petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

e commerce yang bisa pakai akulaku

temposlot 438Jutaan kata 594143Orang-orang telah membaca serialisasi

《e commerce yang bisa pakai akulaku》

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah January Effect Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari.
Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 9,14 poin atau minus 0,12 persen ke level 7.350 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,35 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham masing-masing menguat dan melemah dua kali, sedangkan 1 Januari 2023 market belum dibuka. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar terlihat dari rata-rata frekuensi transaksi harian saham. Data menunjukkan penguatan 29,83 persen dari 888.989 kali transaksi menjadi 1.154.208 kali transaksi.

Akan tetapi, rata-rata nilai transaksi harian saham menurun pekan lalu sebesar 12,71 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp9,56 triliun menjadi Rp8,34 triliun saja.

"Rata-rata volume transaksi harian saham mengalami perubahan sebesar 1,63 persen selama sepekan menjadi 16,28 miliar lembar saham dari 16,55 miliar lembar saham pada pekan lalu," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (5/1)

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menilai pekan kedua 2024 akan diiringi pergerakan indeks yang terbatas, bahkan cenderung melemah.

IHSG diyakini akan berada di rentang support7.280 dan resistance7.416.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Ia menyebut ada dua sentimen dari dalam negeri. Menurutnya, kedua sentimen ini menjadi sokongan positif untuk pergerakan pasar.

Pertama, rilis data indeks keyakinan konsumen per Desember 2023 yang diperkirakan masih berada di level positif. Kedua, cadangan devisa Indonesia per akhir tahun lalu dengan perkiraan di level US9 miliar.

Sedangkan dari mancanegara akan ada rilis data inflasi AS. Audi memperkirakan inflasi Negeri Paman Sam per Desember 2023 akan turun dari 3,1 persenyear on year (yoy)ke 3 persen yoy.

"Investor dapat holddengan antisipasi akan terjadinya koreksi sehat IHSG. Kami menilai selama bertahan di atas level 7.207, maka IHSG masih dalam tren bullish(penguatan)," jelas Audi kepada CNNIndonesia.com, Minggu (7/1).

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Menurutnya, sektor yang wajib diperhatikan sepekan ini adalah energi, keuangan, dan infrastruktur. Audi melihat masih ada January Effect terhadap kategori saham-saham cyclical, juga pergerakan teknikal yang dipandang potensial.

January Effectadalah fenomena tahunan di bursa. Tren ini diwarnai dengan kecenderungan naiknya harga saham.

Secara teknikal, ia merekomendasikan empat emiten. Pertama, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang pekan lalu tumbuh 2,34 persen ke level 1.095. Audi menyarankan investortrading buysaham TUGU dengan stop lossdi 1.050 dan take profit1.185.

Kedua, ia menyarankan investortrading buysaham emiten PT Perusahaan Gas Negara Tbk. PGAS yang naik ke posisi 1.160 pekan lalu itu diprediksi bisa menembus 1.230.

Ketiga, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk yang naik 2,36 persen ke level 2.170 pekan lalu. Menurutnya, TBIG bisa dilirik untuktrading buydengan rentang gerak 2.080-2.300.

Keempat, MAPA alias PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. Saham emiten ini melesat 2,38 persen pekan lalu ke posisi 860, di mana Audi menyarankan investor buy on breakdi level 880.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga mewanti-wanti IHSG pekan ini yang akan rawan koreksi. Menurutnya, indeks bergerak di posisi 7.300-7.422.

"Kami perkirakan pergerakan IHSG akan dipengaruhi oleh profit taking, di mana kalau dicermati IHSG berhasil membuat all time high (ATH) baru di 7.403," jelasnya.

Di lain sisi, Herditya menyebut pergerakan IHSG akan dipengaruhi dua aspek. Pertama, pergerakan bursa global dan harga komoditas dunia. Akan ada rilis non-farm payroll(NFP) AS hingga rilis data inflasi AS dan China.

[Gambas:Video CNN]

Kedua, investor masih akan mempertimbangkan hasil Federal Open Market Committee (FOMC). The Fed dianggap masih cenderung hawkish dengan adanya kemungkinan higher for longer, meski tetap ada potensi cut rate di 2024 ini.

Ada tiga saham yang ia sarankan melihat potensi pergerakan dan sentimen sepekan ini.

Pertama, PT Ace Hardware Indonesia Tbk alias ACES yang menembus 705 pekan lalu. Saham ini diprediksi masih bisa bergerak hingga posisi 800.

Kedua, saham PT ESSA Industries Indonesia Tbk. Meski emiten berkode ESSA ini anjlok 3,39 persen ke 570, Herditya yakin akan bangkit di rentang 610-640 pada pekan ini.

