petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

detikslot

luxury1288 slot 530Jutaan kata 849674Orang-orang telah membaca serialisasi

《detikslot》

PUPR Beber Progres Tol Tanpa Sentuh usai Bertemu Roatex******

Kementerian PUPR membeberkan hasil pertemuan dengan PT Roatex Indonesia Toll System (RITS) terkait tol tanpa sentuh (multi lane free flow/ MLFF).
Kementerian PUPR membeberkan hasil pertemuan dengan PT Roatex Indonesia Toll System (RITS) terkait tol tanpa sentuh (multi lane free flow/ MLFF). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membeberkan hasil pertemuan dengan PT Roatex Indonesia Toll System (RITS) terkait multi lane free flow(MLFF) alias tol tanpa sentuh.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian mengatakan pertemuan digelar hari ini. Kendati, Hedy menyebut pembahasan antara pemerintah dengan Roatex belum rampung.

"Kita masih akan lanjut Senin (11/9) nanti. Masih ada yang harus kita pertemukan, nanti Senin kita lanjutkan. Isu-isunya belum beres semua. Kan ada ruang lingkup yang berubah, dulu enggak ada yang namanya transisi, sekarang ada. Jadi, ada perubahan dari ruang lingkup kerja. Ini banyak hal yang harus kita bicarakan. Dampak pembiayaannya bagaimana, banyak hal," jelasnya di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Ia menegaskan masalah uang tidak mudah dengan hanya sekali 'bersalaman', melainkan harus jelas bagaimana perhitungannya. Hedy menyebut PUPR dan Roatex masih belum sepakat soal transisi ini.

"Ya, belum sepakat. Nanti kita sepakati dulu. Tunggu saja nanti (rencana uji coba MLFF akhir 2023). Kita masih lakukan pembahasan dengan pihak terkait. Ya (uji coba masuk dalam kontrak), sistem transisinya saja belum disepakati," tutur Hedy.

"Ini kan ada perubahan ruang lingkup, harus ada kesepakatan lagi dong. Kalau uji coba itu kan sistemnya harus disepakati dulu. Ini kan ada transisi, yang mau dicoba apakah open atau transisi dulu? Harus jelas dulu," terangnya.

MLFF sebelumnya dijadwalkan diuji coba pada 1 Juni 2023 di Bali. Namun, rencana tersebut batal karena kisruh manajemen RITS.

Eks Direktur Utama RITS Musfihin Dahlan mengatakan pihak Hungaria berharap teknologi tol nirsentuh itu diterapkan di tanah air seperti sistem yang diimplementasikan di Hungaria dan Rusia. Namun, pihak Indonesia berharap penerapan sistem tersebut disesuaikan dengan kondisi di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Ekspor IUAE CEPA Pertama Indonesia ke UEA Berupa Emas Senilai Rp107 M******

Indonesia telah berhasil mengekspor produk pertama ke Uni Emirat Arab di bawah IUAE CEPA yaitu emas senilai USD,98 juta.
Indonesia telah berhasil mengekspor produk pertama ke Uni Emirat Arab di bawah IUAE CEPA yaitu emas senilai USD,98 juta.(REUTERS/ALEXANDER MANZYUK)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekspor barang pertama dari Indonesia ke Uni Emirat Arab menggunakan perjanjian IUAE CEPA telah berhasil mendarat pada Jumat (8/9). Ekspor perdana ini berupa emas senilai US,98 juta atau sekitar Rp107,3 miliar (kurs Rp15.381) yang dibeli tiga konsumen.

Menurut keterangan resmi Kedutaan Indonesia di Abu Dhabi, ekspor emas ini dilakukan PT Untung Bersama Sejahtera kepada Bafleh Jewellery, Thangam Jewel dan Zumuruda Jewellers.

Lihat Juga :
Jokowi Bahas Investasi dan Ibu Kota Baru dengan Pangeran MBZ 2 Jam

IUAE CEPA merupakan perjanjian ekonomi bilateral pertama antara Indonesia dengan negara anggota Gulf Cooperation Council (GCC). Negosiasi ini diselesaikan secara cepat dalam waktu sekitar sembilan bulan.

Lihat Juga :
Jokowi Bawa 'Oleh-oleh' Rp599 T dari Skotlandia dan UEA

Perjanjian ini diharapkan dapat meningkatkan total nilai perdagangan kedua negara hingga lebih dari US miliar dalam waktu tiga tahun.

Perjanjian IUAE-CEPA mencakup perdagangan barang, perdagangan jasa, investasi, hak kekayaan intelektual, ekonomi Islam, ketentuan asal barang, prosedur kepabeanan dan fasilitasi perdagangan, kerjasama ekonomi, pengadaan barang dan jasa pemerintah, usaha kecil dan menengah, perdagangan digital, serta ketentuan hukum dan masalah kelembagaan.

