petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

istana138

menang hoki slot 69Jutaan kata 345555Orang-orang telah membaca serialisasi

《istana138》

Transmart Full Day Sale, Harga Baik Kualitas Sempurna******

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti.
Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. Bagi Transmart, program khusus ini memberikan dampak positif bagi konsumen.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan Transmart Full Day Sale ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Tak hanya konsumen yang mendapatkan harga baik dan kualitas sempurna, tapi juga Transmart dengan ekosistem yang ada memberikan sumbangsih," kata Satria.

Konsumen lain, Ati mengatakan dirinya baru saja membeli peralatan dapur macam wajan. Dia mengharapkan program ini ada setiap minggu.

"Kalau perlu setiap minggu," kata dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

IHSG Diperkirakan Bergerak Terkonsolidasi Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan meskipun capital inflow secara year to datemenunjukkan minat investor asing masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia, namun masih minim sentimen.

"Perkembangan pergerakan IHSG hingga saat ini masih terlihat belum beranjak dari rentang konsolidasi wajar," ujarnya dalam riset harian.

Hari ini, William memperkirakan IHSG bakal bergerak di rentang 6.636-6.789. Di mana beberapa saham yang bisa dikoleksi adalah BBCA, BMRI, JSMR, ASII, ASRI, EXCL, SMGR, dan AKRA.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan jika dilihat secara teknikal indeks saham kembali menunjukkan momentum bearish atau tren pelemahan di akhir pekan ini.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Lihat Juga :
Lebih Pilih AI, Penyedia Internet Inggris Bakal PHK 55 Ribu Pegawai

Ivan memproyeksi IHSG bakal bergerak di rentang support 6.590, 6.542 dan 6.509. Sementara untuk level resistennya di 6.760, 6.825 dan 6.852.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.663 pada Rabu (17 /5). Indeks saham melemah 13 poin atau turun 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,61 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 201 saham menguat, 331 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Mandek di US Ribu******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, harga Bitcoin naik tipis ke US.458 per keping setelah menguat 0,3 persen.

XRP bangkit 1,3 persen ke USIHSG Berseri ke 6.736, Mayoritas Sektor Menguat******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore. llustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.736 pada Selasa (23/5) sore. Indeks saham menguat 7 poin atau 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,99 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 263 saham terkoreksi, dan 217 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral menguat dipimpin sektor transportasi yang tumbuh 1,61 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya melemah dipimpin oleh energi minus 0,74 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,02 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,06 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,56 persen.

Begitu juga bursa Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,02 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,04 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,34 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),525 per koin. Dogecoin naik 0,4 persen ke harga USKBRI Riyadh Ungkap Potensi Ekspor Ikan Hias ke Arab Saudi Meningkat******
Indonesia berpotensi meningkatkan ekspor ikan hias ke Arab Saudi, usai pengusaha negara tersebut berkomitmen meningkatkan importasi ikan hias dari Tanah Air.
Ilustrasi. Indonesia berpotensi meningkatkan ekspor ikan hias ke Arab Saudi, usai pengusaha negara tersebut berkomitmen meningkatkan importasi ikan hias dari Tanah Air. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Atase Perdagangan KBRI Riyadh Gunawan mengatakan Indonesia berpotensi meningkatkan ekspor ikan hiaske Arab Saudi. Peluang itu muncul usai pengusaha Arab Saudi berkomitmen meningkatkan importasi ikan hias dari Tanah Air.

"Pelaku usaha Arab Saudi akan meningkatkan transaksi pembelian ikan hias dari Indonesia. Ini peluang sangat besar bagi pelaku usaha ikan hias di tanah air," ucap Gunawan melalui keterangan resmi, Kamis (11/5).

Ia menyebut salah satu perusahaan yang berkomitmen mengimpor ikan hias dari Indonesia adalah Pet Oasis Company (POC). Perusahaan itu juga akan mengimpor perlengkapan dan potensi jasa tenaga ahli dokter hewan Indonesia.

