petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot jp

limit akun basic kredivo 483Jutaan kata 285507Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot jp》

Wapres Ma'ruf: Upaya capai NZE harus sejalan dengan SDGs******

Wapres Ma'ruf: Upaya capai NZE harus sejalan dengan SDGs
Konferensi NATURE Forum 2024 (ANTARA/HO-Nusantara TV)
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengatakan upaya untuk mencapai keberlangsungan lingkungan melalui nol emisi karbon (Net Zero Emissions/NZE) harus sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Wapres mengatakan saat ini Indonesia sudah berkomitmen penuh untuk dapat mencapai nol emisi karbon di tahun 2060 dengan memperhatikan pembangunan yang berorientasikan lingkungan.

“Saya berharap melalui NATURE Forum 2024 yang diselenggarakan oleh Nusantara TV ini, secara inklusif dapat menjadi wadah bagi pemangku kepentingan untuk mendorong semua pihak mencapai bebas emisi karbon pada tahun 2060,” kata Wapres sebagaimana keterangan dikutip di Jakarta, Jumat.

Hal itu disampaikan Wapres saat membuka acara Nusantara Sustainability Trend Forum (NATURE Forum 2024) di Jakarta, beberapa hari lalu.

Adapun pemenuhan komitmen untuk mencapai nol emisi karbon tahun 2060 tersebut dapat dilihat dari berbagai program yang digulirkan oleh pemerintah Indonesia, seperti halnya Kementerian Komunikasi dan Informatika yang berkontribusi mewujudkan NZE yang sejalan dengan SDGs melalui digitalisasi.

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria mengatakan, penerapan transformasi digital memberikan dampak positif terhadap lingkungan, antara lain yakni dekarbonisasi aksi iklim, dematerialisasi untuk kelestarian alam, serta detoksifikasi untuk mencegah polusi.

Secara keseluruhan hal tersebut ditujukan untuk mengurangi efek gas rumah kaca.

"Digitalisasi dapat mengurangi emisi gas karbon dan mencapai keberlanjutan lingkungan melalui teknologi penggunaan AI," ujarnya.

Sementara itu Staf Ahli Menteri Bidang Keuangan & Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting mengatakan, lembaga korporasi negara itu berinisiatif untuk menurunkan dekarbonisasi melalui lima aspek.

Aspek tersebut antara lain yakni mengembangkan energi terbarukan, mengurangi ketergantungan PLTU, membangun ekosistem kendaraan listrik, solusi berlandaskan lingkungan, serta karakter kebijakan yang berorientasi lingkungan, seperti green and blue hydrogen.

Lebih lanjut ia menilai dalam mencapai dekarbonisasi 2060, pengelolaan alam yang baik harus dilakukan dengan memperhatikan planet, people, dan profit (3P).

Sedangkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), berkontribusi melalui penerapan program Jalur Rempah yang memiliki tujuan untuk mengaktifkan kembali konektivitas jalur perdagangan maritim rempah internasional.

Baca juga: PLN paparkan strategi percepatan NZE di Jawa Timur
Baca juga: Direktur BEI : Bursa Karbon bidik 96 pengguna jasa di akhir 2024
Baca juga: Sekjen ESDM sampaikan strategi NZE saat kuliah umum Gerilya Academy

Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud Ristek Hilmar Farid menyampaikan, program tersebut mengajak generasi muda untuk mengidentifikasi sumber komoditas rempah yang potensial sehingga tidak ada lagi yang terkubur.

Menurutnya hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menjaga kekayaan holtikultura Indonesia di masa yang akan datang.

Dalam forum tersebut juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi konferensi Nusantara Sustainability Trend Forum (NATURE Forum) yang diselenggarakan oleh Nusantara TV yang menurutnya membantu semua pihak untuk berkolaborasi membahas isu lingkungan.

