petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nagaslot

demo slot joker123 roma 868Jutaan kata 215144Orang-orang telah membaca serialisasi

《nagaslot》

Harga Kripto Kebakaran, Bitcoin Dkk Keok******

Harga kripto jatuh pada Kamis (3/11) usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed.
Harga kripto jatuh pada Kamis (3/11) usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto jatuh pada Kamis (3/11), usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed. Bitcoin dan ethereum merosot, termasuk dogecoin yang sempat mencatat pertumbuhan mengilap.

Mengutipcoinmarketcap.com, bitcoin turun 1,47 persen dalam 24 jam terakhir atau 2,67 persen dalam sepekan terakhir menjadi US.223 per keping.

Serupa, ethereum juga melorot 3,38 persen dalam semalam menjadi US.535 per keping. Diikuti oleh BNB yang jatuh 1,66 persen menjadi US0,53 per keping.

Selanjutnya, cardano merosot 2,27 persen ke posisi USMorgan Stanley Akan PHK Karyawan Mulai Beberapa Pekan Lagi******

Morgan Stanley dilaporkan siap PHK sejumlah karyawannya mulai beberapa pekan mendatang, imbas kenaikan inflasi dan lesunya kondisi ekonomi.
Morgan Stanley dilaporkan siap PHK sejumlah karyawannya mulai beberapa pekan mendatang, imbas kenaikan inflasi dan lesunya kondisi ekonomi. (Mario Tama/Getty Images/AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Morgan Stanley dilaporkan siap memutus hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawannya mulai beberapa pekan mendatang. Keputusan PHK ini imbas kenaikan inflasidan lesunya kondisi ekonomi.

Mengutip Reuters, Jumat (4/11), PHK di Morgan Stanley akan terjadi di tim pasar modal untuk kawasan Hong Kong dan China Daratan.

Sedangkan sebagian besar lain berasal dari tim yang berfokus pada bisnis China, baik di dalam maupun luar negeri.

Di lain sisi, Morgan Stanley yang memiliki 81.567 karyawan secara global pada akhir kuartal ketiga, masih bungkam dan menolak berkomentar terkait kabar PHK tersebut.

"Kami sedang melihat jumlah karyawan," kata Ketua dan CEO Morgan Stanley James Gorman bulan lalu.

"Anda harus memperhitungkan tingkat pertumbuhan yang kami miliki dalam beberapa tahun terakhir, dan kami telah belajar beberapa hal melalui Covid-19 tentang bagaimana kami dapat beroperasi lebih efisien," sambungnya.

Lihat Juga :
Beda Fakta Pengusaha, Buruh dan Sri Mulyani Soal PHK Industri Tekstil

Rencana pengurangan jumlah karyawan Morgan Stanley di Asia datang ketika pembatasan ketat covid-19 di China membebani ekonomi perusahaan. Itu berdampak pada pasar modal dan aktivitas merger dan akuisisi (M&A).

Hong Kong, tempat IPO pilihan untuk perusahaan-perusahaan China, sejauh ini telah menangani US,77 miliar dari pencatatan pada 2022. Itu adalah level terendah sejak 2017, dibandingkan dengan US,7 miliar pada waktu yang sama di tahun lalu.

Nilai transaksi M&A yang melibatkan China bahkan anjlok 35 persen yoy menjadi US6 miliar dalam sembilan bulan pertama tahun ini. Angka tersebut jatuh ke level terendah sejak 2013.

Bulan lalu, Morgan Stanley melaporkan penurunan 30 persen dalam laba kuartal ketiga 2022. Angka tersebut meleset dari perkiraan analis karena perlambatan dalam pembuatan kesepakatan global merugikan bisnis bank investasinya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,3913 per keping, dan solana terjun bebas 3,37 persen ke posisi US,16.

Dari 10 kripto dengan kapitalisasi pasar utama, hanya tether dan binance yang tercatat stagnan. Posisi mereka di zona hijau, namun tidak mencatat pertumbuhan berarti.

