petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

888terus slot

erek erek sepatu 2d 955Jutaan kata 951411Orang-orang telah membaca serialisasi

《888terus slot》

Pelaku pengancam Anies di Kaltim menyerahkan diri ke polisi******

Pelaku pengancam Anies di Kaltim menyerahkan diri ke polisi
Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo (kiri) dan Kepala Subdit Siber Polda Kaltim Kompol Kadek Adi Budi saat memberikan keterangan pers terkait kasus pengancaman Anis di Kalimantan Timur, Senin (15/1/2024). (ANTARA/HO-Polda Kaltim)
Balikpapan (ANTARA) - Terduga pengancaman penembakan terhadap calon presiden nomor 1 Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram @rifanariansyah menyerahkan diri ke Polda Kalimantan Timur, Sabtu (13/1).

"Setelah kami lakukan profiling terhadap akun itu, akhirnya Tim Subdit Siber Ditkrimsus Polda Kaltim menemukan terduga ini berinisial AN (22), warga Sangata, Kabupaten Kutai Timur," kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Yusuf Sutejo di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin.

Yusuf menjelaskan setelah dilakukan identifikasi profil tersebut, polisi langsung menghubungi pihak keluarga dari pemilik akun media sosial tersebut.

"Kami menjelaskan situasi yang terjadi dan dengan sukarela terduga ini bersedia menyerahkan diri ke Polda Kaltim untuk diamankan," tambah Yusuf.

Baca juga: Polri tangkap pemilik akun pengancam Anies

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polda Kaltim turut mendapat asistensi dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Mabes Polri.

"Meskipun akun media sosial itu telah dihapus, polisi masih bisa mengidentifikasi pemilik. Polisi langsung menurunkan tim setelah berkoordinasi dengan keluarga terduga untuk dilakukan penjemputan untuk dimintai keterangan," jelas Yusuf.

Kemudian, polisi melakukan gelar perkara, Senin, dengan melibatkan tim yang sudah dibentuk, termasuk saksi ahli di antaranya ahli bahasa, ahli pidana, dan ahli teknologi informasi.

"Hal ini untuk dapat memastikan langkah-langkah selanjutnya," katanya.

Baca juga: Kapolda Jatim: Pelaku pengancam Anies dijerat UU ITE

Yusuf meminta masyarakat bersabar dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Upaya ini merupakan tindakan yang responsif terhadap pengancaman yang dilakukan di media sosial atau ruang publik lainnya," katanya.

Dia juga meminta masyarakat untuk tenang dan tidak terprovokasi dengan unggahan di media sosial yang belum terverifikasi kebenarannya.

"Kami dari kepolisian juga memastikan akan bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan menjamin pemilu akan berlangsung dengan damai, aman, lancar, dan tertib," ujar Yusuf.

Baca juga: Anies: Silahkan utarakan pendapat tapi jangan ancam keselamatan orang

Pewarta: Ahmad Rifandi/ Januar
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

KemenKopUKM mulai bentuk ekosistem pemberian KUR tanpa agunan******

KemenKopUKM mulai bentuk ekosistem pemberian KUR tanpa agunan
Deputi Bidang Usaha Mikro KemenKopUKM Yulius saat konferensi pers di Kantor KemenKopUKM, Jakarta, Jumat (18/1/2024). ANTARA/Kuntum Riswan/aa.
Maka, langkah pemerintah dalam meningkatkan penyaluran KUR tanpa agunan tambahan untuk membantu pertumbuhan usaha UMKM, salah satunya dengan pemanfaatan credit scoring
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) memulai pembentukan ekosistem credit scoring yang memungkinkan debitur dapat mengakses Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa mempunyai agunan.

“Kita set up dari bulan Januari mengumpulkan data, Februari-April kita membangun modelnya pakai machine learning, Aritificial Intelligence. Setelah itu kita membuat score-nya. Setelah itu kita membangun API (Antarmuka Pemograman Aplikasi), itu sekitar bulan 6 bulan 7 bisa digunakan untuk pilot project,” kata Deputi Bidang Usaha Mikro KemenKopUKM Yulius saat konferensi pers di Kantor KemenKopUKM, Jakarta, Jumat.

