petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online izin ojk

rajawali slot 303 562Jutaan kata 448383Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online izin ojk》

Ritel di Jakbar Mulai Kebanjiran Beras Bulog******

Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2).
Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2). (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri berasBulog di tengah ajakan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan ke masyarakat untuk beralih dari beras premium yang langka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Alfamart Kamboja, pengunjung yang masuk langsung disuguhkan dengan beras di rak khusus. Tumpukan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) itu terlihat di sisi kanan dari arah pintu masuk.

Ada sekitar 7 pack beras SPHP yang tersedia pada pukul 11.30 WIB di ritel tersebut serta 5 pack beras premium Alfamart Setra Pulen. Beras itu masih dibanderol sesuai harga eceran tertinggi (HET) per pack alias kemasan 5 kg, yakni Rp54.500 untuk beras Bulog dan Rp69.500 bagi beras premium.

"Kemarin masuk 4 atau 5 karung gitu, sekarungnya isi 5 pack beras, campur (beras SPHP dan premium)," kata Andi kepada CNNIndonesia.com.

Namun, Andi menegaskan stok beras itu langsung diburu oleh warga sekitar. Ia menyebut beras SPHP hingga premium gampang ludes.

Oleh karena itu, Alfamart di tempatnya berjaga menerapkan kebijakan pembatasan pembelian. Bahkan, kini seorang konsumen hanya boleh memboyong 1 pack beras, dari yang sebelumnya maksimal 2 pack alias 10 kg.

"Memang masuknya ndut-ndutan (jarang). Sekarang pembeli dibatasi cuma beli satu pack saja per orang, biar yang lain (konsumen lain) kebagian," tandasnya.

Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Indomaret Kamboja yang berada tepat di seberang minimarket berwarna merah tersebut. Rudi, penjaga Indomaret tersebut, mengaku beras saat ini sedang kosong.

Ia menuturkan beras Bulog Cs sempat dijual dua hari yang lalu. Namun, saat ini sudah habis dan belum ada barang baru masuk dari gudang.

"Dua hari yang lalu sempat ada (beras), masuk dari gudang, tapi cuma sedikit. Masuknya cuma sekarung gitu, campur ada yang beras Bulog, ada yang premium," tuturnya.

Rudi mengaku barang kiriman dari gudang biasanya masuk setiap dua hari sekali ke toko yang dijaganya. Namun, ia menegaskan bahwa itu tidak selalu dibarengi dengan pasokan beras.

Bahkan, kondisi bagai bumi dan langit terjadi di sesama ritel modern berwarna merah. Apa yang terjadi di Alfamart Kamboja tak senada dengan Alfamidi Kamboja, meski jaraknya hanya sekitar 250 meter.

Alfamidi adalah ritel modern dengan ukuran lebih besar dari minimarket, tetapi tak seluas supermarket. Ia menempati kelas menengah ritel modern.

[Gambas:Video CNN]

"Beras di sini lagi gak ada, kosong. Terakhir ada itu seminggu lalu, masih sempat masuk 1 karung-2 karung," aku Angela selaku karyawan di Alfamidi tersebut.

"Biasanya beras dipajang di rak sini (menunjukkan ke salah satu display rak). Kalaupun ada, itu juga dibatasi belinya dua pack doang per orang," sambungnya.

Memang benar beras nihil di rak yang ditunjukkan Angela. Hanya ada gula pasir, tepung, dan selembar kertas bertuliskan 'Informasi. Mohon maaf pembelian beras dan gula pasir maksimal 2 pcs per konsumen,'.

Meski jarak ketiga minimarket itu berdekatan, stok berasnya tak merata. Ada yang melimpah, tetapi ada juga yang kering kerontang.

Sebelumnya, Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas mengimbau masyarakat membeli beras SPHP buatan Perum Bulog. Beras kelas medium ini diklaim bisa jadi solusi alternatif di tengah kenaikan harga beras premium.

"Jadi, saya berharap masyarakat beralih ke beras SPHP, kan kalau beras premium barangnya lagi naik dan barangnya juga tidak sesuai dengan yang ditentukan," kata Zulhas saat meninjau beras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Luhut Hitung BBM Euro 5 Bisa Pangkas Subsidi Energi Hingga Rp50 T

Zulhas mengatakan harga beras SPHP stabil dan terjangkau. Beras tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan, juga menjaga ketersediaan stok beras di pasaran.