(fea/fea)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Pilihan Saham Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut saham sektor barang baku, energi dan infrastruktur rawan diwarnai aksi profit taking pekan ini.
Analis menyebut saham sektor barang baku, energi dan infrastruktur rawan diwarnai aksi profit taking pekan ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.924 pada Jumat (8/9), melemah 30 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip data RTI, indeks saham menguat sebanyak dua kali dan melemah tiga kali sepanjang pekan kemarin. Sementara, performa indeks secara keseluruhan melemah sebesar 0,76 persen pada pekan kemarin.

Pjs. Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautasar Primasi Nurahmad memaparkan nilai transaksi harian bursa turun dari Rp10, 97 triliun ke Rp9,97 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,1 triliun dan sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih Rp2,28 triliun," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (8/7).

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung tertekan pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.827 dan resistance6.995.

Menurutnya IHSG akan dipengaruhi oleh rilis data neraca dagang Indonesia periode Agustus 2023 yang secara konsensus diperkirakan naik dari US,31 miliar menjadi US,58 miliar.

"Kami melihat hal ini sejalan dengan penguatan harga komoditas di Agustus dan sentimen terhadap pasar cenderung positif," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (10/9).

Lihat Juga :
Profil Aguan, Bos Agung Sedayu Group yang Akan Bantu Jokowi Bangun IKN

Sementara sentimen dari luar negeri yang akan mempengaruhi IHSG; rilis data inflasi Amerika Serikat (AS) periode Agustus 2023. Secara konsensus inflasi di Negeri Paman Sam diperkirakan naik dari 3,2 persen ke level 3,6 persen.

Kondisi itu disebabkan kenaikan harga bensin ke level tertinggi sejak 2012 akibat naiknya harga minyak mentah dan turunnya cadangan minyak AS.

"Kami berpandangan hal ini berdampak negatif terhadap pasar seiring dengan sikap hawkish yang berpotensi bertahan cukup panjang," kata Audi.

IHSG juga diperkirakan akan mendapatkan sentimen negatif dari pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Rupiah diperkirakan berpotensi lanjut melemah seiring dengan suku bunga The Fed yang akan bertahan di level tertinggi untuk waktu lama.

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANPilihan Skema Cicilan KPR Bagi Pengantin Baru

Dengan sentimen-sentimen tersebut, Audi melihat investor dapat mengantisipasi pelemahan IHSG. Terlebih, indikasi terlihat dari pola divergence negatif.

"Serta antisipasi pelemahan dari pembagian dividen di sektor energi spesifik batu bara," kata Audi.

Berdasarkan analisis teknikal, Audi pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Lihat Juga :
Ekonom soal Program Makan Gratis ala Prabowo: Apa Negara Mampu Biayai?

Pertama, saham PT Surya Semesta Internusa Tbk atau SSIA yang ditutup menguat di posisi 380 pada pekan lalu. Ia memproyeksi SSIA dapat menyentuh level 414 ada pekan ini.

Kedua, saham PT Indosat Tbk atau ISAT yang menguat di posisi 9.850 pekan lalu. Audi memproyeksi ISAT dapat menyentuh posisi 10.675 pekan ini.

Ketiga, ia merekomendasikan saham PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang ditutup menguat di posisi 10.825 pekan lalu. Ia memproyeksi INTP dapat menyentuh posisi 11.400 pekan ini.

Keempat, ada saham PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk atau MIKA yang menguat di posisi 2.900 pekan lalu.Audi memproyeksi MIKA dapat menyentuh level 3.100 pekan ini.

Sementara, Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim melihat IHSG pada pekan ini berpeluang berkonsilidasi dengan level 6.868 hungga 6.954.

Menurutnya, sentimen yang mempengaruhi IHSG adalah rilis neraca perdagangan RI periode Agustus 2023 yang diperkirakan meningkat ke US,58 miliar dari sebelumnya US,31 miliar. Hal ini dapat menjadi katalis positif pasar modal dalam negeri secara jangka pendek.

Lihat Juga :
TAIPANJan Koum, Keturunan Yahudi Berharta Rp232 T dari WhatsApp

"Sepekan kemarin pun pasar tampak telah beradaptasi dengan penerapan auto rejectsimetris kembali, dan diperkirakan investor telah beradaptasi dengan aturan baru sehingga diharapkan fluktuasi pasar modal lebih terkendali," kata Hadrian.

