petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

judiresmi

super138 491Jutaan kata 148189Orang-orang telah membaca serialisasi

《judiresmi》

Kata Pengamat soal APBN Jadi Jaminan Utang Kereta Cepat******

Ekonom menilai negara menanggung risiko dari keputusan menjadi APBN sebagai jaminan utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Ekonom menilai negara menanggung risiko dari keputusan menjadi APBN sebagai jaminan utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyanimemastikan pemerintah memberikan penjaminan pinjaman untuk proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta - Bandung (KCJB).

Komitmen itu tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Republik Indonesia Nomor 89 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemberian Penjaminan Pemerintah untuk Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung.

Beleid diteken Sri Mulyani pada 31 Agustus lalu. Beleid mengatur soal penyediaan jaminan pemerintah bagi pencarian pendanaan dalam rangka menutup kenaikan atau perubahan biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Jaminan diberikan dengan mempertimbangkan berbagai prinsip.

"Kemampuan keuangan negara, kesinambungan fiskal dan pengelolaan risiko fiskal," kata beleid itu.

Sri Mulyani mengatakan penjaminan proyek KCJB diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2021. Penjaminan diberikan karena terjadi pembengkakan biaya proyek yang memicu lahirnya pinjaman tambahan.

Lihat Juga :
OBITUARISoebronto Laras, Sosok Pengusaha dan Tokoh Otomotif Indonesia

Biaya pembangunan KCJB memang membengkak. Dalam proposal penawaran yang disampaikan pemerintah China ke Indonesia pada 2015 lalu, Negeri Tirai Bambu menawarkan biaya pembangunan proyek hanya US,13 miliar.

Namun, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan biaya itu kemudian bengkak US,2 miliar atau sekitar Rp18,24 triliun (asumsi kurs Rp15.200 per dolar AS).

PMK Nomor 89 Tahun 2023 tadi pun sempat ramai dikritik karena disinyalir pemerintah menggadaikan APBN. Namun, hal ini ditepis oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo.

Menurut Prastowo, PMK Nomor 89 Tahun 2023 hanya penjaminan biasa. Ia mengatakan pemerintah sudah biasa memberikan penjaminan proyek infrastruktur.

Lihat Juga :
Daftar Direksi dan Komisaris Baru PLN Usai Agus Martowardojo Masuk

"Lalu masalahnya di mana? Tidak ada. Selama ini dijamin aman karena tata kelola dan manajemen risiko sangat dijaga. Yang bermasalah itu pikiran jorok, seolah APBN digadaikan ke China!," kata Yustinus dalam akun twitternya @prastow, Selasa (19/9).

Ia menjelaskan pemerintah memberikan penjaminan kepada PT Kereta Api Indonesia atau KAI sebagai pemegang saham mayoritas KCJB agar dapat meningkatkan reputasinya ke pemberi pinjaman. Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan pemberi pinjaman terhadap proyek KCJB.

"Jelas ya, yang meminjam PT KAI ke kreditur, bukan pemerintah, apalagi seolah APBN langsung digunakan," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Ekonom Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Yusuf Rendy Manilet menjelaskan sebenarnya keterlibatan APBN dalam proyek KCJB ini sebagai jaminan jika PT KAI di kemudian hari akan melakukan pinjaman.

Lihat Juga :
Profil Sofiah Balfas, Direktur Bukaka Tersangka Baru Korupsi Tol MBZ

"Sehingga APBN di sini seperti semacam letter of guaranteeyang kemudian seharusnya bisa menekan cost of borrowing ketika kemudian kereta api cepat membutuhkan pendanaan di kemudian hari," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (20/9).

Meski demikian, kata Yusuf, keterlibatan APBN akhirnya memunculkan kontijensi risk yang kemudian bisa muncul dari proyek KCJB.

Memang, APBN tidak serta merta menalangi kebutuhan dana yang semisal dibutuhkan dalam perjalanan operasional kereta api cepat ini. Namun, hal ini tidak menutup fakta bahwa ada risiko kontingensi yang kemudian harus ditanggung oleh APBN dari kesepakatan ataupun kebijakan ini.

