petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek terjatuh

pragmatic 777 demo 771Jutaan kata 635100Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek terjatuh》

Bitcoin dan Ethereum Unjuk Gigi, Harga Kripto Lain Bertekuk Lutut******

Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.
Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto bertekuk lutut pada Kamis (1/12) pagi. Hanya bitcoin dan ethereum yang berhasil unjuk gigi dengan pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin sukses naik 2,44 persen dalam sepekan terakhir mendaki ke level US.109 per keping. Sedangkan ethereum bertumbuh 7,06 persen sepekan terakhir ke posisi US.285 per keping.

Pertumbuhan tertinggi dialami polygon. Kripto ke-10 di papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar itu sukses meningkat 5,52 persen dalam 24 jam terakhir. Saat ini, sekeping polygon dibanderol USKadin Minta Pemerintah Tak Persulit Impor di Tengah Pemulihan Ekonomi******

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) berharap kebijakan pemerintah tidak mempersulit kegiatan impor pelaku usaha di tengah pemulihan ekonomi nasional.
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) berharap kebijakan pemerintah tidak mempersulit kegiatan impor pelaku usaha di tengah pemulihan ekonomi nasional. (Detikcom/Agung Pambudhy).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) berharap kebijakan pemerintah tidak mempersulit kegiatanimporpelaku usaha di tengah pemulihan ekonomi nasional.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan pemulihan ekonomi di dalam negeri saat ini salah satunya dipengaruhi oleh ekspor dan impor. Jika impor terganggu, maka kegiatan ekspor akan ikut terdampak.

"Makanya impor hati-hati, ini kita jaga. Kita harus memastikan bagaimana impor itu berjalan dengan jelas," ujarnya di Menara Kadin, Selasa (29/11).

"Bukan hanya kebijakan, karena kadang kebijakan ada pelaksanaan nya juga penting. Ini yang harus dijaga, karena keadaannya lagi begini," imbuhnya.

Arsjad melihat jika kegiatan impor bisa diatur dengan baik, maka Indonesia bisa menjadi raja di market sendiri. Tidak seperti sekarang, di mana masih banyak impor ilegal yang lolos di pasaran dan mengganggu industri dalam negeri.

Lihat Juga :
Perombakan Direksi JakPro, Iwan Takwin Jadi Dirut Pilihan Heru Budi

"Impor perlu dijaga dan jangan sampe adanya ilegal. Kalau kita dibanjiri impor ini mengganggu market domestik. Saya concern terhadap ini. Kalau kita bisa melihat kembali impor ini, mungkin bisa saja penyebab konteks industri tak berjalan karena ada gangguan impor," jelasnya.

Ia berharap bila kegiatan impor bisa dijaga dengan baik dan gangguan dihilangkan, maka proses pemulihan ekonomi bisa terus berjalan semakin kuat. Bahkan, pemutusan hubungan kerja (PHK) yang saat ini menjadi kekhawatiran bisa dimitigasi.

"Jadi itu yang harus kita kuatkan yaitu domestik market. Saya tadi bilang 55 persen penopang pertumbuhan ekonomi itu domestik market, makanya impor harus hati-hati dan kita jaga, supaya UMKM kita jalan," pungkasnya.

Untuk tahun ini, Kadin memproyeksi pertumbuhan ekonomi masih bisa tercapai di atas 5 persen. Sedangkan pertumbuhan di 2023 akan ditentukan oleh kebijakan pemerintah dan kondisi global ke depannya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),9194 per keping.

XRP dan cardano juga merosot masing-masing 0,95 persen dan 0,34 persen. Sekeping XRP saat ini dihargai USKaesang Bantah Jual Saham Buat Modal Nikah: Ndak, Saya Beli, Beli******

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, membantah isu jual aset saham demi menggelar pesta pernikahan dengan Erina Gundono.
Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, membantah isu jual aset saham demi menggelar pesta pernikahan dengan Erina Gundono. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), menepis isu menjual asetnya dalam bentuk sahamdemi menggelar pesta pernikahan dengan Erina Gundono.

"Enggak. Aku selalu beli terus kok. Ndak ada yang dilepas (buat modal nikah). Ndak ada, saya beli beli beli," kata Kaesang kepada wartawan di Menara Imperium, Jakarta, Rabu (30/11).