“Saya mengapresiasi Nusantara TV dan semua pihak yang bekerjasama atas upaya penyelenggaraan konferensi NATURE Forum ini, yang tidak hanya membahas isu-isu terkini ekologi dan sosial masyarakat di segala aspek termasuk melalui tren pariwisata berkelanjutan,” kata Sandiaga.

Pewarta: Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor: Indra Arief Pribadi
Copyright © ANTARA 2024

RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun******

RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (01/03)
Jakarta (ANTARA) - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (01/03). Pada RUPST kali ini, perseroan menyetujui untuk membagikan dividen sebesar Rp48,10 triliun atau dividen per saham sebesar Rp319, setara dengan dividend payout ratiokurang lebih 80,04% dari laba atribusi. Adapun dividen yang dibagikan BRI tersebut mengalami peningkatan sebesar 10,59% dibandingkan nominal yang dibayarkan tahun 2023 sebesar Rp43,49 triliun.
Pada Press ConferenceRUPST 2024, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa Perseroan memiliki struktur modal yang kuat dan likuiditas yang cukup dalam rangka ekspansi bisnis dan antisipasi risiko yang mungkin terjadi dalam pengelolaan bank. “Dengan pembayaran Dividen untuk laba Tahun Buku 2023, CAR Perseroan tetap terjaga pada kisaran 20% masih di atas ketentuan minimum regulator,” imbuhnya.
Dividen senilai Rp48,10 triliun atau sebesar Rp319 per saham tersebut sudah termasuk jumlah Dividen Interim yang telah dibagikan kepada Pemegang Saham pada tanggal 18 Januari 2024 lalu sejumlah Rp12,67 triliun atau sebesar Rp84 per saham.
Dengan demikian, sisa jumlah dividen tunai yang akan dibayarkan kepada Pemegang Saham sekurang-kurangnya sebesar Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham. Untuk dividen bagian Negara Republik Indonesia atas kepemilikan sebesar 53,19% saham, BRI akan menyetorkan kurang lebih Rp25,71 triliun kepada Rekening Kas Umum Negara.
“Ini adalah bukti nyata bahwa badan usaha milik negara (BUMN) yang memiliki fungsi agent of developmentdan value creatordapat menjalankan peran economicdan social valuesecara simultan. Melalui pembayaran pajak dan dividen, laba tersebut akan kembali ke negara sebagai pemegang saham mayoritas. Selanjutnya, laba ini digunakan untuk kepentingan rakyat Indonesia melalui berbagai program pemerintah,” ujar Sunarso.
Dalam RUPST kali ini juga terdapat perubahan pengurus perseroan, di antaranya memberhentikan dengan hormat dan mengangkat kembali Catur Budi Harto sebagai Wakil Direktur Utama BRI, Agus Noorsanto sebagai Direktur Bisnis Wholesale & Kelembagaan dan Agus Sudiarto sebagai Direktur Manajemen Risiko.
RUPST juga memberhentikan dengan hormat Hendrikus Ivo sebagai Komisaris Independen dan mengangkat Haryo Baskoro Wicaksono sebagai Komisaris Independen BRI.
Selanjutnya, dalam RUPST memutuskan untuk mengubah nomenklatur jabatan anggota-anggota Direksi Perseroan di antaranya Direktur Bisnis Kecil dan Menengah menjadi Direktur Commercial, Small, and Medium Businessserta Direktur Jaringan dan Layanan menjadi Direktur Retail Funding and Distribution. Sehingga RUPST mengalihkan penugasan Amam Sukriyanto semula Direktur Bisnis Kecil dan Menengah menjadi Direktur Commercial, Small, and Medium Businessdan Andrijanto semula Direktur Jaringan dan Layanan menjadi Direktur Retail Funding and Distribution.