Lihat Juga :
The Fed Makin 'Galak' Suku Bunga Naik 75 Bps, Tertinggi Sejak 2008

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Harga Kripto Meradang, Cuma BNB dan Cardano yang 'Selamat'******

Harga mayoritas kripto meradang pada Jumat (4/11), hanya BNB dan cardano yang bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan mengilap.
Harga mayoritas kripto meradang pada Jumat (4/11), hanya BNB dan cardano yang bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan mengilap. (REUTERS/Florence Lo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto meradang di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar. Namun, dua di antaranya selamat, yakni BNB dan cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Jumat (4/11), BNB melesat 4,58 persen dalam semalam atau 16,62 persen sepekan terakhir ini ke posisi US5,66 per keping.

Sedangkan cardano tumbuh 2,46 persen semalam atau 3,63 persen dalam sepekan terakhir jadi USBSU Tahap 7 Cair Hari Ini, Cek Penerimanya Lewat Pospay******

Pemerintah dijadwalkan mencairkan BSU tahap 7 hari ini, Selasa (2/11). Pencairan dilakukan PT Pos dan bisa dicek melalui Pospay.
Pemerintah dijadwalkan mencairkan BSU tahap 7 hari ini, Selasa (2/11). Pencairan dilakukan PT Pos dan bisa dicek melalui Pospay. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah dijadwalkan mencairkan bantuan subsidi upah (BSU) tahap 7 hari ini, Selasa (2/11). Pencairan akan dilakukan oleh PT Pos Indonesia(Persero) dan bisa dicek melalui Pospay.

Bantuan senilai Rp600 ribu tersebut diberikan oleh pemerintah kepada para pekerja yang terdampak secara ekonomi akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

BSU diberikan kepada pekerja bergaji maksimal Rp3,5 juta per bulan dengan syarat terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga Juli 2022.

"Tahap terakhir ini tersisa sekian juta, mudah-mudahan segera pada November ini selesai dan insyaallah terealisasi 100 persen," katanya dalam Pembukaan Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional di JCC, Jumat (28/10).

Lihat Juga :
Rokok Murah Banjiri Pasar

Dikutip dari CNBC, berikut cara cek penerima BSU tahap 7 lewat Pospay:

1. Unduh aplikasi Pospay di Play Store
2. Registrasi Akun dengan membuat username, password, masukan kode OTP yang dikirim via SMS, dan membuat PIN transaksi
3. Kemudian masuk ke akun terdaftar dengan cara klik tombol berwarna merah di pojok kanan halaman utama dan klik logo Kementerian Ketenagakerjaan
4. Klik BSU Kemenaker 1 pada bagian Jenis Bantuan
5. Kemudian klik tautan Ambil Foto Sekarang untuk mengambil foto e-KTP. Jika sistem tidak bisa memproses foto, Anda bisa kembali mengambil ulang foto e-KTP Anda
6. Masukkan data pribadi
7. Jika NIK sudah sesuai dengan data penerima BSU, akan muncul QR Code
8. Anda bisa menunjukkan QR Code tersebut saat mengambil bantuan di Kantor Pos

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),4016 per keping.

Selanjutnya dogecoin terjun bebas 12,02 persen dalam 24 jam terakhir setelah mencetak kenaikan 55,61 persen dalam sepekan terakhir. Sekeping dogecoin kini dibanderol USLowongan Kerja AS Makin Banyak Meski The Fed Kerek Suku Bunga******

Lapangan pekerjaan yang tersedia di Amerika Serikat (AS) meningkat menjadi 10,7 juta pada September 2022.
Lapangan pekerjaan yang tersedia di Amerika Serikat (AS) meningkat menjadi 10,7 juta pada September 2022. Ilustrasi. (REUTERS/BRENDAN MCDERMID).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lapangan pekerjaanyang tersedia diAmerika Serikat (AS) meningkat pada September 2022.

