petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek cincin 2d

link goldenbet88 575Jutaan kata 744171Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek cincin 2d》

Harga Aset Kripto Masih Lesu Sepekan Terakhir******

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (21/12), dalam sepekan terakhir bitcoin turun 5,51 persen. Namun kripto nomor wahid itu naik 0,68 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum anjlok 8,56 persen dalam 7 hari tapi naik 1,55 persen dalam sehari terakhir, dan berada di level US.209 per keping.

BNB berada di level US8 per keping, merosot 9,88 persen dalam seminggu tapi naik tipis 0,75 persen dalam semalam.

XRP berada di level USPelindo IV Prediksi Jumlah Penumpang Naik 20 Persen Selama Nataru******

Pelindo IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataru naik 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang.
Pelindo IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataru naik 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M N Kanwa).
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional IV memprediksi jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut pada momen libur Nataldan Tahun Baru akan naik sebesar 20 persen atau sebanyak 506 ribu orang.

"Untuk kapal penumpang, kami prediksi untuk Nataru 2023 akan meningkat sebanyak 20 persen, dibandingkan dengan tahun lalu. Secara jumlah penumpang itu sekitar 506 ribu dibandingkan tahun lalu hanya 422 ribu orang," kata Kepala PT Pelindo Indonesia Regional IV Enriany Muis, Rabu (21/12).

Ia menuturkan peningkatan penumpang terjadi sejak H-7 Natal dan Tahun Baru 2023 yang diperkirakan mencapai sekitar 199 ribu orang, dan terus terjadi hingga H-2 Natal nantinya.

Kendati demikian, ia mengatakan pihaknya belum menyiapkan kapal cadangan meski penumpang di pelabuhan Pelindo IV diperkirakan meningkat.

"Untuk kapal cadangan, sementara belum ada. Tetapi, kapal penumpang yang disiapkan diproyeksikan naik hingga 4 persen, atau 1005 kapal. Dibandingkan tahun lalu hanya mencapai 967 kapal," imbuhnya.

Enriany pun memastikan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Pasalnya, pihaknya telah memperbaiki sejumlah fasilitas dan mendirikan posko pelayanan di pelabuhan.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,343 per keping, terjun bebas 12,48 persen dalam seminggu tapi naik 0,91 persen dalam semalam.

Dogecoin merosot 19,95 persen dalam 7 hari terakhir, turun 0,82 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USMayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Cardano******

Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11). Penguatan dipimpin oleh Cardano.
Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11) dengan Cardano memimpin penguatan. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto teratas menghijau pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh Cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/12), cardano naik 0,82 persen dalam 24 jam, tetapi turun 1,68 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 0,27 persen dalam sehari jadi US.886,7 per koin. Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,27 persen dalam tujuh hari terakhir.

Harga Polygon juga naik 0,74 persen ke USMaskapai RI Beli Pesawat Penumpang Pertama Made In China******

Diplomat China Zhang Meifang mengumumkan maskapai RI, TransNusa menjadi pelanggan luar negeri pertama pesawat penumpang buatan perusahaan Negeri Tirai Bambu.
Diplomat China Zhang Meifang mengumumkan maskapai RI, TransNusa menjadi pelanggan luar negeri pertama pesawat penumpang buatan perusahaan Negeri Tirai Bambu. (Barn Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Diplomat China Zhang Meifang mengumumkan maskapai Indonesia, TransNusa telah menjadi pelanggan luar negeri pertama pesawatpenumpang buatan perusahaan Negeri Tirai Bambu.

Sebelumnya, pesawat mereka dibeli Chengdu Airlines pada 2016, diikuti oleh Air China, China Eastern Airlines dan China Southern Airlines.

Dalam akun Twitternya, Zhang menulis pesawat jenis ARJ21-700 buatan Commercial Aircraft Corporation of China, Ltd (COMAC) dikirim ke klien luar negeri pertama mereka TransNusa, 19 Desember lalu.

ARJ21-700 merupakan pesawat penumpang berkapasitas 78-97 penumpang. Daya jelajahnya 3.700 km.

