petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot paling populer

bonus new member 300 di awal 983Jutaan kata 440804Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot paling populer》

PGN jalankan 3 strategi prioritas tingkatkan pemanfaatan gas domestik******

PGN jalankan 3 strategi prioritas tingkatkan pemanfaatan gas domestik
Dirut PT PGN Arief Setiawan Handoko. ANTARA/HO-PGN
PGN terus berkomitmen mendukung upaya-upaya peningkatan utilisasi gas bumi sebagai sumber energi domestik yang memberikan banyak manfaat
Jakarta (ANTARA) - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Subholding Gas PT Pertamina (Persero), menjalankan tiga inisiatif strategis untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan dalam jangka panjang, sekaligus mengoptimalkan sumber energi domestik melalui pemanfaatan gas bumi.

"Grow, Adapt & Step out (GAS) menjadi strategi PGN dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis energi yang sangat dinamis. Sebagai bagian dari BUMN PGN terus berkomitmen mendukung upaya-upaya peningkatan utilisasi gas bumi sebagai sumber energi domestik yang memberikan banyak manfaat bagi bangsa kita,” jelas Dirut PGN Arief Setiawan Handoko di Jakarta, Jumat.

Menurut Arief, strategi prioritas pertama Grow , adalah memperkuat dan menumbuhkan layanan bisnis yang ada saat ini untuk memastikan setiap layanan kepada pelanggan berlangsung prima dan mampu mendorong kinerja perusahaan terus tumbuh positif.

Beberapa inisiatif yang telah dan akan dilakukan antara lain membangun sejumlah infrastruktur gas seperti penyaluran gas dari Jambaran Tiung Biru (JTB) ke Petrokimia Gresik, proyek pipa WNTS – Pemping yang ditujukan untuk mendorong optimalisasi gas dari West Natuna, serta proyek Kilang Tuban yang menjadi bagian dari proyek strategis nasional.

PGN berupaya untuk merealisasikan target pertumbuhan panjang infrastruktur gas bumi nasional dengan penambahan 11 ribu km di 2034.

"Secara bisnis, proyek-proyek strategis tersebut akan mendorong pertumbuhan konsumsi gas dalam jumlah yang besar. Sementara dengan banyaknya perusahaan besar yang beralih ke gas, turut membantu proses transisi energi menuju net zero emisi. Dua hal itu adalah aspek fundamental bagi masa depan PGN,” kata Arief.

Baca juga: PGN dan Conrad Energy jajaki pasokan gas domestik dari Aceh

Baca juga: PGN SOR III edukasi P2HIV di Offtake Station Waru Sidoarjo

Masih dalam upaya menguatkan bisnis, perusahaan juga terus memperluas jaringan gas (jargas) bagi rumah tangga. Pada tahun 2024, PGN menargetkan untuk membangun perluasan sambungan rumah tangga sebanyak 200 ribu sambungan rumah tangga. Perseroan juga sedang dalam tahap pembangunan proyek jargas di IKN, sehingga ditargetkan pengguna jargas dalam setahun ke depan sudah mencapai 1 juta rumah tangga.

Arief mengungkapkan, bisnis PGN dalam mendukung sektor hulu migas terbukti memberikan dampak bisnis yang besar. Salah satunya adalah proyek pipa minyak Rokan. Direncanakan tahun ini PGN berpartisipasi dalam membangun infrastruktur pipa Cikampek - Plumpang.

Strategi prioritas kedua adalah Adaptatau adaptif terhadap berbagai perubahan bisnis dan terus mengoptimalkan setiap peluang yang tersedia di pasar.

Langkah inisiatif yang dilakukan diantaranya adalah mengembangkan bisnis LNG sebagai salah satu sumber pasokan gas bumi bagi PGN.

Untuk mendukung penguatan bisnis LNG ini, perseroan berinisiatif untuk membangun infrastruktur LNG di dalam negeri. Pengembangan bisnis LNG penting untuk memperkuat ketahanan pasokan gas dalam negeri dimana pasokan gas pipa dalam kondisi natural declinesehingga LNG menjadi pilihan utama dalam menjaga keberlangsungan layanan termasuk menjadi sumber pertumbuhan kinerja baru dimana PGN telah memasuki era tradingLNG Internasional.

