petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo212

keluhan pengguna kredivo 47Jutaan kata 373774Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo212》

Mayoritas Kripto Lesu, Bitcoin Turun ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.
Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.

Mengutip coinmarketcap, Rabu (12/4), penurunan paling parah terjadi di dogecoin yang anjlok 15,74 persen dalam sepekan dan 3,72 dalam 24 jam terakhir. Koin tersebut berada di level USNassef Sawiris, Orang Terkaya Mesir Berharta Rp111 T******

Nassef Sawiris adalah orang terkaya di Mesir dengan total harta mencapai US,4 miliar. Bisnisnya mulai dari konstruksi hingga pupuk.
Nassef Sawiris adalah orang terkaya di Mesir dengan total harta mencapai US,4 miliar. Bisnisnya mulai dari konstruksi hingga pupuk. Ilustrasi. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nassef Sawiris adalah orang terkayadiMesir. Sedari lahir ia sudah menerima garis takdir sebagai pewaris kerajaan bisnis keluarga, Orascom Group.

Per Jumat (7/4),Forbesmencatat total kekayaan Nassef mencapai US,4 miliar atau sekitar Rp111 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Dengan kekayaannya itu, Forbes menempatkan Nassef di peringkat ke-5 konglomerat terkaya di Afrika dan ke-305 di dunia pada 2023.

Onsi mendirikan Orascom Group pada 1950. Saat ini, Orascom bergerak di berbagai sektor penting mulai dari konstruksi, telekomunikasi, teknologi, sains, hingga pariwisata. Di kemudian hari, bisnis itu dikelola oleh Nassef dan kedua kakaknya Naguib dan Samih Sawiris.

Mengutip SuccessStory, Nassef sejak kecil sudah menunjukkan ketertarikannya pada bisnis sang ayah. Ia menyelesaikan pendidikan menengah di Deutsche Evangelische Oberschule Kairo. Lalu, pada 1982, ia mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari University of Chicago.

Selepas merampungkan pendidikan tinggi, Nassef mulai masuk bisnis keluarga. Pada 1990, ia mendapat kepercayaan untuk mengelola lini bisnis konstruksi Orascom Construction Industries (OCI). Selang delapan tahun, Nassef menjabat sebagai CEO OCI.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Di tangan Nassef, OCI berkembang pesat dan menjadi salah satu perusahaan konstruksi dan rekayasa terbaik di Mesir. Saat ini, perusahaan sudah beroperasi di lebih dari 25 negara di seluruh dunia, termasuk Korea Utara, Spanyol, Turki dan Aljazair.

Ia membangun Menara Kota Nil di Mesir, yang merupakan sepasang bangunan komersial 32 lantai, dengan menerapkan sistem Manajemen Bangunan EIB/KNX.

Tak hanya konstruksi, OCI juga masuk bisnis pupuk. Forbes mencatat OCI sebagai salah satu produsen pupuk nitrogen terbesar di dunia.

Pada akhir 2012, Nassef mengumumkan rencana investasi US$ 1,4 miliar untuk membangun pabrik pupuk nitrogen yang akan memasok petani ladang jagung di Iowa, AS. Ia lalu bekerja sama dengan pengusaha lokal untuk membangun pabrik nitrogen di berbagai negara seperti Brasil hingga Uni Emirat Arab.

Lihat Juga :
TAIPANMa Huateng, Sang Raja Gim Berharta Rp552 T dari China

Saat ini, OCI tercatat sebagai perusahaan yang sudah melantai di bursa Kairo dan Nasdaq Dubai.

Nassef juga sempat menjadi direktur dan salah satu pemilik saham terbesar perusahan semen Prancis LafargeHolcim. Pada 2019, ia menjual 1,6 juta saham Lafarge senilai US,5 juta. Sebelumnya, Refinitiv Eikon mencatat ia memiliki 16,58 juta saham Lafarge.

Nassef belajar banyak dari mengelola bisnisnya yang multisektor. Menurutnya, kunci kesuksesannya adalah disiplin dalam mengalokasikan modal, cermat dalam mengambil keputusan investasi dan memiliki sumber daya manusia yang mumpuni.

"Pada dasarnya, setiap bisnis adalah bisnis yang dikelola manusia. Anda sama baiknya dengan pegawai termuda anda ," ujar Nassef seperti dikutip dari kanal YouTube ADNOC yang diunggah pada 2019 lalu.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Rambah Bisnis Olahraga

Nassef memiliki ketertarikan pada dunia olahraga mulai dari sepakbola hingga basket.