Oleh karena, menurut Yusuf sebenarnya perlu yang dipastikan adalah skenario-skenario operasional dari KCJB perlu dipastikan berjalan sesuai dengan rencana.

Lihat Juga :
The Fed Putuskan Tahan Suku Bunga Bulan Ini

"Misal di sisi target penumpang, apakah kemudian target penumpang per hari per bulan ataupun per tahun itu mencapai sesuai proyeksi sebelumnya," kata Yusuf.

"Kalaupun misalnya tidak tercapai apa bentuk mitigasinya? Bentuk mitigasi inilah yang juga akan berkorelasi terhadap risiko yang muncul dari kebijakan ini," sambungnya.

Yusuf juga menyebut KCJB akan berpotensi meningkat kinerja perekonomian di daerah yang terdapat stasiun. Pada muaranya ketika meningkatkan perekonomian akan berpotensi memunculkan titik-titik ekonomi baru.

Nah, titik-titik ekonomi baru inilah yang kemudian perlu dipantau. Apakah dia bisa berjalan sesuai dengan proyeksi atau tidak.

"Karena sama seperti argumen penumpang di atas, ini akan juga berkorelasi dengan risiko yang bisa muncul dalam operasional kereta api cepat ini sehingga mitigasi yang handal akan mengurangi risiko yang kemudian bisa muncul ke APBN melalui kebijakan ini," jelas Yusuf.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Tekanan China

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Pendaftaran Naik Kereta Cepat Gratis Dibuka Lagi, Ini Caranya******

KCIC membuka pendaftaran uji coba operasional KA Cepat WHOOSH tahap dua, Minggu (24/9) untuk keberangkatan 25-30 September.
KCIC membuka pendaftaran uji coba operasional KA Cepat WHOOSH tahap dua, Minggu (24/9) untuk keberangkatan 25-30 September. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) membuka pendaftaran uji coba operasional KA Cepat WHOOSHtahap dua, Minggu (24/9) untuk keberangkatan 25-30 September.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan uji coba gratis itu hanya bisa dilakukan melalui situs https://ayonaik.kcic.co.id

"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan, PT KCIC kembali membuka pendaftaran uji coba KA Cepat Whoosh tahap 2," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Minggu ini.

Puluhan ribu masyarakat itu telah merasakan sensasi perjalanan menggunakan KA Cepat Whoosh dari Jakarta menuju Bandung ataupun sebaliknya.

Mengingat animo masyarakat yang tinggi, Eva pun meminta masyarakat untuk terus memantau informasi dan update terkait pendaftaran uji coba tidak berbayar KA Cepat Whoosh di saluran-saluran komunikasi PT KCIC.

Kegiatan uji coba KA Cepat gratis bersama penumpang ini akan dilakukan hingga 30 September 2023 dengan kuota terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan KA Cepat.

Selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan empat jadwal perjalanan pulang pergi (PP), sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya selama masa uji coba.

Berikut jadwalnya.

1. Stasun Halim - Tegalluar PP dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB.

2. Stasiun Tegalluar - Halim PP dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB.

Adapun rincian mengenai waktu dan tata cara mengikuti uji coba operasional KA Cepat Whoosh sebagai berikut.

1. Pendaftaran tahap 2 dibuka pada 24 September untuk keberangkatan tanggal 25 s.d 30 September 2023

2. Buka website ayonaik.kcic.co.id

3. Pilih rute perjalanan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang.

4. Isi data penumpang sesuai dengan identitas dan ikuti alur pendaftaran.

5. Setelah melakukan pendaftaran, calon penumpang akan mendapatkan email sebagai bukti pendaftaran

6. Satu pendaftar dapat melakukan pemesanan untuk maksimal 2 penumpang.

4. Satu NIK hanya dapat melakukan pemesanan 1 kali selama masa uji coba.

5. Pada hari H perjalanan, calon penumpang wajib melakukan verifikasi kepada petugas KCIC dengan menunjukkan bukti pendaftaran dan kartu identitas.

[Gambas:Video CNN]

Eva mengatakan setiap penumpang yang tercatat pada manifest perjalanan pada uji coba tahap kedua dipastikan sudah terlindungi asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eva juga mengimbau masyarakat memperhatikan jadwal perjalanan yang tersedia setiap harinya hingga 30 September 2023.