Duta Besar RI untuk China Djauhari Oratmangun berharap pembelian itu bisa semakin membuka peluang kerja sama industri penerbangan China dan Indonesia. 

"Peluang pengembangan kerja sama industri penerbangan sipil antara Indonesia dan Tiongkok terbuka lebar dalam mendukung konektivitas lalu lintas udara di Indonesia, ASEAN dan Asia Timur," ucapnya seperti dikutip dari Antara.

Ia berharap COMAC mau menjadikan Indonesia sebagai pangkalan udara utama di ASEAN dan Asia Pasifik.

[Gambas:Video CNN]



(pku/agt)

[Gambas:Video CNN]
,8 per koin dalam sehari. Namun, harganya turun 0,46 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US4 per keping, turun 0,44 persen dalam semalam dan merosot 1,49 persen dalam 7 hari terakhir.

Harga XRP juga turun 0,08 persen ke USOpini Bank Dunia vs Pemerintah soal Beras Indonesia Termahal se******

Bank Dunia (World Bank) menyebut harga beras di Indonesia termahal se-Asia Tenggara. Namun, pemerintah memiliki pendapat berbeda. Berikut ulasannya.
Bank Dunia (World Bank) menyebut harga beras di Indonesia termahal se-Asia Tenggara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Dunia (World Bank) dan pemerintah Indonesia berbeda pendapat soal harga berasdi Indonesia.

Bank Dunia dalam laporan terbarunya 'Indonesia Economic Prospects Desember 2022' menyebut harga beras di Indonesia paling mahal di antara negara kawasan Asia Tenggara (ASEAN) lainnya.

Mahalnya harga beras di Indonesia dipicu oleh dukungan harga pasar bagi produsen di bidang pertanian, yang terdiri dari kebijakan yang menaikkan harga domestik untuk produk pertanian pangan.

Namun, laporan tersebut langsung dibantah oleh Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Ia mempertanyakan dasar perhitungan dan kapan data tersebut diambil oleh Bank Dunia.

"Menurut para pakar yang ada, tidak betul itu! Terus, mengambil sampling-nya atau random sampling statistiknya di mana? Kapan?," katanya di sela-sela rapat kerja Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup di Jakarta.

Menurutnya, waktu pengambilan data menjadi penting. Sebab, kalau Bank Dunia mendata pada saat musim tanam, memang tidak ada panen. Ketiadaan ini membuat harga beras tinggi.

Lihat Juga :
Profil Transnusa, Maskapai RI Pemborong 30 Pesawat Made in China

"Kalau di saat kita lagi menanam, ya nggak ada lagi panen, tentu harga juga melakukan dinamika," ucapnya.

Ia juga meragukan data Bank Dunia lantaran berbeda dengan temuan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO). Menurut badan pangan di bawah naungan PBB itu, beras Indonesia justru tergolong murah.

"Data FAO kita nomor 2 (paling rendah). Yang mana yang dipakai (untuk sampling statistiknya)?" jelasnya.

Senada dengan Syahrul, Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin mengatakan perhitungan harga beras di Indonesia harus dilihat berdasarkan rata-ratanya karena musiman.

Ketika masuk musim liburan tahun baru atau lebaran, harga beras pasti naik, tapi saat musim panen justru turun.

"Kalau indikasi secara keseluruhan tidak yang termahal, tidak. Iya mungkin juga bukan yang termurah, mungkin yah, tapi agak murahlah di atas termurah mungkin yah. Tapi bukan yang termahal," ujar Ma'ruf usai membuka Konferensi Islam Asean kedua, yang digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (22/12).

Ma'ruf mengklaim kebijakan pemerintah terkait beras sudah cukup baik. Kebijakan itu termasuk pengadaan, kualitas, dan distribusi beras.