Bahkan, Kaesang mengatakan sikapnya tersebut sampai membuat CEO Saham Rakyat, Kevin Hendrawan, kesal. Dalam platform jual beli saham tersebut, Kaesang bertindak sebagai Brand Ambassador.

"Namanya sekuritas itu senang kalau jual-beli, jual-beli (saham) tiap hari. Kalau saya ndak, beli beli beli. Kayak misalnya kalau PMMP dibolehin top up 50 persen, boleh hehehe, tapi gak dibolehin," tuturnya.

Terlepas dari itu, Kaesang menegaskan dalam acara Kolaborasi Saham Rakyat dan Ultra Voucher bahwa kehadiran platform Saham Rakyat untuk memberikan pengalaman bertransaksi saham yang menyenangkan bagi Warga Cuan sebutan untuk para pengguna aplikasi Saham Rakyat.

Bahkan, Kaesang mendapatkan hadiah dari Bos Ultra Voucher berupa voucher saham. Hal itu diamini langsung oleh Co-Founder CCO Ultra Voucher Riky Boy Permata.

Lihat Juga :
Pemerintah Bakal Subsidi Beli Motor Listrik Rp6,5 Juta Tahun Depan

"Sebenarnya, tadi saya juga baru dapat informasi dari pemilik Ultra Voucher, berapa Pak? Ada 3.000 voucher senilai Rp50 ribu di pernikahan saya. Sekalian promosi nikah haha," kata Kaesang dalam pengumuman kolaborasi tersebut, disambut riuh tepuk tangan penonton.

Lebih lanjut Kaesang menegaskan 3.000 voucher itu disiapkan khusus untuk elemen masyarakat yang hadir di pernikahannya di Royal Ambarukmo, Yogyakarta, pada 10 Desember 2022.

Saham Rakyat sendiri sebetulnya berawal dari kecintaan Kaesang dan Kevin terhadap pasar modal. Mereka kemudian mendirikan komunitas saham bernama Saham Rakyat pada Agustus 2022.

Setelah mencatatkan angka 160 ribu anggota komunitas, Saham Rakyat bertransformasi menjadi platform jual beli saham berbasis aplikasi dengan versi lite pada Februari 2022. Konsep ini diadopsi selayaknya e-commerce.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),4013 dan cardano menjadi USMengintip Proyek******
PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). BUMD ini memiliki sejumlah proyek yang digarap. Berikut daftarnya.
PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). BUMD ini memiliki sejumlah proyek yang digarap. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). Iwan Takwin pun ditunjuk sebagai Direktur Utama JakPro pilihan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Iwan menggantikan posisi Widi Amanasto. Penunjukan tersebut dilakukan setelah pencopotan jajaran direktur JakPro di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Para pemegang saham juga menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat empat direktur perusahaan lainnya.

Sebagai pengganti, pemegang saham mengangkat empat direktur JakPro lainnya, yakni I Gede Adi Adnyana T, Adrian Rusmana, Solihin, dan Adi Santosa. Selain itu, Heru juga mengangkat Dwi Wahyu Daryoto sebagai Komisaris Perseroan.

Mengutip lamanresminya, Jakpro memiliki bisnis di sektor properti, infrastruktur, utilitas dan kegiatan lainnya.

Untuk sektor properti Jakpro banyak menyelesaikan proyek melalui anak usahanya, PT Pulomas Jaya.

Adapun proyek yang digarap mencakup Apartemen de`Paradiso & Hotel Aston, Mall Pluit Junction, Matoa Residence, Pulomas Park View, dan JIV (Jakarta International Velodrome).

Lihat Juga :
Miranda Goeltom Dicopot dari Kursi Komisaris Bank Mayapada

Lalu, JIS (Jakarta International Stadium, Pantai KMB, Rukan Pergudangan DHI (Duta Harapan Indah), dan JIEPP (Jakarta International Equestrian Park Pulomas).

Hingga saat ini, Jakpro juga telah berinvestasi pada beberapa ruas jalan tol dan juga pembangunan serta pengelolaan Base Transceiver Station (BTS) di wilayah DKI Jakarta.

Adapun anak usaha Jakpro yang bergerak dalam bidang Infrastruktur dan ICT (Information Communication and Technology) adalah PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, PT Jakarta Marga Jaya, dan PT Jakarta Akses Tol Priok.

