petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

beli hp bayar pakai akulaku

rtp dewabet 416Jutaan kata 255981Orang-orang telah membaca serialisasi

《beli hp bayar pakai akulaku》

Kripto Kompak Menguat, Tapi Bitcoin Masih Loyo di Bawah US Ribu******

Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati demikian, harga bitcoin masih loyo di level US.502 per keping.
Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati, harga bitcoin masih bertengger di level US.502 per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati, harga bitcoin masih bertengger di bawah US ribu, tepatnya US.502 meski terkerek 2,36 persen dalam sepekan atau 1,59 persen dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (18/10), tether dan USD coin masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang variatif.

Ethereum naik 3,92 persen dalam sepekan, begitu pun dalam 24 jam terakhir naik 2,32 persen. Saat ini kripto itu ada di level US.329 per keping.

Binance usd di level US per keping, naik 0,05 persen dalam 7 hari tapi turun 0,02 dalam 24 jam. Cardano berada di level USHarga Barang******

Harga barang di gerai ritel modern Indomaret dan Alfamart terpantau naik. Kenaikan harga beragam berkisar Rp1.000 hingga Rp1.500.
Harga barang di gerai ritel modern Indomaret dan Alfamart terpantau naik. Kenaikan harga beragam berkisar Rp1.000 hingga Rp1.500. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah barang di gerai ritel modern, seperti Indomaret dan Alfamart, terpantau naik. Kenaikan hargaberagam berkisar Rp1.000 hingga Rp1.500.

Kepala Toko Indomaret Palakali Kukukasn Depok, Jawa Barat, Reza Viciro mengakui ada kenaikan harga sejak awal September 2022 atau selepas kenaikan harga BBM.

"Naik drastis sih nggak terlalu. Cuma naiknya memang rata. Nggak langsung gede. Jadi, naiknya sedikit-sedikit saja. Tapi, nggak semua item," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (13/10).

Beruntungnya, kata Reza, kenaikan harga tidak berlaku untuk bahan-bahan pokok. Seperti, beras pulen wangi yang dipatok Rp64 ribu per 5 kg.

Kemudian, beras kristal pulen Rp63.900 per 5 kg, dan pandan wangi dihargai Rp79.500 per 5 kg. Sementara itu, harga gula pasir dibanderol Rp13.500 per kg.

"Ada yang naik, ada yang turun. Cuma, bahan pokok masih stabil harganya. Nggak ada kenaikan yang tinggi banget," tutur dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani dari Washington: Dunia Dalam Bahaya

Masih di kawasan sekitar, Alfamart juga mengakui ada kenaikan harga barang. Namun, kenaikan masih dalam batas wajar.

"Mi instan misalnya, ada kenaikan Rp100 per bungkus. Kalau pun ada kenaikan harga (barang lain) paling tinggi itu di angka Rp500 per item. Itu pun, misalnya untuk produk yang sudah tidak promo," imbuh Staf Alfamart Palakali Kukusan Fika.

Ia juga membantah kenaikan harga barang dikarenakan kenaikan harga BBM. Begitu pula dengan harga bahan pokok yang diklaim tidak naik signifikan.

"Harga beras, misalnya, normalnya Rp64 ribu. Kalau promo bisa Rp56 ribu per 5 kg. Kalau minyak sebelum harga BBM naik itu kan langka, sekarang harganya turun. Lalu, harga gula masih sama Rp13.500 per kg," jelasnya.

Di lain sisi, ia menyoroti produk deterjen. Menurutnya, produk deterjen buatan salah satu produsen besar kini mengalami pengurangan berat isi produk. Namun, harganya sama. Fika tidak merinci lagi alasan berat deterjen 'kurang berbobot'.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),368 per keping, anjlok 6,67 persen dalam sepekan tapi naik 0,2 persen dalam 24 jam.

