petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mole4d

line bank kta 912Jutaan kata 876617Orang-orang telah membaca serialisasi

《mole4d》

Tak Pakai APBD, Pengembangan Pelabuhan Gilimanuk Butuh Rp360 Miliar******

Pengembangan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, membutuhkan biaya sebesar Rp360 miliar, tanpa memakai APBD.
Pengembangan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, membutuhkan biaya sebesar Rp360 miliar, tanpa memakai APBD. (Arsip Humas Pemkab Jembrana)
Jakarta, CNN Indonesia--

BupatiJembrana I Nengah Tamba mengatakan pengembangan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, membutuhkan biaya sebesar Rp360 miliar.

Tamba menyebut anggarannya berasal dari Dana Insentif Daerah (DID) dan tidak memakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Pemda juga berupaya menggaet investor untuk pendanaan proyek tersebut.

"Kalau kita non APBD, jadi semuanya dari pihak investasi. Kemungkinan juga bisa ASDP yang membiayai semuanya. DID diperkirakan Rp360 miliar," katanya saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Jumat (19/5).

"ASDP menyanggupi di tahun 2024 itu sudah ada penguatan progres yang harus dikerjakan," imbuhnya.

Pemda Jembrana juga optimis bisa menggaet investasi dari luar untuk pengembangan Pelabuhan Gilimanuk. Tamba menilai Jembrana adalah masa depan Bali. Selain itu, adanya pembangunan Tol Mengwi- Gilimanuk akan membuat warga dari arah Jawa Timur berdatangan ke Bali melewati Jembrana.

Apalagi, kata Tamba, bakal ada taman bermain (theme park) internasional seluas 57 hektar dibangun di daerahnya. Ia menggadang-gadang taman bermain ini akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

"Kalau melihat trennya sekarang, Jembrana kan the future of Bali, kita sebutnya. Dengan dibukanya Jalan Tol di Jembrana ini saya rasa investasi akan masuk ke Jembrana.
Apalagi akan dibangun salah satu theme park terbesar di Asia, ini membawa (pengaruh) signifikan," ujarnya.

Ia menjelaskan pengembangan pelabuhan ini memakai lahan milik pemda dan ASDP. Pihaknya mengklaim ada investor dari Perancis yang berminat menanam modal. Ia juga tak menutup kemungkinan adanya investor lokal.

"Ada lahannya Pemkab Jembrana dan lahannya ASDP. Yang ASDP mungkin pelabuhan saja, yang sektor penunjangnya kita punya," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSenin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 2 persen ke harga US.656 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.801 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi 1,5 persen ke US5 per koin. Kemudian XRP anjlok 2,5 persen ke USShunsaku Sagami, Miliarder Baru Jepang Berharta Rp14,6 T******

Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.
Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkayabaru di Jepangberkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.

Pria berusia 32 tahun itu merupakan pendiri dan CEO dari M&A Research Institute Holdings, sebuah perusahaan pialang penggabungan dan akuisisi.

Saham perusahaan tersebut melonjak dan naik lebih dari 340 persen sejak penawarannya pada Juni tahun lalu. Sekitar 73 persen dari saham perusahaan tersebut adalah miliknya, yang sekarang bernilai sedikit lebih dari US miliar setara Rp14,6 triliun (asumsi kurs Rp14.689 per dolar AS).

Sejauh ini, belum banyak yang menceritakan soal latar belakang Sagami khususnya masa kecil hingga remajanya.

Hanya saja, bisnis Sagami yang membawanya sebagai miliarder baru di Jepang ini berawal dari pengalamannya saat bekerja di bidang periklanan.

Pada 2015, ia mendirikan perusahaan media fashion bernama Alpaca yang kemudian diakuisisi oleh perusahaan agensi hubungan masyarakat terdaftar di Tokyo bernama Vector, dan kemudian diubah namanya menjadi Smart Media.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Saat itu, Sagami berusia awal dua puluhan dan terus bekerja di perusahaan tersebut serta membantu dalam melakukan akuisisi lebih lanjut. Selama bekerja di sana, ia melihat adanya ketidakefisienan dalam proses pembuatan kesepakatan.

