petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik main slot duo fu

cara main domino duofu 414Jutaan kata 376499Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik main slot duo fu》

Mayoritas Kripto Ambyar, Cuma Polygon yang Bersinar******

Harga kripto berkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2). Cuma Polygon yang menguat.
Harga kripto berkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2). Cuma Polygon yang menguat. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargakriptoberkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2), setelah kemarinreboundtinggi. Cuma Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon melonjak 6,3 persen ke harga US,43 per koin. Koin urutan 10 ini juga merangsek ke urutan 9 dengan market share tertinggi, mendepak Dogecoin.

Dogecoin anjlok 4,5 persen ke harga USIHSG Berpeluang Menguat Terbatas Hari Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) berpotensi menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Senin (20/2).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) berpotensi menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Senin (20/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Senin (20/2).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova menilai potensi penguatan terjadi lantaran ditutup di atas garis SMA-20 pada Jumat (17/2) sore lalu.

Pada penutupan pekan lalu, IHSG stagnan di level 6.895. Sehingga, pada wave b hari ini, IHSG akan bisa berlanjut menuju 6.807 apabila kembali menembus ke bawah 6.807.

Untuk hari ini, saham pilihan Ivan adalah BMRI, INDF, KLBF, MEDC, dan TBIG.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menuturkan secara teknikal indeks saham hingga saat ini masih menunjukkan pola sideways.

Menurutnya, pola itu juga masih dibayangi oleh potensi tekanan di tengah rilis data kinerja emiten secarafull year2022.

Lihat Juga :
Minyakita Langka, Jokowi Akui Ada Stok Tapi Tak Melimpah

"Di sisi lain, belum terlihatcapital inflowyang mengalir deras masuk ke dalam pasar modal, sehingga peluang terjadinya tekanan jangka pendek juga masih terbuka," imbuh William seperti dikutip dari riset hariannya.

Meski begitu, ia menilai momentum koreksi dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan pembelian dengan target investasi jangka menengah hingga panjang.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.852 dan resistance6.988.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, BMRI, ASII, BBCA, ICBP, ASRI, JSMR, dan HMSP.

Pekan lalu, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.726 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25.324 miliar saham.

Pada penutupan akhir pekan lalu tersebut, 213 saham menguat, 290 terkoreksi, dan 225 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),08 per koin. Tren sepekan, Koin meme ini masih naik 5 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut jatuh 2 persen ke US.659 per koin.

BNB juga terpeselet 4,1 persen ke US8 per koin. XRP amblas 3,1 persen ke USGaruda Menang Gugatan Atas 2 Lessor Pesawat di Pengadilan Prancis******

Garuda Indonesia memenangkan gugatan yang dilayangkan dua lessor pesawat; Greylag 1410 dan Greylag 1446 di pengadilan Prancis.
Garuda Indonesia memenangkan gugatan yang dilayangkan dua lessor pesawat; Greylag 1410 dan Greylag 1446 di pengadilan Prancis. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk melalui anak usahanya di Prancis, Garuda Indonesia Holiday France (GIHF) memenangkan gugatan judicial releaseatas langkah hukum yang ditempuh dua kreditornya; lessor pesawatGreylag 1410 dan Greylag 1446.

Mulanya, dua kreditor itu mengajukan provisional attachmentatau sita sementara rekening GIHF pada 2022 lalu. Namun, pengadilan Prancis (Paris civil court) membebaskan penuh sita sementara yang diajukan.

Pengadilan malah memutus dua kreditor itu harus membayar 230 ribu Euro atau setara Rp3,6 miliar (asumsi kurs Rp16 ribu) untuk biaya yang ditimbulkan terkait langkah hukum itu.

"Kami perlu menegaskan bahwa restrukturisasi yang berhasil dirampungkan Garuda Indonesia telah melalui proses diskusi panjang bersama seluruh kreditur sesuai koridor hukum yang berlaku. Untuk itu, kiranya hal ini dapat disikapi secara bijak oleh pihak-pihak terkait, yaitu dengan menghormati ketetapan hukum yang ada," kata Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Jumat (17/2).

