petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher jco

ultra 888 slot 465Jutaan kata 83209Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher jco》

Harga Kripto Bervariasi: Bitcoin Dkk Unjuk Gigi, Dogecoin dan BNB Keok******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Dua koin berkapitalisasi pasar terbesar, yakni bitcoin dan ethereum tercatat meriah.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 1,10 persen dalam 24 jam terakhir jadi US.175 per keping. Sementara, ethereum naik 1,41 persen ke posisi US,271 per keping.

XRP juga mencatat pertumbuhan 0,96 persen menjadi USLaju IHSG Dibayangi Rupiah, Menguat Tapi Terbatas******

IHSG diproyeksi menguat, tapi terbatas pada Selasa (13/12). Laju IHSG akan dibayangi nilai tukar rupiah.
IHSG diproyeksi menguat, tapi terbatas pada Selasa (13/12). Laju IHSG akan dibayangi nilai tukar rupiah. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Selasa (13/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memaparkan IHSG menunjukkan upaya untuk keluar dari masa konsolidasinya.

"IHSG hari ini berpeluang untuk menguat terbatas. Pergerakan IHSG saat ini menunjukkan upaya untuk keluar dari rentang konsolidasi wajarnya," kata Willian dalam riset hariannya.

"Dan masih tercatatnya capital inflowsecara year-to-date masih menunjukkan kepercayaan investor terhadap pasar modal Indonesia," tegasnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.676 dan resistance 6.834. Dengan saham pilihan, ia merekomendasikan BBCA, TLKM, ITMG, AKRA, UNVR, CTRA, ICBP, serta LSIP.

Sementara, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG masih akan melemah karena berada dalam fase bearish.

Lihat Juga :
Intip Harta Ciliandra Fangiono, Orang Terkaya Paling Muda di RI

Bearishialah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun. "Pergerakan IHSG masih berada pada fase bearishnya," jelasnya.

Meski demikian, selama IHSG tidak terkoreksi ke bawah 6.641, maka IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji level 6.799-6.847.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.747.

Adapun saham pilihannya adalah INDF, IPPE, ITMG, dan KRYA.

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANRekomendasi Saham Pekan Ini, Sektor Barang Konsumsi Paling Cuan

IHSG ditutup di level 6.734 pada Senin (12/12). Indeks saham perlahan menguat 19,33 poin atau plus 0,29 persen usai tertekan selama tujuh hari belakangan.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,17triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,68 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 316 saham menguat, 226 terkoreksi, dan 162 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),3858 per keping. Diikuti binance yang naik tipis 0,04 persen ke posisi USTahun Baru 3 Minggu Lagi, Harga Bahan Pokok Sudah Kompak Naik******
Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok kompak naik tiga minggu jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kenaikan paling nyata terlihat pada cabai rawit.
Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok kompak naik tiga minggu jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kenaikan paling nyata terlihat pada cabai rawit. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokkompak naik tiga minggu jelang perayaan Natal2022 dan Tahun Baru 2023. Kenaikan paling nyata terlihat pada cabai rawit.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit pada awal pekan ini bertengger Rp51.850 per kg, naik dibandingkan awal pekan lalu yang Rp48.250.

Di Jakarta bahkan, harga cabai rawit tembus Rp56.650 per kg. Sementara itu di Maluku, harga cabai rawit tembus Rp100.350 per kg.

Untuk beras, harga naik dari Rp12.400 jadi Rp12.500 per kg. Untuk daging ayam, harga naik dari Rp35.200 jadi Rp35.800 per kg.

Daging sapi harga naik dari Rp133.550 jadi Rp133.800.

Untuk telur ayam, harga naik dari Rp30.450 jadi Rp31.150 per kg. Untuk bawang merah, harga naik dari Rp37.900 jadi Rp38.100 per kg.

Sementara itu untuk cabai merah, harga naik dari Rp37.700 menjadi Rp38.950 per kg.

Sementara itu untuk harga minyak goreng, turun dari Rp19.200 menjadi Rp19.100. Sedangkan gula pasir, harganya stabil di Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),99999 per keping.

