petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot server thailand

situs gacor terpercaya 2022 891Jutaan kata 245182Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot server thailand》

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Bank Sampai Energi******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen ke level 7.295 pada Jumat (23/2) silam.

Investor tercatat melakukan transaksi Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat hanya sekali, sementara empat hari sisinya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,55 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa turun 0,27 persen dari Rp11.603,01 triliun menjadi Rp11.572,22 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian mengalami turun 13,08 persen dari 17,72 miliar menjadi 15,40 miliar lembar saham.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni sebesar 2,01 persen dari 1.294.615 kali transaksi menjadi 1.268.643 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga turun 26,56 persen dari Rp13,82 triliun menjadi Rp10,15 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,05 triliun dan sepanjang tahun. Pada 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp21,08 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/2).

Lantas seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat pasar modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat indeks saham akan bergerak terbatas cenderung sidewaysdalam rentang support7.220 dan resistance7.377, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)menunjukkan penguatan yang mulai terbatas.

"IHSG masih tertahan diarea supply7.278-7.377 yang terbentuk sejak April 2022, meski demikian saat ini masih bertahan di atas MA20/7.250," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Lihat Juga :
Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028

Untuk sentimen dari dalam negeri, Oktavianus melihat rilis data inflasi Februari 2024 yang diperkirakan naik di level 2,56 persen (year on year/yoy) akan direspons positif oleh pasar. Pasalnya, inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia berpandangan di tengah kenaikan beberapa harga pangan sejak akhir 2023, inflasi itu menunjukkan tidak mempengaruhi signifikan terhadap daya beli masyarakat.

"Dan ini akan cenderung direspons positif oleh pasar," jelasnya.

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus berpandangan terkontraksinya industri manufaktur negara-negara besar akan semakin menekan perlambatan ekonomi di tahun ini. Sehingga, lanjutnya, hal ini masih akan cenderung direspons negatif oleh pasar.

"Untuk pekan depan, investor dapat menunggu konfirmasi IHSG bertahan di atas supportMA20/7.250, maka dapat terbuka peluang penguatan. Sebaliknya, jika breakdownmaka koreksi masih akan berlanjut," tuturnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau IMAS yang ditutup menguat 16,19 persen ke posisi 1.615 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMAS dapat menyentuh level 1.815 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Pertamina Geothermal Energy atau PGEO yang ditutup menguat 2,51 persen ke posisi 1.225 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.340 pada pekan ini.

Ketiga, saham Aneka Tambang atau ANTM yang ditutup menguat 0,32 persen ke posisi 1.550 pekan lalu. Oktavianus pun memproyeksi ANTM dapat menyentuh level 1.670 pada pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG masih rawan bergerak terkoreksi dengan support7.234 dan resistance7.370.

"Kami perkirakan, pada pekan depan akan dipengaruhi oleh adanya rilis data ekonomi dari AS seperti GDP (gross domestic product) dan personal income," ujar dia.

Kemudian ia juga melihat rilis data inflasi Indonesia akan turut mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Berencana Bangun 2 Proyek Tambahan di IKN

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni Erajaya Swasembada atau ERAA yang menguat 7,24 persen ke posisi 474 pekan lalu. Ia memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham Bank Rakyat Indonesia atau BBRI yang ditutup di level 6.125 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.250 pada pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 2,85 persen di level 1.805 pekan lalu. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.875 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Akhirnya Blak-blakan soal Proyek Hotel Nusantara di IKN
(agt/agt)

Alasan Guru Besar IPB Tega dan Berani Sebut Food Estate Gagal Total******

Guru Besar IPB Dwi Andreas Santoso menyebut food estate Jokowi dan Prabowo gagal total dan tak memenuhi syarat untuk dikatakan berhasil.
Guru Besar IPB Dwi Andreas Santoso menyebut food estate Jokowi dan Prabowo gagal total dan tak memenuhi syarat untuk dikatakan berhasil. (© Jurnasyanto Sukarno / Greenpe/Jurnasyanto Sukarno).
Jakarta, CNN Indonesia--

Guru BesarIPB University Dwi Andreas Santosa menyatakan food estate atau lumbung pangan yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dieksekusi Menteri Pertahanan Prabowo gagal total.