Solana turun 1,64 persen dalam 7 hari, naik 3,35 persen dalam 24 jam, berada di level US,95 per keping. Terakhir, dogecoin baik dalam 7 hari maupun 24 jam masing-masing naik 1,15 persen dan 1,46 persen, berada di level US6 Pelabuhan Akan Layani Bongkar Muat untuk Pembangunan IKN Nusantara******

KSOP Kelas I Balikpapan menyebut enam pelabuhan di Kalimantan Timur siap mendukung arus bongkar muat untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Enam pelabuhan di Kalimantan Timur siap mendukung arus bongkar muat untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ilustrasi pelabuhan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Balikpapan menyebut enam pelabuhandi Kalimantan Timur siap mendukung arus bongkar muat untuk pembangunan Ibu Kota Negara(IKN) Nusantara.

"Ada empat yang baru keluar izinnya, dan ini menambah dua yang sudah ada," kata Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Balikpapan Takwim Masuku, mengutipAntara, Selasa (18/10).

Empat pelabuhan baru tersebut adalah satu yang dikelola Badan Usaha Unit Desa (BUMDes) Makmur Mandiri, Pelabuhan Punggur oleh PT Tepian Benuo Paser, pelabuhan yang dikelola CV Mandiri Multi Material, dan Pelabuhan BRM oleh PT Balikpapan Ready Mix.

Sejauh ini, izin yang sudah ada saat ini baru alur pelayaran di Teluk Balikpapan hingga Pulau Balang. Alur yang sedang dalam proses adalah bagian dari Pulau Balang hingga IKN.

Keberadaan pelabuhan-pelabuhan ini dibutuhkan untuk pengangkutan material pembangunan IKN. Dengan jumlahnya kini mencapai enam tempat, maka kelancaran logistik pembangunan dapat dijamin.

Kawasan IKN Nusantara dibangun di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Wilayah tersebut berada pada sepanjang garis pantai Teluk Balikpapan.

"Angkutan logistik dengan menggunakan kapal laut akan sangat efisien karena bisa mengangkut lebih banyak," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,059 per keping.

Lihat Juga :
Harga CPO untuk Bea Keluar Turun Jadi US3,89 per Ton

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Beban Berat Milenial Ditekan Lonjakan Biaya Hidup******

Sejumlah milenial berharap ada kenaikan gaji di tengah lonjakan harga barang dan tekanan inflasi.
Sejumlah milenial berharap ada kenaikan gaji di tengah lonjakan harga barang dan tekanan inflasi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kondisi ekonomi Indonesia maupun global saat ini tengah dilanda ketidakpastian. Sinyal resesi ekonomibahkan telah didengungkan oleh sejumlah lembaga internasional, termasuk Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia.

Ancaman inflasi pun tak bisa dihindarkan oleh berbagai negara, termasuk Indonesia. Pada September 2022, inflasi Indonesia tercatat menembus 5,9 persen.

Lantas bagaimana generasi milenial memandang kondisi ekonomi saat ini?

"Ongkos kirim (makanan) yang biasanya cuma Rp4 ribu sekarang menjadi Rp7 ribu," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (13/10).

Tak hanya biaya untuk makan, Naely juga merasa terbebani dengan ongkos transportasi yang semakin mahal dengan adanya kenaikan harga BBM.

Ongkos menggunakan angkutan kota (angkot) yang biasanya Rp4.000 kini naik menjadi Rp5.000 untuk sekali perjalanan. Sementara biaya ojek online naik dari Rp14 ribu ke Rp15 ribu.

Lihat Juga :
Harga Barang-barang Naik Rp1.000-Rp1.500 di Indomaret dan Alfamart

Melihat biaya hidup yang semakin mahal, Naely merasa upah pekerja perlu dinaikkan, apalagi ongkos menuju kantor semakin mahal.

"Sebaiknya naik sekitar 30 sampai 40 persen buat menutupi biaya ke kantor karena sekarang ongkosnya sudah naik," ujar Naely.

Saat ditanya mengenai ancaman resesi yang tengah gencar didengungkan sejumlah lembaga internasional, ia mengaku tak mengetahui. Ia hanya tahu mengenai kondisi inflasi secara terbatas.

"Tahunya cuma inflasi, di situ harga-harga barang naik," ujarnya.