Nasib berbeda dialami BNB yang jatuh 3,25 persen menjadi US5,45 per keping. Senasib, dogecoin juga rontok 2,16 persen menjadi USLuhut Soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat jadi 80 Tahun: Gak Masalah******

Luhut Binsar Panjaitan menilai tak masalah soal permintaan PT KCIC memperpanjang masa konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari 50 tahun menjadi 80 tahun.
Luhut Binsar Panjaitan menilai tak masalah soal permintaan PT KCIC memperpanjang masa konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari 50 tahun menjadi 80 tahun. (Algi Febri Sugita/SOPA Images/LightRocket via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan tak mempermasalahkan permintaan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk memperpanjang masa konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dari 50 tahun menjadi 80 tahun.

Menurutnya, tidak ada perbedaan antara konsesi 50 tahun maupun 80 tahun, yang penting proyek KCJB tetap berjalan.

"Gak ada masalah juga. Kita kan belum final. Mau 50 tahun, 80 tahun bedanya apa sih?" Ujar Luhut di Hotel Mulia, Selasa (13/12).

KCIC meminta Kementerian Perhubungan memperpanjang konsesi KCJB dari 50 tahun menjadi 80 tahun. Permohonan perpanjangan konsesi ini telah dilayangkan KCIC lewat Surat Dirut PT KCIC Nomor 0165/HFI/HU/KCIC08.2022 per 15 Agustus 2022 ke Kementerian Perhubungan.

Hal itu disampaikan oleh Plt Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi V DPR RI, Kamis (8/12) lalu.

"Terdapat beberapa kendala yang menyebabkan berubahnya kelayakan bisnis proyek, sehingga diperlukan penyesuaian masa konsesi menjadi 80 tahun," kata Risal dalam rapat.

Lihat Juga :
Pengamat soal Ramai PHK Startup: Tak Ada Ekosistem

Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan perpanjangan konsesi menjadi salah satu opsi yang harus diambil, mengingat situasi dan kondisi di lapangan sudah berubah.

Ia menilai indikator-indikator investasi di proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mengalami banyak perubahan, yang paling kritis ialah terkait demand forecast atau proyeksi permintaan.

"Salah satunya, ya ternyata memang, berdasarkan diskusi kami dengan beberapa konsultan, kami harus meminta perpanjangan konsesi," jelasnya di Kompleks DPR RI, Kamis (8/12).

Lihat Juga :
Online Shop Elevenia Resmi Tutup Per 1 Desember 2022

Selain itu, Dwiyana juga menyinggung soal revenue yang diharapkan dari proyek kereta cepat. Sebelumnya, penyumbang revenue berpaku pada Kawasan Berorientasi Transit (TOD). Namun, rencana itu ditunda dan anggaran yang ada difokuskan untuk penyelesaian konstruksi.

Merespons tantangan tersebut dan fakta pembengkakan biaya, Dwiyana mengatakan KCIC perlu melakukan simulasi lanjutan untuk membuat visibilitas proyek kereta cepat bisa naik kembali.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,09086 per keping.

Begitu pula dengan cardano yang turun tipis 0,21 persen menjadi USResort Mewah MNC******

PT MNC Land Tbk menyatakan akan membangun ulang hotel dan lapangan gold di kawasan Trump International Resort Bali pada 2023.
PT MNC Land Tbk menyatakan akan membangun ulang hotel dan lapangan gold di kawasan Trump International Resort Bali pada 2023. Ilustrasi. (Tangkapan layar trumpresidencesindonesia.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTMNC Land Tbk menyatakan akan membangun ulang hotel dan lapangan gold di kawasan TrumpInternational Resort Bali pada 2023.

Direktur Utama MNC Land Budi Rustando mengungkapkan hotel dan lapangan golf yang lama sudah dirobohkan karena akan dibangun ulang.

"Hotel dan lapangan golf yang lama sudah dirobohkan karena akan dibangun ulang dengan design baru yang jauh lebih bagus dan lengkap. Pembangunan akan mulai dilakukan pada tahun 2023 karena pandemi telah berakhir," ujar Budi dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (12/12).

"Property tersebut milik PT MNC Land Tbk , bukan milik Trump dan akan dibangun: lapangan golf, golf club house , beach club, villa, wellness dan hotel," ujar Budi.

Saat ini, sambung Budi luas tanah di kawasan tersebut sudah mencapai kurang lebih 110 hektare. Luasan lahan meningkat dari saat pertama kali dibeli dari perusahaan Bali pada 2012-2013 lalu, 84 ha.

[Gambas:Video CNN]

Catatan redaksi: Berita ini merupakan hak jawab PT MNC Land Tbk atas berita 'Resort Mewah MNC-Trump di Bali Kini Terbengkalai'.