Menurutnya, tak ada satupun pembangunan food estate yang sudah direncanakan berhasil. Termasuk food estatedi Gunung Mas, Kalimantan Tengah yang diklaim Gibran Rakabuming Raka, anak Jokowi yang sekaligus calon wakil presiden pendamping Prabowo, dalam debat cawapres Minggu (21/1) lalu berhasil.

"Iya gagal semua," katanya dalam acara CORE Economic Outlook 2024, Selasa (23/1).

Pasalnya, lahan bukan tanah berpasir tapi tanah pasir atau pasir sebetulnya.

"Jadi gimana mau ada yang tumbuh," ujarnya 

Ia mengungkapkan jika ditemukan ada tanaman jagung tumbuh di wilayah tersebut, itu bisa terjadi karena dipaksakan. Hal ini tercermin dari temuan banyak pihak bahwa jagung di tanam di dalam polybag.

"Tapi supaya seakan-akan berhasil ditanam jagung pake polibag, ya saya juga bisa tanam padi di jalan tol," jelasnya.

Lebih lanjut, Andreas menjelaskan untuk menentukan program food estateberhasil atau tidak itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya, lahan yang dipilih harus bisa ditanam secara berkelanjutan hingga hasil panennya memberikan keuntungan bagi petani.

"Jadi kan keberhasilan itu tidak ditentukan oleh itu (asal tanam), apakah nanti itu bisa berlanjut, apakah feasibilitydari sisi ekonomi sudah feasible, kan di sana kalau kita bicara keberhasilan kan," ungkapnya.

Lihat Juga :
ANALISISKenapa Tambang Ilegal Sulit Diberantas di RI, Benarkah Kata Mahfud MD?

Ia mengatakan syarat itu tidak ditemukan di food estate Jokowi. Pihaknya pernah melakukan pengujian di Blok A2 lahan food estatedi Kalteng.

Dari hasil pengujian, ia tak menampik di sana memang ada petaninya dan hasil panennya.

Namun, hasil panennya hanya 0,8 ton per hektare dari 93 hektare. Padahal seharusnya paling sedikit mencapai 4 ton per hektare agar petani untung.

"Ini 1 ton pun enggak sampai. Jadi itu yang terjadi. Jadi ketika berhasil atau tidak harus bicara di sana (data), bukan ini bisa menanam jagung kemudian panen, bisa ya bisa tapi kan bukan seperti itu. Kita tanpa tanah juga bisa hidroponik," pungkasnya.

Isu Food Estate Jokowi kembali mengemuka belakangan ini setelah Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan cawapres nomor urut tiga Mahfud MD kompak mengkritik proyek itu.

Cak Imin menilai program tersebut merugikan petani hingga memicu konflik agraria sehingga perlu dihentikan. Sementara Mahfud menyebut program food estateadalah program gagal dan merusak lingkungan yang dapat merugikan negara.

Menanggapi kritikan dari Cak Imin dan Mahfud, cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa program food estatememang ada yang gagal. Namun, ia menyebut ada juga yang berhasil dan sudah sukses panen.

Senada dengan Gibran, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga kemudian membantah kritikan tersebut. Menurut Amran, food estatesedang dikerjakan di beberapa dengan baik dan sesuai target, bahkan ada yang sudah panen.

[Gambas:Video CNN]

"Food estate ini bukan proyek instan, butuh proses. Kenyataannya kita memiliki 10 juta hektare yang sebelumnya tidak dimanfaatkan untuk lahan pertanian. Kami sekarang menggarap itu, butuh proses, butuh teknologi agar menjadi lahan produktif," katanya dalam keterangan resmi, Senin (22/1).

Amran mencontohkan food estatedi Temanggung dan Wonosobo, Jawa Tengah, seluas 907 hektare (ha) yang telah panen komoditas hortikultura. Kemudian food estate di Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah panen jagung seluas 500 ha.

"Food estatetersebut sudah berhasil panen. Food estate Gunung Mas juga sudah panen jagung seluas 10 hektare dan singkong seluas 3 hektare. Kita pantau terus lahan tersebut," katanya.