Pria yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan stok beras SPHP cukup, yakni 1,3 juta ton di Bulog. Akan tetapi, ia mengakui bahwa penyalurannya memang harus dipercepat sehingga tidak terjadi kelangkaan.

(skt/agt)

Garuda dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi Musim Lebaran 2024******

Garuda Indonesia Group menyediakan 1,4 juta kursi penerbangan selama periode lebaran yakni antara 3 April (H-7) hingga 21 April (H+11) mendatang.
Garuda Indonesia Group menyediakan 1,4 juta kursi penerbangan selama periode lebaran yakni antara 3 April (H-7) hingga 21 April (H+11) mendatang. (REUTERS/Regis Duvignau).
Jakarta, CNN Indonesia--

Garuda Indonesia Group menyediakan 1,4 juta kursi penerbangan selama periode lebaranyakni antara 3 April (H-7) hingga 21 April (H+11) mendatang. Kapasitas tersebut merupakan gabungan antara rute domestik dan internasional.

Maskapai penerbangan pelat merah tersebut akan mengerahkan beberapa pesawat berbadan lebar hingga penambahan sedikitnya 27.500 kursi yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia maupun melalui anak usahanya, Citilink.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan komposisi ketersediaan kursi Garuda Indonesia Group tersebut terdiri dari 706.706 kursi yang disediakan oleh Garuda Indonesia dan 710.660 kursi penerbangan oleh Citilink.

"Tidak dapat dipungkiri momentum Lebaran tidak hanya menjadi momentum penting bagi kami untuk turut berkontribusi dalam menjembatani kebutuhan layanan penerbangan yang aman dan nyaman namun juga untuk mengoptimalkan geliat pertumbuhan penumpang pada periode ini", katanya dalam keterangan resmi, Rabu (13/3).

Irfan mengatakan pada periode peak seasonLebaran, Garuda Indonesia Group akan fokus untuk mengoptimalkan kapasitas penerbangan di berbagai destinasi favorit domestik diantaranya Padang, Solo, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Optimalisasi kapasitas penerbangan, sambungnya, juga turut didukung dengan pengoperasian penerbangan tambahan atau extra flight dimana Garuda Indonesia merencanakan akan mengoperasikan sedikitnya 170 penerbangan tambahan. Sementara Citilink akan mengoperasikan sekitar 16 penerbangan tambahan.

Garuda Indonesia Group memperkirakan puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 6 April dan puncak arus balik pada 13 April.

"Kami memproyeksikan jumlah permintaan akan kebutuhan layanan penerbangan akan terus berkembang sejalan dengan tren perjalanan masyarakat mendekati hari raya mendatang," kata Irfan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Starbucks Timur Tengah PHK 2.000 Lebih Karyawan Imbas Boikot Israel******

lShaya Group, operator Starbucks di Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan.
lShaya Group, operator Starbucks di Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan. (AFP/JOSEPH BARRAK).
Jakarta, CNN Indonesia--

lShaya Group, operator Starbucksdi Timur Tengah, berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) lebih dari 2.000 karyawan.

Pasalnya, bisnis babak belur imbas boikot Israel yang dilakukan konsumen buntut agresi yang mereka lancarkan di Gaza.

Proses PHK dimulai pada Minggu mendatang terhadap 4 persen dari total 50 ribu pegawai. Sebagian besar dari jumlah ini merupakan karyawan dari Starbucks Timur Tengah dan Afrika Utara.

Pada Januari lalu, Starbucks menyatakan perang Hamas-Israel menyebabkan penurunan penjualan di Timur Tengah dan Amerika Serikat secara signifikan. Hal ini memaksa mereka melakukan pemutusan hubungan kerja.

"Sebagai hasil dari kondisi perdagangan yang terus-menerus menantang selama enam bulan terakhir, kami telah mengambil keputusan yang sedih dan sangat sulit untuk mengurangi jumlah rekan kerja di toko-toko Starbucks MENA kami," sebut AlShaya.