Deputi Yulius menjelaskan credit scoring merupakan sistem penilaian terhadap kemampuan seseorang dalam membayar kewajiban pinjamannya yang dilakukan oleh Lembaga Penilaian Kredit. Hingga saat ini credit scoring hanya menggunakan data konvensional, seperti data identitas, data biro kredit dan data perbankan.

Skema tersebut mewajibkan calon debitur untuk mempunyai agunan sebagai jaminan. Sementara, pelaku usaha mikro dan kecil kerap kali tidak mempunyai agunan. Sehingga, pelaku usaha mikro dan kecil kesulitan mengakses pembiayaan.

Oleh karena itu, sesuai arahan Presiden Joko Widodl dalam Pembukaan Rapat Nasional HIPMI ke-18 pada tanggal 31 Agustus 2023, kepada lementerian terkait, BI, OJK dan perbankan agar dapat meningkatkan pembiayaan UMKM tanpa agunan dengan menggunakan sistem credit scoring.

“Maka, langkah pemerintah dalam meningkatkan penyaluran KUR tanpa agunan tambahan untuk membantu pertumbuhan usaha UMKM, salah satunya dengan pemanfaatan credit scoring,” ucapnya.

Melalui penerapan credit scoring, sambung Yulius, nantinya penilaian kelayakan kredit dalam pemberian KUR menggunakan sumber data diluar data konvensional atau data alternatif. Data tersebut diantaranya jaminan sosial (BPJS), data penggunaan listrik, data transaksi e-commerce, data media sosial, data perpajakan dan data lain tersedia dari Sistem Satu Pintu (SSO).

Lebih lanjut Yulius menuturkan bahwa saat ini sudah terdapat 20 fintech yang telah menggunakan skema credit scoring. Nantinya, pasca uji coba yang akan dimulai pada Juli mendatang, penggunaan credit scoring akan diperluas kepada perbankan, koperasi dan lembaga keuangan non bank. Plafon KUR pun rencananya akan ditingkatkan dari Rp100 juta menjadi Rp500 juta jika credit scoring telah diberlakukan.

“Program credit scoring ini dijalankan tahun 2024 dengan tujuan meningkatkan persetujuan penilaian kredit untuk masyarakat dan meningkatkan pencapaian target penyaluran KUR,” tutur dia.

Baca juga: UMKM perlu "go digital" untuk dapat skor kredit yang akurat
Baca juga: Indef: "Innovative credit scoring" penting tingkatkan akses kredit

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Peneliti: Belum semua capres******

Peneliti: Belum semua capres-cawapres dukung perdagangan karbon
Arsip - Presiden Joko Widodo berpidato saat peresmian bursa karbon Indonesia di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (26/9/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.
Jakarta (ANTARA) - Peneliti karbon Carbonethics Ahmad Hidayat mengatakan belum semua capres-cawapres memperlihatkan dukungan terhadap perdagangan karbon, padahal Indonesia sudah memulai perdagangannya.

Presiden Joko Widodo telah membuka bursa karbon pada September 2023 dan bursa karbon merupakan kontribusi Indonesia dalam melawan krisis iklim.

Sementara, tiga pasangan calon (paslon) presiden dan calon wakil presiden memang memasukkan perdagangan karbon dalam visi dan misinya. Namun, lanjutnya, belum semua capres-cawapres itu memperlihatkan dukungannya terhadap perdagangan karbon.

"Dari tiga calon ini, sebenarnya yang paling mendukung untuk perdagangan karbon adalah Ganjar Pranowo. Karena, dari visi-misi dan orang-orang di belakang tim kampanyenya memang pro perdagangan karbon," kata Ahmad dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, untuk Prabowo, semua orang sepertinya sudah paham konsep nasionalismenya.

