petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menunggak kredivo

tidak bayar tagihan kredivo 374Jutaan kata 467830Orang-orang telah membaca serialisasi

《menunggak kredivo》

Harga Emas Antam Turun Lagi ke Rp1,053 Juta per Gram Hari Ini******

Harga jual emas turun ke Rp1,053 juta per gram pada Kamis (15/6) pagi, sementara harga buyback juga turun menjadi Rp933 ribu per gram.
Harga jual emas turun ke Rp1,053 juta per gram pada Kamis (15/6) pagi, sementara harga buyback juga turun menjadi Rp933 ribu per gram. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,053 juta per gram pada Kamis (15/6) pagi. Harga emas terpantau turun Rp1.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp1.000 per gram dari Rp934 ribu per gram menjadi Rp933 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp576 ribu, 2 gram Rp2,04 juta, 3 gram Rp3,04 juta, 5 gram Rp5,03 juta, 10 gram Rp10,01 juta, 25 gram Rp24,91 juta, dan 50 gram Rp49,74 juta.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 1,08 persen menjadi US.947 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,40 persen ke US.934 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas internasional bakal turun akibat kenaikan imbal hasil pemerintah AS akibat pernyataan mengejutkan Ketua The Fed Jerome Powell bahwa akan ada kenaikan lanjutan suku bunga AS, meski saat ini ditahan.

"Harga emas diperkirakan akan turun tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.920 per troy ons dan resistance US.950 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

IHSG Diprediksi Menguat Berkat Faktor Teknikal******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi dibuka menguat pada perdagangan Jumat (16/6).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi dibuka menguat pada perdagangan Jumat (16/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi dibuka menguat pada perdagangan Jumat (16/6).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan melanjutkan penguatan pada penutupan hari sebelumnya karena berada di atas level support.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bullish," ujar Ivan dalam riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga melihat IHSG bakal menguat, tetapi terbatas. Hal ini dikarenakan hanya beberapa kinerja emiten pada kuartal I yang menunjukkan hasil baik.

"Akhir pekan pola gerak IHSG terlihat masih cenderung bergerak sidewaysdengan peluang tekanan minor yang masih terlihat cukup besar," jelasnya.

Hari ini, William memperkirakan IHSG bakal berada di rentang support6.636 dan resisten6.789. Beberapa saham yang direkomendasikan untuk dikoleksi adalah ITMG, TLKM, BBNI, UNVR, JSMR, SMGR, AALI, dan BMRI.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.713 pada Kamis (15/6). Indeks saham menguat 14 poin atau 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,02 miliar saham. Pada penutupan kali ini, 241 saham menguat, 281 saham terkoreksi, dan 217 saham lainnya stagnan.

Terpantau, tujuh dari 11 indeks sektoral menguat dipimpin sektor energi naik 0,75 persen. Sedangkan empat sektor melemah dipimpin oleh transportasi yang minus 1,72 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin BNB******

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Rabu (14/6). Penguatan terbesar dialami BNB.
Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Rabu (14/6). Penguatan terbesar dialami BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Rabu (14/6). Penguatan terbesar dialami BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US1,11 per koin atau naik 8 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, BNB masih merah 10,01 persen.

Penguatan juga terjadi pada Tron sebesar 0,66 persen ke USCerita Bahlil soal Gaji Menteri Rp19 Juta******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menteri hanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menteri hanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan gaji menterihanya Rp19 juta per bulan dan dana operasionalnya Rp100 juta lebih. 

Karena itu, ia menyarankan para mahasiswa agar menjadi pengusaha saja.

"Teman-teman semua, yang kuliah, saya menyarankan kalian menjadi pengusaha. Saya sudah rasa, gaji menteri kalian tahu berapa? Menteri ini cuma gaya aja, gaji menteri itu cuma Rp19 juta," ujar Bahlil dalam acara Research & Innovation Expo 2023, dikutip Detik, Kamis (15/6).

Bahlil lantas membagikan pengalamannya. Ia pernah menjadi karyawan dan hingga direktur di sebuah perusahaan pada usia 26-27 tahun dengan gaji Rp60 juta.

Namun, ia memilih mundur dan membangun bisnis sendiri. Setelah itu, Bahlil terjun ke dunia politik, menjadi ketua HIPMI hingga akhirnya menjadi menteri yang membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dari sederet pengalaman tersebut, Bahlil mengaku menjadi pengusaha merupakan pekerjaan paling mulia. Kemudian, gajinya pun tidak terbatas.

