petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

asiahoki77

zeus maxwin 132Jutaan kata 552971Orang-orang telah membaca serialisasi

《asiahoki77》

Sepeda Listrik Diskon Tembus Rp2 Juta di Transmart Full Day Sale Besok******

Produk unggulan Transmart yakni sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah khusus periode Full Day Sale besok!
Produk unggulan Transmart yakni sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah khusus periode Full Day Sale besok! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Pesta diskon kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik tak luput didiskon pada gelaran ini. Khusus Transmart Full Day Sale, sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah, lho.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.800.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.200.000.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp9.400.000 per unit khusus pembelian di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk semua sepeda hingga 30 persen. Khusus di gerai Pulau Jawa, allsepeda dibanderol mulai Rp879.200, sedangkan di luar Pulau Jawa mulai Rp966.400.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, siap-siap ke Transmart besok dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pengusaha Pantang Mundur Gugat Pemerintah Buntut Utang Minyak Goreng******

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar.
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memastikan tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perdagangan (Kemendag), yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menegaskan para peritel tak akan mundur untuk memperjuangkan haknya.

"Aprindo memastikan akan meneruskan gugatan, memasukkan masalah rafaksi ke ranah hukum. Sudah pasti, tidak akan mundur, tidak akan menyerah, tidak akan takut, tidak akan khawatir sama siapa pun," ujar Roy dalam konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

"Karena ini berbicara mengenai kewajiban yang harus kita penuhi sesuai dengan perintah Peraturan Menteri Perdagangan. Kewajiban sudah kita penuhi, tetapi hak belum kita dapatkan," lanjut Roy.

"Kami sudah dizalimi, kami melakukan dengan tulus ikhlas tetapi tidak dimengerti, tidak diselesaikan. Bukan masalah tidak bisa, tidak mampu, tapi (pemerintah) sudah tidak ada niat untuk menyelesaikan," sambungnya.

Adapun, pihaknya tengah mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memasukkan masalah rafaksi ke ranah hukum. Ia mengaku proses pengajuan cenderung lambat karena pihaknya perlu memastikan agarlegal standing-nya terpenuhi.

Roy menjelaskan perjanjian dengan pemerintah kala itu tak langsung ke ritel, tapi ke produsen, sehingga peritel dan produsen yang terdampak masalah rafaksi bersama-sama menggugat pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Lihat Juga :
Los Angeles Times Bakal PHK 100 Jurnalis

Kepastian untuk menggugat pemerintah secara bersama-sama baru diterima Aprindo pada November 2023 silam. Maka itu, lanjut Roy, pihak-pihak yang terdampak persoalan ini sudah lengkap dan siap berlanjut ke meja hijau.

"Gugatan hukum prosesnya berjalan terus, sampai kita menemukan kelengkapan pihak, yaitu adanya distributor dan produsen yang memiliki perjanjian dengan pemerintah, sehingga BPDPKS (Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit) yang berjanji untuk membayarkan kepada produsen, dan setelah dibayarkan ke produsen baru membayarkan ke ritel. Sehingga sekarang tidak kurang pihak, tapi cukup pihak untuk maju," jelas dia.

Lebih lanjut, Roy mengatakan pihaknya juga sudah mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) ihwal masalah ini. Namun, kata dia, sampai saat ini pihaknya belum kunjung mendapatkan respons, padahal surat sudah dikirim hingga empat kali.

"Kami menghargai bahwa kesibukan dan waktu yang belum tersedia, tapi sebagai keprihatinan dan kegalauan, kami menilai sekarang terjadi ketidakadilan," ujar dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akhirnya Buka Suara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

"Adapun isi suratnya kepada Presiden Jokowi yang terhormat, untuk meminta audiensi dan minta arahan untuk penyelesaian rafaksi migor sebagai kepala pemerintah," sambung Roy.

Roy mengatakan bahwa surat terbuka itu menjadi bagian dan harapan pengusaha ritel agar pihaknya didengarkan, dan dicarikan jalan keluar atas masalah rafaksi.

Pasalnya, persis pada Jumat, 19 Januari 2022 permasalahan utang rafaksi minyak goreng sudah molor hingga dua tahun lamanya.

"Besok persis dua tahun rafaksi tidak dibayar. Kita mulainya 19 Januari 2022," ucapnya.