Beberapa proyek infrastruktur dan ICT yang digarap oleh Jakpro mencakup Jalan Tol JORR W2 Utara atau Ruas (Kebon Jeruk - Ulujami), 6 (Ruas) Ruas Jalan Tol Dalam Kota, Menara BTS dan Microcell, Digital Signage, Formula E, dan LRTJ Velodrome - Kelapa Gading.

Lihat Juga :
Profil Iwan Takwin, Dirut Baru Jakpro Pilihan Heru Budi

Terkait sektor utilitas, Jakpro mengembangkan bisnisnya ke beberapa usaha seperti pengelolaan air bersih, membangun Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG), dan Mobile Refueling Unit (MRU).

Selain itu, Jakpro memiliki anak usaha yang bergerak dalam jasa konsultan baik perencanaan, tata ruang dan arsitektur serta jasa konsultan lainnya. Adapun anak usaha Jakpro yang bergerak dalam bidang Utilitas adalah PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP).

JUP ditunjuk untuk menangani dan mengelola kebutuhan DKI Jakarta yang meliputi Oil & Gas Distribution, Asset & Property Management, Water Treatment Plant, Parking Management, Power Plant, dan Intermediate Treatment Facility (WtE).

Berikut daftar proyek utilitas Jakpro:

1. Oil & Gas Distribution

Saat ini, PT Jakarta Utilitas Propertindo memiliki 9 stasiun gas beroperasi, yaitu SPBG Rawa Buaya, SPBG Mampang, SPBG Kampung Rambutan, SPBG Kramat Jati, SPBG Perintis Kemerdekaan, SPBG Ancol, dan SPBG Pluit (MRU). Lalu, ada juga SPBU Kamal Muara dan SPBE Teluk Gong.

Lihat Juga :
33 Gubernur Sudah Tetapkan UMP, Rata-rata Naik 7,5 Persen

2. Asset & Property Management

Mengelola aset dan properti milik PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) berupa lahan dan bangunan yang dikelola sesuai dengan peruntukannya, diantaranya penyewaan lahan dan bangunan, serta perawatan Ruang Terbuka Hijau.

3. Water Treatment Plant (WTP)

Membangun, mengembangkan dan mengoperasikan WTP atau Instalasi Pengolahan Air baku menjadi air bersih sebagai upaya memenuhi kecukupan kebutuhan air bersih bagi masyarakat DKI Jakarta. Rinciannya, WTP Pluit dan WTP Hutan Kota.

4. Parking Management

Mengelola parkir di sejumlah lokasi beberapa di antaranya Sentra Bisnis Pluit Sakti, Apartemen Laguna, dan Velodrome.

Tidak disebutkan berapa nilai proyek yang dikelola oleh Jakpro itu. CNNIndonesia.com tidak bisa mengakses laporan keuangan atau financial statements perusahaan. Dalam website resminya, laman financial statementstampak kosong dan gambar tidak bisa dibuka. 

CNNIndonesia.compun telah berusaha menghubungi Iwan Takwin selaku direktur utama yang baru untuk menanyakan lebih lanjut soal nilai proyek. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),3163.

Binance dan USD coin juga serupa masing-masing melorot 0,03 persen dan 0,01 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Harga Emas Lompat ke Rp991 Ribu per Gram Kamis Pagi

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Bahlil 'Titip' Investor ke Pemda: Layani Baik******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia memberi pesan kepada pemda untuk melayani investor dengan baik.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia memberi pesan kepada pemda untuk melayani investor dengan baik. (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memberikan pesan kepada pemerintah daerah (pemda) untuk melayani investordengan baik.

Menurutnya, pemerintah berusaha mendorong kolaborasi antara investor dengan pengusaha dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah. Sehingga, memberikan pelayanan yang baik bagi investor yang mau masuk daerah menjadi sangat penting.

"Investor yang datang kita harus layani baik-baik. Tujuannya satu. Mereka datang, kita harus layani baik. Mereka juga punya kewajiban untuk mengangkat perekonomian daerah dan teman-teman di daerah supaya hidup, besar bersama-sama untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya dalam Rakornas Investasi 2022 yang dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (1/12).

Tak hanya Bahlil, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan juga meminta agar semua pihak bisa kompak dan jangan persulit investor yang datang. Hal tersebut sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Luhut menekankan jangan sampai ada conflict of interest (kepentingan) yang bisa menghancurkan momentum investasi positif saat ini.