"Menurut saya, inisharingpengalaman, menjadi pengusaha itulah pekerjaan paling mulia, independen, gajinya tidak terbatas. Bosnya sendiri, mau bangun tidur jam berapa, mau tidur jam berapa, mau kemana, tidak ada yang atur," katanya.

"Jadi menteri tidur aja diatur, mau kemana-mana tidak bisa. Kalau kita ke mal, menteri ke mal, dibilang menteri enggak ada kerjaan, bayangin," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),07237 per keping dalam sehari. Namun, harganya jatuh 7,97 persen dalam sepekan.

Sementara itu, pelemahan harga terjadi pada Bitcoin. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot 0,09 persen ke US.990,3 per koin. XRP juga loyo 2,1 persen ke USKripto Papan Atas Bangkit Dipimpin Cardano******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit alias reboundpada perdagangan Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Cardano dibanderol USKereta Cepat Jakarta******

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam. ( AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China(KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam. 

Klaim didasarkan pada hasil uji coba yang dilakukan dengan menggunakan CIT atau kereta inspeksi yang dilakukan akhir pekan ini. 

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan uji coba diikuti oleh Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenkomarves Septian Hario Seto, Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal, Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo beserta jajaran terkait lainnya.

"Pengujian hari ini berjalan sangat lancar meskipun cuaca sedang hujan deras di sepanjang jalur KCJB. Pada pengetesan hari ini, Kereta Inspeksi KCJB mampu menembus kecepatan hingga 300 km per jam dengan sangat stabil. Secara bertahap puncak kecepatan tersebut akan terus kami tambah," ujar Emir dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada Jumat (16/6).

Ia mengatakan keberhasilan pengujian mencapai 300 km per jam dengan aman dan lancar ini merupakan suatu progres yang baik dalam tahapan persiapan pengoperasian KCJB.

Pengujian katanya, akan terus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan bertahap sehingga bisa dicapai puncak kecepatan operasionalnya di 350 km per jam.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),278 per koin setelah melesat 4 persen. Namun dalam tren sepekan, harganya jatuh 20 persen.

Selanjutnya, Bitcoin naik 1,6 persen ke harga US.077 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua pun terangkat 1,7 persen ke US.751 per koin.

Dogecoin terbang 2,4 persen ke harga USAlasan Luhut Pilih Mandor Asing di IKN******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka.

Apalagi, Indonesia memang belum sepenuhnya bisa menangani proyek pembangunan hijau seperti konsep yang diatur di IKN.

"Kita kadang-kadang ini munafik. Saya bilang pengawasan pembangunan ibu kota baru kita hire (pekerjakan) aja orang-orang bule, marah, masa kita enggak bisa? Emang enggak bisa," kata Luhut dikutip dari detikfinance, Selasa (13/6).

Sebelumnya, Luhut mengungkapkan telah meminta persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan istana negara di IKN diawasi oleh mandor asing.

Lihat Juga :
Luhut Respons Kritik IKN Diawasi Mandor Asing: Kita Ini Kadang Munafik

Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan untuk memastikan kualitas Istana Negara di IKN betul-betul terbaik. Sebab, ia menilai kualitas tempat tinggal presiden menentukan citra Indonesia.

"Oleh karena itu, saya lapor ke presiden, pengawas terpaksa dengan segala hormat pake bule untuk kualitas. Jangan sampai istana presiden itu jadi, tapi tidak bagus," ujarnya dalam Rapat Badan Anggaran, Jumat (9/6).

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt),0619 per keping. TRON menguat 3 persen ke harga USImpor Buah Segar Melonjak******
BPS mencatat impor buah segar melonjak, terutama; leci, kiwi dan anggur pada Mei 2023. Lonjakan ini sempat dikeluhkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.
BPS mencatat impor buah segar melonjak, terutama; leci, kiwi dan anggur pada Mei 2023. Lonjakan ini sempat dikeluhkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat imporbuah segar melonjak, terutama; leci, kiwi dan anggur pada Mei 2023. Lonjakan ini sebelumnya memang sempat dikeluhkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

"Terkait impor buah pada Mei 2023 dibandingkan bulan sebelumnya memang ada peningkatan, utamanya yang segar," ujar Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik Moh.Edy Mahmud dalam konferensi pers, Kamis (15/6).