"Kadang konsepnya bertabrakan dengan konsep lain, belum pas untuk dunia usaha misalnya. Dan, sejauh ini yang agak di tengah dan belum terlalu jelas adalah Anies. Walaupun dalam analisa dokumen visi-misinya, kita akui itu paling komprehensif dan paling pro lingkungan dibandingkan capres yang lain," tambahnya.

Ahmad menjelaskan paslon Anies-Muhaimin berupaya menyeimbangkan kolaborasi pemerintah dan masyarakat.

Sementara, paslon Prabowo-Gibran berkonsentrasi pada mitigasi dan pencegahan kerusakan lingkungan melalui pendekatan nasionalis dan Ganjar-Mahfud menekankan mekanisme pasar dalam pengelolaan iklim.

Menurut Ahmad, di semua kubu capres ada aktor-aktor yang punya kepentingan. Tapi, yang paling kentara adalah kubu Ganjar dan Prabowo.

"Ini dilihat dari visi-misi dan latar belakang orang-orang di belakang tim kampanye kedua pasangan calon ini yang pro perdagangan karbon, yang mana perdagangan karbon dilihat sebagai alternatif untuk penyelesaian masalah iklim, seperti pengurangan emisi," ujarnya.

Namun, lanjutnya, sejauh mana mereka memvisikan perdagangan karbon itu, belum terlihat.

"Dan, memang biasanya dokumen visi-misi itu tidak akan sampai detail secara teknis. Tapi, ide besarnya ada pada dua capres ini. Terutama Ganjar yang sudah sampai membicarakan insentif untuk pihak swasta pelaku perdagangan karbon," kata Ahmad.

Sedangkan Anies, tambah Ahmad, berada di tengah, antara pasar dan pemerintah. Dokumen visi-misinya dibaca paling komprehensif dan paling pro lingkungan dibandingkan capres yang lain.

"Mungkin karena latar belakangnya sebagai akademisi yang unggul dalam naskah akademik. Tapi, posisinya konservatif. Jadi, tidak bisa 100 persen ke pasar. Dorongan ke arah perdagangan karbon terbatas. Namun, dalam visi-misinya, ada juga ke arah sana," ujar Ahmad.

Untuk Prabowo, dokumen visi-misinya lebih banyak menekankan tentang peran sentralistik pemerintah dan nasionalisme. Ada kecenderungan kontrol negara yang sangat luas, yang bisa diartikan memberi peluang bagi kelompoknya sendiri.

Sementara itu, peneliti Carbonethics Hansen Sukma menambahkan, saat menjadi gubernur, Ganjar punya pengalaman mengembangkan proyek energi terbarukan dan transisi energi, serta berkolaborasi dengan Norwegia.

Sementara, Anies tidak terlalu teknis dalam hal perdagangannya, tapi lebih kepada kolaborasi internasional. Sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies terlibat dalam forum kota-kota global memerangi perubahan iklim.

Menurutnya, Prabowo belum terlihat, sebab tidak pernah menjabat sebagai kepala daerah, sehingga kinerjanya terbatas untuk merambah pasar karbon ataupun regulasi-regulasi yang terkait dengan isu lingkungan.

"Jadi, jika bisa disimpulkan, memang Ganjar itu punya fleksibilitas yang lebih tinggi terhadap pasar ketika memandang isu lingkungan. Pelibatan sektor privat soal isu lingkungan kemungkinan akan lebih banyak," ujarnya.

Sementara Anies, akan lebih kontrol dan bisa dilihat dari berbagai pernyataannya yang selalu melakukan realokasi anggaran untuk pembangunan yang sifatnya soft atau hard infrastruktur. "Jadi, pada akhirnya, pemerintah akan lebih banyak berperan dalam perdagangan karbon," sebutnya.