"Calon penumpang disarankan untuk tiba selambat-lambatnya satu jam sebelum perjalanan di stasiun keberangkatan guna menghindari antrian saat proses verifikasi data calon penumpang dilakukan," kata Eva.

(yul/agt)

Biar Gajian Enggak Cuma Lewat, Belanja Bulanan di Transmart Aja******

Belanja bulanan di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (1/10) banyak promo dan diskon, jadi gajian enggak cuma numpang lewat!
Belanja bulanan di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (1/10) banyak promo dan diskon, jadi gajian enggak cuma numpang lewat (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja bulanan, tapi takut boros dan bikin gajian cuma lewat doang? Nih, ada caranya.

Caranya, belanja bulanan di Transmart saat pesta diskon seharian alias Full Day Sale pada Minggu (1/10) mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Lihat Juga :
Buruan Gercep ke Transmart Full Day Sale, Selagi Masih Ada Waktu

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pengguna metode pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Wah, kapan lagi belanja bulanan dapat double discountbegini? Ya cuma di Transmart lah! Harga produk diskonnya dijamin lebih murah dari toko lain.

Enggak percaya? Yuk langsung aja buktikan belanja di Transmart Full Day Sale dengan mengunjungi gerai terdekat.

Ingat! Transmart Full Day Sale ini berlangsung seharian ini aja! Mumpung masih ada waktu, cus langsung ke gerai terdekat ya biar uang gajian enggak cuma numpang lewat!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara pasang colok bebas

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
rtp ole388
slot gacor 4d link alternatif
tenor pinjaman uku
rtp prada4d
akun demo kakek zeus
jamu78
slot situs
ml slot
r88slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot online terbaik 2022
Bab 2 erek
Bab 3 kuburan 2d bergambar
Bab 4 buku mimpi 3d abjad az bergambar
Bab 5 slot min wd 25
Bab 6 maxwin 555
Bab 7 permatabet88
Bab 8 warkop 777 slot
Bab 9 pinjol 24 jam langsung cair
Bab 10 dewa78 slot
Bab 11 alamat main slot
Bab 12 taxi4d slot
Bab 13 new member 50 50
Bab 14 rgocash
Bab 15 dolar88 slot
Bab 16 rtp airbet88 hari ini
Bab 17 mpo138 slot
Bab 18 bet slot
Bab 19 pinjaman usaha online
Bab 20 togel florida midday
Klik untuk melihattersembunyi di tengah730bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Prasejarah: Tangkap pemimpin Kultus Tongtian di awal

heylinkme bonus new member
Hub Music di Hub Space X KAI Expo 2023 akan menampilkan deretan musisi ternama, dari JKT48, Project Pop, Kahitna, hingga musisi kejutan.
Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29 September-1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center. (Foto: detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan detikcom akan menggelar Hub Space X KAI Expo 2023, dengan mengangkat tema 'Budaya Baru Transportasi Massal' pada 29 September-1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini akan menghadirkan berbagai keseruan, termasuk konser musik gratis dan tiket kereta api murah. Adapun kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional.

Konser musik gratis akan digelar di Hub Music pada setiap hari penyelenggaraan acara. Pada hari pertama, Jumat (29/9), akan tampil Novia Bachmid, Olivia, dan Maribeth. Selanjutnya, ada juga penampilan dari BrassBand PTDI STTD dan JKT48.

Pada hari kedua, Sabtu (30/9), akan tampil Ronny Idol, Project Pop, dan Kahitna. Pada hari ketiga, Minggu (1/10), akan tampil GJLS Bernyanyi dan musisi spesial yang namanya masih dirahasiakan.

Kereta api yang mendapatkan tarif promo, di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi), KA Fajar Utama Yogyakarta (Pasar Senen - Yogyakarta), KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng), dan lainnya.

Sebagai informasi, Hub Space X KAI Expo 2023 juga didukung oleh Lion Air Group, Gojek, Pertamina International Shipping, CRCC, PT Pelabuhan Indonesia (Persero), PT Multi Ocean Shipyard, CRI.

Ada juga Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, Bluebird Group, Meratus Line, Insa, Jasa Raharja, Electrum, PT ASDP, Gapura Angkasa, PT Pelabuhan Tiga Bersaudara, Biro Klasifikasi Indonesia dan PT Ambang Barito Nusapersada.