Pada Juli 2018 lalu, Nassef membeli klub sepakbola Inggris, Aston Villa senilai 38 juta poundsterling. Pembelian itu dilakukan oleh holding bisnis olahraga V Sports yang ia dirikan bersama bos Fortress Investment Group Wes Edens.

Forbes juga mencatat pada Desember 2020, Nassef mencaplok 5 persen saham Madison Square Garden Sports, pemilik NBA Knicks dan NHL New York Rangers. Tak hanya itu, ia juga mengempit 6 persen saham raksasa pakaian olahraga Adidas.

Tahun ini, V Sports membeli 46 persen saham klub Portugal Vitoria S.C senilai 5 juta poundsterling.

Saat ini, Nassef tinggal bersama istri, Sherine Magar Sawiris, dan empat orang anak di Kairo Mesir.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu/bac)

[Gambas:Video CNN]
,0813 per keping.

Menyusul doge, ada matic atau polygon yang merosot 6,27 persen dalam sepakan dan 2,91 persen dalam sehari. Matic berada di level US,09 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan USD Coin yang bergerak dalam rentang US hingga USHutama Karya Diskon Tarif Tol Trans Sumatera 20 Persen Saat Mudik******

Hutama Karya mendiskon tarif sebesar 20 persen untuk sejumlah ruas Tol Trans Sumatera untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.
Hutama Karya mendiskon tarif sebesar 20 persen untuk sejumlah ruas Tol Trans Sumatra untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTHutama Karya (Persero) memberikan diskon tarif sebesar 20 persen untuk sejumlah ruas Tol Trans Sumatera. Diskon diberikan untuk mendukung kelancaran arusmudikdan balik Lebaran tahun ini.

"Untuk ruas-ruas di Hutama Karya kami juga melakukan diskon tarif tol," ujar EVP Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji, dikutip dari Antara, Selasa (11/4).

Dwi menyebut ruas-ruas tol yang diberlakukan diskon tarif yakni Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Diskon tarif tol tersebut diberlakukan untuk tarif tol terjauh dan diberlakukan untuk pengguna tol saat arus mudik periode 16-18 April, serta arus balik pada 26-28 April 2023.

Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimujono mengajak Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk ikut memberikan diskon jalan tol saat mudik dan balik Lebaran 2023.

Basuki menyebutkan pihaknya baru menerima usulan dari Asosiasi Tol Indonesia (ATI) untuk memberikan diskon sebesar 20 persen di ruas Tol Jakarta Cikampek.

Pemberian diskon tol pada saat mudik ini bertujuan mengurai kemacetan dengan menyebar konsentrasi masyarakat agar menyiapkan perjalanan mudik tidak serentak atau menumpuk pada H-3 maupun H+4 arus balik.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai salah satu Badan Usaha Jalan Tol telah mengumumkan pemberlakuan diskon sebesar 20 persen untuk tarif terjauh Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam rangka memaksimalkan distribusi lalu lintas pada arus mudik dan balik Lebaran 2023.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

BNB berada di level US7 per keping, turun 1,98 persen dalam 24 jam tapi naik 1,34 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kompak Cerah, Bitcoin Kembali ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping.
Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (13/4), bitcoin melonjak 7,67 persen dalam sepekan dan naik 0,95 persen dalam 24 jam. Saat ini bitcoin ada di level US.145 per keping.

Tether, polygon, dan binance USD kompak berada di level US persenan dengan pergerakan yang bervariasi.

BNB berada di level US9 per keping, naik 2,4 persen dalam 7 hari terakhir dan 0,62 persen dalam 24 jam. Cardano melonjak 4,93 persen dalam seminggu dan naik 4,04 persen dalam sehari berada di level USMengintip Kondisi Keuangan Transjakarta di Tengah Isu Tarif Naik******

Pendapatan usaha Transjakarta pada 2021 menyentuh Rp3,06 triliun, turun dibandingkan 2020 dan 2019 yang tembus Rp3,07 triliun dan Rp3,3 triliun.
Pendapatan usaha Transjakarta pada 2021 menyentuh Rp3,06 triliun, turun dibandingkan 2020 dan 2019 yang tembus Rp3,07 triliun dan Rp3,3 triliun. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta melalui akun media sosialnya mengajak pengguna untuk mengisi survei kenaikan tarifhingga 13 April mendatang.

Hal tersebut dilakukan setelah Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) mengusulkan kenaikan tarif transportasi tersebut.

"Adanya usulan penyesuaian tarif Transjakarta dari Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) menjadi Rp4.000 dan Rp5.000 pada waktu sibuk (07:01-10:00 dan 16:01-21:00)," tulis TransJakarta, Senin (10/4).