Lihat Juga :
Ekonom soal Triple Crises: Cari Kerja Susah hingga Krisis Biaya Hidup

Senada, Canela, warga Medan, juga mengaku terbebani dengan kenaikan harga barang saat ini. Biaya yang paling terasa berat baginya adalah makanan dan BBM. Maka dari itu, ia merasa upah karyawan perlu dinaikkan.

"Sebenarnya perlu (gaji naik) karena buat para karyawan mungkin keadaan ekonomi pada saat ini membuat beberapa kebutuhan yang diperlukan baik dalam hal pekerjaan atau kehidupan sehari-hari ternyata sudah enggak bisa menyeimbangkan lagi dari gaji yang diterima saat ini," ujarnya.

Canela mengatakan dirinya tidak terlalu mengetahui ancaman resesi dan inflasi yang menghantui dunia.

"Tapi lumayan mengikuti kabarnya dari beberapa sosial media kayak Twitter dan Tiktok," ujarnya.

Lihat Juga :
Airlangga Waspadai Badai 5C Terjang Ekonomi Indonesia

Ada juga, Nia, yang merasa terbebani dengan kenaikan biaya hidup, terutama untuk makan dan transportasi menggunakan ojek online.

"Sekarang biaya barang pokok saja melonjak, cabai, beras, bawang, dan lain-lain. Itu yang bikin harga menu di warung makan jadi ikut merangkak naik dari sebelumnya," ujarnya.

Ia mencontohkan nasi rumah makan Padang yang biasanya dibanderol Rp16 ribu sekarang naik menjadi Rp20 ribu per bungkus. Sementara tarif ojek online sekarang naik ke Rp15 ribu untuk jarak terdekat.

Nia mengatakan sebenarnya ia bisa menggunakan transportasi online yang biayanya lebih murah, tetapi untuk kondisi tertentu seperti mengejar waktu, ia harus menggunakan ojek online.

Lihat Juga :
Gubernur BI Wanti-wanti Ancaman Stagflasi

Maka dari itu, ia mengatakan gaji para pekerja perlu dinaikkan seiring merangkaknya harga-harga barang.

"Perlu sekali (gaji naik) karena banyak hal-hal yang naik. Jadi enggak seimbang kalau biaya hidup naik tapi gaji enggak ikut naik," ujarnya.

Ia juga mengetahui ancaman resesi dan inflasi yang melanda dunia. Ia mengatakan resesi dan inflasi terjadi ketika harga barang meningkat terus menerus.

"Kenaikan satu hal bisa merembet ke hal-hal lain. Dengan kata lain, biaya hidup suatu negara naik," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:trik slot modal sedekah

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
mulia slot 123
cara agar bisa kredit hp di akulaku
link judi slot online terpercaya
mpoatm
genting138
link baru slot
trisula88
daun123
dewa judi 4d slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 live slot88 login
Bab 2 erek erek kran air
Bab 3 paito floridamid
Bab 4 erek2 18
Bab 5 cara menghasilkan uang lewat dana
Bab 6 buku mimpi kaki
Bab 7 sakura303
Bab 8 link situs slot thailand
Bab 9 slot ngasih maxwin
Bab 10 cara pinjam uang lewat bca mobile
Bab 11 mediabola78
Bab 12 hoki slot 96
Bab 13 slot online yang mudah menang
Bab 14 kode alam mimpi ular
Bab 15 mgmklub
Bab 16 nx303
Bab 17 erek2 15
Bab 18 88 situs
Bab 19 agen126
Bab 20 slot terbaik mudah menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3773bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sangat mendominasi

kudatogel
Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati demikian, harga bitcoin masih loyo di level US.502 per keping.
Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati, harga bitcoin masih bertengger di level US.502 per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak menghijau alias naik. Kendati, harga bitcoin masih bertengger di bawah US ribu, tepatnya US.502 meski terkerek 2,36 persen dalam sepekan atau 1,59 persen dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (18/10), tether dan USD coin masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang variatif.

