petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jagoanspin

bet slot login 189Jutaan kata 97020Orang-orang telah membaca serialisasi

《jagoanspin》

Tol Pasuruan******

PT Waskita Toll Road masih menggratiskan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023.
Ilustrasi. PT Waskita Toll Road masih menggratiskan jalan tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Toll Road melalui anak usahanya, PT Transjawa Paspro Jalan Tol (TPJT), masih menggratiskan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023.

Seksi Probolinggo Timur-Gending dengan panjang 8,57 km telah beroperasi fungsional sejak 17 Agustus 2023.

Pengoperasian fungsional ini dilakukan sebagai bagian dari sosialisasi awal sebelum pengoperasian penuh atau berbayar pada seksi Probolinggo Timur - Gending dalam waktu dekat.

Hingga 3 September 2023, tercatat peningkatan Lalu Lintas Harian Rata-rata (LHR) sebesar 14 persen. Peningkatan LHR ini diperkirakan akan terus meningkat meskipun ruas ini telah resmi beroperasi secara penuh atau berbayar.

Direktur Utama WTR Daniel F. Liman menyatakan bahwa peningkatan LHR Paspro menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap seksi Probolinggo Timur-Gending yang telah lama dinantikan sejak pembangunannya.

"Ini juga menjadi harapan bagi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kami melalui jalan tol Paspro dalam mempercepat konektivitas antar kota," ujar Daniel.

Lihat Juga :
ANALISISMenakar Magnet Investasi di IKN Usai Aguan Cs Merapat

Ruas Tol Paspro, sebagai bagian dari Tol Transjawa, menciptakan konektivitas bagi masyarakat Jawa Timur, terutama di sekitar Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo.

Tol Paspro menghemat waktu perjalanan dari Pasuruan ke Probolinggo yang sebelumnya memerlukan waktu 2 jam, kini hanya 45 menit.

Dengan akses yang lebih mudah antar daerah, jalan tol Paspro dapat meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, termasuk sektor pariwisata, seperti Kawasan Strategis Wisata Nasional Bromo - Tengger - Semeru.

Selain Jalan Tol Paspro, Jalan Tol Bocimi juga masih menerapkan tarif gratis pada Seksi Cigombong - Cibadak.



Seksi ini telah beroperasi tanpa tarif sejak 6 Agustus 2023. Antusiasme masyarakat terhadap Jalan Tol Bocimi juga meningkat, dengan peningkatan LHR yang signifikan hingga 39 persen hingga 3 September 2023 sejak pengoperasian seksi Cigombong - Cibadak.

Lokasi strategis Jalan Tol Bocimi di Jawa Barat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, mempersingkat waktu perjalanan dari Jakarta ke Sukabumi dan sebaliknya dari lebih dari 5 jam menjadi 2,5 jam perjalanan. Efisiensi waktu yang tinggi diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dari berbagai sektor.

"WTR mengapresiasi antusiasme masyarakat atas hadirnya Tol Paspro dan Tol Bocimi. Kami berharap kedua jalan tol ini dapat berkontribusi pada peningkatan perekonomian di provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat melalui kemudahan konektivitas yang mempercepat mobilitas masyarakat dan pelaku usaha di kedua provinsi tersebut," tutup Daniel.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

RI Buka Kembali Kran Impor Sapi Australia usai Kasus Virus LSD******

Impor sapi bakalan asal Australia kembali dibuka pascatemuan virus Lumpy Skin Disease (LSD).
Ilustrasi. Kementan kembali membuka impor sapi Australia. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Medan, CNN Indonesia--

Pemerintah membuka kembali impor sapi bakalanasal Australia pascatemuan virus Lumpy Skin Disease (LSD).

Penyakit ini ditularkan melalui serangga dan sangat menular pada sapi dan kerbau, tapi tidak menimbulkan risiko bagi manusia atau non-zoonosis.

"Jadi pada Jumat 8 September 2023, sapi impor asal tujuh fasilitas peternakan di Australia yang telah ditangguhkan, kita buka kembali," kata Kepala Badan Karantina Pertanian (Barantan) Kementerian Pertanian Bambang, dalam konferensi pers daring, Sabtu (9/9).

Bambang mengatakan kebijakan ini diambil sebagai tindak lanjut rapat teknis dengan Pemerintah Australia yang telah berlangsung selama dua hari yakni pada 7 dan 8 September 2023 di Jakarta.

