petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game server thailand

luxuri12 157Jutaan kata 415236Orang-orang telah membaca serialisasi

《game server thailand》

Belanja Baju di Transmart Full Day Sale Banyak Diskonnya******

Transmart Full Day kembali digelar seharian pada Selasa (8/8). Nikmati produk fesyen dengan diskon dan harga spesial!
Ilustrasi. Belanja baju di Transmart Full Day Sale banyak diskonnya (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day kembali digelar hari Selasa (8/8) di seluruh gerai Transmart Indonesia, mulai dari toko buka sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Pesta diskon gede-gedean ini berlangsung selama satu hari dengan potongan harga spesial sebesar 50 persen plus 20 persen.

Lihat Juga :
Wow Transmart Full Day Sale Datang Lagi Besok, Diskon 50% + 20%!

T-shirt dari produk Arizona, Red Point, dan Capetown juga menawarkan harga spesial mulai dari Rp75.000. Tidak hanya men apparel, ada juga produk dari Kids Icon yang diskon 50 persen.

Selainfashion item,diskon juga dapat dinikmati untuk berbagai aneka produk sehari-hari seperti bahan pokok, kosmetik, elektronik, furnitur, sepeda listrik dan masih banyak lagi.

Selain diskon 50 persen, setiap pelanggan berkesempatan mendapat diskon tambahan senilai 20 persen.

Syaratnya gampang, Anda hanya perlu belanja dan bayar menggunakan Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Mega Syariah sudah otomatis langsung bisa klaim diskon 20 persen.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya mudah banget. Cukup downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Sementara untuk pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat di kota Anda dan nikmati berbagai diskonnya hanya di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Melihat Impor Batu Bara Eropa saat Menolak CPO karena Isu Lingkungan******

Uni Eropa menjadi salah satu dari lima importir batu bara terbesar di dunia setelah China, India, Jepang dan Korea Selatan.
Uni Eropa menjadi salah satu dari lima importir batu bara terbesar di dunia setelah China, India, Jepang dan Korea Selatan. (iStock/small smiles)
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropa menjadi salah satu dari lima importir batu bara terbesar di dunia setelah China, India, Jepang dan Korea Selatan. 

Data Banchero Costa yang dikutip dari hellenicshippingnews menyatakan sepanjang 2022, impor batu bara Eropa naik hampir 33,8 persen (yoy) menjadi 116,5 juta ton dari sebelumnya 87,1 juta ton pada 2021. Data tersebut juga melaporkan Eropa menyumbang 9,8 persen dari pengiriman batu bara lintas laut global. 

Pada kuartal I/2023 ini impor batu bara UE meningkat 15,1 persen (yoy) menjadi 28,4 juta ton. Realisasi ini tertinggi sejak kuartal I/2019 sebesar 30,3 juta ton.

Sejak 2022, pemasok batu bara terbesar ke EU adalah AS dengan porsi 20,5 persen dari seluruh impor Eropa. Permintaan batu bara ke AS naik 83 persen menjadi 23,9 juta ton (yoy).

Pemasok terbesar kedua adalah Australia dengan porsi 19,7 persen. Permintaan batu bara Eropa ke Negeri Kanguru tersebut naik 42,3 persen menjadi 20,9 juta ton (yoy).

Pemasok keempat adalah Kolombia dengan pangsa 14,3 persen. Sepanjang tahun lalu, permintaan batu bara Eropa ke Kolombia naik 88,7 persen menjadi 16,7 juta ton (yoy).

Lihat Juga :
Keterisian Gedung Perkantoran di Jakarta Terus Turun Sejak Covid

Negara pemasok kelima adalah Afrika Selatan dengan porsi 12,1 persen. Pada 2022, impor batu bara Eropa ke Afsel melonjak 593,5 persen menjadi 14,1 juta ton dari sebelumnya di 2021 hanya 2 juta ton.

Selain lima negara pemasok terbesar tersebut, ekspor batu bara Indonesia ke Eropa juga melonjak 705,4 persen menjadi 5,2 juta ton (yoy) sepanjang 2022.