(sfr/sfr),3062 per keping, dan USD coin yang melemah 0,01 persen menjadi USKonsumen Meikarta Tagih Refund, Ogah Tunggu Proyek Jadi 2027******
Konsumen apartemen Meikarta menuntut uang pembatalan dikembalikan (refund) karena enggan menunggu proyek selesai pada 2027.
Konsumen apartemen Meikarta menuntut uang pembatalan dikembalikan (refund) karena enggan menunggu proyek selesai pada 2027. (CNN Indonesia TV).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pembeli apartemen Meikarta di Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menuntut uang mereka yang sudah masuk ke pengembang untuk dikembalikan (refund).

Pasalnya, pihak PT Lippo Cikarang Tbk menjanjikan bangunan apartemen baru bisa diselesaikan pada 2027 mendatang.

Ketua Komunitas Peduli Konsumen Meikarta Aep Mulyana mengaku tidak mau lagi menunggu unit Meikarta sampai selesai.

Ia menjelaskan secara rinci progres pembangunan Meikarta pada September 2022 terdapat 1.700 unit di tower 11 dan 12 yang sudah diserahterimakan atau hand-over. Selang sebulan, Desember 2022 terdapat 1.800 unit yang sudah diberikan kepada konsumen.

Jumlah ini hanya bertambah 300 unit jika dibandingkan pada data Desember 2021, yaitu 1.500 unit. Sementara, jumlah unit yang terjual sebanyak 130 ribu.

"Artinya, dalam satu tahun hanya 300 unit (selesai), kalau target 2027 berarti cuma nambah 1.500 unit lagi. Jadi, sampai 2027 hanya 3.300 yang dapat di hand-overkan. Artinya, hanya 2,5 persen prediksi yang terbangun pada tahun 2027," ungkapnya.

Lihat Juga :
140 Rekening Bank Warga Diblokir Karena Nunggak Pajak Rp69 M

Ia menegaskan bahwa saat ini pengembalian dana adalah tuntutan seluruh konsumen yang bergabung di komunitasnya.

"Refund(uang kembali) harga mati. Kalau gak refund, saya akan kejar terus sampai di mana," tegas Aep.

Sebelumnya, Corporate Secretary Lippo Cikarang Veronika Sitepu menjelaskan putusan homologasi menyebut penyerahan unit akan dilakukan secara bertahap hingga 2027 mendatang.

Kesepakatan perdamaian atau homologasi itu mengacu pada putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat berdasarkan Putusan No. 328/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga Jakarta Pusat tertanggal 18 Desember 2020.

Saat ini 1.800 unit diklaim sudah diserahkan ke konsumen sejak 2021. Sebanyak 28 tower sudah pada tahap penyelesaian akhir pembangunan. Sementara, 8 tower lainnya sudah topping offdan saat ini sedang dalam pengerjaan facade.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),9999.

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Bangkit ke US,17 per Barel

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

BI Proyeksi Inflasi Indonesia Maksimal 3,5 Persen di 2024******

Bank Indonesia memprediksi inflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023.
Bank Indonesia memprediksi inflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023. (Dokumentasi: BI/Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia memprediksiinflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023.

Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan prediksi itu didukung oleh sinergi erat antara pemerintah dengan bank sentral. Saat ini inflasi Indonesia tercatat di level 5,42 persen per November 2022 dibanding periode sama tahun lalu.

"Perkiraan ini didukung oleh adanya sinergi erat antara pemerintah dengan bank sentral," ujar Perry dalam Seminar Nasional Outlook Perekonomian Jakarta 2023, dikutip dari Antara, Rabu (14/12).

Hal tersebut menjadi kunci Indonesia selama ini bisa terhindar dari krisis, khususnya saat pandemi covid-19 melanda dan akan mendukung keberlanjutan proses pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Perry menambahkan pihaknya memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2023 akan cukup baik, sekitar 4,5 persen (yoy) sampai 5,3 persen (yoy) dan akan meningkat lebih tinggi menjadi 4,7 persen (yoy) sampai 5,5 persen (yoy) pada 2024.