"Jadi sebelumnya yang ditutup ini cuma tujuh dari 60 fasilitas peternakan sapi Australia. Karena tujuh fasilitas ini ditemukan kasus, tapi tujuh fasilitas itu meliputi 70 persen sapi yang diimpor atau peternakan besar. Sedangkan yang peternakan kecil tetap rutin mengekspor ke Indonesia," ujarnya.

Pemerintah Indonesia sebelumnya menangguhkan impor sapi asal 7 dari 60 fasilitas peternakan di Australia akibat terdeteksi secara klinis LSD atau penyakit kulit berbenjol pada hewan sapi.

Lihat Juga :
Ikuti Indonesia, Malaysia Tangguhkan Impor Sapi Australia Imbas LSD

Terhadap hewan sapi impor yang terdeteksi penyakit ini, pemerintah melakukan pemotongan bersyarat di bawah pengawasan dokter hewan karantina.

Bambang menyebutkan Department of Agriculture, Fisheries and Forestry (DAFF) yang merupakan perwakilan dari Pemerintah Australia telah memutuskan reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama untuk LSD, akan dijadikan sebagai landasan bagi kelanjutan perdagangan sapi yang saling menguntungkan.

"Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak telah menetapkan langkah-langkah untuk melakukan reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama dalam LSD," pungkasnya.

Adapun langkah reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama dalam LSD tersebut antara lain Australia akan melakukan deteksi dini LSD di seluruh fasilitas peternakan dan memenuhi semua persyaratan protokol kesehatan hewan dari negara pengimpor.

"Australia akan memastikan kondisi kesehatan sapi sebelum diekspor ke Indonesia. Indonesia dan Australia, dalam waktu 3 bulan, akan meninjau ulang health requirement," urainya.

Bambang menambahkan Australia akan memberikan laporan berkala kepada Indonesia mengenai hasil pengawasan yang ditargetkan sebagai bagian dari program Pengawasan LSD nasional Australia.

"Tak hanya itu, Australia menyetujui untuk berbagi informasi dengan Indonesia terkait perlakuan biosekuriti pada kapal untuk ekspor ternak," jelasnya.

Bambang mengatakan Indonesia akan menerapkan sistem prior notice Barantan untuk impor hewan hidup, dimana eksportir memberikan informasi setiap pengapalan atau shipment-nya.

Lihat Juga :
Luhut Sebut Indonesia Bakal Impor Sapi Brasil, Harga Daging Bisa Turun

"Australia akan menyampaikan proposal program investigasi bersama terhadap tujuh fasilitas peternakan (premises) yang ditangguhkan," urainya.

Kemudian, Australia secara rutin melakukan pengawasan penyakit hewan untuk memberi jaminan terhadap status kesehatan hewannya dan melaporkan kepada Organisasi Kesehatan Hewan Dunia serta Pemerintah Indonesia, dan mempublikasikan laporan hasil pengawasan per triwulan.

"Lalu Indonesia akan segera mencabut penangguhan tujuh premises, setelah penandatanganan perjanjian dan Indonesia akan memberikan informasi kepada Australia apabila ada hewan yang dikirim dari Australia positif LSD serta apabila ada ketidak patuhan lainnya terhadap protokol hewan hidup," paparnya.

"Barantan memastikan komoditas pertanian yang dilalulintaskan, termasuk impor telah sesuai dengan protokol dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Komoditas yang masuk harus dipastikan sehat, aman dan bebas dari hama penyakit," kata dia.

Sementara itu, Kepala Pusat Karantina Hewan dan Keamanan Hayati Hewani, Wisnu Wasisa Putra menyampaikan bahwa ke depan akan dijajaki kerjasama terkait peningkatan kapasitas dan kerjasama laboratorium.

[Gambas:Video CNN]

(fnr/arh)

Cara Cek Bansos Beras 10 Kg yang Mulai Dibagikan Jokowi Hari Ini******

Presiden Jokowi bakal mulai menyalurkan bansos beras mulai Senin (11/9) ke 21 juta keluarga penerima manfaat. Begini cara mengecek dapat atau tidaknya bansos.
Presiden Jokowi bakal mulai menyalurkan bansos beras mulai Senin (11/9) ke 21 juta keluarga penerima manfaat. Begini cara mengecek dapat atau tidaknya bansos. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Jokowi bakal mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berasmulai Senin (11/9).

Bansos akan disalurkan untuk periode September hingga November tahun ini. Kepala Badan Pangan Nasional AriefPrasetyo Adi mengatakan bansos beras diberikan untuk 21,35 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dengan total anggaran Rp8 triliun.