(ldy/agt)

Ma'ruf Amin: Pengendalian Harga Beras Ternyata Tidak Mudah******

Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin mengakui pemerintah kesulitan mengendalikan harga beras karena El Nino dan Ramadan.
Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin mengakui pemerintah kesulitan mengendalikan harga beras karena El Nino dan Ramadan. ( Antara Foto/Kornelis Kaha).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin mengakui pemerintah kesulitan mengendalikan harga beras. Pengakuan tersebut disampaikan terkait lonjakan harga beras yang terjadi belakangan ini.

Ia mengatakan kesulitan  itu dipicu oleh berbagai faktor. Pertama, Ramadan yang semakin dekat.

Maklum, menjelang Ramadan, permintaan beras masyarakat biasanya meningkat. Faktor kedua, cuaca buruk dan Badai El Nino, yang menyebabkan gagal panen.

Meski kesulitan, Ma'ruf menerangkan pemerintah tetap berupaya kembalikan beras ke harga normal.

"Pemerintah lakukan 2 hal. Memastikan stok beras ada dan kendalikan harganya. Nah ternyata, harganya sulit dikendalikan. Mudah-mudahan bisa ada panen dan harganya turun, kita ikuti saja," tambah Wapres.

Harga beras terus melesat belakangan ini. Data Ikatan Pedagang Pasar Indonesia, harga beras bahkan tembus Rp18 ribu per kg.

Harga itu merupakan yang tertinggi dalam sejarah Indonesia.

Demi meredam lonjakan harga beras itu, pemerintah telah mengeluarkan banyak jurus. Salah satunya, membuka lebar-lebar keran impor beras.

Pada 2023, pemerintah mengimpor beras 3,5 juta ton. Sementara pada 2024, impor beras3,6 juta ton. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil gemilang.

Meski realisasi impor beras tembus 3,06 juta ton di 2023, harga beras masih mahal.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/agt)




bab terbaru:m11mpo

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
situs slot infinix terbaru
cara bikin akun slot gacor
seribu mimpi mbah barong
sultanking
pinjaman online rendah bunga
cara pinjaman online dana
gacor66
tunaiku ojk
cara pasang togel colok bebas
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot yang lagi gacor
Bab 2 sgp slot777
Bab 3 33 bet slot
Bab 4 situs slot lama
Bab 5 info web slot gacor
Bab 6 qq1221
Bab 7 cara cicil hp
Bab 8 7dewa situs slot online
Bab 9 situs gacor sekarang
Bab 10 demo slot 777
Bab 11 naga138
Bab 12 slot gacor 4d login
Bab 13 cara mendapat uang banyak dengan cepat
Bab 14 link slot server taiwan
Bab 15 judi slot internasional
Bab 16 pendekartogel
Bab 17 buku tafsir mimpi 3d
Bab 18 buku mimpi 3d 4d abjad
Bab 19 pinjol jaminan bpkb
Bab 20 qqfun77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2337bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Menikah dengan keluarga kaya

bunga uatas
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun sedang diskon di Transmart selama periode Full Day Sale. Diskonnya berlangsung hari ini, Sabtu (24/2) sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Salah satu sabun yang didiskon ada sabun cuci piring merek Ekonomi dari harga normal Rp9.400, jadi Rp7.120 saja. Harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

· SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.

· ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.

· Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.

· Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.

· Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.

· Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.

· Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.

· Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.

· Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.

· Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.

· Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.

· Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.

· Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.

· Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.

· Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.

· ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Supaya bisa belanja dengan harga produk yang diskon, bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah aja karena sudah pasti diskon.

Bagi yang belum memiliki bank yang direkomendasikan bisa segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini digelar selama dua hari sampai Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Jangan ketinggalan ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dalang tingkat dewa

rtp wbocash
Indonesia menggugat Uni Eropa ke WTO soal pengenaan bea masuk untuk asam lemak atau fatty acid dari Indonesia.
Indonesia menggugat Uni Eropa ke WTO soal pengenaan bea masuk untuk asam lemak atau fatty acid dari Indonesia. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia menggugat Uni Eropa ke Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) soal pengenaan bea masuk untuk asam lemakatau fatty acid dari Indonesia.