Baca juga: Menteri ESDM sebut perdagangan karbon upaya pemerintah kurangi emisi
Baca juga: Pengamat: Presiden terpilih harus akselerasi program transisi energi
Baca juga: OJK: Akumulasi nilai 41 pengguna jasa di Bursa Karbon Rp30,91 miliar

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:voucher gocar september 2022

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot pasti bayar
daftar situs online
trik jp olympus
mega389
gacor77
situs judi slot gacor terpercaya
info situs slot
slot vip link alternatif
slot demo 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek orang berantem
Bab 2 label138
Bab 3 qq289
Bab 4 situs slot 123 terbaru
Bab 5 slot resmi gacor
Bab 6 cara pasang judi togel
Bab 7 link slot terpopuler
Bab 8 raja99
Bab 9 asiaslot777
Bab 10 bonus new member 700
Bab 11 777slot
Bab 12 superfun99
Bab 13 cara main parlay judi bola
Bab 14 daftar slot gacor maxwin
Bab 15 338slot
Bab 16 armadatoto
Bab 17 cara transfer saldo kredivo ke rekening
Bab 18 apk slot
Bab 19 pragmatic play server thailand
Bab 20 game slot online gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5259bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Gadis cantik dan menawan

pinjaman online melalui website
Hari ini Polda Metro Jaya periksa dua tersangka kasus film porno
Arsip Foto - Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin mengagendakan pemeriksaan terhadap dua tersangka kasus produksi film porno, yaitu Siskaeee dan Bima Prawira alias BP. "Ya benar, hari ini jadwal pemeriksaan terhadap Siskaeee pukul 10.00 WIB," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi di Jakarta. Sebelumnya, salah satu tersangka kasus produksi film porno yang tidak menghadiri pemeriksaan pada Senin (8/1), yakni Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee mengajukan penundaan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya hingga 15 Januari 2024. "(Siskaeee) Mengajukan permohonan pengunduran pemeriksaan tanggal 15 (Januari)," kata Kepala Subdirektorat (Kasubdit) IV Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kompol Ardian Satrio Utomo saat dikonfirmasi, Selasa (9/1). Selain Siskaeee, satu tersangka lain, yakni pemeran pria berinisial BP juga berhalangan hadir pada pemeriksaan pada Senin (8/1)."'Talent' (pemeran) pria atas nama BP berhalangan dengan alasan sakit," katanya.

Baca juga: Siskaeee ajukan penundaan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya
Baca juga: Siskaeee dan 10 pemeran lain ditetapkan sebagai tersangka film porno 
Arsip Foto - Dua tersangka kasus produksi film porno, yakni SE (27) dan AT (30) melangsungkan akad nikah di kantor penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Sabtu (9/9/2023). (ANTARA/HO-Ditreskrimsus Polda Metro Jaya)
Sedangkan sembilan dari 11 tersangka pemeran kasus film porno telah selesai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Senin (8/1) pukul 20.20 WIB.
Sembilan pemeran tersebut, yaitu Anisa Tasya Amelia alias Meli 3GP, Virly Virginia alias VV, Putri Lestari alias Jessica, NL alias Caca Novita (CN), Zafira Sun alias ZS, Arella Bellus alias AB, MS dan SNA alias Ici Azizah. Selain itu pemeran pria berinisial AFL. Salah satu tersangka, yaitu Virly Virginia alias VV saat ditemui menjelaskan dirinya tidak dilakukan penahanan dan hanya wajib lapor."Alhamdulillah mengikuti saja. Jadi diwajibkan lapor saja, Senin dan Kamis," katanya. Sedangkan Heru Andeska yang menjadi kuasa hukum salah satu tersangka Anisa Tasya Amelia alias Meli 3GP menjelaskan, tidak ada konfrontir dengan tersangka lainnya. "Oh tidak ada konfrontir dengan 'talent' (pemeran) lain. Yadi cuma pemeriksaan Meli sama yang lain terpisah," katanya.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Dao Zhen Xinghe

dewapokerqq
Pemerintah kucurkan dana Rp57 triliun untuk BOSP tahun 2024
Sejumlah murid membersihkan buku pedoman pelajaran yang terdampak banjir di SDN Leuwi Bandung 02, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/1/2024). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah mengucurkan dana Rp57,54 triliun untuk memberikan Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) kepada 419.218 satuan pendidikan pada tahun 2024.

