petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek bergambar 00 99

ug88 slot 650Jutaan kata 32001Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek bergambar 00 99》

Rapor Merah Harga Kripto, Bitcoin hingga Dogecoin 'Terbakar'******

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.
Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (20/12), bitcoin sudah terjun bebas 3,89 persen dalam sepekan terakhir.

Begitu pula dengan ethereum. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua setelah bitcoin ini merosot 1,27 persen semalam menjadi US.177 per keping. Ethereum jatuh 7,40 persen sepekan terakhir.

Kejatuhan terbesar dialami dogecoin, yakni sebanyak 8,45 persen dalam semalam atau 20,22 persen dalam sepekan terakhir. Sekeping dogecoin kini dihargai USTingkat Kepercayaan Bisnis China Merosot Tajam Imbas Covid******

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.
Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19. (AP/MiaoMiao).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.

Mengutip Reuters, Senin (19/12), survei World Economics menyebut tingkat kepercayaan bisnis China turun dari level 51,8 menjadi 48,1. Ini adalah realisasi terendah sejak survei dimulai pada Januari 2013.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 2.300 perusahaan yang berlangsung pada 1-16 Desember 2022.

"Survei menunjukkan dengan kuat bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi China telah melambat secara dramatis dan mungkin menuju resesi pada 2023," tulis World Economics dalam hasil surveinya.

Ekonomi China diperkirakan hanya bisa tumbuh 3 persen pada tahun ini. Artinya kinerja terburuk dalam hampir setengah abad terakhir.

Survei juga menunjukkan aktivitas bisnis turun tajam pada Desember yang tercermin dari indeks manajer penjualan di sektor manufaktur dan jasa di bawah level 50.

Lihat Juga :
Jokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster

"Persentase perusahaan yang mengklaim saat ini terkena dampak negatif covid telah meningkat ke survei tertinggi, dengan lebih dari separuh responden sekarang menyatakan operasi mereka dirugikan dengan satu atau lain cara," kata penyedia data yang berbasis di London tersebut.

China baru-baru ini memang membatasi aktivitas dan lockdown ketat di beberapa wilayah negaranya.

Langkah ini dilakukan oleh Presiden Xi Jinping untuk menurunkan kasus covid-19, namun berujung pada pelemahan ekonomi sehingga memicu protes besar-besaran dari rakyatnya, yang bahkan belum pernah terjadi selama ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07252.

Cardano dan polygon juga ambruk masing-masing 5,76 persen dan 4,86 persen. Cardano kini dipatok USCurah Hujan Tinggi, Harga Sayur Mayur di Sumut Mahal******

Harga sayur mayur di Sumut semakin mahal imbas curah hujan tinggi menyebabkan banjir di sejumlah sentra produksi.
Harga sayur mayur di Sumut semakin mahal imbas curah hujan tinggi menyebabkan banjir di sejumlah sentra produksi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Medan, CNN Indonesia--

Harga sayurmayur di Sumatera Utara (Sumut) makin mahal imbas curah hujan yang tinggi memicu bencana banjir di sejumlah sentra produksi.

Salah satunya, kacang panjang yang dibanderol Rp20 ribu-Rp22 ribu dari sebelumnya Rp10 ribu per kg. Ada pula sawi hijau yang tadinya dihargai Rp7.000 per kg menjadi Rp15 ribu di pedagang eceran.

Selanjutnya, bayam yang biasanya dipatok Rp2.500 per ikat, kini mencapai Rp5.000 per ikat. Harga sayur-sayuran lainnya juga terpantau naik nyaris atau bahkan melampaui dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Ditambah lagi, curah hujan yang tinggi itu memicu kerusakan pada sejumlah tanaman jenis sayur, dan pembusukan lebih cepat.

"Belum lagi, gangguan distribusinya. Pada dasarnya, kenaikan harga sayur-sayuran lumrah terjadi saat berlangsungnya hari besar keagamaan. Namun, tidak seharusnya terjadi pada saat sekarang ini," urainya.

Apalagi, Natal dan Tahun Baru 2023 juga masih beberapa pekan lagi. Tetapi, kenaikan harga sayuran kali ini banyak dipengaruhi oleh tingginya curah hujan yang tinggi ditambah dengan kenaikan biaya input produksi seiring kenaikan harga pupuk dan pestisida.