Polemik utang pemerintah terkait program satu harga minyak goreng (rafaksi) pada hari ini, Jumat (19/1) sudah memasuki tahun kedua.

Program itu diluncurkan sebagai penugasan kepada produsen minyak goreng dan Aprindo untuk menjual minyak goreng murah saat harga komoditas mahal.

Kala itu semua pengusaha diminta menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter, sementara itu harga minyak goreng di pasaran kala itu berkisar di Rp17 ribu-Rp20 ribu per liter. Selisih harga atau rafaksi dalam Permendag 3 disebut akan dibayarkan pemerintah.

Masalah muncul ketika Permendag 3 digantikan dengan Permendag 6 tahun 2022. Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal rafaksi yang ditanggung pemerintah. Padahal, seharusnya utang pemerintah kepada pengusaha tetap harus dibayarkan.

Kabar terakhir, Kemendag berencana untuk menggelar pertemuan dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk membahas masalah tersebut. Namun kedua kementerian tak kunjung menggelar pertemuan yang dimaksud.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Viral Potret Haji Isam Berkaos Oblong saat Beli Pesawat Boeing Rp1,5 T******

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.
Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial. (Courtesy of Boeing).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.

Foto yang dimaksud adalah potret Haji Isam yang tengah membeli pesawat Boeing pada 2018 lalu. Yang menjadi perhatian, dalam foto tersebut Haji Isam tampak hanya mengenakan kaus oblong berwarna coklat.

Sementara, orang-orang dari pihak Boeing berpakaian rapi lengkap mengenakan jas dan dasi. Foto tersebut teruji kebenarannya. Bahkan, turut dimuat di situs resmi Boeing.

Dilansir dari berbagai sumber harga satu unit BBJ MAX 7 mencapai sekitar US1,5 juta atau setara Rp1,58 triliun (asumsi kurs Rp15.645 per dolar AS).

Kala itu, Haji Isam ditemani oleh anggota DPR asal Kalimantan Selatan fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd Dudy Purwagandhi. Haji Isam pun tampak berada di tengah sembari memegang plakat pembelian.

"Kami sangat gembira mengumumkan pesanan BBJ MAX 7," kata Dudy Purwagandhi dalam keterangan resmi Boeing 2018 silam.

Ia mengatakan pihaknya memilih BBJ Max 7 karena menawarkan lebih banyak ruang dan jangkauan yang lebih luas.

Menurut Dudy, BBJ MAX 7 memiliki fitur dan kemampuan yang memungkinkan kami memenuhi kebutuhan penerbangan internasional jarak jauh dan menuntut dengan kenyamanan penumpang terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Komersial The Boeing Company Ihssane Mounir mengaku senang Seacons Trading telah memilih kemampuan terbaik di kelasnya dari BBJ MAX.

"Keluarga BBJ MAX sangat cocok untuk pasar jet pribadi yang menuntut dengan kemampuannya dalam jangkauan yang unggul, efisiensi bahan bakar, dan ruang kabin yang lebih besar," katanya

Dikutip dari berbagai sumber, Haji Isam merupakan pengusaha pemilik PT Jhonlin Group (JG) yang bergerak di berbagai bidang mulai dari pertambangan, layanan pelabuhan, transportasi udara, hingga manufaktur.

Perusahaan induk ini menaungi beberapa anak perusahaan seperti PT Jhonlin Baratama, PT Jhonlin Marine and Shipping, PT Jhonlin Air Transport, PT Jhonlin Agromandiri, hingga PT Jhonlin Batu Mandiri.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:toto855

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
buku taysen 2d
pinjol resmi ojk 2022 cepat cair tenor panjang
voucher gojek februari 2022
kupon klik indomaret
slot gacor 988
oregon 9 paito warna
demo slot pdc
mami hoki slot
pragmatic88
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor qq
Bab 2 situs slot indonesia
Bab 3 kumpulan link replay maxwin
Bab 4 bolaxx
Bab 5 cara kredit hp tanpa dp di akulaku
Bab 6 situs slot terpercaya di dunia
Bab 7 rtp dafatoto
Bab 8 pinjol seabank
Bab 9 aplikasi kredivo adalah
Bab 10 bangsawan88
Bab 11 kredit pintar tidak bisa pinjam
Bab 12 fiatogel
Bab 13 situs slot gampang wd
Bab 14 link slot judi terpercaya
Bab 15 slot receh 88
Bab 16 hoki slot 228
Bab 17 cara main domino qq biar menang
Bab 18 timnas 77 slot
Bab 19 goalbos
Bab 20 pinjaman danamas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4276bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Matahari menerobos langit