Dalam pernyataan lain, AlShaya menyatakan dukungannya untuk rekan-rekan yang terkena PHK dan tetap akan berkomitmen pada wilayah tersebut.

"Pikiran kami bersama dengan mitra baju hijau yang akan pergi, dan kami ingin berterima kasih atas kontribusi mereka," kata juru bicara Starbucks. "Starbucks tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan AlShaya untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang di wilayah penting ini," tambahnya, dilansir dari Reuters(5/3).

Lihat Juga :
OJK Rilis Peta Jalan Pengembangan dan Penguatan Industri Multifinance

Selain itu, Januari lalu AlShaya juga menyatakan sedang mengurangi operasi bisnis di Mesir. Hal ini merupakan imbas dari beberapa devaluasi mata uang dan inflasi yang memuncak, memperkeruh penjualan mereka.

Di tengah perkara ini, firma ekuitas swasta AS, Apollo Global Management Inc, ramai diberitakan akan beli saham bisnis Starbucks AlShaya.

Perkara dagang yang sedang ramai ini bersumber dari diboikotnya banyak merek-merek Barat karena tindakan ofensif militer Israel di Jalur Gaza. Sedikit tentang konflik ini, perang Hamas-Gaza telah dimulai sejak serangan Hamas di selatan Israel pada 7 Oktober lalu.

Menyusul maraknya pemboikotan dan tuduhan ini, Starbucks pada Oktober lalu telah menyatakan perusahaan tersebut merupakan organisasi non-politik dan telah menepis rumor akan dukungannya pada pemerintah atau tentara Israel.

AlShaya Group berdiri pada 1890 di Kuwait. Sampai sekarang, grup tersebut merupakan salah satu waralaba ritel terbesar di Kuwait dengan hak mengoperasikan merek-merek Barat populer seperti The Cheesecake Factory dan Shake Shack.

Selain itu, AlShaya juga mengoperasikan kedai kopi Starbucks di Timur Tengah sejak 1999. Semenjak itu, grup ini menjalankan sekitar 2.000 outlet di 13 negara, di seluruh Timur Tengah, Afrika Utara, serta Asia Tengah.

[Gambas:Video CNN]



(num/sfr)




bab terbaru:ninja slot online

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
hari dan jam gacor main slot
link slot rtp tinggi
togel279
situs top up ml murah terpercaya
gacor305
50 togel
tafsir mimpi berkelahi togel 2021
murah slot4d
balakqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 salju4d slot
Bab 2 cmo777
Bab 3 para raja77
Bab 4 cara kerja di rumah menghasilkan uang
Bab 5 zeus138 demo
Bab 6 uang pintek terdaftar di ojk
Bab 7 pedia4d
Bab 8 naga889
Bab 9 slot gacor slot88
Bab 10 03 togel
Bab 11 link slot tanpa deposit
Bab 12 kredivo bunga
Bab 13 gacor8800
Bab 14 situs slot paling ramai
Bab 15 qqmega368
Bab 16 e commerce kredivo
Bab 17 hydro88
Bab 18 kredivo terdekat
Bab 19 nama2 slot gacor
Bab 20 penjelasan kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2755bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

produser superstar

agen slot 388 link alternatif
KCIC menambah 8 perjalanan Whoosh pada 8 Februari 2024, menyambut tingginya minat penumpang pada periode libur panjang pekan ini.
KCIC menambah 8 perjalanan Whoosh pada 8 Februari 2024, menyambut tingginya minat penumpang pada periode libur panjang pekan ini. (Foto: CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menambah 8 jadwal perjalanan kereta cepat Whoosh pada 8 Februari 2024. Penambahan jadwal tersebut untuk memenuhi tingginya minat masyarakat di periode libur panjang pekan ini.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebut dengan adanya penambahan 8 jadwal ini, total perjalanan kereta cepat Whoosh menjadi 48 jadwal per hari. Jumlah kursi pun ikut bertambah dari 4.808 kursi menjadi 28.848 kursi per hari dengan penambahan jadwal tersebut.

"Penambahan jadwal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hingga saat ini tiket untuk mayoritas jadwal Whoosh sudah terjual habis. Karena itu kami lakukan penambahan agar tingginya minat masyarakat ini bisa terakomodir," ujar Eva dalam keterangan resmi, Rabu (7/2).

