petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot login

qqtix 103Jutaan kata 681167Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot login》

AAI Awards 2024 apresiasi peran arsiparis kelola memori bangsa******

AAI Awards 2024 apresiasi peran arsiparis kelola memori bangsa
Ketua Umum Pengurus Nasional Asosiasi Arsiparis Indonesia (PN-AAI) Andi Kasman. (ANTARA/HO-Asosiasi Arsiparis Indonesia)
Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI) menyelenggarakan AAI Awards 2024 untuk mengapresiasi peran arsiparis dalam mengelola memori individu maupun kolektif bangsa yang berguna sebagai bukti otentik dan informasi vital di masa depan.

"Seringkali tugas seorang arsiparis dipandang sebelah mata. Nah, kami ingin menghilangkan stigma tersebut, dengan menjadikan arsip ini sebagai pekerjaan yang sangat penting, sehingga petugasnya juga punya peran prioritas," ujar Ketua Umum Pengurus Nasional Asosiasi Arsiparis Indonesia (PN-AAI) Andi Kasman di Jakarta, Jumat.

Andi menegaskan, aktivitas untuk mengarsipkan dokumen menjadi kegiatan yang sangat penting dalam sebuah lembaga, organisasi, atau perusahaan, sehingga peran arsiparis untuk mengelola dokumen yang akan dibutuhkan di masa depan menjadi sangat berguna untuk menyajikan informasi yang vital.

"Arsip merupakan sumber informasi yang otoritatif dalam mendukung kegiatan administrasi yang akuntabel dan transparan. Maka, arsip harus dikelola dengan baik dan benar sehingga bisa melestarikan nilai guna dan pemanfaatannya," ujar dia.

Baca juga: Kepala ANRI ingatkan arsiparis jaga netralitas di masa kampanye pemilu

Baca juga: Duta Arsip RI: Arsiparis adalah pengawal peradaban bangsa

Andi juga mengemukakan, merujuk pada deklarasi universal kearsipan yang disahkan dalam sidang umum UNESCO ke-36 di Paris pada November 2011, kearsipan memainkan peran penting dalam pengembangan masyarakat dengan cara menjaga dan membantu memori individu serta kolektif.

Keterbukaan akses arsip, kata dia, juga memperkaya pengetahuan, mendorong demokrasi, melindungi hak warga negara, dan meningkatkan kualitas hidup.

"Sebagian besar masyarakat apabila mendengar istilah arsip akan timbul bayangan tumpukan kertas penuh debu, ruangan kotor, dan berserakan. Untuk itu, guna memberikan apresiasi kepada petugas arsiparis, PN-AAI menggelar kegiatan AAI Awards 2024," ucapnya.

Ia menjelaskan, AAI Awards 2024 merupakan ajang kontestasi kompetensi arsiparis Indonesia melalui lomba poster infografis tematik bagi arsiparis dan mahasiswa kearsipan termasuk rekam medis, serta lomba kinerja program kerja terbaik organisasi bagi Pengurus Wilayah (PW) AAI atau Forum Arsiparis kementerian/lembaga (K/L), dengan kategori kolaborasi, inovasi, keberlanjutan dan kepedulian sosial organisasi bagi para pemangku kepentingan.

"Kegiatan award ini juga mempertinggi mutu sumber daya manusia bidang kearsipan sehingga tercipta tenaga kearsipan yang andal dan mandiri, serta mempertinggi mutu penyelenggaraan dan pemanfaatan arsip," tuturnya.

Menurutnya, AAI Awards 2024 juga menjadi wadah arsiparis Indonesia dalam menunjukkan talenta terbaiknya dalam olah cipta, rasa, karsa dan karya sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

Adapun tema lomba poster infografis untuk kategori arsiparis (anggota AAI) terdapat tiga pilihan, yaitu pengembangan profesi arsiparis, manajemen arsip digital, dan manajemen risiko arsip. Sedangkan khusus untuk kategori mahasiswa, ada dua tema pilihan, yakni serba-serbi pendidikan vokasi kearsipan dan perspektif milenial terhadap arsip.

