petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang online tanpa modal

pembayaran blibli dengan akulaku 255Jutaan kata 499183Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang online tanpa modal》

Merpati Airlines Bubar, 1.225 Karyawan Dapat Rp54,8 M******

Sebanyak 1.225 karyawan eks maskapai Merpati Airlines akan mendapatkan hasil penjualan aset senilai Rp54,8 miliar.
Sebanyak 1.225 karyawan eks maskapai Merpati Airlines akan mendapatkan hasil penjualan aset senilai Rp54,8 miliar. (AFP / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 1.225 karyawan eks maskapai Merpati Airlinesakan mendapatkan hasil penjualan aset senilai Rp54,8 miliar. Hal ini menyusul keputusan Majelis Hakim Pengadilan Niaga di Pengadilan Negeri Surabaya yang menetapkan PT Merpati Nusantara Airlines pailit pada 2 Juni 2022 lalu.

Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Yadi Jaya Ruchandi mengatakan pembagian hasil penjualan aset tahap pertama ini akan diberikan kepada kreditur, termasuk eks karyawan.

"Pembagian ini diharapkan dapat memberikan kepastian atas penyelesaian kewajiban Merpati Airlines kepada para kreditur dengan mengedepankan asas keadilan bagi seluruh pihak, termasuk kepada eks karyawan," kata Yadi dalam pernyataan resmi, Senin (2/1).

Adapun dalam daftar pembagian tahap pertama, sebanyak 1.225 eks karyawan Merpati Airlines mendapatkan pembagian sebesar Rp54,8 miliar.

Lebih lanjut, penetapan pengadilan atas daftar pembagian tahap pertama menyebut pembagian atas gaji terutang kepada 50 eks karyawan Merpati Airlines sebesar Rp3,8 miliar.

"Selanjutnya, tim kurator akan melanjutkan upaya penjualan aset Merpati Airlines yang hasilnya nanti akan dibagikan kembali kepada para kreditur," pungkas Yadi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USProfil Transnusa, Maskapai RI Pemborong 30 Pesawat Made in China******

Perusahaan maskapai Transnusa memborong 30 pesawat udara buatan perusahaan China, Commercial Aircraft Corporation of China, Ltd (COMAC). Berikut profilnya.
Perusahaan maskapai Transnusa memborong 30 pesawat udara buatan perusahaan China, Commercial Aircraft Corporation of China, Ltd (COMAC). (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan maskapai Transnusa memborong 30 pesawat udara buatan perusahaanChina, Commercial Aircraft Corporation of China, Ltd (COMAC).

Transnusa membeli jet penumpang jenis ARJ21-700 berkapasitas 78-97 penumpang. Daya jelajahnya 3.700 km. Armada ini merupakan pesawat regional jet dengan kapasitas duduk 95 kursi serta mampu terbang selama 3,5 jam.

Direktur Utama Transnusa Bayu Sutanto mengatakan pesawat made in China akan dioperasikan untuk melayani rute domestik dan beberapa negara ASEAN seperti ke Kuala Lumpur, Johor Baru, Kota Kinabalu dan Singapura.

Bayu menjelaskan pembelian ini adalah bagian dari strategi Transnusa untuk membantu pemulihan industri penerbangan, sekaligus industri pariwisata domestik dan internasional pasca dihantam pandemi.

Tak cuma kedatangan pesawat buatan China, dalam waktu dekat Transnusa akan menerima pesawat Airbus.

"Akhir tahun ini, Transnusa akan kedatangan pesawat udara A320 yang keempat, setelah sebelumnya telah mengoperasikan 3 A320 serta satu lagi ARJ21-700 di awal tahun depan," imbuh Bayu.

Transnusa merupakan maskapai milik perusahaan dalam negeri, PT TransNusa Aviation Mandiri.

Diluncurkan pada Agustus 2005, dulunya Transnusa melayani rute penerbangan ke wilayah timur Indonesia, terutama Nusa Tenggara dan Sulawesi bagian selatan. Basis utamanya adalah Bandara El Tari, Kupang. Armada yang dipakai adalah pesawat carteran dari Pelita Air dan Trigana Air Service.

Baru pada Agustus 2011, Transnusa memasuki tahap baru dengan menerima sendiri Air Operator's Certificate (AOC) dan mengantongi izin penerbangan niaga berjadwal.

