yang sekarang ini dilaksanakan pemerintah.

"Kalau singkongnya kan itu susah untuk disimpan dan sebagainya, tapi kalau tepungnya semestinya bisa. Lalu, keterbatasan dalam konsumsi langsung. Kalau beras kan konsumsi, daging, cabai," katanya kepada CNNIndonesia.com,Senin (7/11).

Hermanto mengatakan seharusnya tepung bisa masuk dalam daftar 11 bahan pangan. Karena singkong mentah bersifat voluminous atau makan banyak tempat.

"Kan langsung rusak kalau (singkong) gak disimpan dengan baik. Sementara, disimpan dengan baik dia akan butuh tempat atau space yang sangat luas. Beda dengan cabai, bawang, dan yang 11 itu (cadangan pangan pemerintah)," jelasnya.

Lihat Juga :
Ahok Bongkar 5 Orang yang Berperan Tentukan Kenaikan Harga BBM

Tak jauh beda, Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB Dwi Andreas Santosa berpendapat bahwa penentuan cadangan pangan pemerintah ada beberapa faktor.

Pertama, fluktuasi harganya relatif tinggi. Kedua, apakah memiliki peran penting di dalam konsumsi masyarakat. Menurut Andreas, sudah barang tentu banyak pertimbangan lain.

"Katakanlah kalau kita bicara singkong, apakah singkong signifikan? Misalnya fluktuasi harga singkong yang menyebabkan sumbangan terhadap inflasi, apakah itu ada? Jadi itu banyak pertimbangan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Andreas menyoroti seharusnya gandum bisa masuk ke dalam 11 bahan pangan yang masuk dalam Perpres Nomor 125 Tahun 2022.

Lihat Juga :
Bye Bye Resesi, 5 Sektor Ini Bikin Pertumbuhan Ekonomi RI Moncer

"Sebenarnya ada bahan pangan lain yang lebih signifikan lagi, itu gandum. Padahal proporsi konsumsi kita terhadap gandum luar biasa lonjakannya. Karena impor gandum itu pertumbuhannya 16,5 persen selama 20 tahun terakhir. Itu pertumbuhan yang lebih besar, konsumsi beras justru menurun. Jadi gandum semakin lama semakin memiliki peran yang sangat penting," jelasnya.

Terlepas dari itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menggemakan food estate. Bahkan, Jokowi memerintahkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk mengurus cadangan pangan komoditas singkong dalam pembangunan food estate atau lumbung pangan.

Pembangunan food estate itu dilakukan di dua provinsi, yakni Kalimantan Tengah dan Sumatra Utara. Untuk di Kalimantan Tengah, food estate akan dibangun di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.

Kemudian, pembangunan food estate di Sumatra Utara dilakukan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Setelah pembangunan selesai di dua provinsi ini, pemerintah akan melanjutkan pembangunan food estate di Papua, Sumatra Selatan, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lihat Juga :
Konsumsi Masyarakat Tumbuh 5,39 Persen di Tengah Kenaikan Harga BBM

Jokowi menjelaskan area pembangunan food estate yang disiapkan di Kalimantan Tengah cukup luas, yakni 148 ribu hektare (ha). Area itu masuk wilayah irigasi dan akan digunakan untuk menanam padi.

"Kemudian area non irigasi seluas 622 ribu ha, yang ini akan dikembangkan untuk menanam singkong, jagung, dan lain-lain, serta peternakan," terang Jokowi saat itu.

Sayang, pada akhirnya food estate tersebut malah mangkrak dan terbengkalai. Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) bahkan menilai food estate di Kalimantan Tengah yang terbengkalai menambah daftar panjang cerita kegagalan proyek lumbung pangan pemerintah Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),083 per keping, anjlok 41,33 persen dalam sepekan dan turun 21,95 persen dalam sehari.

Sementara itu, Polygon masuk dalam jajaran 10 besar kripto menggantikan Solana. Kripto itu berada di level USPenerbangan VVIP G20 ke Bali Jadi Raja, Pesawat Biasa Dilarang Inap******

Kemenhub akan mengutamakan penerbangan VVIP ke Bali selama KTT G20. Dengan prioritas itu, penerbangan pesawat komersil akan dilarang menginap.
Kemenhub akan mengutamakan penerbangan VVIP ke Bali selama KTT G20. Dengan prioritas itu, penerbangan pesawat komersil akan dilarang menginap. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud/DJPU) Kementerian Perhubungan(Kemenhub) akan melakukan pengaturan operasional pesawat udara di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Baliselama penyelenggaraan konferensi tingkat tinggi (KTT) Presidensi G20Indonesia mulai 12-18 November 2022.

Pengaturan tersebut dituangkan dalam Surat Edaran (SE) No.12 tahun 2022 tentang Pengaturan Operasional Penerbangan Selama Penyelenggaraan KTT Presidensi G20 Indonesia 2022 di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Surat diterbitkan pada 3 November 2022.