Lihat Juga :
Industri Pangan dan Energi Jadi Kunci Hindari Resesi

"Harga biaya input produksi yang naik turut mempengaruhi petani menggunakan lebih sedikit pupuk atau pestisida, sehingga hasil panennya menjadi tidak maksimal. Kalau kenaikan harga sayur sayuran melebihi 100 persen atau dua kali lipat kerap terjadi saat perayaan hari besar itu berlangsung," terangnya.

Menurutnya, saat perayaan Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru harga sayur sayuran bahkan ada yang sempat naik hingga 200 persen. Tetapi, terjadi di saat hari-H, dimana keseimbangan pasar tengah mengalami gangguan tentunya.

"Namun, untuk kali ini memang situasinya berbeda, sehingga beberapa komoditas sayur-sayuran terpaksa naik meskipun hari-H (Nataru) masih jauh," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,2537 per keping, sedangkan polygon dihargai USMinim Sentimen, Laju IHSG Hari Ini Diprediksi Tertekan******
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen.
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menuturkan IHSG masih berpotensi tertekan untuk jangka pendek.

"Perkembangan pergerakan IHSG menunjukkan potensi tekanan yang masih berlanjut dalam jangka pendek," kata William dalam riset hariannya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.672 dan resistance 6.856.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, BBCA, BBNI, ASRI, UNVR, PWON, ICBP, INDF, BINA, dan GGRM.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana punya pendapat berbeda. Ia memperkirakan IHSG akan menguat hari ini.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMBertaruh Cuan dari 'Godaan' Saham Consumer Goods hingga Perbankan

"Selama IHSG masih mampu bergerak di atas 6.641 sebagai stoploss-nya, maka perkiraan IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji 6.854-6.896," kata Herditya.

Walaupun, menurutnya, pola IHSG masih berada dalam fase bearish. Bearish adalah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah BFIN, BIRD, ITMG, MDKA.

IHSG ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12). Indeks saham melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.442 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak17.720miliar saham. Pada penutupan kali ini, 189 saham menguat, 349 terkoreksi, dan 170 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),7798 per keping.

Hanya USD coin yang tercatat stagnan atau mandek di level US per keping. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini tidak mencatat pertumbuhan, tetapi juga tidak turun.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]

4 Dalih Pemerintah Akan Subsidi Pembeli Mobil Listrik Rp80 Juta******

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan ada 4 alasan pembeli mobil listrik yang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta.
Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan ada 4 alasan pembeli mobil listrik yang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta. (REUTERS/TOYA SARNO JORDAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan pembelimobil listrikyang memiliki pabrik di Indonesia akan diberikan subsidi diberikan Rp80 juta.

Sementara itu untuk pembeli mobil berbasis hybrid akan diberikan subsidi sebesar Rp40 juta.

Untuk pembeli motor listrik baru, subsidi yang diberikan sebesar Rp8 juta. Sementara itu untuk motor konversi, besaran subsidi yang akan digelontorkan mencapai Rp5 juta.

Agung mengatakan ada 4 alasan pemerintah memberikan subsidi kepada pengguna kendaraan listrik.

Pertama, cadangan nikel besar yang dimiliki RI bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Kedua, dengan banyaknya mobil listrik secara fiskal kita akan terbantu karena subsidi untuk BBM akan berkurang," katanya.

Ketiga, pemberian subsidi akan menarik investor untuk merealisasikan janji mereka menanamkan investasinya di Indonesia.

"Dengan insentif ini kita akan memaksa dalam tanda kutip produsen kendaraan listrik dunia agar cepat realisasi investasi di Indonesia," katanya.

Alasan keempat, membantu Indonesia memenuhi pencapaian komitmen emisi rendah karbon.

Wacana pemberian subsidi kendaraan listrik itu sebelumnya memantik reaksi dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI). Mereka menilai rencana pemerintah menggelontorkan subsidi kendaraan listrik, salah sasaran. Bahkan, tak menyelesaikan masalah transportasi di Indonesia.

"Kalau rujukannya Inpres 7 Tahun 2022, sangat jelas, bahwa yang disasar peraturan tersebut ialah Kendaraan Dinas Operasional dan atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," ungkap Ketua MTI Tory Darmantoro, mengutip Antara, Rabu (14/12).