Dalam gugatannya, Indonesia menilai tindakan UE tidak sesuai dengan aturan WTO. Asam lemak yang menggunakan minyak sawit sebagai bahan baku utama, ditemukan dalam produk konsumen seperti kosmetik dan obat-obatan serta pelumas industri.

"Mereka akan membantu memastikan persaingan yang adil antara asam lemak yang diimpor dari Indonesia dan asam lemak yang diproduksi secara lokal," katanya pihak WTO, dikutip Reuters, Selasa (13/2).

Pada Januari 2023, Uni Eropa mengatakan bakal mengenakan bea masuk antara 15,2 persen dan 46,4 persen terhadap produk impor dari Indonesia yang dianggap merugikan industri Uni Eropa.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kisah promosi Tiandao

website slot paling gacor
Pengelola Pasar Tanah Abang menghadirkan Little Bangkok yang menawarkan produk impor berkualitas asal Thailand dan China.
Pengelola Pasar Tanah Abang menghadirkan Little Bangkok yang menawarkan produk impor berkualitas asal Thailand dan China. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengelola Pasar Tanah Abang menghadirkan Little Bangkok yang menawarkan produkimpordengan bahan berkualitas asal Thailand dan China.

Little Bangkok merupakan inovasi pedagang maupun pengelola agar pembeli kembali ramai mendatangi pusat grosir tekstil terbesar di kawasan Asia Tenggara tersebut, setelah sebelumnya sempat sepi terlibas TikTok Shop.

Harga yang kompetitif dan pilihan yang menarik telah mendorong pada reseller untuk berbelanja di Little Bangkok.

Mereka berjualan dengan cara melakukan live shopping dan streaming sambil menjajakan produk-produk yang mereka temukan di Little Bangkok.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Little Bangkok terbagi menjadi tiga lorong dengan lebar sekitar 2,5 meter.

Kendati suasana ramai gegara Little Bangkok, pengunjung tetap bisa melihat ke kiri-kanan toko dengan nyaman dan leluasa.

Selain menghadirkan fesyen kekinian yang bervariasi, Little Bangkok juga digelar dengan mengadakan fashion show di tengah koridor toko.

Kalau dulu Tanah Abang karena kalah dengan TikTok Shop, kini para pedagangnya berinovasi mengikuti tren belanja online.

Kembalinya TikTok Shop yang sempat ditutup pemerintah rupanya disambut baik oleh para pedagang di Tanah Abang. Mereka memanfaatkan kekuatan platform digital itu untuk menumbuhkan bisnis.

Jastiper maupun pedagang Tanah Abang yang sedang live streaming sambil menawarkan produk merupakan pemandangan lumrah di Little Bangkok.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Kaisar Pedang Hunyuan

daftar situs slot terpercaya
Berbagai macam furnitur seperti meja makan, kursi kerja, sofa, sampai tempat tidur didiskon hingga 50 persen di Transmart Full Day Sale.
Berbagai macam furnitur seperti meja makan, kursi kerja, sofa, sampai tempat tidur didiskon hingga 50 persen di Transmart Full Day Sale. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart menggelar diskon serta promo menarik untuk berbagai perabotan rumah alias furnitur dengan harga terjangkau.

Promo bertajuk Full Day Sale ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) sampai Minggu (4/2) dan diskonnya berlaku di semua gerai Transmart yang tersebar di Indonesia.

Lihat Juga :
Daftar Elektronik yang Diskon Besar-besaran di Transmart Full Day Sale

Mau tahu produk furnitur apa saja yang didiskon di seluruh gerai Transmart? Cek di sini produknya. Untuk stok barang menyesuaikan ketersediaan dari masing-masing gerai.

· Bannera sectional sofa brown dimensi 187x142x85cm harga normal Rp6.990.000, harga diskon Rp4.479.200.

· Mykonos dining set brown harga normal Rp3.599.000, harga diskon jadi Rp2.639.200.

· Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.499.000, harga diskon jadi Rp654.080 (harga khusus Sulawesi dan Nusa Tenggara).

· Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.399.000, harga diskon jadi Rp612.920 (harga khusus Sumatera dan Kalimantan).

· Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon jadi Rp545.160 (harga khusus Pulau Jawa).

