petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredivo atau home credit

bunga tokopedia paylater 364Jutaan kata 479671Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredivo atau home credit》

Bulog Tetapkan Harga Jual Daging Kerbau Beku Rp80 Ribu per Kg******

Perum Bulog mulai mendistribusikan daging kerbau beku impor ke ritel modern, dan menetapkan harga jual Rp80 ribu per kilogram (kg).
Perum Bulog mulai mendistribusikan daging kerbau beku impor ke ritel modern, dan menetapkan harga jual Rp80 ribu per kilogram (kg). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog mulai mendistribusikan daging kerbau beku impor ke ritel modern, dan menetapkan harga jual Rp80 ribu per kilogram (kg).

Direktur Utama Bulog Budi Waseso menuturkan dengan tersedianya daging kerbau beku, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan daging dengan harga yang terjangkau.

"Untuk tahap awal Bulog menggelar operasi pasar berupa komoditas daging kerbau beku seharga Rp80 ribu per kg melalui 88 cabang Alfamidi yang tersebar di Jabodetabek. Dengan demikian masyarakat bisa punya pilihan untuk beli daging tanpa kesulitan," kata Buwas di Alfamidi Super Bangka Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

"Kalau kita melalui tahapan-tahapan pasti sampai di konsumen lebih dari Rp95 ribu," kata Buwas.

Khusus selama Ramadan, Buwas mengatakan pembelian daging kerbau beku impor akan dibatasi 2 kg per pembeli.

"Iya (dibatasi 2 kg) sementara ini selama Ramadan. Kalau setelah lebaran nanti-nanti aja 10 kg," kata Buwas.



Sebelumnya, Bulog menerima 18 ribu ton daging kerbau beku impor asal India. Jumlah tersebut merupakan bagian dari penugasan Bulog untuk mengimpor 100 ribu ton daging kerbau beku tahun ini.

Buwas mengatakan daging kerbau impor tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran nanti.

"Dari alokasi 100 ribu ton, ini baru datang 18 ribu ton. Seyogyanya kita harapkan 20 ribu ton tapi yang datang baru 18 ribu ton. Ini nanti bertahap," kata Buwas di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

4 Imbauan Jasa Marga Agar Perjalanan Mudik Lancar******

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan empat imbauan kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran tahun ini.
PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan empat imbauan kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran tahun ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk memberikan empat imbauan kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran tahun ini.

Direktur Operasi Jasa Marga Fitri Wiyanti mengungkapkan imbauan itu disampaikan agar perjalanan mudik bisa berjalan aman dan lancar.

Pertama,kesiapan perjalanan. Fitri meminta masyarakat selalu mematuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

"Kalau perjalanan jauh setelah empat jam di harapkan untuk beristirahat baik di rest area, tapi kalau rest area-nya penuh itu bisa ke jalan keluar, ke arteri," imbuh Fitri dalam konferensi pers, Kamis (13/4).

Ia juga meminta masyarakat menyiapkan perbekalan seperti makanan, minuman, hingga obat-obatan yang dibutuhkan. Tak lupa, ia juga mengingatkan masyarakat untuk memastikan kecukupan BBM, uang elektronik, hingga pulsa.

Kedua, pemilihan waktu dan rute perjalanan. Fitri mengimbau masyarakat yang akan mudik untuk menghindari perjalanan di waktu puncak arus mudik dan arus balik. Tahun ini, puncak arus mudik diperkirakan terjadi pada 21 April 2023.

Lihat Juga :
Jokowi Akhirnya Bersuara soal Pekerja IKN Belum Digaji Berbulan-bulan

Selain itu, hindari perjalanan di waktu favorit seperti sehabis sahur atau berbuka puasa.

Ketiga,disiplin aturan selama perjalanan. Fitri mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti rambu dan arahan petugas di lapangan.

"Selalu mengikuti rambu dan arahan petugas. Apakah nanti di sana akan ada rekayasa lalu lintas, contraflow, atau one way, tolong diperhatikan," katanya.

Fitri juga meminta masyarakat disiplin dalam ketentuan berkendara di jalan tol serta tidak berhenti di bahu jalan, kecuali darurat. Dalam kondisi darurat, masyarakat bisa menghubungi Call Center14080.

Keempat,perhatikan aturan selama di rest area. Fitri mengimbau pemudik tidak berlama-lama di rest area. Maksimal 30 menit.

Ia juga menganjurkan pemudik untuk makanan yang dibeli dibawa pulang (take away).

"Sebaiknya tidak berlama-lama dianjurkan untuk melakukan take awaymakanan karena pengunjung restart akan jumlahnya bisa tiga sampai empat kali lipat dalam kondisi normal," ucap Fitri.

Apabila penuh, gunakanrest areayang disediakan pemerintah (terdekat dengan akses tol) untuk kemudian masuk kembali ke tol dan melanjutkan perjalanan.