Selain itu, POC juga mengimpor produk untuk pemeliharaan binatang lain seperti burung, anjing, kucing, kelinci, dan reptil.

Berdasarkan data statistik perdagangan, ekspor ikan hias Indonesia ke Arab Saudi pada 2022 sebesar US2 ribu. Nilai ini menurun dibandingkan tahun 2021 yang sebesar US4 ribu akibat pandemi covid-19 dan kenaikan tiga kali lipat pada ongkos pengiriman (shipping cost).

Sementara, kemampuan ekspor ikan hias air tawar Indonesia untuk ekspor ke seluruh dunia meningkat pada tiga tahun terakhir, yaitu tercatat pada 2022 sebesar US@29,55 juta, pada 2021 sebesar US,85 juta, dan pada 2020 sebesar US,68 juta.

Indonesia merupakan pemasok nomor tiga ikan hias air tawar hidup di dunia ke Arab Saudi setelah Australia dan Sri Lanka. Adapun negara pemasok lainnya adalah Kenya, Swiss, Hong Kong, Yordania, Lebanon, Malaysia, Belanda, Filipina, Singapura, Thailand, dan Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),067 per keping.

Adapun harga BNB cenderung stagnan dalam perdagangan 24 jam. Koin ini dibanderol US9 per keping. Namun tren sepekan, BNB jatuh 15 persen.

Sementara Cardano dibanderol USWakil Perusahaan AS Temui Jokowi Bahas Investasi, Exxon hingga Boeing******

Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.
Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan Amerika Serikat(AS) yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.

Jokowi didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia di Istana Bogor. Usai pertemuan, Sri Mulyani menyampaikan ringkasan hasil lawatan US-ASEAN Business Council tersebut.

"Lebih dari 30 perusahaan di bawah US-ASEAN Business Council yang hari ini menghadap kepada Bapak Presiden (Jokowi) untuk menyampaikan berbagai macam kerja sama dan kemajuan di bidang investasi serta hubungan perdagangan Amerika dengan Indonesia," ujarnya, Kamis (25/5).

Selain itu, Indonesia dan AS mendiskusikan fasilitas RI agar bisa masuk ke pasar kendaraan listrik (electric vehicle/ EV) di Negeri Paman Sam. 

"Bapak Presiden menyampaikan Indonesia akan terus melakukan transformasi ekonomi, baik di bidang hilirisasi dan memperkuat ekosistem industri EV. Dan juga dari sisisustainable energy,termasuk energy transition,dan juga untuk terus mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN)," tutur Ani.

Selain soal hilirisasi dan kendaraan listrik, Ani menyampaikan beberapa perusahaan AS yang hadir menjajaki peluang investasi di sektor transportasi, hospitality, hingga digital economy. Khusus ekonomi digital, dibahas juga terkait ancaman siber.

US-ASEAN Business Council menyampaikan ke Jokowi tantangan siber tersebut bisa diatasi dengan kerja sama. Presiden Jokowi pun mengamini pernyataan tersebut.

"US-ASEAN Business Council juga menekankan dengan peranan teknologi digital maka muncul tantangan baru, yaitu cyber trap. Menjadi sesuatu yang sangat penting, Bapak Presiden mendengar tantangan tersebut bisa ditangani dengan partnership," katanya.

"Bapak Presiden sangat menekankan pentingnya partnership dan kerja sama karena Indonesia sebagai negara yang ada di dalam pusat pergolakan geopolitik perlu meningkatkan dan memperkuat kerja sama global dengan semua pihak," tandas Ani.