"Ini sebenarnya sudah sangat baik sekali, semuanya sudah berjalan, pengadaan dan semua. Sehingga dua tahun, kita bahkan tidak impor beras. Sekarang pun sebenarnya cukup, cuman cadangan. Jadi ada impor itu katanya hanya untuk cadangan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,349 per keping. Kendati demikian, harganya naik 1,89 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Deret Bisnis Low Tuck Kwong Raja Batu Bara Taipan Terkaya di Indonesia

Berikutnya, harga dogecoin turun 1,35 persen ke USKAI Operasikan Kereta Api Sribilah Premium pada Masa Angkutan Nataru******

PT KAI divisi I Sumatera Utara mengoperasikan kereta api (KA) Sribilah Premium pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
PT KAI divisi I Sumatera Utara mengoperasikan kereta api (KA) Sribilah Premium pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI (Persero) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara mengoperasikan Kereta Api(KA) Sribilah Premium relasi Medan-Rantauprapat (PP) pada masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Secara rinci, pada 29, 30, 31 Desember 2022 dan 2, 3, 4 Januari 2023. "KA Sribilah Premium merupakan KA tambahan, makanya nomor keretanya pake F belakangnya, artinya fakultatif," ungkap Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa (20/12).

"Jadi kereta api ini jalannya hanya di waktu waktu tertentu, karena pada tanggal-tanggal tersebut diprediksi tinggi volume penumpangnya," lanjutnya.

"KA Sribilah Premium kami operasikan untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan pelanggan KA di masa libur Natal dan Tahun Baru. Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Sribilah Premium dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access atau channel online lainnya yang bekerjasama dengan KAI," jelasnya.

Adapun jadwal keberangkatan KA Sribilah Premium sebagai berikut:

-U58F keberangkatan dari Stasiun Medan
Medan: 10.25 WIB
Tebing Tinggi: 12.34 WIB
Kisaran: 14.10 WIB
Tiba di Stasiun Rantauprapat: 16.23 WIB

-U57F keberangkatan dari Stasiun Rantauprapat
Rantauprapat: 17.25 WIB
Kisaran: 19.48 WIB
Tebing Tinggi: 21.12 WIB
Tiba di Stasiun Medan: 23.05 WIB

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Di sisi lain, menyusul diterbitkannya Surat Edaran (SE) Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 tentang Kesiapsiagaan Menghadapi Libur Hari Raya Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023, PT KAI Divisi Regional I Sumut memberlakukan aturan terbaru naik KA mulai 19 Desember 2022.

Dalam SE Kemenkes tersebut disampaikan pelanggan kereta api dengan usia 6-12 tahun yang belum vaksin dapat naik kereta api, dengan syarat memiliki surat keterangan belum mendapat vaksinasi dari puskesmas/fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi booster.

Berikut persyaratan lengkap perjalanan menggunakan kereta api jarak jauh dan lokal mulai 19 Desember 2022:

*Syarat Naik KA Jarak Jauh*

1. Usia 18 tahun ke atas:
a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
b) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

2. Usia 6-12 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin harus memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas/fasilitas pelayanan Kesehatan dengan alasan tertentu, atau harus didampingi oleh orang tua/orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap selama melakukan perjalanan. Dalam hal orang tua/orang dewasa pendamping belum mendapatkan vaksinasi lengkap karena alasan kesehatan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter penanggung jawab pelayanan sesuai dengan ketentuan protokol Kesehatan bagi pelaku perjalanan

3. Usia 13-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

4. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif rapid tes antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan




*Syarat Naik KA Lokal dan Aglomerasi*

a) Vaksin minimal dosis pertama
b) Tidak diwajibkan untuk menunjukkan surat keterangan hasil negatif rapid test antigen atau RT-PCR
c) Tidak atau belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah
d) Pelanggan dengan usia 6-12 tahun belum divaksin harus memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu, atau harus didampingi oleh orang tua/orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap selama melakukan perjalanan. Jika orang tua/orang dewasa pendamping belum mendapatkan vaksinasi lengkap karena alasan kesehatan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter penanggung jawab pelayanan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan bagi pelaku perjalanan
e) Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan

Pelanggan KA juga tetap diwajibkan dalam kondisi sehat dan menggunakan masker selama dalam perjalanan kereta api dan saat berada di stasiun. Masker yang digunakan merupakan masker kain 3 lapis atau masker medis yang menutup hidung, mulut, dan dagu.