KCIC memprediksi tingkat keterisian kursi akan terus bertambah mengingat penjualan tiket masih berlangsung.

"Masyarakat yang ingin berangkat dan sempat kehabisan tiket khususnya untuk perjalanan tanggal keberangkatan 8 Februari 2024, dapat segera melakukan pemesanan melalui channel resmi yang tersedia yaitu aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking," pungkasnya.

Berikut jadwal perjalanan tambahan untuk 8 Februari 2024:

- Rute Halim -Tegalluar: 08.20 WIB, 11.30 WIB, 14.32 WIB dan 18.25 WIB
- Rute Tegalluar-Halim: 07.05 WIB, 13.30 WIB, 14.30 WIB dan 18.00 WIB

KCIC bakal mengevaluasi agar perjalanan Whoosh di momen libur panjang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang. Jika diperlukan, penambahan perjalanan lanjutan juga sangat mungkin diterapkan.

Saat ini Whoosh terintegrasi dengan berbagai moda transportasi lanjutan yang dapat dipilih oleh penumpang untuk mengakses kawasan-kawasan seperti LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, shuttle, Damri, hingga taksi.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kembali ke tahun 1978

qq online
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan minat mudik lebaran tahun ini lebih besar dari tahun lalu.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan minat mudik lebaran tahun ini lebih besar dari tahun lalu. (CNN Indonesia/Christie Stefanie).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan minat mudik lebaran tahun ini lebih besar dari tahun lalu.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan survei proyeksi jumlah pemudik masih berjalan. Ia memperkirakan hasilnya baru bisa dipublikasikan pada awal Maret 2024 nanti.

"Untuk sementara, hasilnya memang memperlihatkan minat mudik lebih besar dibandingkan tahun lalu," ucap Adita kepada CNNIndonesia.com, Rabu (28/2).

"Mengenai tanggalnya (puncak mudik lebaran) diperkirakan hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kira-kira seminggu sebelum lebaran sudah akan mulai terjadi peningkatan mobilitas," imbuhnya.

Senada, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memperkirakan pemudik pada lebaran tahun ini akan lebih banyak ketimbang 2023 lalu. Ia menyebut Kemenhub tengah bersiap untuk berkoordinasi dengan lintas sektoral terkait persiapan infrastruktur maupun transportasi saat mudik.

Mengutip Antara, survei sementara Korps Lalu Lintas Polri mencatat bahwa jumlah pemudik lebaran 2024 diperkirakan mencapai 200 juta orang.

Jumlah ini lebih tinggi 6 persen dibandingkan pemudik lebaran tahun lalu yang hanya 187 juta orang.

Berdasarkan Kalender Hijriah Kementerian Agama, awal puasa Ramadan 1445 Hijriah jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024. Sementara itu, Muhammadiyah menetapkan awal Ramadan jatuh pada sehari sebelumnya.

Sedangkan 1 Syawal 1445 Hijriah versi kalender Kemenag dan Muhammadiyah jatuh pada hari yang sama, yakni 10 April 2024.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Telapak tangan Guru Qiao yang halus

bunda slot
BMKG terbitkan 12 daerah berstatus siaga-waspada cuaca ekstrem
Arsip Foto - Petugas gabungan mengevakuasi anak-anak korban banjir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, Kamis (29/2/2024). (ANTARA/HO-BPBD DKI Jakarta)
Jakarta (ANTARA) - Sebagian besar daerah di Indonesia berpotensi mengalami cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang disertai dengan petir dan angin kencang, bahkan 12 daerah di antaranya ditetapkan berstatus siaga dan waspada oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dalam laman resmi BMKG yang dikutip di Jakarta, Jumat, ke-12 daerah berstatus siaga itu meliputi, Jawa Tengah, Banten, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Tengah.

Selanjutnya untuk daerah berstatus waspada meliputi Lampung, Jawa Barat, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Maluku, dan Papua.

Peringatan dini dampak hujan dengan intensitas sedang hingga lebat juga berpotensi menyasar untuk wilayah Denpasar Bali, Jakarta Pusat, Jambi, Bandung Jawa Barat, Semarang, dan Ambon Maluku.