Ia menambahkan sebelum gugatan ini, dua kreditor itu juga mengajukan rangkaian upaya hukum di berbagai negara termasuk Indonesia dan Australia. Namun, upaya hukum itu ditolak oleh otoritas hukum masing-masing negara tersebut.

Menurut Irfan, upaya hukum yang dilayangkan kedua lessor ini menjadi penghambat langkah akselerasi kinerja perusahaan. Ia menilai putusan ini menjadi refleksi untuk terus memperkuat landasan hukum restrukturisasi kewajiban usaha. Terutama melalui berbagai tindak lanjut atas upaya hukum yang berjalan.

"Komitmen tersebut turut kami pertegas melalui upaya hukum lanjutan terhadap kedua lessor tersebut terkait gugatan perbuatan melawan hukum yang telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada akhir 2022 lalu," tutur Irfan.

Sebelumnya, Garuda menggugat dua krediturnya; Greylag Goose Leasing 1410 Designated Activity Company dan Greylag Goose Leasing 1446 Designated Activity Company sebesar Rp10 triliun ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Dilansir dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 793/Pdt.G/2022/PN Jkt.Pst pada 30 Desember 2022 lalu.

Nilai gugatan Rp10 triliun diajukan karena Garuda memandang perbuatan kedua tergugat tersebut telah mengakibatkan kerugian immaterial atas hilangnya keuntungan dan reputasi mereka.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping.

Sementara itu, Cardano tergelincir 4 persen ke harga USIHSG Melamah ke Level 6.873 Usai 11 Sektor Loyo******

IHSG melemah di level 6.873 pada Selasa (21/2) usai 11 sektor yang dipimpin energi melemah.
IHSG ditutup melemah di level 6.873 pada Selasa (21/2) usai 11 sektor melemah, dipimpin energi. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup melemah di level 6.873 pada Selasa (21/2). Indeks saham turun 21 poin dari perdagangansebelumnya.

IHSG dibuka pada posisi stagnan atau sama dengan hari penutupan sebelumnya di perdagangan sesi I, sebelum merosot saat penutupan.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,8 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,9 miliar lembar saham.

Indeks sektoral pun mayoritas merah. Sebanyak delapan dari 11 sektor melemah dipimpin energi yang minus 0,87 persen. Sementara tiga sektor lainnya menguat dipimpin oleh transportasi dengan penguatan 2,31 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika kompak ambruk. Indeks S&P 500 turun di 0,28 persen disusul indeks NASDAQ Composite minus 0,58 persen, dan indeks NYSE Composite minus 0,21 persen.

Sedangkan, bursa saham Asia terpantau bergerak bervariasi. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat turun 0,21 persen disusul index Kospi di Korea ikut naik 0,16 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 1,72 persen.

Mengikuti Asia, bursa saham Eropa juga terpantau bergerak bervariasi. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,16 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,12 persen, serta Indeks DAX di Jerman ikut turun 0,03 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping. Jika dilihat sepekan, Cardano tercatat naik 8,9 persen.

Tiga koin stabil yakni Tether, USD Coin dan Binance USD masih bertengger di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Profil Bao Fan, Bankir Top China yang Hilang Kala Saham Bisnis Anjlok******

Bao Fan dilaporkan hilang usai saham perusahaannya, China Renaissance Holdings, anjlok. Selain bankir top, ia juga investor startup.
Bao Fan dilaporkan hilang usai saham perusahaannya, China Renaissance Holdings, anjlok. Selain bankir top, ia juga investor startup. (Getty Images via AFP/KIMBERLY WHITE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Miliarder China Bao Fan dilaporkan hilang usaisahamperusahaannya,bank investasiChina Renaissance Holdings, terjun bebas di bursa Hong Kong. 

Bankir sekaligus investor startup ini dikabarkan sejak Kamis (16/2) malam.