Untuk lomba kinerja program kerja terbaik organisasi PW-AAI atau forum arsiparis kementerian/lembaga, mencakup empat kategori penilaian, yaitu kolaborasi, inovasi, keberlanjutan, dan kepedulian sosial. Adapun dewan juri AAI Awards 2024 terdiri dari para ahli dan praktisi sesuai bidangnya.

"Kepada juara dan para finalis lomba poster infografis diberikan uang apresiasi dan piagam. Sedangkan bagi juara dan finalis lomba kinerja terbaik organisasi diberikan piala dan piagam. Bagi juara lomba poster infografis, diberi peluang untuk mengikuti ajang international poster award, yang merupakan rangkaian kegiatan Kongres International Council on Archives (ICA) tahun 2025 di Barcelona, Spanyol," tuturnya.

Informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan ketentuan lomba akan disampaikan melalui media sosial AAI dan surat pemberitahuan kepada seluruh organisasi PW-AAI, forum arsiparis kementerian/lembaga, dan program studi kearsipan serta rekam medis se-Indonesia.*

Baca juga: Unja gandeng Arsiparis Kerajaan Belanda ajar artikulasi istilah hukum

Baca juga: Mendes: Arsiparis seperti malaikat pencatat perbuatan baik dan buruk

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2024

Bamsoet ingin penyesuaian tarif KRL Jabodetabek terjangkau rakyat******

Bamsoet ingin penyesuaian tarif KRL Jabodetabek terjangkau rakyat
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (ANTARA/HO-MPR)
Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menginginkan penyesuaian tarif Kereta Rangkaian Listrik (KRL) Jabodetabek tahun 2024 yang tengah dibahas oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), masih tetap terjangkau oleh rakyat.
Menurutnya penyesuaian itu harus menyesuaikan dengan daya beli dan tidak memberatkan bagi masyarakat. Selain itu, menurutnya penyesuaian tarif itu harus diiringi dengan peningkatan kualitas. "Meminta pemerintah, dalam hal ini Kemenhub, bersama PT Kereta Commuter Indonesia untuk memastikan adanya peningkatan kualitas dan pelayanan KRL Jabodetabek yang sesuai dengan besaran penyesuaian tersebut," kata Bamsoet dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat. Menurutnya Kemenhub dan PT KCI perlu menjelaskan kepada masyarakat terkait faktor yang menyebabkan adanya rencana penyesuaian tarif KRL, sehingga masyarakat khususnya yang kontra dengan rencana tersebut dapat memahami. Dia juga berharap pihak pemerintah bisa mendengarkan masukan dan kritikan dari masyarakat. Dia pun mengingatkan bahwa pemerintah harus menjamin bahwa KRL Jabodetabek tetap dapat digunakan oleh semua masyarakat dari berbagai kalangan. Pasalnya, sarana transportasi itu memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi. Selain itu, menurutnya penyelenggara layanan publik itu harus memperhatikan rakyat yang kurang mampu dan miskin, yang masih tetap memerlukan subsidi dalam penggunaan transportasi massal tersebut. Sebelumnya pada Januari 2024, Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) Asdo Artriviyanto mengatakan bahwa penyesuaian tarif layanan KRL Jabodetabek merupakan wewenang dari regulator atau dalam hal ini pemerintah. Ia mengatakan bahwa penyesuaian tarif Kereta Rel Listrik (KRL) terakhir pada tahun 2016. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa biaya operasi KRL seluruhnya ditanggung oleh pemerintah melalui skema public service obligation atau PSO.

Baca juga: Bamsoet minta Ditjen Pajak serius merespons penipuan bermodus pajak

Baca juga: Bamsoet terima Dubes Singapura dan mengajak berinvestasi di IKN

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Gibran berkonsolidasi dengan relawan Bolonemase di Solo******

Gibran berkonsolidasi dengan relawan Bolonemase di Solo
Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi dan pengarahan terhadap relawan Bolonemase di Solo, Jawa Tengah, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto
Solo (ANTARA) - Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi dan pengarahan langsung terhadap relawan Bolonemase di Solo, Jawa Tengah, Jumat.

Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi kinerja korlap sukarelawan yang mampu mendulang suara meski secara survei masih minim.

Gibran yang juga Wali Kota Surakarta berharap agar relawan Bolonemase tetap merapatkan barisan dan makin intens melakukan konsolidasi menyambut pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun ini.

"Saya sudah diskusi, saya mohon untuk intensitas pertemuan dan konsolidasi jangan kendor. Maka, kami ini harus siap-siap lagi untuk menyiapkan Pilkada 2024," kata Gibran.

Gibran memandang perlu memprioritaskan wilayah-wilayah angka stunting, kemiskinan tinggi, serta pertanian dan perikanan.

Ia berharap agar sukarelawan tidak mengindahkan perundungan maupun ejekan untuk membentuk suatu iklim politik yang positif.

Oleh karena itu, Gibran meminta kepada mereka untuk memperkuat wilayah yang menjadi basis relawan Bolonemase.

"Karena ke depan, terutama anak muda ini, arahnya ke social movement. Arahnya adalah community base, jadi ini nanti akan ada disrupsi, jadi sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh itu nanti ketergantungan pada partai," katanya.

Agenda ramah-tamah tersebut kemudian dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Bersama Bolonemase di De Tjolomadu Karanganyar, Jumat mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Bolonemase Kuat Hermawan Santoso mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga sebagai laporan kinerja sukarelawan dalam mengawal perhitungan suara yang tengah dilakukan oleh KPU.

"Alhamdulillah, teman-teman masih semangat. Saat ini kami proses cooling down sambil mengawal hingga nanti penetapan suara pada tanggal 20 Maret 2024 dan pelantikan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2024," kata Kuat.

Selama proses cooling down, kata Kuat, sukarelawan melakukan sejumlah kegiatan positif seperti tanggap bantuan bencana alam, pelatihan UMKM, hingga bantuan advokasi.

Baca juga: Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba
Baca juga: Relawan sebut Prabowo layak mendapat pangkat jenderal TNI kehormatan

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:agen508

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
testimoni pinjaman kredivo
mpo77
newvegas99
kredit online murah
sensa777
7winbet
terminal4d
tesla388
kumpulan situs slot bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 nation889
Bab 2 tafsir mimpi 4d abjad
Bab 3 slot casino 888
Bab 4 cara dapat uang 500rb sehari 2022
Bab 5 bossjudi88
Bab 6 situs slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 7 situs slot gacor terbaru hari ini
Bab 8 diskon shopee
Bab 9 asli777
Bab 10 mpo01
Bab 11 portal 88 slot
Bab 12 indgoal
Bab 13 prediksi togel london
Bab 14 rtp grandbet88
Bab 15 slotreceh
Bab 16 cara dapat limit kredivo 30 juta
Bab 17 cara menghasilkan uang dengan telegram
Bab 18 link slot tergacor hari ini
Bab 19 jendral88
Bab 20 koi365 link
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5536bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Makan seluruh dunia

oto88slot
Kepulauan Seribu miliki "Desa Image" untuk dorong pertumbuhan wisata
Bupati Kepulauan Seribu Junaedi (baju putih) memotong pita saat peresmian "Desa Image Pelindo" di Pulau Pramuka pada Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Pemkab Kepulauan Seribu/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, memiliki "Desa Image Pelindo" di Pulau Pramuka sebagai upaya mendorong pertumbuhan pariwisata di wilayah tersebut.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di Jakarta, Jumat mengatakan saat ini sudah ada kios yang dibangun di Pantai Sunrise, Pulau Pramuka.

Menurut dia, kehadiran kios ini untuk menambah peningkatan ekonomi masyarakat dan perekonomian di sektor pariwisata. "Ke depan tiga kios ini bisa ditambah menjadi 15 kios," kata dia.

Dia berterima kasih kepada PT Pelindo yang telah membangun "Desa Image Pelindo" yang diresmikan pada Jumat ini.