Tak hanya itu, Sagami sendiri juga menyaksikan bisnis kakeknya terpaksa ditutup karena tidak ada penerus yang dapat menjalankannya.

Berbekal pengalaman tersebut, Sagami akhirnya mendirikan M&A Research Institute untuk membantu melestarikan perusahaan kecil dan menengah (UKM) di Jepang. Apalagi, lebih dari 99 persen dari semua perusahaan di Jepang adalah UKM, di mana sekitar dua pertiga di antaranya tidak memiliki penerus.

Mengutip Forbes, perusahaan Sagami telah mahir dalam menyelesaikan transaksi dengan cepat, dengan rata-rata waktu penyelesaian transaksi sedikit lebih dari enam bulan, dibandingkan dengan rata-rata industri yang mencapai satu tahun.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

Menurut laporan keuangan terbarunya, pada kuartal yang berakhir pada Desember 2022, perusahaan ini menyelesaikan 33 transaksi, sementara masih ada 426 transaksi lain yang sedang berlangsung.

Aktivitas M&A di Jepang telah meningkat pesat, mencapai rekor tertinggi sebanyak 4.304 transaksi pada 2022, menurut Recof, sebuah perusahaan Jepang yang melacak pasar M&A.

Transaksi ini meliputi transaksi besar hingga transaksi berukuran kecil yang menjadi target Sagami.

Tahun lalu, perusahaan investasi Amerika Serikat, KKR, memprivatisasi Hitachi Transport System Jepang dalam sebuah transaksi senilai US,2 miliar.

Transaksi-transaksi sebelumnya oleh M&A Research Institute termasuk penjualan perusahaan IT dengan pendapatan ¥200 juta tanpa penerus kepada pesaing dengan pendapatan ¥1,5 miliar yang mencari ekspansi.

Keberhasilan tersebut mendorong Sagami untuk melakukan penawaran umum perdana M&A Research Institute di pasar pertumbuhan bursa saham Tokyo pada Juni tahun lalu, kurang dari empat tahun setelah perusahaan ini didirikan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,456 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 6,8 persen.

Polygon turut loyo di harga USTransmart Full Day Sale Banjir Diskon, Jangan Sampai Ketinggalan!******

Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan!
Transmart Full Day Sale bertajuk Diskon Kebangkitan Bangsa memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi. Berlangsung hari ini, Sabtu (20/5) di gerai Transmart di seluruh Indonesia dengan banjir diskon yang gede-gedean. Promo ini dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Kali ini, Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' dengan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Selain itu, diskon juga berlaku pada barang-barang elektronik. Ada diskon Rp1,9 jutaan untuk LED TV 60" UHD Smart, dari harga semula Rp9,59 jutaan menjadi Rp7,67 jutaan.

Diskon untuk barang elektronik lainnya yakni AC Split 1/2 PK merek Samsung hingga Rp629 ribuan. Harga normalnya di kisaran Rp3,14 jutaan, kini menjadi Rp2,51 jutaan.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Murah Banget Bun, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp23 Ribuan Per Ekor

Apabila Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia unit pembukaan instan di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum mempunyai aplikasi Allo Bank, Anda tinggal mengunduhnya di PlayStore atau App Store dan upgrade ke Allo Prime.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan nikmati berbagai diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,850 per keping imbas pelemahan 2,9 persen. Lalu, Solana terkoreksi 3,5 persen ke US,55 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Pangan Masih Tinggi, Telur Bertahan di Rp31 Ribuan per Kg******

Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnya telur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg.
Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnya telur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnyatelur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg.

