petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

putarslot88

rtp bobatoto 504Jutaan kata 785890Orang-orang telah membaca serialisasi

《putarslot88》

Harga Emas Antam Bangkit ke Rp1,082 Juta per Gram Hari Ini******

Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp5.000 dari Rp962 ribu per gram menjadi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp591 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,3 juta, 25 gram Rp25,6 juta, dan 50 gram Rp51,2 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,05 persen menjadi US.989,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,11 persen ke US.971 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan RB Sebut THR PNS Cair H-5 Lebaran

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi bangkit dengan melemahnya dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan range-bound, dengan pelemahan dolar AS mendukung harga emas, namun kenaikan pada imbal hasil dan sentimen risk-on membebani harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USTiket Pesawat Naik 5 Kali Lipat Saat Cuti Bersama Lebaran 19******

Harga tiket pesawat naik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebaran tahun ini.
Harga tiket pesawat naik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebaran tahun ini. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket pesawatnaik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebarantahun ini.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Kamis (30/3), harga tiket pesawat dari Jakarta ke Yogyakarta naik dari kisaran Rp480 ribu menembus Rp2,6 juta. Di aplikasi Tiket.com, harga tiket untuk keberangkatan Rabu (19/4) berkisar Rp2,6 juta hingga Rp3 juta.

Sementara itu, tarif termurah untuk rute Jakarta-Surabaya adalah Rp1,2 juta dan termahalnya mencapai Rp3,6 juta.

Sedangkan harga tiket pesawat Jakarta-Palembang merangkak dari kisaran Rp600 ribu ke Rp980 ribu. Tiket keberangkatan di hari pertama cuti bersama dibanderol dalam rentang Rp980 ribu-Rp2,9 juta.

Beralih ke aplikasi Traveloka, harga tiket pesawat Jakarta-Yogyakarta juga naik hingga 5 kali lipat. Pekan ini harga tiket rute tersebut masih Rp480 ribu sebelum melonjak ke Rp2,3 juta di awal hari cuti bersama lebaran 2023.

Sedangkan harga tiket rute Jakarta-Surabaya naik dua kali lipat dari kisaran Rp650 ribu ke angka Rp1,2 juta. Lalu tiket rute Jakarta-Bali dipatok di rentang Rp1,1 juta-Rp3,4 juta.

Untuk tiket Jakarta-Medan dijual di kisaran Rp1,7 juta hingga Rp3,8 juta. Sementara itu, tiket rute Jakarta-Palembang dihargai antara Rp970 ribu-Rp2,9 juta.

Harga tiket pesawat di Tiket.com 19 April 2023:

Jakarta-Yogyakarta: Rp2,6 juta-Rp3 juta
Jakarta-Surabaya: Rp1,2 juta-Rp3,6 juta
Jakarta-Bali: Rp1,1 juta-Rp3,2 juta
Jakarta-Medan: Rp1,7 juta-Rp3,3 juta
Jakarta-Palembang: Rp980 ribu-Rp2,9 juta

[Gambas:Video CNN]

Harga tiket pesawat di Traveloka 19 April 2023:

Jakarta-Yogyakarta: Rp2,3 juta-Rp3 juta
Jakarta-Surabaya: Rp1,2 juta-Rp3,6 juta
Jakarta-Bali: Rp1,1 juta-Rp3,4 juta
Jakarta-Medan: Rp1,7 juta-Rp3,8 juta
Jakarta-Palembang: Rp970 ribu-Rp2,9 juta

Lihat Juga :
Pemegang Lisensi Merchandise Piala Dunia U-20: Kami Berduka
(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USPertamina Pantau Kilang di Dumai, Pastikan Warga Sekitar Tak Terdampak******

Pertamina terus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.
Ilustrasi. Kebakaran kilang minyak milik Pertamina di Dumai, Riau. (AP/Agus Fitrah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer Humas Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai Agustiawan menyatakan Pertaminaterus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.

"Saat ini tim terus fokus untuk memastikan kondisi aman. Pertamina Kilang Dumai juga terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak oleh kejadian ini," ujar Agustiawan mengutip Antara, Minggu (2/4).

Agustiawan mengatakan Tim Keadaan Darurat telah berhasil mengatasi kejadian di area gas compressor Kilang Dumai pada Sabtu (1/4) malam. Api dapat dikendalikan sekitar pukul 22.54 WIB.