asustogel
John Lewis Partnership, pemilik ritel John Lewis dan Waitrose, sedang mempertimbangkan untuk memangkas hingga 11 ribu pegawai dalam lima tahun ke depan.
John Lewis Partnership, pemilik ritel John Lewis dan Waitrose, sedang mempertimbangkan untuk memangkas hingga 11 ribu pegawai dalam lima tahun ke depan. Ilustrasi. (iStockphoto/ilbusca).
Jakarta, CNN Indonesia--

John Lewis Partnership, pemilik ritel John Lewis dan Waitrose, sedang mempertimbangkan untuk memangkas hingga 11 ribu pegawai di Inggrisdalam lima tahun ke depan.

Berdasarkan laporan Guardianyang dilansir Reuters, Sabtu (27/1), seorang sumber mengungkapkan minimal 10 persen dari tenaga kerja dapat terkena dampak pemutusan hubungan kerja (PHK) di kantor pusat grup, supermarket, dan department store.

Jumlah karyawan diperkirakan akan berkurang secara bertahap selama bertahun-tahun tanpa adanya penggantian, tambah laporan itu.

"Hal ini berhasil dan kinerjanya meningkat, namun seperti yang telah kami umumkan, hal ini berarti mengurangi jumlah mitra yang kami perlukan dalam bisnis kami," tambahnya.

Peritel asal Inggris ini memperingatkan pada Maret lalu bahwa mereka harus mengurangi jumlah staf dan menghapuskan bonus apa pun tahun lalu setelah pelanggannya mengurangi belanja, sehingga menyebabkan kerugian tahunan membengkak.

Grup berusia 159 tahun ini kesulitan dalam beberapa tahun terakhir di tengah persaingan yang ketat dan biaya pengembangan penawaran daringnya.

Ketua John Lewis Sharon White, yang akan mengundurkan diri pada 2025, juga mengatakan pada September tahun lalu bahwa penyelesaiannya akan memakan waktu dua tahun lebih lama dari yang direncanakan dan menghabiskan lebih banyak uang karena tekanan inflasi.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Takdir adalah Phoenix

togel resmi indonesia
Otoritas menargetkan seluruh moda transportasi di IKN baik untuk angkutang penumpang maupun barang berbasis listrik.
Otoritas menargetkan seluruh moda transportasi di IKN baik untuk angkutang penumpang maupun barang berbasis listrik. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono ingin seluruh moda transportasi darat, laut, hingga udara di IKN berbasis listrik demi mendorong IKN menjadi kota yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Bambang menjelaskan nantinya IKN akan menerapkan sustainable transport atau transportasi berkelanjutan. Dengan demikian, dorongan untuk zero emission di kawasan inti IKN mutlak dilakukan.

"Kami nanti akan mengembangkan satu sistem transportasi yang Insya Allah berbeda dengan yang kita lihat sekarang. Sustainable transport, satu sistem transportasi yang berkelanjutan dengan fitur-fitur yang ingin kita wujudkan bersama," katanya dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Bambang menjelaskan bagi penghuni yang masuk menggunakan kendaraan yang tidak green, pihaknya akan menyediakan tempat parkir, lalu melanjutkan dengan menggunakan bus listrik.

"Nah ini sedang dalam tahap pendetailan dengan teman-teman dari sekretariat negara yang akan menjadi host ataupun yang akan menjadi koordinator pada waktu upacara kita nanti pada tanggal 17 Agustus," jelasnya.

Tak hanya darat, OIKN juga akan menyediakan moda transportasi laut ramah lingkungan. Menurut Bambang, hal ini menjadi salah satu yang akan dikaji lebih lanjut oleh Tim Asistensi Ahli OIKN Bidang Transportasi.

"Bagaimana kita mencari misalnya teknologi-teknologi baru untuk kapal, boat yang green. Sekarang ini tersedia tentunya, tapi mungkin masih mahal harganya," sambung Bambang.

