petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bunga keterlambatan kredivo

jet77 demo slot 518Jutaan kata 428304Orang-orang telah membaca serialisasi

《bunga keterlambatan kredivo》

Yusuf Mansur Curhat Ban Mobil Robek Karena Jalan Berlubang Tol Japek******

Yusuf Mansur mengeluh ban mobilnya pecah karena kondisi jalan berlubang di Tol Japek dan meminta pengelola memperbaiki agar tak banyak korban.
Yusuf Mansur mengeluh ban mobilnya pecah karena kondisi jalan berlubang di Tol Japek dan meminta pengelola memperbaiki agar tak banyak korban. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

UstadzYusuf Mansur mengeluhkan ban mobilnya pecah karena kondisijalan tol yang berlubang. Ia mengatakan kerusakan tersebut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) KM 65 arah Bandung.

"Di tol, lubangnya dahsyat. Ban mobil sampai robek. Dan di sepanjang jalan, terlihat mobil-mobil mengalami (hal) serupa," ungkapnya melalui akun Instagram pribadi @yusufmansurnew, Minggu (26/2).

Meski begitu, Yusuf bersyukur kondisi dirinya masih baik-baik saja. Ia pun berharap pihak pengelola bisa segera memperbaiki lubang-lubang di jalan tol tersebut karena jumlahnya tidak hanya di satu titik saja.

Menurutnya, permasalahan jalan tol ini adalah pekerjaan rumah bagi beberapa pihak, mulai dari pengelola sampai dengan kementerian terkait. Ia pun mengirimkan doa kepada pihak-pihak tersebut agar bisa memperbaiki dengan lancar.

Yusuf menambahkan masalah tol itu perlu perhatian khusus. Sebab, urusannya adalah nyawa.

"Insyaaallahpostingan ini segera direspons Kementrian dan pihak-pihak terkait. Dan bisa menyeluruh ke seluruh tol. Amin. Nyawa sebab urusannya. Yakin. Kalo nggak siap, asli nyawa," katanya.

[Gambas:Instagram]

Kejadian serupa tak hanya dialami Yusuf Mansur. Sejumlah pengguna jalan Tol Japek juga mengeluhkan kondisi jalan berlubang yang merusak ban kendaraan.

"Ban depan mobil saya, dua-duanya benjol, kena lubang di jalan Tol Jakarta-Cikampek," kata Ali, seorang pengendara yang melintasi Tol Japek di Karawang, seperti dikutip Antara.

Pada Sabtu (25/2) malam lalu, Ali melintasi Tol Japek dengan masuk dari Gerbang Tol Cikampek Utama, lalu keluar Gerbang Tol Karawang Timur.

Di sepanjang jalan tol itu memang ada sejumlah titik jalan yang berlubang, tapi tidak terlalu parah. Namun, saat melintas beberapa kilometer menuju tikungan ke arah Gerbang Tol Karawang Timur, mobilnya terjebak lubang besar.

Keesokan harinya, Ali baru menyadari kalau ban depan mobilnya sebelah kiri dan kanan 'benjol'.

Menanggapi kejadian itu, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menjelaskan ada sejumlah langkah penanganan klaim kendaraan akibat jalan rusak atau jalan berlubang di Jalan Tol Jasa Marga Group. termasuk mengambil klaim.

Berikut cara klaim kendaraan rusak ke Jasa Marga:
1. Jika pengguna jalan mengalami gangguan perjalanan di jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group, pengguna jalan dapat melaporkan terlebih dahulu peristiwa yang dialami di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada Call Center Jasa Marga di nomor 14080.

2. Petugas Call Center akan mengirim petugas Mobile Customer Service (MCS) langsung menuju ke lokasi kejadian yang akan membantu pengguna jalan agar dapat melanjutkan perjalanan.

3. Jika pengguna jalan mengalami kerugian dan akan mengajukan klaim, maka petugas akan menjelaskan mekanisme penyelesaiannya, termasuk membuatkan Berita Acara Kerusakan atau Kerugian Pengguna Jalan. Proses pengajuan klaim ini disampaikan kepada Jasa Marga selambat-lambatnya 3x24 jam setelah kejadian dengan melengkapi bukti-bukti sebagai kelengkapan administrasi.

4. Jasa Marga akan memproses klaim pengguna jalan dan jika memenuhi kriteria-kriteria yang dipersyaratkan, akan dilakukan proses ganti rugi sesuai ketentuan yang berlaku.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kripto Jagoan Kembali Loyo, Polygon Paling Merah******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen. (CNN Indonesia TV)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada perdaganganSelasa (28/2) pagi, setelah kemarin sempat bangkit. Polygon anjlok 4,7 persen.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dan kripto lainnya turun tipis di bawah 2 persen, kecuali Polygon.