“Kami akan terus beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang terus berubah, baik domestik maupun global. LNG akan menjadi salah satu fokus perusahaan mengingat di masa depan sumber utama gas domestik adalah LNG. Itu sebabnya, kami terus melakukan sosialisasi kepada para pelanggan-pelanggan kami terkait potensi perubahan portofolio sumber gas yang tentunya akan berdampak terhadap seluruh mata rantai layanan gas bumi nasional,” tutur Arief.

Strategi prioritas ketiga adalah Step out untuk mulai merintis ke segmen-segmen bisnis baru yang berkaitan dengan gas bumi.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan memasuki bisnis bahan kimia seperti pabrik petrokimia dan pengolahan gas sebagai bahan kimia dasar seperti amonia dan metanol.

Gas to chemicalsini sangat strategis untuk segera dijalankan pada fase awal dengan berpartisipasi, salah satunya di pabrik petrokimia. Terdapat potensi besar dari sektor ini sehingga diharapkan ke depannya dapat meningkatkan pemanfaatan gas dalam volume yang cukup besar dan tentunya merupakan bentuk upaya optimalisasi pemanfaatan gas bumi domestik,” katanya.

PGN juga berencana membangun infrastruktur dan komersialisasi biometana sebagai renewable gas yang dapat dihasilkan dari pengolahan lebih lanjut dari biogas.

Rencana ini juga merupakan komitmen serta dukungan PGN terhadap tercapainya target bauran energi nasional. Rencana Umum Energi Nasional (RUEN) menetapkan porsi gas dalam bauran energi Indonesia meningkat dari 22 persen pada 2030 menjadi 24 persen pada 2050.

Baca juga: PGN dan MRT bekerja sama pengembangan jaringan gas bumi di kawasan TOD

Baca juga: PGN tampilkan produk BBG GasKu yang ramah lingkungan di IIMS 2024

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Jangan Lupa Belanja di Transmart, Ada Diskon 20% Setiap Hari******

Jangan sampai lewatkan diskon 20 persen setiap hari di Transmart, ya. Diskon ini berlaku khusus untuk produk harian, buah sampai daging.
Jangan sampai lewatkan diskon 20 persen setiap hari di Transmart, ya. Diskon ini berlaku khusus untuk produk harian, buah sampai daging (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai lewatkan diskon 20 persen setiap hari diTransmart,ya. Diskon ini berlaku khusus untuk produk segar berkualitas seperti daging sampai buah-buahan.

Salah satu produk yang diskon adalah daging shabu segar 500 gram yang dibanderol Rp89.900/pack.

Lihat Juga :
Serbu Daging Shabu di Transmart buat Stok Tahun Baruan, Ada Diskon 20%

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Diskon setiap hari ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin hemat, deh.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Serbu diskonnya sekarang juga di Transmart terdekat di kotamu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Respons Kemnaker dan Kantor Luhut soal Ledakan Tungku Smelter PT ITSS******

Kemnaker dan Kemenko Kemariman dan Investasi akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab meledaknya tungku smelter PT ITSS.
Kemnaker dan Kemenko Kemariman dan Investasi akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab meledaknya tungku smelter PT ITSS. ( Dok.katsaing ketua Exco Partai Buruh Kab Morowali via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaanbuka suara soal ledakan tungku smelteryang terjadi di PTITSS, Sulawesi Tengah. Kemnaker juga menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa tersebut.

Melalui Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kemnaker Haiyani Rumondang, mereka menyatakan akan menurunkan tim pengawas ketenagakerjaan pada Senin (25/12) ini untuk mengetahui masalah yang terjadi.

"Merespons kejadian kecelakaan tersebut, Kadisnaker Provinsi Sulawesi Tengah langsung menurunkan Tim Pengawas Ketenagakerjaan. Tim Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker juga akan turun Senin," ucap Haiyani, Minggu (24/12) malam.