Seiring pertumbuhan perusahaan, kini Transnusa beralih konsep dengan menyasar segmen penerbangan berbiaya murah atauLow Cost Carrier(LCC). Reposisi ini dimulai pada tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]



(pku/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USIHSG Diproyeksi Tertekan, Banjir Sentimen Negatif******

Analis memperkirakan IHSG bergerak melemah hari ini, Kamis (8/12), karena banyaknya tekanan dan sentimen negatif.
Analis memperkirakan IHSG bergerak melemah hari ini, Kamis (8/12), karena banyaknya tekanan dan sentimen negatif. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan hari ini, Kamis (8/12). Pelemahan indeks sahamdikarenakan banyaknya sentimen negatif.

"Perkembangan pola gerak IHSG terlihat masih berada dalam tekanan yang tergolong besar," kata CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya dalam riset harian.

Meski demikian, rilis data cadangan devisa menunjukkan Indonesia masih berada dalam kondisi stabil. Artinya, fundamental perekonomian Indonesia dinilai masih kuat.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.721 dan resistance 7.027. Adapun, saham pilihannya, yakni ITMG, JSMR, CTRA, GGRM, AKRA, BBNI, LSIP.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana punya pandangan berbeda. Ia memperkirakan IHSG berpotensi menguat untuk menguji rentang area yang lebih tinggi.

Lihat Juga :
Empat Anak BUMN akan IPO Tahun Depan, Anak Pertamina hingga Pupuk

"Berpeluang menguat untuk menguji rentang area 6.896-6.926 terlebih dahulu," kata Herditya.

Ia memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.747 dan resistance 6.955 dengan saham pilihannya, yaitu ADRO, BIPI, SIDO, dan TKIM.IHSG ditutup di level 6.818 pada Rabu (7/12).

Indeks saham melemah73.818poin atau minus 1,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),38 dan polygon 3,05 persen ke USHarga Emas Turun Jadi Rp977 Ribu Imbas Sinyal Bunga The Fed Naik******
Harga jual emas Antam turun Rp2.000 ke Rp977 ribu per gram pada Selasa (29/11) pagi.
.Harga jual emas Antam turun Rp2.000 ke Rp977 ribu per gram pada Selasa (29/11) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp977 ribu per gram pada Selasa (29/11). Harga emas tercatat turun Rp2.000 dari Rp979 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun R2.000, dari Rp883 ribu menjadi Rp881 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp541,9 ribu, 2 gram Rp1,9 juta, 3 gram Rp2,83 juta, 5 gram Rp4,69 juta, 10 gram Rp9,32 juta, 25 gram Rp23,1 juta, dan 50 gram Rp46,3 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.755,1 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,02 persen ke US.741,7 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini. Hal ini seiring dengan penguatan indeks dolar AS setelah bank sentral AS (The Fed) diproyeksi kembali mengerek suku bunganya.

"Harga emas diperkirakan akan tertekan oleh penguatan dolar AS setelah dua pejabat The Fed, James Bullard dan John Williams memberikan pernyataan hawkish akan suku bunga the Fed yang akan tetap dipertahankan tinggi selama 2023," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.720 per troy ons dan resistance US.760 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pengusaha Sebut WTO Diskriminasi RI Soal Larangan Ekspor Nikel******

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani menilai keputusan WTO mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia mencerminkan tindakan diskriminasi.
Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani menilai keputusan WTO mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia mencerminkan tindakan diskriminasi. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menilai keputusan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia tidak tepat dan mencerminkan tindakan diskriminasi.

Menurut Hariyadi, WTO seharusnya mengatur sisi perdagangan, bukan produksi.

"Menurut saya WTO ini aneh. Kelihatan banget ambivalennya, diskriminasi lah saya bilang. Kalau giliran negara maju membatasi ekspornya enggak apa-apa, tapi kalau giliran kita segala macam tuduhan dikasih ke kita," ujar Hariyadi di Kantor Apindo, Rabu (21/12).

Ia lantas menyarankan pemerintah untuk mengajukan argumentasi dalam persidangan terhadap putusan WTO tersebut.

"Andaikata kita kalah, menurut saya tetap saja kita terus (hilirisasi), enggak usah hiraukan. Itu kepentingan kita kok," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan akan mengajukan banding atas kekalahan Indonesia dalam gugatan larangan ekspor nikel oleh Uni Eropa WTO.