Eropa memang mempercepat impor batu bara sejak tahun lalu merespons kebijakan pengurangan pasokan gas dari Rusia. Padahal sebelumnya, negara tersebut berencana untuk mulai mengurangi konsumsi batu bara dan beralih ke energi hijau.

Pengurangan konsumsi batu bara tersebut tercermin dari data impor yang turun dalam beberapa tahun lalu. Pada 2018, impor batu bara Eropa turun sebesar 7,6 persen.

Lalu, pada 2019 penurunan impornya lebih tinggi lagi menjadi 18,3 persen (yoy) dan pada 2020 turun lebih tajam sebesar 32,9 persen (yoy).

Namun, munculnya perang Rusia-Ukraina membuat kebijakan sebaliknya harus diambil. Sebab, negara dengan empat musim tersebut membutuhkan batu bara saat kondisi dingin di tengah berkurangnya pasokan gas dari Rusia.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Mengintip Gaji Pejabat PNS yang Disebut Timpang dengan Direksi******

Kemenpan-RB menilai gaji pegawai negeri sipil (PNS) eselon I jauh lebih rendah dibanding dengan direksi perusahaan. Padahal, beban kerja yang diampu sama.
Kemenpan-RB menilai gaji pegawai negeri sipil (PNS) eselon I jauh lebih rendah dibanding dengan direksi perusahaan. Padahal, beban kerja yang diampu sama. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menilai gaji eselon I pegawai negeri sipil (PNS) jauh lebih rendah dibanding dengan direksi perusahaan. Padahal, beban kerja yang diampu sama.

Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan, dan Pengadaan SDM Aparatur KemenPAN-RB Aba Subagja mengungkapkan ketimpangan tersebut menjadi salah satu alasan mengapa revisi UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN harus dilakukan.

"Fasilitas belum dapat secara penuh sebagai ASN, berapa gaji seorang deputi, dirjen, dibandingkan dengan direksi. Padahal punya beban yang sama. Ini penting (jadi substansi pembahasan revisi UU ASN)," ujarnya dalam webinar DPR RI, Selasa (1/8).

"Sistem penggajian kita juga belum padahal itu harapan paling besar. Jadi ada yang mata air dan ada yang air mata, jadi belum semua merata," jelasnya.

Berikut perbandingan gaji PNS eselon I dan direksi perusahaan:

Gaji PNS Eselon I

Eselon I merupakan jabatan struktural atau eselon tingkat tertinggi. Jenjang pangkat eselon I ada 2 yaitu eselon IA dan eselon IB dengan yang golongan tertinggi IV/e dan golongan terendah IV/d.

Adapun contoh jabatan eselon I seperti ketua, sekretaris jenderal, inspektur jenderal, direktur jenderal.

Lihat Juga :
Daftar Sanksi Bagi Penumpang Kereta Kebablasan, Berlaku Kamis Besok

Untuk besaran gaji pokok, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2019 tentang Gaji Pegawai Negeri Sipil mengatur besaran gaji eselon I atau golongan IV/e adalah Rp3.593.100 sampai dengan Rp5.901.200. Sementara, untuk pejabat eselon I golongan IV/d adalah sebesar Rp3.447.200 sampai dengan Rp5.661.700.

PNS eselon I ini juga tak hanya mendapat gaji pokok, mereka juga dapat tunjangan kinerja dan tunjangan melekat. Berikut rinciannya:

1. Tunjangan Kinerja

Tunjangan kinerja PNS ditentukan oleh Peraturan Presiden (Perpres) nomor 37 tahun 2015. Tunjangan terendahnya ditetapkan sebesar Rp5.361.800 untuk level jabatan pelaksana dan tertinggi sebesar Rp117.375.000, untuk level jabatan tertinggi seperti eselon I atau Direktur Jenderal Pajak.

2. Tunjangan Suami/Istri

Dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 7 Tahun 1977 diatur bahwa PNS yang memiliki istri/suami berhak menerima tunjangan istri/suami sebesar 5 persen dari gaji pokoknya.