Kementerian yang dikomandoi oleh Luhut Panjaitan itu akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab tungku smelter yang meledak di Morowali. Tim akan berangkat Selasa (26/12) atau Rabu (27/12).

"Iya Selasa/Rabu ini berangkat," kata Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Septian Hario Seto, Minggu (24/12) seperti dikutip dari detik.com.

Tungku smelter milik PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) meledak hingga menewaskan 13 orang pekerja pada Minggu (24/12) kemarin.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho menerangkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika tim teknis dari PT ITSS akan melakukan perbaikan terhadap salah satu tungku feronito yang ada di lantai dua gedung PT ITSS.

"Pada saat tim teknis melakukan pembongkaran terhadap tungku yang dimaksud, terjadi ledakan disertai dengan semburan api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran," kata Agus saat memberikan keterangan persnya, Minggu (24/12) malam.

Setelah kejadian itu, kata Agus pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan proses penyelidikan kejadian tungku smelter yang meledak tersebut dengan melibatkan tim Laboratorium Forensik Polri.

"Saat ini kita juga sudah membentuk tim penanganan penyelidikan terhadap perkara ini dengan melibatkan dari polda dengan tim laboratorium dari Makassar," jelasnya.

Selain itu, kata jenderal bintang dua ini pihaknya juga telah mengerahkan tim DVI Polda Sulteng untuk membantu mengindentifikasi para korban meninggal maupun luka-luka.

Haiyani mengatakan ledakan terjadi karena memang industri smelter termasuk industri dengan risiko bahaya tinggi. Karena itu untuk mencegah bahaya, perusahaan wajib menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang tinggi. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:slot jp terbanyak

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
inajp
edc slot link alternatif
auto7slot
scbet88
aturan pinjaman kredivo
slot gacor 2022 bonus new member 100
nagitabet
situs slot gacor member baru pasti menang
qqole
Daftar isi semua bab
Bab 1 agenasia88
Bab 2 menang bos slot login
Bab 3 pinjol rekening dana
Bab 4 pinjol baru
Bab 5 studiobet78
Bab 6 joker123 terbaru
Bab 7 paling gacor
Bab 8 game slot paling gacor hari ini
Bab 9 daftar slot online terbaru
Bab 10 pinjaman online 5 juta
Bab 11 akun resmi slot gacor
Bab 12 apk untuk kredit hp
Bab 13 trik main thor
Bab 14 id pro slot 77
Bab 15 duit pinjaman
Bab 16 orang hamil 2d togel
Bab 17 jambitoto
Bab 18 123 play slot
Bab 19 slot cq9 demo
Bab 20 erek erek 22 2d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1186bab
takutBacaan TerkaitMore+

Raja Film, apakah kamu ingin wajah?

bola gacor vip
Kementerian Perhubungan memberangkat ribuan orang mudik gratis Nataru 2023/2024 ke 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Foto: Arsip Kemenhub.
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali memberangkatkan peserta mudik gratis Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ada 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan mudik gratis dari Kemenhub ini, yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Cilacap, Purwokerto, Wonosobo, Surabaya, Kediri, Malang, dan Madiun.

Pelepasan mudik gratis ini dilakukan di dua terminal, yakni Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (23/12) lalu. Keberangkatan di Terminal Pulogebang dilepas Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Robby Kurniawan bersama Plt. Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Suharto.

Kepala BKT Robby Kurniawan menyampaikan mudik gratis Nataru ini diadakan atas perhatian Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo terhadap masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami doakan semoga bapak-bapak ibu-ibu sekalian yang akan melakukan perjalanan tetap sehat dalam perjalanan selamat sampai tempat tujuan berjumpa dengan keluarga dan kemudian nanti pada saatnya lagi bisa kembali ke sini dalam keadaan sehat walafiat juga," harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BPTJ Suharto menambahkan mudik gratis Nataru ini untuk memberikan pelayanan sekaligus demi menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kami juga sudah berkali-kali mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan kendaraan pribadi khususnya menggunakan sepeda motor, karena tingkat fatalitas paling tinggi adalah penggunaan sepeda motor, makanya kami akan hadir untuk memberikan kenyamanan keamanan bermasyarakat," ungkap Suharto.