Hal itu mengejutkan para ekonom yang memperkirakan jumlahnya turun di tengah kenaikan suku bunga The Federal Reserves (The Fed). Biasanya, peningkatan suku bunga akan mengerem ekspansi dunia usaha yang berdampak pada lowongan kerja.

Biro Statistik Tenaga Kerja AS mencatat lowongan kerja mencapai 10,7 juta pada September 2022 atau naik 3,8 persen dari Agustus, 10,3 juta.

Job Openings and Labor Turnover Survey(JOLTS) mencatat layanan akomodasi dan makanan menyediakan lowongan pekerjaan baru terbesar. Selain itu, sektor perawatan kesehatan, bantuan sosial, transportasi, pergudangan dan utilitas.

"Jika Anda menunggu tanda-tanda penurunan inflasi tenaga kerja, Anda harus terus menunggu," uja Ekonom Senior Lightcast Ron Hetrick dalam sebuah pernyataan yang dikutipCNN Business, Selasa (1/11).

Namun, laporan JOLTS juga menunjukkan tanda-tanda pendinginan di pasar tenaga kerja. Tercatat, perekrutan turun menjadi hanya di bawah 6,1 juta, level terendah sejak Februari 2021.

Lihat Juga :
Direksi dan Komisaris Wanaartha Mundur Berjemaah

Kepala ekonom ZipRecruiter Julia Pollak menerangkan jumlah pekerjaan yang diiklankan di situs web AS juga terus menurun. Selain itu, kesenjangan antara penawaran dan permintaan tenaga kerja menyempit.

"Jangan salah, pasar tenaga kerja sedang mendingin," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Kepala Ekonom Raymond James Eugenio Aleman menilai pertambahan lapangan kerja September lalu tidak memberikan kepastian yang cukup untuk meyakinkan The Fed bahwa pasar tenaga kerja cukup untuk meredakan kekhawatiran inflasi.

"Peningkatan (dalam lowongan pekerjaan September) hari ini tidak mengimbangi penurunan 890 ribu bulan lalu. Itu merupakan indikasi bahwa pasar kerja masih sangat ketat, dan itu adalah berita buruk bagi Federal Reserve dan inflasi," katanya dalam sebuah pernyataan.

Melihat hal itu, Aleman memperkirakan The Fed menaikkan suku bunga acuan sebesar 75 basis poin pada Rapat Komite Pasar Terbuka Federal Rabu mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,117.

Kemudian, solana jatuh 0,67 persen ke posisi US,08 per keping. XRP turun 0,26 persen menjadi USOtoritas Pasar Modal China Minta Investor Setop Baca Berita Asing******

Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investor untuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China.
Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investor untuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China. (AP/Mark Schiefelbein).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investoruntuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China.

"Saya cukup banyak berurusan dengan investor internasional dalam pekerjaan sehari-hari saya dan saya khawatir beberapa dari mereka telah membaca terlalu banyak laporan media internasional tentang peristiwa di China," kata Wakil Ketua CSRC Fang Xinghai yang langsung memberi arahan tersebut, dikutip dari AFP, Rabu (2/11).

"Banyak laporan media, mereka benar-benar tidak memahami China dengan baik dan mereka memiliki fokus jangka pendek. Jangan terlalu banyak membaca media internasional," tambahnya.

"Seperti yang dikatakan Wakil Ketua CSRC Fang, kita tidak membaca pers Amerika, kita semua membeli ceritanya," kata Ketua UBS Colm Kelleher mendukung Fang.

Kelleher menambahkan, para bankir internasional sangat pro-China dan mengamati dengan cermat apakah ekonomi terbesar kedua di dunia itu akan dibuka kembali setelah pembatasan ketat nol-Covid.

Lihat Juga :
KSPI: Tidak Benar Ada PHK 45 Ribu Buruh Tekstil

Presiden Bank of China Liu Jin juga merujuk pernyataan Fang dalam komentarnya tentang pasar properti China yang terlilit utang.

"Jangan terlalu khawatir. Seperti yang dikatakan Fang, jangan terlalu banyak membaca laporan negatif," katanya kepada para delegasi.