Lihat Juga :
Menaker Respons Usul UMP Naik 15 Persen Tahun Depan

3. Tunjangan Anak

Dalam PP Nomor 7 Tahun 1977, besaran tunjangan anak ditetapkan 2 persen dari gaji pokok untuk setiap anak, dengan batasan hanya berlaku untuk tiga orang anak

4. Tunjangan Makan

Besaran tunjangan makan diatur dalam PMK Nomor 32/PMK.02/2018 tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2019 yang diterbitkan Menteri Keuangan pada tanggal 29 Maret 2018.

Dalam beleid itu diatur PNS golongan Golongan IV atau Eselon I dapat Rp41 ribu per hari.

5. Tunjangan Jabatan

Berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 26 Tahun 2007 tentang Tunjangan Jabatan Struktural, besarannya Rp5,5 juta untuk eselon IA.

6. Tunjangan Umum

Berdasarkan Perpres Nomor 12 Tahun 2006 tentang Tunjangan Umum Bagi Pegawai Negeri Sipil, besarannya yang diterima PNS Golongan IV sebesar Rp190 ribu.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Mendag Era SBY Godok Pendanaan Global hingga Harga Karbon

Gaji Direksi Perusahaan

Gaji direksi sebenarnya berbeda-beda, tergantung perusahaan. Sebagai gambaran, coba lihat gaji direksi di perusahaan milik negara alias BUMN PT Pertamina (Persero).

Gaji perusahaan pelat merah ditetapkan dengan menggunakan pedoman internal yang ditetapkan oleh menteri BUMN.

Hal itu sesuai Peraturan Menteri BUMN PER-12/MBU/11/2020 tentang Perubahan Kelima Atas Peraturan Menteri BUMN Negara Nomor PER-04/MBU/2014 tentang Pedoman Penetapan Penghasilan Direksi, Dewan Komisaris, dan Dewan Pengawas BUMN.

Dalam aturan yang sama, gaji direksi lain ditetapkan dengan komposisi faktor jabatan. Rinciannya, wakil direktur utama 95 persen dari gaji direktur utama dan anggota direksi lain 85 persen dari gaji direktur utama.

RUPS/menteri dapat menetapkan besaran faktor jabatan yang berbeda dengan ketentuan tersebut apabila dipandang lebih dapat merefleksikan kepantasan dan kewajaran dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota direksi serta kemampuan perusahaan.

Selain gaji, direktur utama perusahaan pelat merah juga bisa mendapatkan tantiem atau insentif kinerja, fasilitas dan berbagai tunjangan lain.

Berdasarkan laporan keuangan Pertamina 2022, kompensasi manajemen kunci alias direksi dan personil lain yang mempunyai peranan kunci dalam perusahaan mencapai US,9 juta atau sekitar Rp358,5 miliar (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Apabila dibagi rata enam orang anggota direksi, maka setiap direksi mendapatkan Rp59,75 miliar per tahun atau Rp4,97 miliar per bulan tahun lalu. Kompensasi dirut, besarannya di atas nominal tersebut.

Untuk tahun ini, besaran kompensasi manajemen kunci bisa berbeda dibandingkan tahun lalu dengan mempertimbangkan kinerja perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:pinjaman online aman dan bunga rendah

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
st slot
shopee bisa kredit hp
mamybet
bola99
prediksi togel hk siang hari ini
hari slot gacor
erek erek angka pelarian
cara pembayaran kredit pintar
kode alam 4d abjad
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku mimpi 3d terlengkap
Bab 2 demo slot roma joker
Bab 3 situs slot gacor pagi hari
Bab 4 slot10k
Bab 5 cara pinjam uang online di bank bca
Bab 6 judi slot online
Bab 7 squad777
Bab 8 slot paling gacor terbaru
Bab 9 tafsir mimpi abjad 2d
Bab 10 jam gacor zeus hari ini
Bab 11 dua angka jitu
Bab 12 demo slot mandala
Bab 13 trik slot 777
Bab 14 member baru pasti maxwin
Bab 15 trik pola maxwin
Bab 16 akun jp
Bab 17 usaklub
Bab 18 rtp omtogel
Bab 19 daftar pinjol ilegal 2023
Bab 20 target4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6113bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Angin datang dari hati

slotgg
Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha UMKM mempromosikan produknya.
Ilustrasi. Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha UMKM mempromosikan produknya. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mempromosikan produk-produknya.