Mengutip hargapangan.id, Senin (22/5), rata-rata nasional harga telur naik Rp150 dari sebelumnya Rp31.300 per kg kini menjadi Rp31.450 per kg. Selain telur ayam, cabai rawit merah juga naik dari Rp45.150 per kg menjadi Rp46.600 per kg.

Kemudian, rawit hijau juga naik dari Rp35.600 per kg menjadi Rp36.800 per kg. Bawang putih naik tipis dari Rp38.450 per kg menjadi Rp38.500 per kg.

Sementara itu, harga bawang merah turun dari Rp43.050 per kg menjadi Rp42.250 per kg. Cabai merah keriting pun turun dari Rp42.100 per kg menjadi Rp41.300 per kg.

Lihat Juga :
Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan

Daging sapi kualitas 2 turun dari Rp130.250 per kg menjadi Rp127.850 per kg. Begitu pun dengan daging sapi kualitas 1 yang anjlok dari Rp139.000 per kg menjadi Rp136.500 per kg.

Cabai merah keriting turun tipis dari Rp42.100 per kg menjadi Rp41.300 per kg. Beras kualitas medium 1 turun dari Rp13.500 per kg menjadi Rp13.350 per kg.

Adapun gula pasir kualitas premium stabil di angka Rp15.950 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)




bab terbaru:pialabet

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot jepe
rekomendasi slot gacor 2022
datamacau5d
limit kredivo adalah
slot casino online indonesia
slot gacor deposit 5000
pola wild bandito
proses kredit hp
slot 4d terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 bayar tagihan kredivo di shopee
Bab 2 olo4d
Bab 3 apk kredit online
Bab 4 pinjol legal tidak usah dibayar
Bab 5 ilucky88
Bab 6 erek petani
Bab 7 petir88
Bab 8 gila slot 88
Bab 9 pinjol cepat cair
Bab 10 slot win 888
Bab 11 nexia789
Bab 12 situs judi slot resmi dan terpercaya
Bab 13 pusat maxwin
Bab 14 akulaku batam
Bab 15 voucher pengguna baru gojek
Bab 16 situsslot gacor hari ini
Bab 17 cara daftar akun slot pakai dana
Bab 18 kantor kredivo jogja
Bab 19 keong4d
Bab 20 erek cicak
Klik untuk melihattersembunyi di tengah461bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Dewa Badai

situs situs slot terpercaya
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USIHSG Diramal Menguat di Pembukaan Perdagangan Pekan Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (22/5) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (22/5) ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (22/5) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih akan bergerak dalam rentang konsolidasi wajar di tengah penantian rili suku bunga acuan.

"Kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari beberapa data perekonomian turut memberikan sentimen dalam pergerakan IHSG hari ini," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan PWON, BBRI, AKRA, dan ASII.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG berpeluang memulai pembalikan tren pada pekan ini.

"Namun jika IHSG tembus ke bawah 6.656 maka mestinya IHSG akan melanjutkan tren turun menuju zona support 6.590-6.612," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.



Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.700 pada Jumat (19/5) sore. Indeks saham menguat 37 poin atau 0,56 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,15 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,06 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 214 saham menguat, 323 saham terkoreksi, dan 213 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral menguat dipimpin sektor keuangan yang tumbuh 1,14 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya melemah dipimpin oleh energi minus 2,13 persen.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USStasiun Jatinegara Layani 4 Kereta Jarak Jauh Mulai 1 Juni 2023******

Stasiun Jatinegara, Jakarta, akan kembali melayani naik dan turunnya penumpang KA jarak jauh mulai 1 Juni 2023.
Stasiun Jatinegara, Jakarta, akan kembali melayani naik dan turunnya penumpang KA jarak jauh mulai 1 Juni 2023. (Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengumumkan Stasiun Jatinegara, Jakarta, akan kembali melayani penumpang kereta api(KA) jarak jauh mulai 1 Juni 2023. Nantinya, ada empat kereta jarak jauh yang bisa menaikkan dan menurunkan penumpang di stasiun ini.