Saat ini operasional kilang di unit terdampak dihentikan sementara untuk memastikan keamanan di lokasi. Sementara unit lain tetap beroperasi normal.

Penyebab kejadian masih belum diketahui. Terdapat 5 orang yang terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik. Kondisi pekerja terdampak tersebut saat ini stabil.

Lihat Juga :
Kebakaran usai Ledakan Kilang Pertamina di Dumai Riau Sudah Padam

Sebelumnya, Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan memastikan titik ledakan dan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (1/4) malam sudah dikuasai dan api berhasil dipadamkan sehingga masyarakat diharap tidak panik dan tetap tenang.

Manajemen Pertamina bersama pemerintah daerah dan aparat sudah turun untuk menenangkan warga dan akan melakukan pendataan.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]
,378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USBandara Kertajati Layani AirAsia ke Kuala Lumpur Mulai 17 Mei 2023******
Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023.
Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur(KUL) (PP) mulai Mei 2023. Penerbangan itu akan dioperasikan oleh MaskapaiAirAsia Berhard.

Pengoperasian rute internasional ini berdasarkan surat Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan Luar Negeri yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kementerian Perhubungan pada Kamis (30/3) kemarin.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara M Kristi Endah Murni menyambut baik hal tersebut dan berharap ke depannya makin banyak maskapai dan rute penerbangan yang dilayani di Bandar Udara Kertajati.

Rute Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) tersebut dijadwalkan beroperasi 2 kali dalam seminggu mulai 17 Mei sampai 25 Oktober 2023.

Kristi mengimbau selama pelaksanaan penerbangan tersebut pihak AirAsia Berhard agar tetap mematuhi aturan keselamatan yang berlaku tentang keselamatan dan keamanan penerbangan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Selain aspek keselamatan dan keamanan, pelayanan terhadap penumpang juga harus diperhatikan mulai daripre-flight, in-flight,dan post flight," ujarnya.

Ia juga mengingatkan Ditjen Hubud akan melakukan evaluasi realisasi penerbangan dan penggunaan slot time secara berkala selama periode Summer 2023.

"Kami akan terus melakukan berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura II, Perum Lembaga Penyelenggaraan Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI), dan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I, untuk dilakukan pengawasan dalam pelaksanaannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kristi berharap dengan dibukanya penerbangan internasional di Bandara Kertajati dapat meningkatkan sektor pariwisata dan menumbuhkan perekonomian di Jawa Barat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Banyak Diskon di Transmart Midnight Sale, Kapan Lagi Belanja Murah?******

Kapan lagi bisa borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale besok, Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB di gerai Transmart terdekat.
Mau borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin penuhi stok kebutuhan pokok untuk menu berbuka dan sahur saat Ramadhan? Belanjanya di Transmart aja!

Soalnya, Transmart akan menggelar Midnight Sale dengan diskon mencapai 20 persen untuk berbagai produk di seluruh outletTransmart di Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Nah, kapan lagi belanja murah selain di Transmart Midnight Sale, kan?

Di acara ini, Transmart memberi promo harga khusus dan diskon mencapai 20 persen untuk banyak produk.

Mulai dari bahan pangan pokok seperti kecap, sirup, camilan, sampai produk pembersih rumah. Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, kulkas, hingga sepeda listrik.

Pas banget, kan untuk persiapan Ramadhan sampai jelang Idulfitri? Tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri untuk mengikuti Transmart Midnight Sale!

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Buat kamu yang belum punya akun Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega, tak perlu khawatir.

Soalnya, kamu tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale.

Begitu pula dengan kamu yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Kamu bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Bagaimana? Menarik, bukan? Langsung cuske gerai Transmart terdekat untuk ikutan keseruan Midnight Sale pada akhir pekan ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:betnation77

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
panen138 slot demo
erek 94 2d
cara pinjam shopeepay
situs slot gacor hari ini pragmatic
slot depo 100 bonus 100
ini 118 slot
link slot online terbaru
erek2 20
ojk pinjol
Daftar isi semua bab
Bab 1 indotogel
Bab 2 harga voucher telkomsel unlimited 30 hari
Bab 3 waktu pencairan kredivo
Bab 4 situs slot online terpercaya 2023
Bab 5 slot gacor sore hari ini
Bab 6 6d sgp paito
Bab 7 spvtoto
Bab 8 pinjol bunga rendah 2022
Bab 9 demo slot suara4d
Bab 10 3dbet slot
Bab 11 otan4d
Bab 12 slot rame138
Bab 13 hacep138
Bab 14 cari duit dari internet
Bab 15 server thailand slot rtp
Bab 16 slot receh gampang menang
Bab 17 cara pinjam uang dari dana
Bab 18 gacor hari ini slot
Bab 19 naga303 login alternatif
Bab 20 hoki188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4005bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Ketakterbatasan Wisatawan

cantik123
Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi.
Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mendorong agar perbankanbisa bekerja sama untuk memberikan keringanan bagi UMKM di Tanah Air. Caranya, dengan penghapusan kredit macet.