China adalah ekonomi utama terakhir yang berkomitmen pada strategi nol-covid, bertahan dengan penguncian ketat hingga karantina panjang. Langkah-langkah tersebut telah membasmi wabah, tetapi menciptakan rasa sakit ekonomi yang semakin besar bagi bisnis lokal dan internasional.

Kendati, Fang mengatakan kepada investor untuk mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi di China dan apa niat sebenarnya dari pemerintah Negeri Tirai Bambu tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4542 per keping, dan binance turun 0,02 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Risiko Resesi Meningkat, Harga Minyak Jatuh 2 Persen ke US,17

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:stiker wa kakek zeus

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
halo 77 slot
pencairan kredivo
prakasajitu
situs slot yang ada hacksaw gaming
cara mendapat uang dari menonton youtube
slot367
slot lisensi resmi
link slot 5k
emak slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor99
Bab 2 cara kredit hp di shopee dengan kredivo
Bab 3 surga88
Bab 4 star77slot
Bab 5 slot online 888
Bab 6 cara pasang bbfs togel
Bab 7 situs slot gacor hari ini terpercaya
Bab 8 rtp newmacau88
Bab 9 situs slot mudah maxwin
Bab 10 situs slot terpercaya gacor
Bab 11 game slot gampang maxwin
Bab 12 bocoran trik slot pragmatic
Bab 13 situs mudah jp
Bab 14 buku mimpi petani
Bab 15 cicilan akulaku berapa persen
Bab 16 brislot
Bab 17 voucher gratis vidio
Bab 18 gatotkaca123
Bab 19 07 togel
Bab 20 trik pasang togel pasti menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5729bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Guru hebat dari kedua dunia

rtp bola88
Kemendag mengatakan BPOM seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol dan polietilen glikol; terduga pemicu gagal ginjal akut.
Kemendag mengatakan BPOM seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol dan polietilen glikol; terduga pemicu gagal ginjal akut. Ilustrasi gagal ginjal akut. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur ImporKementerian Perdagangan (Kemendag) Sihard Hadjopan Pohan mengatakan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol (PG) dan polietilen glikol (PEG) pada obat sirop.

Respons mereka berikan usai BPOM menyeret kewenangan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam urusan importasi senyawa kimia seperti propilen glikol (PG) dan polietilen glikol (PEG) ke dalam Indonesia.

PG dan PEG sendiri merupakan bahan baku pemicu gagal ginjal akut yang umumnya terjadi pada anak.

"Karena dia tidak termasuk lartas ya lewat-lewat saja. BPOM yang tahu harusnya siapa saja produsen-produsen farmasi yang menggunakan barang itu. Sehingga kemarin ada opsi pengawasannya yang harus diketatkan dalam proses produksi," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/11).

Pohan menambahkan karena bahan baku tersebut tidak termasuk lartas jadi hanya perlu angka pengenalan impor (API), baik API-U untuk umum atau API-P untuk produsen.

Lebih lanjut, ia menginformasikan Kemendag telah melakukan rapat dengan Bea Cukai pada Selasa (1/11) terkait impor barang tersebut ke depannya. Ada dua opsi yang ditawarkan, apakah ingin diluruskan atau sistem cross border.

Lihat Juga :
Pertamina Angkat Suara soal Oktan Revvo 89 Lebih Tinggi dari Pertalite

"Kalau mau lartas, larangan pembatasan, berarti ada usulan ke Kemendag lalu dibahas di Kemenko. Nanti baru dibuatkan Permendag tentang lartas terhadap itu," jelas Pohan.

Jika memilih opsi cross border, maka data surat keterangan impor (SKI) dari BPOM diperlukan. Karena BPOM yang tahu siapa saja perusahaan farmasi yang akan menggunakan produk PG dan PEG tersebut.

"Barang itu (PG dan PEG) kan untuk melarutkan, yang tahu siapa? Ya BPOM lah. Berapa besar untuk dilarutkan, untuk adukannya, dan seterusnya. Kita dari Kemendag kan gak paham," tegas Pohan.