Keempat KA jarak jauh tersebut antara lain Argo Dwipangga (KA 10) relasi Gambir-Solo, Argo Sindoro (KA 12) relasi Gambir-Semarang, Argo Parahyangan (KA 36 dan 38) relasi Gambir-Bandung.

"Ada yang kangen naik kereta api jarak jauh dari Stasiun Jatinegara? Nah, mulai 1 Juni 2023 nanti, ada empat KA jarak jauh yang bisa berhenti di Stasiun Jatinegara untuk menaikkan penumpang nih!" cuit KAI melalui akun Twitter resminya, @KAI121, Senin (22/5).

Kembalinya Stasiun Jatinegara melayani KA jarak jauh lantaran KAI merilis Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023 yang berlaku efektif 1 Juni 2023, untuk menggantikan Gapeka 2021. Data ini mengubah operasional untuk pemberhentian kereta, termasuk di wilayah Daerah Operasi 1 Jakarta.

[Gambas:Twitter]

Berikut jadwal kedatangan dan keberangkatan KA jarak jauh di Stasiun Jatinegara per 1 Juni 2023:

KA 10 Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo
- Tiba pukul 09.04 WIB
- Berangkat pukul 09.06 WIB

KA 12 Argo Sindoro relasi Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng
- Tiba pukul 16.54 WIB
- Berangkat pukul 16.56 WIB

KA 36 Argo Parahyangan relasi Gambir - Bandung
- Tiba pukul 18.44 WIB
- Berangkat pukul 18.46 WIB.

KA 38 Argo Parahyangan relasi Gambir - Bandung
- Tiba pukul 06.44 WIB
- Berangkat pukul 0.46 WIB

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Meng Hailan Ye Chengjun

bosswin168 slot
Kecepatan perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan ditingkatkan dalam pelaksanaan testing dan commissioning dari 60 km/jam menjadi 180 km/jam.
Kecepatan perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan ditingkatkan dalam pelaksanaan testing dan commissioning dari 60 km/jam menjadi 180 km/jam. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri II Kementerian BUMNKartika Wirjoatmodjo mengatakan akan meningkatkan kecepatan perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung(KCJB) dalam pelaksanaan testing dan commissioning dari 60 km/jam menjadi 180 km/jam.

"Secara bertahap kecepatan perjalanan pengujian akan ditingkatkan hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya di 385 km/jam. Untuk mencapai hal tersebut peningkatan di beberapa aspek seperti pagar pengaman dan sound barrier perlu dilakukan penyempurnaan agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat saat KCJB melintas," kata Tiko, sapaan akrabnya, dalam keterangan resmi, Senin (22/5).

Sementara itu, Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan peningkatan kecepatan uji coba ini akhirnya dapat dilakukan setelah seluruh persiapan awal pelaksanaan testing dan commissioning berhasil diselesaikan.

Sementara itu, satu rangkaian CIT atau kereta inspeksi KCJB terdiri dari 8 kereta. Fungsi berbagai kereta tersebut terdiri dari kereta satu untuk untuk kebutuhan pengujian lintasan, kereta dua untuk memeriksa sistem persinyalan dan komunikasi, kereta tiga untuk fungsi OCS, kereta empat dan tujuh untuk ruang kerja, kereta lima berfungsi sebagai restorasi, kereta enam merupakan ruang pertemuan, dan kereta delapan untuk fungsi sinyal dan pengecekan integrasi rel-roda.

"Pelaksanaan testing dan commissioning KCJB akan terus dilakukan oleh KCIC bersama para kontraktor dan konsultan independen. Kecepatan akan terus ditingkatkan secara bertahap untuk memastikan seluruh sarana dan prasarana yang dibangun dalam kondisi siap dioperasikan," tutup Dwiyana.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pemain untuk Semua

erek erek 06 2d

uap baja dan api

lagi bet

Perjuangan Cannon Fodder

slot modal receh gacor