Berdasarkan data BPS, impor buah leci segar sebesar US,26 juta pada Mei 2023. Kemudian ada buah itu kiwi segar sebesar US,80 juta dan grape atau anggur segar sebesar US,38 miliar.

Sebelumnya, Mendag mendadak mencak-mencak dan mengatakan Indonesia saat ini sudah ketagihan impor, salah satunya buah-buahan. Pasalnya, pada saat dirinya masih menjabat sebagai anggota DPR RI tahun 2004 silam, saat itu impor buah hanya sebanyak 50 ribu ton, berbeda dengan saat ini yang sudah mencapai 1 juta ton.

"Saya dulu jadi anggota DPR tahun 2004, kita itu impor buah cuma 50 ribu ton, sekarang mau 1 juta ton, mau diterusin?," ungkap Zulhas dikutip dariCNBCIndonesia,Jumat (9/6).

Terkait ini, Zulhas mengaku sudah menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar kinerja impor bisa ditata kembali agar tak lagi ketergantungan.

"Jangan tergantung impor semua, kalau tergantung impor semua terus gimana kita? Katanya kita mau berdaulat, mau jadi negara maju 2045. Kalau cuman buah lengkeng keriput kering, jeruk kering yang sudah keriput itu, terus apel yang sudah dilapisi lilin saja kita mesti lomba-lomba mengimpor ngapain?," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),071 per keping.

Sementara itu, Solana bersinar ke harga US,3 per koin imbas penguatan 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),5151 per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,06 triliun secara global. Angka itu naik 0,22 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)




bab terbaru:king 555 slot

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
sgp slot link alternatif
garudahoki
pinjol pohon duit
kinghoki4d
slot terpercaya terbaru
situs slot mudah
tesla338
trik main slot biar gacor
erek erek mancing ikan
Daftar isi semua bab
Bab 1 hadiah138
Bab 2 cosmictoto
Bab 3 slot mantap
Bab 4 cara pinjam home credit
Bab 5 togel 71
Bab 6 miyaqq
Bab 7 florida paito
Bab 8 erek erek barongsai
Bab 9 kingdom357
Bab 10 cara pinjam di home credit
Bab 11 gboslot
Bab 12 pion303
Bab 13 kredit di kredivo pakai dp atau tidak
Bab 14 senin 4d slot
Bab 15 sarang777 slot
Bab 16 agen126
Bab 17 pinjol terbaik tenor panjang
Bab 18 rtp pola gacor 168
Bab 19 boneka88
Bab 20 pinjol syariah cepat cair
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4496bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Dasar perapian

slot indigo
KAI memperbolehkan penumpang KRL tidak menggunakan masker mulai 12 Juni 2023, asal dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid.
KAI memperbolehkan penumpang KRL tidak menggunakan masker mulai 12 Juni 2023, asal dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKAICommuter memperbolehkan penumpang Commuterline (KRL) tidak menggunakan maskersaat memakai layanan mulai 12 Juni 2023. Namun, hal itu berlaku apabila dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid-19.

Keputusan ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 17 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang Dengan Transportasi Kereta Api Pada Masa Transisi Endemi Covid-19.

Kendati demikian, untuk kesehatan bersama KAI Commuter tetap mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap memakai masker dengan baik dan benar selama perjalanan maupun di area stasiun agar terhindar dari penyebaran virus-virus penyakit lainnya. Terlebih bila pengguna dalam keadaan tidak sehat atau berisiko covid-19 seperti sedang batuk dan flu.

"Pembersihan juga dilakukan oleh petugas on trip cleaning serviceselama di dalam perjalanan kereta. Hal tersebut kami lakukan sebagai upaya untuk mewujudkan perjalanan commuterline yang sehat, aman dan nyaman," imbuhnya.

Selain itu, KAI Commuter juga tetap mengajak kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Di antaranya dengan tetap membawa hand sanitizeratau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara berkala.

"KAI Commuter juga mengharapkan kerjasama seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat di perjalanan maupun di area stasiun. Diharapkan dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan prilaku hidup sehat, kita bisa menciptakan transportasi yang sehat, aman dan nyaman serta terus bisa terus bergerak produktif." tutup Anne.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Semangat bela diri saya adalah Pangu

link slot 4d gacor

Bayangan Konoha

joni 88 slot

Pangeran yang rendah hati memanjakan selirnya

main slot online terpercaya

Ada cara yang tepat untuk mengejar suami Anda

jam gacor main slot zeus