Acara tersebut juga menjadi peluang bagi para pengusaha UMKM untuk meraup cuan sebanyak mungkin.

Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia atau APJII yang memboyong pelaku UMKM ke event tersebut mengatakan omset UMKM per hari naik 35 persen sejak Kamis (3/8) hingga Jumat (4/8).

"Sejauh ini dari awal buka sampai hari ini kenaikannya sekitar 35 persen," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Ia menceritakan UMKM yang dipilih untuk menjajakan produknya di Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 dikurasi terlebih dahulu dengan menentukan apakah target marketnya sesuai dengan acara tersebut.

Pasalnya, APJII tidak ingin para UMKM tersebut hanya memajang produk mereka tetapi tidak ada yang beli.

Lihat Juga :
ESDM Beri Pemda Pedoman Perhitungan Harga Eceran Tertinggi LPG 3 Kg

Acara Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 dinilai bermanfaat bagi para UMKM karena bisa memperluas networking. Apalagi acara itu dikunjungi oleh banyak pihak, seperti kementerian/lembaga, BUMN, BUMD, dan lainnya.

"Pastinya acara ini menjadi potensi luar biasa bagi para UMKM," kata Kiki.

Tak berbeda jauh dari UMKM makanan minuman, UMKM sepatu dan tas juga kecipratan keuntungan dari Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023.

John, salah satu pelaku UMKM asal Jawa Timur, mendapatkan keuntungan dengan bertemu instansi maupun komunitas yang mau membeli produknya.

Ia menjelaskan berbagai instansi mengunjungi stan produknya selama dua hari terakhir. Ada 10 instansi yang langsung membeli, ada juga yang masih melihat dan memutuskan apakah akan membeli di kemudian hari.

Lihat Juga :
Tol Cigombong-Cibadak Kelar, Jokowi Pede Jakarta-Sukabumi 2,5 Jam

Menurut John, pameran seperti yang diadakan di Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 memang memilih efek jangka panjang di mana pengunjung biasanya tak langsung membeli di hari tersebut tetapi di waktu mendatang.

"Biasanya follow up-nya setelah ini. Karena target sebenarnya untuk order nanti. Kita kan mau menggaet orang-orang yang mau bikin galeri atau mau jual lagi," kata John.

John menilai Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 sangat membantu UMKM karena menjadi media promosi yang efektif. Kalau biasanya UMKM hanya mempromosikan produk secara online, dengan acara tersebut mereka bisa langsung bertemu calon pembeli.

"Kalau disini kan langsung menangkap big buyer. Apalagi ini acaranya di Jakarta, pembelinya lebih luas lagi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Dewa perang ini

slot online gacor
Sejumlah pemegang saham Ericsson menggugat perusahaan telekomunikasi Swedia senilai 1,8 miliar krona atau sekitar Rp2,5 triliun (asumsi kurs Rp1.430 per krona).
Sejumlah pemegang saham Ericsson menggugat perusahaan telekomunikasi Swedia senilai 1,8 miliar krona atau sekitar Rp2,5 triliun (asumsi kurs Rp1.430 per krona). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Agnes Savithri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pemegang saham Ericssonmenggugat perusahaan telekomunikasi Swediasenilai 1,8 miliar krona atau sekitar Rp2,5 triliun (asumsi kurs Rp1.430 per krona).

Dilansir Reuters, Sabtu (5/8), harian Swedia Dagens Industri melaporkan terkuaknya aktivitas CEO Ericsson di Irak menekan harga saham.