Dewan KomisarisKomisaris Utama Kartika WirjoatmodjoWakil Komisaris Utama / Komisaris Independen Rofikoh RokhimKomisaris Awan Nurmawan NuhKomisaris Rabin Indrajad HattariKomisaris Independen Dwi Ria LatifaKomisaris Independen Heri SunaryadiKomisaris Independen Paripurna Poerwoko SugardaKomisaris Independen Agus RiswantoKomisaris Independen Numaria SarosaKomisaris Independen Haryo Baskoro Wicaksono**Anggota Dewan Komisaris yang diangkat tersebut baru dapat melaksanakan tugas dan fungsi dalam jabatannya apabila telah mendapat persetujuan dari OJK dan memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Anggota Direksi Direktur Utama SunarsoWakil Direktur Utama Catur Budi HartoDirektur Keuangan Viviana Dyah Ayu R.KDirektur Bisnis Wholesale & Kelembagaan Agus NoorsantoDirektur Bisnis Mikro SupariDirektur Digital dan Teknologi Informasi Arga Mahanana NugrahaDirektur Commercial, Small & Medium Business Amam SukriyantoDirektur Retail Funding & Distribution AndrijantoDirektur Human Capital Agus WinardonoDirektur Manajemen Risiko Agus SudiartoDirektur Bisnis Konsumer HandayaniDirektur Kepatuhan Ahmad Solichin Lutfiyanto
Selain membahas dua agenda tersebut di atas, RUPST BRI 2024 juga membahas lima agenda lainnya, di antaranya:
    • Menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan, menyetujui Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris serta mengesahkan Laporan Keuangan Program Pendanaan Usaha Mikro dan Usaha Kecil Tahun Buku 2023, sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada Direksi atas tindakan pengurusan Perseroan dan Dewan Komisaris atas tindakan pengawasan Perseroan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2023.     • Menetapkan remunerasi (gaji/honorarium, fasilitas dan tunjangan) untuk Tahun Buku 2024, serta tantiem untuk Tahun Buku 2023, bagi Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.     • Menunjuk Akuntan Publik dan/atau Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan Tahun Buku 2024 serta Laporan Keuangan dan Pelaksanaan Program Pendanaan Usaha Mikro dan Usaha Kecil untuk Tahun 2024.     • Menyetujui laporan Realisasi Penggunaan Dana, yang terkait laporan realisasi penggunaan dana obligasi subordinasi IV BRI tahun 2023 dan obligasi berwawasan lingkungan berkelanjutan I tahap II BRI tahun 2023.     • Menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terakhir.
Dengan hasil RUPST hari ini, perseroan berkomitmen menjadikan tahun 2024 untuk memperkuat Kapabilitas Retail Bankingdan Optimalisasi Kontribusi Perusahaan Anak. “Strategi tersebut akan berfokus pada pengelolaan assets & liabilitiesyang lebih produktif, diversifikasi sumber pertumbuhan, keandalan pendukung operasional serta implementasi prinsip-prinsip ESG agar memberi nilai positif bagi lingkungan, dan BRI mampu men-delivervalue beyond profitsecara berkelanjutan,” pungkas Sunarso.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Penerbangan penumpang antara China******