Ethereum naik 3,92 persen dalam sepekan, begitu pun dalam 24 jam terakhir naik 2,32 persen. Saat ini kripto itu ada di level US.329 per keping.

Binance usd di level US per keping, naik 0,05 persen dalam 7 hari tapi turun 0,02 dalam 24 jam. Cardano berada di level USKementerian PUPR Audit Stadion Kanjuruhan Malang******

Kementerian PUPR mengaudit bangunan Stadion Kanjuruhan, pasca-terjadinya tragedi yang menyebabkan 132 orang meninggal dunia pada 1 Oktober 2022.
Kementerian PUPR mengaudit bangunan Stadion Kanjuruhan, pasca-terjadinya tragedi yang menyebabkan 132 orang meninggal dunia pada 1 Oktober 2022. (AP/Dicky Bisinglasi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengaudit bangunan Stadion Kanjuruhan, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pasca-terjadinya tragedi yang menyebabkan 132 orang meninggal dunia pada 1 Oktober 2022.

Basuki mengatakan ia bersama tim melakukan evaluasi teknis tentang kondisi bangunan Stadion Kanjuruhan dan menemukan sejumlah catatan penting terkait keselamatan penonton.

"Hasil evaluasi tim, ada tujuh rekomendasi dan tiga (diantaranya) berhubungan langsung dengan kejadian kecelakaan," kata Basuki.

Pertama, terkait dengan tangga tribun. Pada tribun ekonomi, tidak ada tangga untuk akses para penonton. Pada tribun tersebut, langsung tempat duduk tanpa single seat.

Kedua, terkait dengan jenis-jenis pintu yang ada di dalam Stadion Kanjuruhan. Ada pintu dorong atau harmonika dan juga pintu yang mengayun. Pintu tersebut terlalu dekat dengan akses tangga dari tribun penonton.

"Untuk pintu, pada saat orang turun dari tangga itu langsung menuju pintu. Sehingga, dalam kondisi panik dan mungkin gelap, kemungkinan jatuh karena curam dengan anak tangga yang tidak standard," ujar Basuki.

Ketiga, tidak ada pintu darurat yang bisa diakses penonton pada saat terjadi kondisi yang tidak ideal. Di stadion itu, hanya ada pintu servis yang bisa diakses oleh ambulans atau pemadam kebakaran.

Lihat Juga :
Damri Kupang-Timor Leste Mulai Uji Coba, Tarif Pakai Dolar AS

"Tidak ada pintu darurat, yang ada pintu servis. Enam pintu untuk ambulans atau pemadam dan sebagainya itu, ada. Tapi tidak bisa diakses oleh penonton yang ada di tribun. Jadi walaupun pintunya besar, bisa masuk mobil, tapi tidak bisa diakses penonton yang ada di tribun," ujarnya.

Sementara itu empat hasil evaluasi lainnya adalah terkait dengan penerangan, kamar kecil untuk penonton yang tidak layak, perimeter penyangga untuk para penonton dan pagar pembatas yang bisa dengan mudah diloncati oleh penonton.

Evaluasi tersebut mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2021 Tentang Bangunan Gedung, Peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga (Permenpora) Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Standar Prasarana dan Sarana Stadion dan Lapangan Sepak Bola.

Lihat Juga :
Curhat Emak-emak soal Kondisi Ekonomi Indonesia saat Ini: Semua Mahal

"Selain itu juga mengacu pada FIFA Stadium Guideline. Itu yang kami pakai untuk mengevaluasi stadion ini," katanya.

Sebelumnya, terjadi kericuhan usai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di mana sebanyak 132 orang dilaporkan meninggal dunia akibat patah tulang, trauma di kepala dan leher dan asfiksia atau kadar oksigen dalam tubuh berkurang.

Selain itu, dilaporkan juga ada ratusan orang yang mengalami luka ringan termasuk luka berat.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir),368 per keping, anjlok 6,67 persen dalam sepekan tapi naik 0,2 persen dalam 24 jam.