Lantas, seperti apa kondisi keuangannya Transjakarta sehingga ada survei soal kenaikan tarif?

Mengutip laporan tahunan perusahaan, jumlah pendapatan usaha Transjakarta menyentuh Rp3,06 triliun pada 2021. Angka ini turun dibandingkan capaian pada 2020 dan 2019 yang masing-masing mencapai Rp3,07 triliun dan Rp3,3 triliun.

Lebih rinci, total pendapatan 2021 itu terdiri dari jumlah pendapatan jasa layanan angkutan umum dan pelayanan publik sebesar Rp2,99 triliun, pendapatan dari sponsor Rp9,57 miliar, dan pendapatan non angkutan Rp54,55 miliar.

Sementara itu total laba (rugi) komprehensif tahun berjalan mencapai Rp280,07 miliar pada 2021. Angka ini turun dibandingkan 2020 yang mencapai Rp366,85 miliar.

Selanjutnya, kas dan setara kas Transjakarta 2021 mencapai Rp2,63 triliun. Angka ini lebih tinggi dari 2020 yang hanya mencapai Rp1,57 triliun.

Aset lancar Transjakarta mencapai Rp3,81 triliun pada 2021. Angka ini lebih tinggi dari capaian 2021 yang hanya Rp3,4 triliun.

Sedangkan aset tidak lancar mencapai Rp3,5 triliun pada 2021. Angka ini lebih rendah dibanding aset tidak lancar 2020 yang mencapai Rp3,65 triliun.

Sementara jumlah aset Transjakarta mencapai Rp7,31 triliun pada 2021. Angka ini lebih tinggi dibanding aset pada 2020 yang mencapai Rp7,06 triliun.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut, jumlah liabilitas Transjakarta mencapai Rp2,27 triliun pada 2021, lebih tinggi dibanding 2020 yang mencapai Rp2,21 triliun.

Adapun jumlah ekuitas Transjakarta mencapai Rp5,04 triliun pada 2021. Jumlah ini lebih tinggi dibanding 2020 yang mencapai RP4,84 triliun.

Lihat Juga :
Canda DPR soal DBH dan 'Sekolah' Bupati Meranti di KPK ke Sri Mulyani
(mrh/agt),407 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:ekings

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
avatarslot88
cara bayar blibli pakai akulaku
parlay4d
judi bola bonus new member 100
pola maxwin zeus malam ini
cara pasang piontogel
erek erek 62 2d
mild88
ligaciputra88
Daftar isi semua bab
Bab 1 akun slot gacor malam ini
Bab 2 olx777
Bab 3 menang slot 77 link alternatif
Bab 4 qatar2022
Bab 5 duta168
Bab 6 cara aktivasi kredivo
Bab 7 mama slot4d
Bab 8 ekor angka ikut 2d jitu
Bab 9 cara limit kredivo
Bab 10 vita4d
Bab 11 138vegas
Bab 12 kumpulan situs slot terbaik
Bab 13 link slot resmi
Bab 14 ngopi ibetslot
Bab 15 gacor118
Bab 16 388casino
Bab 17 tiger78
Bab 18 erek62
Bab 19 prediksi togel brunei 02
Bab 20 angka jitu orang melahirkan bayi laki laki
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8359bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Tidak di masa muda

judi slot yang sering menang
Mayoritas harga pangan, seperti telur ayam, bawang putih, cabai merah keriting turun dua pekan menjelang Idulfitri.
Mayoritas harga pangan turun dua pekan menjelang Idulfitri. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangankompak melandai dua pekan menjelang Lebaran Idulftri.

Mengutip hargapangan.id, Senin (10/4), telur ayam ras segar turun dari Rp30 ribu per kg menjadi Rp29.700 per kg. Bawang putih ukuran sedang turun dari Rp34.100 per kg menjadi Rp33.850 per kg.

Cabai merah keriting turun dari Rp40.750 per kg menjadi Rp39.300 per kg, dan cabai rawit hijau dari Rp41.200 per kg menjadi Rp40.300 per kg.

Daging ayam ras segar turun dari Rp33.700 per kg menjadi Rp33.650 per kg, serta beras kualitas super 1 turun dari Rp14.800 per kg menjadi Rp14.750 per kg. Beras kualitas super 2 turun dari Rp14.250 per kg menjadi Rp14.200 per kg, dan beras kualitas medium 1 turun dari Rp13.450 per kg menjadi Rp13.400 per kg.