Penerbangan penumpang antara China-AS akan ditambah jadi 100 per pekan
Penerbangan penumpang antara China dan Amerika Serikat akan ditingkatkan secara signifikan menjadi 100 per pekan mulai 31 Maret. (Xinhua)
Beijing (ANTARA) - Penerbangan penumpang antara China dan Amerika Serikat akan meningkat secara signifikan mulai 31 Maret, kata Dai Jun, pejabat Administrasi Penerbangan Sipil China, Kamis.

Mulai 31 Maret, maskapai-maskapai penerbangan China dan AS dapat mengoperasikan total 100 penerbangan penumpang terjadwal per pekan, kata Dai dalam sebuah konferensi pers rutin, Kamis.

"Saat ini China memiliki penerbangan penumpang reguler dengan 64 negara, yang 48 di antaranya merupakan negara-negara peserta pembangunan bersama Sabuk dan Jalur Sutra," kata Dai.

Jumlah penerbangan antara China dan 22 negara, termasuk Singapura, Australia, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Italia, telah melampaui tingkat praepidemi, ujarnya.

China akan terus mempromosikan dimulainya kembali penerbangan internasional untuk memenuhi kebutuhan pertukaran personel dengan lebih baik, demikian Dai.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:situs slot gacor resmi

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pgshop slot
dewa gacor
situs slot online
hb88
maxim4d
situs slot
situs slot aman dan terpercaya
slot gacor artinya
yang lagi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola slot gacor mahjong ways 2
Bab 2 merdekaspin
Bab 3 daftar slot indonesia
Bab 4 udinslot
Bab 5 new member bonus online casino
Bab 6 pinjaman online paling aman
Bab 7 alexabet88 pro
Bab 8 gajian123 situs slot
Bab 9 kota 777 slot
Bab 10 slot sering kasih maxwin
Bab 11 buku mimpi 2d kucing
Bab 12 daftar situs judi slot gacor
Bab 13 kredit hp di lazada
Bab 14 eyangslot
Bab 15 agen slot paling gacor
Bab 16 shopee paylater bisa pinjam uang
Bab 17 situs judi slot online terpercaya 2022 mudah menang
Bab 18 pinjol finmas
Bab 19 situs slot pasti menang
Bab 20 pola slot olympus maxwin 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4410bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Takdir adalah Phoenix

fantasyslot
Putin kecam campur tangan negara-negara Barat di urusan internal Rusia
Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pidato tahunan di Majelis Federal, di Moskow, Rusia, pada 29 Februari 2024. (Photo by Alexander Zemlianichenko Jr/Xinhua)
Moskow (ANTARA) - Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (29/2) mengecam niat negara-negara Barat untuk mencampuri urusan internal Rusia, dan menekankan bahwa Rusia akan secara independen memilih jalur pembangunannya sendiri.

Rakyat Rusia akan mempertahankan hak-hak mereka untuk hidup dalam perdamaian dan memilih jalur pembangunan nasional mereka sendiri, ujar sang presiden dalam pidato tahunannya di hadapan Majelis Federal.

Berkenaan dengan urusan internasional, Putin mengatakan bahwa Rusia siap berdialog dengan semua negara dan asosiasi yang berminat untuk menciptakan pola baru keamanan yang setara dan solid di Eurasia.

"Kami ingin menyatukan upaya-upaya yang dilakukan oleh mayoritas global untuk mengatasi tantangan-tantangan global, termasuk transformasi cepat di bidang ekonomi, perdagangan, keuangan, dan pasar teknologi dunia ketika banyak monopoli-monopoli terdahulu dan berbagai stereotipe yang berkaitan dengannya mulai runtuh," ujar sang presiden.

Meski demikian, Putin menolak kemungkinan perihal perundingan stabilitas strategis dengan pihak Amerika Serikat (AS) jika AS bersikap "munafik" dalam hal ini.

Mengenai krisis Ukraina, Putin memperingatkan bahwa segala bentuk intervensi potensial Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) di Ukraina akan berujung pada konsekuensi yang tragis.
 
   Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pidato tahunan di Majelis Federal, di Moskow, Rusia, pada 29 Februari 2024. (Xinhua/Cao Yang)


Sementara itu, Putin mengatakan bahwa saat ini kekuatan nuklir strategis Rusia "dalam kondisi sepenuhnya siap untuk digunakan" dan Rusia akan terus mengembangkan berbagai sistem persenjataan canggih

Terkait isu-isu domestik, Putin mengatakan bahwa ekonomi Rusia kini menjadi lebih beragam, lebih berteknologi, dan lebih berkelanjutan.

Berkat pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, jumlah warga Rusia yang hidup di bawah garis kemiskinan turun menjadi 13,5 juta orang per akhir 2023, katanya. Dia menambahkan bahwa ini menandai perubahan dramatis dibandingkan dengan angka 42 juta orang yang tercatat pada tahun 2000 lalu.