Ericsson dan CEO Boerje Ekholm mendapat kritik keras dalam setahun terakhir lantaran penanganan penyelidikan internal terhadap operasi perusahaan di Irak dan skandal yang melibatkan pembayaran potensial ke Negara Islam.

"Ericsson membantah klaim tersebut secara keseluruhan dan bermaksud untuk membela diri sepenuhnya dalam masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam litigasi Swedia dan bertentangan dengan prinsip dasar hukum perusahaan Swedia," ujar perusahaan itu dalam pernyataan melalui surat elektronik.

Pengadilan Swedia tidak menanggapi permintaan komentar setelah jam kerja.

Dagens Industri mengungkapkan sebanyak 37 pemegang saham menuntut kompensasi atas penurunan tajam saham Ericsson sejak 16 Februari 2022, setelah surat kabar itu menerbitkan pengungkapan CEO Ekholm dalam wawancara laporan internal tentang aktivitas perusahaan di Irak. Harga saham merosot hingga separuh sejak saat itu menjadi 52,71 krona pada hari Jumat.

Pada Mei lalu, Nasdaq Stockholm menyimpulkan tinjauan pengungkapan publik perusahaan terkait laporan tersebut.

Ditemukan bahwa "tidak dapat sampai pada kesimpulan bahwa isi laporan sedemikian rupa sehingga investor yang wajar akan menggunakan informasi tersebut sebagai bagian dari keputusan investasinya".

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Petualangan animasi domestik

game gacor slot hari ini
Untuk kamu yang mau belanja bulanan di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja, cek dulu daftar produk yang didiskon berikut ini!
Daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja hari ini, Selasa (8/8). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja berlangsung seharian saja, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Untuk kamu yang mau belanja bulanan, simak dulu nih daftar produk yang didiskon selama Full Day Sale Merdeka Belanja.