"Prediksi Bappenas di 2024 kredit usaha perbankan hanya mencapai 24 persen. Salah satunya disebabkan tidak lolos SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan)," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Ia telah menyampaikan hal tersebut kepada perbankan dan kementerian terkait di Indonesia antara lainKemenko Perekonomian, Bank Indonesia, OJK, dan Bank Himbara (BRI, BSI, BNI dan Mandiri), dalam acara Rapat Koordinasi pembahasan skema penghapusan kredit macet UMKM pada Rabu (29/3) kemarin.

Teten menilai apabila kebutuhan pendanaan tersebut bisa dipenuhi, maka rasio kredit UMKM bisa meningkat menjadi 45,75 persen.

Selain itu, ia menekankan penghapusan tagihan kredit macet UMKM yang sudah dihapusbukukan tidak akan mempengaruhi kesehatan perbankan karena sudah dikeluarkan dari neraca.

Lihat Juga :
Viral Uang Nasabah BTN Hilang, Dirut Angkat Suara

Bahkan menurut Teten, dengan kondisi dunia saat ini yang tidak menentu, penghapusan kredit macet bisa menjadi angin segar bagi pelaku UMKM. Karena menurutnya kendala selama ini yang dialami oleh UMKM ada di sektor pembiayaan.

"Kami bersamastakeholderterkait seperti Kementerian Keuangan, Kementerian BUMN, BI, OJK dan aparat penegak hukum akan menyamakan persepsi dan mengusulkan regulasi berupa peraturan presiden serta dibentuknya komite bersama," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Paman terkuat dalam sejarah

slot 2022
PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya.
PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Membangun kota yang ramahpejalan kaki dan pengguna angkutan umum bukan sesuatu yang mudah. Pemikiran bahwa memiliki kendaraan pribadi jauh lebih mudah dibanding angkutan umum, mungkin masih terpatri di dalam benak sebagian besar masyarakat. Terutama di kota besar seperti Jakarta.

Tentunya, hal ini menjadi tantangan yang cukup besar bagi perusahaan pelat merah, PT Mas Rapid Transit (MRT) Jakarta. Perusahaan ini harus bisa mengembangkan bukan hanya sarana tapi juga prasarana yang ramah untuk semua masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan perusahaan BUMD itu adalah dengan mengembangkan kawasan berorientasi transit atau Transit Oriented Development(TOD). Beberapa stasiun MRTyang sudah ada saat ini juga dibuat khusus dengan sistem TOD untuk mempermudah pergerakan penumpang.

Lihat Juga :
MRT Kembali Sediakan Gerbong Khusus Perempuan Mulai Hari Ini

Kata dia, penting untuk mengetahui masyarakat seperti apa yang akan menggunakan atau banyak berinteraksi di wilayah tersebut. Bahkan, konektivitas yang terjadi di area tersebut juga harus dikuliti.

Hal ini agar kawasan TOD yang dibangun bisa benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat yang menggunakannya.

"Sehingga bisa terjadi sebuah kawasan yang inklusif, yang konektivitasnya seamless connectivity," kata Sagita.

Memanfaatkan ruang, bukan hanya untuk investasi

Pengembangan TOD kata Sagita memang diharapkan bisa memberi berbagai manfaat. Salah satu dan yang paling utama adalah berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi.

Sistem transit dan sarana transportasi yang nyaman, bisa membuat masyarakat beralih dan memilih naik angkutan umum alih-alih kendaraan pribadi. Hal ini tentu bisa menjawab satu masalah besar, yakni kemacetan Jakarta.

Selain itu, area pejalan kaki di kawasan TOD yang ramah juga bisa meningkatkan pola pergerakan fisik masyarakat. Dengan begitu, lebih banyak orang berjalan kaki alih-alih duduk di belakang kemudi.