Setiap KPM masing-masing akan mendapatkan 10 kg beras per bulan atau 30 kg beras selama tiga bulan. Jokowi menyebut kebijakan itu ditempuh dengan pertimbangan untuk meredam inflasi. Pasalnya beras adalah komoditas utama pendorong inflasi.

Meski akan membagikan beras gratis, Jokowi meminta para menteri dan kepala daerah yang tergabung dalam Tim Pengendalian Inflasi (TPI), baik di pusat dan daerah, tetap rajin memantau harga beras di lapangan.

"Ini semi operasi pasar, sehingga setiap bulan keluar 210 ribu ton, selama 3 bulan akan terus kita berikan bantuan pangan lewat beras kepada 21,3 juta KPM," tutur Jokowi dalam pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi 2023 di Istana Negara, Kamis (31/8).

Sebelum mulai disalurkan pada hari ini, ada baiknya masyarakat mengeceknya dulu apakah mereka masuk dalam daftar penerima bantuan tersebut atau tidak.

Adapun cara cek penerima bansos beras bisa melalui situs Kementerian Sosial dengan cara berikut:

1. Buka laman website cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukkan wilayah penerima manfaat berupa; provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

3. Masukkan nama penerima manfaat harus sesuai dengan data yang tertera di e-KTP atau Dukcapil

4. Ketik huruf kode chapta

5. Kik 'Cari Data'

6. Sistem Cek Bansos Kemensos akan mencari Nama Penerima Manfaat jika data tersebut terdaftar sebagai penerima bansos.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:joker4d

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
mantap slot login
slot gacor gratis
togel 45 hari ini singapore
hp138
web paling gacor
simpan pinjam online
playerslot88
77gacor
lisensi slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 arti limit kredit di akulaku
Bab 2 pragmatic new slot
Bab 3 gas slot login
Bab 4 situs terbaru paling gacor
Bab 5 bwo99
Bab 6 dewapetir88
Bab 7 demo slot gmwin
Bab 8 danatogel
Bab 9 cara kredit di shopee tanpa kartu kredit
Bab 10 trik pola zeus
Bab 11 mudah gacor
Bab 12 zeus pola maxwin olympus
Bab 13 bonus new member 300 di awal
Bab 14 maret gacor
Bab 15 slot gacor sore ini
Bab 16 situs slot wd
Bab 17 asli gacor slot
Bab 18 daftar pinjol legal ojk 2022
Bab 19 airbet168
Bab 20 fun 4d slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5981bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Barisan Bintang Penyihir

ganti alamat kredivo
Selain banyak diskon di Transmart, pelanggan bisa bayar belakangan dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.
Selain banyak diskon di Transmart, pelanggan bisa bayar belakangan dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ibu-ibu jangan bingung lagi mikirin belanjaan buat kebutuhan rumah tangga. Asalkan belanjanya di Transmart sudah pasti dijamin hemat.

Apalagi besok ada Transmart Full Day Sale spesial September Ceria, semua aneka produk di Transmart didiskon sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Transmart Beri Diskon Sepeda Listrik Rp1 Jutaan di Full Day Sale Besok

Misalnya nih ya, mangga harus manis dari harga normal Rp2.050 per gram jadi Rp1.640 per 100 gram menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah khusus wilayah Jabodetabek.

Terus ada lagi, Kecap Manis ABC 685 gram dari harga normal Rp23.900 per pch jadi Rp16.960 per pch menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah dan masih banyak lagi produk yang didiskon.

Selain aneka produk kebutuhan rumah tangga, diskon juga berlaku untuk elektronik seperti AC. AC Split 1 PK berbagai merek, bisa didapatkan dengan harga diskon Rp3.066.400 dari harga normal semula Rp4.199.000. Dengan begitu, kamu hemat hingga Rp1.132.600.

Kapan lagi kan bisa belanja dapat diskon, plus bayarnya nanti pas gajian kalau bukan di Transmart Full Day Sale yang berlangsung satu hari aja, pada Selasa (12/9) mulai toko buka sampai pukul 22.00 di seluruh gerai se-Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, kamu juga tetap bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Buat yang belum punya kartu kredit bisa langsung mengajukan proses pembukaan kartu di kantor cabang Bank Mega atau Mega Syariah terdekat.

Bisa juga datang ke unit pembukaan instan yang ada di gerai Transmart setempat supaya kartu kreditnya bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan panjang umur

link terbaru slot
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Selasa (12/9). Gelaran bertajuk September Ceria ini kasih banyak diskon hingga 50%+20%!
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Selasa (12/9). Gelaran bertajuk September Ceria ini kasih banyak diskon hingga 50%+20%! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Selasa (12/9). Di gelaran bertajuk September Ceria ini banyak produk yang didiskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen.