Sementara untuk sentimen global pekan ini, Hadrian melihat IHSG akan dipengaruhi pengumuman inflasi AS yang diperkirakan naik menjadi 3,6 persen dari sebelumnya 3,2 persen.

Melihat perkiraan inflasi yang masih di atas level 3 persen, Hadrian melihat investor akan cenderung khawatir dengan sikap hawkish The fed yang dapat kembali menaikkan suku bunga untuk mengendalikan inflasi tersebut.

Di tengah sentimen yang beragam ini, Hadrian menilai sektor dengan posisi bullishdan rawan profit takingadalah barang baku, energi, dan infrastruktur.

Sedangkan sektor yang sedang melemah dan dapat diperhatikan support-nya adalah keuangan dan teknologi.

Adapun saham yang direkomendasikan Hadrian pada pekan ini untuk dikoleksi adalah:

1. GOTO

Speculative buy area: 90-91
Target : 102-115
Support : 83-84

2. BUKA

Speculative buy area: 236-240
Target : 260-270
Support: 220-230

3. ADHI

Speculative buy area: 454-460
Target : 474-496
Support: 420-430

4. FREN

Speculative buy area: 57-58
Target : 64-66
Support: 52-53

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:kodesyairhk

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
perak 138 slot
sonic 138 slot
dewa88 slot
forzatoto
hokiku88
agentbetting
winslot casino
kredit hp pakai dana
zues
Daftar isi semua bab
Bab 1 demo slot skywind
Bab 2 yuk main slot
Bab 3 mbc303
Bab 4 menang maxwin
Bab 5 slot yang gacor saat ini
Bab 6 voucher agoda 2022
Bab 7 erek erek ikan kakap
Bab 8 inaslot88
Bab 9 new member slot 100
Bab 10 situs slot terpercaya no 1
Bab 11 link slot gacor terpercaya
Bab 12 slot gacor siang ini
Bab 13 voucher gofood januari 2022
Bab 14 demoslotgratis
Bab 15 roma99
Bab 16 togeler
Bab 17 12shio2
Bab 18 review akulaku dan kredivo
Bab 19 bett77
Bab 20 batara88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8426bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Bunga mekar di Jinxiang

situs slot winrate 99
Bank Indonesia (BI) memperkirakan kinerja penjualan eceran secara tahunan tetap kuat pada Agustus 2023 tercermin dari kenaikan Indeks Penjualan Riil (IPR).
Bank Indonesia (BI) memperkirakan kinerja penjualan eceran secara tahunan tetap kuat pada Agustus 2023 tercermin dari kenaikan Indeks Penjualan Riil (IPR). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia (BI) memperkirakan kinerja penjualan eceransecara tahunan tetap kuat pada Agustus 2023. Hal tersebut tercermin dari Indeks Penjualan Riil (IPR) Agustus 2023 sebesar 204,4, atau tumbuh positif sebesar 1,3 persen (yoy).

Kepala Departemen Komunikasi Direktur Eksekutif BI Erwin Haryono menyebut tetap kuatnya IPR itu terutama didukung oleh subkelompok sandang yang meningkat.

Selain itu, penguatan juga didorong perbaikan kelompok bahan bakar kendaraan bermotor, perlengkapan rumah tangga lainnya, barang lainnya, serta suku cadang dan aksesori.

"Perkembangan ini terutama didorong oleh kelompok makanan, minuman, dan tembakau serta suku cadang dan aksesori yang meningkat, serta perlengkapan rumah tangga lainnya yang tetap kuat sejalan dengan kenaikan permintaan berkenaan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Erwin dalam keterangan resmi, Senin (11/9).

Pada Juli 2023, IPR tercatat sebesar 203,3 atau secara tahunan tumbuh positif sebesar 1,6 persen (yoy). Perkembangan ini didukung oleh kelompok makanan, minuman, dan tembakau, serta subkelompok sandang yang tetap tumbuh positif.

Secara bulanan, penjualan eceran mengalami kontraksi pertumbuhan sebesar 8,8 persen (mtm).

Hal itu sejalan dengan kontraksi kelompok makanan, minuman, dan tembakau, serta kelompok bahan bakar kendaraan bermotor yang tumbuh melambat sejalan dengan normalisasi aktivitas masyarakat setelah periode liburan sekolah dan cuti bersama Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Iduladha 1444 H.

Dari sisi harga, responden memprakirakan tekanan inflasi pada Oktober 2023 dan Januari 2024 meningkat.