"Saya titip bapak dan ibu semua untuk bekerja dengan baik dan benar, sesuai dengan aturan yang ada. Saya tidak akan rela melihat kalau ada yang mempersulit investasi. Dengan segala kemampuan yang ada pada saya, saya pasti 'buldozer'," kata Luhut.

"Jadi jangan bapak dan ibu sekalian ada yang memperlambat izin, tapi juga jangan melanggar aturan. Di hilirisasi itu, ada total pipeline investasi sebesar US,9 miliar sampai dengan 2026 yang harus bisa kita eksekusi. Pemutakhiran sistem OSS pun perlu terus dilakukan, khususnya yang berkaitan dengan sinkronisasi lintas K/L," imbuhnya.

Lihat Juga :
Ada 183 Investor Malaysia Diklaim Minat Parkir Duit di IKN

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan pentingnya pemerataan investasi dan perubahan peraturan bagi kemudahan berusaha di daerah. Ia menekankan perlunya dibuat kebijakan serta pengoptimalan anggaran untuk menunjang investasi yang ada di daerah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Tito menegaskan para kepala daerah agar dapat mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebaik mungkin untuk mendukung iklim investasi di Indonesia.

"Kuncinya adalah kita bisa memperbanyak pendapatan dan belanjanya lebih kecil daripada pendapatan. Salah satunya dengan mengundang pihak swasta untuk menanamkan investasinya, baik dari dalam maupun luar negeri. Kita juga harus permudah perizinan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Harga Tiket Pesawat 'Terbang' Rp3 Juta dari DKI ke Surabaya******

Harga tiket pesawat 'terbang' hingga Rp3 jutaan dari DKI menuju rute-rute favorit, seperti Surabaya, Bali, dan Medan.
Harga tiket pesawat 'terbang' hingga Rp3 jutaan dari DKI menuju rute-rute favorit, seperti Surabaya, Bali, dan Medan. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket pesawatmenjadi komponen penyumbang inflasi pada November 2022. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), tarif angkutan udara bersama besar, rokok, dan BBM, membuat inflasi capai 5,42 persen (year on year).

Ekonom sekaligus Co-Founder ISED Ryan Kiryanto bahkan memprediksi inflasi membengkak imbas libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Inflasi melonjak karena dorongan konsumsi masyarakat jelang perayaan Nataru dan libur anak sekolah untuk berwisata.

Lalu, berapa sih harga tiket pesawat saat Nataru?

Mengutip dari aplikasi Tiket.com, berbagai maskapai penerbangan mematok harga beragam untuk tiga destinasi favorit tersebut. Contohnya, rute Jakarta-Bali keberangkatan Sabtu (24/12), harga tiket berkisar Rp1,48 juta hingga Rp2,97 juta untuk kelas ekonomi.

Sementara itu, dengan rute dan jadwal keberangkatan yang sama, harga tiket pesawat di Traveloka dibanderol dengan harga Rp1,48 juta hingga Rp3,13 juta.

Beralih ke rute Jakarta-Surabaya keberangkatan Sabtu (24/12), harga yang ditawarkan di Tiket.com berkisar antara Rp1,15 juta hingga Rp3,25 juta. Sedangkan, keberangkatan Sabtu (31/12) dibanderol Rp1,24 juta sampai Rp3,51 juta.

Lihat Juga :
Ekonom: Libur Nataru Bakal Bikin Inflasi RI 2022 Bengkak

Lalu, untuk rute Jakarta-Medan keberangkatan Sabtu (24/12) dipatok di kisaran Rp1,86 juta hingga Rp3,85 juta di Tiket.com. Sedangkan di Traveloka untuk rute yang sama, harga tiket pesawat dijual di kisaran Rp1,88 juta sampai Rp2,37 juta.