"Untuk membantu masyarakat melengkapi persyaratan vaksin tersebut KAI telah bekerjasama dengan TNI/Polri, dinas kesehatan, dan pihak-pihak lainnya dengan menyediakan layanan vaksinasi bagi pelanggan. Khusus di wilayah Divre I Sumut layanan vaksinasi terdapat di Klinik Mediska Medan setiap Senin, Rabu, Jumat," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,077 per dalam sehari dan lesu 2,12 persen dibandingkan pekan lalu.

Kemudian, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,14 persen ke US2,4 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),073 per keping.

Lihat Juga :
Hari Ini, Jokowi Umumkan Larangan Ekspor Bahan Mentah Baru

Cardano berada di level USHarga Emas Antam Anjlok ke Rp1,004 Juta per Gram Imbas Penguatan Dolar******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,004 juta per gram pada Jumat (23/12).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,004 juta per gram pada Jumat (23/12). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,004 juta per gram pada Jumat (23/12). Harga emastercatat turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya yang sebesar Rp1,014 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp10 ribu per gram dari Rp914 ribu per gram menjadi Rp904 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp552 ribu, 2 gram Rp1,94 juta, 3 gram Rp2,89 juta, 5 gram Rp4,79 juta, 10 gram Rp9,53 juta, 25 gram Rp23,71 juta, serta 50 gram Rp47,34 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX justru naik 0,33 persen menjadi US.801,3 per troy ons. Harga emas di perdagangan spot juga naik 0,03 persen ke US.793 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
IHSG Diperkirakan Menguat Berkat Perekonomian Stabil

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas bakal cenderung tertekan oleh kenaikan imbal hasil obligasi AS dan dolar AS yang kembali menguat.

"Harga emas diperkirakan masih akan tertekan oleh kenaikan pada imbal hasil obligasi AS dan rebound pada dolar AS setelah data pertumbuhan ekonomi kuartal III AS direvisi untuk menunjukkan pertumbuhan yang lebih kuat," ujarnya kepada CNNIndonesia.com,Jumat (23/12).

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.775 per troy ons dan resistance US.805 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),254 per keping anjlok 18,68 persen dalam sepekan, dan turun 0,31 persen dalam sehari.

Polygon berada di level USKAI Operasikan Kereta Api Sribilah Premium pada Masa Angkutan Nataru******

PT KAI divisi I Sumatera Utara mengoperasikan kereta api (KA) Sribilah Premium pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
PT KAI divisi I Sumatera Utara mengoperasikan kereta api (KA) Sribilah Premium pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI (Persero) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara mengoperasikan Kereta Api(KA) Sribilah Premium relasi Medan-Rantauprapat (PP) pada masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Secara rinci, pada 29, 30, 31 Desember 2022 dan 2, 3, 4 Januari 2023. "KA Sribilah Premium merupakan KA tambahan, makanya nomor keretanya pake F belakangnya, artinya fakultatif," ungkap Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa (20/12).

"Jadi kereta api ini jalannya hanya di waktu waktu tertentu, karena pada tanggal-tanggal tersebut diprediksi tinggi volume penumpangnya," lanjutnya.

"KA Sribilah Premium kami operasikan untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan pelanggan KA di masa libur Natal dan Tahun Baru. Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Sribilah Premium dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access atau channel online lainnya yang bekerjasama dengan KAI," jelasnya.

Adapun jadwal keberangkatan KA Sribilah Premium sebagai berikut:

-U58F keberangkatan dari Stasiun Medan
Medan: 10.25 WIB
Tebing Tinggi: 12.34 WIB
Kisaran: 14.10 WIB
Tiba di Stasiun Rantauprapat: 16.23 WIB

-U57F keberangkatan dari Stasiun Rantauprapat
Rantauprapat: 17.25 WIB
Kisaran: 19.48 WIB
Tebing Tinggi: 21.12 WIB
Tiba di Stasiun Medan: 23.05 WIB

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Di sisi lain, menyusul diterbitkannya Surat Edaran (SE) Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 tentang Kesiapsiagaan Menghadapi Libur Hari Raya Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023, PT KAI Divisi Regional I Sumut memberlakukan aturan terbaru naik KA mulai 19 Desember 2022.