"Alhamdulillah sekarang sudah terbangun 'Desa Image', meski sekarang baru tiga kios, tapi kalau ditambah lima kios lagi cukup ini tanahnya," kata dia.

Apalagi Perda 11 tentang Tata Ruang Pulau Seribu sudah dicabut sehingga area Pantai Sunrise dan sekitarnya bisa diusulkan supaya dapat dilakukan pengecoran jalan.

Baca juga: Pulau Seribu promosi wisata di HBKB Sudirman-Thamrin
Baca juga: Pemkab gelar Budaya Desa Wisata Pulau Untung Jawa untuk promosi budaya

Dia  meresmikan "Desa Image Pelindo" di  Pulau Pramuka di Pantai Sunrise, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Direktur PT Pelindo, Ali Mulyono menjelaskan, "Desa Image Pelindo" merupakan "Indonesian Maritime Gateway" atau Gerbang Maritim Indonesia yang menjadi "tagline" Pelindo Merger.

"Ini adalah desa binaan ketiga kami, tahun sebelumnya kami telah meresmikan 'Desa Image' di Desa Bunaken, Manado dan Desa Budo, Minahasa," kata dia.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu mencatat 404.845 wisatawan mengunjungi Kepulauan Seribu sepanjang 2023. Jumlah itu terdiri dari 388.962 wisatawan nusantara dan 15.883 wisatawan mancanegara.

Pada 2022 jumlah wisatawan yang datang ke kabupaten tersebut mencapai 316.740 orang. Pengunjung itu terdiri dari 309.432 wisatawan nusantara dan 7.308 wisatawan mancanegara.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Arus balik 2002

raden slot
Kementerian Perhubungan mengevaluasi terjadinya sejumlah kecelakaan kereta api yang terjadi belakangan ini supaya ke depan tak terjadi lagi.
Kementerian Perhubungan mengevaluasi terjadinya sejumlah kecelakaan kereta api yang terjadi belakangan ini supaya ke depan tak terjadi lagi. ( DetikJabar/Wisma Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan mengevaluasi terjadinya sejumlah kecelakaan kereta apiyang terjadi belakangan ini.

Evaluasi dilakukan selain untuk mengungkap penyebab juga untuk mencari solusi terbaik agar ke depan kejadian tersebut tak terulang lagi.

Direktur Jenderal Perkerataapian Kementerian Perhubungan Risal Wasal menyatakan evaluasi dilakukan dengan melibatkan sejumlah pihak terkait.

Kecelakaan kedua terjadi pada Kereta Api Turangga dan KA Lokal Bandung Raya yang menewaskan 4 orang pada awal Januari lalu.

Kecelakaan ketiga terjadi pada Minggu (14/01) saat kereta anjlok di Stasiun Tanggulangin.

Terkait insiden-insiden tersebut, Risal mengungkapkan bahwa DJKA terus melakukan peningkatan pada jalur-jalur kereta api dan membangun jalur ganda untuk meningkatkan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan kereta api.

Pembangunan jalur ganda yang dilakukan oleh DJKA mencakup Segmen Cirebon - Purwokerto - Yogya - Solo - Madiun - Wonokromo (rampung pada 2020), Segmen Bogor - Sukabumi (progres mencapai 97,14 persen), dan Segmen Kiaracondong - Cicalengka (Tahap I rampung 2022, Tahap II progres mencapai 76,08 persen).

Sementara untuk memitigasi terjadinya anjlok, DJKA akan melakukan 18 kegiatan peningkatan prasarana perkeretaapian.

Peningkatan mencakup kapasitas jalur, serta fasilitas operasi pendukungnya, pada 2024. Dalam hal ini, DJKA menargetkan agar pada 2024 ini, 94 persen dari keseluruhan jalur kereta api di Indonesia sudah sesuai standar Track Quality Index (TQI) kategori 1 dan 2.