Baca juga: Stasiun Meteorologi Komodo imbau warga antisipasi dampak cuaca ekstrem

Baca juga: BMKG: Penurunan tanah jadi pemicu Pulau Jawa rentan terdampak banjir

Selanjutnya BMKG memprediksi potensi hujan disertai petir terjadi di Bandar Lampung, Bengkulu, pada pagi-siang hari.

Kemudian kota lainnya, seperti Serang Banten, Yogyakarta, Gorontalo, Semarang, Surabaya diprediksi berawan pada pagi dan malam hari.

Sementara untuk wilayah DKI Jakarta sebagian besar hujan ringan pada pagi, dan pada siang hari hujan disertai petir dengan kelembaban 80-90 persen, mayoritas berawan pada malam hari dengan suhu 24-30 derajat celcius.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengungkapkan potensi terjadinya cuaca ekstrem yang dapat berujung kebencanaan meningkat di sebagian besar daerah hingga sepekan ke depan dipicu akibat adanya intervensi tiga Bibit Siklon Tropis sekaligus.

Menurut dia, tiga bibit siklon tropis; Bibit Siklon Tropis 91S, 94S, dan 93P termonitor berada di sekitar Samudera Hindia selatan Jawa, Laut Timor, dan Laut Australia menunjukkan pengaruh terhadap wilayah Indonesia bagian selatan.

Berdasarkan analisis meteorologi diketahui bahwa Bibit Siklon Tropis 91S memiliki kecepatan angin maksimum 30-35 knots (56 – 65 km/jam), tekanan udara di pusat sistem sebesar 994 hPa, pergerakan ke arah tenggara, dan peluang untuk menjadi Siklon tropis pada kategori sedang-tinggi.

Selanjutnya, bibit Siklon Tropis 94S memiliki kecepatan angin maksimum 15 - 20 knots (28 - 37 km/jam), tekanan udara di pusat sistem sebesar 999.9 hPa, pergerakan ke arah timur-tenggara, dan peluang untuk menjadi Siklon Tropis pada kategori rendah.

Begitu pula, Bibit Siklon Tropis 93P memiliki kecepatan angin maksimum 20 - 25 knots (37 - 46 km/jam), tekanan udara di pusat sistem sebesar 1003 hPa, pergerakan ke arah tenggara, dan peluang untuk menjadi Siklon Tropis pada kategori rendah.

Selain itu pula, BMKG juga memprediksi pada 15 Maret-16 Maret 2024, sebagian besar wilayah pesisir Indonesia akan mengalami risiko bahaya gelombang tinggi dan banjir pesisir (rob).

Hal tersebut didapatkan berdasarkan laporan peringatan dini gelombang tinggi yang diekspos pada laman media sosial Instagram @infobmkg.

Dalam laporannya, gelombang angin di wilayah Indonesia bagian utara umumnya bergerak dari utara-timur laut dengan kecepatan angina berkisar 10-35 knot.

Sedangkan di wilayah Indonesia bagian selatan umumnya terdampak pada bibit siklon 91S dan 945 di Samudera Hindia dengan kecepatan 10-35 knot.

Kecepatan angin tertinggi terpantau di Samudera Hindia Selatan Jawa Timur – Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Laut Arafuru, Laut Flores, Perairan Sumbawa – Selat SApe dan perairan Kepulauan Sermata- Letti serta Kepulauan Babar-Tanibar.

Fenomena percepatan angin dan belokannya itu meningkatkan potensi gelombang laut tinggi pada diameter 1,25 - 2,5 meter, bahkan dapat mencapai 2,5 – 4 meter di sebagian besar perairan Indonesia bagian barat, tengah dan timur hingga 16 Maret 2024.*

Baca juga: BMKG: Bibit siklon tropis perpanjang potensi cuaca ekstrem

Baca juga: BMKG: Sebagian wilayah Aceh mulai memasuki musim kemarau

Pewarta: M. Riezko Bima Elko Prasetyo
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2024

Jiuyao Ajaib

cara membuka shopee pinjam
Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon dan harga spesial buat baju koko dan pakaian pria berbagai merek. Harganya mulai Rp75 ribu.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon dan harga spesial buat baju koko dan pakaian pria berbagai merek. Harganya mulai Rp75 ribu (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bulan suci Ramadan akan segera tiba, pastikan sudah memiliki baju koko untuk sholat tarawih. Kalau belum, beli saja diTransmart, ya.