Dalam pertemuan tersebut, Ani menyebut beberapa perwakilan perusahaan yang hadir, antara lain BP-Exxon, Boeing, Fedex, hingga Airbnb.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:1001liga

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
qqnusa
situs judi slot online terpercaya 2022
asentogel
cara pinjam uang di livin mandiri
demo slot timnas4d
pentasslot
jasaqq
kingdom357
market slot 888
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling gampang menang
Bab 2 aneka88
Bab 3 kbo77
Bab 4 situs slot gacor terpercaya 2023
Bab 5 pinjol danamu legal atau ilegal
Bab 6 slot826
Bab 7 jam gacor judi slot
Bab 8 situs slot jadul
Bab 9 pinjam tanpa jaminan
Bab 10 link situs judi slot online
Bab 11 surgaslot
Bab 12 slot gacor online hari ini
Bab 13 paito new york midday
Bab 14 alladdin666
Bab 15 pokercc
Bab 16 situs slot yang bisa deposit pulsa indosat
Bab 17 online situs
Bab 18 rtp bobatoto
Bab 19 info jam gacor slot olympus
Bab 20 situs slot cepat menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2436bab
takutBacaan TerkaitMore+

peradaban yang jauh

fokusplay
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta.
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. Pengunduran diri tersebut diterima perseroan pada 23 Mei lalu.

Elzatta kemudian menyetujui pengunduran diri Aa Gym pada 25 Mei dalam Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

"Berdasarkan surat pengunduran diri tertanggal 23 Mei 2023, dengan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab atas tindakan pengawasan yang dijalankan perseroan, selama tindakan tersebut tercantum dalam laporan perseroan dan disertai ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan kepada perseroan selama memangku jabatannya," bunyi ringkasan risalah RUPST PT Bersama Zatta Jaya Tbk.

Aa Gym diangkat sebagai komisaris independen Elzatta pada Oktober lalu. Pengangkatan itu dilakukan saat perseroan akan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 10 November lalu.

Sebagai komisaris, Aa Gym bertanggung jawab atas pengawasan kebijakan pengurusan, jalannya pengurusan pada umumnya, dan memberi nasehat kepada direksi.

Dia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Hukum pacaran

pinjaman hp
Bank Syariah Indonesia (BSI) diduga menjadi korban serangan ransomware Lockbit 3.0 dengan total data yang dicuri mencapai 1,5 TB.
Ilustrasi serangan siber. Bank Syariah Indonesia (BSI) diduga menjadi korban serangan ransomware Lockbit 3.0. Total data yang dicuri dari serangan diduga mencapai 1,5 TB. (REUTERS/Kacper Pempel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Syariah Indonesia (BSI) diduga menjadi korban serangan ransomware Lockbit 3.0 dengan total data yang dicuri dari serangan diduga mencapai 1,5 TB.

Data pelanggan yang bocor di antaranya adalah nama, nomor ponsel, alamat, saldo di rekening, riwayat transaksi, tanggal pembukaan rekening, informasi pekerjaan, dan beberapa data lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh pakar keamanan siber sekaligus pendiri Ethical Hacker Indonesia Teguh Aprianto, Sabtu (13/5), berdasarkan rilis Lockbit dalam situs mereka. Situs ini tidak bisa diakses lewat browser biasa, dan harus menggunakan browser yang bisa mengakses deepweb.

Pilihan Redaksi
  • DPR Desak Direksi BSI Dievaluasi Buntut Layanan ATM dan M-Banking Eror
  • YLKI Minta OJK Tegur Keras BSI: Harus Beri Kompensasi ke Nasabah
  • Ransomware Lockbit 3.0 Klaim Lumpuhkan BSI dan Curi Data Pengguna

"Selain itu, kebocoran ini juga termasuk data karyawan, dokumen keuangan, dokumen legal, NDA dll," ujar Teguh.

LockBit adalah salah satu geng ransomware yang sangat aktif dan berbahaya seperti disebutkan oleh Kantor Polisi Kriminal Federal Jerman.