Sementara itu, bawang merah ukuran sedang naik dari Rp36.450 per kg menjadi Rp36.500 per kg, cabai merah besar naik dari Rp42.600 menjadi Rp42.650 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 2 naik dari Rp20.100 per kg menjadi Rp20.200 per kg.

Lihat Juga :
Jokowi Klaim Harga Pangan Turun Jelang Lebaran

Daging sapi kualitas 1 naik dari Rp138.400 per kg menjadi Rp138.750 per kg. Daging sapi kualitas 2 naik dari Rp129.050 per kg menjadi Rp129.150 per kg.

Beras kualitas bawah I naik dari Rp12.200 per kg menjadi Rp12.250 per kg, dan beras kualitas bawah II naik dari Rp11.850 per kg menjadi Rp11.950 per kg.

Adapun beberapa komoditas terpantau stabil. Seperti minyak goreng curah stabil di Rp15.650 per kg, gula pasir lokal stabil Rp14.500 per kg, gula pasir premium stabil di Rp15.900 per kg, dan eras kualitas medium II stabil di Rp13.200 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kebangkitan industri militer

erek61
Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale pada awal April lalu. Tunggu tanggal mainnya.
Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale awal April lalu. Tunggu tanggal mainnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan Transmart siap-siap, ya! Soalnya, Transmart akan kembali menggelar pesta diskon gede-gedean jilid II setelah sukses dengan Ramadan Midnight Sale pada awal April lalu.

Nantinya, berbagai produk yang didiskon tentunya tidak kalah banyak dari pesta diskon sebelumnya.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Namun perlu diingat, pesta diskon gede-gedean ini hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Maka dari itu, jangan lupa untuk segera miliki akun Allo Prime di Allo Bank dan kartu kredit di Bank Mega maupun Bank Mega Syariah.

Jika belum punya tak perlu khawatir. Soalnya, akun Allo Prime bisa dibuat hanya dengan mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk persiapan belanja di pesta diskon gede-gedean Transmart jilid II.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, untuk apply kartu kredit juga mudah. Kamu bisa kunjungi toko Transmart terdekat dan datangi boothBank Mega dan Bank Mega Syariah di sana.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri untuk ikuti pesta diskon gede-gedean jilid II dari Transmart dalam waktu dekat! 

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kamp pelatihan iblis

situs slot gacor saat ini
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan gagal mendesak China menurunkan bunga pinjaman Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari 4 persen jadi 2 persen.
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan gagal mendesak China menurunkan bunga pinjaman Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari 4 persen jadi 2 persen. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan gagal menegosiasikan keinginan pemerintah RI agar bunga utangKereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) bisa diturunkan dari 4 persen jadi 2 persen oleh China.

Pasalnya, dari hasil negosiasi yang ia lakukan dengan China, Negeri Tirai Bambu itu hanya mau menurunkan bunga utang kereta cepat di level 3,4 persen. Menurutnya, bunga utang tersebut masih terlalu tinggi. Sebab, pemerintah ingin bunga utang bisa turun sampai 2 persen.

"Kemarin dia sudah mau turun dari 4 persen, tapi angkanya kita mau lebih rendah lagi. Offerpertama 3,4 persen dari 4 persen, tapi kita masih ingin lebih rendah lagi kalau bisa. Maunya kita 2 (persen)," ujar Luhut dalam konferensi pers, Senin (10/4).

"Minggu-minggu depan selesai (nego bunga pinjaman)," imbuhnya.

Luhut menambahkan meskipun China tetap kekeh dan tidak mau menurunkan bunga dari 3,4 persen, pemerintah sebenarnya tidak masalah. Pemerintah akan tetap membayar karena bunga itu sudah lebih baik dari bunga pinjaman luar negeri lainnya.

"Karena kalau kamu pinjam ke luar juga bunganya sekarang bisa 6 persen juga. Jadi 3,4 persen misalnya sampai situ, we are doing ok walaupun nggak oke-oke amat," jelasnya.

Luhut menekankan pemerintah sangat mampu membayar meski bunga sebesar 3,4 persen. Ia berharap jangan pernah ada yang meragukan pemerintah di tengah penerimaan negara yang tokcer.

"Nggak ada masalah. Kamu kok meragukan negaramu sih. Kamu jangan underestimate, negara kita makin efisien makin baik. Lihat penerimaan pajak kita naik 48,6 persen tahun lalu. Karena banyak efisiensi, efisiensi batu bara efisiensi mesin segala macam. Itu kadang kita nggak sadar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Catatan Pedang Jianghu

download slot dana

panduan tuhan

situs slot anti rungkad