Berikut daftar lengkap harga tiket pesawat kelas ekonomi dari Jakarta ke Medan, Bali, dan Surabaya untuk libur Nataru:

1. Harga tiket pesawat di Tiket.com (per 1 Desember)

Jakarta-Bali (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Pelita Air (termurah): Rp1,48 juta
- AirAsia Indonesia: Rp1,52 juta
- Trans Nusa: Rp1,52 juta
- Citilink: Rp1,6 juta
- Super Air Jet: Rp1,64 juta
- Lion Air: Rp1,67 juta
- Batik Air: Rp1,86 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,92 juta
- Sriwijaya Air: Rp2,97 juta

Jakarta-Surabaya (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Citilink (termurah): Rp1,15 juta
- Super Air Jet: Rp1,24 juta
- Lion Air: Rp1,33 juta
- Batik Air: Rp1,36 juta hingga Rp3,25 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,59 juta hingga Rp2,74 juta

Jakarta-Medan (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Citilink (termurah): Rp1,86 juta
- Super Air Jet: Rp1,87 juta
- Lion Air: Rp1,88 juta hingga Rp3,85 juta
- Air Asia Indonesia: Rp1,89 juta
- Batik Air: Rp2,11 juta
- Garuda Indonesia: Rp2,37 juta




2. Harga tiket pesawat di Traveloka (per 1 Desember)

Jakarta-Bali (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Pelita Air (termurah): Rp1,48 juta
- AirAsia Indonesia: Rp1,52 juta
- Trans Nusa: Rp1,53 juta
- Citilink: Rp1,6 juta
- Super Air Jet: Rp1,65 juta
- Lion Air: Rp1,67 juta
- Batik Air: Rp1,71 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,92 juta
- Sriwijaya Air: Rp3,13 juta

Jakarta-Surabaya (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Citilink (termurah): Rp1,15 juta
- Super Air Jet: Rp1,26 juta
- Lion Air: Rp1,32 juta hingga Rp3,27 juta
- Batik Air: Rp1,36 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,59 juta hingga Rp2,74 juta

Jakarta-Medan (keberangkatan 24 Desember 2022):
- Lion Air (termurah): Rp1,88 juta
- Super Air Jet: Rp1,88 juta
- Air Asia Indonesia: Rp1,9 juta
- Citilink: Rp1,95 juta
- Batik Air: Rp2,11 juta
- Garuda Indonesia: Rp2,37 juta

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)




bab terbaru:poker idn bonus new member

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
aplikasi cicil barang online
slot terbaik di indonesia
69 bet slot
hislot88
situsgacor99
togel keluar hari ini
akun slot 77
erek erek kuini
lux138
Daftar isi semua bab
Bab 1 bpo777
Bab 2 tunas4d
Bab 3 www prediksi togel sidney
Bab 4 kredit lewat tokopedia
Bab 5 jam gacor mahjong way
Bab 6 adapundi ojk
Bab 7 deposit pulsa slot 5000
Bab 8 slot gacor hari ini rtp
Bab 9 mekar4d
Bab 10 kancil69
Bab 11 akulaku hp kredit
Bab 12 02 di erek erek
Bab 13 link slot gacor 2023
Bab 14 angka jitu investasi togel
Bab 15 angka togel ikan gabus
Bab 16 88dewa
Bab 17 kakek zeus jp
Bab 18 geber88
Bab 19 game slot online terpercaya
Bab 20 pokermaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4116bab
takutBacaan TerkaitMore+

Pedang itu menembus sembilan langit

mantap jp slot
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, Presidensi G20 yang digelar pada pertengahan November lalu memiliki makna keberlanjutan bagi seluruh BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. (Foto: PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan apresiasi atas kolaborasi seluruh perusahaan dan insan BUMN dalam mensukseskan Presidensi G20.

Hal ini disampaikan Erick dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. Sejumlah perusahaan termasuk PNM ikut diapresiasi karena ikut memeriahkan acara KTT G20.

"Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," kata Erick dalam keterangannya, Kamis (1/12).

Menurut Erick Thohir selain mengajarkan keberagaman, yang paling penting G20 berhasil mensejajarkan Indonesia dengan bangsa lain, dan ini harus dipertahankan.

Selain itu, G20 mengajarkan insan BUMN pentingnya kerja sama internasional yang inklusif. Selain itu perlunya dukungan bagi peningkatan nilai tambah melalui investasi yang inklusif berkelanjutan di sektor-sektor produktif seperti sektor manufaktor hilir, perdagangan digital serta jasa.

Kemudian menjembatani investor asing dengan perusahaan lokal, terutama yang berskala kecil dan menengah. Dampak Presidensi G20 terhadap perekonomian Indonesia tak main-main, RI meraih komitmen pendanaan hingga US$ 929,4 miliar untuk sejumlah proyek infrastruktur hingga transisi energi.

