petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol ilegal tanpa ojk

paito 3 negara 216Jutaan kata 245566Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol ilegal tanpa ojk》

Transmart Full Day Sale Banjir Diskon, Jangan Sampai Ketinggalan!******

Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan!
Transmart Full Day Sale bertajuk Diskon Kebangkitan Bangsa memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi. Berlangsung hari ini, Sabtu (20/5) di gerai Transmart di seluruh Indonesia dengan banjir diskon yang gede-gedean. Promo ini dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Kali ini, Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' dengan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Selain itu, diskon juga berlaku pada barang-barang elektronik. Ada diskon Rp1,9 jutaan untuk LED TV 60" UHD Smart, dari harga semula Rp9,59 jutaan menjadi Rp7,67 jutaan.

Diskon untuk barang elektronik lainnya yakni AC Split 1/2 PK merek Samsung hingga Rp629 ribuan. Harga normalnya di kisaran Rp3,14 jutaan, kini menjadi Rp2,51 jutaan.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Murah Banget Bun, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp23 Ribuan Per Ekor

Apabila Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia unit pembukaan instan di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum mempunyai aplikasi Allo Bank, Anda tinggal mengunduhnya di PlayStore atau App Store dan upgrade ke Allo Prime.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan nikmati berbagai diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USOtorita ke Calon Investor IKN: Pak Presiden Tanya Kapan Macul******

Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono menyampaikan Presiden Jokowi sudah menanyakan kapan calon investor merealisasikan investasi di ibu kota baru.
Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono menyampaikan Presiden Jokowi sudah menanyakan kapan calon investor merealisasikan investasi di ibu kota baru. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menanyakan kapan para calon investorIKN Nusantara merealisasikan investasinya.

"Bapak Presiden (Jokowi) sudah tanya, 'teman-teman investor kapan mulai macul?'," ungkap Bambang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Ucapan itu disampaikan Bambang di hadapan para pengusaha, yakni Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Hadir langsung Ketua Kadin Arsjad Rasjid dalam acara tersebut.

"Total LOI, keinginan calon investor, dalam dan luar negeri sekarang sudah lebih dari 220. LOI untuk menjadi macul di lapangan butuh waktu. Akan membuat feasibility study(FS), bolak-balik ke lapangan, mengecek topografi, hingga desain harus disiapkan. Tentu nantinya akan jadi bagian variabel cost investasi yang akan ditanamkan," tuturnya.

Bambang berharap semua lapisan masyarakat mendukung pembangunan IKN Nusantara. Ia menegaskan jangan hanya memikirkan progres jangka pendek Ibu Kota baru tersebut.

Ia menegaskan banyak investor yang datang langsung ke IKN Nusantara untuk mengecek keseriusan pembangunan tersebut. Menurutnya, banyak calon investor merespons dengan baik setelah mengecek langsung lokasi IKN Nusantara.

"Harapan kita semua tentu sesegera mungkin kita melihat pembangunan di IKN Nusantara bergulir. Jangan dikecilkan hingga 2024 saja, karena kita membangun hingga 2045, membangun kota futuristik masa depan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USDaftar 7 Anak Muda RI yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia******

Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar orang terkaya dunia yang berada di kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini.
Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar orang terkaya dunia yang berada di kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini. (CNN Indonesia/Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes memasukkan tujuh anak muda ke dalam daftar pengusaha dan pebisnis profesional  Asia kategori usia di bawah 30 tahun pada 2023 ini.

Anak muda tersebut berasal dari lima bidang usaha berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufaktur.

Berikut daftar lengkapnya;

Lihat Juga :
RAPBN 2024: Pemerintah Patok Ekonomi RI Tumbuh 5,7 Persen Tahun Depan

B. Felix Saputra

Ia merupakan Co-founder Satu Dental. Saat ini ia baru berusia 28 tahun

C. Tiffany Danielle

Ia merupakan dara berusia 27 tahun yang diketahui sebagai Co-Founder Rose All Day Cosmetics, sebuah brand kosmetik lokal yang juga banyak digandrungi kaum wanita milenial.

D. Clara Carina Lukito

Ia merupakan dara berusia 29 tahun tercatat sebagai Co-Founders Little Joy.

E. Claudia Sastra

Dara ini merupakan teman kolaborasi Clara Carina Lukito Little Joy. Ia kini berusia 28 tahun.

F. Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun)

Keduanya juga berduet dan terdaftar sebagai Co-Founders Muscle First.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USTransmart Full Day Sale, Harga Baik Kualitas Sempurna******

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti.
Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. Bagi Transmart, program khusus ini memberikan dampak positif bagi konsumen.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan Transmart Full Day Sale ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Tak hanya konsumen yang mendapatkan harga baik dan kualitas sempurna, tapi juga Transmart dengan ekosistem yang ada memberikan sumbangsih," kata Satria.

Konsumen lain, Ati mengatakan dirinya baru saja membeli peralatan dapur macam wajan. Dia mengharapkan program ini ada setiap minggu.