Polygon terperosok 4,7 persen ke harga US,22 per koin. Posisi Polygon yang kemarin menempati urutan 8 koin dengan market shareterbesar, hari ini merosot lagi ke ranking 10.

Ethereum terpeleset 0,8 persen ke harga US.629 per koin. Tren sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini tercatat turun 4,5 persen.

BNB pun jatuh 1,5 persen ke harga US3 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,7 persen dalam seminggu. XRP tergelincir 0,6 persen ke harga USTim Investigasi Selidiki Insiden Ponsel Terbakar di Pesawat Lion Air******

Tim investigasi dari otoritas penerbangan sipil RI dan Lion Air sedang melakukan penyelidikan intensif usai insiden ponsel terbakar di dalam kabin pesawat.
Tim investigasi dari otoritas penerbangan sipil RI dan Lion Air sedang melakukan penyelidikan intensif usai insiden ponsel terbakar di dalam kabin pesawat. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tim investigasi dari otoritas penerbangan sipil Indonesia dan Lion Air sedang melakukan penyelidikan intensif guna memastikan pesawat dan operasional memenuhi regulasi penerbangan usai insiden ponsel terbakar di dalam kabin pesawat dan pembukaan jendela darurat bagian kiri oleh salah satu penumpang tanpa arahan kru kabin pada Minggu (26/2) pagi.

"Hasil investigasi insiden terbakarnya ponsel salah satu penumpang di kabin pesawat dan pembukaan jendela darurat oleh salah satu penumpang tanpa ada perintah kru yang bertugas akan digunakan untuk mendapatkan rekomendasi terbaik sebagai bagian penting meningkatkan keselamatan dan keamanan seluruh penerbangan ke depannya," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi.

Danang menegaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang merupakan prioritas utama bagi maskapai.Perusahaan juga berkomitmen mengimplementasikan segala ketentuan standar operasional prosedur untuk mengedepankan pesawat yang digunakan pada operasional penerbangan aman dan terjamin.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMDeret Saham yang Berpeluang Jadi Jagoan Pekan Ini

LionAir jugamengingatkan kepada seluruh penumpang selalu mematuhi peraturan keselamatan penerbangan dan tidak membawa barang-barang berpotensi membahayakan dalam kabin pesawat.

Akibatnya, karpet lantai di kabin pesawat terbakar. Ratusan penumpang yang ikut dalam penerbangan tersebut menjadi panik karena asap di sekitar kursi nomor sembilan pesawat sudah tebal dan seluruh penumpang sudah berdiri.

"Panik, semua panik, (memang) tidak semua terbakar cuma cabin nomor sembilan tempat duduk nomor sembilan," kata Imelda.

"Seorang pun penumpang sempat membuka jendela darurat yang berada di bagian tengah sebelah kiri. "Iya sempat dibuka (jendela darurat) satu di bagian tengah," jelasnya.

Dia mengatakan saat itu, pramugari sempat meminta agar penumpang tidak panik. Namun kegaduhan telah terjadi karena penumpang panik.

Sehingga pintu pesawat lalu dibuka dan pramugari kemudian mengarahkan penumpang untuk turun kembali ke ruang tunggu dan an seluruh penumpang berlarian keluar dari pesawat setelah asap dalam cabin berkurang.

Lion Air sendiri sudah memberangkatkan kembali penumpang dengan pesawat berbeda pada hari yang sama.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),37 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 5,1 persen.

Cardano juga terjerambab 1,3 persen ke harga USIHSG Ditutup Tangguh ke Level 6.839 Sore Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.839 pada Kamis (23/2), naik 29 poin atau 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.839 pada Kamis (23/2), naik 29 poin atau 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.839 pada Kamis (23/2). Indeks saham naik 29 poin atau 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Pagi ini, IHSG dibuka pada posisi hijau di level 6.810, lalu berlanjut sampai penutupan. Posisi terlemah IHSG saat perdagangan hari ini ada di level 6.806.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,72 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,82 miliar lembar saham.

Indeks sektoral pun mayoritas menguat, sembilan dari 11 sektor berada di zona hijau dipimpin transportasi naik 1,24 persen. Sementara, hanya dua sektor yang melemah.

Beralih ke bursa asing, bursa saham bergerak bervariasi. Di Bursa Amerika, indeks S&P 500 turun di 0,16 persen disusul indeks NASDAQ Composite naik 0,13 persen, dan indeks NYSE Composite minus 0,27 persen.