Fitri menambahkan masyarakat bisa memanfaatkan posko pelayanan kesehatan direst areaapabila memerlukan pengecekan kesehatan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USKripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke US355 Perusahaan Dilaporkan Ke Kemnaker Karena Tak Bayar THR******

Kemnaker menerima 657 aduan terkait masalah pembayaran THR per Jumat (14/4). Dari total aduan tersebut, 355 perusahaan dilaporkan tidak membayar THR.
Kemnaker menerima 657 aduan terkait masalah pembayaran THR per Jumat (14/4). Dari total aduan tersebut, 355 perusahaan dilaporkan tidak membayar THR. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerima 657 aduan terkait masalah pembayaran tunjangan hari raya(THR) dari 488 perusahaan per Jumat (14/4). Dari total aduan tersebut, 355 perusahaan dilaporkan tidak membayar THR.

Kemudian, 262 perusahaan membayar THR tidak sesuai ketentuan dan 40 perusahaan terlambat membayar THR.

"Jumlah ini masih harus kita pastikan sampai batas akhir pembayaran THR, kira-kira 15 April sehingga 16 April bisa diketahui berapa yang sesuai regulasi," kata Sekjen Kementerian Keternagakerjaan Anwar Sanusi kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/4).

Pemerintah mewajibkan pengusaha memberikan THR bagi pekerja/buruh paling lambat tujuh hari sebelum Idulfitri  secara penuh alias tak boleh dicicil. Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan larangan mencicil pembayaran THR karena ekonomi Indonesia sudah mulai pulih.

Ida menekankan THR diberikan kepada pekerja atau buruh baik statusnya tetap maupun kontrak, yakni PKWTT dan PKWT. Selain itu, THR juga wajib diberikan kepada pekerja atau buruh harian lepas yang memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan perundangan.

[Gambas:Video CNN]

Untuk besarannya, pengusaha wajib memberikan kepada pekerja atau buruh sesuai aturan perundangan. Misalnya, untuk pekerja yang sudah bekerja selama 12 bulan atau lebih, maka diberikan THR sebesar satu bulan gaji.

Sedangkan, bagi pekerja yang masa kerjanya di bawah 12 bulan, tetap diberikan THR sesuai dengan hitungan proporsional.

Bila pengusaha yang berani tak membayar THR ataupun diberikan secara cicil akan dikenakan sanksi yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021, yakni sanksi teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara atau seluruh alat produksi, hingga pembekuan kegiatan usaha.



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USArus Penumpang Kapal di Pelindo IV Naik 130 Persen H******

Jumlah penumpang kapal di wilayah Pelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu.
Jumlah penumpang kapal di wilayah Pelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu. (www.inaport4.co.id)
Makassar, CNN Indonesia--

Jumlah penumpang kapal di wilayahPelindo Regional IV naik 130 persen sepekan sebelum Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan dengan tahun lalu. 

Regional Head 4 Pelindo Enriany Muis menuturkan tahun lalu tercatat jumlah arus penumpang kapal mencapai sekitar 105.337 orang untuk debarkasi dan embarkasi.

"Sementara tahun ini angka itu mengalami trend peningkatan sebesar 130 persen atau menjadi sebanyak 137.414 orang pada H-9 mudik Idulfitri 1444 H," kata Enriany Muis, Sabtu (15/4).

Sementara untuk arus penumpang di lima besar pelabuhan di Pelindo Regional 4 seperti Pelabuhan Makassar tumbuh sebanyak 17.508 orang.

"Lalu Pelabuhan Ambon 14.795 orang, kemudian Pelabuhan Balikpapan 14.649 orang, menyusul Pelabuhan Ternate 14.306 orang, dan Pelabuhan Parepare sebanyak 12.256 orang," bebernya.

Sedangkan, total arus kunjungan kapal penumpang di Pelindo Regional 4 mencapai 265 call atau mengalami trend peningkatan sebesar 106 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

"Tahun lalu arus kunjungan kapal penumpang di Regional 4 mencapai 250 call," ujarnya.

Menurut Enriany bahwa kunjungan lima besar kapal di Pelindo Regional 4 hingga H-9 mudik Lebaran 2023 yakni Manado dan Ternate sama-sama tertinggi dengan 31 call, lalu Kendari 29 call, Nunukan 28 call, serta Balikpapan 19 call.

"Sedangkan di Pelabuhan Makassar yang menjadi pelabuhan terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI), arus kunjungan kapal hingga H-9 Hari Raya Idulfitri 1444 H mencapai 19 call, namun memiliki arus kunjungan penumpang yang tertinggi di Regional 4," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USTransmart Full Day Sale Beri Diskon Rp1 Juta untuk Sepeda Listrik******

Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).
Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).

Pantauan CNNIndonesia.com, beberapa pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menjajal produk tersebut.

Boni, salah satu pengunjung, membawa kedua anaknya untuk mencoba menaiki sepeda listrik itu. Ia mengaku tertarik membeli karena diskon yang ditawarkan.

Selain Boni dan anak-anaknya, ada juga Tuti yang melihat-lihat sepeda listrik tersebut. Ia sangat mengapresiasi diskon yang ditawarkan dalam Transmart Full Day Sale ini.