Bagi Anda yang sedang mencari hiburan seru dan hemat untuk mengisi liburan akhir pekan, KAI Expo 2023 bisa menjadi pilihan yang tepat. Informasi lebih lanjut dapat diakses di detikcom.

(rir/rir)

NPC di kota

situs deposit pulsa tanpa potongan
Pemerintah resmi melarang social commerce berjualan di Indonesia demi melindungi pelaku usaha kecil di dalam negeri. Berikut kronologinya.
Pemerintah resmi melarang social commerce berjualan di Indonesia demi melindungi pelaku usaha kecil di dalam negeri. Berikut kronologinya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagang Pasar Tanah Abang menjadi saksi hidup dari gempuran social commerceseperti TikTok Shop di Indonesia.

Pantauan CNNIndonesia.compada Selasa (12/9), kala itu para pedagang nampak sepi pengunjung.

Soleh, salah satu pedagang di pasar tersebut, mengaku omzetnya anjlok semenjak TikTok Shop mulai merajalela.

"Dulu sebelum TikTok ada, tokonya masih ada, Lazada, Shopee itu enggak ngaruh ke pasaran. Sekarang sudah ada TikTok hadir (jadi sepi)," aku Soleh.

Jeritan Soleh itu pun sampai ke telinga Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Sepekan pasca Soleh menuturkan keluh kesahnya, Teten mengunjungi pasar tersebut.

Kunjungan di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat pada Selasa (19/9) juga disambut protes para pedagang pakaian.

Lihat Juga :
Bahlil ke TikTok: Jangan Adu Domba Bangsa Indonesia

Terpantau di lantai LG Pasar Tanah Abang, para pedagang memasang selembar kardus bertuliskan 'Tolong pak, TikTok ditutup pak', 'Tolong hapus TikTok Shop', hingga 'Kembalikan senyum pedagang'.

Anton, salah seorang pedagang yang memasang kardus itu, mengaku sangat rugi gara-gara TikTok Shop. Pasalnya harga jual di platform tersebut jauh lebih murah dibanding di mal dan juga Pasar Tanah Abang.

"Minta tolong ke pak menteri online shop TikTok berpengaruh banget buat pedagang di sini," ujar Anton.

Ia mengeluhkan omzetnya turun drastis saat ini. Biasanya ia bisa mengantongi Rp20 juta per hari. Namun, kini mendapat Rp2 juta saja sudah berat.



Jokowi kumpulkan menteri di Istana bahas TikTok Shop Cs

Bak gayung bersambut, Presiden Joko Widodo lantas menggelar rapat terbatas (ratas) untuk membahas polemik TikTok Shop yang membunuh UMKM pada Selasa (26/9).

Sejumlah menteri yang dipanggil Jokowi, antara lain Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan ratas dengan Jokowi membahas perdagangan digital. Ia berkata tak hanya TikTok Shop yang dibahas dalam rapat.

Anehnya, Wishnutama Kusubandio menghadiri ratas tersebut. Ini terungkap dari foto yang dirilis Biro Pers Sekretariat Presiden dan diunggah pada situs presidenri.go.id.

Lihat Juga :
Luhut Klaim Investasi TikTok di RI Tak Terganggu Larangan TikTok Shop

Kehadiran mantan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu dikonfirmasi oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Namun, ia tak paham Wishnutama datang sebagai apa.

"Ada (Wishnutama), ada. Saya tidak tahu sebagai apa, tetapi yang jelas dia diundang," ujar Bahlil.

Saat dihubungi, Wishnutama mengakui ia hadir di rapat tersebut. Menurutnya ia hadir untuk dimintai masukan terkait transformasi digital secara umum.

"Mungkin karena latar belakang pekerjaan saya yang datang dari industri media digital, infrastruktur digital, ekonomi digital dan industri kreatif yang juga erat dengan digital," kata Wishnutama melalui pesan tertulis kepada CNNIndonesia.com.

Zulhas resmi larang TikTok Shop Cs

Mendag Zulhas resmi meneken revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

"Sudah saya teken kemarin, tinggal mau diundangkan di Kemenkum HAM. Saya kira minggu ini selesai," katanya di Semarang, Selasa (26/9).