"Perusahaan tidak bisa menghubungi Tuan Bao," demikian pengumuman China Renaissance kepada Bursa Efek Hong Kong, seperti dikutip AFP, Jumat (17/2).

Setelah lulus, ia bekerja untuk Morgan Stanley di London pada 1994-1996 sebagai analis keuangan. Bao Fan lalu bekerja di Credit Suisse New York pada 1996-1998. Setelah itu, ia kembali lagi ke Morgan Stanley Hong Kong sebagai wakil presiden pada 1998-2000.

Pada tahun 2000, Bao meninggalkan Morgan Stanley untuk menjadi chief strategic officer di perusahaan rintisan China AsiaInfo Holdings. Selang lima tahun, Bao mendirikan China Renaissance, yang kini menjadi lembaga keuangan terkemuka di negaranya.

Lihat Juga :
Perry Warjiyo, Bos BI yang Ditolak Dosen UGM Dapat Gelar Kehormatan

Di awal membangun bisnis, China Renaissance berdiri sebagai firma penasihat keuangan. Kini, inti bisnisnya meliputi bank investasi, manajemen investasi dan manajemen kekayaan.

Dilansir dari laman LinkedIn milik Bao, ia mengaku memiliki spesialisasi di bidang perbankan investasi, ekuitas swasta, modal ventura, dan PIPE. Menurutnya, China Renaissance bercita-cita untuk menjadi representasi dari kepentingan pengusaha China di pasar modal.

"Kami tidak hanya memfasilitasi, tetapi juga berpartisipasi dalam penciptaan kekayaan pengusaha China. Kami menyediakan berbagai layanan untuk klien kami, termasuk saran tentang pembiayaan dan strategi M&A, konsultasi strategis, layanan hukum, dan akuntansi," tulis Bao dalam deskripsi dirinya.

Pada bulan Februari 2016, China Renaissance menerima FinanceAsia Achievement Awards untuk "Best China Deal" dan "Best Private Equity Deal".

Selain dikenal sebagai bankir top, Bao Fan juga dianggap salah satu tokoh sentral dalam industri teknologi China. Ia punya peran kunci dalam kemunculan berbagai startup internet domestik di Hong Kong.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/pta)




bab terbaru:trislot96

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjol resmi ojk bunga rendah
asian2bet
daftar slot gacor
situs slot gacor 2022 terbaru
kakek zeus offline
slot judi
slot win 138 vip
logo kakek zeus
pinjol uangme legal atau ilegal
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar nama pinjol resmi ojk 2022
Bab 2 daftar slot gacor hari ini
Bab 3 unoslot
Bab 4 sigmabet77
Bab 5 gacor terbaru
Bab 6 10 pinjol resmi ojk
Bab 7 ugbet88
Bab 8 astroslot777
Bab 9 situs slot thailand gacor
Bab 10 qq8288
Bab 11 sembilandewa88
Bab 12 situs slot77
Bab 13 slot siang hari
Bab 14 slot deposit akun dana
Bab 15 pinjaman pasti di acc
Bab 16 cara pinjaman bank neo commerce
Bab 17 bigbos777
Bab 18 slot deposit akun dana
Bab 19 go 138 slot
Bab 20 buana togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1656bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Era Sihir Super Abadi

rtp wajik777
Saat mengecek Pasar Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/2), Presiden mengklaim stok sembako masih aman dan harga stabil.
Ilustrasi. Presiden mengklaim stok dan harga sembako di Surabaya aman. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Surabaya, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim stok bahan pokokaman dan harganya stabil usai meninjau Pasar Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/2).

Dalam kunjungan itu, Jokowi tampak didampingi beberapa pejabat utama di Jatim. Di antaranya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

"Saya mengecek barang yang sangat penting yang namanya beras. Maka, operasi dari Bulog sudah sampai ke warung, pasar-pasar, saya lihat sudah dan harganya baik tadi, Rp44.000 untuk lima kilogram. Artinya, harga di bawah Rp9.000," kata Jokowi.