"Jika jalur kereta kita sudah mencapai standar kualitas TQI Kategori 2, maka kereta dapat melaju pada kecepatan 80 sampai 100 km/jam, sementara dengan standar kualitas TQI Kategori 2, kereta dapat melaju pada kecepatan 100 sampai 120 km/jam dengan aman dan selamat," urai Risal.

Di sisi lain, Risal mengatakan bahwa DJKA juga terus mendorong penanganan perlintasan sebidang dengan melibatkan Kementerian PUPR, pemerintah daerah, serta stakeholderterkait.

[Gambas:Video CNN]

Keterlibatan pemerintah daerah dalam penanganan perlintasan sebidang ini katanya, sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 94 Tahun 2018 tentang Peningkatan Keselamatan Perlintasan Sebidang Antara Jalur Kereta Api dengan Jalan.

Lebih lanjut, Risal menyebut bahwa penanganan perlintasan sebidang ini juga telah diupayakan oleh DJKA dengan menghilangkan atau menutup perlintasan sebidang KA yang berdekatan (kurang dari 800 meter) dan/atau yang lebar jalannya kurang dari 2 meter; memasang pagar sterilisasi jalur KA, program pembangunan fly overatau underpass; membangun jalan kolektor atau frontage roaddi sepanjang jalur KA atau jalan alternatif (manajemen lalu lintas).

Selanjutnya, program pengadaan pintu perlintasan,early warning system (EWS), dan pemasangan rambu; perbaikan perkerasan jalan (modular concreateLX/sintetis LX); pengembangan level crossing obstacle detection systemyang melakukan deteksi otomatis rintangan di perlintasan sebidang untuk mencegah kecelakaan kereta api dengan kendaraan jalan; program evaluasi perlintasan Jawa dan Sumatera serta sosialisasi, kampanye dan promosi keselamatan di perlintasan.

"Harapan kami agar pihak KAI selaku operator juga mengambil andil dalam meningkatkan aspek keselamatan dan pelayanannya agar tidak terjadi lagi peristiwa serupa," tegas Risal

Kendati demikian, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2007 tentang Perkeretaapian, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas, mendahulukan perjalanan kereta api, dan tidak menerobos palang pintu perlintasan untuk mencegah terjadinya insiden serupa. "Kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk berhati-hati pada perlintasan sebidang demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama," tutup Risal.

Lihat Juga :
TKN Ungkap Cara Prabowo Selamatkan RI dari Ancaman Utang Rp16 Ribu T
(agt/pta)

Bintang ramalan

betviva
Diskon 20 persen untuk berbagai macam produk segar ini berlaku setiap hari di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.
Diskon 20 persen untuk berbagai macam produk segar ini berlaku setiap hari di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Saatnya manfaatkan penawaran spesial dari Transmart untuk mendapatkan produk-produk segar dengan diskon menarik setiap harinya.

Transmart memberikan penawaran diskon 20 persen setiap hari untuk beragam produk segar seperti sayuran, buah, daging, ikan, sampai aneka makanan beku.

Lihat Juga :
Banyak Pilihan Belanja Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Nggak cuma itu, produk hewani seperti daging ayam, daging sapi, ikan juga tersedia diskon hingga 20 persen.

Diskon 20 persen untuk berbagai macam produk segar ini berlaku setiap hari di seluruh gerai Transmart Indonesia.

Tidak ada batasan minimal pembelian untuk bisa mendapatkan diskon 20 persen. Pelanggan cukup bayar belanjaan menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Jadi jangan lupa download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime supaya bisa klaim harga diskon di Transmart.

Atau bisa juga mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Limit dari kartu kredit tersebut nantinya bisa langsung digunakan untuk belanja berbagai produk segar di Transmart setiap hari. Yuk, segera belanja ke Transmart terdekat sekarang juga.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya seorang raksasa

cekislot
Berbagai produk elektronik seperti LED TV, AC, sampai kulkas diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale. Harganya jadi semurah ini!
Berbagai produk elektronik seperti LED TV, AC, sampai kulkas diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale. Harganya jadi semurah ini! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai produk elektronik seperti LED TV, AC, sampai kulkas lagi diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale.