Solana turun 1,64 persen dalam 7 hari, naik 3,35 persen dalam 24 jam, berada di level US,95 per keping. Terakhir, dogecoin baik dalam 7 hari maupun 24 jam masing-masing naik 1,15 persen dan 1,46 persen, berada di level USSektor Teknologi Memble, IHSG Rontok di Level 6.814******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.814 pada Jumat (14/10), melemah 66,09 poin atau minus 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.814 pada Jumat (14/10), melemah 66,09 poin atau minus 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya. (Muhammad Ifdhal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.814 pada Jumat (14/10). Indeks saham melemah 66,09 poin atau minus 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,12 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,14 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 179 saham menguat, 353 terkoreksi, dan 155 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 2,06 persen.

Sementara, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB terpantau menguat 0,51 persen ke level Rp15.312 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 3,25 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong layu 1,24 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan melemah 2,30 persen.

Bursa saham Eropa juga melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris melemah 1,02 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 1,06 persen, dan indeks DAX di Jerman layu 0,97 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika kompak melemah. Indeks S&P 500 turun 2,60 persen, indeks NYSE layu 2,53 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 2,23 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),059 per keping.

Lihat Juga :
Harga CPO untuk Bea Keluar Turun Jadi US3,89 per Ton

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Angin adalah riak dedaunan

rtp dragon4d
Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soetta dengan swasta sebagaimana sudah dilakukan di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.
Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soetta dengan swasta sebagaimana sudah dilakukan di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soekarno-Hatta dengan pihak swasta.

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan kerja sama pengelolaan itu akan dilakukan dengan mencontoh dengan yang sudah dilakukan pemerintah di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

"Terkait Soetta ini memang kita berdasarkan peraturan menteri perhubungan yang baru, jadi pada intinya Angkasa Pura sekarang bisa mengerjasamakan bandara-bandaranya dengan badan usaha bandar udara bisa dilakukan spin offke joint venturedi bawahnya," ujar Kartika seperti dikutip dari Antara, Selasa (18/10).

Ia mengatakan rencana kerja sama pengelolaan dilakukan dengan pertimbangan lalu lintas di bandara tersebut. Kementerian BUMN katanya, sebenarnya sudah berencana untuk melakukan perluasan kapasitas dengan membangun landas pacu atau runway3 Soetta sebelum covid-19.

Namun, ternyata setelah pandemi mereda, pemulihan trafik di Bandara Soetta berlangsung 85 persen lebih cepat dari perkiraan.

"Hal ini membuat kita berpikir untuk mengakselerasi pengerjasamaan Soetta. Mungkin polanya sama dengan Bandara Kualanamu di mana kita akan membuat joint ventureuntuk perluasan Bandara Soetta. Kita lagi petakan apakah semua terminal atau mungkin terminal baru. Terminal 4 serta Terminal 3 saja, ini yang sedang dipertimbangkan," kata Kartika.

Dia optimis banyak investor yang tertarik dengan rencana kerja sama pengelolaan tersebut. Keyakinan ia dasarkan pada pergerakan pesawat di Bandara Soetta yang saat ini tinggi dan salah satu yang tersibuk di Asia.

Lihat Juga :
Saran Bank Dunia Agar Ekonomi RI Tak Runtuh di Tengah Ancaman Resesi

"Saya rasa ini menjadi suatu pengerjasamaan yang sangat menarik dan menarik minat dari berbagai investor baik strategis maupun finansial di dunia," kata Kartika.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan tren penerbangan internasional di bandara-bandara yang dikelola AP II terus meningkat menuju periode pemulihan.

Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin Awaluddin menyampaikan Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara yang selalu dibuka untuk penerbangan internasional di tengah pandemi.

Jumlah pergerakan penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta pada Januari - Agustus 2022 tercatat mencapai 3,56 juta penumpang.

Sepanjang Semester I-2022, jumlah rute internasional di Bandara Soekarno-Hatta sekitar 100 rute internasional yang didominasi penerbangan repatriasi dan terkait penanganan covid-19

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

Sistem ahli nujum

coloktoto login

Orang yang dipilih oleh bumi

slot gacor hari ini modal receh

novel tulang debu

belanja dengan paylater