"Kalau yang digunakan industri, kan ada industri lain selain farmasi, nanti Kemenperin yang akan merekomendasikan ke kami berapa banyaknya yang boleh diimpor," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, BPOM menyeret kewenangan Kemendag dalam urusan importasi senyawa kimia seperti PG dan PEG ke dalam Indonesia.

Kepala BPOM Penny K Lukito menegaskan dalam hal pengawasan, BPOM hanya melakukan pemeriksaan pada bahan baku pharmaceutical grade yang masuk kategori larangan dan pembatasan (Lartas).

Barang-barang tersebut harus mendapatkan izin BPOM melalui Surat Keterangan Impor (SKI) sebelum didatangkan ke Indonesia.

"Bahan baku pada umumnya masuk melalui SKI BPOM. Khusus untuk pelarut PG dan PEG ini masuknya tidak melalui SKI BPOM, tapi melalui Kementerian Perdagangan, non-lartas," kata Penny dalam Rapat Kerja bersama Komisi IX.

Penny lantas menyebut BPOM telah mengusulkan agar terdapat revisi pada skema importasi PG dan PEG dengan menjadi kategori lartas. Sehingga nantinya, importasi kedua senyawa itu harus melalui persetujuan atau SKI BPOM.

Lihat Juga :
Erick Thohir dan Sri Mulyani Masuk Daftar Muslim Berpengaruh Dunia
(skt/mrh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem pemburuku yang ganas

rajacuan situs slot online deposit pulsa gampang maxwin 2022
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkeu Sri Mulyani masuk ke daftar 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia versi The Royal Islamic Strategic Studies Center 2023.
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkeu Sri Mulyani masuk ke daftar 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia versi The Royal Islamic Strategic Studies Center 2023. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani masuk ke daftar 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia versi The Royal Islamic Strategic Studies Center 2023.

Keduanya, masuk sebagai muslim berpengaruh di bidang ekonomi dan bisnis. Nama Erick dan Sri Mulyani bertengger bersama tokoh lain, seperti Sultan Hassanal Bolkiah (Brunei) dan Pangeran Al Waleed Bin Talal Al Saud (Arab Saudi).

Nama keduanya juga masuk ke dalam muslim berpengaruh di dunia bersama tokoh lain asal Indonesia, seperti Presiden Jokowi, Habib Lutfi Bin Yahya, Yahya Staquf, Mustofa Bisri, hingga Prabowo Subianto.

The Royal Islamic Strategic Studies Center menilai Erick sebagai menteri, pebisnis, serta sejumlah aktivitas lainnya telah memberikan banyak kontribusi bagi lingkungannya.

"Dia mendirikan Mahaka Group, konglomerasi yang fokus pada olahraga dan media hiburan, cetak, radio, dan televisi," tulis The Royal Islamic Strategic Studies Center.

Lihat Juga :
Pertamina Angkat Suara soal Oktan Revvo 89 Lebih Tinggi dari Pertalite

Selain itu, kiprah Erick yang memiliki sejumlah klub sepak bola nasional dan internasional juga dipotret sebagai bagian dari pengaruhnya yang signifikan di dunia bisnis.

"Dia juga memiliki sendiri dan berpartner dalam kepemilikan sejumlah klub sepak bola dan bola basket internasional. Dia juga merupakan Presiden asosiasi bola basket Asia Tenggara (Seaba)," tulis laporan itu.

The Royal Islamic Strategic Studies Centre merupakan lembaga penelitian mandiri yang terafiliasi dengan Royal Aal al-Bayt Institute for Islamic Thought, institut muslim internasional yang berkantor pusat di Amman, Kerajaan Yordania.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Ayah baptis Stadion

asia game slot

Istri Cantik CEO dari Surga

slot gacor hari ini pasti wd

Kemegahan Netheril

p200m slot

Tengkorak, Pahlawan, dan Gadis Ajaib

link slot pasti jp