· Wilson office chair harga normal Rp1.299.000, harga diskon jadi Rp639.200.

· Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp14.150.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.660.000 per unit (Harga khusus Medan).

· Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp13.100.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.240.000 per unit (Harga khusus Jabodetabek).

· Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.908.000, harga diskon jadi Rp614.000 (Harga khusus Jambi, Lampung, Makassar).

· Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.458.000, harga diskon jadi Rp583.200 (Harga khusus Pulau Jawa dan Bali).

Diskon furnitur ini berlaku sejak toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Pastikan bayarnya menggunakan salah satu bank yang direkomendasikan supaya diskonnya berlipat.

Masih belum punya Allo Bank, langsung unduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah, Bunda bisa langsung melakukan pengajuan instan di gerai Transmart. Jangan sampai terlewat diskon Full Day Sale ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Shen Yuan menyatukan dunia

warungplay
Warga AS bernama Charles Stallard mendapat hadiah lotere Rp1,6 miliar gara-gara iseng membeli kupon seharga Rp78 ribu saat belanja.
Warga AS bernama Charles Stallard mendapat hadiah lotere Rp1,6 miliar gara-gara iseng membeli kupon seharga Rp78 ribu saat belanja. (Foto: iStockphoto/onurdongel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketiban durian runtuh, itulah yang yang dirasakan Charles Stallard. Tanpa mengeluarkan keringat, ia mendadak dapat uang ratusan ribu dolar AS, bahkanbebas utangdari uang tersebut.

Berawal dari iseng-iseng, Charles mendapat uang US0 ribu atau atau Rp1,6 miliar (kurs Rp15.710 per dolar AS).

Rezeki nomplok itu didapat Charles usai menang lotre. Mulanya, ia iseng membeli satu kupon lotre seharga US saat belanja. Harganya setara Rp78 ribu per kupon.

"Pikirku itu akan jadi US," katanya dikutipCNN Business, Rabu (6/3).

Yang tak ia bayangkan, ternyata kupon Rp78 ribu yang dibelinya berhadiah US.000 atau setara Rp47 juta.

"Saat saya dapat lotre itu, saya menangis dan tidak percaya!" ucap Charles dengan haru.

Rasa gembira menyelimuti hatinya, sampai-sampai ia tak bisa tidak selama akhir pekan.

Charles pun pergi menukar kupon miliknya dengan hadiah uang tiga hari kemudian. Lagi-lagi, Dewi Fortuna berpihak padanya. Kuponnya ternyata tembus hadiah utama sebesar US0 ribu atau Rp2,3 miliar.

Namun, jumlah bersih yang diterima Charles menyusut menjadi US8 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar usai dipotong pajak.

Meski kena 'sunat' banyak, Charles tetap bersyukur. Rezeki nomplok itu ia pakai untuk melunasi utang-utangnya, termasuk kredit rumah.

"Ini pertama kalinya saya tidak berhutang," ucapnya.

Kini, ia masuk bagian dari 23 persen orang Amerika yang hidup tanpa memiliki utang. Hingga saat ini, sebanyak 77 persen warga AS masih terlilit hutang dalam berbagai bentuk, dari kartu kredit hingga perumahan. Usai ketiban durian runtuh, nama Charles sudah tak ada di daftar 77 persen tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/pta)

Percaya pada Kerajaan Allah

the slot 88
Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Sabtu (17/2) dengan diskon besar-besaran, salah satunya sepeda listrik yang dikorting Rp2 juta!
Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Sabtu (17/2) dengan diskon besar-besaran, salah satunya sepeda listrik yang dikorting Rp2 juta! (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Sabtu (17/2) dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik tak luput didiskon pada gelaran ini.

Khusus Transmart Full Day Sale, sepeda listrik didiskon jutaan rupiah, lho. Simak daftarnya.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.800.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.200.000.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp9.400.000 per unit khusus pembelian di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk semua sepeda hingga 30 persen. Khusus di gerai Pulau Jawa, allsepeda dibanderol mulai Rp879.200, sedangkan di luar Pulau Jawa mulai Rp966.400.

Semua diskon sepeda tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, siap-siap ke Transmart hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]