Plt Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Nur Isnin Istiartono menjelaskan edaran tersebut diterbitkan untuk memastikan pelaksanaan pengaturan penerbangan mulai dari kedatangan sampai keberangkatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut ia menjabarkan, pengaturan operasional pesawat udara akan dilakukan dengan beberapa ketentuan. Pertama, jam operasional ditetapkan selama 24 jam dan penerbangan komersial dilarang melakukan parkir menginap (Remain Over Night/RON).

"Diberlakukan pula pembatasan operasi penerbangan (limited operation) di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk penerbangan reguler mulai 13-17 November 2022. Pola limited operation ini untuk memberikan ruang terhadap penanganan penerbangan VVIP sesuai dengan ketentuan regulasi, namun tetap memastikan kebutuhan terhadap penerbangan regular dengan jumlah pergerakan tertentu atau terbatas," ungkapnya sebagaimana dikutip InfoPublik, Rabu (9/11).

[Gambas:Video CNN]

Selain itu, pihaknya juga telah menetapkan 11 Bandar udara pendukung yang beroperasi selama 24 jam. Bandara pendukung ini akan digunakan untuk kepentingan penempatan pesawat udara VVIP G20 dan pendukungnya, yaitu: Bandar Udara Zainuddin Abdul Madjid, Lombok; Bandar Udara Juanda, Surabaya; Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar; dan Bandar Udara Syamsuddin Noor.

Selain itu, bandara pendukung lainnya adalah Banjarmasin; Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo; Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan; Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani, Semarang; Bandar Udara Adi Soemarmo, Solo; Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang; Bandar Udara Banyuwangi; serta Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Selama penyelenggaraan KTT Presidensi G20 ini, Ditjen Perhubungan Udara mengharapkan semua operator penerbangan agar aktif memberikan informasi kepada masyarakat sebagai pengguna jasa transportasi udara terkait penyelenggaraan KTT Presidensi G20 beserta setiap dinamika operasional penerbangan.

Lihat Juga :
Harga Rokok di Alfamart, Indomaret Hingga Kaki Lima Resmi Naik

"Agar masyarakat yang akan bepergian dari dan menuju Bali, dapat menyesuaikan rencana perjalanannya lebih awal agar tidak mengalami hambatan," ujar Nur Isnin.

Guna memastikan ketersediaan sarana dan prasarana dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan KTT G20 ini, ia mengatakan koordinasi dan kolaborasi intensif akan terus dilakukan Kemenhub bersama kementerian/lembaga terkait seperti Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Keuangan, termasuk Custom, Imigration and Quarantine (CIQ), TNI, Badan Intelijen Strategis (BAIS), Polda Bali, Pemerintah Daerah Bali, AirNav Indonesia, Angkasa Pura 1, Angkasa Pura 2, Ground Handling, serta stakeholder penerbangan lainnya.

"Harapan kita bersama, agar penyelenggaraan KTT Presidensi G20 Indonesia dan operasional penerbangan reguler dapat terlaksana dengan selamat, aman, dan nyaman," imbuhnya.

(agt/sfr),9822 per keping, naik 12,91 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 15,11 persen dalam sehari.

Lihat Juga :
Dalih Cegah PHK, Pengusaha Desak Menaker Buat Aturan No Work No Pay

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:erek 55

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
omega 77 slot
sport slot
kode alam ikan gabus
jpwede
bola855
situs tergacor maxwin
anekaslot
zeus88 demo
apk kredit hp tanpa uang muka
Daftar isi semua bab
Bab 1 petir33
Bab 2 link268 slot
Bab 3 erek jam dinding
Bab 4 bidadari29
Bab 5 erek erek kecelakaan
Bab 6 kumpulan slot bonus new member 100
Bab 7 slot java303
Bab 8 demo temujin
Bab 9 cara pinjam kta kilat
Bab 10 qqnusa
Bab 11 link slot resmi terpercaya
Bab 12 dewa898
Bab 13 situs slot gacor dan terpercaya
Bab 14 voucher alfamart 50 ribu
Bab 15 91 togel
Bab 16 slot gacor tanpa potongan
Bab 17 judototo
Bab 18 slot terbaik 2022
Bab 19 slot gacor terpercaya pragmatic play
Bab 20 qqkingbet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7023bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Musuh di kamar kerja musim semi

kelinci777
Keluarga kaya dan kelas menengah atas China dilaporkan cemas melihat lesunya ekonomi dan kebijakan Xi Jinping. Tak ayal, mereka berniat kabur ke luar negeri.
Keluarga kaya dan kelas menengah atas China dilaporkan cemas melihat lesunya ekonomi dan kebijakan Xi Jinping. Tak ayal, mereka berniat kabur ke luar negeri. (AFP PHOTO / ATTILA KISBENEDEK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Keluarga kaya dan kelas menengah atas Chinadilaporkan cemas melihat lesunya ekonomiNegeri Tirai Bambu tersebut. Bahkan, mereka disebut-sebut sedang menyiapkan visauntuk cabut ke luar negeri.