"Indeks Ekspektasi Harga Umum (IEH) Oktober 2023 dan Januari 2024 sesuai pola musiman, masing-masing tercatat sebesar 118,7 dan 134,0, lebih tinggi dari periode sebelumnya yang sebesar 115,9 dan 130,0," terang Erwin.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

raja papan ketik

pengeluaran semua togel
Penambahan rute di Jakarta Utara buat mengantisipasi kepadatan penduduk.
Penambahan rute di Jakarta Utara buat mengantisipasi kepadatan penduduk. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana menambah rute di kawasan Jakarta Utara sambil meratakan area operasional armada ke seluruh wilayah ibu kota menyesuaikan kepadatan penduduk.

Jakarta Utara dikatakan sebagai salah satu fokus penambahan rute sebab menurut data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI ada banyak orang dari Jakarta Pusat pindah ke Jakarta Utara jadi perlu diantisipasi kepadatan penduduknya.

Lihat Juga :
Cara dan Tahapan Naik LRT Jabodebek

Data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2022 menunjukkan populasi Jakarta sebanyak 10,6 juta jiwa. Jakarta Utara merupakan area keempat terbesar dengan catatan 1,79 juta jiwa setelah Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Sejauh ini TransJakarta memiliki 234 rute, masing-masing dari lima wilayah Jakarta diperkirakan punya 50 rute.

"Di daerah lain bukan berarti nggak ada penambahan, tapi mungkin daerah yang saat ini masih kecil terjangkau angkutan umumnya di Utara," ujar Daud.

Lihat Juga :
Transjakarta Sudah Operasikan 52 Bus Listrik di Jakarta

TransJakarta baru saja meresmikan tiga rute Mikrotrans, yaitu Tanjung Priok-Terminal Rawamangun (JAK87), Terminal Kampung Rambutan Munjul (JAK98), dan Industri Raya-ASMI (JAK76). Ketiganya sudah beroperasi mulai September.

TransJakarta akan menambah 400 bus Transjakarta berbasis listrik hingga 2025. Pada tahun ini rencananya ada penambahan 190 bus listrik dengan target semua bus bertenaga listrik pada 2030.

(fea/fea)

[Gambas:Video CNN]

Master Pedang Samsara

mpo1221 demo
Jokowi menyampaikan apresiasi atas minat investor Prancis untuk IKN Nusantara di Kalimantan Timur saat bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron di New Delhi.
Ilustrasi Titik Nol IKN Nusantara, Kaltim. Jokowi menyampaikan apresiasi atas minat investor Prancis untuk IKN Nusantara di Kalimantan Timur saat bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron di New Delhi. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Prancis Emmanuel Macron di New Delhi, India, Sabtu (9/9). Pada kesempatan itu, Jokowimengapresiasi Prancis yang telah membawa investor untuk ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

"(Terkait) investasi di sektor strategis, saya menghargai Dubes Prancis untuk Indonesia telah bawa calon investor Prancis ke IKN dan menghasilkan 4 LoI (Letter of Intent) untuk dukung pembangunan IKN," kata Jokowi dikutip dari keterangan resmi, Minggu (10/9).

Lihat Juga :
Daftar Investor 'Kakap' yang Siap Bantu Jokowi Bangun IKN

Selain membahas investasi, Jokowi juga meminta dukungan kepada Prancis terhadap proses keanggotaan Indonesia menjadi bagian dari Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD). Menurut Jokowi, hal tersebut merupakan langkah Indonesia untuk menjadi negara maju.

"Kami telah lakukan berbagai reformasi ekonomi sejalan dengan persyaratan keanggotaan OECD," tuturnya.

Lihat Juga :
Perusahaan Malaysia Siap Bangun 20 Tower Apartemen di IKN

Bertalian dengan itu, Jokowi meminta Macron dapat berbagi pengalaman mengenai cara kerja hingga optimalisasi manfaat sebagai anggota OECD.

Dia turut menyampaikan apresiasi kepada Prancis yang telah memperlihatkan fleksibilitas posisi atas tindak pelecehan simbol agama dan kitab suci dalam konsep deklarasi G20.

"Ini isu yang sangat penting bagi Indonesia, tindak pelecehan tersebut sangat melukai hati umat muslim dan tidak dapat dibenarkan," ucapnya.

(mrh/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Ahli seni bela diri pertama

malam slot
Apple kehilangan Rp3.068 triliun dalam dua hari usai kabar China melarang penggunaan Iphone oleh pejabat, PNS dan pegawai perusahaan yang didukung negara.
Apple kehilangan Rp3.068 triliun dalam dua hari usai mendengar kabar China larang penggunaan Iphone oleh pejabat, PNS dan perusahaan yang didukung negara. Ilustrasi. (Apple via AP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham Appleturun 2,9 persen pada Kamis (7/9) setelah mendengar kabar Chinaakan memperluas larangan penggunaan iPhone ke lembaga dan perusahaan yang didukung pemerintah.