"Selain nilai ekonomi, manfaatnya juga luas. Orang kalau sudah senang jalan kaki, gaya hidup lebih sehat, polusi berkurang. Tentu ini yang kita harapkan," kata dia.

Pembangunan kawasan TOD di sejumlah stasiun MRT Jakarta ditaksir meraup nilai investasi yang cukup fantastis. Nilai investasi proyek TOD MRT Jakarta sepanjang 2022 saja ditaksir mencapai Rp 1,5 triliun.

Sagita merinci, ada sekitar 15 proyek infrastruktur di wilayah TOD yang sudah dibangun perusahaannya itu. Ke-15 proyek ini terdiri dari, empat infrastruktur yang sudah beroperasi dan 11 infrastruktur yang masih dibangun.

"Ada beberapa proyek infrastruktur yang sudah kami lakukan 1-2 tahun ini, dan ternyata kalau dihitung-hitung total investasinya di tahun lalu bisa mencapai Rp1,5 triliun dari semua proyek yang kami kerjakan," kata dia.

Sagita merinci, beberapa proyek TOD yang sudah selesai dibangun saat ini yakni, Transit Plaza Depan Poins, Simpang Temu Lebak Bulus, Taman Literasi Martha Christin, serta penyediaan hunian TOD dengan nama Alaspadu, hunian sewa berkonsep co-living. Semua proyek itu bukan hanya selesai tapi juga sudah mulai beroperasi.

Untuk beberapa proyek TOD yang belum rampung, pembangunannya masih berlanjut hingga saat ini. Terkait pendanaan, semua kata Sagita sudah diatur dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 15 Tahun 2020.

Pendanaan bisa bersumber dari dana MRT Jakarta, pinjaman, maupun pelaksanaan perjanjian/kontrak dengan pihak lainnya, seperti perusahaan swasta.

"Jadi pendanaannya bisa juga pinjaman, maupun perjanjian MRT dengan pihak-pihak swasta dan lainnya," kata dia.

Tentunya, proyek TOD jadi salah satu jawaban atas tantangan pengembangan transportasi modern. Hal ini agar masyarakat bisa lebih leluasa bergerak, tanpa harus berpikir 'lebih nyaman duduk di belakang kemudi, sambil bermacet-macetan di tengah tol dalam kota'.

Tulisan ini merupakan bagian dari program Fellowship MRT Jakarta

(tst/asa)

[Gambas:Video CNN]

mitos horor

aplikasi cicilan barang
Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh pada 1 April 2023. Waktu tempuh Jakarta-Bekasi bisa dipersingkat hingga 30 menit.
Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh pada 1 April 2023. Waktu tempuh Jakarta-Bekasi bisa dipersingkat hingga 30 menit. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) akan mengoperasikan Jalan TolBekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh mulai 1 April 2023.

Direktur Utama KKDM Aris Mujiono menjelaskan Tol Becakayu sepanjang 16,78 km tersebut dapat menjadi alternatif untuk menghindari kemacetan di jalan arteri wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

"Selain itu, Tol Becakayu juga dapat mengurai kepadatan lalu lintas dengan adanya akses koneksi dari arah Tanjung Priok menuju Bekasi dan sebaliknya." ujar Aris dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Selain mengurai kemacetan Jakarta-Bekasi, Aris mengatakan waktu tempuh perjalanan juga lebih singkat hingga 30 menit.

Saat pengoperasian penuh 1 April besok, pengelola tol bakalan memberlakukan tarif baru dengan sistem terbuka dalam empat zonasi tarif. Berikut rincian tarifnya:

- Tarif Zona 1

Dari Tol Wiyoto - Wiyono - Jatiwaringin dan sebaliknya sebesar Rp10.500 (Gol. I), Rp15.500 (Gol. II dan III), dan Rp20.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 2

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Pondok Kelapa dan sebaliknya sebesar Rp16.000 (Gol. I), Rp23.500 (Gol. II dan III), dan Rp31.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 3

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Jakasampurna dan sebaliknya sebesar Rp22.500 (Gol. I), Rp33.500 (Gol. II dan III), dan Rp44.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 4

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Marga Jaya dan sebaliknya sebesar Rp28.500 (Gol. I), Rp43.000 (Gol. II dan III), dan Rp57.000 (Gol.IV dan V).

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Hanya seorang pendeta Tao

login gacor

sistem generasi dewa laki-laki

slot 88 plus

Sistem ortodoksi terkuat

slot gacor bulan ini