Sementara Staf Khusus Kementrian BUMN Arya Sinulingga merasa bangga atas pencapaian UMKM nasabah PNM. Di mana lima produk unggulannya berhasil unjuk gigi di ajang Internasional sehingga diyakini berpotensi untuk naik kelas.

Tentunya hal ini sejalan dengan salah satu pilar prioritas G20 untuk meningkatkan produktivitas untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 29 November 2022 PNM 29 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp160,6 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan.

(inh/inh)

Menjadi zombie dan melakukan perjalanan melintasi langit

belanja tokopedia pakai kredivo
Kementerian Pertanian (Kementan) menegaskan stok beras di beberapa wilayah masih sanggup memenuhi kebutuhan beras untuk gudang Bulog.
Kementerian Pertanian (Kementan) menegaskan stok beras di beberapa wilayah masih sanggup memenuhi kebutuhan beras untuk gudang Bulog. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) menegaskan stok berasdi beberapa wilayah masih sanggup memenuhi kebutuhan beras untuk gudang Bulog.

Koordinator Data Evaluasi dan Pelaporan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan (Ditjen TP) Batara Siagian menyebut Dirjen Tanaman Pangan telah melayangkan surat resmi ke Direktur utama Bulog Budi Waseso berisi data beras berikut lokasinya secara terperinci.

Dalam surat itu, disebutkan data kesiapan penggilingan di 24 provinsi memasok beras ke Bulog sebesar 610.632 ton berlaku hingga akhir Desember 2022.

Ia pun berharap Bulog dapat segera menyerap beras tersebut. Dengan begitu, Bulog tidak perlu melakukan impor beras karena petani lokal masih sangat mampu memenuhi kebutuhan gudang.

Batara juga mengatakan dibandingkan produksi secara nasional, sebenarnya kebutuhan gudang cadangan beras Bulog sangat kecil. Dengan begitu, tidak mungkin kebutuhan gudang tidak dapat terpenuhi.

Lihat Juga :
Jokowi soal RI Kalah di WTO: Nggak Apa-apa Ajukan Banding

"Saat ini pun petani sedang berproduksi dan Februari-Maret stok akan melimpah. Kami mohon masa panen raya bisa dimaksimalkan penyerapan," imbuhnya.

Sebelumnya, sesuai hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi IV DPR RI beberapa waktu lalu Kementan diberikan waktu memvalidasi data lapangan dan besaran stok beras yang ada di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]

Kontrak: Seratus pertempuran adalah raja

rtp area188
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi akan bergerak menguat pada perdagangan Jumat (2/12).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi akan bergerak menguat pada perdagangan Jumat (2/12). (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi akan bergerak menguat pada perdagangan Jumat (2/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih akan cenderung bergerak sideways. Sedangkan, fluktuasi nilai tukar Rupiah masih akan membayangi pergerakan IHSG.

"Namun dalam jangka menengah hingga panjang IHSG masih memiliki potensi kenaikan," kata William dalam riset harian.

"(Peluang) untuk melakukan akumulasi pembelian untuk saham-saham yang memiliki fundamental kuat dan likuiditas tinggi," ungkapnya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 7.011 dan resistance 7.157.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ASII, ITMG, INDF, AALI, AKRA, SMGR, TBIG, SMRA.

Lihat Juga :
Mati Suri Sejak 2017, Bandara di Bone Sulsel Kembali Beroperasi

Sementara itu, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG masih akan menguji resistance-nya hari ini.

"Selanjutnya, IHSG berpeluang melanjutkan penguatannya untuk menguji resistance di 7,100," ujarnya.

Ia memperkirakan nantinya IHSG akan membentuk bagian dari wave c dari wave (x) pada label hitam. Namun demikian, menurutnya, para investor harus mewaspadai apabila IHSG menembus 6,955.

"Maka IHSG masih berada pada bagian dari wave (ii) pada label merah, sehingga IHSG rawan menuju ke 6,890 hingga 6,937," ungkapnya.

Lihat Juga :
KA Sribilah Mulai Berlakukan Tarif Khusus per 1 Desember

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.980 dan resistance 7.128.

IHSG ditutup di level 7.020 pada Jumat (1/12). Indeks saham melemah 60.510 poin atau minus 0,85 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp16.760 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 36.656 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 237 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 158 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Berani, 2017

nakula slot

Perjalanan Waktu: Gadis Petani Itu Sulit

gacor slot hari ini

Dosa Lumen

mataharibet