"Untuk 2024 ini Kemendikbudristek telah menetapkan sebanyak 419.218 satuan pendidikan penerima BOSP dengan nilai anggaran Rp57 triliun," kata Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Praptono pada acara peluncuran penyaluran dana BOSP 2024 di Jakarta, Rabu.

Dana BOSP 2024 meliputi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sebanyak Rp52,07 triliun, dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebanyak Rp3,9 triliun, dan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan sebanyak Rp1,55 triliun.

Dari dana BOS yang nilainya total Rp52,07 triliun, sebanyak Rp22,72 triliun disalurkan ke 219.684 sekolah dasar dengan 43,67 juta peserta didik, sebanyak Rp11,65 triliun disalurkan ke 41.733 sekolah menengah pertama dengan 9,82 juta murid, dan sebanyak Rp8,41 triliun berikan ke 13.949 sekolah menengah atas dengan 5,17 juta siswa.

Selain itu, ada dana BOS sebanyak Rp8,41 triliun yang dibagikan ke 14.103 sekolah menengah kejuruan dengan 5,01 juta peserta didik dan dana Rp700,38 juta yang diberikan kepada 2.298 Sekolah Luar Biasa dengan 189.398 murid.

Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini diberikan kepada 190.619 satuan pendidikan PAUD dan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan disalurkan ke 8.460 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (Rp1,45 triliun) dan 455 Sanggar Kegiatan Belajar (Rp103,78 juta).

Praptono menyampaikan bahwa penyaluran dana BOSP 2024 dilakukan dalam dua tahap, tahap pertama dari Januari sampai Juni dan tahap kedua dari Juli sampai Oktober.

Dia mengatakan, sebanyak 402.831 satuan pendidikan yang direkomendasikan sudah bisa menerima dana BOSP tahap pertama pada Januari 2024.

Berdasarkan data dalam Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D), sebanyak 159.396 satuan pendidikan (40 persen) dijadwalkan menerima dana BOSP tahap pertama pada 17 Januari 2024.

Sebanyak 341.824 satuan pendidikan (85 persen) ditargetkan menerima dana BOSP tahap pertama pada 18 Januari dan sebanyak 385.174 satuan pendidikan (95 persen) ditargetkan sudah menerima bantuan dana tersebut pada 19 Januari 2024.

"Apakah ini akan terealisir? Kami sangat berkeyakinan, karena sekarang ini posisi penyaluran itu sudah ada di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), sehingga tinggal kecepatan kerja para penyalur di KPPN ke rekening sekolah," kata Praptono.

Baca juga:
Kemendikbud percepat penyaluran BOSP 2024
Nadiem: 96 persen satuan pendidikan terima BOSP 2024 pada Januari

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Desainer game serba bisa

rtp tuna55
Dior Men's pamerkan kreasi Kim Jones untuk Musim Gugur 2024
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
Jakarta (ANTARA) - Direktur Kreatif Dior Kim Jones menampilkan rangkaian busana siap pakai untuk pria yang pertama kali dia sajikan untuk Dior, sejak didapuk menjadi pimpinan kreatif rumah mode Prancis itu.

Dalam keterangan pers Kim Jones yang disiarkan WWD, Jumat (19/1) waktu setempat, Jones menyebutkan bahwa karyanya untuk Dior  terinspirasi dari penari Rusia Rudolf Nureyev yang seringkali mengenakan kaftan, kimono dan syal yang tampak mewah.