Untuk moda transportasi udara, Bambang menyebut pihaknya bakal menyediakan satu airport VVIP tersendiri.

"Dan mudah-mudahan kita harapkan walaupun itu masih di luar, kita akan mulai melihat jenis avtur yang memang sangat friendly terhadap lingkungan," kata dia.

"Intinya adalah kita ingin agar sustainable transport itu, aspek green-nya itu kental. Karena kita ingin juga mewujudkan apa yang disebut peta jalan untuk perubahan iklim," sambung Bambang.

Ia menegaskan IKN adalah kota pertama di Indonesia yang memiliki peta jalan untuk perubahan iklim yang sudah diluncurkan pada pertemuan perubahan iklim COP28 di Dubai pada Desember silam.

"Intinya adalah kita ingin menjadi kota yang net zero pada tahun 2045. Dan itu tentu akan menyangkut kepada bagaimana jadi transportasi yang hijau," kata Bambang.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

tuan perak

slot terpercaya dan gacor
Harga popok di Rafah, Jalur Gaza bagian selatan, melonjak hingga 200 shekel atau US, setara Rp861.676 (kurs Rp15.666 per dolar AS) imbas agresi Israel.
Harga popok di Rafah, Jalur Gaza bagian selatan, melonjak hingga 200 shekel atau US, setara Rp861.676 (kurs Rp15.666 per dolar AS) imbas agresi Israel. ( iStockphoto/Polina Strelkova).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga popok di Rafah, Jalur Gazabagian selatan, melonjak hingga 200 shekel atau US, setara Rp861.676 (kurs Rp15.666 per dolar AS).

Lonjakan terjadi imbas penurunan pasokan di tengah serangan Israel ke kota itu.

Keterbatasan stok membuat bengkel jahit yang semula memproduksi gaun pengantin beralih menjadi membuat popok.

"Jika bank dibuka, Anda perlu mendapatkan pinjaman untuk membeli Pampers," imbuhnya sambil berdiri di bengkel sementara deretan perempuan menggunakan mesin jahit untuk memproduksi popok.

Abu Gharara mengatakan imbas masalah itu, masyarakat di Rafah bahkan harus menggunakan pakaian pelindung daur ulang yang berasal dari masa pandemi covid-19 sebagai bahan pembuatan popok.

Bagi para pengungsi yang tinggal di tenda-tenda, kelangkaan popok telah memperburuk perjuangan sehari-hari untuk menjaga bayi dan balita tetap bersih dan kering.

"Kita tidak hanya berbicara tentang popok untuk bayi, tapi juga untuk lansia dan penyandang disabilitas," ujarnya.

Salah satu ibu pengungsi, Inas Al-Masry, yang memiliki sepasang anak kembar serta seorang anak perempuan tertua yang semuanya membutuhkan popok, menggunakan celana pendek kecil yang dibuat dari plastik transparan untuk melindungi salah satu anak bayinya. Celana pendek plastik itu terlihat tampak terlalu ketat hingga membuat anaknya menangis.

Ia mengatakan tidak mampu membeli popok dengan harga 180 hingga 190 shekel per paket. Ia hanya mampu membeli satu paket dalam seminggu.

"Setelah minggu itu, bagaimana saya bisa mendapatkan paket lainnya?," katanya.

"Bahkan dengan penutup yang saya kenakan pada bayi, saya harus menggantinya keesokan harinya. Mereka semua butuh pakaian, tapi pakaian tidak tersedia, selimut tidak tersedia untuk anak-anak. Kami tidak punya apa-apa. Kami tidak punya apa-apa. Kami bahkan tidak punya kasur, kami dibuang ke tenda di jalan," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

menjadi penulis penyihir

mekar77
Perusahaan penyedia layanan perjalanan online Expedia akan melakukan PHK 1.500 karyawan di seluruh dunia dengan dalih transformasi organisasi dan teknologi.
Perusahaan penyedia layanan perjalanan online Expedia akan melakukan PHK 1.500 karyawan di seluruh dunia dengan dalih transformasi organisasi dan teknologi. (REUTERS/Fabrizio Bensch).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan penyedia layanan perjalanan online Expedia akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 1.500 karyawannya di seluruh dunia.