LED TV 65" mulai Rp7 jutaan, ada juga AC 1/2 pk cuma Rp2 jutaan. Selain itu, ada kulkas SBS 472L mulai Rp8 jutaan. Kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart, Mumpung Diskon 50% + 20% Seharian Full!
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (14/1).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Cus, ke Transmart besok dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dinilai sindrom kiamat

slot gacor langsung jp
Usai lomba, Bartek Marszalek akan kembali ke Danau Toba untuk berlibur
Pembalap F1 Powerboat Bartek Marszalek dari Tim Stromoy Racing, menjawab pertanyaan wartawan di sela pengecekan mesin kendaraan, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Donny Aditra
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Pembalap F1 Powerboat dari Tim Stromoy Racing Bartek Marszalek mengaku akan kembali ke Danau Toba untuk berlibur, usai mengikuti lomba seri pembuka F1 Powerboat di danau super vulkanik tersebut. Bartek mengatakan akan memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga di danau itu, setelah melewati putaran pertama F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pada 2-3 Maret. "Saya akan kembali untuk berlibur dan pasti akan mencoba segalanya dan menikmati sinar matahari, cuaca yang bagus, pantai, dan makanan yang luar biasa juga," kata Bartek di sela memeriksa kondisi mesin perahu motor super cepat itu saat di dalam paddocktim, Jumat. Pemenang F1 Powerboat Danau Toba tahun lalu itu mengatakan bahwa dirinya tidak sempat menikmati keindahan Danau Toba, serta belum mencicipi kuliner khas dari kawasan destinasi wisata itu. "Jadi sejujurnya yang diberikan kepada kami bukanlah liburan, kami bekerja di sini. Jadi, tidak ada waktu untuk menjelajahi semua makanan lokal yang lezat," ujar dia. Baca juga: Jonas Andersson tercepat kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2024

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung pada Jumat siang, Bartek berada di posisi kelima dengan catatan waktu terbaik 1 menit 03,742 detik, sedangkan posisi pertama ditempati oleh Jonas Andersson dari Team Binh Dinh - Vietnam. Bartek berharap akan kembali memenangi balapan Danau Toba dan mendulang poin dalam seri pembuka tersebut. Pada 2-3 Maret nanti, Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan balapan perahu motor super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) seri Danau Toba.

F1 Powerboat tahun ini diikuti 18 pembalap dari sembilan tim dan berasal dari 10 negara. Penyelenggaraan seri pembuka kali ini juga spesial, karena merupakan edisi ke-300 sejak diselenggarakan pada 1984 di 39 negara. Di Indonesia, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menjadi penggawa atau penyelenggara utama kegiatan yang setara dengan balapan jet darat atau Formula 1 (F1) itu.
Baca juga: InJourney: Pembalap dibawa "tour area" untuk melihat Danau Toba
 

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Novel Tuan Raja Dewa

cara menggunakan voucher grabfood
Produk segar mulai dari daging ayam hingga buah bakal serba diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (14/1) selama seharian penuh.
Produk segar mulai dari daging ayam hingga buah bakal serba diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (14/1) selama seharian penuh. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Minggu (14/1) dengan diskon gede-gedeannya. Beragam produk segar mulai dari daging ayam hingga buah bakal serba diskon 20 persen.

Di gelaran pesta diskon seharian ini, dada ayam tanpa tulang diskon 20 persen dari harga normal Rp8.450 jadi Rp6.760 per 100 gram. Harga berlaku khusus di gerai Transmart Jabodetabek.

Lihat Juga :
Cerita Pengunjung Belanja di Transmart: Ada Semua!

Jadi jangan sampai rugi ya Bun, pastikan selalu belanja di Transmart dan transaksi pakai Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah karena dijamin diskon.

Yuk, ke Transmart sekarang juga! Diskon seharian ini berlangsung dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 di seluruh gerai se-Indonesia. Kapan lagi bisa belanja murah kalau bukan di Transmart Full Day Sale!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]