Soalnya nih, Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon dan harga spesial buat baju koko dan pakaian pria berbagai merek.

Lihat Juga :
Siap Sambut Ramadan, Transmart Kasih Diskon Aneka Kebutuhan Harian
  • Baju koko Manzone diskon 30 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Baju koko qurta S135 harga spesial Rp199.000 plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Kemeja polosan Alisan diskon 30 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • T-shirt Capetown, Arizona, Red Point harga spesial Rp75.000 plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Kemeja Cardinal diskon 30 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Celana chinos S135 harga spesial Rp199.000 plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tenang saja, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Promo ini cuma berlangsung hari ini Minggu (10/3).

Promo ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pistol Tuhan menangis darah

gbo338
Badan Pangan Nasional menyebut jumlah 5 kg beras cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga selama beberapa hari sehingga pembeliannya di ritel dibatasi.
Badan Pangan Nasional menyebut jumlah 5 kg beras cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga selama beberapa hari sehingga pembeliannya di ritel dibatasi. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengungkapkan alasan pembelian beras premiumkemasan 5 kg di ritel dibatasi dua pack per konsumen.

Kepala Bapanas Arief Prasetyo mengatakan pembatasan dilakukan karena jumlah tersebut dinilai cukup untuk per satu rumah tangga.

Lihat Juga :
Daftar 4 Bankir yang Disebut Media Asing Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Ia mengatakan 10 kg tidak akan cukup bila itu diperuntukkan dijual kembali. Nah, untuk itu sebenarnya pemerintah sudah membuat skema berbeda untuk UMKM yang ingin menjual kembali.

"Kalau 2 ton ya nggak cukup. Itu harus ambil ke Pasar Cipinang," imbuhnya.

Ia mengatakan pemerintah memang membatasi pembelian di ritel modern karena tujuannya hanya untuk penggunaan rumah tangga saja.

"Orang ada yang komplain 'nggak boleh lebih dari dua ya?' ya ini untuk ritel. Kalau mau banyak ke Cipinang," jelasnya.

Beras premium mendadak hilang dari ritel modern. Hal ini menyebabkan kelangkaan dan beras di pasar naik tinggi tembus Rp18 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Kaisar Pedang Sembilan Alam tidak memiliki Dantian

buku mimpi 3d abjad sang pemimpi
Menko Marves Luhut meminta pemerintahan selanjutnya untuk tidak mengganggu RUU P3DN.
Menko Marves Luhut meminta pemerintahan selanjutnya untuk tidak mengganggu RUU P3DN. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Pandjaitan mewanti-wanti pemerintahan selanjutnya untuk tidak mengganggu Rancangan Undang-Undang (RUU) Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

Menurutnya, RUU P3DN dapat melindungi Indonesia dari kasus korupsi.

"Rancangan Undang-Undang P3DN ini, maksud kita sebenarnya juga untuk melindungi ini. Jangan nanti pemerintahan yang akan datang ada oknum-oknum di sana yang pingin tidak terjadi ini," kata Luhut dalam acara Business Matching di Bali, Kamis (7/3).

"Karena orang suka kekacauan itu di mana dia bisa hidup di sana. Kita jangan. Kita harus bikin negeri kita yang tertib. Makanya Gov Tech itu, digitalisasi itu kunci," sambungnya.

Sebelumnya, Luhut mengklaim penggalangan P3DN melalui belanja pemerintah dalam e-katalog telah berhasil mengurangi operasi tangkap tangan (OTT) korupsi dalam negeri.

"E-katalog ini sudah jelas-jelas mengurangi korupsi di dalam negeri," ujar Luhut.

Dengan pembelian barang dan jasa melalui aplikasi, menurut Luhut, kasus OTT korupsi pun berkurang, lantaran oknum pejabat pemerintahan tak lagi bisa bermain.

"Kalau kita membangun sistem yang baik, kan tidak ada OTT lagi atau berkurang drastis OTT karena semua belanja ke mesin. Nah, mesinnya kan enggak bisa disogok," ujar dia.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)