Kemudian, di bursa saham Asia, indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat turun 1,34 persen, index Kospi di Korea naik 0,89 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 0,11 persen.

Bursa saham Eropa juga tak berbeda jauh. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,13 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,59 persen, serta Indeks DAX di Jerman naik 0,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),36 per koin. Dogecoin turut melemah 0,4 persen ke USBerharta Rp2.847 T, Elon Musk Kembali Jadi Orang Terkaya Sedunia******
Elon Musk kembali menjadi orang terkaya dunia dengan harta US7,1 miliar setelah sempat berada di bawah CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu.
Elon Musk kembali menjadi orang terkaya dunia dengan harta US7,1 miliar setelah sempat berada di bawah CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu. (REUTERS/Mike Blake).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk kembali menjadi orang terkayadunia setelah sempat berada di bawah posisi CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu. Reli saham Tesla telah mengangkat Musk kembali ke puncak Indeks Miliarder real-time.

Mengutip CNN, Senin (27/2), kekayaan bersih Musk mencapai US7,1 miliar atau Rp2.847,9 triliun (kurs Rp15.221 per dolar AS). Sedangkan kekayaan kekayaan Arnault sebesar US5,3 miliar atau Rp2.820,5 triliun.

Saham Tesla sempat turun tajam tahun lalu di tengah akuisisi Twitter yang bermasalah oleh Musk dan penurunan pasar yang lebih luas di sektor teknologi. Namun, saham pembuat kendaraan listrik itu kembali melonjak pada 2023.

Akhir tahun lalu, Musk menjadi orang pertama yang kehilangan kekayaan US0 miliar, setelah kekayaan bersihnya turun dari sekitar US0 miliar pada November 2021 menjadi US7 miliar pada Desember 2022.

Sebagian besar kekayaan Musk terikat di Tesla yang sahamnya anjlok 66 persen sepanjang 2022. Permintaan Tesla (TSLA) melemah karena persaingan kendaraan listrik dari pembuat mobil mapan melonjak tahun lalu.

Perusahaan kehilangan target pertumbuhannya dan karena itu harus mengurangi produksi di China.

Bukti anjloknya minat pembeli mobil terhadap Tesla terlihat jelas bulan lalu setelah perusahaan mengumumkan penjualan langka dalam upaya untuk mengosongkan stok.

Tesla menawarkan dua potongan harga untuk pembeli yang menerima pengiriman kendaraan sebelum akhir tahun.

Perusahaan awalnya menawarkan diskon US.750. Kemudian mereka menggandakan potongan harga menjadi SU.500 pada dua minggu sebelum 2022 berakhir.

Pembelian Twitter senilai US miliar oleh Musk juga tidak membantu saham Tesla atau kekayaan pribadi Musk. Ia sebelumnya menjual saham Tesla senilai US miliar sejak ketertarikannya pada Twitter.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),08 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:link judi online24jam

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
mpo700
game slot modal receh
rtp wow hoki
nama situs gacor hari ini
situs gacor new member 100
judi slot online 99
fajartoto situs togel dan slot gacor no.1 di indonesia
halte4d
situs judi slot gampang menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp in slot
Bab 2 jajan138
Bab 3 situs langsung maxwin
Bab 4 rtpcnn
Bab 5 jackpot388
Bab 6 paito warna sdy
Bab 7 abadi dana pinjol
Bab 8 slot yang gacor pagi ini
Bab 9 who win slot
Bab 10 pecinta slot
Bab 11 dmo slot pragmatic
Bab 12 situs gacor gampang maxwin
Bab 13 pinjaman kta online
Bab 14 pinjol yang bisa dicicil
Bab 15 jp maxwin slot
Bab 16 ceri188
Bab 17 pinjol yang gampang cair
Bab 18 pinjol tercepat
Bab 19 kredit macet pinjol
Bab 20 halo138 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1417bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali dan Pencerahan Hunyuan

puncak303
Tema yang dipilih dalam OPPO Creativepreneur Corner 2023 Powered by BNI adalah Vibrant Forest yang sesuai dengan nama acara ini, yaitu creativepreneur.
Foto: Arsip Creativepreneur Corner
Jakarta, CNN Indonesia--

OPPO Creativepreneur Corner 2023 Powered by BNI kembali digelar. Acara ini bakal digelar di tiga kota, Makassar, Medan, dan Malang pada akhir Februari dan awal Maret.

Kegiatan kali ini membawa semangat sustainability untuk mendukung pertumbuhan bisnis tanpa harus melupakan lingkungan hidup.