"Yang sering naik turun, Minyakita. Saya lihat stok ada, meskipun tidak melimpah, tapi stok ada. Dan harga masih di harga Rp14 ribu [per liter]," ujarnya.

Selain minyak goreng. Politikus PDI-Perjuangan itu mengatakan harga bahan pokok lain pun turun. Di antaranya telur, kemudian juga bawang merah.

Lihat Juga :
Mampu Beli yang Premium, Orang Kaya Diminta Tak Beli Minyakita

"Saya lihat juga yang telur turun, meski pun hanya Rp1.000, tapi turun. Bawang merah juga turun," ucapnya.

Ia pun mengaku mendukung upaya Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya untuk melakukan operasi pasar. Terutama, menyediakan sembako murah di sejumlah pasar.

"Stabilitas harga yang seperti ini yang kita inginkan. Sehingga, jangan sampai nanti kayak beras yang lalu mengerek inflasi yang sangat tinggi di seluruh tanah air, bukan hanya di Jawa Timur saja," kata dia.

(frd/arh)

[Gambas:Video CNN]

Kota super terapung

88slot
Sejumlah BUMN mengikuti arahan Erick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun lantaran 65 persen pengelolaan dana pensiun BUMN bermasalah.
Sejumlah BUMN mengikuti arahan Erick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun lantaran 65 persen pengelolaan dana pensiun BUMN bermasalah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengikuti arahan Menteri BUMNErick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun BUMN. Instruksi penyehatan muncul lantaran pengelolaan dana pensiun perusahaan pelat merah minus Rp9,8 triliun per 2021.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi komitmen Erick dalam kaitannya agenda penyehatan dana pensiun perusahaan BUMN.

Aestika mengklaim saat ini kinerja dana pensiun BRI sangat memuaskan dengan rasio kecukupan dana per Januari 2023 di angka 104,99 persen dan hasil usaha yang meningkat sebesar 12 persen (yoy). Adapun total asetnya mencapai Rp25 triliun.

"Tentu kami siap menjalankan arahan Pak Menteri BUMN, kami juga terus memastikan bahwa pengelolaan dana pensiun kami sehat," kata VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso.

Sebelumnya, Erick mengungkapkan pengelolaan dana pensiun BUMN minus Rp9,8 triliun per 2021. Ia khawatir kondisi tidak sehat itu menjadi bom waktu bagi BUMN jika tidak diintervensi.

"Ini sudah ada defisit yang sangat besar Rp 9,8 triliun di 2021, ini sangat besar yang terdiri dari mayoritas BUMN yang ada. Setidaknya, hanya 35 persen yang sehat, sisanya belum sehat," ujarnya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (13/2) lalu.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Blokir Anggaran Kementerian/Lembaga Rp50,2 T

Selama ini, sambungnya, dana pensiun BUMN dikelola sendiri oleh manajemen perusahaan pelat merah terkait. Imbasnya, apabila ada masalah, hal itu tidak terdeteksi.

Ia juga menaruh perhatian pada pengelolaan investasi yang menggunakan dana pensiun. Ia tak ingin kasus penempatan investasi bodong terulang kembali seperti pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Kami nggak ingin investasi dapen (dana pensiun) ini dilakukan investasi bodong lagi," ujarnya.

Oleh karena itu, Erick memerintahkan semua BUMN agar melakukan uji tuntas pengelolaan dana pensiun masing-masing perusahaan sejak September 2022. Ia meminta agar agenda penyehatan dana pensiun masuk dalam kontrak manajemen.

Selain itu, perusahaan juga harus menjadikan transformasi dana pensiun yang bermasalah sebagai prioritas.

"Kita lihat lampunya sudah mulai kuning, jangan sampai 6-7 bulan ada isu, padahal ini kasus lama bukan baru," jelasnya.

Lanjut ke halaman sebelah...