"Kalau perlu setiap minggu," kata dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]
,461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USDeretan Sektor yang Paling Dilirik Calon Investor IKN******

Kementerian Investasi/BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor IKN Nusantara. Infrastruktur dan perdagangan menjadi dua sektor teratas.
Kementerian Investasi/BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor IKN Nusantara. Infrastruktur dan perdagangan menjadi dua sektor teratas. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ BKPM merinci sejumlah sektor yang paling diminati calon investor Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di mana infrastruktur serta perdagangan dan jasa menjadi dua urutan teratas.

Hal ini disampaikan Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM Yuliot. Ia mengatakan calon investor terbaru yang sudah menyampaikan minatnya dalam bentuk letter of interest(LOI) adalah investor dari Jepang.

"Minat investasi yang disampaikan (LOI) di IKN itu ada sekitar 220, tadi ada tambahan sekitar 24 dari Jepang. Tentu ini berdasarkan data yang kami miliki dari rincian investasi. Kami juga ikut memfasilitasi para investor yang berminat untuk melakukan kegiatan investasi di IKN," jelasnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Ada juga sektor perumahan yang mengundang 17 calon investor, pendidikan 16 perusahaan, jasa konsultan 16 calon investor, dan pusat perbelanjaan 12 pelaku usaha.

Lalu, pengelolaan limbah 11 pelaku usaha, sarana kesehatan diminati 7 investor, serta gedung perkantoran, konektivitas dan transportasi, dan kawasan industri yang masing-masing diminati 4 investor.

Sementara itu, Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan dari 220 LOI ada sekitar 36 calon investor yang sudah masuk tahap non-disclosure agreement(NDA).

Ia pun menyebut banyak investor datang langsung ke IKN Nusantara untuk mengecek keseriusan pembangunan tersebut.

Bambang berharap semua lapisan masyarakat mendukung pembangunan IKN Nusantara. Ia menegaskan jangan hanya memikirkan progres jangka pendek Ibu Kota baru tersebut.

"Harapan kita semua tentu sesegera mungkin kita melihat pembangunan di IKN Nusantara bergulir. Jangan dikecilkan hingga 2024 saja, karena kita membangun hingga 2045, membangun kota futuristik masa depan," tegas Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:macan slot

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
pinjol ilegal yang mudah cair
juara4d
lampu 2d togel
megasloto188
demoslots com
slot gacor tanpa deposit
kumpulan link slot
slot gacor tiap hari
ajitogel
Daftar isi semua bab
Bab 1 kingdomtot
Bab 2 amutogel
Bab 3 trivabet
Bab 4 buku mimpi banjir
Bab 5 2qq slot gacor
Bab 6 youtube prediksi togel hk
Bab 7 nama situs slot terpercaya
Bab 8 dragon star 88 slot
Bab 9 cara kredit handphone
Bab 10 keahlian yang bisa menghasilkan uang
Bab 11 link win slots
Bab 12 slot depo 50 bonus 50 to 3x
Bab 13 situs yang sedang gacor
Bab 14 link slot gacor sore ini
Bab 15 wd slot 88
Bab 16 bandar colok
Bab 17 pola slot olympus maxwin 2023
Bab 18 viralbet77 demo
Bab 19 shopee yang bisa kredit
Bab 20 qq88 slot login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8332bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kisah reboot Fahai

mpo99id
PT GA Tiga Belas atau yang dikenal Toko Buku Gunung Agung dikabarkan memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 350 orang pekerjanya.
PT GA Tiga Belas atau yang dikenal Toko Buku Gunung Agung memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 350 orang pekerjanya. (istockphoto/Eva-Katalin)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GA Tiga Belas atau yang dikenal Toko Buku Gunung Agung dikabarkan memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 350 orang pekerjanya.

Informasi disampaikan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK). Mereka menuding PHK tersebut dilakukan secara sepihak. Presiden ASPEK Mirah Sumirat mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan pengaduan dan permohonan advokasi terhadap kasus PHK sepihak dan massal yang terjadi secara semena-mena ini.

PHK sepihak dan massal yang dilakukan oleh manajemen Toko Buku Gunung Agung tidak memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Baik secara proses maupun terkait dengan hak-hak normatif yang wajib dibayarkan oleh perusahaan.

"Ironisnya para pekerja yang di-PHK tersebut, tidak mendapatkan hak-hak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku, karena hanya diberikan kompensasi sebesar 1 bulan gaji," ungkap Mirah Sumirat.

Mirah Sumirat juga mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun, manajemen Toko Buku Gunung Agung telah mempekerjakan pekerja kontrak yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pekerja dikontrak berulang-ulang, dengan masa kerja yang terus-menerus.

Mirah menuturkan pihaknya telah beriktikad baik dengan mengirimkan surat permohonan audiensi kepada Direksi PT GA Tiga Belas, guna menindaklanjuti laporan dan mencari solusi terbaik bagi para pihak pada 24 Maret 2023.

Lihat Juga :
Daftar 7 Anak Muda RI yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Namun, manajemen PT GA Tiga Belas menolak dengan alasan tidak memiliki hubungan hukum dengan ASPEK Indonesia dan menyatakan bahwa permasalahan yang terjadi adalah permasalahan internal perusahaan.