Lebih lanjut, presiden Rusia itu juga mengusulkan serangkaian target untuk pembangunan ekonomi Rusia di bidang teknologi tinggi, ketahanan pangan, dan bidang-bidang lainnya dalam enam tahun ke depan.

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Master Kelangsungan Hidup Super

iogsport
Menko Luhut menyebut jumlah TKA di hilirisasi nikel hanya 15 persen dari total karyawan.
Menko Luhut menyebut jumlah TKA di hilirisasi nikel hanya 15 persen dari total karyawan. (Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan blak-blakan soal jumlah tenaga kerja asing (TKA) di proyek hilirisasi nikel di Indonesia.

Ia mengklaim jumlah buruh asing hanya 15 persen dari total karyawan. TKA tersebut melakukan pekerjaan yang buruh lokal belum mampu lakukan.

"Jumlahnya itu berkisar antara 10-15 persen saja dan itu tidak bisa tidak kita lakukan karena kita ndak punya kualitas manusia pada saat itu untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan," ujar Luhut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/1).

"Sekarang secara bertahap itu berkurang karena sudah banyak yang kita latih. Itu suatu proses yang harus dilalui," jelasnya.

Hal itu disampaikan Luhut menanggapi pernyataan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang menyebut hilirisasi ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap merusak lingkungan hingga dominasi tenaga kerja asing (TKA) pada debat jilid 4, Minggu (21/1) malam.

"Harap dicatat gara-gara kita eksplorasi nikel ugal-ugalan, lalu hilirisasi tanpa perhatikan ekologi, mempertimbangkan sosialnya, buruh kita terabaikan, malah banyak TKA, dan juga yang terjadi korban kecelakaan," katanya.

Luhut lantas mengingatkan Cak Imin untuk tidak membohongi publik hanya untuk mencapai posisi yang diinginkan. Ia menyebut karakter yang baik adalah hal penting dan nomor satu yang harus dimiliki untuk menjadi seorang pemimpin.

"Jangan kita munafik, membohongi publik kita dengan menyebarkan berita-berita palsu. Apalagi anda mau jadi pemimpin, karakter menurut saya itu nomor satu, bukan soal pintar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Saya melakukan hiburan di dunia lain

slot indonesia
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menuding eks Mendag Jokowi yang sekarang jadi Co-Captain AMIN Tom Lembong telah membohongi Anies-Cak Imin.
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menuding eks Mendag Jokowi yang sekarang jadi Co-Captain AMIN Tom Lembong telah membohongi Anies-Cak Imin. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan menyerang balik Co-captain 2 Timnas AMIN Thomas Lembongsoal anjloknya harga nikel.

Luhut menuduh Thomas berbohong atas pernyataan bahwa harga nikel anjlok akibat gencarnya pembangunan smelter di Indonesia, yang termasuk program hilirisasi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Bagaimana Anda memberikan advicebohong kepada calon pemimpin yang Anda dukung? Saya sedih lihat Anda. Artinya intelektual Anda menurut saya jadi saya ragukan," ujar Luhut kepada Tom dalam video di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/1).

Luhut menegaskan harga nikel perlu dilihat dalam bentuk data panjang, misal sepuluh tahun terakhir.

Ia menyebut siklus dari komoditas naik dan turun, mulai dari batu bara, nikel, hingga emas. Namun, Luhut menyebut harga nikel dunia sekarang menyentuh Rp15 ribu, lebih bagus dari periode 2014-2019 yang hanya Rp12 ribu.

"Jadi saya enggak ngerti bagaimana Tom Lembong memberikan statement seperti ini," kata dia.

Luhut juga menyoroti bagaimana Tom menyerang program hilirisasi nikel di rezim Jokowi. Tom sebelumnya sempat menyebut negara luar sudah mulai meninggalkan nikel Indonesia untuk menggarap baterai mobil listrik dan beralih ke lithium ferro phosphate (LFP).