Ketiga, PT Erajaya Swasembada Tbk alias ERAA yang turun 0,47 persen. Dari level 422, emiten ini diramal bisa menguat hingga posisi 480.

(agt/agt)

Barang Elektronik Diskon Gede di Transmart, Ada TV hingga Kulkas!******

Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini (7/1)!
Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja ya, karena ada diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini!

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%, Belanja Hemat Habis Gajian!

Kalau penasaran sama produk elektronik merek ternama yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini,

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pertamina: Stok BBM******

Pertamina: Stok BBM-avtur Sumut aman saat F1 Powerboat
Petugas mengisi BBM di salah satu SPBU Pertamina di Sumatera Utara. (ANTARA/HO-Pertamina Patra Niaga Sumbagut)
Medan (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) memastikan stok BBM dan avtur di Sumatra Utara aman selama Kejuaraan Dunia F1 Powerboat (F1H2O) 2024 berlangsung pada 2-3 Maret di Balige, Kabupaten Toba.

"Kami memastikan dan menjamin stok dan distribusi BBM dan avtur aman di Sumut terutama di wilayah penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat," ujar Area Manager Communication, Relation and CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut Susanto August Satria di Medan, Jumat.

Di Sumut, sampai Jumat (1/3), Pertamina Patra Niaga mencatat ada stok Biosolar sebanyak 36.532 kiloliter dan Pertalite 46.530 kiloliter.

Kemudian, Pertamax Turbo tersedia 1.251 kiloliter, Pertamax 390 kiloliter dan Dex Series 2.373 kiloliter.

Selain itu, untuk avtur, ada stok 13.091 kiloliter di Sumut. Stok berjalan avtur tersebut masih dalam keadaan lebih dari cukup yakni selama 20 hari.

"Stok BBM dan avtur ini belum termasuk stok yang akan disalurkan dari kilang dan stok yang sedang berjalan dari kapal tanker," kata Susanto.

Baca juga: Polda Sumut turunkan 40 personel medis di F1 Powerboat

Ia melanjutkan, semua sarana dan fasilitas Fuel Terminal, depot pengisian pesawat udara (DPPU) dan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) beroperasi secara normal dan optimal dalam mengantisipasi peningkatan konsumsi energi di masyarakat.

"Melalui Fuel Terminal Medan Group, DPPU Kualanamu dan DPPU Silangit, Pertamina Patra Niaga telah siap memenuhi kebutuhan konsumen maskapai penerbangan terutama selama perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024," tutur Susanto.

Adapun PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyediakan 30 ribu liter BBM jenis Pertamax Turbo RON 98 untuk digunakan sebagai bahan bakar peserta di Kejuaraan Dunia F1 Powerboat (F1H2O) 2024.

Kejuaraan Dunia F1 Powerboat pada 2-3 Maret 2024 menjadi penyelenggaraan kedua di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, tepatnya di Kabupaten Toba, setelah sebelumnya kompetisi tersebut berlangsung di lokasi yang sama pada 24-26 Februari 2023.

Baca juga: Bila cuaca buruk, InJourney sebut keputusan ada di F1H2O Racing

Ketika itu, pelaksanaannya dinilai sukses dan peserta dari berbagai negara sempat mengutarakan kekaguman mereka akan Danau Toba.

Pada 2024, Kejuaraan Dunia F1 Powerboat digelar di beberapa negara. Selain Indonesia, perlombaan tersebut dilaksanakan pula di Vietnam, Italia, China dan Uni Emirat Arab.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:sukaslot88

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
yok633
bola erek erek
pinjaman ojk 2022
cara mendapatkan uang di tokopedia
jam jam cookies
slot terkenal di indonesia
pastijp
situs slot pasti bayar
777 pola slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara melunasi tagihan kredivo
Bab 2 pinjaman online tanpa npwp
Bab 3 resultsgplive
Bab 4 winstar4d
Bab 5 pulsa777
Bab 6 trik jitu main koi gate
Bab 7 angka jitu durian
Bab 8 agengacor
Bab 9 tata4d slot
Bab 10 mpotenslot
Bab 11 slot gacor terpercaya indonesia
Bab 12 patio 44 menu
Bab 13 slot uang 888
Bab 14 beli sekarang bayar nanti lazada
Bab 15 situs gacor saat ini
Bab 16 manis 888 slot
Bab 17 situs paling gacor saat ini
Bab 18 bola gacor apk
Bab 19 situs pinjol ilegal
Bab 20 voucher gofood februari 2022
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8341bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Artis pakaian wanita

smarjitu77
CEO McDonald's Chris Kempczinski menuding adanya misinformasi sehingga perusahannya terdampak boikot produk pro Israel.
CEO McDonald's Chris Kempczinski menuding adanya misinformasi sehingga perusahannya terdampak boikot produk pro Israel. (Foto: Wikimedia Commons/Sardaka)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO McDonald'sChris Kempczinski menuding adanya misinformasi atau informasi keliru terkait restoran siap sajinya sehingga terdampak boikot produk proIsrael.