Dalam SE Kemenkes tersebut disampaikan pelanggan kereta api dengan usia 6-12 tahun yang belum vaksin dapat naik kereta api, dengan syarat memiliki surat keterangan belum mendapat vaksinasi dari puskesmas/fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi booster.

Berikut persyaratan lengkap perjalanan menggunakan kereta api jarak jauh dan lokal mulai 19 Desember 2022:

*Syarat Naik KA Jarak Jauh*

1. Usia 18 tahun ke atas:
a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
b) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

2. Usia 6-12 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin harus memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas/fasilitas pelayanan Kesehatan dengan alasan tertentu, atau harus didampingi oleh orang tua/orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap selama melakukan perjalanan. Dalam hal orang tua/orang dewasa pendamping belum mendapatkan vaksinasi lengkap karena alasan kesehatan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter penanggung jawab pelayanan sesuai dengan ketentuan protokol Kesehatan bagi pelaku perjalanan

3. Usia 13-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

4. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif rapid tes antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan




*Syarat Naik KA Lokal dan Aglomerasi*

a) Vaksin minimal dosis pertama
b) Tidak diwajibkan untuk menunjukkan surat keterangan hasil negatif rapid test antigen atau RT-PCR
c) Tidak atau belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah
d) Pelanggan dengan usia 6-12 tahun belum divaksin harus memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu, atau harus didampingi oleh orang tua/orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap selama melakukan perjalanan. Jika orang tua/orang dewasa pendamping belum mendapatkan vaksinasi lengkap karena alasan kesehatan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter penanggung jawab pelayanan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan bagi pelaku perjalanan
e) Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan

Pelanggan KA juga tetap diwajibkan dalam kondisi sehat dan menggunakan masker selama dalam perjalanan kereta api dan saat berada di stasiun. Masker yang digunakan merupakan masker kain 3 lapis atau masker medis yang menutup hidung, mulut, dan dagu.

"Untuk membantu masyarakat melengkapi persyaratan vaksin tersebut KAI telah bekerjasama dengan TNI/Polri, dinas kesehatan, dan pihak-pihak lainnya dengan menyediakan layanan vaksinasi bagi pelanggan. Khusus di wilayah Divre I Sumut layanan vaksinasi terdapat di Klinik Mediska Medan setiap Senin, Rabu, Jumat," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,794 per keping, naik tipis 0,39 persen dalam 24 jam tapi turun 14,37 persen dalam seminggu.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

<句子>




bab terbaru:8 bet slot

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
67 togel 2d
situs judi slot resmi dan terpercaya
paito kentucky mid
slot mudah sensasional
slot online terbaik dan terpercaya
slotgacor4d
judi online terpercaya
situs slot paling gacor mudah menang
poker88qq
Daftar isi semua bab
Bab 1 nada4d
Bab 2 akulaku dan kredivo
Bab 3 tokyoslot88
Bab 4 kucing erek erek
Bab 5 togel duit
Bab 6 situs idnplay terpercaya
Bab 7 pinjaman mendesak langsung cair
Bab 8 seribu mimpi 88
Bab 9 game slot yang lagi gacor
Bab 10 geo138
Bab 11 hoki805
Bab 12 erek erek 2d 30
Bab 13 slot baru
Bab 14 bunga pinjol akulaku
Bab 15 infini88 lengkap
Bab 16 arjuna4d
Bab 17 slot888
Bab 18 jago 177 slot
Bab 19 link slot indonesia
Bab 20 cicil hp tanpa dp tanpa kartu kredit
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9976bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Suami berperut hitam, tolong lepaskan

pinjam uang di jenius

Tianmang Tertinggi

togel389

Sistem pelatihan pakaian wanita

situs gacor malam

Su Ungu Mencari Keabadian

multibet88