"Selain ekspor, kenaikan konsumsi dan investasi akan menjadi daya dukung pemulihan ekonomi nasional, serta didukung oleh program hilirisasi, pembangunan infrastruktur, masuknya penanaman modal asing, dan berkembangnya pariwisata," ucap Perry Warjiyo.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:togel china

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
bikin blog dapat duit
koicuan
kijang777
situs slot yang sering kasih jackpot
ok bank pinjaman online
alternatif slot
kingslot777
prediksi togel yang akurat
situs slot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor jam 10 malam
Bab 2 pinjol yang diawasi oleh ojk
Bab 3 hondatoto
Bab 4 wilayah kredivo
Bab 5 voucher lazada pengguna baru
Bab 6 slot demo zeus gacor
Bab 7 pinjaman dana tunai
Bab 8 pola gacor olympus 2023
Bab 9 hajar 4d slot
Bab 10 situs slot paling gacor terbaru
Bab 11 gacor slot login
Bab 12 kacaslot
Bab 13 cara menang slot jin ji bao xi
Bab 14 manis77 slot
Bab 15 slot gacor online
Bab 16 link slot china
Bab 17 mio88
Bab 18 moba4d demo
Bab 19 play slot 123 login
Bab 20 link slot lama
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5710bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Dokter yang Dimanjakan Beracun

buku mimpi 2d pelarian
Tokopedia akan menaikkan biaya untuk layanan bagi penjual (merchant) e-commerce per kategori produk mulai 2 Januari 2023.
Tokopedia akan menaikkan biaya untuk layanan bagi penjual (merchant) e-commerce per kategori produk mulai 2 Januari 2023. (TOKOPEDIA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tokopedia akan menaikkan biaya layanan bagi penjual (merchante-commerceper kategori produk mulai 2 Januari 2023. Selain itu, Tokopedia juga akan memotong biaya layanan bebas ongkir (ongkos kirim) pada tanggal yang sama.

Mengutip laman seller.tokopedia.com, biaya layanan naik mulai dari 1 persen untuk regular merchant dan mulai dari 1,8 persen untuk power merchant.

"Perubahan ini berlaku untuk Seller Power Merchant PRO, Power Merchant, dan Regular Merchant. Terdapat perubahan kategori juga dan dibagi ke dalam 5 kategori grup dengan biaya layanan berbeda," tulis perusahaan dikutip Selasa (13/12).

Lihat Juga :
Online Shop Elevenia Resmi Tutup Per 1 Desember 2022

Aturan ini tidak berlaku bagi produk yang tidak menggunakan layanan bebas ongkir. Artinya, para penjual hanya dikenakan biaya layanan keanggotaan seller.

Berikut daftar kenaikan biaya layanan Tokopedia yang berlaku mulai 2 Januari 2023:

Lihat Juga :
Alasan JD.ID PHK 200 Karyawan

Kategori grup 1

Untuk kategori grup 1 biaya layanan per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 4,5 persen. Sedangkan, untuk Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 3,8 persen.

Kategori grup 1 ini mencakup buku, dapur, elektronik, fashion anak & bayi, fashion muslim, fashion pria, fashion wanita, handphone & tablet, ibu & bayi, kamera, kecantikan, mainan & hobi, makanan & minuman, office & stationery, olahraga, otomotif, perawatan tubuh, perlengkapan pesta & craft, pertukangan, produk lainnya, rumah tangga, tour & travel, dan wedding.

Kategori grup 2

Untuk kategori grup 2, biaya layanan per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 3,8 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 3 persen. Kategori ini meliputi dapur, elektronik, film & musik, gaming, ibu & bayi, kamera, kesehatan, komputer & laptop, mainan & hobi, makanan & minuman, office & stationery, otomotif, perawatan hewan, perlengkapan pesta & craft, dan pertukangan.

Lihat Juga :
Didik Rachbini Kritik Keras Jokowi soal Utang

Kategori grup 3

Biaya layanan kategori grup 3 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 3,1 persen. Sementara, Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 2,6 persen.

Kategori Grup 3 meliputi dapur, elektronik, fashion anak & bayi, fashion wanita, gaming, handphone & tablet, ibu & bayi, kamera, kecantikan, komputer & laptop, logam mulia, makanan & minuman, olahraga, otomotif, pertukangan, dan properti.

Kategori grup 4

Biaya layanan kategori grup 4 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 1,8 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 1,6 persen. Adapun kategori grup 4 meliputi handphone dan tablet.

Kategori grup 5

Biaya layanan kategori grup 5 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 2 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 1 persen. Kategori Grup 5 meliputi otomotif.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Penangkap Dewa Skyfall

wisma slot

Tianni Shenwu

slot168

Makanan Tiandao

aob889

Pengumuman terakhir China Entertainment

cara pinjaman kur bri online 2022

Cahaya Suci Wilayah Bintang

info link slot gacor