KemenhubFoto: Arsip Kemenhub.

Adapun untuk pelepasan pemberangkatan bus di Terminal Kampung Rambutan dilakukan Inspektur 1, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan Amin Hudaya didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Amirulloh dan Direktur Sarana Transportasi Jalan, Danto Restyawan beserta jajaran.

"Kegiatan dengan tema 'Transportasi Aman Liburan Nyaman' ini bertujuan untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas khususnya bagi sepeda motor dan mengurangi kepadatan lalu lintas di jalan," ujar Amin saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan.

Selain keberangkatan mudik gratis melalui bus, Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat juga telah menyediakan sarana truk pengangkut sepeda motor yang sudah diberangkatkan pada Jumat (22/12), dari Terminal tipe A Pondok Cabe, Tangerang.

Kasubdit Angkutan Perkotaan, Iman Sukandar dalam menuturkan ada 3.600 peserta yang mengikuti kegiatan mudik gratis Nataru 2023/2024. Jumlah itu dibagi menjadi dua pemberangkatan, yakni 1.024 peserta dari Terminal Kampung Rambutan dan 2.473 peserta dari Terminal Terpadu Pulogebang.

"Sebanyak 1.024 peserta mudik gratis diberangkatkan dari Terminal Kampung Rambutan. Sedangkan, sebanyak 2.473 peserta mudik gratis dengan 63 bus saat ini juga akan diberangkatkan dari Terminal Pulogebang Jakarta Timur," jelas Iman.

Dia berharap para peserta mudik diberi kelancaran dan keselamatan selama perjalanan hingga tiba di tempat tujuan masing-masing.

"Kami titip salam kepada keluarga peserta mudik di kampung halaman dan kami ucapkan selamat berlibur dan berkumpul hangat dengan sanak saudara dan keluarga, transportasi aman liburan nyaman," tutup Iman.

(ory/ory)

Satu-satunya Dewa Dharma

fire joker demo
Kasur berkualitas di Transmart Full Day Sale Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) banting harga mulai sejutaan. Auto tidur nyenyak kalau beli!
Kasur berkualitas di Transmart Full Day Sale Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) banting harga mulai sejutaan. Auto tidur nyenyak! (iStockphoto/baytunc)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada kabar gembira nih buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru. Kasur berkualitas di Transmart banting harga mulai Rp1 jutaan. Auto tidur nyenyak kalau beli.

Jangan sampai lewatkan promo menarik ini ya. Harga kasur sejutaan ini berlangsung selama dua hari di Transmart Full Day Sale, pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12). Mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti
  • Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp4.079.000 per unit. Harga berlaku di Jawa, Bali, dan Sumatra.
  • Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp4.239.000 per unit. Harga berlaku di Makassar.
  • Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Medan dan Makassar.

Selain itu ada juga bunkbed yang turun harga loh. Cek harganya setelah diskon berikut ini.

  • Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai nyesel deh karena melewatkan promo kasur satu jutaan di Transmart Full Day Sale ini.

Mumpung lagi diskon, langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Guizhou Fengyun

situs poker online terpercaya
IHSG diproyeksi mandek dengan kecenderungan melemah pada perdagangan Kamis (28/12).
IHSG diproyeksi mandek dengan kecenderungan melemah pada perdagangan Kamis (28/12). (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi mandek dengan kecenderungan melemah pada perdagangan Kamis (28/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pada pekan pendek ini indeks bergerak cukup moderat. Jika gagal ditutup di atas resisten level terdekat, peluang konsolidasi bakal semakin terbuka lebar.

"Pergerakan IHSG masih akan diwarnai oleh sentimen dari fluktuasi nilai tukar rupiah dan harga komoditas. Hari ini IHSG berpotensi bergerak dalam rentang terbatas," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, BBNI, ICBP, BSDE, TBIG, KLBF, dan PWON.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto beranggapan transaksi IHSG mulai menurun karena banyak pelaku pasar mengurangi transaksi di hari libur. Ia memprediksi pergerakan hari ini di rentang 7.220-7.250.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan melemah. Pelemahan IHSG yang mungkin akan terjadi tidaklah mengakibatkan perubahan arah tren," ungkapnya.