Tuti juga mengaku tertarik membeli selis di Transmart, terlebih ada diskon 20 persen yang ditawarkan. Namun, ia masih menimbang-nimbang akan membawa pulang selis yang mana.

"Lagi lihat-lihat ini. Bagus sih ada diskon, jadi tertarik beli gara-gara ada diskon," ungkap Tuti.



Transmart Full Day Sale resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia, pukul 10.00-24.00. Cara mendapatkan diskon 20 persen adalah membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Berikut beberapa promo diskon sepeda listrik dalam program Transmart Full Day Sale:

- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,17 juta menjadi Rp4,68 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,23 juta menjadi Rp4,92 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USCuma di Transmart Full Day Sale, TV sampai Kulkas Diskon Rp1 Jutaan******

Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget.
Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, terus mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, beli elektronik baru di Transmart aja. Soalnya, mumpung ada Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik ini digelar hari ini, Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart Full Day Sale, Serbu Diskon Perabot Rumah Tangga

Untuk kulkas, ada diskon Rp1,92 juta untuk Sharp Fridge 472 L menjadi Rp7,69 juta per unit. Promo ini berlaku di seluruh toko Transmart di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Produk berharga diskon ini bisa kamu beli maksimal 2 unit per kategori, ya. Selain itu, ada diskon tambahan untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, jadi untung banget, kan? THR pun engga cepat habis kalau belanjanya hemat begini.

Makanya, yuk segera ke Transmart Full Day Sale dan buru diskon besar-besaran untuk aneka produk elektroniknya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USAlasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup******

Perusahaan multinasional Tupperware terancam bangkrut karena kondisi perusahaan yang memburuk.
Perusahaan multinasional Tupperware terancam bangkrut karena kondisi perusahaan yang memburuk. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan multinasional Tupperware terancam bangkrut karena kondisi perusahaan yang memburuk.

Pemicunya, tidak lepas dari penjualan produk yang menurun. Akibat kondisi tersebut Tupperware berencana memangkas jumlah pekerjanya atau PHK. 

Tak hanya itu, saham perusahaan tersebut juga turun 90 persen dalam setahun terakhir. Karena kondisi tersebut, perusahaan yang memasarkan produk plastik untuk keperluan rumah tangga itu perlu dana tambahan agar bisa bertahan.

CEO Tupperware Miguel Fernandez mengatakan selain memangkas karyawan, pihaknya sedang meninjau portfolio real estate untuk upaya penghematan uang yang lebih potensial.

"Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan mengatasi posisi keuangan kami," ucap Miguel Fernandez seperti dikutip dari CNN Business, Selasa (11/4).

Bisnis yang sudah berjalan 77 tahun ini tengah diuji dengan tuntutan zaman. Tupperware telah mencoba untuk melepaskan citranya yang tenang dan mulai menarik pelanggan yang lebih muda dengan produk yang lebih baru dan lebih trendi.



Analis Ritel sekaligus Direktur Pelaksana GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada beberapa masalah yang belakangan merugikan Tupperware. Seperti penurunan penjualan dan produk yang cenderung 'kolot'.

"Beberapa masalah merugikan Tupperware, termasuk penurunan tajam dalam jumlah penjual, penurunan konsumen pada produk rumah tangga, dan merek yang masih belum sepenuhnya terhubung dengan konsumen yang lebih muda," katanya. 

Saunders menyebut, Tupperware berada dalam posisi genting secara finansial karena berjuang untuk meningkatkan penjualan. Di sisi lain, aset perusahaan juga cenderung kecil sehingga perusahaan tidak memiliki banyak kapasitas untuk mengumpulkan uang.

"Perusahaan ini dulunya merupakan sarang inovasi dengan gadget dapur pemecah masalah, tetapi sekarang benar-benar kehilangan keunggulannya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(del/dzu),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:tafsir mimpi 100

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
nama id slot gacor
cara pinjam tunai di shopee
slot gacor maxwin 4d
sakti55
slot slot gacor
pusat gacor slot
bioskop777 slot
gesit77
situs slot gacor gampang menang hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 bewin999
Bab 2 slot yang menang terus
Bab 3 360kredi ojk
Bab 4 cwdbet
Bab 5 cara pasang togel bolak balik
Bab 6 indigo slot
Bab 7 cara membayar bukalapak dengan akulaku
Bab 8 mpomm
Bab 9 erek 73
Bab 10 link slot minimal deposit 1k
Bab 11 pinjam uang tunai di kredivo
Bab 12 datatotomacao
Bab 13 pinjaman julo ditolak
Bab 14 cara menggunakan voucher indomaret 50 ribu
Bab 15 cara transfer dana kredivo ke rekening
Bab 16 pinjam uang terdekat
Bab 17 cara pinjam uang di bank dki
Bab 18 vivobet7
Bab 19 finmas legal atau ilegal
Bab 20 rtp ibu4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7920bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Tianzhimen

playwin123

Perjalanan Pesawat Monster

slot gacor deposit 5000

Bai Yeyi

kingdom4d

Tuan datang ke dunia lain

upgrade kredivo

Saya sangat baik

indobet77