Tema yang dipilih dalam OPPO Creativepreneur Corner 2023 Powered by BNI "Vibrant Forest". Pemilihan tema ini sesuai dengan nama acara ini, yaitu creativepreneur.

Di mana forest atau hutan merupakan tempat yang membawa banyak kebaikan bagi bumi kita.

Untuk itu, saat membayangkan hutan maka dapat memvisualisasikan bagaimana petualangan seru di dalamnya karena bisa explore berbagai hal baru di sana.

Tiket acara ini bisa dibeli di event.detik.com dan stay tuned terus di Instagram @creativepreneurec untuk dapat informasi OPPO Creativepreneur Corner 2023 Powered by BNI #OPPOPotraitofLove #CPC2023.

(inh/inh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Orang Asing

tiket com voucher
Susi Pudjiastuti meminta maaf penerbangan Susi Air di Papua terganggu imbas penyanderaan pilot Philip Mark Mehrtens sejak 7 Februari lalu.
Susi Pudjiastuti meminta maaf penerbangan Susi Air di Papua terganggu imbas penyanderaan pilot Philip Mark Mehrtens sejak 7 Februari lalu. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Susi Pudjiastutimeminta maaf penerbangan maskapainya di Papua terganggu imbas penyanderaan pilot Philip Mark Mehrtens sejak 7 Februari lalu.

"Saya sebagai founderdan pemilik Susi Air ingin minta maaf kepada masyarakat Papua, pemerintah daerah, dan seluruh pengguna Susi Air di Papua yang sekarang ini menjadi terganggu karena 70 persen dari penerbangan porter kita akhirnya jadi berhenti sekarang," ujar Susi dalam konferensi pers di Jakarta Timur, Rabu (1/3).

Susi mengungkapkan maskapainya sudah beroperasi di Papua sejak 2006 di mana saat ini sudah menerbangkan 22 pesawat, termasuk jenis Pilatus Porter.

Sejak 2012, Perusahaan juga mendapat amanat dari pemerintah untuk menyelenggarakan penerbangan perintis atau rute-rute yang ditentukan oleh pemerintah dalam kontrak. Tarifnya juga mendapatkan subsidi sekitar 65 persen dari pemerintah.

Apabila pesawat tidak beroperasi, maka aktivitas masyarakat dan pengiriman logistik menjadi terganggu.

Ia juga menegaskan pihaknya terbang di Papua dengan hati-hati. Selain itu, perusahaan juga mematuhi ketentuan larangan terbang dari pemerintah.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina hingga Shell per 1 Maret

"Semua yang diterbangin biasanya adalah rute perintis dan rute-rute aman," jelasnya.

Terkait penyanderaan itu, Susi mengaku tidak habis pikir. Secara pribadi, ia menilai mencari kemerdekaan dengan merebut kemerdekaan orang lain bukannya cara yang bijak.

Sosok Philip Mehrtens sendiri, menurut Susi, adalah salah satu pilot terbaik maskapainya. Memang, Mehrtens sempat mengundurkan diri pada 2015 lalu. Namun, sejak 2020, Mehrtens sudah kembali bekerja sebagai pilot Susi Air.

"Jadi tidak benar yang mengatakan Philip Mehrtens bersama OPM karena dia adalah seorang bapak rumah tangga, saya kenal baik dengan keluarga istrinya," ujarnya.

Kapten Philip Mehrtens masih disandera Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) sejak 7 Februari lalu. Hingga kini, upaya pembebasan pilot tersebut belum berhasil.

[Gambas:Video CNN]



(pop/sfr)

Nona yang luar biasa

angkas168
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Senin (27/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Senin (27/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi terkoreksi pada perdagangan Senin (27/2).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG masih berpeluang melanjutkan koreksi wave b menujusupportberikutnya menurut analisis Fibonacci retracement di level 6.760.

"Level support IHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644, sementara level resistennya di 6.893, 6.923 dan 6.968. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG menguat terbatas hari ini. Ia mengatakan mengawali bulan ketiga di 2023 pola pergerakan IHSG hingga saat ini masih terlihat berusaha keluar dari level konsolidasi wajarnya.

Sedangkan masih berlangsungnya rilis data kinerja emiten secara tahunan 2022 masih dapat menjadi penopang pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Namun hal ini belum terlihat ditopang oleh capital inflow deras ke dalam pasar modal kita sehingga peluang adanya tekanan jangka pendek juga masih terlihat, hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support 6.789 dan resistance 6.954. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi yakni TLKM, AKRA, ASII, ITMG, HMSP, dan AALI.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kehidupan ini, waktu itu

ratu188

Rahasia seni bela diri

slot gacor 2