Lihat Juga :
Pengusaha Heran PHK 919 Ribu, Tapi Catatan Pemerintah 10 Ribu

Meski kalah, Jokowi bersikukuh untuk tetap melakukan hilirisasi bahan mentah demi mendapatkan nilai tambah.

"Meskipun kita kalah di WTO, kita kalah urusan nikel, digugat Uni Eropa, enggak apa-apa, saya sudah sampaikan ke Menteri (ESDM) (ajukan) banding," katanya dalam Rakornas Kementerian Investasi, Rabu (30/11).

Jokowi mengatakan Indonesia harus berhenti mengekspor bahan baku mentah karena demi mendapatkan nilai tambah. Ia mencontohkan kebijakan larangan ekspor nikel yang membuat Indonesia mengantongi Rp300 triliun per tahun.

Padahal, Indonesia sebelumnya hanya meraup Rp20 triliun saat mengekspor bahan mentah nikel.

Atas dasar itu, Jokowi menegaskan Indonesia tidak akan mundur dalam menghadapi gugatan soal larangan ekspor nikel. Ia mengatakan langkah itu dilakukan karena Indonesia ingin menjadi negara maju.

"Kalau kita digugat saja takut, mundur, ya enggak akan kita menjadi negara maju," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:slot cepat jp

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
kokoqq
dolar slot gacor
agar dapat uang cepat
5unsur1
suara4d slot
aston777
situs web slot terpercaya
erek 06 2d
maxwin lgdbet
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi slot yang resmi
Bab 2 slot gacor terpercaya pragmatic play
Bab 3 taipan77
Bab 4 scum server thailand
Bab 5 maxwin demo slot
Bab 6 bolacamar
Bab 7 winstar4d server thailand
Bab 8 rans303
Bab 9 malam88
Bab 10 aplikasi kredivo
Bab 11 rumahslot
Bab 12 prediksi togel newyork eve
Bab 13 luxury333 slot
Bab 14 kingdom 288 slot
Bab 15 angka tawon kode alam
Bab 16 rtp koin33
Bab 17 pinjol indosaku legal atau ilegal
Bab 18 playngo demo
Bab 19 taipan3388
Bab 20 slot big 77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8307bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Tertinggi

judi gacor
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan di bandara-bandara Indonesia sudah mulau pulih, kecuali Surabaya dan Medan.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan di bandara-bandara Indonesia sudah mulau pulih, kecuali Surabaya dan Medan. (Nyoman Budhiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan dibandara-bandara Indonesia sudah mulai pulih, kecuali Surabaya dan Medan.

Budi membandingkan dengan 2019 silam, di mana penerbangan dalam negeri saat ini sudah mencapai 71 persen. Bahkan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sudah mencapai tingkat pemulihan 90 persen.

Menurut data yang disampaikan Budi, Bandara Soekarno-Hatta sudah mencatat 81 movement per jam, sedangkan di Denpasar dan Ujung Pandang sebesar 32 movement per jam.

Pada kesempatan itu, Budi mengatakan pihaknya akan merenovasi Bandara Juanda, Surabaya, mengingat banyak penerbangan dalam dan luar negeri yang ingin menggunakan pesawat Boeing 777.

Selain itu, ia mengatakan ditugaskan Presiden untuk melakukan penelitian terhadap Bandara Juanda, Surabaya terkait jumlah atau kekuatan pavement classification number (PCN) yang diperlukan.

Lihat Juga :
Remaja Perokok Naik 10 Persen, YLKI Dukung Larangan Jual Rokok Eceran

"Observasi akan kami lakukan lebih detail seperti yang kami lakukan pada Bandara Halim Perdanakusuma," tegas Budi.

Di lain sisi, Budi juga menyinggung soal titah Presiden Jokowi kepada pemerintah daerah (pemda) untuk mensubsidi penerbangan domestik agar industri penerbangan RI bisa segera pulih.

Ia mengatakan langkah subsidi tersebut sudah dilakukan oleh beberapa pemda, seperti Pemda Toraja, Lubuklinggau, hingga Banjarnegara.