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50%+20%
  1. ABC Sardines Serundeng 155 gram diskon dari harga normal Rp11.500 menjadi Rp8.720 per kemasan.
  2. Cap Panda Cincau Selasih/Grass Jelly/Liang Tea 310 ml diskon dari harga normal Rp7.500 menjadi Rp5.200 per kemasan.
  3. Clean Plus Facial Tissue 1 kg diskon dari harga normal Rp52.900 menjadi Rp38.800 per kemasan.
  4. Ekonomi Dishwash Liquid 780 ml diskon dari harga normal Rp9.400 menjadi Rp7.040 per kemasan. Promo hanya berlaku di Jawa, Bali, dan Mataram.
  5. GIV Body Wash 450 ml diskon dari harga normal Rp21.200 menjadi Rp12.000 per kemasan.
  6. Indofood Kecap Manis 520 ml diskon dari harga normal Rp16.100 menjadi Rp11.920 per kemasan.
  7. Zinc Shampoo 170 ml diskon dari harga normal Rp23.400 menjadi Rp13.520 per kemasan.
  8. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.600 menjadi Rp4.480 per 100 gram di Jabodetabek, Jawa Timur, Karawang, Mataram, dan Palembang.
  9. Anggur Red Globe dari harga normal Rp6.250 menjadi Rp5.000 per 100 gram di Balikpapan.
  10. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.290 menjadi Rp4.232 per 100 gram di Bandung, Jambi, Lampung, dan Pangkal Pinang.
  11. Anggur Red Globe dari harga normal Rp4.750 menjadi Rp3.800 per 100 gram di Denpasar.
  12. Anggur Red Globe dari harga normal Rp4.850 menjadi Rp3.880 per 100 gram di Medan dan Jawa Tengah.
  13. Anggur Red Globe dari harga normal Rp6.990 menjadi Rp5.592 per 100 gram di Kupang, Makassar, dan Manado.
  14. Anggur Red Globe dari harga normal Rp7.990 menjadi Rp6.392 per 100 gram di Padang.
  15. Anggur Red Globe dari harga normal Rp8.990 menjadi Rp7.192 per 100 gram di Palu.
  16. Anggur Red Globe dari harga normal Rp7.590 menjadi Rp6.072 per 100 gram di Pekanbaru.
  17. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.440 menjadi Rp4.352 per 100 gram di Pontianak.
  18. LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp7,8 jutaan dari harga normal Rp11,2 jutaan di seluruh Transmart.
  19. LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp4,5 jutaan dari harga normal Rp7,9 jutaan di seluruh Transmart.
  20. AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp2,7 jutaan dari harga normal Rp3,9 jutaan, plus bonus pipa dan instalasi standar di seluruh Transmart.
  21. Kulkas side by side 436 L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp6,2 jutaan dari harga normal Rp8,7 jutaan untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  22. Kulkas side by side 436 L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp6,6 jutaan dari harga normal Rp9,2 jutaan untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  23. Bed set 160x200 cm merek Airland, Comforta, Spring Air, Simmons, American, Therapedic, Kangaroo, harga normal mulai Rp18 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp5,7 jutaan.
  24. Fenton bunkbed 100*200 black, harga normal mulai dari Rp5,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp3 jutaan di Transmart Pulau Jawa.
  25. Fenton bunkbed 100*200 black, harga normal mulai dari Rp5,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp3,1 juaan di Transmart Luar Pulau Jawa.
  26. Foam & Spring loose mattress merek Elite, Ameera, Ocean, American, Airland, harga normal mulai dari Rp1,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp583 ribu.
  27. Winkley glider recliner arm chair brown, harga normal mulai dari Rp4,9 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp2,7 jutaan.
  28. Carlitz dining set black, harga normal mulai dari Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp1,4 jutaan khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  29. Carlitz dining set black, harga normal mulai dari Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp1,5 jutaan khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  30. Stainless steel vacuum flask ukuran 480 ml, 500 ml, 750 ml, harga normal mulai dari Rp169 ribuan dan harga serba diskon mulai dari Rp135 ribuan.
  31. Glass tumbler set of 4/6, harga normal mulai dari Rp119 ribuan dan harga serba diskon mulai dari Rp39 ribuan.
  32. Exotic cooltech 5.0 harga normal Rp5,2 jutaan dan harga diskonnya Rp4,2 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  33. Exotic cooltech 5.0 harga normal Rp5,5 jutaan dan harga diskonnya Rp4,4 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  34. Exotic groza MX harga normal Rp4,6 jutaan dan harga diskonnya Rp3,7 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  35. Exotic groza MX harga normal Rp4,9 jutaan dan harga diskonnya Rp3,9 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  36. Virgo MTB 26 223 ST harga normal Rp2,1 jutaan dan harga diskonnya Rp1,5 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  37. Virgo MTB 26 223 ST, harga normal Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya Rp1,6 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  38. Storage rack 1200 harga normal Rp2,5 jutaan dan harga diskonnya Rp1,1 jutaan, pembelian di seluruh gerai Transmart.

Untuk kamu yang mau belanja di Transmart tapi takut gaji habis, jangan khawatir. Bayar belanjaannya pakai Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah aja, biar bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Selain diskon 50 persen plus 20 persen, masih ada banyak promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Yuk langsung unduh sekarang aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Atau bisa segera mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah di kantor cabang terdekat di kota kamu.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Forum hiburan super

buku mimpi togel 1 sampai 100
Belanja baju anak mulai dari Rp40 ribuan di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja, Selasa (8/8). Cek apa saja merek yang didiskon!
Belanja baju anak mulai dari Rp40 ribuan di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja, Selasa (8/8) (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja memberi diskon untuk pembelian set baju anak perempuan dan laki-laki mulai dari Rp40 ribu.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Selasa (8/8) mulai jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Belanja Baju di Transmart Full Day Sale Banyak Diskonnya

Selain set baju anak, promo harga spesial Rp40 ribu juga berlaku untuk pembelian t-shirt anak perempuan merek California Kidz.

Transmart juga memberikan promo harga spesial Rp60 ribu untuk set baju anak merek California Kidz berupa sweatshirt dan jogger untuk anak perempuan.