Perlu pengewasan ketat dari menteri BUMN hingga OJK

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Kelahiran kembali! Dewa yang jatuh

slot gampang gacor
Founder Creativepreneur Corner Putri Tanjung memberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023.
Founder Creativepreneur Corner Putri Tanjung memberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023. (Tangkapan layar instagram @putri_tanjung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder Creativepreneur Corner sekaligus CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjungmemberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023. Kebetulan, berbagai lini bisnis ini menjadi fokus di acara Creativepreneur Corner 2023 yang akan diadakan di tiga kota di Indonesia.

Menurut Putri, tren bisnis kreatif yang akan hits pada tahun ini merupakan bisnis yang mengandalkan digitalisasi. Selain itu, merupakan bisnis yang berbeda dengan tren selama pandemi Covid-19.

Lihat Juga :
Creativepreneur Corner 2023 Hadir di Makassar, Medan, dan Malang

Dari dua alasan ini, menurut Putri, bisnis kreatif yang akan hits pada tahun ini, mulai dari tata rias (make up), kecantikan (beauty), teknologi dan informasi (IT), makanan dan minuman (FnB), gaya hidup (lifestyle), fesyen, e-sport, sampai film.

"Jadi sekarang lagi raising-nya lifestyle, kesehatan, e-sport, wellness, mental well being, jadi banyak banget sekarang opportunity-nya," ujar Putri.

Lebih lanjut, Putri memastikan berbagai pelaku usaha di lini-lini bisnis kreatif yang akan hits pada 2023 ini akan dihadirkan di Creativepreneur Corner 2023.

Mereka akan hadir untuk memberi penjelasan mengenai cara membangun bisnis sampai bangkit dari kegagalan bisnis. Selain itu, pastinya juga akan memberikan berbagai potensi bisnis yang bisa diraih.

"Jadi kita di Creativepreneur Corner juga menyediakan semua narasumber dari semua industri, ada dari IT, film, e-sport, FnB, fashion, investor, macam-macam," ujar Putri.

Harapan Putri, acara Creativepreneur Corner 2023 tidak hanya menjadi sumber pengalaman dan pengetahuan untuk para generasi muda yang tertarik membangun bisnis sendiri. Namun juga dapat melahirkan para pengusaha muda ke depan.

Creativepreneur Corner 2023 sendiri akan diadakan di tiga kota di Indonesia. Mulai dari Makassar pada 25 Februari 2023, Medan pada 4 Maret 2023, sampai Malang pada 11 Maret 2023 pada pukul 10.00-17.00 waktu setempat.

Harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp150 ribu per orang. Tiket dapat dibeli di Detik Event secaraonlinemelalui event.detik.com dan secara langsung (on the spot) di Trans Studio Makassar.

Lihat Juga :
CT sampai Raffi Ahmad Jadi Pembicara di Creativepreneur Corner 2023

Daftar Pembicara Creativepreneur Corner 2023

Berikut daftar pembicara di Creativepreneur Corner 2023

Makassar

  1. Chairman of CT Corp Chairul Tanjung
  2. CEO of Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung
  3. Founder Damn I Love Indonesia Daniel Mananta
  4. Co-Founder & CEO of Kopi Kenangan Edward Tirtanata
  5. Content Creator & Entrepreneur Deddy Corbuzier

Medan

  1. Chairman of Rans Entertainment Raffi Ahmad
  2. Founder & CEO of IDN Media Winston Utomo
  3. Founder & CEO Visinema Group & Director Angga Sasongko
  4. Co-Founder Krealogi Hanna Keraf
  5. F&B Business Owner & Food Vlogger Magdalena Fridawati
  6. Author & IP Owner Marchella FP

Malang

  1. CEO & President Director PT Bakrie & brothers Anindya Novyan Bakrie
  2. CMO OPPO Indonesia Patrick Owen
  3. Chairman of AVGI & Founder of ONIC E-Sports Rob Clinton
  4. Actor & Entrepreneur Dion Wiyoko
  5. Comedian & Filmmaker Ernest Prakasa
  6. Entrepreneur & Content Creator Arief Muhammad
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya seorang raksasa

erek2 01

Penguasa perjalanan pesawat

daftar situs judi

Phoenix tidak akan kembali

rtp hoki99 slot