MTI, lanjut dia, justru menekankan perlunya peralihan penggunaan kendaraan pribadi ke angkutan umum, sehingga penataan angkutan umum di seluruh kota di Indonesia perlu diperkuat, serta terus disempurnakan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/fby)

Minim Sentimen, Laju IHSG Hari Ini Diprediksi Tertekan******

IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen.
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menuturkan IHSG masih berpotensi tertekan untuk jangka pendek.

"Perkembangan pergerakan IHSG menunjukkan potensi tekanan yang masih berlanjut dalam jangka pendek," kata William dalam riset hariannya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.672 dan resistance 6.856.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, BBCA, BBNI, ASRI, UNVR, PWON, ICBP, INDF, BINA, dan GGRM.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana punya pendapat berbeda. Ia memperkirakan IHSG akan menguat hari ini.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMBertaruh Cuan dari 'Godaan' Saham Consumer Goods hingga Perbankan

"Selama IHSG masih mampu bergerak di atas 6.641 sebagai stoploss-nya, maka perkiraan IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji 6.854-6.896," kata Herditya.

Walaupun, menurutnya, pola IHSG masih berada dalam fase bearish. Bearish adalah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah BFIN, BIRD, ITMG, MDKA.

IHSG ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12). Indeks saham melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.442 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak17.720miliar saham. Pada penutupan kali ini, 189 saham menguat, 349 terkoreksi, dan 170 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir)




bab terbaru:juara4d

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara membeli hp kredit di akulaku
slot baru rilis
naga777
link slot gacor
jp333
cara dapat uang tambahan online
voucher cashback kredit pintar
zoom188
game slot yang mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp soju88
Bab 2 fanta168
Bab 3 megasloto188
Bab 4 slot r
Bab 5 mpo188
Bab 6 daftar pinjol berizin ojk 2022
Bab 7 erek erek bercumbu
Bab 8 rtp mahkotaslot
Bab 9 situs slot daftar
Bab 10 cara pinjam uang di bank cimb niaga tanpa jaminan
Bab 11 slot online gacor
Bab 12 sl9t gacor
Bab 13 toto 128 slot
Bab 14 erek erek 4d bergambar lengkap
Bab 15 rtp merdekawin
Bab 16 airbet88 link alternatif login
Bab 17 buy138
Bab 18 pinjaman kilat
Bab 19 slot gacor dan terpercaya
Bab 20 cuan123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2968bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Master Kustomisasi Mecha

airbet 88
Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.
Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19. (AP/MiaoMiao).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.

Mengutip Reuters, Senin (19/12), survei World Economics menyebut tingkat kepercayaan bisnis China turun dari level 51,8 menjadi 48,1. Ini adalah realisasi terendah sejak survei dimulai pada Januari 2013.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 2.300 perusahaan yang berlangsung pada 1-16 Desember 2022.

"Survei menunjukkan dengan kuat bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi China telah melambat secara dramatis dan mungkin menuju resesi pada 2023," tulis World Economics dalam hasil surveinya.

Ekonomi China diperkirakan hanya bisa tumbuh 3 persen pada tahun ini. Artinya kinerja terburuk dalam hampir setengah abad terakhir.

Survei juga menunjukkan aktivitas bisnis turun tajam pada Desember yang tercermin dari indeks manajer penjualan di sektor manufaktur dan jasa di bawah level 50.

Lihat Juga :
Jokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster

"Persentase perusahaan yang mengklaim saat ini terkena dampak negatif covid telah meningkat ke survei tertinggi, dengan lebih dari separuh responden sekarang menyatakan operasi mereka dirugikan dengan satu atau lain cara," kata penyedia data yang berbasis di London tersebut.

China baru-baru ini memang membatasi aktivitas dan lockdown ketat di beberapa wilayah negaranya.

Langkah ini dilakukan oleh Presiden Xi Jinping untuk menurunkan kasus covid-19, namun berujung pada pelemahan ekonomi sehingga memicu protes besar-besaran dari rakyatnya, yang bahkan belum pernah terjadi selama ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

catatan pembunuhan bardik

trik pola slot gacor hari ini
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12).
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12). (ANTARA FOTO/Ampelsa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12).

Sokongan dana dari APBN 2022 itu untuk memperkuat upaya maskapai BUMN tersebut dalam mengakselerasikan pemulihan kinerja usaha.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan dana Rp7,5 triliun tersebut akan digunakan untuk mempercepat pemulihan kinerja perusahaan, khususnya pada lini operasional penerbangan. Salah satunya untuk merestorasi armada.