Zulhas menegaskan perdagangan digital harus diatur. Ia mengatakan media sosial yang ingin menjadi social commerce harus memiliki izin usaha sendiri.

Lalu, social commerce dilarang berjualan dan bertransaksi.

"Kalau dia jadi social commerce, harus izin usahanya sendiri. Social commerce seperti media TV. Dia boleh iklan, promosi boleh, tapi tidak boleh jadi toko," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Pembayaran super

jpslot 1
Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta!
Ilustrasi. Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart di seluruh Indonesia yang lagi cari kulkas. Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran untuk kulkas.

Kulkas side by side (SBS) banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Serbu Transmart Sekarang, Belanja Kebutuhan Harian Diskon sampai 20%

Pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tianni Shenwu

daftar slot terbaru 2022
Di Full Day Sale kali ini, Transmart menebar diskon untuk produk-produk kebutuhan rumah tangga mulai dari produk ABC hingga popok bayi.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale menebar diskon untuk produk kebutuhan rumah tangga mulai dari produk ABC hingga popok. (iStockphoto/Polina Strelkova)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale kembali digelar pada Minggu (1/10) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Khusus di Full Day Sale kali ini, Transmart menebar diskon untuk pembelian produk-produk kebutuhan rumah tangga.

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Mendadak? Belanja Dulu Aja Pakai Allo Paylater

Harga yang ditawarkan dijamin lebih murah dari toko lain. Jadi, jangan sampai lupa mampir ke gerai Transmart terdekat di kotamu dan buru diskon berbagai produk ini sebelum kehabisan!

Selain harga khusus untuk berbagai produk ini, ada juga diskon untuk pembelian pangan segar seperti daging ayam dan buah anggur.

Kemudian, ada juga diskon untuk produk fashion, kosmetik, furnitur, sepeda listrik, sampai elektronik seperti AC, kulkas, dan TV.

Seluruh diskon yang ditawarkan pun enggak main-main yaitu mencapai 50 persen untuk produk terpilih.

Selain itu ada juga tambahan diskon 20 persen untuk pengguna Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Berikut daftar produk kebutuhan harian yang diskon di Transmart Full Day Sale.

  1. ABC Juice Apple/Guava/Orange 1 L dari harga normal Rp30.200 menjadi Rp21.600 per kemasan.
  2. ABC Kacang Hijau 1 L dari harga normal Rp16.500 menjadi Rp11.600 per kemasan.
  3. ABC Sambal HIjau/Geprek/Rendang/Teri 180 gram dari harga normal Rp19 ribu menjadi Rp14 ribu per kemasan.
  4. ABC Sardine 155 gram dari harga normal Rp11.500 menjadi Rp7.920 per kemasan.
  5. Nutrijell Agarasa Puding 100-170 gram dari harga normal Rp12.400 menjadi Rp8.400 per kemasan.
  6. Serasoft Serum Shampoo Shiny Black/Hairfall/Dandruff Treatment 170 ml dari harga normal Rp26.900 menjadi Rp15.920 per kemasan.
  7. Detergent Sayang Liquid Original/Rose 720 ml dari harga normal Rp22.800 menjadi Rp12.400 per kemasan.
  8. Tata Facial Soft Pack 250's dari harga normal Rp12.900 menjadi Rp8.720 per kemasan.
  9. Goo.N Smile Baby Comfort Fit Pants S23/M30/L28/XL26 dari harga normal Rp79.900 menjadi Rp51.120 per kemasan.
  10. Goo.N Premium Pants Massara Jumbo M30/L24/XL22/XXL20 dari harga normal Rp133.100 menjadi Rp87.920 per kemasan.

Tunggu apalagi? Langsung aja ke gerai Transmart dan ikuti pesta diskon seharian di Full Day Sale cuma hari ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pedang melawan langit

nadiemtogel
Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon hingga 20 persen.
Ilustrasi. Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon hingga 20 persen (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lebaran sebentar lagi, pastikan Bunda sudah mengecek kebutuhan harian di rumah apa saja yang kosong dan harus segera dibeli.

Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart mumpung hari ini, Sabtu (6/4) sampai pukul 22.00 waktu setempat lagi ada Full Day Sale.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nah, borong sabun cuci piringnya di Transmart aja soalnya Sunlight dishwashing lime 150ml harga normalnya Rp36.400, harga diskonnya jadi Rp25.520.

Selagi dapat harga sabun cuci lebih miring, kenapa nggak di borong sekalian kan Bun biar nggak bolak-bolak ke warung.

Selain sabun cuci piring, masih ada banyak produk kebutuhan harian lain yang didiskon. Mulai dari sabun cuci baju, tisu, makanan beku sampai camilan ada diskonnya. Cek di sini daftar produknya.

Produk kebutuhan harian (FMCG):

  • ABC Squash sirup rasa anggur/leci/jeruk florida/nanas/mangga/sisrsak 450ml harga normal Rp19.100, harga sale Rp10.500.
  • Nabati Richeese cheese/richoco/pink lava 287gr-300gr harga normal Rp38.900, harga sale Rp19.710.
  • Roma festive treats 775gr harga normal Rp92.600, harga sale Rp49.900.
  • Royal choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga sale Rp54.900.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga sale Rp5.200.
  • Sosro teh botol kotak 10000ml harga normal Rp10.500, harga sale Rp7.500.
  • Roma coconut lux 345gr harga normal Rp46.500, harga sale Rp32.900.
  • ABC kecap manis refill 685gr harga normal Rp23.900, harga sale Rp17.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500gr harga normal Rp59.900, harga sale Rp34.400.
  • Inaco nata de coco 1kg harga normal Rp18.000, harga sale Rp9.900.
  • Paseo tissue luxurios soft 4x250's harga normal Rp85.000, harga sale Rp66.320.
  • Ultra milk plain/choco 1 lt harga normal Rp19.900, harga sale Rp15.120.
  • ABC sambal asli/ekstra pedas/bawang pedas 175ml harga normal Rp15.400, harga sale Rp10.320.
  • Inaco nata de coco lychee/kolang kaling frambosen 360gr harga normal Rp8.300, harga sale Rp5.280.
  • Ultra Milk lowfat/choco 1 lt harga normal Rp22.800, harga sale Rp17.440.
  • Sunlight dishwashing lime 150ml harga normal Rp36.400, harga sale Rp25.520.
  • Rinso deterjen anti noda classic/rose fresh/perfume essence 1,8kg harga normal Rp65.900, harga diskon Rp43.600.
  • Attack plus softener 1200gr harga normal Rp44.500, harga sale Rp31.920.
  • Harpic liquid original/power plus lavender/lemon/floral 450ml harga normal Rp30.400, harga sale mulai Rp19.920.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.500, harga sale Rp19.920.
  • So Klin floor cleaner 1600ml harga normal Rp30.600, harga sale Rp18.000.

Khusus pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah tentunya bisa berkesempatan mendapat diskon setiap transaksi sebesar 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Suci yang Bangga

4d singapore paito warna
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan harga jual produk di marketplace jauh lebih murah bahkan dibandingkan dengan grosir offline.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan harga jual produk di marketplace jauh lebih murah bahkan dibandingkan dengan grosir offline. (CNN Indonesia/Feby Febrina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan harga jual produk di marketplace jauh lebih murah bahkan dibandingkan dengan grosir offline.

"Pusat grosir mestinya tuh paling murah, mestinya. tetapi yang dijual di online itu bisa separuh harganya gitu," katanya saat mengunjungi Pusat Grosir Esemka, Jakarta Barat, Jumat (29/9).

"Jadi kalau tadi satu set itu dijual langsung Rp120 ribu, di online itu harganya bisa Rp60 ribu. Bedak tadi dia jual Rp22 ribu tapi di online bisa Rp12 ribu sampai Rp15 ribu," imbuh Zulhas.

Di sisi lain, meski pemerintah berupaya melindungi UMKM dengan melarang social commerce, Zulhas juga mendorong para pedagang untuk berjualan secara online.

"UMKM, marketplace, lembaga perbankan, kita temukan agar ekosistemnya ketemu. Jadi UMKM belum mengerti marketplace, dilatih jualannya, packagingnnya sehingga nanti selain offline bisa online," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)