SCMP melaporkan, awal November ini, di tengah kebangkitan wabah virus corona di seluruh China ada sebuah hotel mewah di barat daya Sichuan dipenuhi ratusan konsultan imigrasi.

"Rekan-rekan saya mengatakan, perusahaan mereka mengalami peningkatan permintaan beberapa kali lipat sejak Mei dan terus bertumbuh dari hari ke hari," kata Danny Cai yang menjalankan perusahaan konsultan studi imigrasi dan luar negeri di Zhejiang.

Kepanikan ini diperparah dengan pernyataan Xi Jinping selaku pemimpin tiga periode China yang diklaim bakal memperketat pengawasan terhadap cara kekayaan dikumpulkan. Hal itu mengguncang para pengusaha swasta dan orang kaya.

"Saya awalnya ragu tentang emigrasi, tetapi baru-baru ini saya akhirnya mengambil keputusan. Beberapa teman dekat di sekitar saya pun berpikiran sama," kata istri salah satu pendiri perusahaan swasta di Guangdong yang memproduksi barang konsumsi untuk pasar domestik dan luar negeri Fang Li.

[Gambas:Video CNN]

Fang Li mengatakan salah satu alasan kuat untuk pergi dari China adalah kebijakan nol-covid yang harus dijalani anak-anaknya.

Menurut survei Hurun Report Research Institute pada Januari lalu, sekitar 32 persen dari 750 orang kaya China, yakni dengan aset rata-rata US,8 juta per keluarga, mengatakan mereka mempertimbangkan untuk beremigrasi tahun ini.

Angka tersebut naik dari hanya 14 persen pada tahun lalu. Lebih lanjut, ada 6 persen responden mengatakan mereka telah mengajukan permohonan visa asing.

Lihat Juga :
Daftar Harga Rokok yang Mulai Naik di Indomaret Hingga Kaki Lima
(skt/agt)

Memotong Langit dan Menangis Jalan Darah

situs slot play
Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 11 ribu karyawan.
Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 11 ribu karyawan. (AP/Nick Wass).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya. PHK massal ini diketahui menjadi yang terbesar dalam sejarah perusahaan besutan Mark Zuckerberg.

Keputusan PHK diambil di tengah lonjakan biaya dan pelemahan pasar iklan. Tak hanya Facebook, langkah serupa juga dilakukan sejumlah perusahaan teknologi raksasa lainnya, termasuk Twitter dan Microsoft.

"Saya ingin bertanggung jawab atas keputusan ini dan bagaimana kami sampai di sini. Saya tahu ini sulit untuk semua orang dan saya minta maaf kepada mereka yang terkena dampak," tulis CEO Meta Mark Zuckerberg, dikutip dari CNN Business, Kamis (10/11). 

Perusahaan akan membayar 16 minggu gaji pokok ditambah dua minggu tambahan untuk setiap tahun layanan, serta semua sisa waktu istirahat, sebagai bagian dari paket pesangon karyawan yang kena PHK.

Karyawan yang terkena dampak juga akan menerima saham mereka yang ditetapkan pada 15 November dan cakupan perawatan kesehatan selama enam bulan.

Sektor teknologi telah menghadapi ujian realitas yang memusingkan karena inflasi, kenaikan suku bunga, dan lebih banyak hambatan ekonomi makro.

Lihat Juga :
KCIC Klaim Proyek Kereta Cepat Akan Sumbang Penerimaan Negara Rp11,1 T

"Banyak orang memperkirakan ini akan menjadi akselerasi permanen yang akan terus berlanjut bahkan setelah pandemi berakhir. Saya juga melakukannya, jadi saya membuat keputusan untuk meningkatkan investasi kami secara signifikan. Sayangnya, ini tidak berjalan seperti yang saya harapkan," curhat Zuckerberg.

Selain PHK massal, perusahaan juga akan memotong pengeluaran diskresioner dan memperpanjang pembekuan perekrutan hingga kuartal pertama. Namun, Meta tidak mengungkapkan penghematan biaya yang diharapkan dari kebijakan tersebut.

"Secara keseluruhan, ini akan menambah perubahan budaya yang dalam cara kami beroperasi," pungkasnya.

Sepanjang tahun ini, saham Meta yang diperdagangkan di bursa AS anjlok lebih dari dua per tiganya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tertawa Erythrina

situs malam ini

Cerita Sihir

erek erek orang melahirkan

Dasar perapian

semua situs slot gacor