"Beberapa pasar di Timur Tengah dan beberapa di luar wilayah mengalami dampak bisnis yang berarti karena perang dan misinformasi terkait yang mempengaruhi merek-merek seperti McDonald's," tulis Kempczinski dalam unggahannya di LinkedIn, dikutip Jumat (5/1).

Kempczinski mengatakan informasi yang keliru mengenai merek-merek seperti McDonald's mengecewakan dan tidak berdasar.

Rantai makanan cepat saji besar di Barat, termasuk McDonald's dan Starbucks, terdampak aksi boikot dari kelompok akar rumput yang spontan lantaran diduga mendukung atau terafiliasi dengan Israel.

Pada Oktober 2023 silam, McDonald's Israel mengatakan di akun media sosialnya bahwa mereka telah memberikan ribuan makanan gratis kepada personil Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Beberapa merek dari negara Barat merasakan dampak dari boikot di Mesir dan Yordania yang kini telah merambah ke beberapa negara di luar kawasan Arab, termasuk Malaysia yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Reutersmelaporkan pada 2022, McDonald's mengoperasikan sekitar 40.275 gerai di lebih dari 100 negara. Resto cepat saji ini melaporkan total pendapatan tahunan sebesar US,18 miliar atau setara Rp359,79 triliun pada tahun tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Pakar hebat dari dunia lain

cara kredit elektronik di shopee
PHRI Bali menyatakan para pengusaha spa di keberatan dengan adanya kenaikan pajak hiburan sebesar 40 persen.
PHRI Bali menyatakan para pengusaha spa di keberatan dengan adanya kenaikan pajak hiburan sebesar 40 persen. (CNN Indonesia/Vega Probo)
Denpasar, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRIBaliI Gusti Ngurah Rai Suryawijaya menyatakan para pengusaha spadi keberatan dengan adanya kenaikan pajak hiburan sebesar 40 persen.

Bisnis spa masuk dalam kategori hiburan sehingga bakal dipajaki 40 persen.

"Kebijakannya akan membunuh usaha spa. Spa dengan hiburan harus dibedakan. Kalau hiburan dan karaoke, mereka jual minuman dan segala macam atau diskotek, itu beda," kata Suryawijaya saat dihubungi Senin (8/1).

Menurutnya, pemerintah terburu-buru menaikkan pajak hiburan dari sebelumnya 15 persen, tiba-tiba naik menjadi 40 persen. Hal ini membuat kaget para pebisnis spa.

"Masa dari 15 persen sampai 40 persen? Ini kalau kenaikan, iya, pelan-pelan ojo kesusu. Jangan ngagetin usaha dan itu akan membunuh usaha. Kita kan baru recovery, baru sembuh dari 2,5 tahun pandemi Covid," ucapnya.

Ia menilai kebijakan ini bakal membuat bisnis spa bangkrut. Pasalnya, bagaimana usaha pijat ini bisa bertahan jika pajak akan menggerogoti pemasukan.

"Bagaimana usaha tumbuh dan berkembang kalau bayar tax-nya 40 persen? Operasional cost 60 persen dan bayar tax 40 persen, bagaimana bisa hidup?" ungkapnya.

Oleh karena itu, PHRI mendesak pemerintah meninjau ulah besaran tarifnya agar bisnis spa bisa tumbuh, bukan malah tutup.

Berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Badung Nomor 7 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, spa bakal dipungut pajak sebesar 40 persen.

Mengacu perda itu, pajak hotel, restoran, parkir dan hiburan ditetapkan sebesar 10 persen. Namun, pajak hiburan khusus tarif jasa mandi uap atau spa, diskotek, karaoke, kelab malam, dan bar, dipungut paling rendah 40 persen per 1 Januari 2024.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Undian Berhadiah Amplop Merah Tiga Alam

singa 188 slot login
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi. (AP/Abdan Syakura).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta ApiIndonesia (KAI)Daop 6 Yogyakarta akan merekayasa perjalanan  beberapa kereta api (KA) ke arah dan keberangkatan dari Bandung buntut tabrakan  KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dan Commuterline Bandung Raya di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.

Rekayasa akan dilakukan dengan memutar dan mengalihkan perjalanan menggunakan angkutan lain.

Lihat Juga :
KAI Ungkap Kronologi Kecelakaan KA Turangga dan KRL Lokal Bandung

Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi dua rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

Untuk sementara, Krisbiyantoro menyampaikan daftar beberapa KA yang memutar sejak pukul 09.00 WIB adalah sebagai berikut.