Jumlah tersebut mencapai 9 persen dari total jumlah tenaga kerja perusahaan secara global.

Dilansir dari Reuters, Expedia mengumumkan pada Senin (26/2) bahwa langkah ini dilakukan sebagai bagian dari transformasi organisasi dan teknologi dari perusahaan tersebut.

Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa CEO Peter Kern bakal mengundurkan diri.

"Bisnis ini terus mengevaluasi alokasi sumber daya yang tepat untuk memastikan pekerjaan yang paling penting terus diprioritaskan," ujar juru bicara Expedia Group.

Expedia juga mengatakan total biaya sebelum pajak dan pengeluaran tunai yang terkait dengan tindakan restrukturisasi diperkirakan antara US juta atau setara Rp1,25 triliun (asumsi kurs Rp15.641 per dolar AS) dan US0 juta atau setara Rp1,56 triliun.

Sebelumnya, sejumlah perusahaan perjalanan atau travel menurunkan ekspektasi pendapatan untuk 2024. Hal ini menjadi pertanda bahwa permintaan diperkirakan akan tumbuh lebih lambat tahun ini.

Pekan lalu, perusahaan perjalanan online Booking Holdings membuka lembaran baru yang memperkirakan pertumbuhan kuartal pertama yang lebih lambat dan pertumbuhan pemesanan setahun penuh karena permintaan perjalanan AS kembali normal.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Evolusi super kelahiran kembali

mansion77
Transmart kasih diskon hingga 50 persen untuk aneka jenis sepeda, mulai dari MTB hingga BMX khusus hari ini aja, Minggu (28/1) selama gelaran Full Day Sale.
Transmart kasih diskon hingga 50 persen untuk aneka jenis sepeda, mulai dari MTB hingga BMX khusus hari ini aja, Minggu (28/1) selama gelaran Full Day Sale. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka sepeda banting harga di gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/1). Mulai dari sepeda gunung, folding, hingga BMX Exotic dan Pacific didiskon up to50%, loh!

Diskon ini berlaku satu hari saja selama gelaran pesta diskon Full Day Sale berlangsung.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%

Nggak sampai di situ aja. Transmart juga kasih potongan harga untuk unit sepeda listrik yang selalu jadi incaran masyarakat.

Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.606.400 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.827.200 per unit.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Premium dari harga normal Rp7.000.000, diskon jadi Rp5.600.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Premium di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.375.000, diskon jadi Rp5.900.000 per unit.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Peralatan dari dunia lain

e voucher shopee
TKN meyakini program makan siang gratis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan mengakibatkan Indonesia dibanjiri komoditas pangan impor.
TKN Pede Makan Siang Gratis Tak Akan Banjiri Indonesia dengan Impor. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tim Kampanye Nasional (TKN) meyakini program makan siang gratis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan mengakibatkan Indonesia dibanjiri komoditas pangan impor. Sebab, akan fokus menyerap produksi dalam negeri.

Anggota Dewan Pakar TaKN Prabowo-Gibran, Drajat Wibowo mengatakan berbagai langkah akan dilakukan agar bisa melaksanakan program tersebut, terutama untuk memenuhi bahan baku pangan yang dibutuhkan. Di antaranya, melanjutkan food estate hingga swasembada pangan.

"Salah satu faktor yang dipertimbangkan tentu mengenai kecukupan supply domestik dan kesiapan rantai pasok," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (22/2).

"Sambil berjalan, produksi susu, daging, telur ditingkatkan sehingga kebutuhan akan impor bisa diminimalkan," jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko mengatakan kebutuhan makan siang dan susu gratis ini akan mengacu pada komposisi makanan 4 sehat 5 sempurna.

Oleh sebab itu dibutuhkan setidaknya 6,7 juta ton beras per tahun, 1,2 juta ton daging ayam per tahun, 500 ribu ton daging sapi per tahun, 1 juta ton daging ikan per tahun, berbagai kebutuhan sayur mayur dan buah‐buahan, hingga 4 juta kiloliter susu sapi segar per tahun.

Kendati kebutuhan besar, Drajat menekankan pemerintah akan terlebih dahulu mengupayakan produk dalam negeri.

"Prioritasnya produksi domestik. Jika tidak cukup, baru impor," pungkas Drajat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)