“Pakaiannya sangat mewah,” kata Kim Jones.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)


Diiringi alunan dramatis karya Sergei Prokofiev, para model keluar memeragakan 40 tampilan Dior, mulai dari celana yang dipadu mantel bersulam rumit membentuk lingkaran di bagian tengahnya. Koleksi kali ini ditampilkan dengan potongan yang minimalis yang dibentuk menjadi setelan Oblique khas yang mencirikan Nureyef.

Aneka pakaian luar atau outer, jaket wol serta aksesori, termasuk sepatu kets mary-jane, juga alas kaki yang menyerupai sepatu balet menghiasi koleksi Dior's Men.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)



Elemen lainnya seperti rajutan bergaris, mantel jubah dengan ikat pinggang ekstra lebar, sorban yang dipelintir dan jumpsuitberbahan wol serta celana pendek dengan ritsleting yang tidak biasa.

Di 20 tampilan yang dipamerkan pada akhir pertunjukan, Jones menampilkan koleksi adibusana yang terinspirasi sejumlah barang yang ditunjukkan dalam katalog lelang Nureyev di rumah lelang Christie's pada tahun 1995, serta sejumlah arsip Dior.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)


Sebut saja kimono perak yang ditenun dengan balok warna seperti permata dan membutuhkan waktu tiga bulan untuk diselesaikan oleh 10 orang. Sementara atasan dan celana dengan stola berwarna senada, berkilau bak bintang di langit malam, terinspirasi dari gaun Debussy yang dibuat untuk Fonteyn pada tahun 1950.

Jones juga melengkapi koleksinya dengan kalung berlian yang dikenakan dengan jaket dan celana denim. Sorotan lainnya adalah jubah abu-abu yang disulam dengan pola perak yang terinspirasi oleh toile de Jouyyang menjadi ciri khas Dior.

Dengan label harga mencapai 200.000 euro, karya-karya tersebut akan disajikan kepada klien VIP sesuai dengan perjanjian, sehari setelah pertunjukan.

“Mereka suka membeli barang-barang yang tidak dimiliki orang lain, jadi menurut saya itu cara yang bagus untuk melakukan hal itu,” kata Jones.

Baca juga: Terinspirasi Josephine Baker, Dior tampilkan pesona "haute couture"

Baca juga: Dior membawa tema "baroque" di Pekan Mode Paris

Baca juga: LV pamerkan koleksi terinspirasi koboi di Paris Fashion Week

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Suami hantu yang mendominasi sangat sulit untuk dihadapi

link slot 100 new member
Dishub DKI juga siapkan rekayasa lalu lintas untuk Harlah NU
Rekayasa lalu lintas bersifat situasional saat Hari Lahir (HARLAH) Muslimat Nahdatul Ulama yang ke-78 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Ho/Dinas Perhubungan DKI Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta juga menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam rangka hari lahir atau "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1).
"Sehubungan dengan agenda itu mulai pukul 00.00-09.00 WIB, akan dilakukan rekayasa lalu lintas secara situasional," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Berikut rekayasanya :  1. Lalu lintas dari selatan (Cipete) menuju utara (Senayan) atau barat (Slipi) dapat melalui Jalan Bulungan-Jalan Pati Unus-Jalan Pakubuwono VI-Jalan Hang Lekir 2-Jalan Hang Lekir 1-Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Gatot Subroto-dan seterusnya.