1.⁠ ⁠Dari Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Bandung pukul 06.55 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Bandung pukul 07.40 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB

•⁠ ⁠Lodaya Tambahan keberangkatan Stasiun Bandung pukul 10.20 WIB

2.⁠ ⁠Menuju Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 08.11 WIB

•⁠ ⁠Lodaya tambahan keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 10.03 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 12.00 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Lempuyangan pukul 06.55 WIB

Krisbiyantoro menyebut pelanggan diperbolehkan membatalkan perjalanannya dengan pengembalian bea 100 persen.

Untuk pelanggan KA apabila ingin melanjutkan perjalanan tujuan Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, KAI untuk sementara juga menyediakan bus untuk overstapen di Kroya.

Sebagai upaya untuk turut membantu proses evakuasi, Daop 6 Yogyakarta juga mengirimkan bantuan berupa rangkaian Crane berbasis rel.

KAI juga akan melakukan investigasi bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Sejarah perjuangan perempuan yang membanggakan

slot gacor lxtoto
Polisi imbau penonton konser Ed Sheeran gunakan transportasi umum
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat ditemui di Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ilham Kausar/aa.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pyol Latif Usman mengimbau masyarakat yang akan menonton konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3) untuk menggunakan transportasi umum. "Saya berpesan kepada para penonton yang sudah memang niat untuk menonton lebih baik menggunakan angkutan umum. Karena ada beberapa jalur yang memang untuk 'drop off' (menurunkan penumpang) tidak dekat dengan pintu masuk," katanya kepada pers di Jakarta, Jumat. Latif menyebutkan bahwa jalur menuju JIS sangat terbatas sehingga akan mengakibatkan terjadinya kepadatan kendaraan. Latif mencontohkan beberapa waktu lalu saat konser band DEWA pada Sabtu (4/2/2023), pihaknya membutuhkan sekitar lima jam untuk mengurai kepadatan kendaraan. "Seperti konser DEWA sekitar 80 ribu penonton itu 'pencairan'-nya dari jam 11 (malam) sampai dengan jam 4 pagi baru 'clear'," katanya.

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS karena ada laga timnas
Baca juga: Sandiaga targetkan konser Ed Sheeran beri dampak ekonomi Rp100 miliar Karena itu, Latif berharap untuk konser Ed Sheeran dengan perkiraan penonton sekitar 50 ribu orang tersebut tidak terulang kejadian tersebut. "Nah ini perlu antisipasi, kalau 50 ribu, ini pasti akan terjadi kepadatan yang luar biasa, khususnya nanti mungkin masuknya masih bisa kita atur. Tapi pada saat bubarannya ini perlu sangat diantisipasi betul, harus saling sabar," katanya. Latif menambahkan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 300 personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya untuk mengatur lalu lintas di sekitar JIS. Sementara itu, untuk kantong parkir kendaraan bermotor telah disediakan di dalam stadion untuk roda dua serta di Kemayoran dan Ancol untuk roda empat. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran akan melakukan tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada tahun 2024, termasuk Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion JIS (sebelumnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno/GBK). Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019 dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu. Konser ini juga akan menghadirkan penampilan istimewa dari salah satu jebolan "Britain's Got Talent", yaitu Calum Scott.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Pengetahuan unik Jin Yong merajalela di berbagai dunia

tembus88
Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarket satu ini memang lengkap.
Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarket satu ini memang lengkap. ( CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarketsatu ini memang lengkap.

Di tengah keriuhan pengunjung yang sibuk memilih barang belanjaan, Ratna terlihat fokus memilih peralatan masak. Dia mengaku iseng saja ke Transmart Cilandak untuk mengisi waktu senggangnya.

Akan tetapi, tak sekadar mengisi waktu luang, ia justru mendapati segala kebutuhannya ada di Transmart.

Ia memang tidak berencana berbelanja tapi Transmart Cilandak jadi tambahan referensi lokasi belanja yang lengkap. Selain itu, lantai 2 Transmart Cilandak terdapat aneka lapak yang menjajakan makanan dan minuman.

Sebaiknya jangan lewatkan penawaran Transmart Full Day Sale hari ini hingga pukul 22.00 WIB. Terdapat diskon menarik untuk produk-produk unggulan.

Harga murah meriah bisa didapat dengan belanja menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang saja, cukup unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Unduh Allo Bank di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Kemudian ajukan Allo Pay Later dengan limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Selain itu, Anda bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di Transmart.

[Gambas:Video CNN]



(els/agt)

Pacar hantuku

78 di erek erek
Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini (7/1)!
Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja ya, karena ada diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini!

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%, Belanja Hemat Habis Gajian!

Kalau penasaran sama produk elektronik merek ternama yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini,

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]