Gebyar diskon ini berlangsung dari jam buka hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Lihat Juga :
Mangga Harum Manis di Transmart Mulai Seribuan Aja Per 100 Gram

Caranya juga gampang, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Spesial September Ceria.

Bagi pelanggan yang belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Jangan lupa siapkan daftar belanjaan dan kunjungi Transmart terdekat besok, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem saya lemah. Jangan bawa saya turun gunung.

angka jitu mimpi basah keluar sperma
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (12/9) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (12/9) ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (12/9) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks berada dalam reboundminor.

"Dan berpeluang untuk menguat menuju zona resisten 6.975-6.995," imbuh Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat terbatas hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham terlihat masih berpotensi untuk mengalami teknikal reboundsetelah tertekan beberapa waktu sebelumnya.

Namun, penguatan signifikan akan tampak apabila IHSG mampu ditutup di atas resisten level terdekatnya.

"Minimnya sentimen membuat pergerakan IHSG hingga saat ini masih cenderung bergerak sideways. Hari ini IHSG berpotensi bergerak dalam rentang terbatas," ucap William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.889 dan resistance7.023 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, BBNI, BBRI, SMGR, JSMR, CTRA, AKRA, dan KLBF.

IHSG ditutup menguat 38,61 poin atau 0,56 persen ke level 6.963 pada perdagangan Senin (11/9) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,08 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,72 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Siapa saya

slot gacor
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.995 pada Rabu (6/9) sore. Indeks saham menguat 4,24 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.995 pada Rabu (6/9) sore. Indeks saham menguat 4,24 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.995 pada Rabu (6/9) sore. Indeks saham menguat 4,24 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,92 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,71 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 240 saham menguat, 278 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,62 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,07 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,73 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak melemah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,79 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,32 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,8 persen.

Menyusul Eropa, bursa Amerika juga ramai-ramai ambruk. Indeks S&P 500 melemah 0,42 persen, indeks NYSE Composite minus 0,93 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,08 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

maniak kecepatan

andalan sejahtera pinjol
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (7/9) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (7/9) ini. (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (7/9) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi bullish.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bullish," imbuh Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat terbatas hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham saat ini terlihat masih betah berada dalam area konsolidasi wajar.

Namun, pola pergerakan IHSG pada hari ini akan diwarnai oleh rilis data perekonomian cadangan devisa yang disinyalir masih akan berada dalam kondisi stabil.

"Hal ini diharapkan akan turut memberikan sentimen positif terhadap pergerakan IHSG dalam beberapa waktu mendatang, hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas," ucap William.



Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.888 dan resistance 7.082 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, TLKM, ITMG, BBNI, TBIG, UNVR, AKRA, dan WIKA.

IHSG ditutup menguat 4,24 poin atau 0,06 persen ke level 6.995 pada perdagangan Rabu (6/9) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,92 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,71 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Roh Kudus kelas satu

cara pinjam uang di octo mobile
Goodyear Tire & Rubber (GT.O) akan mem-PHK 1.200 karyawan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika demi menghemat biaya operasional.
Goodyear Tire & Rubber (GT.O) akan mem-PHK 1.200 karyawan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika demi menghemat biaya operasional. (Arsip Goodyear).
Jakarta, CNN Indonesia--

GoodyearTire & Rubber (GT.O) akan mem-PHK1.200 karyawandi Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Keputusan tersebut diambil setelah pihak investor Elliott Investment Management pada Mei lalu mengkritik Goodyear karena salah urus dan tertinggal dari pesaingnya Michelin dan Bridgestone (5108.T).

Mengutip Reuters, Goodyear percaya diri restrukturisasi ini akan menghasilkan penghematan signifikan dari 2024 hingga 2025. Apalagi langkah itu dilakukan ketika perusahaan berupaya merampingkan bisnis dan memperbaiki struktur biayanya.

Goodyear berharap investor tahu mengenai langkah ini dan rencana yang lebih luas pada kuartal keempat.

Goodyear mengalami kerugian sebesar 73 sen per saham pada kuartal kedua. Hal itu berbanding terbalik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang justru laba sebesar 58 sen per saham.

Kinerja itu memantik kritik dari Elliott Investment Management. Selain mengkritik, Elliott yang memegang 10 saham di perusahaan ban tersebut juga telah mendorong Goodyear untuk melakukan peninjauan operasional dan penjualan tokonya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)