Selain merestorasi armada, dana PMN juga digunakan untuk pemeliharaan spare part pesawat dan berbagai komponen pesawat lainnya, termasuk penyehatan arus kas perusahaan guna mendukung kelancaran operasional Garuda.

Ia menuturkan dana PMN tersebut menjadi batu loncatan tersendiri bagi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, di tengah momentum pemulihan ekonomi nasional, khususnya sektor pariwisata.

"Tentunya, kontribusi tersebut diselaraskan dengan komitmen Garuda untuk terus memperkuat fondasi keberlangsungan usaha yang berorientasi pada fokus profitabilitas dan optimalisasi good corporate governancedi seluruh lini bisnisnya," terang Irvan.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Pemerintah resmi menambah PMN kepada Garuda senilai Rp1 triliun sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2022 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Perusahaan Penerbangan Garuda Indonesia Tbk.

PP ini diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan diundangkan pada 12 Desember 2022. Totalnya, pemerintah menggelontorkan dana Rp7,5 triliun kepada BUMN penerbangan ini pada 2022.

PMN tersebut ditujukan untuk memperbaiki struktur permodalan perusahaan. Modal ini disuntikkan setelah perusahaan menang dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

[Gambas:Video CNN]



(pku/bir)

[Gambas:Video CNN]

Setelah kelahiran kembali, saya menjadi seorang maniak yang melindungi suami

slot gacor max win
General Manager Bandara YIA Agus Pandu Purnama mengatakan jumlah penumpang di bandara tersebut melonjak menjelang momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023.
General Manager Bandara YIA Agus Pandu Purnama mengatakan jumlah penumpang di bandara tersebut melonjak menjelang momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

General Manager Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Agus Pandu Purnama mengatakan jumlah penumpang di bandara tersebut melonjak menjelang momen liburanNatal danTahun Baru2023.

Ia mengatakan jumlah penumpang naik signifikan sejak Minggu (18/12). Tercatat, pada Sabtu (17/12) jumlah total penumpang tercatat sebanyak 11.832, terdiri dari 5.488 penumpang kedatangan dan sisanya penumpang keberangkatan.

Pada Minggu, jumlah penumpang naik menjadi 13.852. Meliputi, 7.408 penumpang keberangkatan sejumlah dan selebihnya penumpang kedatangan.

Adapun untuk hari ini jumlah penumpang mencapai sudah 11.015 penumpang, terdiri dari penumpang kedatangan 5.328 dan penumpang keberangkatan 5.687.

"Kalau dilihat dari tanggal ataupun tahun yang berbeda di tahun 2021, ini kenaikannya 71 persen untuk penumpang," lanjut Pandu.

Menurut Pandu, kenaikan jumlah penumpang ini dibarengi dengan bertambahnya penerbangan di YIA yang normalnya melayani 50 penerbangan per hari, kini telah sudah menembus 84 penerbangan per hari.

Lihat Juga :
Proyek Kereta Cepat Terdampak Kereta Anjlok Disetop Sementara

"Tahun lalu kita hanya sekitar 40-50 traffic ataupun penerbangan," ujar Pandu. Lebih jauh, pihaknya memprediksi peningkatan jumlah penumpang akan mencapai puncaknya pada H-2 Natal dan H-4 Tahun Baru.

"Di puncak arus, kalau kemarin kita sudah mencapai 13.500 untuk penumpang. Kira-kira di arus ini kita (target) bisa mencapai 15 ribu. Perhitungan kami, dengan jumlah antara 80-84 penerbangan per hari," ungkapnya.

Sebagai antisipasi membludaknya penumpang saat momen Nataru, Pandu mengatakan pihaknya menyiapkan posko khusus yang beroperasi mulai hari ini sampai 3 Januari 2023 mendatang.

"Untuk posko ini sendiri kita dilaksanakan oleh seluruh instansi yang terlibat di bandara YIA, baik itu TNI polri, Basarnas, CIQ kemudian juga teman-teman lain yang merupakan komunitas bandara," pungkas Pandu.

[Gambas:Video CNN]



(kum/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Karier

link slot bonus new member tanpa to

Penyihir penyakit aneh

erek 06

Kelahiran kembali modern setiap hari

pola jitu mahjong ways 2