IHSG menguat ke posisi 7.245 pada perdagangan Rabu (27/12). Indeks saham naik tipis 8,39 poin atau plus 0,12 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,54 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta)

Laksamana Gadis Siru

togel 69
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12).
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12). (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon sehariannya. Kali ini, pesta diskon hadir dengan lebih spesial karena berlangsung dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12).

Aneka produk segar seperti buah, daging, sampai makanan beku diskon di Transmart. Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Elektronik di Transmart Full Day Sale Besok

Kemudian aneka baso seafood beku berbagai varian juga diskon di Transmart dari harga normal Rp8.450 menjadi Rp6.760 per 100 gram khusus Jabodetabek!

Selain makanan, produk lain juga didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale, mulai dari fesyen, elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Perang Xuanwu

pinjaman online langsung cair ke dana
Lagi cari botol minum atau peralatan masak yang berkualitas tapi harganya murah? Beli aja di Transmart Full Day Sale.
Lagi cari botol minum atau peralatan masak yang berkualitas tapi harganya murah? Beli aja di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari botol minum atau peralatan masak yang berkualitas tapi harganya murah? Beli aja di Transmart Full Day Sale, ya.

Soalnya banyak produk rumah tangga yang lagi diskon gede-gedean di Transmart, lho! Intip aja beberapa produknya di bawah ini.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Bank Mega atau Allo Bank Auto Diskon 20%

Lalu ada Ceramic Ware Kanaku, Stripe, Tartan Series harga sale mulai Rp27.920 dari harga normal mulai Rp69.000 per unit.

Harga tersebut bisa kamu dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah tinggal unduh saja aplikasinya dari hp lalu upgradeke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain tumbler, baking dish, dan ceramic ware, masih banyak produk yang didiskon, seperti bahan pangan, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung dua hari, Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, dari jam buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Daripada menyesal, langsung saja ke Transmart terdekat dan beli tumbler keren ini sekarang juga ya sebelum kehabisan.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Phoenix tidak akan kembali

kampung slot
KAI Commuter mencatat 2.797.230 penumpang naik kereta rel listrik (KRL) pada libur dan cuti bersama Natal 2023 (23-26 Desember 2023).
KAI Commuter mencatat 2.797.230 penumpang naik kereta rel listrik (KRL) pada libur dan cuti bersama Natal 2023 (23-26 Desember 2023). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter mencatat 2.797.230 penumpang naik kereta rel listrik (KRL) pada libur dan cuti bersama Natal 2023(23-26 Desember 2023).

Adapun volume tertinggi selama libur Natal 2023 yaitu pada Minggu 24 Desember sebanyak 719.947 orang. Sedangkan pada 25 Desember data mencatat terdapat 643.630 orang dan 26 Desember sebanyak 673.313 orang.

"Terpantau juga pergerakan pengguna pada libur Natal ini mulai pukul 09.00-11.00 WIB dan mulai pukul 15.00-18.00 WIB," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan tertulis, Rabu (27/12).

Sementara itu Stasiun Jakarta Kota sebanyak 140.489 orang dan Stasiun Tanah Abang sebanyak 131.196 orang.

Untuk menghadapi malam pergantian tahun baru, KAI Commuter akan mempersiapkan 24 perjalanan tambahan Commuter Line Jabodetabek khusus pada 31 Desember 2023 malam.

"Untuk update perjalanan tambahan tersebut bisa dilihat melalui aplikasi C-Access," pungkas Anne.

Anne mengimbau kepada pengguna KRL yang sedang batuk atau flu atau yang sedang hamil untuk menggunakan masker demi kesehatan bersama. KAI Commuter juga menyediakan fasilitas-fasilitas kesehatan untuk digunakan saat diperlukan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)