Sementara untuk short pants anak laki-laki California Kidz mendapat promo harga spesial Rp80 ribu per satuan.

Wah hemat banget kan! Kapan lagi belanja pakaian untuk anak bisa semurah ini?

Makanya yuk segera merapat ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja yang cuma digelar hari ini!

Apalagi ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, loh!

Yuk langsung aja belanja baju anak di Transmart Full Day Sale sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ekstra: Bos terlahir kembali dan kehilangan rompinya

rupiahtoto rtp
Transmart akan menggelar promo diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Selasa (8/8). Diskon berlaku untuk aneka merek TV.
Transmart akan menggelar promo diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Selasa (8/8). Diskon berlaku untuk aneka merek TV (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Buat kamu yang lagi cari TV baru, coba beli di Transmart, deh! Soalnya, Transmart akan menggelar promo diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja 8.8.

Promo diskonnya akan berlangsung seharian pada Selasa (8/8) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Spesial Merdeka Belanja, Produk Elektronik Diskonnya Jutaan

Nah untuk TV LED 50" UHD Smart promo diskonnya mulai dari harga Rp4,55 juta dari harga normal berkisar Rp7,99 juta per unit.

Sementara untuk TV LED 65" UHD Smart promo diskonnya mulai dari harga Rp7,83 juta dari harga normal berkisar Rp11,2 juta per unit.

Harga pastinya nanti menyesuaikan merek ya! Tapi yang pasti harganya jauh lebih rendah dari harga normal. Jadi pasti cuan banget beli TV di Transmart Full Day Sale!

Selain TV, ada promo diskon untuk berbagai jenis elektronik lain loh! Begitu juga untuk bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, sampai furnitur.

Diskonnya mencapai 50 persen untuk produk tertentu. Diskon pun masih bisa bertambah 20 persen jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Makanya yuk jangan sampai ketinggalan untuk ikutan Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja besok!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Guizhi Tongjian

real slot gacor
BPS akan mengumumkan data pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal II 2023 pada Senin (7/8) siang ini. Sejumlah ekonom memprediksi lajunya melambat.
BPS akan mengumumkan data pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal II 2023 pada Senin (7/8) siang ini. Sejumlah ekonom memprediksi lajunya melambat. Ilustrasi. (CNN Indonesia / Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) akan mengumumkan data pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal II 2023 pada Senin (7/8) siang ini.

Rencananya, BPS bakal menggelar konferensi pers terkait hal itu pada pukul 11.00 WIB.

Sejumlah ekonom memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan melambat pada kuartal II ini.

Konsumsi rumah tangga diperkirakan tumbuh 4,77 persen, lebih tinggi dari kuartal sebelumnya sebesar 4,54 persen. Konsumsi rumah tangga yang tetap solid itu didukung oleh tren penurunan inflasi ke level 3,5 persen.

"Konsumsi masyarakat cenderung solid mempertimbangkan konsumsi yang bertepatan dengan Ramadan dan Idul Fitri yang cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan kuartal lainnya sepanjang tahun," ucapnya, dikutip dari detikcom, Minggu (6/8).

Senada, Direktur Center of Law and Economic Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira memproyeksi pertumbuhan ekonomi pada kuartal II tahun ini menyusut di rentang 4,9 persen hingga 5 persen. Menurutnya, tren kenaikan konsumsi saat Lebaran tidak setinggi tahun lalu.

Kondisi itu terjadi lantaran naiknya beberapa harga kebutuhan pokok hingga biaya transportasi sehingga sebagian masyarakat lebih banyak berhemat untuk antisipasi tekanan ekonomi pasca Lebaran.

Selain itu, beberapa peristiwa global juga membuat permintaan impor melemah.

"Kinerja ekspor yang berbasis komoditas tambang dan perkebunan cenderung melemah. Di sektor manufaktur juga ekspornya terbatas. Masih wait and see dulu karena prospek ekonomi China ternyata di bawah ekspektasi pasca pandemi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)