"Oleh karenanya kepada bandara-bandara atau pemda, kami ditugaskan bersama Mendagri akan kami kumpulkan, dalam kesempatan ini kami juga mengimbau kepada pemda apabila ingin diterbangi oleh pesawat-pesawat dari penerbangan nasional harus meningkatkan atau melakukan subsidi bagi kegiatan-kegiatan itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Aku mencintaimu tanpa mengatakannya dengan tulus

bo slot tergacor
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalogsebagai salah satu sarang korupsi.

"Jadi kita enggak usah cari yang mana macam korupsi, itu salah satu tempat korupsi, sarangnya," tegas Luhut di acara Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2023-2024, Jakarta, Selasa (20/12).

Menurut Luhut, perputaran yang di sana sangatlah besar mencapai Rp1,6 triliun.

Menurutnya, perlu ada perbaikan dalam proyek e-Katalog agar keuangan segera membaik.

"Jadi bapak ibu sekalian, dampaknya itu super besar. Jadi kalau negara ini mau maju, itu aja kita beresin" tegas Luhut.

Selain itu, penerapan digitalisasi di Indonesia yang optimal juga bisa meminimalisir korupsi. Sehingga KPK tidak perlu lagi melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Lihat Juga :
KCIC Dalami Kronologi Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Luhut menuturkan tidak akan ada yang bisa melakukan kecurangan dalam sistem yang dilakukan secara digital.

Salah satu yang dibanggakan oleh Luhut adalah integrasi sebanyak 14 pelabuhan yang kini sudah menerapkan sistem digital.

"Sekarang 14 pelabuhan di tanah air itu sudah terintegrasi dengan digital," tutur Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(mnf/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Sembilan hari guntur dan kesedihan

cara dapat uang cepat tanpa modal
Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun mengeksekusi lahan PTPN IV seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang.
Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun berhasil mengeksekusi lahan PTPN IV seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri).
Medan, CNN Indonesia--

Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun berhasil mengeksekusi lahan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV di Kebun Balimbingan, Nagori Bah Kisat, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan eksekusi lahan merupakan upaya penyelamatan aset perusahaan negara. Langkah tersebut dilakukan dengan cara pendekatan persuasif sehingga berlangsung lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah, kita sukses melakukan penyelamatan aset di Kebun Balimbingan. Luas lahan yang dieksekusi dari penggarap mencapai 96,47 hektare. Dari jumlah tersebut, sekitar 4 hektare di antaranya dibangun permukiman. Lokasinya berada di area Afdeling II PTPN IV Kebun Balimbingan," kata Riza, Selasa (20/12).

"Meski dinyatakan sebagai pemilik sah lahan, PTPN IV tetap menyalurkan sugu hati kepada para penggarap di samping berbagai bantuan lainnya. Seperti bantuan sosial dan beasiswa untuk anak-anak. Kami akan tetap memperhatikan saudara-saudara kita penggarap ini. Semoga bantuan kami bisa berguna untuk semua," ujar Riza.

Sementara itu, Juru Sita Pengadilan Simalungun Siringo-Ringo menambahkan pelaksanaan eksekusi dilakukan berdasar Surat Kepala Pengadilan Negeri Simalungun Nomor W2.U16/3775/HK.02/10/2021 tanggal 14 Oktober 2022 perihal pemberitahuan eksekusi.

Lihat Juga :
Jokowi Resmikan Bendungan Semantok yang Habiskan Rp2,5 T

"Eksekusi ini dilakukan setelah terdapat kekuatan hukum tetap (inkracht), mulai dari tingkat gugatan hingga peninjauan kembali. Sehingga eksekusi harus dilaksanakan karena sudah memiliki dasar hukum yang jelas dan berkekuatan hukum tetap," tambahnya.

Pada kesempatan itu, satu di antara para penggarap bernama Saparuddin (84) merasa legowo eksekusi dilakukan. Sebab, pengadilan telah menyatakan lahan yang digarapnya selama ini terbukti milik PTPN IV. Saparuddin menyebutkan kakeknya merupakan Wakil Ketua Kelompok 17 yang merupakan penggarap pertama di areal lahan tersebut.

"Karena memang faktanya tanah ini punya PTPN IV, itu sudah dinyatakan pengadilan. Untung lah PTPN IV masih mau memberi kami sugu hati, beasiswa, dan berbagai bantuan sosial lainnya," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Raja Bela Diri Abadi

gila slot

Bepergian dengan Dewa Kematian

pinjol yg dilindungi ojk

Saya dipermainkan oleh dunia

100togel