Bahkan manajemen PT GA Tiga Belas tidak mau mengakui keberadaan Serikat Pekerja PT GA Tiga Belas (SP Gunung Agung), dengan alasan yang dibuat-buat dan mengabaikan ketentuan perundangan yang berlaku.

Padahal SP Gunung Agung adalah serikat pekerja yang sah dan telah mendapatkan bukti pencatatan dari Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Jakarta Pusat.

Mirah Sumirat menegaskan sikap manajemen Gunung Agung, baik dalam hal PHK sepihak massal, maupun dalam merespon iktikad baik ASPEK Indonesia dan serikat pekerjanya merupakan bentuk arogansi manajemen.

"Jika manajemen PT GA Tiga Belas, tetap bersikap arogan dan tidak memiliki iktikad baik, maka ASPEK Indonesia akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mengadvokasi kasus PHK sepihak dan massal ini, termasuk mempertimbangkan untuk melakukan aksi unjuk rasa di kantor pusat," kata Mirah.

Adapun tuntutan ASPEK Indonesia adalah dibayarkannya hak-hak normatif pekerja PT GA Tiga Belas seperti terkait upah pekerja, kompensasi dan hak-hak lain sesuai ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

[Gambas:Video CNN]

CNNIndonesia.com sudah berupaya meminta tanggapan atas kabar PHK tersebut kepada manajemen Gunung Agung melalui nomor yang tersedia di website mereka. Namun, CNNIndonesia diarahkan untuk menghubungi kantor pusat mereka.

Sayangnya, nomor kantor pusat yang diberikan oleh pihak Gunung Agung sampai dengan berita ini diturunkan belum merespons permintaan konfirmasi.

(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tuhan lahir

poker88 alternatif
Jadwal keberangkatan perdana jemaah haji di 6 bandara yang dikelola AP II, untuk periode keberangkatan 24 Mei hingga 22 Juni 2023.
Jadwal keberangkatan perdana jemaah haji di 6 bandara yang dikelola AP II, untuk periode keberangkatan 24 Mei hingga 22 Juni 2023. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menyiapkan 6 bandara untuk keberangkatan jemaah haji periode angkutan haji tahun ini. Periode keberangkatan jemaah haji melalui bandara AP II dimulai pada 24 Mei 2023 hingga 22 Juni 2023.

Keenam bandara AP II yang ditetapkan pemerintah sebagai embarkasi haji tersebut antara lain Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Kualanamu (Deli Serdang), dan Bandara Kertajati (Majalengka), Bandara Sultan Iskandar Muda (Aceh), Bandara Minangkabau (Padang) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

"Rencana operasi bandara sudah disiapkan untuk penerbangan haji dan melayani para jemaah haji, koordinasi dilakukan erat dengan seluruh stakeholder. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar penerbangan haji dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin melalui keterangan resmi, Selasa (23/5).

"Keberangkatan penerbangan haji perdana 2023 di Bandara Soekarno-Hatta dijadwalkan pada 24 Mei 2023 pukul 00.30 WIB oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 7301 dengan membawa 388 jemaah haji," ujar Dwi.

Executive General Manager Bandara Sultan Iskandar Muda Darmadi menuturkan keberangkatan penerbangan perdana haji tahun ini di Bandara Sultan Iskandar Muda juga dijadwalkan 24 Mei 2023 pukul 07.45 WIB. Ada 388 jemaah yang berangkat dari sana.

Lihat Juga :
Mengenal Upselling, Strategi Marketing yang Kerap 'Menjebak' Konsumen

"Penerbangan haji perdana 2023 ini dioperasikan oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 2101," jelas Darmadi.

Sementara itu, Bandara Kualanamu juga menjadwalkan penerbangan perdana pada 24 Mei 2023 pukul 07.25 WIB. Penerbangan itu dioperasikan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3101 dengan membawa 355 jemaah haji.

Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II R. Iwan Winaya Mahdar menyebut keberangkatan perdana penerbangan haji 2023 di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dilangsungkan pada 27 Mei 2023 pukul 09.55 WIB. Maskapainya adalah Saudi Arabia nomor penerbangan SV 5581 dengan membawa 355 jemaah haji.

Adapun penerbangan haji perdana 2023 di Bandara Kertajati (Majalengka) dilakukan pada 28 Mei 2023. Ini jadi kali pertama Bandara Kertajati melayani penerbangan haji.

"Keberangkatan penerbangan perdana 28 Mei 2023 ini dioperasikan oleh maskapai Saudi Arabia nomor penerbangan SV 5025 pukul 21.05 WIB dengan membawa 369 jemaah haji," ujar Executive General Manager Bandara Kertajati Nuril Huda.

Untuk Bandara Minangkabau, jemaah akan diterbangkan pada 5 Juni 2023.

"Penerbangan haji perdana pada 5 Juni 2023 di Bandara Minangkabau dioperasikan oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3301 dengan membawa 388 jemaah haji," ujar Siswanto.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kelahiran Kembali Era Puncak

demo slot 89

Dunia Slam Dunk Mito Yohei

ekor angka ikut 2d jitu

Dunia Seribu Rumah

diamon138

Toko dunia lain

terjerat pinjol resmi