Masalah itu membuat mereka kehilangan sekitar US0 miliar atau Rp3.068,76 triliun (Kurs Rp15.343 per dolar AS).

Mengutip CNN Business, Jumat (8/9), Apple (AAPL) mencatat penurunan harian terbesar dalam lebih dari sebulan pada Rabu (6/9) lalu. 

Maklum, China adalah pasar asing terbesar bagi produk Apple. Penjualan perusahaan tersebut di China mewakili sekitar seperlima dari total pendapatan perusahaan tahun lalu.

Apple tidak mengungkapkan penjualan iPhone menurut negara. Tetapi analis di firma riset TechInsights memperkirakan penjualan iPhone di China lebih banyak daripada di Amerika Serikat pada kuartal terakhir tahun kemarin.

Apple juga memproduksi sebagian besar iPhone-nya di pabrik-pabrik di China.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, juga memainkan peran penting dalam ekonomi Beijing, tulis Brandon Nispel, seorang analis di KeyBanc Capital, pada Rabu.

"Karena itu, perusahaan ini secara historis dianggap relatif aman di China dari pembatasan pemerintah. Larangan yang dilaporkan ini menghadirkan pertanyaan penting, apakah pemerintah sedang mengubah sikapnya?" Kata Brandon.

Wall Street Journal melaporkan China telah melarang penggunaan iPhone untuk pejabat pemerintah pusat dan manajer telah memberi tahu staf tentang larangan tersebut melalui grup obrolan atau pertemuan.

[Gambas:Video CNN]

Pada Kamis kemarin, Bloomberg melaporkan bahwa larangan tersebut telah diperluas ke perusahaan yang didukung oleh negara, termasuk raksasa energi PetroChina.

Perusahaan itu diketahui mempekerjakan jutaan pekerja dan mengendalikan sebagian besar ekonomi China.

Analis di Bank of America menulis dalam catatannya, larangan iPhone ini datang setelah peluncuran smartphone flagship high-end baru oleh produsen Tiongkok Huawei. "Timingnya menarik," ujar analis itu.

Lihat Juga :
Ekonom soal Program Makan Gratis ala Prabowo: Apa Negara Mampu Biayai?
(agt/agt)

Pencuri besar

sjo777
Beragam produk unggulan bakal diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik. Berikut daftar unit yang didiskon.
Beragam produk unggulan bakal diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik. Berikut daftar unit yang didiskon. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar pesta diskon besar-besaran di gelaran Full Day Sale, Selasa (12/9).

Ada beragam produk unggulan yang mendapat diskon hingga 50% + 20% spesial momen September Ceria ini, salah satunya sepeda listrik. Diskonnya pun nggak nanggung-nanggung, sampai Rp1 jutaan lebih.

Lihat Juga :
Biar Gajian Enggak Cuma Lewat, Tetap Hemat Belanja di Transmart

Untuk harga Exotic E-Bike Groza X 3.5 khusus luar Pulau Jawa, harga normal dibanderol Rp4.950.000 didiskon tinggal Rp3.840.000. Pembeli hemat Rp1.110.000.

Kemudian, Pasific E-BIKE Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000 didiskon jadi Rp5.240.000. Pembeli hemat Rp 1.310.000 khusus untuk pulau Jawa.

Untuk harga Pasific E-BIKE Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal Rp6.850.000, didiskon jadi Rp5.480.000. Pembeli hemat Rp1.370.000.

Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian sepeda anak. Sepeda Ride On & Tricycle diskon jadi tinggal Rp300 ribu aja per unit khusus di Pulau Jawa. Kalau di luar Pulau Jawa, mulai dari Rp310 ribu aja nih.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Aliansi mitos saya

lazada paylater bekerja sama dengan
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9) (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda yang sedang bingung cari baju anak, jangan sampai lewatkan diskon dan ragam promo di Transmart Full Day Sale bertajuk September Ceria.

Transmart kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat produk children's apparel, baju anak yang modis dan kekinian.

Lihat Juga :
Besok Transmart Full Day Sale! Aneka Kebutuhan Rumah Murah Meriah
  • Kid Icon, diskon 50 persen.
  • California Kidz, harga mulai Rp50 ribu.
  • ODaiba, diskon 50 persen + 40 persen.

Selain produk fesyen anak di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, mainan anak, furnitur, sampai sepeda listrik yang didiskon.

Bunda bisa dapatkan tambahan diskon 20 persen pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bikin hemat kantong.

CaranyadownloadAllo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi belanja banyak diskonnya kalau enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung masih ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]