Sejumlah perusahaan di beberapa negara sempat jadi korban penyerangan, di antaranya pabrik ban Continental hingga perusahaan pertahanan besar Prancis, Thales Group.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, layanan perbankan BSI dilaporkan eror selama beberapa hari sejak Senin (8/5) lalu. Sejumlah nasabah mengeluh tak bisa mengakses aplikasi mobile banking maupun ATM.

BSI sempat berdalih bahwa gangguan tersebut terjadi akibat proses pemeliharaan sistem yang tengah dilakukan. Akibatnya, sistem tak dapat diakses sementara waktu.

Namun, lewat cuitan yang sama, Teguh mengkonfirmasi keterlibatan Lockbit 3.0 dalam gangguan tersebut.

"Setelah kemarin seluruh layanan @bankbsi_id offline selama beberapa hari dengan alasan maintenance, hari ini confirm bahwa mereka menjadi korban ransomware," tulis Teguh.

Cuitan itu juga diunggah bersamaan dengan tangkapan layar pengumuman yang disampaikan oleh Lockbit 3.0.

CNN Indonesia telah berusaha mengontak Direktur Utama BSI Hery Gunardi untuk mengonfirmasi serangan ransomware Lockbit 3.0 ini, tapi belum mendapat respons hingga berita tayang.

(lmy/asr)

[Gambas:Video CNN]

Sembilan hari guntur dan kesedihan

bos717
Pengembang menyebut butuh biaya lebih untuk membangun properti hijau tetapi biaya operasional yang ditanggung pemilik properti nantinya lebih murah.
Pengembang menyebut butuh biaya lebih untuk membangun properti hijau tetapi biaya operasional yang ditanggung pemilik properti nantinya lebih murah. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sinar Mas Land selaku pengembangproperti di Indonesia mengungkapkan butuh biaya lebih untuk membangun properti hijau.

Chief Risk & Sustainability Officer Sinar Mas Land Muhammad Reza Abdulmajid mengakui properti adalah salah satu sektor penyumbang karbon emisi terbesar. Oleh karena itu, ia mengklaim pihaknya melirik properti hijau.

"Sebenarnya justru green buildingada additional cost(biaya tambahan) di depan. Dari sisi pembangunan, developer, ada additional costyang harus kita tampung," katanya dalam Green Economy Forum 2023 yang disiarkan di kanal YouTube Bisnis Indonesia, Selasa (6/6).

Pernyataan tersebut diamini Direktur Eksekutif Segara Institute Piter Abdullah. Ia mengingatkan pembangunan properti tidak hanya sebatas rumah atau bangunan kantor, tetapi juga lingkungannya.

Ia mengatakan pengembang harus bisa memanfaatkan energi hijau, yakni energi baru terbarukan (EBT) dalam mengembangkan properti dan lingkungannya.

"Awalnya yang mahal, tapi proses pemanfaatannya banyak memberikan efisiensi, lebih murah. Kalau para pengembang benar-benar secara aktif ikut mengembangkan properti seperti ini, memanfaatkan sumber EBT, akan sangat membantu kita," ungkapnya.

Piter lantas meminta pemerintah menciptakan ekosistem agar ekonomi hijau bisa terselenggara. Ia juga menyinggung soal bursa karbon yang bakal diluncurkan pemerintah bisa memberikan pembiayaan lebih murah untuk properti hijau.

"Dengan mengembangkan ekonomi yang ramah lingkungan, termasuk pasar atau bursa karbon, ini menjadi peluang besar kita bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungan juga sumber pembiayaan yang murah," jelasnya.

"Masa depan kita ada di sana (bursa karbon). Saya kira dengan ekosistem pembiayaan yang baik dan murah untuk pembangunan infrastruktur, termasuk juga properti yang lebih hijau itu bisa kita wujudkan," tutup Piter.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Tianni Shenwu

spin 707 slot login

seribu pemburu

pola slot olympus maxwin 2023

Pedang dan Sihir

cara pinjam uang di bank bri jaminan bpkb motor