Luhut menegaskan apa yang dikatakan eks menteri perdagangan itu tidak benar.

Lihat Juga :
Luhut 'Ceramahi' Habis Tom Lembong: Saya Sedih Lihat Anda

"Tidak benar pabrik Tesla di Shanghai menggunakan 100 persen LFP untuk mobil listriknya. Mereka masih tetap menggunakan nikel based baterai. Jadi, seperti suplai nikel based baterai itu dilakukan oleh LG Korea Selatan untuk model mobil listrik yang diproduksi Tesla di Shanghai," jelasnya.

Tom sebelumnya menyebut harga nikel global sudah turun sekitar 30 persen dalam 12 bulan terakhir. Ia kemudian memprediksi stok nikel di dunia mengalami surplus yang terbesar sepanjang sejarah.

Penurunan ini dinilainya akibat pasokan global "kebanjiran" nikel dari Indonesia.

"Jadi dengan begitu gencarnya dibangun smelter di Indonesia, kita membanjiri dunia dengan nikel. Harga jatuh, terjadi kondisi oversupply," ujar pria yang akrab disapa Tom itu dalam video yang diunggah kanal YouTube Total Politik, dikutip Selasa (16/1).

[Gambas:Video CNN]



(skt/del)

Dari ksatria menjadi raja

kingdomtoto8
Kalangan pengusaha China incar peluang dari "kekuatan produktif baru"
Pengunjung menyaksikan robot mengelas badan mobil pada Pameran Industri Internasional China (CIIF) ke-23 di Shanghai, China, 19 September 2023. (Xinhua/Fang Zhe)
Harbin (ANTARA) - Ratusan pengusaha, pakar, dan akademisi berkumpul di Resor Ski Yabuli di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, dan mendiskusikan berbagai peluang baru yang didapatkan industri manufaktur China dari "kekuatan-kekuatan produktif baru".

"Kekuatan-kekuatan produktif baru" yang dimaksud antara lain seperti bidang teknologi digital dan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

"Sebagai pusat manufaktur dan inovasi, China memiliki sistem rantai pasokan terlengkap di dunia dan talenta yang berlimpah," kata Presiden Panasonic (China) Co., Ltd. Zhao Bingdi dalam forum manufaktur di pertemuan tahunan China Entrepreneurs Forum (CEF) ke-24.

Menurut Zhao, perusahaannya memandang China sebagai pasar yang paling penting, dan berharap dapat mengidentifikasi lebih banyak peluang untuk bersaing dan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan China.

Zhou Yuxiang, salah satu pendiri sekaligus CEO Blacklake, perusahaan teknologi yang berbasis di Shanghai, meyakini bahwa rantai industri yang lengkap di China dapat mengubah pengiriman yang fleksibel menjadi keuntungan baru bagi industri manufaktur China.

Zhou mengatakan bahwa setelah mengunjungi lebih dari 90 perusahaan manufaktur, dia menemukan bahwa beberapa di antaranya mengalami kelebihan kapasitas, sementara banyak kebutuhan kustomisasi nonstandar di pasar belum diwujudkan.

Zhou berpendapat bahwa meningkatkan kecepatan pengiriman produk dan kapasitas pengiriman yang fleksibel sangat penting di tengah perubahan pesat dalam tren dan permintaan pasar.

Hal ini dapat dicapai dengan mengintegrasikan sistem rantai industri yang dikembangkan dengan baik dan kekuatan produktif baru, termasuk AI dan teknologi digital.

Menurut Ye Jun, presiden DingTalk, aplikasi pesan instan di tempat kerja milik Alibaba, AI akan membuka era baru perubahan dan perkembangan teknologi.

Ye mengatakan bahwa AI dan kantor kolaboratif tidak hanya mampu menangani urusan yang berulang secara efisien, tetapi juga menghadirkan transformasi mendalam dalam hal interaksi manusia-komputer, dekomposisi kelompok dan perencanaan tugas, serta pelaksanaan tugas.