2. Lalu lintas dari utara (Harmoni) menuju ke selatan (Senayan) dapat melalui Jalan Ir. Juanda-Jalan Pos-Jalan Kesenian-Jalan Lapangan Banteng Utara-Jalan Lapangan Banteng Barat-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Ir Juanda-Jalan Suryopranoto-Jalan Cideng Barat-dan seterusnya. 3. Lalu Lintas dari timur (Tugu Tani) menuju ke barat (Tanah Abang) dapat melalui Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Majapahit-Jalan Abdul Muis-Jalan Fachrudin-dan seterusnya, atau melalui ke Jalan Perwira-Jalan Katedral-Jalan Veteran-Jalan Ir H. Juanda-dan seterusnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan rekayasa lalu lintas Harlah NU di GBK 4. Lalu Lintas dari timur (Menteng) menuju ke barat (Tanah Abang atau Slipi) dapat melalui Jalan Cut Mutia-Jalan Dr Ratulangi-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan Galunggung-Jalan RM Margono-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto-Jalan S. Parman-dan seterusnya. 5. Lalu Lintas dari barat (Tanah Abang) menuju ke timur (Manggarai) dapat melalui Jalan RM Margono-Jalan Galunggung-dan seterusnya, atau dapat melalui Jalan K.H. Mas Mansyur-Jalan Prof. Dr. Satrio-dan seterusnya.
6. Lalu lintas dari selatan (Antasari) menuju ke barat (Slipi) dapat melalui Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Kapten Tendean-Jalan terusan Rasuna Said-Jalan Gatot Subroto- Jalan S. Parman-dan seterusnya.
Selain itu, Syafrin menyebut ada 26 titik lokasi parkir untuk menunjang acara itu yakni pada area dalam GBK sebanyak 12 titik dengan satuan ruang parkir (SRP) sebanyak 1.707 SRP untuk mobil, sedangkan 7.729 SRP untuk motor dan 410 SRP untuk bus. Lalu, kantong parkir di sekitar GBK Senayan sebanyak sembilan titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.730 SRP untuk bus.

Baca juga: Polda Metro Jaya siapkan kantung parkir bus Harlah NU

Kemudian, kantong parkir di sekitar Monas sebanyak lima titik lokasi parkir dengan SRP sebanyak 1.200 SRP untuk bus. Syafrin juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas, mematuhi rambu–rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran kembali game online: Lubang Dewa Susu Beracun

kerja cepat dapat duit
Pelaku pengancam Anies di Kaltim menyerahkan diri ke polisi
Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo (kiri) dan Kepala Subdit Siber Polda Kaltim Kompol Kadek Adi Budi saat memberikan keterangan pers terkait kasus pengancaman Anis di Kalimantan Timur, Senin (15/1/2024). (ANTARA/HO-Polda Kaltim)
Balikpapan (ANTARA) - Terduga pengancaman penembakan terhadap calon presiden nomor 1 Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram @rifanariansyah menyerahkan diri ke Polda Kalimantan Timur, Sabtu (13/1).

"Setelah kami lakukan profiling terhadap akun itu, akhirnya Tim Subdit Siber Ditkrimsus Polda Kaltim menemukan terduga ini berinisial AN (22), warga Sangata, Kabupaten Kutai Timur," kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Yusuf Sutejo di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin.

Yusuf menjelaskan setelah dilakukan identifikasi profil tersebut, polisi langsung menghubungi pihak keluarga dari pemilik akun media sosial tersebut.

"Kami menjelaskan situasi yang terjadi dan dengan sukarela terduga ini bersedia menyerahkan diri ke Polda Kaltim untuk diamankan," tambah Yusuf.

Baca juga: Polri tangkap pemilik akun pengancam Anies

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polda Kaltim turut mendapat asistensi dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Mabes Polri.

"Meskipun akun media sosial itu telah dihapus, polisi masih bisa mengidentifikasi pemilik. Polisi langsung menurunkan tim setelah berkoordinasi dengan keluarga terduga untuk dilakukan penjemputan untuk dimintai keterangan," jelas Yusuf.

Kemudian, polisi melakukan gelar perkara, Senin, dengan melibatkan tim yang sudah dibentuk, termasuk saksi ahli di antaranya ahli bahasa, ahli pidana, dan ahli teknologi informasi.

"Hal ini untuk dapat memastikan langkah-langkah selanjutnya," katanya.

Baca juga: Kapolda Jatim: Pelaku pengancam Anies dijerat UU ITE

Yusuf meminta masyarakat bersabar dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Upaya ini merupakan tindakan yang responsif terhadap pengancaman yang dilakukan di media sosial atau ruang publik lainnya," katanya.

Dia juga meminta masyarakat untuk tenang dan tidak terprovokasi dengan unggahan di media sosial yang belum terverifikasi kebenarannya.

"Kami dari kepolisian juga memastikan akan bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan menjamin pemilu akan berlangsung dengan damai, aman, lancar, dan tertib," ujar Yusuf.

Baca juga: Anies: Silahkan utarakan pendapat tapi jangan ancam keselamatan orang

Pewarta: Ahmad Rifandi/ Januar
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

biarkan penyihir itu pergi

slot wd terus
Dior Men's pamerkan kreasi Kim Jones untuk Musim Gugur 2024
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
Jakarta (ANTARA) - Direktur Kreatif Dior Kim Jones menampilkan rangkaian busana siap pakai untuk pria yang pertama kali dia sajikan untuk Dior, sejak didapuk menjadi pimpinan kreatif rumah mode Prancis itu.

Dalam keterangan pers Kim Jones yang disiarkan WWD, Jumat (19/1) waktu setempat, Jones menyebutkan bahwa karyanya untuk Dior  terinspirasi dari penari Rusia Rudolf Nureyev yang seringkali mengenakan kaftan, kimono dan syal yang tampak mewah.

“Pakaiannya sangat mewah,” kata Kim Jones.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)


Diiringi alunan dramatis karya Sergei Prokofiev, para model keluar memeragakan 40 tampilan Dior, mulai dari celana yang dipadu mantel bersulam rumit membentuk lingkaran di bagian tengahnya. Koleksi kali ini ditampilkan dengan potongan yang minimalis yang dibentuk menjadi setelan Oblique khas yang mencirikan Nureyef.

Aneka pakaian luar atau outer, jaket wol serta aksesori, termasuk sepatu kets mary-jane, juga alas kaki yang menyerupai sepatu balet menghiasi koleksi Dior's Men.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)



Elemen lainnya seperti rajutan bergaris, mantel jubah dengan ikat pinggang ekstra lebar, sorban yang dipelintir dan jumpsuitberbahan wol serta celana pendek dengan ritsleting yang tidak biasa.

Di 20 tampilan yang dipamerkan pada akhir pertunjukan, Jones menampilkan koleksi adibusana yang terinspirasi sejumlah barang yang ditunjukkan dalam katalog lelang Nureyev di rumah lelang Christie's pada tahun 1995, serta sejumlah arsip Dior.
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)
 
Kolase foto dari model yang memeragakan koleksi rumah mode Dior untuk busana siap pakai untuk pria Musim Gugur 2024 di gelaran Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) waktu setempat. (WWD/Giovanni Gianonni)


Sebut saja kimono perak yang ditenun dengan balok warna seperti permata dan membutuhkan waktu tiga bulan untuk diselesaikan oleh 10 orang. Sementara atasan dan celana dengan stola berwarna senada, berkilau bak bintang di langit malam, terinspirasi dari gaun Debussy yang dibuat untuk Fonteyn pada tahun 1950.

Jones juga melengkapi koleksinya dengan kalung berlian yang dikenakan dengan jaket dan celana denim. Sorotan lainnya adalah jubah abu-abu yang disulam dengan pola perak yang terinspirasi oleh toile de Jouyyang menjadi ciri khas Dior.

Dengan label harga mencapai 200.000 euro, karya-karya tersebut akan disajikan kepada klien VIP sesuai dengan perjanjian, sehari setelah pertunjukan.

“Mereka suka membeli barang-barang yang tidak dimiliki orang lain, jadi menurut saya itu cara yang bagus untuk melakukan hal itu,” kata Jones.

Baca juga: Terinspirasi Josephine Baker, Dior tampilkan pesona "haute couture"

Baca juga: Dior membawa tema "baroque" di Pekan Mode Paris

Baca juga: LV pamerkan koleksi terinspirasi koboi di Paris Fashion Week

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024