Dia menambahkan bahwa pasar membutuhkan perusahaan untuk secara konstan menyentuh "batas maksimal" dari model-model AI skala besar, serta menyerukan agar lebih banyak model industri kecil atau khusus meningkatkan kepastian untuk pelaksanaan tugas tertentu.

"Sistem tool-typeseperti televisi, mobil, dan Dingtalk sangat cocok untuk model berukuran kecil dan menengah, yang output-nya memberikan kepastian. Kami melihat potensi besar untuk AI di bidang ini," kata Ye.

Pada 2001, sekelompok pengusaha China mendirikan Yabuli China Entrepreneurs Forum di Heilongjiang.

Saat ini, forum tersebut telah berkembang menjadi salah satu platform paling berpengaruh bagi para pengusaha di negara tersebut.

Selain serangkaian forum pengusaha, upacara penandatanganan proyek-proyek kerja sama juga diadakan dalam pertemuan tahun ini. Proyek-proyek tersebut berfokus pada bidang-bidang utama, seperti ekonomi digital, bioekonomi, ekonomi salju dan es, energi baru, peralatan canggih, kedirgantaraan, dan material-material baru. Sebanyak 125 proyek telah ditandatangani, dengan total nilai kontrak sekitar 94 miliar yuan (1 yuan = Rp2.177).

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Naruto: Bangkitnya Ninja Kabut

bandar slot deposit dana
Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah selama gelaran Full Day Sale khusus hari ini, Minggu (28/1).
Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah selama gelaran Full Day Sale khusus hari ini, Minggu (28/1). (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik lagi didiskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/1). Transmart bahkan kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah di pekan gajian ini.

Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.606.400 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Premium di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.375.000, diskon jadi Rp5.900.000 per unit.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific. Aneka sepeda tersebut berlaku diskon up to 50%.

Khusus di gerai Pulau Jawa, sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific dari harga normal mulai Rp1.150.000 diskon jadi Rp920.000.

Sementara di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp1.200.000 diskon jadi Rp960.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Buku Ajaib Aegea

gilaslot1 terbaru 2022
Citigroup PHK karyawan di New York City. Mereka yang dipecat akan menerima gaji hingga April.
Citigroup PHK karyawan di New York City. Mereka yang dipecat akan menerima gaji hingga April. (Foto: Getty Images/JHVEPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Citigroup melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sebagian karyawannya yang ada di New York City. Namun, tidak disebutkan jumlahnya secara detail.

Berdasarkan Reuters, Kamis (25/1), karyawan yang terdampak PHK hanya akan menerima gaji hingga April 2024. Citigroup menolak berkomentar soal PHK ini.

Meski jumlah pekerja yang di PHK belum diketahui, tapi PHK ini disinyalir akan menjadi pengurangan pekerja terbesar di perbankan sejak krisis keuangan.

Proses untuk setiap karyawan mungkin berbeda-beda tergantung pada keadaan individu.

Menurut dua sumber itu, pemerintah negara bagian New York melalui aturan terbaru mengharuskan proses PHK diberitahukan 90 hari sebelumnya kepada pekerja. Ini berlaku sejak 1 Februari 2024. Sehingga proses PHK akan lebih dipercepat di negara tersebut sebelum aturan berlaku.

Sampai April ini, karyawan yang terdampak masih akan menerima gaji dan tunjangan. Namun, akses ke sistem perusahaan akan terputus.

Awal tahun kemarin, bank terbesar ketiga di AS ini memang sudah mengumumkan rencana untuk mengurangi jumlah karyawannya sebanyak 20.000 orang selama dua tahun ke depan.

CEO Jane Fraser mengatakan kepada para manajer melalui telepon minggu lalu bahwa sekitar 5.000 karyawan akan dipecat sebagai bagian dari reorganisasi, sekitar 5.000 dari divestasi dan 10 ribu dari teknologi dan operasi, menurut sumber yang mengetahui hal tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)